. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby God-Father » Thu Feb 05, 2009 11:35 am

Loh kan udah ketauan jawabannya !
Jawabannya : Untuk mengalihkan perhatian orang atas kejahatan mamad...
God-Father
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 14, 2009 9:30 am

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby d'bLax » Thu Feb 05, 2009 12:52 pm

Duladi wrote:Berdasarkan kisah yg dikarang Muhammad dalam Quran,
Setan disuruh nyembah "Adam" gak mau. Maksudnya setan, kenapa gak dia aja yang disembah oleh "Adam"? Dari situ terlihat bahwa setan ANGKUH & INGIN DISEMBAH.


Oh, itu tafsiran kamu. :lol: Kalau aku menafsirkan, Setan tidak mau bersujud (bukan menyembah) karena Setan merasa bahwa dia lebih sempurna daripada Adam yang diciptakan dari tanah. Sedangkan Setan diciptakan dari api. Aku setuju kalau kesimpulanmu kalau Setan itu angkuh, tapi kalau 'ingin disembah' belum tentu, kan?! O:)

doski wrote:misalnya ada pimpinan perusahaan yang bilang : hormati saya.
bisa dibilang ga tuh pimpinan gila hormat.
tapi kalau tuh pimpinan benar2 seorang pemimpin, maka ga perlu bilang : hormati saya.
sebagai anak buah sdh sepantasnya atas kesadaran dirinya akan menghormati pimpinan tersebut tanpa si pimpinan bilang:hormati saya.
begitu juga dengan auloh, kalau memang dia maha seperti yang islam akui, tanpa bilang sembahlah aku. dan auloh bisa membuktikan ke maha annya itu, sebagai manusia, sudah layak dan sepantasnya menyembah dia sebagai yang maha itu.


Ini kalau kita mengerti betul apa dan siapa pimpinan kita. Tapi, kalau misalnya ada orang di luar golongan kita yang datang dan menyatakan bahwa si A adalah pimpinan kita, maka hormatilah dia. Apakah kita lantas mengikuti orang itu? O:)
d'bLax
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby xinthing_lu » Fri Feb 06, 2009 3:36 am

Duladi wrote:Tanya, memangnya kenapa? Kamu mau jadi jongosnya awloh yang iri sama kodok?
Apa kamu masih belum mengerti juga, kalau yang GILA DISEMBAH itu justru SETAN?
Sekali lagi tanya, memangnya kenapa? Kamu mau jadi jongosnya awloh yang iri sama Yesus?


Baru tahu kalau setan gila disembah! Kitab kita sama atau tidak sama sih, Dul?! :lol:

mikimos wrote:hubungannya apa antara Yesus tidak pernah meminta disembah dengan ketidaksukaan muslim terhadap kristen yang menyembah Yesus?
ini alasan yang terlalu dicari2.... Image
apa urusannya dengan muslim???
muslim rugi apa dalam hal ini? kalau tidak ada pengaruhnya buat muslim, kenapa muslim harus tidak suka???
kan aneh itu namanya


d'bLax wrote:Ingin meluruskan. O:)
Meluruskan sih pantas2 aja, kalo yg meluruskan itu juga lurus. Nah kalo yg meluruskan malah berkelok2, gimana mo lurusinnya ya? :rolleyes: :rolleyes:
User avatar
xinthing_lu
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby xinthing_lu » Fri Feb 06, 2009 3:56 am

d'bLax wrote:Oh, itu tafsiran kamu. :lol: Kalau aku menafsirkan, Setan tidak mau bersujud (bukan menyembah) karena Setan merasa bahwa dia lebih sempurna daripada Adam yang diciptakan dari tanah. Sedangkan Setan diciptakan dari api. Aku setuju kalau kesimpulanmu kalau Setan itu angkuh, tapi kalau 'ingin disembah' belum tentu, kan?! O:)
Bersujud =/= menyembah =/= menghormat ya?


d'bLax wrote:Ini kalau kita mengerti betul apa dan siapa pimpinan kita. Tapi, kalau misalnya ada orang di luar golongan kita yang datang dan menyatakan bahwa si A adalah pimpinan kita, maka hormatilah dia. Apakah kita lantas mengikuti orang itu? O:)
Blax, berarti elo lebih tau dan lebih kenal ama yesus dibanding ama org kristen ya? Nabi elo aja ga bisa bedain mana maryam yg ngelahirin isa/ maryam sodara perempuan harun, koq elo malah lebih pintar daripada nabi ama aulloh swt elo ya? Kelakuan nabi phedofilia gendeng koq diikutin sih!

