. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kenapa islam benci banget ma YESUS???

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Postby Calo » Sat Mar 29, 2008 3:13 pm

@yunizar84
salam kenal...

kalo pussy benci sama anjing wajar, karena anjing suka mengejar2 pussy untuk disakiti/dipermainkan... :lol: :lol:

coba lagi dengan analogi yang lebih cerdas yah 8)

btw, gue jadi inget..."pussy"kan kesayangannye nabi muhammad saw...betul? :lol: :lol:



salam
User avatar
Calo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby Yehuda » Sat Mar 29, 2008 7:53 pm

Qs 52. Ath Thuur
17 Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan
20. mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

Markus 12:24 Jawab Yesus kepada mereka: "Kamu sesat, justru karena kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah. 25 Sebab apabila orang bangkit dari antara orang mati, orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.



Nah komentar yang kayak gini yang bikin topik ini jadi lebih hidup, azigol ente baca ayat diatas terus renungin, jangan kayak bob yang keluar dari topik.

Ni topik emang asyik tapi tolong tetap dalam koridor masuk akal...

Thanx
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby Antikekerasan » Tue Apr 01, 2008 1:03 pm

HArusnya bukan muslimnya yg disalahin. Banyak orang tu yg baek. Tp kenapa Muhammad benci orang kristen dan Yahudi...

Simple aja...


1.kedengkian..... soalnya waktu dia sadar dia jg keturunan
abraham tp kok bangsa nya ga dapat bagian jd bangsa pilihan YHWH maka dia mulai berfantasi dgn doktrin2nya sendiri.

2.Dan klo liat dr injil seh..

yoh 15 ( 19 ) Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu.

so karena muhamad berasal dr dunia yg mana tuannya adalah Lucifer. Ingatkan klo iblis adalah bapak segala dusta. Tidak terkecuali mendustai kebenaran Injil.
Antikekerasan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 15
Joined: Mon Jan 28, 2008 5:01 am

Re: Kenapa islam benci banget ma YESUS???

Postby denicintamuhammaddanallah » Tue Apr 01, 2008 5:19 pm

Kami tidak akan benci sama OMYE...apabila dia tidak mengaku-ngaku....atau dianggap tuhan oleh pengikutnya
Tuhan sebenarnya adalah Allah...yg tidak mati,tidak menderita,tidak perlu menjadi penebus dosa.....yangada itu pengampun dosa....bila OMYE mati,menderita,lahir,makan,minum....apa bedanya dengan manusia...walaupun kalian bisa berdalih dengan alasan dia wujudnya saja manusia namun ia tetap tuhan......itu tetap menyalahi sifat2 yg seharusnya dimiliki oleh seorang tuhan.....tuhan itu harus satu,tidak dilahirkan,ada sedari dulu,tidak menderita,tidak merasa sakit,tidak perlu menjadi penebus dosa yang ada juga sbg pengampun dosa......
denicintamuhammaddanallah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 50
Joined: Tue Mar 18, 2008 5:24 pm

Re: Kenapa islam benci banget ma YESUS???

Postby khufurun rasyidin » Tue Apr 01, 2008 5:29 pm

denicintamuhammaddanallah wrote:Kami tidak akan benci sama OMYE...apabila dia tidak mengaku-ngaku....atau dianggap tuhan oleh pengikutnya


siapakah kami dan siapakah OMYE..... ada yang kenal.... ngomong yang jelas den....


denicintamuhammaddanallah wrote:walaupun kalian bisa berdalih dengan alasan dia wujudnya saja manusia namun ia tetap tuhan......itu tetap menyalahi sifat2 yg seharusnya dimiliki oleh seorang tuhan.....tuhan itu harus satu,tidak dilahirkan,ada sedari dulu,tidak menderita,tidak merasa sakit,tidak perlu menjadi penebus dosa yang ada juga sbg pengampun dosa......


saya pribadi lebih percaya pada kesaksian orang2 yang hidup bersama dengan Yesus..... berbagi roti dan tempat tidur bersama-Nya, orang2 yang rela menderita deraan Sanhedrin karena nama Yesus, orang2 yang sama yang menyerahkan nyawanya demi pewartaan Kristus...

Saya lebih percaya mereka daripada bualan mamad saw dan pengikut-pengikutnya yang tidak tahu apa2 tentang Kristus.... :lol: :lol: :lol:
khufurun rasyidin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 421
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:51 pm

Postby Yehuda » Sun Apr 06, 2008 10:08 pm

deni, ente jangan ngawur, umat nasrani ga pernah angkat Yesus jadi Tuhan, pengakuan itu berasal dari Yesus sendiri, baca Alkitab ente. Umat nasrani punya dasar ayat Alkitab kalau mereka mengangkat Yesus sebagai Tuhan, tapi berbeda dengan muhammad, tidak ada yang pernah melihat atau bersaksi kalau dia pernah diangkat Allah dan diurapi menjadi nabi Allah, semuanya cuma kata muhammad sendiri...


