. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kenapa koq kafir diberi lebih dari muslim? Allah gak salah?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Kenapa koq kafir diberi lebih dari muslim? Allah gak salah?

Postby rajagukguk » Sat Sep 23, 2006 11:13 am

Pertanyaannya simple aja. Kenapa kafir koq diberi kesuksesan melebihi muslim oleh Allah? serius gua.....

Taliban yang paling fanatik dengan syaria. Koq malah amburadul?? israel yg tampil sendirian di timur tengah, koq malah yg paling maju? atau indonesia yg terbuanyak muslimnya, kenapa kalah jauh dibanding amerika, eropa, cina, jepang dll dll.

waduh gw gak tau deh mw bilang apa, tapi kalau dipelajari dgn seksama tampak ada sebuah tren yg kalau diperhatikan, makin fanatik orang ama islam, makin sengsara. Sebaliknya, makin moderat islamnya atau makin tinggi kadar kemurtadannya, makin sukseslah dia.
User avatar
rajagukguk
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 68
Joined: Sat Sep 23, 2006 10:56 am

Postby allohwhoakbar » Sat Sep 23, 2006 2:49 pm

emangnya allahnya muslim punya kuasa ?
allohwhoakbar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 324
Joined: Mon Jul 17, 2006 12:12 pm

Postby Binyok » Sat Sep 23, 2006 11:50 pm

allohwhoakbar wrote:emangnya allahnya muslim punya kuasa ?


Jadi kamu Ngaaku nih gak punya kuasa?
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby allohwhoakbar » Mon Sep 25, 2006 11:25 am

Binyok wrote:
allohwhoakbar wrote:emangnya allahnya muslim punya kuasa ?


Jadi kamu Ngaaku nih gak punya kuasa?


JADI MEMANG benar kalo alloh muslim cuman patung dan rekaan si mohammad. Jelas aja kagak punya kuasa.

Beda dengan allohnya israel yg kebukti ampe sekarang israel menjadi keajaiban dunia. Dimana allohnya israel mampu membuat israel menjadi pemenang meskipun israel cuman secuil. Pake logika dong, hal sepele kayak gini aja gak bisa dimengerti, apalagi masalah yang lebih komplek. :roll:

Gitu aja kok repot, masih nanya lagi ? pake nanya balik sgala, padahal konteksnya jelas ..... malu maluin deh situ .......
allohwhoakbar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 324
Joined: Mon Jul 17, 2006 12:12 pm

Re: Kenapa koq kafir diberi lebih dari muslim? Allah gak sal

Postby yusuf_bin_sanusi » Tue Sep 26, 2006 12:08 pm

"rajagukguk"
Pertanyaannya simple aja. Kenapa kafir koq diberi kesuksesan melebihi muslim oleh Allah? serius gua.....

Taliban yang paling fanatik dengan syaria. Koq malah amburadul?? israel yg tampil sendirian di timur tengah, koq malah yg paling maju? atau indonesia yg terbuanyak muslimnya, kenapa kalah jauh dibanding amerika, eropa, cina, jepang dll dll.

Nauzubillah min zalik..itu Fitnah !! "Sesungguhnya seburuk-buruk kejahatan adalah fitnah..(surat Al-cohol 6:66)Anda buta !!, tidak bisa melihat kenyataan!! ..Bom, granat, senjata-senjata perang adalah barang2 mahal, tapi lihat di Palestina, Pakistan, Irak, Somalia, dan pahlawan-pahlawan kami (baca : teroris), mulai dari anak-anak, ibu2 sampai nenek bisa memiliki dan memakainya, buktinya hampir tiap hari ada pengemboman, pembunuhan dan perang di negara2 kami. Di negara2 kafir barang2 itu hanya dimiliki oleh alat negara, pejabat negara dan hanya orang2 kaya tertentu yang mendapat izin memilikinya.
Satu lagi..hampir tiap hari kami bisa mengikuti dan menikmati hiburan berupa demonstrasi mengutuk negara kafir, mengutuk penghina islam (katanya sih.saya juga tidak tau apa itu hinaan atau kenyataan), mengutuk pembuat karikatur (saya belum pernah lihat karikaturnya..) di jalan2 dan show force kekuatan sipil bersenjata, itu semua kegiatan2 yang memakan waktu dan dana dan energi yang besar..kalau tidak hidup makmur, sejahtera tidak kurang apa2 mana mungkin kami sanggup melakukan semua itu ?? Jadi sekali lagi jangan sekali2 melakukan fitnah..!!!
User avatar
yusuf_bin_sanusi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Re: Kenapa koq kafir diberi lebih dari muslim? Allah gak sal

Postby kagakmurtad2 » Tue Sep 26, 2006 11:47 pm

rajagukguk wrote:Pertanyaannya simple aja. Kenapa kafir koq diberi kesuksesan melebihi muslim oleh Allah? serius gua.....