Permasalahannya adalah org kristen nyembah yesus, dan mereka mengenal yesus lebih baik daripada elo dan nabi gendeng elo, koq bisa2 malah elo ama nabi elo pula lebih tau apa yang mereka pahami. Coba, kalo ga usil dengan urusan org lain apa dong namanya? Org mau nyembah apapun apa ruginya ama elo, kecuali emang elo ama nabi elo kurang kerjaan. Udah usil maksa pula.
User avatar
xinthing_lu
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby Murtadiningrat » Fri Feb 06, 2009 8:49 am

Buat gua sekarang yang penting yaitu : Masa **** ajaran/agama itu apa yang penting nggak ngurusin rumah tangga agama lain dan nggak ngrecoking agama lain, cuman itu yang kita mau.
Dari semua agama,kepercayaan atau aliran kita bisa lihat cuman Islam yang begitu repot ,usil dan sok perhatian agama orang lain .Kristen atau Katholik yang pengikutnya lebih banyak dari agama2 yang lainpun tidak pernah meng-klaim atau mengaku-ngaku kalau Kristen lah agama yang paling baik dan yang paling benar , itu berarti Kristen mengikuti filosofi Padi ( Semakin berisi semakin nunduk )
Kalau memang Islam mengklaim paling benar dan paling baik , kok pengikutnya sedikit ?
Itu karena manusi dibelahan dunia manapun pola pikirnya sudah cerdas dan bisa membedakan mana yang baik dan mana yang tidak baik.
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby d'bLax » Fri Feb 06, 2009 1:30 pm

xinthing_lu wrote:Bersujud =/= menyembah =/= menghormat ya?


Jelas beda! Saya menghormati kamu belum tentu saya mau menyembah dan bersujud kepadamu. O:)

xinthing_lu wrote:Blax, berarti elo lebih tau dan lebih kenal ama yesus dibanding ama org kristen ya? Nabi elo aja ga bisa bedain mana maryam yg ngelahirin isa/ maryam sodara perempuan harun, koq elo malah lebih pintar daripada nabi ama aulloh swt elo ya? Kelakuan nabi phedofilia gendeng koq diikutin sih!

Permasalahannya adalah org kristen nyembah yesus, dan mereka mengenal yesus lebih baik daripada elo dan nabi gendeng elo, koq bisa2 malah elo ama nabi elo pula lebih tau apa yang mereka pahami. Coba, kalo ga usil dengan urusan org lain apa dong namanya? Org mau nyembah apapun apa ruginya ama elo, kecuali emang elo ama nabi elo kurang kerjaan. Udah usil maksa pula.


Apakah Yesus pernah mengatakan bahwa dia adalah Tuhan?
d'bLax
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby doski » Fri Feb 06, 2009 2:21 pm

d'bLax wrote:Ini kalau kita mengerti betul apa dan siapa pimpinan kita. Tapi, kalau misalnya ada orang di luar golongan kita yang datang dan menyatakan bahwa si A adalah pimpinan kita, maka hormatilah dia. Apakah kita lantas mengikuti orang itu? O:)


setuju blax:

ente kudu ngerti siapa auloh (pimpinan) ente yang minta untuk disembah. nah kalau muhamad teriak2 ke kepercayaan laen bahwa tuh auloh pimpinan seluruh umat manusia dan dia nabinye, siapa yang mau percaya dan ngikut?

:rofl:

inget blax: cuma auloh satu2nya nyang ngaku tuhan dan minta disembah.

si blax maksud hati mau nyindir, tapi kemakan omongan sendiri...wakakakakakak
doski
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby belajarsejarah » Fri Feb 06, 2009 3:00 pm

Ah kog gue jadi ikutan gatel nulis di thread ini..

Siapa Manusia Pertama ? ADAM

Orang Yahudi percaya Adam membuat Dosa sehingga anak-cucunya penuh dosa.. Hukum halal/Haram dan Dosa/Najis adalah original by Moses (sorry kalau pendapat gue Islam cuma nyontek) dan untuk mentahirkan Dosa, maka orang yahudi harus mengorbankan darah curahan.. biasa yang dipake itu domba yang bagus (tidak cacat). Dombanya dipotong, darahnya dicurahkan dan dagingnya di Bakar habis.. (beda sama Muslim yang dagingnya di sikat) sebagai alat penebusan dosa.