Kalau ente udah sadar silakan kembali ke FFI...
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby kutukupret66 » Mon Apr 07, 2008 4:51 pm

Kenapa islam benci Yesus? SEDERHANA saja:

KARENA KALAU TIDAK BENCI AKAN SUSAH BANGET MENOBATKAN si Mamad JADI NABI YANG TERAKHIR DAN SEMPURNA :!:

KALAU TIDAK BENCI YESUS BERARTI AKAN SUSAH MENYATAKAN AJARAN Islam ADALAH YANG TERAKHIR DAN SEMPURNA :!:


demikian tanggapan kami untuk topik ini
SEDERHANA BUKAN??!!!

karna cuma satu-satunya agama yang ngaku-ngaku "paling sempurna dan yang terakhir" yaaa cuma agama buatan si mamad ini
User avatar
kutukupret66
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Wed Apr 02, 2008 9:13 am

Postby johnlegend » Mon Apr 07, 2008 5:56 pm

agama yang begitu membutuhkan approval untuk diterima serta dianggap layak untuk dijadikan agama..

hingga memerintahkan semua yang tidak mengakui islam untuk diperangi..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Calo » Mon Apr 07, 2008 6:33 pm

ini jelas bukan agama...tetapi perbudakan yang berkedok agama yang dilakukan oleh bangsa arab terhadab orang2 tolol pada segala bangsa...dan lebih tolonye lagi orang2 nyang sudah diperbudak ini berusaha untuk menjadikan saudara sebangsanya menjadi budak arab juga...bahkan dengan cara dibunuh kalo menolak kemauan mereka untuk di jadikan budak arab...

karena Yesus mengajarkan kasih yang diterima oleh manusia secara universal, yang dapat menghambat proses yang dilakukan oleh muhammad dalam memenuhi ambisinya untuk memperbudak bangsa2...

sudah terbukti hingga saat ini, bahwa orang2 yang percaya kepada Yesus tidak akan dapat diperbudak oleh bangsa arab untuk menambah devisa mereka dengan rukun konyolnya yang ke-5, yaitu datang jauh2 ke arab dengan biaya besar hanya untuk lari2 kecil keliling kabah dan mencium batu hitam hajar sayahwat sesembahan muslim budak arab...

inilah yang menjadi sumber mengapa islam begitu membenci Yesus..!


heran gue ame muslim, budak arab tolol...masih aje percaya sama agama kampret kayak gitu :D
User avatar
Calo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby RektaltubE » Mon Apr 07, 2008 8:04 pm

Kenapa islam benci Yesus?

Karena muslim tuh sirik di korannya sendiri aja ISA dikatakan sebagai nabi, sedangkan nabinya sendiri orang muslim kan belum ada yang mengakui sampai saat ini bahwa emang momod itu adalah utusan TUHAN, hanya di koran aja kan di disebut sebagai nabi...tapi di kepercayaan lain kan kan kan kan apa yah nabi palsu yah kali
RektaltubE
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 76
Joined: Sun Apr 06, 2008 4:28 pm

Postby Antikekerasan » Tue Apr 15, 2008 7:58 pm

kenapa Muhamad benci Yesus...?????:roll:

Biar dia bisa nikah 100 kali dan cerai tanpa batas...:P :P

aJaran Yesus kan ga bole kawin-cerai...

salah ya.........????
Antikekerasan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 15
Joined: Mon Jan 28, 2008 5:01 am

Postby SHAF » Fri Apr 18, 2008 11:44 am

yup. betul apa kata Duladi. sebenarnya kita (para netter-netter non-muslim) bisa melihat bagaimana para netter muslim benci kepada orang-orang kristen melalui setiap posting yang dikirim.

hehe.. bukan sebaliknya...bro
SHAF
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 46
Joined: Wed Apr 16, 2008 2:04 pm

Postby SHAF » Fri Apr 18, 2008 2:52 pm

Maaf sodara-sodara saya baru nich.....

"Kenapa Islam Benci Yesus??"
pertanyaan ini kayanya salah dech.. mestinya "Kenapa Umat Kristen Membenci Nabi Muhammad?"
soalnya dari tadi saya melihat yang ada sodara-sodaraku umat kristiani yang mencaci maki Nabi Muhammad.

