. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby Duladi » Sun Feb 01, 2009 1:43 pm

Saya sebagai mantan muslim merasa terheran-heran, kenapa kita yg muslim sangat tidak senang kalau Yesus itu Tuhan?
Memang apa salahnya kalau orang Kristen menyembah Yesus sebagai Tuhan? Apakah kalau orang Kristen menganggap Yesus itu Tuhan, maka muslim akan kehilangan mata pencaharian? Atau jika orang Kristen menganggap Yesus itu Tuhan, gunung-gunung akan runtuh menimpa muslim?

Saya di sini akan coba memahami dari sudut pandang saya pribadi sebagai orang non-Kristen, yang mencoba untuk menjelaskan betapa tidak bernalarnya muslim yang memusuhi Kristen hanya karena persoalan yg sepele. Memang kita semua tahu, musuh Islam tidak hanya Kristen, tapi juga Yahudi dan semua agama yang dicap kafir. Tapi di sini saya akan coba untuk fokus pada sisi kebencian Islam kepada Kristen saja. Kristen memang layak dibela, karena Kristen tidak bersalah. Jadi bukan karena saya membela buta, apalagi saya bukan dari kalangan mereka.

Dari tulisan saya terdahulu:
http://mengenal-islam.t35.com/Mengapa_M ... _Tuhan.htm

Muslim begitu getol memaksakan ide mereka bahwa Yesus bukan Tuhan. Mereka mengajukan berbagai alasan dan ayat-ayat Bibel yang mereka anggap membenarkan pikiran itu.
Tapi terlepas dari benar atau tidaknya anggapan Muslim, seharusnya mereka berpikir secara cerdas, apa relevansinya membahas atau mengotak-atik keimanan agama lain?
Apakah kalau Yesus disembah sebagai Tuhan, umat Musliim akan mati kepanasan?

Kenapa mereka tidak bisa memberikan jawaban logis akan kejahatan-kejahatan Muhammad, tapi lebih suka mengalihkan bahasan tentang Ketuhanan Yesus?
Kenapa mereka enjoy dan leye-leye dengan segala sepak terjang Muhammad yg begitu sadis dan berangasan, tapi mereka seperti cacing kepanasan terhadap keimanan umat Kristen?
Jawabannya hanya satu: Di dalam diri MUSLIM ada ROH SETAN.

Mungkin jawaban ini terkesan aneh dan tidak intelek. Tapi itulah kenyataannya.

Muslim begitu ANTI terhadap KETUHANAN YESUS, sebagaimana telah diingatkan dalam Kitab Suci, bahwa SETAN sangat benci pada karya penebusan TUHAN melalui Putera-Nya Yesus Kristus. SETAN sudah kalah, dan itulah sebabnya Setan berusaha terus menyangkal kekalahannya itu dengan menggiring manusia-manusia Muslim untuk menjadi anteknya.
Muslim adalah ANTI-KRISTUS. Mereka telah dipakai IBLIS untuk terus merongrong keimanan Kristen.
Mereka sengaja mengalihkan perhatian ke topik Ketuhanan Yesus, agar mereka lupa bahwa nabinya itu JAHAT dan tidak pantas dijadikan panutan.

Berapa banyak orang Kristen dibunuh muslim hanya karena umat itu percaya Yesus adalahTuhan? Kesalahan apa yang telah orang Kristen lakukan sehingga orang Kristen demikian dibenci dan gerejanya dibakari?

Bukankah telah jelas di depan mata, kalau ISLAM itu JAHAT?


Orang yang matanya masih tidak bisa melihat bahwa Islam itu JAHAT, berarti matanya sudah picek!!!!

Ini bukan persoalan oknum semata, tapi Islam yang bertanggung jawab karena Islam yang membuat muslim begitu.
Last edited by Duladi on Sun Feb 01, 2009 1:46 pm, edited 1 time in total.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby Duladi » Sun Feb 01, 2009 1:48 pm

Muslim wrote:bukan masalah suka dan tidak suka, saya menempatkan pada tempat yang benar menurut ajaran Islam.


Kalau begitu buktikan, apakah ajaran Islam itu baik?

Bagaimana bisa sebuah ajaran yang jahat mempersalahkan ajaran agama yang baik?

Ini ibaratnya seorang penjahat menghakimi polisi.