Taliban yang paling fanatik dengan syaria. Koq malah amburadul?? israel yg tampil sendirian di timur tengah, koq malah yg paling maju? atau indonesia yg terbuanyak muslimnya, kenapa kalah jauh dibanding amerika, eropa, cina, jepang dll dll.

waduh gw gak tau deh mw bilang apa, tapi kalau dipelajari dgn seksama tampak ada sebuah tren yg kalau diperhatikan, makin fanatik orang ama islam, makin sengsara. Sebaliknya, makin moderat islamnya atau makin tinggi kadar kemurtadannya, makin sukseslah dia.


Mangkenye ente jangan gukguk doang... Saudi Arabia, Brunei Darussalam, Dan lain-2 ente merem ?
User avatar
kagakmurtad2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Re: Kenapa koq kafir diberi lebih dari muslim? Allah gak sal

Postby dreamtheater » Wed Sep 27, 2006 2:18 am

kagakmurtad2 wrote:
rajagukguk wrote:Pertanyaannya simple aja. Kenapa kafir koq diberi kesuksesan melebihi muslim oleh Allah? serius gua.....

Taliban yang paling fanatik dengan syaria. Koq malah amburadul?? israel yg tampil sendirian di timur tengah, koq malah yg paling maju? atau indonesia yg terbuanyak muslimnya, kenapa kalah jauh dibanding amerika, eropa, cina, jepang dll dll.

waduh gw gak tau deh mw bilang apa, tapi kalau dipelajari dgn seksama tampak ada sebuah tren yg kalau diperhatikan, makin fanatik orang ama islam, makin sengsara. Sebaliknya, makin moderat islamnya atau makin tinggi kadar kemurtadannya, makin sukseslah dia.


Mangkenye ente jangan gukguk doang... Saudi Arabia, Brunei Darussalam, Dan lain-2 ente merem ?


Onde mande si arif masih suka nyeleneh... Saudi Arabi sampai kiamat juga tetap aja kaya, lha wong nipu muslim seluruh dunia untuk naik haji! Itulah kehebatan Raden Muhammad yang otak dagang untuk memberikan warisan kepada arab saudi devisa seumur hidup bumi dengan kebodohan umat muslim.
Brunei mah ga usah diomongin negeri kecik begitu yang ada minyaknya. Baa ko den!
User avatar
dreamtheater
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Re: Kenapa koq kafir diberi lebih dari muslim? Allah gak sal

Postby Jali » Wed Sep 27, 2006 9:39 am

dreamtheater wrote:
kagakmurtad2 wrote:
rajagukguk wrote:Pertanyaannya simple aja. Kenapa kafir koq diberi kesuksesan melebihi muslim oleh Allah? serius gua.....

Taliban yang paling fanatik dengan syaria. Koq malah amburadul?? israel yg tampil sendirian di timur tengah, koq malah yg paling maju? atau indonesia yg terbuanyak muslimnya, kenapa kalah jauh dibanding amerika, eropa, cina, jepang dll dll.

waduh gw gak tau deh mw bilang apa, tapi kalau dipelajari dgn seksama tampak ada sebuah tren yg kalau diperhatikan, makin fanatik orang ama islam, makin sengsara. Sebaliknya, makin moderat islamnya atau makin tinggi kadar kemurtadannya, makin sukseslah dia.


Mangkenye ente jangan gukguk doang... Saudi Arabia, Brunei Darussalam, Dan lain-2 ente merem ?


Onde mande si arif masih suka nyeleneh... Saudi Arabi sampai kiamat juga tetap aja kaya, lha wong nipu muslim seluruh dunia untuk naik haji! Itulah kehebatan Raden Muhammad yang otak dagang untuk memberikan warisan kepada arab saudi devisa seumur hidup bumi dengan kebodohan umat muslim.
Brunei mah ga usah diomongin negeri kecik begitu yang ada minyaknya. Baa ko den!