Saya ingin coba menyumbang untuk umat kristiani..
betul apa yang dikatakan oleh saudaraku Deni, bahwa Islam atau umat muslim tidak membenci Isa as (Yesus kalo org kristen) sebab kami meyakini Isa sebagai Nabi utusan Allah SWT, ada beberapa hal yang paling mendasar yang membedakan antara Islam dan Kristen mudah2an saya ga salah :

1. Islam meyakini Isa as sebagai Nabi utusan Allah SWT, sedangkan umat Kristen meyakininya sebagai Tuhan/anak Tuhan

2. Islam Meyakini Nabi Muhammad SAW sebagai Nabi dan Rosul utusan Allah SWT seperti nabi-nabi sebelumnya (termasuk Isa as) dan Nabi terahir penyempurna ajaran-Nya, sedangkan umat kristen tidak meyakininya.

3. Islam tidak meyakini Paulus sebagai Nabi atau Rosul, tetapi kristen sebaliknya meyakininya sebagai Rosul.

untuk sodara-sodaraku umat kristiani yang mengatakan kami umat muslim ****, tolol, dan sudah buta hatinya, saya minta maaf apabila saudara saya ada yang menyinggung perasaan,.. tapi sodaraku umat kristiani coba berkaca diri .. yesus tidak pernah mengajarkan TRINITAS tapi ajaran TRINITAS muncul setelah Paulus mengaku sebagai Rosul, padahal dalam injil sendiri sudah diperingatkan akan adanya orang yang mengaku rosul, padahal dia Rosul Palsu.. jadi kitab kami umat muslim meyakini bahwa Kitab Injil yang kalian Pegang bukanlah yang diajarkan Isa (yesus) melainkan Paulus yang hanya manusia biasa,.. itu terbukti dengan adanya ajaran lama dan baru yang isinya kadang-kadang bertolak belakang (contoh darah dulu haram sekarng hall..??????) bagaimana mungkin firman Tuhan bisa berubah-ubah,... jadi jangan lah melihat Islam hanya dari perkataan orang bukan Islam atau hanya dari buku.. cobalah belajar dari Guru atau Ulama-ulama yang mengerti Islam, karena Islam bukan agama ecek-ecek yang hanya bisa dipelajari buku-buku yang ga jelas .. apabila ingin mempelajari Islam diperlukan otak yang cerdas dan Jernih.. sehingga bisa memahaminya....mohon maaf apa bila ada kata2 yang salah, karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT
SHAF
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 46
Joined: Wed Apr 16, 2008 2:04 pm

Postby learning by doing » Fri Apr 18, 2008 3:54 pm

Tidak bisa menjawab..
karena setahu saya Islam sangat menghormati Almasih Isa putra Maryam. Bahkan disebut sebagai salah satu Rosul Ulul Azmi, sebagai nabi yang besar dan perjuangannya mendapat tantangan berat dari kaumnya namun tetap tabah.
Tidaklah lengakap keimanan seorang muslim apabila dia tidak beriman tentang adanya Al Masih Isa putra Maryam, Rosul utusan Allah.
Dalam injil tercantum cerita tentang wanita samaria.
Kata perempuan itu kepada-Nya: ""Tuhan, nyata sekarang padaku, bahwa Engkau seorang nabi.
rancu... Tuhan atau Nabi??
learning by doing
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Tue Apr 08, 2008 4:19 pm

Postby SHAF » Fri Apr 18, 2008 4:02 pm

mungkin sekarang sodaraku umat kristiani yang perlu menjawab kerancuan diatas... :D :D atau memang benar bahwa yesus itu bukan tuhan tapi Nabi.....??? kalo saya yakin yang kedua.. bahwa Isa/Yesus itu Nabi bukan Tuhan dan kami umat muslim tidak benci tapi meyakininya sebagai Nabi dan ajarannya telah dirusak oleh Nabi/Rosul palsu Paulus
SHAF
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 46
Joined: Wed Apr 16, 2008 2:04 pm

Postby khufurun rasyidin » Sun Apr 20, 2008 7:34 pm

Ente berdua learning by doing & SHAF baca dulu yang ini http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=140 posting ke 4 sampe bawah

terus berikan penjelasan anda atas perkataan Yesus sendiri itu......
khufurun rasyidin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 421
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:51 pm

Postby citizen » Mon Apr 21, 2008 2:01 pm

Islam - Masuk Islam ato Mati, Kuasai Dunia !! Muslim : Alooohh akbar .. KABOOMMM !!! >> Pohon Racun .. Buahnya pun pasti beracun !!

Kristen - Kasihilah Musuhmu, Berkorban demi Umat Manusia !! Pengikut Kristen : Duitku adalah duitnya Yesus .. kau mau duitku maka kau harus menerima Yesus !! Obatku adalah obat mujarab dari Yesus .. jika kau tidak percaya Yesus kau takkan sembuh >> Agama yg indah .. sayang manusianya sok lebih suci dari Tuhan itu sendiri.[/b]
citizen
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Tue May 23, 2006 9:50 am

Postby swatantre » Mon Apr 21, 2008 3:35 pm

SHAF wrote:Maaf sodara-sodara saya baru nich.....