Orang kristen percaya kalau Yesus menjadi manusia, sebagai ADAM yang sempurna. Dan dianggap sebagai Anak Domba Allah yang menghapus dosa dunia. Jadi Jaman Sembelih-sembelihan sudah ga perlu lagi, sudah kuno buat orang kristen, karena darah Kristus sudah lebih dari cukup menghapus segala kenajisan dan dosa.

Menurut saya Yesus memang bukan TUHAN, tapi hanya Yesus satu-satunya bayangan TUHAN di muka bumi yang bisa dilihat oleh mata telanjang semua orang yang hidup bersama dia dan Yesus bisa dibunuh malah. TUHAN terlalu jauh buat otak dan dosa kita, Musa saja cuma boleh lihat punggungnya TUHAN.. maka orang kristen percaya FIRMAN Itu telah menjadi anak MANUSIA.

Lalu buat apa Yesus lahir dan kalau cuma untuk dibunuh dan disumpah-sumpahin (hayoo sama siapa) ?

Supaya mempersiapkan kerajaan TUHAN dimana keadilan dan kesempurnaan sejarah manusia belum pernah ada yang lebih baik dari Kerajaan TUHAN. Siapa Rajanya? Jelas YESUS sebagai Rajanya. Orang kristen menunggu Yesus datang kedua kali menjadi RAJA SEGALA RAJA. Kapan itu terjadi? kalau semua manusia sudah menerima Yesus sebagai Juru Selamatnya, artinya lidah seluruh dunia sudah mengakui Yesus adalah RAJA segala RAJA. Mengembalikan rencana TUHAN yang telah gagal diambil oleh ADAM.


Tapi tentu saja setan tidak mau kalah (namanya juga setan).. di abad ke 4, dijaman konstantinopel kristen sudah menjadi agama resmi kekaisaran Romawi dan ini sangat menakutkan kaum Yahudi (termasuk bangsa arab) sehingga (kalau yang ini pendapat saya) membendungnya terjadilah persekutuan antara Yahudi dengan Mohammad (tentu saja disponsori Iblis) untuk mulai membuat agama baru yang sebenarnya politik fasis. Sukses ini justeru menjadi senjata makan tuan. Kecerdasan Yahudi dulu disumbangkan ke Muhammad malah berbalik di sikat oleh kefasikan Mohammad. Jelas ini memperhambat Yesus menjadi Raja di raja mengembalikan Dunia sebagai Firdaus yang hilang.

Jadi Yesus sebagai perwujudan Anak MANUSIA, TUHAN, dan RAJA.. makanya ga heran waktu dia lahir ada 3 orang Pintar (mungkin salah satunya dari arab, hehe2) ditulis orang Majus, masing-masing ngasih Mas, kemenyan dan Mur, artinya apa? Mas itu orang melihat Yesus sebagai Raja, yang kasih Kemenyan melihat Yesus sebagai ILAHI dan yang kasih Mur melihat Yesus sebagai Anak Manusia.

SETAN ga tinggal diam, melalui HERODES dia membunuh semua anak-anak suku Yehuda yang berada 2 tahun kebawah! (emang kerjaan setan cuma merusak dan membunuh) Sehingga kalau ada yang menyamakan satu2nya orang yang paling mirip MUSA, jelas ya cuma Yesus .. krn sama dulu Firaun juga membunuh anak2 (infant) Israel pada saat Musa Lahir (pasti Setan tahu bakal ada Utusan TUHAN, makanya dia ngamuk).


Jadi sudut pandang kalau ada Orang bilang Yesus TUHAN, itu ga 100% salah atau benar .. mirip orang pinter yang ngasih kemenyan karena orang itu melihat Yesus sebagai ILAHI. Kalau ada yang bilang Yesus itu Raja (spt waktu dia mau disalib, pontius pilatus ngotot menambahkan nama Raja dalam 3 bahasa di kayu salib) artinya dia melihat Yesus sebagai Raja, dan kalau Yesus lapar, kecapean, kesakitan.. mirip-mirip kitalah, karena Yesus memang asli Anak Manusia.


Jadi siapa yang mau masuk Kerajaan dipimpin YESUS? atau mau masuk Noraka bersama Jin 8888 (kayak minyak angin aja)?
User avatar
belajarsejarah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 531
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby moehnyetttz » Fri Feb 06, 2009 5:00 pm

d'bLax wrote:Apakah Yesus pernah mengatakan bahwa dia adalah Tuhan?