Muslim wrote:Nabi Isa a.s adalah utusan Allah SWT, tidak lebih.


Nabi Isa bukan utusan Allah SWT, tapi Dia adalah utusan YAHWEH, Sang Bapa.

Anak Tuhan memakai rupa manusia dan menjadi nabi di bumi, sesuatu yang bisa diterima akal.

Cuma kita yg masih muslim saja BEGITU **** sehingga tidak mampu menerima itu.


Muslim wrote:Mengajarkan tauhid dan mengajak kembali umat yang tidak lagi memperhatikan ajaran kitab suci dan lebih senang mendengarkan ucapan para pemuka agamanya.


Yesus-nya Kristen tidak pernah mengajarkan umatnya agar menyembah TAUHID yang ngendon di Kabah.

Cuma Muhammad saja yang mengajarkan pengikutnya agar menyembah TAUHID yang ngendon di Kabah.

Muslim wrote:Apakah dengan tidak mengakui yesus tuhan maka saya adalah pembenci yesus.


Akuilah itu, memang muslim yang tahu Yesus itu Tuhan, mereka akan langsung menghujatnya. Mereka tidak senang kalau Yesus itu Tuhan. Itulah motif dari kebencian muslim kepada Kristen.

Muslim wrote:Kau sama sekali gak mengenal nabi Muhammad SAW, dan berani mengatakan bahwa ia nabi gadungan.


Saya rasa, sampeyan-lah yang tidak mengenal Muhammad.

Tanya, apa pekerjaan Muhammad sewaktu di Medinah? Dari mana dia dan keluarganya bisa makan dan mendapatkan harta?

Inilah tes mudah untuk mengetahui siapa di antara kita berdua yang LEBIH MENGENAL MUHAMMAD.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby Duladi » Sun Feb 01, 2009 1:56 pm

NejadBinLaden wrote:Berapa banyak orang Muslim dibunuh kapir kresten hanya karena umat itu percaya Allah adalah Tuhan yang esa ?


Tidak ada orang Kristen yang bunuh muslim hanya karena muslim menyembah BATU HITAM yg dianggapnya "awloh".

Bandingkan dengan Islam sejak zaman nabinya, yang bunuh orang-orang kafir hanya karena mereka menyembah tuhan mereka sendiri dan tidak mengakui tuhannya Muhammad.
Bukankah itu GENDENG?

NejadBinLaden wrote:Kesalahan apa yang telah orang Muslim lakukan sehingga orang Muslim demikian dibenci dan mesjidnya dibomi?


Mungkin yang kau maksud itu adalah Palestina.
Mesjid dibom? Itu salahnya sendiri, kenapa MESJID dijadikan SARANG TERORIS & untuk menyimpan bom?

NejadbinBejad wrote:Bukankah telah jelas di depan mata, kalau KRESTEN itu JAHAT?


Ajaran yang jahat adalah ajaran yang memerintahkan BUNUH KAFIR di manapun, PUKULLAH ISTRIMU, GANTILAH ISTRIMU kalau UDAH BOSAN, laki-laki tidak perlu SETIA pada istrinya tapi kalau istri harus setia bila tidak setia mereka HARUS dirajam, mencuri dan merampok harta kafir itu HALAL, ....................................

Di manakah otakmu, sehingga kamu bisa menganggap ajaran-ajaran buruk seperti itu sebagai AJARAN YG BAIK?

Islam mendakwah Kristen, adalah ibarat seorang PENJAHAT menghakimi POLISI. Apakah sampeyan tidak merasa lucu?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby Bigman » Sun Feb 01, 2009 2:46 pm

Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?
Sorry kalau dianggap oot.

Gw coba jawab. Yang lain juga boleh pilih pilotnya.
Misalnya gw mau ke-Singapore naik pesawat terbang, pilot-nya bernama Mohammad.
Bang Mamad saya bisa nyampe ke-Singapore ?
Mudah2an Bigman, mudah2an nyampe !

Pilot yang satu lagi namanya Yesus:
Mr. Yesus saya bisa nyampe ke-Singapore ?
Pasti Bigman, pasti sampe !
"Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa disorga dan dibumi."

Nah gw pasti pilih pilot yang bernama Yesus,
mungkin perbedaan itu yang tidak disukai oleh murid2 Bang Mamad, trim's.
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3229
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby Bigman » Sun Feb 01, 2009 3:07 pm

Bigman wrote:Gw coba jawab. Yang lain juga boleh pilih pilotnya.