Gue heran pertanyaan Rajagukguk, ame tanggapan manusia ngimpi dipanggung, kenape gak ngaca diri sendiri, kenape kampung gue atau daerah gue gak maju2, kenape Malaysia jauh lebih maju dari daerah gue?? ape urusan ame kapir segala, itu rumania, bulgaria, rusia dll, kagak dipikirin, trus Emirate, Dubai yang kapir2 pade nyari kerjaan disitu kenape.....aduh urusin kampung daerah sendiri, katanya ade atonomi daerah dsb, kalau generasi muda Indonesia otak nye kaya gini, kapan daerah atau negaranye bisa maju.....
User avatar
Jali
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 111
Joined: Tue Sep 19, 2006 11:52 pm

Postby Binyok » Wed Sep 27, 2006 6:32 pm

ehhmm....Bukannya Arab saudi bisa kayak karena Minyaknya dikelola oleh Org kafir??
arab Saudi kan sekutu USA....
dubai, UEA bukannya mereka semua bisa maju krn Putra-putri mereka di sekolahkan di Negara Kafir...

Brunei Darussalam Minyaknya di olah ama Kafir juga kan??
Org2 Brunei di kasih sekolah di Negara2 Kafir, termasuk Putra sultan yg skul di London....
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby dondon » Wed Sep 27, 2006 6:52 pm

Binyok wrote:ehhmm....Bukannya Arab saudi bisa kayak karena Minyaknya dikelola oleh Org kafir??
arab Saudi kan sekutu USA....
dubai, UEA bukannya mereka semua bisa maju krn Putra-putri mereka di sekolahkan di Negara Kafir...

Brunei Darussalam Minyaknya di olah ama Kafir juga kan??
Org2 Brunei di kasih sekolah di Negara2 Kafir, termasuk Putra sultan yg skul di London....


Hi toangala jo binyo, torang so bingung ni topic jadi kaya anak TK & SD yang
saling gak mau mengalah bahwa bapak mereka yang lebih hebat... :lol:
User avatar
dondon
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 381
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Postby Binyok » Wed Sep 27, 2006 8:18 pm

MoMed kyapa Ngana nda gabung di topic Manado Freaks dang??pigi jo di Obrolan Santai..

btw, Ngana org bolmong ato gorontalo ato kampung Jawa tondano??

gabung kwa deng trg nech...kan sama2 orang SULUT...
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Re: Kenapa koq kafir diberi lebih dari muslim? Allah gak sal

Postby rajagukguk » Wed Sep 27, 2006 11:14 pm

Jali wrote:
dreamtheater wrote:
kagakmurtad2 wrote:
rajagukguk wrote:Pertanyaannya simple aja. Kenapa kafir koq diberi kesuksesan melebihi muslim oleh Allah? serius gua.....

Taliban yang paling fanatik dengan syaria. Koq malah amburadul?? israel yg tampil sendirian di timur tengah, koq malah yg paling maju? atau indonesia yg terbuanyak muslimnya, kenapa kalah jauh dibanding amerika, eropa, cina, jepang dll dll.

waduh gw gak tau deh mw bilang apa, tapi kalau dipelajari dgn seksama tampak ada sebuah tren yg kalau diperhatikan, makin fanatik orang ama islam, makin sengsara. Sebaliknya, makin moderat islamnya atau makin tinggi kadar kemurtadannya, makin sukseslah dia.


Mangkenye ente jangan gukguk doang... Saudi Arabia, Brunei Darussalam, Dan lain-2 ente merem ?


Onde mande si arif masih suka nyeleneh... Saudi Arabi sampai kiamat juga tetap aja kaya, lha wong nipu muslim seluruh dunia untuk naik haji! Itulah kehebatan Raden Muhammad yang otak dagang untuk memberikan warisan kepada arab saudi devisa seumur hidup bumi dengan kebodohan umat muslim.
Brunei mah ga usah diomongin negeri kecik begitu yang ada minyaknya. Baa ko den!


Gue heran pertanyaan Rajagukguk, ame tanggapan manusia ngimpi dipanggung, kenape gak ngaca diri sendiri, kenape kampung gue atau daerah gue gak maju2, kenape Malaysia jauh lebih maju dari daerah gue?? ape urusan ame kapir segala, itu rumania, bulgaria, rusia dll, kagak dipikirin, trus Emirate, Dubai yang kapir2 pade nyari kerjaan disitu kenape.....aduh urusin kampung daerah sendiri, katanya ade atonomi daerah dsb, kalau generasi muda Indonesia otak nye kaya gini, kapan daerah atau negaranye bisa maju.....


bukan! apa yg kumaksudkan ialah, alloh memberitahukan dengan jelas bahwa tidak ada lagi bagian orang yang kafir atas segala sesuatu di dunia ini. Sejatinya, negara2 maju termasuk orang yang kafir. Alloh membenci mereka dan kaumnya itu.