Silahkan masuk ke www.sarapanpagi.org

Udah dijawab disitu. Ada jj sama gaston juga disitu.
User avatar
moehnyetttz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Thu Apr 24, 2008 4:00 pm
Location: Diatas pohon pisang lagi browsing ffi (Sumpah, deh!).

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby d'bLax » Fri Feb 06, 2009 5:03 pm

doski wrote:setuju blax:
ente kudu ngerti siapa auloh (pimpinan) ente yang minta untuk disembah. nah kalau muhamad teriak2 ke kepercayaan laen bahwa tuh auloh pimpinan seluruh umat manusia dan dia nabinye, siapa yang mau percaya dan ngikut?
:rofl:
inget blax: cuma auloh satu2nya nyang ngaku tuhan dan minta disembah.
si blax maksud hati mau nyindir, tapi kemakan omongan sendiri...wakakakakakak


Muhammad tidak pernah mengaku sebagai Tuhan. Dia juga tidak pernah disembah atapun patungnya dipajang di mesjid-mesjid.
Yesus tidak pernah mengaku sebagai Tuhan. Namun mengapa dia disembah bahkan patungnya dipajang di gereja-gereja?
d'bLax
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby Yehuda » Fri Feb 06, 2009 9:45 pm

O:)
Nah ente mikir sendiri kenapa bisa begitu, kenapa nabi yang ga jelas asal usul'na diikutin sedangkan nabi yang dijadikan jalan keselamatan malah ente nomor duakan?

Peace...

\:D/
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby xinthing_lu » Sat Feb 07, 2009 4:57 am

d'bLax wrote:Jelas beda! Saya menghormati kamu belum tentu saya mau menyembah dan bersujud kepadamu. O:)

Bisa jadi elo ga nyembah gwa, karena gwa ga punya power untuk memaksa elo untuk menyembah gwa atau paling tidak gwa punya pengaruh untuk membuat elo menyembah gwa. Tapi kalo yg elo hormati punya power/pengaruh gimana?

d'bLax wrote:Apakah Yesus pernah mengatakan bahwa dia adalah Tuhan?
Ok, gwa ikutin kata2 elo. Persoalannya adalah orang kristen melakukan itu dengan sukarela, mau Yesus pernah ngaku2 Tuhan apa ga mereka ga peduli. Sementara elo yg datang dari luar pada heboh, dimana org kristen yng nyembah Yesus ga pernah ngerepotin elo. Pertanyaannya: Kenapa elo udah usil dan maksa pula padahal ga ada sangkut pautnya ama elo/elo ga pernah bisa tenang kalo org lain ga ikutin gaya hidup elo ya?
User avatar
xinthing_lu
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby d'bLax » Sat Feb 07, 2009 10:36 am

Terpujilah manusia mulia seperti Yesus yang banyak diselewengkan oleh pengikutnya. O:)
d'bLax
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby Bigman » Sat Feb 07, 2009 11:07 am

d'bLax wrote:Muhammad tidak pernah mengaku sebagai Tuhan. Dia juga tidak pernah disembah atapun patungnya dipajang di mesjid-mesjid.

Bener, memang muhammad sangat pasti bukan Tuhan, tapi sangat dituhankan oleh muslim. :turban:
Coba aja kalo kafirun becanda dengan muslim,
kalo cerita lucu tentang Tuhan, muslim engga bakalan marah.
Tapi coba cerita lucu tentang nabi mohammad.alm, suasana berobah.
Apalagi membongkar cerita2 bener tentang mohammad !
digambar aja pake dibunuh, apalagi dihina ! :rofl:
Pikir ulang slim, trim's.
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3229
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby d'bLax » Sat Feb 07, 2009 11:13 am

Bigman wrote:Bener, memang muhammad sangat pasti bukan Tuhan, tapi sangat dituhankan oleh muslim. :turban:
Coba aja kalo kafirun becanda dengan muslim,
kalo cerita lucu tentang Tuhan, muslim engga bakalan marah.
Tapi coba cerita lucu tentang nabi mohammad.alm, suasana berobah.
Apalagi membongkar cerita2 bener tentang mohammad !
digambar aja pake dibunuh, apalagi dihina ! :rofl:
Pikir ulang slim, trim's.