Coba baca sekali lagi, gw kan cuma COBA JAWAB,
Kan gw sudah jawab menurut gw, kalau menurut ente bagaimana ?
Trim's.
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3229
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby Bigman » Sun Feb 01, 2009 3:15 pm

Kalo gitu, ente engga bisa jawab dong pertanyaan Bang Dul !
Cuma penca' Cimande, utara timur selatan barat.

Gw ulangin dah pertanyaan Bang Dul:
Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?
Trim's.
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3229
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby Jebot » Sun Feb 01, 2009 4:09 pm

Bigman wrote:Misalnya gw mau ke-Singapore naik pesawat terbang, pilot-nya bernama Mohammad.
Bang Mamad saya bisa nyampe ke-Singapore ?
Mudah2an Bigman, mudah2an nyampe !

Jangan katé naik pesawat terbang, naik bis aja ke Puncak-cipanas.
Kalo supirnya ané tanya, nyampé ngga ke Puncak ?
Dia jawab mudah²an nyampé, soalnya banyak tikungan², tanjakan, turunan bahaya !
Ané engga bisa jamin nyampé ke Puncak.
Ané batal dah naik-in tuh bis, ané takut nyemplung kejurang.
Mendingan pilih sopir yang laen !
Pertanyaan:
Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Yang satu menjawab mudah²an nyampé, yang satu lagi menjawab pasti nyampé.
Mungkin itu salah satu yang tidak disuka sama muslim, terimakasih.
User avatar
Jebot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 582
Joined: Sat Sep 13, 2008 8:16 pm
Location: SomeWhere

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby Duladi » Sun Feb 01, 2009 7:07 pm

Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?
Jawaban saya simpel: Karena Islam membuat muslim jadi gendeng.

Coba dinalar: Apakah alasan kebencian Islam terhadap Kristen itu LOGIS? Memangnya kenapa kalau ada agama yang menyembah Yesus? Orang nyembah Yesus kok dilarang? Hayo.... dong.... Pikir pakai otak... Jangan pake pantat!!! Apakah kalo orang Kristen nyembah Yesus lantas gunung akan runtuh menimpa muslim?

Mungkin muslim akan menjawab: Karena Yesus bukan Tuhan.

Saya jawab: Lho, kok sewot? Kenapa sih kamu kok nggak terima kalo Yesus itu Tuhan? Memangnya kenapa kalo Yesus itu Tuhan? Apa karena bila Yesus itu Tuhan, para penyembahnya akan membantai muslim rame-rame? Sehingga muslim pada takut kalo Yesus itu Tuhan?

Bukankah yang mestinya sewot itu adalah kafir, karena gara-gara muslim nyembah awloh DUNIA JADI BERANTAKAN kena teror bom sana-sini, rumah-rumah ibadah dirusak dan anak-anak tak berdaya dipancung. Awloh alias Muhammad adalah BIANG KEROK dari semua kegilaan Muslim. Muslim menjadi TIDAK TERIMA bila orang Kristen nyembah Yesus, juga gara-gara si Mamad itu. Muslim benci kafir, biang keroknya adalah si Mamad alias awloh.

Jadi, pokok permasalahannya bukan pada KETUHANAN YESUS, tapi pada AJARAN GENDENG yang dibawa oleh Islam.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby Bigman » Sun Feb 01, 2009 7:48 pm

Kalo ane engga bisa jawab, mending baca2 saja, engga usah kasih comment.

Kata2 Mutiara:
Orang bijaksana berpikir dahulu sebelum bertindak;
orang **** mengobralkan kebodohannya.

Trim's.
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3229
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby n1kko » Mon Feb 02, 2009 7:52 am

evolusi gajahngepot, gajahngesot, gajahngedot , gajahngentod, gonjesngedot, gonjesngeles
n1kko
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby n1kko » Mon Feb 02, 2009 10:15 am

Duladi wrote:
Berapa banyak orang Kristen dibunuh muslim hanya karena umat itu percaya Yesus adalahTuhan? Kesalahan apa yang telah orang Kristen lakukan sehingga orang Kristen demikian dibenci dan gerejanya dibakari?