"Kenapa Islam Benci Yesus??"
pertanyaan ini kayanya salah dech.. mestinya "Kenapa Umat Kristen Membenci Nabi Muhammad?"
soalnya dari tadi saya melihat yang ada sodara-sodaraku umat kristiani yang mencaci maki Nabi Muhammad.

Saya ingin coba menyumbang untuk umat kristiani..
betul apa yang dikatakan oleh saudaraku Deni, bahwa Islam atau umat muslim tidak membenci Isa as (Yesus kalo org kristen) sebab kami meyakini Isa sebagai Nabi utusan Allah SWT, ada beberapa hal yang paling mendasar yang membedakan antara Islam dan Kristen mudah2an saya ga salah :

1. Islam meyakini Isa as sebagai Nabi utusan Allah SWT, sedangkan umat Kristen meyakininya sebagai Tuhan/anak Tuhan

2. Islam Meyakini Nabi Muhammad SAW sebagai Nabi dan Rosul utusan Allah SWT seperti nabi-nabi sebelumnya (termasuk Isa as) dan Nabi terahir penyempurna ajaran-Nya, sedangkan umat kristen tidak meyakininya.

3. Islam tidak meyakini Paulus sebagai Nabi atau Rosul, tetapi kristen sebaliknya meyakininya sebagai Rosul.

untuk sodara-sodaraku umat kristiani yang mengatakan kami umat muslim ****, tolol, dan sudah buta hatinya, saya minta maaf apabila saudara saya ada yang menyinggung perasaan,.. tapi sodaraku umat kristiani coba berkaca diri .. yesus tidak pernah mengajarkan TRINITAS tapi ajaran TRINITAS muncul setelah Paulus mengaku sebagai Rosul, padahal dalam injil sendiri sudah diperingatkan akan adanya orang yang mengaku rosul, padahal dia Rosul Palsu.. jadi kitab kami umat muslim meyakini bahwa Kitab Injil yang kalian Pegang bukanlah yang diajarkan Isa (yesus) melainkan Paulus yang hanya manusia biasa,.. itu terbukti dengan adanya ajaran lama dan baru yang isinya kadang-kadang bertolak belakang (contoh darah dulu haram sekarng hall..??????) bagaimana mungkin firman Tuhan bisa berubah-ubah,... jadi jangan lah melihat Islam hanya dari perkataan orang bukan Islam atau hanya dari buku.. cobalah belajar dari Guru atau Ulama-ulama yang mengerti Islam, karena Islam bukan agama ecek-ecek yang hanya bisa dipelajari buku-buku yang ga jelas .. apabila ingin mempelajari Islam diperlukan otak yang cerdas dan Jernih.. sehingga bisa memahaminya....mohon maaf apa bila ada kata2 yang salah, karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT


Loh..? Gw benci Islam bukan karena Paulus mengajarkan trinitas, baptis, atau apalah itu... Gw benci Islam karena Islam itu MENGAJARKAN membenci kafir, perbudakan, poligami, legalisasi pembunuhan dan perkosaan, TOLOL ...!!!!

Perkara orang benci Islam, bukan karena trinitas, ajaran moksanya Buddha, dll.... Lu omong kok meleter aja sih... Tuh liat pengaruh Islam terhadap dirimu: Menuduh orang yang engga2...., ditambah berbelit2 kaya belut!!! Kalau gak berkelit2 (twisting) , emang Islam bakalan kagak bisa menyebar!! Puter2 FFI dulu gih sono....!!! :evil: :evil:
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4155
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby JIA » Mon Apr 21, 2008 5:08 pm

citizen wrote:Islam - Masuk Islam ato Mati, Kuasai Dunia !! Muslim : Alooohh akbar .. KABOOMMM !!! >> Pohon Racun .. Buahnya pun pasti beracun !!

Kristen - Kasihilah Musuhmu, Berkorban demi Umat Manusia !! Pengikut Kristen : Duitku adalah duitnya Yesus .. kau mau duitku maka kau harus menerima Yesus !! Obatku adalah obat mujarab dari Yesus .. jika kau tidak percaya Yesus kau takkan sembuh >> Agama yg indah .. sayang manusianya sok lebih suci dari Tuhan itu sendiri.[/b]


the last one hurt, but it's a fact :(
User avatar
JIA
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 198
Joined: Wed Apr 16, 2008 12:04 pm

Postby selimuthati » Tue Apr 22, 2008 10:29 am

sekali jesus tetep jesus
skali tuhanberujudmanusia tetep manusia
skali tuhanmokat tetep mokat

HELL-ELU-YA :wink: :wink:
selimuthati
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 183
Joined: Wed Aug 09, 2006 12:49 pm

PreviousNext

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users