Jika di dunia golongan kafir itu terpelihara harta dan kemakmurannya, tersingkaplah bahwa semua penegasan alloh itu tidak benar. Bagaimana mungkin alloh yang mengklaim mau menghancurkan orang kafir malah memberikan jalan bagi mereka? apa gak salah,to...
User avatar
rajagukguk
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 68
Joined: Sat Sep 23, 2006 10:56 am

Postby Jali » Wed Sep 27, 2006 11:27 pm

Momed wrote:
Binyok wrote:ehhmm....Bukannya Arab saudi bisa kayak karena Minyaknya dikelola oleh Org kafir??
arab Saudi kan sekutu USA....
dubai, UEA bukannya mereka semua bisa maju krn Putra-putri mereka di sekolahkan di Negara Kafir...

Brunei Darussalam Minyaknya di olah ama Kafir juga kan??
Org2 Brunei di kasih sekolah di Negara2 Kafir, termasuk Putra sultan yg skul di London....


Hi toangala jo binyo, torang so bingung ni topic jadi kaya anak TK & SD yang
saling gak mau mengalah bahwa bapak mereka yang lebih hebat... :lol:



Momed ada VID buat pangana jo binyo...joga....besa dilihat

http://www.myvideo.de/watch/44501
User avatar
Jali
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 111
Joined: Tue Sep 19, 2006 11:52 pm

Postby Binyok » Thu Sep 28, 2006 1:45 am

eelleehh Jali, stel2 jo Ngana ee....Kawanua le so Ngana?
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby cikago88 » Thu Sep 28, 2006 3:59 am

Binyok wrote:eelleehh Jali, stel2 jo Ngana ee....Kawanua le so Ngana?




Binyok Kawanua....kita so sama2 sodara Parmesta......

Jangan ngana capat parcaya, disini banyak mulu rica-rica

Dorang punya mulu mo ngadu kita orang beragama...
User avatar
cikago88
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 170
Joined: Sun Aug 27, 2006 5:30 am

Postby islambuster » Thu Sep 28, 2006 4:16 am

mulu rica-rica,...??? abis makan ayam rica-rica apa sate babi rica,....???heheh
User avatar
islambuster
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Re: Kenapa koq kafir diberi lebih dari muslim? Allah gak sal

Postby Jali » Thu Sep 28, 2006 4:53 am

rajagukguk wrote:
Jali wrote:
dreamtheater wrote:
kagakmurtad2 wrote:
rajagukguk wrote:Pertanyaannya simple aja. Kenapa kafir koq diberi kesuksesan melebihi muslim oleh Allah? serius gua.....

Taliban yang paling fanatik dengan syaria. Koq malah amburadul?? israel yg tampil sendirian di timur tengah, koq malah yg paling maju? atau indonesia yg terbuanyak muslimnya, kenapa kalah jauh dibanding amerika, eropa, cina, jepang dll dll.

waduh gw gak tau deh mw bilang apa, tapi kalau dipelajari dgn seksama tampak ada sebuah tren yg kalau diperhatikan, makin fanatik orang ama islam, makin sengsara. Sebaliknya, makin moderat islamnya atau makin tinggi kadar kemurtadannya, makin sukseslah dia.





Mangkenye ente jangan gukguk doang... Saudi Arabia, Brunei Darussalam, Dan lain-2 ente merem ?


Onde mande si arif masih suka nyeleneh... Saudi Arabi sampai kiamat juga tetap aja kaya, lha wong nipu muslim seluruh dunia untuk naik haji! Itulah kehebatan Raden Muhammad yang otak dagang untuk memberikan warisan kepada arab saudi devisa seumur hidup bumi dengan kebodohan umat muslim.
Brunei mah ga usah diomongin negeri kecik begitu yang ada minyaknya. Baa ko den!