Bukankah telah jelas di depan mata, kalau ISLAM itu JAHAT?



Pembantaian biadab yang dilakukan VOC terhadap warga etnis Tionghoa di Batavia pada tahun 1740, yang menewaskan lebih dari 10.000 korban jiwa, telah mengubah tatanan sosial dan ekonomi secara drastis. Kecemburuan sosial akibat faktor ekonomi yang dirasakan VOC, ternyata harus dibayar mahal oleh warga etnis Tionghoa, bukan hanya dengan air mata dan keringat, tetapi juga dengan nyawa. Tragedi besar dalam sejarah kota Jakarta yang mengangkat nama Kali Angke sebagai saksi bisu atas peristiwa pembantaian tersebut. Perlawanan dari warga etnis Tionghoa terhadap VOC pasca peristiwa tersebut, memperlihatkan bahwa warga etnis Tionghoa dan Bumiputera senasib sepenanggungan dalam menerima perlakuan kejam VOC
Belanda menumpas dengan kesadisan luar biasa. Puncaknya, 9 Oktober 1740, kawasan Kota dibakar, orang Tionghoa dibantai, dipukul dengan gada dan palu batu, dibacok dengan kapak, demi menghemat peluru. Ribuan mayat dibuang ke sungai (itulah asal-usul nama Kali Angke, artinya air sungai menjadi berwarna merah karena darah). “Orang-orang tidak lagi menggunakan jembatan tapi menginjak mayat-mayat tanpa basah kakinya.” Diperkirakan lebih dari 10.000 orang Tionghoa yang menjadi korban, termasuk pemimpin besarnya, Ni Hu Kong.


mungkin agamanya VOC itu islam ya dul?
n1kko
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby spaceman » Mon Feb 02, 2009 11:09 am

:stun:
n1kko wrote:
Pembantaian biadab yang dilakukan VOC terhadap warga etnis Tionghoa di Batavia pada tahun 1740, yang menewaskan lebih dari 10.000 korban jiwa, telah mengubah tatanan sosial dan ekonomi secara drastis. Kecemburuan sosial akibat faktor ekonomi yang dirasakan VOC, ternyata harus dibayar mahal oleh warga etnis Tionghoa, bukan hanya dengan air mata dan keringat, tetapi juga dengan nyawa. Tragedi besar dalam sejarah kota Jakarta yang mengangkat nama Kali Angke sebagai saksi bisu atas peristiwa pembantaian tersebut. Perlawanan dari warga etnis Tionghoa terhadap VOC pasca peristiwa tersebut, memperlihatkan bahwa warga etnis Tionghoa dan Bumiputera senasib sepenanggungan dalam menerima perlakuan kejam VOC
Belanda menumpas dengan kesadisan luar biasa. Puncaknya, 9 Oktober 1740, kawasan Kota dibakar, orang Tionghoa dibantai, dipukul dengan gada dan palu batu, dibacok dengan kapak, demi menghemat peluru. Ribuan mayat dibuang ke sungai (itulah asal-usul nama Kali Angke, artinya air sungai menjadi berwarna merah karena darah). “Orang-orang tidak lagi menggunakan jembatan tapi menginjak mayat-mayat tanpa basah kakinya.” Diperkirakan lebih dari 10.000 orang Tionghoa yang menjadi korban, termasuk pemimpin besarnya, Ni Hu Kong.


mungkin agamanya VOC itu islam ya dul?


Sdr. N1kko,

anda sangat naif !

Gw hampir menggunakan kata2 kasar pada Anda ! Kenapa ? Otak anda ntu lho ! Cara berpikirnya !

Kitab Agama kaum VOC membenarkan mereka ga ? Ada ga satu kalimat aja untuk membunuh non Kristen dalam Bible ?

Tolong bedakan kelakuan oknum dengan kelakuan atas perintah agama !
Supaya Anda kelihatan cerdas !

Baca noh RC mengenai jihad, salah satunya yang Turki lakukan terhadap orang2 Armenia, dibunuhi karena Kristen !

:roll:
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby Duladi » Mon Feb 02, 2009 11:57 am

nerongetop wrote:alkitab emang udah ga dipake lagi semenjak jaman VOC. orang dongok aja sekarang yg msh pake alkitab!


