. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

KENAPA KITA HARUS BERDEBAT? PENTING!!!

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

KENAPA KITA HARUS BERDEBAT? PENTING!!!

Postby arlankzholank » Mon Jan 30, 2012 12:23 am

saudara2 dan teman2 sekalian...
saya member baru forum ini,,,setelah saya membaca sebagian topic2 yg ada disini,

mengapa anda tak bertanya pada diri anda sendiri?
mengapa kita harus saling menjelek2kan satu sama lain?
jujur saya pribadi sangat menghargai agama Kristen, dan agama2 yg lain..
tp mengapa di forum ini, perdebatanx bisa dikatakan tdk sehat..
kita saling mencari kesalahan2 agama lain, saling menghujat..
apakah itu yg diajarkan agama? agama itu adalah keyakinan, jika kita yakin dgn agama kita, kita harus percaya dgn semua ajarannya. jika kita berdebat masalah agama,tidak akan ada habisnya.. untuk membuktikan apakah suatu agama itu paling benar, jg tidak akan bisa... karena masing2 punya pegangan dan pedoman.
mengapa kita tak melakukan yg terbaik saja untuk hidup ini? tak perlu saling berdebat kawan, kita sama2 manusia yg mencari kebahagiaan dan ketenangan...
baik agama Islam dan Kristen, semua memiliki perbedaan.
klo anda beragama,sudahlah buat apa berdebat?? buatlah diri kita yakin sepenuhnya dgn agama kita, lakukan yg terbaik, jgn saling menjatuhkan.. kita semua diajarkan hidup dgn tentram oleh agama kita..
jgn terpancing oleh propaganda2 yg ingin memisahkan jarak antara kita.. hiduplah rukun dan saling menghargai...
ingat kawan, AGAMA itu KEYAKINAN... jadi,yakinlah seyakin2nya dgn agama anda..
jika anda sibuk mencari kekurangan dan kesalahan agama lain, bgmana dgn agama anda?? mengapa kita tdk instrokspeksi diri masing2 saja? atau memperdalam agama kita saja? buat apa kita ingin mengetahui semua tntang agama lain klo tujuan kita untuk saling menjatuhkan?? apakah kalian merasa puas apabila telah menghina agama lain?? hiduplah rukun, jgn terprovokasi dgn pihak2 yg tdk bertanggung jawab!! kita semua sahabat dan saling membutuhkan...

satu hal yg saya ingin katakan untuk orang yg membuat forum ini..
buat apa ini semua?? dan apa tujuan dari forum ini?? sampai kta tua dan mati, tak akan ada habisnya...

ingat, semakin anda semua berdebat,, hidup ini akan semakin kacau..
sudahlah,, tutup forum ini dan carilah hal2 yg lain yg dapat membuat jiwa anda tenang di internet...

lebih baik saya membaca cerita lucu yg menghibur daripada berdebat dgn teman2 saya disini...

peace for you all...
arlankzholank
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Sun Jan 29, 2012 11:56 pm

Re: KENAPA KITA HARUS BERDEBAT? PENTING!!!

Postby Momad Narsis » Mon Jan 30, 2012 9:41 am

Tenanglah kawan kita di sini gak akan sampai bacok2an atau penggal-penggalan kita disini hanya membuka kedok busuk "agama damai" islam yg mengajarkan pembunuhan,sarkastik, pelecehan martabat manusia,kebencian terhadap nonmuslim,intimidasi, ajaran absurd,kebohongan, kemunafikan,penaklukan, penjajahan dll yg semuanya diajarkan oleh muhammad..!! jd jangan heran kalau islam sedang ditelanjangi disini..
anda tidak terima..? wajar..! karena anda percaya muhammad & tdk berani mengkritisi ajarannya..!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KENAPA KITA HARUS BERDEBAT? PENTING!!!

Postby Kibou » Mon Jan 30, 2012 10:25 am

@ TS

Salam buat Saudara arlank!

Bro, mengapa anda sepertinya takut sekali apabila islam diselidiki dengan menggunakan AKAL SEHAT dan HATI NURANI?