Oh ya? Itu kan anggapan kamu. :lol:
d'bLax
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby Bigman » Sat Feb 07, 2009 11:44 am

Bukan anggapan gw, tapi bukti !
Ente inget Jyllands-Posten thn. 2005, kalo tidak salah kartunis dari Denmark.

baca di: http://en.wikipedia.org/wiki/Jyllands-P ... ontroversy

Muslim ngamuk-nya seperti apa ? Berapa korban jiwa akibat beginian doang ?
Sudah deh, sudah oot, kembali ke-topik:
Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?
Trim's.
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3229
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby d'bLax » Sat Feb 07, 2009 11:55 am

Bigman wrote:Bukan anggapan gw, tapi bukti !
Ente inget Jyllands-Posten thn. 2005, kalo tidak salah kartunis dari Denmark.
baca di: http://en.wikipedia.org/wiki/Jyllands-Posten_Muhammad_cartoons_controversy

Muslim ngamuk-nya seperti apa ? Berapa korban jiwa akibat beginian doang ?
Sudah deh, sudah oot, kembali ke-topik:
Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?


Islam tidak membenarkan pemvisualisasian Tuhan, Nabi, Rasul dan Malaikat. Makanya Muslim geram ketika hal itu dilakukan, terlebih yang melakukannya adalah kapir.
Sebagian besar Nasrani membenarkan pemvisualisasian Tuhan, Malaikat dan orang suci sehingga mereka tidak mempersoalkan ketika pemvisulisasian itu dilakukan. :lol:

Kenapa Muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus? Karena menurut Muslim, Yesus memang tidak layak dan tidak pernah meminta untuk disembah dengan alasan dia hanya manusia. O:)
d'bLax
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby Bigman » Sat Feb 07, 2009 1:29 pm

Trus, urusannya dengan ente ? Ada rugi /untungnya ?

Kalo Kristen mengerti bahwa Yesus Kristus sebagai Juru Selamat,
mangkanya menghormati dan menyembahnya.
Khan engga ngefek apa2 untuk muslim ?

Arti kata Juru: (K.B.B.I)
Juru masak akhli memasak makanan dsb; koki;
Juru mudi awak kapal yg akhli melayani kemudi dan pengemudian kapal,
Juru Selamat akhli menyelamatkan atau bertindak sbg penolong dl kesukaran.

Coba pikir lagi......., trim's.
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3229
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby spaceman » Sat Feb 07, 2009 2:49 pm

["d'bLax"wrote]
Oh, itu tafsiran kamu. :lol: Kalau aku menafsirkan, Setan tidak mau bersujud (bukan menyembah) karena Setan merasa bahwa dia lebih sempurna daripada Adam yang diciptakan dari tanah. Sedangkan Setan diciptakan dari api. Aku setuju kalau kesimpulanmu kalau Setan itu angkuh, tapi kalau 'ingin disembah' belum tentu, kan?! O:)


Elo yakin menulis 'setan angkuh, tapi kalau 'ingin disembah' belum tentu ??
Elo wakilnya setan ??
=D>

Di mana2 orang angkuh = gila hormat !
Dan jelas2 dalam quranmu diceritakan bahwa setan bertekad menyesatkan manusia!

Dan cara dia menyesatkan manusia menurutmu sudah pasti bukan dengan membuat elo menyembahnya ?

CARA BERPIKIR MUSLIM !!

Ini kalau kita mengerti betul apa dan siapa pimpinan kita. Tapi, kalau misalnya ada orang di luar golongan kita yang datang dan menyatakan bahwa si A adalah pimpinan kita, maka hormatilah dia. Apakah kita lantas mengikuti orang itu? O:)


Hal yang sama terjadi : orang pagan Arab, Yahudia dan Kristen menolak kepemimpinan Muhammed !

:goodman:
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby d'bLax » Sat Feb 07, 2009 8:02 pm

spaceman wrote:Elo yakin menulis 'setan angkuh, tapi kalau 'ingin disembah' belum tentu ??
Elo wakilnya setan ??
Di mana2 orang angkuh = gila hormat !
Dan jelas2 dalam quranmu diceritakan bahwa setan bertekad menyesatkan manusia!


Menyesatkan manusia bukan berarti pula bahwa dia ingin disembah. :lol:

spaceman wrote:Dan cara dia menyesatkan manusia menurutmu sudah pasti bukan dengan membuat elo menyembahnya ?
CARA BERPIKIR MUSLIM !!


Kamu dan FFI juga setan kalau bertolak dari pendapatmu. O:)

spaceman wrote:Hal yang sama terjadi : orang pagan Arab, Yahudia dan Kristen menolak kepemimpinan Muhammed !


Terserah. O:)

Spaceman said everybody looks down, it's only in your minds.
d'bLax
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users