Memangnya ada apa denganmu? Orang pake Alkitab kok kamu sewot? Coba pikir sendiri kelakuanmu itu. Kenapa kamu jadi TIDAK WARAS? Karena kamu Islam.
Pikir dong...!!! Memang apa salah Kristen kalau mereka pake Alkitab? Apakah Alkitab ada ngajarin BUNUH MUSLIM sehingga kamu sewot?

Kalau kamu merasa masih punya otak, coba kau jelaskan memangnya salah apa Kristen bila mereka pake Alkitab?

Bukankah orang yang DONGOK itu adalah orang yang SEWOT terhadap persoalan yang diada-adakan?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby gabrielnotjibril » Mon Feb 02, 2009 12:38 pm

produk QA yah kayak gini deh, ngga ada angin sewot sendiri. makanya jangan sering2 baca QA dongok mending elo baca novel HP aja malah lebih banyak ajaran yg baik dan bener DONGOO DIPIARA :finga:
gabrielnotjibril
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 400
Joined: Sat Jan 03, 2009 7:34 pm

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby Maher-Shalal » Mon Feb 02, 2009 12:53 pm

nerongetop wrote:kl alkitab dipake, ga ada itu yg namanya penjajah. ga ada itu yg namanya pembunuhan tionghoa oleh voc. ga ada itu yang namanya christ john yg kl dipukul balas mukul...!



_________________________________________________________________________
:: Jangan mengecilkan kekuatan mengejek (the power of ridicule) - Ali Sina (2009)


Kalau Quran dipake niscaya Nero benar2 menjalankan perintah Awloh+nabinya untuk memberangus kafir. Bukan begitu, Nero?
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby n1kko » Mon Feb 02, 2009 4:11 pm

spaceman wrote:
Sdr. N1kko,

anda sangat naif !

Gw hampir menggunakan kata2 kasar pada Anda ! Kenapa ? Otak anda ntu lho ! Cara berpikirnya !

Kitab Agama kaum VOC membenarkan mereka ga ? Ada ga satu kalimat aja untuk membunuh non Kristen dalam Bible ?

Tolong bedakan kelakuan oknum dengan kelakuan atas perintah agama !
Supaya Anda kelihatan cerdas !

Baca noh RC mengenai jihad, salah satunya yang Turki lakukan terhadap orang2 Armenia, dibunuhi karena Kristen !

:roll:


anda sangat linglung sekali
tidak pernah mbaca kitab perjanjian lama ya!, kalau anda tidak mengakui kitab perjanjian lama sebagai kitabmu lebih baik buang aja!
n1kko
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby kimi07 » Mon Feb 02, 2009 4:51 pm

n1kko wrote:anda sangat linglung sekali
tidak pernah mbaca kitab perjanjian lama ya!, kalau anda tidak mengakui kitab perjanjian lama sebagai kitabmu lebih baik buang aja!


anda jgn baca PL 1/2 aja dunk, bikin malu ah...
di PL jelas ada perintah pembunuhan suku persuku, misal Jebusit, Kanaan dll, berlaku temporer dan hanya untuk suku ybs, tidak berlaku bagi sluruh gentiles. mengerti :D
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby Murtadiningrat » Mon Feb 02, 2009 5:04 pm

NejadBinLaden wrote:seperti halnya tuhan kresten, kapir kresten senang meng-quote pernyataannya sendiri...


ho ho, bung nejadbinladen ,setelah gua baca postingan2 ente , ternyata ente ngejawab dengan singkat ,nggak jelas dan ngawur,ente nggak pernah ngejawab dengan penjelasan yang logis maupun menurut versi quran.
Itu menandakan sifat muslim kebanyakan pastinya seperti ente
Udah salah tapi tetep Saklek,ngedableg,ngeyel dan susah dibilangin
Ciri yang sering kita temuin di islam
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby MegadethX » Mon Feb 02, 2009 5:39 pm

nejad itu anak buahnya gajah ngepot alias gonjes :rolling: :rolling:
MegadethX
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 210
Joined: Sat Jan 03, 2009 4:48 pm

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby MegadethX » Mon Feb 02, 2009 5:51 pm

NejadBinLaden wrote:
memang ada nubuatannya? hihihi



mirip..mirip...hahaha :rolling:
emang gonjes buka pesantren cheerleader dimana??
MegadethX
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 210
Joined: Sat Jan 03, 2009 4:48 pm

Next

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users