Gue heran pertanyaan Rajagukguk, ame tanggapan manusia ngimpi dipanggung, kenape gak ngaca diri sendiri, kenape kampung gue atau daerah gue gak maju2, kenape Malaysia jauh lebih maju dari daerah gue?? ape urusan ame kapir segala, itu rumania, bulgaria, rusia dll, kagak dipikirin, trus Emirate, Dubai yang kapir2 pade nyari kerjaan disitu kenape.....aduh urusin kampung daerah sendiri, katanya ade atonomi daerah dsb, kalau generasi muda Indonesia otak nye kaya gini, kapan daerah atau negaranye bisa maju.....


bukan! apa yg kumaksudkan ialah, alloh memberitahukan dengan jelas bahwa tidak ada lagi bagian orang yang kafir atas segala sesuatu di dunia ini. Sejatinya, negara2 maju termasuk orang yang kafir. Alloh membenci mereka dan kaumnya itu.

Jika di dunia golongan kafir itu terpelihara harta dan kemakmurannya, tersingkaplah bahwa semua penegasan alloh itu tidak benar. Bagaimana mungkin alloh yang mengklaim mau menghancurkan orang kafir malah memberikan jalan bagi mereka? apa gak salah,to...



Rajaguguk....Allah SWT, menciptakan segala keseimbangan, begitu juga dalam hidup kita, harus ada keseimbangan dalam Duniya dan Akhirat.

Amerika / Eropa Negara yang maju, tetapi beberapa banyak yang ketergantungan dengan Alkohol, Drugs dan Incest , begitu juga dengan penganguran.

Agama sudah menjadi secular, Gereja pada hari minggu, hanya berisi orang2 tua saja, ramai apabila ada perkawinan, pembabtisan atau acara2 keagamaan saja.

Jumlah wanita melebihi jumlah Laki2, wanita banyak yang jadi Lesbian, dan laki2, banyak yang jadi Homo, akhirnya beberapa Gereja di Amerika dan Eropa mengizinkan perkawinan sejenis.
90% isi penjara dipenuhi oleh laki2 masuk penjara , kriminalitas meningkat dsb.

Negara kita Indonesia yang kaya akan hasil buminya, apabila ada keseimbangan seperti contoh Batubara (Barang Tuhan Bagi Rata), bagi penduduk sekitarnya bisa makmur, tapi semua itu dikuasai oleh para Konglomerat, penduduk sekitarnya tetap saja miskin dan melarat.
Kalau kita melihat contoh Emirate, memang betul hasil buminya hanya di Minyak, tapi keseimbangan pengembalian-nya pada penduduknya jadi makmur, sekolah dan rumah sakit yang tidak membayar, begitu juga dengan sarana Infra Structure-nya.

Kita tidak usah cari contoh lain-nya dulu, lihat saja Malaysia, dulu jauh terkebelakang dengan Indonesia, tapi kenapa sekarang maju???? Karena kesadaran dari Putra daerah untuk membangun negeri-nya.

Dulu penerbangan kita GARUDA, sudah sampai keseluruh dunia, sekarang kita ke Eropa, memakai ticket GARUDA tapi pesawatnya MAS (Malaysia).
Seharus-nya kita malu sebagai bangsa yang besar, yang hanya membicarakan negara lain dan ribut masalah Agama-nya masing2, yang sudah beratus tahun exist di Indonesia.

Nah sekarang kalau anda sebagai Putra daerah, bangunlah daerah tsb., masuk jadi anggota Partai agar bisa menjadi anggota DPR yang baik, untuk bisa menciptakan keseimbangan tsb, asal jangan sudah jadi DPR lupa lagi dengan tujuan utama, karena sudah berada pada level kemewahan.


Image



Image
User avatar
Jali
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 111
Joined: Tue Sep 19, 2006 11:52 pm

Postby Jali » Thu Sep 28, 2006 5:09 am

Binyok wrote:eelleehh Jali, stel2 jo Ngana ee....Kawanua le so Ngana?


Ane banyak kawan Biliard Kawanua di Betawi.....so sama Pelaut, lapas tali so sama lapas cinta, kalau ngobrol bertemu hanya bicara cinta tak bicara agama hehe....
User avatar
Jali
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 111
Joined: Tue Sep 19, 2006 11:52 pm

Postby yusak_almasih » Thu Sep 28, 2006 6:44 am

Satu hal yang membedakan, Allahnya orang kafir adalah Allah yang hidup. Bukan allah yang mati dan dalam bentuk patung, Allah org kafir berkata : berkat Abraham akan sampai kepada bangsa-bangsa, bangsa siapa? ya bangsa yang mo menerima Yesus sebagai Tuhan danjuruselamat.