Masalah KEYAKINAN justeru HARUS DIPERDEBATKAN jika keyakinan tersebut MENGAJARKAN penganutnya untuk MEMBANTAI penganut keyakinan yang berbeda.

Keyakinan APAPUN, harus DISELIDIKI apakah benar-benar sudah sesuai dan selaras dengan AKAL SEHAT (LOGIKA) dan HATI NURANI (STANDAR OBJEKTIF MORALITAS).

Saya yakin 99% dari kafir yang aktif di forum ini punya KEYAKINAN bahwa LOGIKA dan STANDAR OBJEKTIF MORALITAS itu benar-benar NYATA dan bukan ISAPAN JEMPOL semata.

Islam hanya bisa MENGHINDAR dari AKAL SEHAT dan HATI NURANI, jika Islam berhasil memperdaya manusia bahwa SEGALA HAL itu sifatnya RELATIF. Kami, para kafir MENOLAK pandangan RELATIVISME LOGIKA dan RELATIVISME MORAL.

Lagipula, apakah BERDISKUSI mengenai agama Islam itu MENYEBABKAN hilangnya NYAWA? Jawabannya adalah IYA! Jika itu dilakukan berhadap-hadapan dengan MUSLIM yang HAUS DARAH.

Tanyakan kepada diri Saudara sendiri, MENGAPA BANYAK MUSLIM yang HAUS DARAH? Pertanyaan inilah yang aktif DIBAHAS dalam forum ini.

Terima kasih.
User avatar
Kibou
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1235
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: KENAPA KITA HARUS BERDEBAT? PENTING!!!

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Jan 30, 2012 10:27 am

arlankzholank wrote:saudara2 dan teman2 sekalian...
saya member baru forum ini,,,setelah saya membaca sebagian topic2 yg ada disini,

mengapa anda tak bertanya pada diri anda sendiri?
mengapa kita harus saling menjelek2kan satu sama lain?
jujur saya pribadi sangat menghargai agama Kristen, dan agama2 yg lain..
tp mengapa di forum ini, perdebatanx bisa dikatakan tdk sehat..
kita saling mencari kesalahan2 agama lain, saling menghujat..


pernahkah islam bertanya kepad dirinya sendiri kenapa menjelek2an pemeluk agama lain ( kristen dan yahudi ) didalam kitabnya dan amalannya ?

apakah itu yg seharusnya dilakukan sebuah agama ? mengajarkan kebencian ?

arlankzholank wrote:apakah itu yg diajarkan agama? agama itu adalah keyakinan, jika kita yakin dgn agama kita, kita harus percaya dgn semua ajarannya. jika kita berdebat masalah agama,tidak akan ada habisnya.. untuk membuktikan apakah suatu agama itu paling benar, jg tidak akan bisa... karena masing2 punya pegangan dan pedoman.


anda betul, agama soal keyakinan pribadi masing2.

masalahnya adalah ketika seorang muslim yakin benar2 akan kepercayaannya, bukannya kedamaian yg dicapai. tapi pertentangan tanpa akhir karena didalam ajaran islam udah ditanamkan kebencian thd kafir semenjak dari kecil. saya sudah cukup pengalaman untuk tau ttg bagaimana islam mendidik kader2 nya sedari kecil untuk membenci yg namanya kafir. bahkan anak kecil pun tidak segan2 mengeluarkan kata2 yg tidak pantas kepada kafir, yg saya tahu itu bukan pemikiran dari seorang anak kcil. tapi ditanamkan kedalam otak mereka oleh guru2 ngaji ato dari pesantren2.

arlankzholank wrote:mengapa kita tak melakukan yg terbaik saja untuk hidup ini? tak perlu saling berdebat kawan, kita sama2 manusia yg mencari kebahagiaan dan ketenangan...


bukankah imam samudra CS itu berusaha yg terbaik dalam hidup mereka ? sesuai ajaran agama dan keyakinan mereka ?
bukankah FPI, HTI, dll tidak berusaha menegakan sariah islam ? bukankah itu yg terbaik menurut islam ?

arlankzholank wrote:baik agama Islam dan Kristen, semua memiliki perbedaan.
klo anda beragama,sudahlah buat apa berdebat?? buatlah diri kita yakin sepenuhnya dgn agama kita, lakukan yg terbaik, jgn saling menjatuhkan.. kita semua diajarkan hidup dgn tentram oleh agama kita..


imam samudra juga yakin sepenuhnya dgn agama mereka. lihat akibatnya, berjatuhanlah korban tidak bersalah.

arlankzholank wrote:jgn terpancing oleh propaganda2 yg ingin memisahkan jarak antara kita.. hiduplah rukun dan saling menghargai...
ingat kawan, AGAMA itu KEYAKINAN... jadi,yakinlah seyakin2nya dgn agama anda..
jika anda sibuk mencari kekurangan dan kesalahan agama lain, bgmana dgn agama anda?? mengapa kita tdk instrokspeksi diri masing2 saja? atau memperdalam agama kita saja? buat apa kita ingin mengetahui semua tntang agama lain klo tujuan kita untuk saling menjatuhkan?? apakah kalian merasa puas apabila telah menghina agama lain?? hiduplah rukun, jgn terprovokasi dgn pihak2 yg tdk bertanggung jawab!! kita semua sahabat dan saling membutuhkan...


saya setuju utk menghilangkan propaganda yg memisahakan manusia, mari kita mulai dgn mengubah quran agar tidak menanamkan prejudice thd yg namanya kafir. mari kita mulai dari forum ini.

arlankzholank wrote:satu hal yg saya ingin katakan untuk orang yg membuat forum ini..
buat apa ini semua?? dan apa tujuan dari forum ini?? sampai kta tua dan mati, tak akan ada habisnya...


saya mgkn tidak mengerti sepenuhnya apa tujuan pendiri forum ini, tapi bagi saya cukuplah meyakinkan kepada muslim2 bahwa mereka TIDAKLAH SEMPURNA. terdapat banyak cacad didalam islam layaknya keyakinan lain yg ada di dunia. agar muslim2 ini bisa berkaca dan tidak muka tembok merasa paling benar dan berhak menilai orang lain salah atau sesat.

bukankah perilaku bomber suicide karena mereka merasa paling benar ? sehingga mereka rela mengorbankan nyawa demi tuhannya yg dijunjung. tapi jika semua muslim sadar bahwa mereka sendiri jauh dari semnpurna, apakah mereka masih berani mengorbankan nyawa demi merenggut milik orang lain ?

arlankzholank wrote:ingat, semakin anda semua berdebat,, hidup ini akan semakin kacau..
sudahlah,, tutup forum ini dan carilah hal2 yg lain yg dapat membuat jiwa anda tenang di internet...

lebih baik saya membaca cerita lucu yg menghibur daripada berdebat dgn teman2 saya disini...

peace for you all...


di sejarah manusia selalu terjadi revolusi berdarah2 demi perbaikan. seperti ada yg bilang " iblis akan berhasil jika orang2 baik hanya tinggal diam dan melihat tanpa tindakan"

apakah kami harusnya diam utk menciptakan damai semu sesuai keinginan islam ?

islam hanya bisa damai ketika seluruh dunia ini sudah menjadi islam. sesuai prasangka buruk quran sendiri " bahwa kafir2 tidak akan berhenti utnuk mengajak muslim untuk kafir". benar2 busuk memang agama ini. bagaimana mungkin bisa damai jika didalam otak udah ditanamkan pemikiran sprti ini ? kecurigaan yg tidak beralasan.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: KENAPA KITA HARUS BERDEBAT? PENTING!!!

Postby AkuAdalahAink » Mon Jan 30, 2012 12:35 pm

Sdr. arlankzholank yth, bisa tolong copaskan link-link thread yg sudah anda baca di forum ini yang membuat anda berani mengambil kesimpulan spt di atas ???

thanks atas kesediaan anda... O:)
User avatar
AkuAdalahAink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: KENAPA KITA HARUS BERDEBAT? PENTING!!!

Postby Kibou » Mon Jan 30, 2012 12:46 pm

Kayaknya TS cuma hit-and-run nih.

ingat, semakin anda semua berdebat,, hidup ini akan semakin kacau..


Hidup ini kacau karena sebagian besar manusia TIDAK menggunakan AKAL SEHAT dan HATI NURANI secara SADAR dan KONSEKUEN. Terlebih lagi penganut Islam yang senang sekali mengganggu keyakinan orang lain, sesuai dengan KEBENARAN RELATIF versi Islam.
User avatar
Kibou
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1235
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: KENAPA KITA HARUS BERDEBAT? PENTING!!!

Postby Momad Narsis » Mon Jan 30, 2012 1:49 pm

Lebih baik anda fahami saja ayat-ayat kebencian berikut di mana islam sudah menanamkan ajaran negatif terhadap nonmuslim :

[3:10] Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,

[9:113] Tiadalah sepatutnya bagi Nabi dan orang-orang yang beriman memintakan ampun (kepada Allah) bagi orang-orang musyrik, walaupun orang-orang musyrik itu adalah kaum kerabat (nya), sesudah jelas bagi mereka, bahwasanya orang-orang musyrik itu adalah penghuni neraka jahanam.

[5:33] Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar,

[8:12] (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

[5:60] Katakanlah: "Apakah akan aku beritakan kepadamu tentang orang-orang yang lebih buruk pembalasannya dari (orang-orang fasik) itu disisi Allah, yaitu orang-orang yang dikutuki dan dimurkai Allah, di antara mereka (ada) yang dijadikan kera dan babi dan (orang yang) menyembah thaghut ?". Mereka itu lebih buruk tempatnya dan lebih tersesat dari jalan yang lurus.

[4:76] Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.

[9:29] Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah. dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


Bagi semua muslim harap kalian berkaca dari ajaran muhammad ini, di mana muhammad dengan terang-terangan memetikan api permusuhan bahkan selama 1.400 tahun menanamkan hawa kebencian dalam hati orang-orang muslim untuk memerangi nonmuslim (semua orang nonmuslim itu kafir...!!)...!!
api kebencian islam tidak akan sirna selama ayat-ayat kebencian ini terus ditanamkan dalam otak anak-anak muslim...
Islam berhak mencela keyakinan lain namun kalian sebagai muslim malah tidak terima kalau nonmuslim melakukan hal yang sama...! kalian ngamuk,membakar,menjarah,membunuh bahkan menuduh orang lain (non muslim) menzolimi keyakinan kalian...!!!
padahal ajaran kalianlah yang terlebih dahulu menzolimi keyakinan orang lain dengan kata-kata hinaan, pelecehan, bahkan kutukan..!!
jadi saudara-saudara muslim yang membaca thread ini yang masih punya otak dan hati, silahkan kalian hakimi ajaran kalian sebelum menghakimi ajaran orang lain...!!
apa jadinya dunia ini kalau muslim sudah ditanamkan ajaran kebencian bahkan kekerasan terhadap yang bukan muslim..?? sampai kapan dunia akan merasakan damai sejahtera..?? kalau islam selalu mengatakan non muslim adalah kafir..!! dan kafir wajib di perangi...!! inikah yang kalian katakan agama damai..?? rahmatan lil alamin..?? agama yang indah..?? agama yang membawa manusia ke dalam kebaikan ..?? sedangkan tangan muslim diharuskan berlumuran darah kafir demi menegakan islam di muka bumi..!! tolong kalian renungkan sekali lagi ajaran ini...apakah benar-benar berasal dari Tuhan yang sejati ataukah hanya dari omongan manusia yang ingin diakui sebagai nabi...??

Salam Damai
Last edited by Momad Narsis on Mon Jan 30, 2012 2:00 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KENAPA KITA HARUS BERDEBAT? PENTING!!!

Postby Murtadiningrat » Mon Jan 30, 2012 1:58 pm

arlankzholank wrote:jgn terpancing oleh propaganda2 yg ingin memisahkan jarak antara kita.. hiduplah rukun dan saling menghargai...

Islamnya sih tidak bisa rukun sama Kafir , coba kalau Islam bisa rukun ama Non Muslim , gak bakal ada deh forum beginian.
Kristen , bisa rukun ama Yahudi , Yahudi bisa rukun ama Hindu , Hindu bisa rukun ama Budha , Budha bisa rukun ama agama kafir2 lainnya , begitupun sebaliknya .
Tapi masalahnya Islam selalu mengkotak-kotakkan dirinya sendiri , Islam mau eksklusifitas diantara agama2 yang ada di muka bumi
arlankzholank wrote:jika anda sibuk mencari kekurangan dan kesalahan agama lain, bgmana dgn agama anda?? mengapa kita tdk instrokspeksi diri masing2 saja? atau memperdalam agama kita saja?

hanya Islam yang selalu mempermasalahkan agama lain , hanya islam yang maunya dihormati tapi tidak mau menghormati agama lain , hayooo coba , kristen mau bikin gereja dipersulit , Sedangkan di Eropa atau Amerika , islam mau bikin masjid dibolehin (asal sesuai dengan tatib yg ada ) gereja nyanyi2 hanya pakai speaker diruangan tertutup, islam merasa kebrisikan dan gerejanya dirusak, lalu gimana dengan islam yang setiap hari 5 kali ngumandangin adzan pake TOA dengan suara super full ,corongnya 4 biji ? coba sekarang Islam deh yang intropeksi diri , Kafir disini sudah instropeksi lho
arlankzholank wrote:hiduplah rukun, jgn terprovokasi dgn pihak2 yg tdk bertanggung jawab!! kita semua sahabat dan saling membutuhkan...


hahahaha...mana ada Kafir bisa atau boleh temenan ama muslim ?? Khan muhammad sendiri ngelarang muslim suruh menjauhi kafir , Kafir harus dibunuh , kafir gak boleh jadi pemimpin , kafir adalah sesat bla bla bla :rolleyes: kalaupun Kafir mau umur panjang , kafir harus bayar Jizyah atau pajak ke muslim.
arlankzholank wrote:
satu hal yg saya ingin katakan untuk orang yg membuat forum ini..
buat apa ini semua?? dan apa tujuan dari forum ini?? sampai kta tua dan mati, tak akan ada habisnya...

Forum ini dibuat supaya Islam sadar dan melek kalau Islam itu salah , bejat dan sesat

arlankzholank wrote:
sudahlah,, tutup forum ini dan carilah hal2 yg lain yg dapat membuat jiwa anda tenang di internet...

lebih baik saya membaca cerita lucu yg menghibur daripada berdebat dgn teman2 saya disini...

peace for you all...


justru kalau Forum ini ditutup , gak ada hal yang lucu lagi di dunia , Justru kehadiran Islam dengan segala kekonyolannya bikin Dunia ini lengkap dan penuh tawa :axe: Saya nanti gak bisa ketawa2 lagi ngelihat kekonyolan islam
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: KENAPA KITA HARUS BERDEBAT? PENTING!!!

Postby abbadul » Mon Jan 30, 2012 6:57 pm

arlankzholank wrote:...
agama itu adalah keyakinan, jika kita yakin dgn agama kita, kita harus percaya dgn semua ajarannya.
...

Bang arlankzholank,

Apakah anda sudah menjalani semua ajaran islam ?

Tolong jawab yaa ...
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: KENAPA KITA HARUS BERDEBAT? PENTING!!!

Postby AkuAdalahAink » Tue Jan 31, 2012 7:15 am

arlankzholank... LAYU SEBELUM BERKEMBANG !!! :( :( :(


:rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
AkuAdalahAink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: KENAPA KITA HARUS BERDEBAT? PENTING!!!

Postby The666 » Tue Jan 31, 2012 11:18 am

TS nya cuma NUMPANG IKLAN... :finga:


Salam Perdamaian.
The666
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Tue Mar 01, 2011 12:05 am
Location: Playing chess with M.SAW in Hell

Re: KENAPA KITA HARUS BERDEBAT? PENTING!!!

Postby papierkorb » Tue Jan 31, 2012 11:15 pm

TS nya malu,kalo agamanya ude di telanjangin bulet2 di sini :rolling:
User avatar
papierkorb
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: KENAPA KITA HARUS BERDEBAT? PENTING!!!

Postby sixpackguy » Wed Feb 01, 2012 2:32 am

arlankzholank wrote:mengapa anda tak bertanya pada diri anda sendiri?

Menagapa anda tak bertanya pada quran sendiri?

arlankzholank wrote:mengapa kita harus saling menjelek2kan satu sama lain?

Mengapa muhammad harus menjelek2kan agama lain?

arlankzholank wrote:jujur saya pribadi sangat menghargai agama Kristen, dan agama2 yg lain..

Jujur saya pribadi sangat menghargai agama2 yg lain, kecuali islam..

arlankzholank wrote:kita saling mencari kesalahan2 agama lain, saling menghujat..
apakah itu yg diajarkan agama?

Muhammad mencari kesalahan2 agama lain, quran menghujat..
apakah itu yg diajarkan agama islam?

arlankzholank wrote:lebih baik saya membaca cerita lucu yg menghibur daripada berdebat dgn teman2 saya disini...

Lebih baik anda membaca quran dan hadist sebelum membuat postingan yg ke-3...

:goodman:
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: KENAPA KITA HARUS BERDEBAT? PENTING!!!

Postby a_man » Wed Feb 01, 2012 3:07 am

gw setuju sm arlank.

intinya :
JANGAN TERPROVOKASI OLEH ALOHSWT YG GAK BERTANGGUNG JAWAB !!
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: KENAPA KITA HARUS BERDEBAT? PENTING!!!

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Feb 01, 2012 8:37 am

mana nih si bolank ? kok ga nongol2 lagi ? :-k
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: KENAPA KITA HARUS BERDEBAT? PENTING!!!

Postby slamdenk » Wed Feb 01, 2012 11:22 am

@ bung TS,

sebelum anda bertanya seperti itu, sudahkan anda instropeksi diri & mempelajari quran/hadits dg serius ?
coba anda masuk ke dalam kamar bawa quran & hadits, terus anda baca n pelajari sendiri. gunakan alat yang sudah diberi oleh Tuhan sejati kepada anda, yaitu akal dan nurani anda sendiri, jangan dengarkan omongan orang lain terutama ustad2 yang sok manis itu.
nanti anda akan menemukan jawaban kenapa forum ini muncul.
termasuk nanti anda akan tahu :
- siapa yang pertama kali menghujat keyakinan/agama orang lain ? (setelah jaman muhamad lahir)
- agama mana yang memperbolehkan menghujat, mengutuk, menyiksa, bahkan membunuh orang lain ?
- agama mana yang tidak mau bersahabat dengan agama lain ? bahkan disahkan oleh fatwa dari para ulamanya.
- akhirnya anda akan menyadari kenapa sebagian besar daerah2 konflik & terbelakang di dunia ini pasti didaerah didominasi oleh islam.

oya ini ada beberapa tips untuk bisa segera menutup forum ini :
- ajak teman2 seukuwah anda utk menyampaikan ke para ulama/ustad supaya membatalkan fatwa haram ikut mengucapkan & merayakan hari raya para "kafir".
- ajak teman2 seukuwah anda utk menyampaikan ke pemerintah & organisasi2 islam lain supaya tidak mempersulit ijin pendirian tempat ibadah para "kafir".
- ajak teman2 seukuwah anda utk menertibkan penggunaan toa krn menimbulkan polusi suara.
- ajak teman2 seukuwah anda utk tidak menghakimi seseorang yang mau murtad menjadi kafir.
- ajak teman2 seukuwah anda utk menyebarkan pengertian yang diperlukan untuk menjadi pejabat adalah moral yang baik, bukan dari pandai membaca quran. (kalo sekedar mau belajar bhs arab silahkan)
- ajak teman2 seukuwah anda utk menyebarkan pengertian bhw gelar haji tidak hanya bisa didapat setelah muteri batu hitam yang di arab sana.
- dan yang terpenting ajak teman2 seukuwah anda utk menghilangkan ayat2 pedang yang ada di qoran, karena ini adalah sumber masalah timbulnya percekcokan.

salam.
slamdenk
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 29
Joined: Sun Jul 03, 2011 9:47 pm


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users