Gitu bung,,,,,,,,,,
yusak_almasih
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby yusuf_bin_sanusi » Thu Sep 28, 2006 8:19 am

Amerika / Eropa Negara yang maju, tetapi beberapa banyak yang ketergantungan dengan Alkohol, Drugs dan Incest , begitu juga dengan penganguran.

Emang di amerika dan eropa saja yang begitu?? kenapa diindonesia banyak pesantren yang berfungsi sebagai pusat rehabilitasi korban narkoba?Alkohol, drugs incest itu problem semua dunia..

Pengangguran ?? Saya tanya..ada berapa banyak anggota keluarga kamu, tetangga kamu, warga sekitar kamu yang sekarang MENGANGGUR ? Negara2 kafir itu angka pengangguran dan korupsinya jauh lebih rendah dibanding negara islam / berpenduduk mayoritas islam.
"KEJAHATAN" negara2 Kafir terbesar HANYA masalah FREE SEX..dan hal itu yang selalu kita jadikan senjata untuk menghakimi mereka sebagai bangsa yang bejad dan tak bermoral padahal jauh lebih banyak nilai2 moral dan kemanusiaan dan kasih pada sesama yang dapat kita tiru dari mereka.
Jadi pertanyaannya tetap sama : mengapa islam yang oleh alloh disebut rahmatin lil alamin dan muslim diberi lebih dibanding manusia lain tapi kok kenyataannya tidak ?? buat saya sih ini dusta/ngibul..
Agama sudah menjadi secular, Gereja pada hari minggu, hanya berisi orang2 tua saja, ramai apabila ada perkawinan, pembabtisan atau acara2 keagamaan saja.

Ah ngga juga..justru sekarang kekristenan dan evangelisasi mengalami trend naik, begitu juga agama2 lain dan spritualisme mengalami trend meningkat, semakin banyak orang2 yang mencari kebaikan apalagi setelah menyadari bahaya islam :).
Gereja lebih ramai di acara tertentu?..wajar..namanya juga acara istimewa.. :) dan saya saya kira semua begitu..mesjid, kuil, klenteng juga lebih ramai di waktu acara khusus
Negara kita Indonesia yang kaya akan hasil buminya, apabila ada keseimbangan seperti contoh Batubara (Barang Tuhan Bagi Rata), bagi penduduk sekitarnya bisa makmur, tapi semua itu dikuasai oleh para Konglomerat, penduduk sekitarnya tetap saja miskin dan melarat.
Kalau kita melihat contoh Emirate, memang betul hasil buminya hanya di Minyak, tapi keseimbangan pengembalian-nya pada penduduknya jadi makmur, sekolah dan rumah sakit yang tidak membayar, begitu juga dengan sarana Infra Structure-nya.

Itulah jali... Tanyaken..apa??
Kita kaya tapi MISKIN...
AMERIKA, EROPA, JEPANG, CHINA dan negara2 kafir itu MISKIN tapi KAYA/MAKMUR, SEJAHTERA..sekali lagi tanyaken..apa.. ?

Kita tidak usah cari contoh lain-nya dulu, lihat saja Malaysia, dulu jauh terkebelakang dengan Indonesia, tapi kenapa sekarang maju???? Karena kesadaran dari Putra daerah untuk membangun negeri-nya.

Malasyia maju karena chinese dan india yang kafir..! Tahukah kamu di malasya itu ada praktek jizyah terselubung ?? meminta setoran dari kafir untuk diberikan kepada bumiputra dan muslim ??
Brunei, Arab Saudi dan beberapa negara islam "kelihatan" makmur adalah karena saat ini mereka masih memiliki minyak bumi. Setelah itu habis..maka habis jugalah mereka. Apalagi Saudi spt kata bung DT..udah punya minyak ditambah lagi dari "wisatawan2" muslim yang datang berbondong2 :D :D .
Nah sekarang kalau anda sebagai Putra daerah, bangunlah daerah tsb., masuk jadi anggota Partai agar bisa menjadi anggota DPR yang baik, untuk bisa menciptakan keseimbangan tsb, asal jangan sudah jadi DPR lupa lagi dengan tujuan utama, karena sudah berada pada level kemewahan.

Nah yang ini saya setuju...!
User avatar
yusuf_bin_sanusi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Next

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron