. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

kenapa babi haram.?

Re: kenapa babi haram.?

Postby umpu kakah » Mon Jul 19, 2010 11:56 pm

Jems366 wrote:Babi haram kan kalau dimakan,

kalau dalam keadaan terdesak atau untuk tujuan pengobatan dimana tidak ada lg pilihan, vaksin babi bisa aja jd halal

babu juga haram,tapi klo kepepet udah sange terpaksa jadi halal
kayak kelakuan si mamad :lol: :lol: :lol:
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: kenapa babi haram.?

Postby agnostikatalisator » Thu Sep 09, 2010 4:48 pm

hahahahahahhah :rofl:
kalo babi hallal, nanti yg non muslim gak bakalan kebagian!
=P~ disikat orang muslim semua.... =P~ (saking doyannya) =P~
harga sekilo daging babi bisa2 sama dengan harga sekilo emas
huahuahuhauhauhuahuha

diharamkan aja sekarang mereka masih makan babi lho!
inget gak lg jaman gus dur heboh kasus ajinomoto? katanya dibuat dgn proses bantuan dr tulang sang babi! :rolling:
naaa...proses pembuatannya masih sama sampe sekarang jg !!! =D> =D> =D>
User avatar
agnostikatalisator
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Thu Sep 09, 2010 2:58 pm

Re: kenapa babi haram.?

Postby Bhajingan » Fri Sep 17, 2010 1:51 pm

Salam kenal semuanya.... baru pertama kali ngepost nih... maap maap kalo salah.

gw ada jawaban alternatif "Kenapa Babi Haram" dari sebuah artikel yg gw baca di internet.
supaya nggak OOT gw copy paste alenia yg berhubungan masalah BABI aja.

Dalam buku The Bibel Unearthed, adalah para sarjana Yahudi sendiri spt Flinkenstein dan Liebermann yang dengan meyakinkan berkesimpulan bahwa bangsa israil adalah bangsa yang lahir dari itikad politik para raja-raja kecil di sekitar kanaan yang bersatu untuk menjadi suatu bangsa berkerajaan yang nantinya disebut kerajaan Israel. Mengapa raja-raja kecil ini beritikad untuk bersatu? Alasannya karena secara demografis letak kanaan ini sangat potensial, ia menjadi jembatan ekonomi, politik dan peradaban antara dua kerajaan besar, mesir dan sumeria. Begitu pula karena letaknya dipinggir laut mediterania menjadikan daerah kanaan ini subur karena mendapatkan angin munson. Karena itulah maka bangsa-bangsa besar di sebelah seperti bangsa midian dan filistin sering menyerang dan menjarah hasil pertanian bangsa kanaan. Untuk itulah bangsa2 kanaan ini, yang mungkin berjumlah 12 kerajaan kecil (city state) bersatu. Kita bisa berasumsi angka 12 karena angka ini menjadi symbol dari 12 suku dari bani israil.

Kedua belas bangsa kecil itu, yang berasal dari agama dan budaya yang berbeda2, mestilah dibangun kesadaran akan bersatu bangsa, bersatu agama dan bersatu pikiran. Mereka diarahkan mulai dari perkara-perkara real sampai pada perkara abstrak, mulai dari perkara apa yang boleh dimakan dan diminum sampai keyakinan tentang ketuhanan yang monotheistic.
Maka diaturlah laku masyarakat sampai ke hal-hal kecil, begitulah syariat mereka berlaku.

Kembali kepada masalah babi, sebenarnya yang diharamkan oleh bangsa yang baru bersatu ini bukanlah babi saja, namun semua jenis hewan berkaki empat yang kakinya berjari-jari mirip manusia. Jenis itulah yang tidak boleh dimakan. Jadi tidak hanya babi saja, melainkan, kucing, anjing,tikus, marmot, singa dsb. dan seandainya mereka tahu bahwa di belahan dunia nun jauh di sana ada kangguru dan capibara, jenis hewan inipun haram. Hanya hewan berkuku belah yang boleh dimakan, seperti sapi,kambing, onta dll.
Kenapa spesifik kepada babi orang yahudi begitu benci? Jawabannya

Pertama, karena tanah mereka yang begitu terbatas maka pertanian adalah penting, maka semua hama haruslah dibasmi, termasuk babi.

Kedua, karena cara hidup babi yang kotor dan suka berkubang di lumpur bisa dijadikan analogi ttg cara hidup kaum gentile / kafir yang tak bertuhan, pemalas, sia-sia dan najis.

Ketiga, karena kontur tanah mereka yang berbukit2 tidak memungkinkan bagi kawanan babi untuk hidup. Babi hanya bisa ditemukan di daerah utara, dimana daerahnya lebih hijau, yaitu daerah sekitar Samaria, Lebanon dan suriah atau di daerah selatan di tanah mesir yang kaya raya. Jadi apabila penduduk kanaan ingin memakan babi, mereka harus mengimpornya dari negeri2 di utara, atau dari selatan yaitu mesir. Dan prilaku hedonis macam ini yang dilarang oleh negara yang baru lahir itu sebagai sebuah bentuk ketergantungan.

Suatu saat, seorang yahudi saleh di abad 1 masehi, yang tidak pernah makan makanan haram semacam babi dsb, mendapat ilham bahwa haram dan halal itu hanya konsep bikinan manusia. Semua ciptaan tuhan tidak ada yang haram dalam dirinya sendiri. Yahudi saleh yang saya maksud adalah petrus, murid dari nabi isa. Lewat petrus cs. inilah pengajaran gurunya disampaikan ke bangsa-bangsa diluar yahudi, karena tidak ada bangsa yang kafir, begitu pula tidak ada binatang yang haram. Perlawanan terhadap halal-haram ini dilakukan dalam gerakan anti-sunat. Manusia itu sudah sempurna dari sononya, sunat tidak menambah kesempurnaan manusia. Kalau bersunat ini memang menambah kesempurnaan, kenapa kita tidak terlahir dengan kulit khatan yang sudah terpotong? Inilah pemberontakan Kristen terhadap yudaisme, agama sumber dimana mereka pernah disapih.

Islam, suatu agama yang lahir sungsang
Ketika islam lahir, ia hanya begitu saja mengambil syariat2 yahudi tanpa memahami filosofis dibalik itu. Agama yahudi yang telah merentang massa ribuan tahun dan begitu pula agama Kristen yang telah berusia setengah millennium membuat mereka memiliki spectrum dalam berkhasanah. Namun tidak demikian dengan islam yang lahir sungsang dan dipioniri oleh kawanan2 padang gurun yang kasar dan berpikir praktis. Mereka hanya mengambil syariat dalam bentuk, bukan dalam semangat dan filosofi. Dan yang sial adalah kita yang hidup dalam dunia modern tapi harus berlaku seperti orang **** terhadap para kambing bandot arab yang merasa sok tahu dan sok benar.
Bukan hanya tentang halal dan haram, tentang sunat pun kita, agama islam, mencontek begitu saja tanpa mengerti hakekat dibalik sunat itu yang adalah janji allah terhadap bani israil. Kita hanya mencari-cari alasan bahwa dipotongnya kulup kita akan membawa faedah kesehatan dsb. Padahal penjelasan medis yang obyektif tidak membuktikan hal tersebut.

Yang haram itu adalah sifat membabibuta:
-membabi buta mempercayai sesuatu tanpa bukti empiris.
-membabi buta mengkafir-kafirkan orang lain hanya karena tidak berbagai keyakinan yang sama dengan kita.
-membabi buta membenci kaum lain hanya karena sentimen yang ditanamkan dalam kitab2 buatan manusia yang penuh dengan bias dan kepentingan politik.
-membabibuta menegakan hukum syariah yang jelas2 sudah ketinggalan jaman dan tidak sepadan dengan HAM internasional.




tuh kata artikelnya... sekali lagi gw cuma copy alenia yg ada BABI nya biar gak OOT, kalo semua di copy pegel bacanya...panjang
Biar replay gw di anggap HALAL sama muslim nih linknya : http://www.apakabar.ws/content/view/3305/88888889/


Maap ya yg muslim, tadi gw pikir artikel ini netral, bisa nolong muslim eh endingnya malah ngejatuhin islam :lol:
Bhajingan
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Thu Jun 17, 2010 9:10 am

Re: kenapa babi haram.?

Postby rgogor » Mon Sep 20, 2010 4:47 pm

Terus terang gua heran juga sih mengenai babi ...disatu sisi haram ....disisi laen ada untungnya....

pengalaman temen gua yang rumahnya ada setannya>
menurut tradisi di China .... apabila di suatu rumah ada setannya... maka paling ampuh tuk mengusir setan itu pake darah anjing hitam...atau darah babi

di kota temen gua (di daerah jawa tengah) pernah ada satu kamarnya ada hantunya ...cara mengusir hantu itu dengan cara mengecat dinding nya dengan darah babi tuk sementara waktu....tapi aneh juga kok terbukti juga setelah di cat darah babi rumah itu setannya pergi..... apa ada sangkut pautnya yah....??
:stun:
rgogor
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Sun Aug 15, 2010 9:19 pm

Re: kenapa babi haram.?

Postby iamthewarlord » Thu Sep 23, 2010 3:59 pm

rgogor wrote:Terus terang gua heran juga sih mengenai babi ...disatu sisi haram ....disisi laen ada untungnya....

pengalaman temen gua yang rumahnya ada setannya>
menurut tradisi di China .... apabila di suatu rumah ada setannya... maka paling ampuh tuk mengusir setan itu pake darah anjing hitam...atau darah babi

di kota temen gua (di daerah jawa tengah) pernah ada satu kamarnya ada hantunya ...cara mengusir hantu itu dengan cara mengecat dinding nya dengan darah babi tuk sementara waktu....tapi aneh juga kok terbukti juga setelah di cat darah babi rumah itu setannya pergi..... apa ada sangkut pautnya yah....??
:stun:


Maksudnya begini, bro?

Muslim/Islam takut babi/anjing
Setan takut babi/anjing

Terbukti muslim/Islam = Setan

:lol:
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: kenapa babi haram.?

Postby weekaa » Fri Sep 24, 2010 11:27 am

Maksudnya begini, bro?

Muslim/Islam takut babi/anjing
Setan takut babi/anjing

Terbukti muslim/Islam = Setan

:lol:

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: logika yang masuk di akal :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
weekaa
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Fri Sep 24, 2010 11:04 am

Re: kenapa babi haram.?

Postby Akukomkamu » Fri Sep 24, 2010 12:21 pm

Sebetulnya untuk memberantas TERORIS2 itu pemerintah ga perlu susah2 sampai akhirnya mengkorbankan nyawa aparatnya.
Menurut gw pemerintah cuman cukup mengeluarkan Peraturan Pemerintah yg secara tegas MEWAJIBKAN rakyatnya untuk mengkonsumsi babi , gw jamin 1000000% bahkan lebih.... TERORIS2 itu ga akan ada tinggal di Indonesia.

PERCAYA deh!!!!



Peace... :finga:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: kenapa babi haram.?

Postby Lintar Mambulu » Mon Oct 04, 2010 6:44 am

Yg aq tau, di negara para bule sering transplantasi organ tubuh manusia (paling sering usus), pake organ tubuh/usus babi! Aq kira itu krn ada kemiripan >99% struktur DNA babi dgn manusia. Klw babi diharamkan oleh Islam, PASTILAH krn yg meng-"haram"-kan itu dah jauh lbh dulu tau n faham lbh dlm soal DNA itu. MUNGKIN lbh jauh mksdnya: biar "sifat2 babi" itu gak bermutasi ke "manusia2 yg makan babi!"... Tapi ini BARANGKALI, Lho!... :-#
Lintar Mambulu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Mon Oct 04, 2010 5:48 am

Re: kenapa babi haram.?

Postby iamthewarlord » Wed Oct 06, 2010 10:14 am

Lintar Mambulu wrote:Yg aq tau, di negara para bule sering transplantasi organ tubuh manusia (paling sering usus), pake organ tubuh/usus babi! Aq kira itu krn ada kemiripan >99% struktur DNA babi dgn manusia. Klw babi diharamkan oleh Islam, PASTILAH krn yg meng-"haram"-kan itu dah jauh lbh dulu tau n faham lbh dlm soal DNA itu. MUNGKIN lbh jauh mksdnya: biar "sifat2 babi" itu gak bermutasi ke "manusia2 yg makan babi!"... Tapi ini BARANGKALI, Lho!... :-#


tapi sifat babi lebih mulia dari pada sifat "nabi" muhammad.

contoh, muhammad istrinya sampai 22 orang, belum termasuk budak dan ngesex dengan anak umur 9 tahun.
rasanya belum pernah ada berita babi ngesex dengan anak babi.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: kenapa babi haram.?

Postby Lintar Mambulu » Wed Oct 06, 2010 6:17 pm

iamthewarlord wrote:tapi sifat babi lebih mulia dari pada sifat "nabi" muhammad.
Bro, apa ini pembenaran atas teori DNA di atas?.......
Ngomong2, tahu kan ttg reinkarnasi dalam Budha? Kira-kira ilustrasinya gini : DI KEHIDUPAN YG SKRG kita diciptakan Tuhan (Sang Hyang) sbg mahluk "manusia" & diberi kesejahteraan hidup, lalu selama hidup kita mampu bersikap MULIA, maka klw besok mati & ber-reinkarnasi kembali, oleh Tuhan kita akan tetap diciptakan sbg "manusia" & diberi kesejahteraan yg jauh lebih tinggi. Sebaliknya, klw skrg ahlak kita BURUK, maka di KEHIDUPAN BESOK Tuhan akan ciptakan kita sbg "manusia gelandangan", atau klw raport kita buruk banget, bisa sj kita dijadiin hewan!...spy tobat agar di KEHIDUPAN NANTI kita dijadiin "manusia" lagi oleh Tuhan...... Nah, ANDAIKAN ajaran reinkarnasi itu BENAR & skrg, anda & saya adalah "nabi Muhammad" yg kembar & Budha... Nhaaa....Hayoo...ketahuaaaan.... di KEHIDUPAN BESOK, ente PASTI lebih memilih jadi BABI, ya kaaan?!... spy lbh mulia dari Muhammad, kaaan.. \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ .... Ane sih lbh suka jadi manusia "Muhammad Gelandangan".....
contoh, muhammad istrinya sampai 22 orang, belum termasuk budak dan ngesex dengan anak umur 9 tahun. rasanya belum pernah ada berita babi ngesex dengan anak babi.
Sulitnya, ane liat di peternakan kecil punya kawan ane, babi pejantannya yg itu mulu... bininya (babi betinanya) buaaanyak (entah anaknya entah cucunya si pejantan?) Sulitnya lagi, ane gak punya reff patokan : bayi babi-anak babi-babi remaja-babi dewasa-babi tua-babi uzur... Apa patokan umur atau size tubuh??? Ente tahu, Bro?.. Bilangin, dong, spy ane bisa yakin dgn argumen ente bhw "Babi lebih mulia dari Muhammad & Babi itu gak haram".
Lintar Mambulu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Mon Oct 04, 2010 5:48 am

Re: kenapa babi haram.?

Postby asbunawi » Wed Oct 06, 2010 6:29 pm

Babi yang nyiptakan Tuhan kok diharamkan ... lain lagi kalo ciptaan Iblis masih logis.

Babu abis ditidurin, ketahuan, dibilang haram, eh masih ditidurin lagi

:rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
asbunawi
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Mon Oct 04, 2010 11:01 pm

Re: kenapa babi haram.?

Postby iamthewarlord » Wed Oct 06, 2010 8:18 pm

iamthewarlord wrote:tapi sifat babi lebih mulia dari pada sifat "nabi" muhammad.


Lintar Mambulu wrote: Bro, apa ini pembenaran atas teori DNA di atas?.......
Ngomong2, tahu kan ttg reinkarnasi dalam Budha? Kira-kira ilustrasinya gini : DI KEHIDUPAN YG SKRG kita diciptakan Tuhan (Sang Hyang) sbg mahluk "manusia" & diberi kesejahteraan hidup, lalu selama hidup kita mampu bersikap MULIA, maka klw besok mati & ber-reinkarnasi kembali, oleh Tuhan kita akan tetap diciptakan sbg "manusia" & diberi kesejahteraan yg jauh lebih tinggi. Sebaliknya, klw skrg ahlak kita BURUK, maka di KEHIDUPAN BESOK Tuhan akan ciptakan kita sbg "manusia gelandangan", atau klw raport kita buruk banget, bisa sj kita dijadiin hewan!...spy tobat agar di KEHIDUPAN NANTI kita dijadiin "manusia" lagi oleh Tuhan...... Nah, ANDAIKAN ajaran reinkarnasi itu BENAR & skrg, anda & saya adalah "nabi Muhammad" yg kembar & Budha... Nhaaa....Hayoo...ketahuaaaan.... di KEHIDUPAN BESOK, ente PASTI lebih memilih jadi BABI, ya kaaan?!... spy lbh mulia dari Muhammad, kaaan.. \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ .... Ane sih lbh suka jadi manusia "Muhammad Gelandangan".....


Ngomong apa sih...
Lebih baik jadi babi daripada jadi muhammad bin abdullah, daripada nanti di reinkarnasi selanjutnya muhammad jadi tinja, babi naik pangkat jadi manusia berguna.

contoh, muhammad istrinya sampai 22 orang, belum termasuk budak dan ngesex dengan anak umur 9 tahun. rasanya belum pernah ada berita babi ngesex dengan anak babi.


Lintar Mambulu wrote:Sulitnya, ane liat di peternakan kecil punya kawan ane, babi pejantannya yg itu mulu... bininya (babi betinanya) buaaanyak (entah anaknya entah cucunya si pejantan?) Sulitnya lagi, ane gak punya reff patokan : bayi babi-anak babi-babi remaja-babi dewasa-babi tua-babi uzur... Apa patokan umur atau size tubuh??? Ente tahu, Bro?.. Bilangin, dong, spy ane bisa yakin dgn argumen ente bhw "Babi lebih mulia dari Muhammad & Babi itu gak haram".


Saya bilang istri nya muhammad lebih banyak daripada istrinya babi, meskipun diperternakan.
Soal babi pejantan dikawinkan sana sini tanpa nikah, boleh diistilahkan zinah dan saya juga yakin bahwa Muhammad mengalahkan babi dalam jumlah budak yang di sex tanpa nikah alias zinah, karena budak adalah halal di sex dalam ajaran islam.

Oh ya, Ibrahim adalah anak kampang dari hasil zinah antara Muhammad dan budaknya yaitu Maria di ranjang Hafsa.

Tapi setidaknya babi tidak ngesex dengan anak babi.
Dan..
Babi tidak membunuh suami dan orang tua babi wanita yang akan di sex, beda dengan muhammad, beliau membunuh orang tua dan suami Saffiyah dan nge-sex/ngamar/kawin dengan Saffiyah pada malam berikutnya, yang mana bahkan tanah kuburan orang tua dan suaminya Saffiyah belum kering.

Saya sudah membuktikan bahwa babi lebih mulia dari pada Muhammad.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: kenapa babi haram.?

Postby Devil God » Wed Oct 06, 2010 9:25 pm

Menurut gw sih Babi emang lebih mulia dari si muhammad,
contoh ya kalo gw kelaparan disuatu tempat terpencil dimana cuman ada Babi ma muhamad yg bisa dimakan,
gw sih yakin kalo muhamad itu 100% itu ga bisa dimakan, perut lo bakal sakit nampung dosa seabrek yg ada diperutnya, sedangkan kalo Babi gw makan itu 100% halal dan lezat biarpun ada cacing diperutnya, kalo Babi dimasak cacingnya pasti mati, kalo muhamad dimasak........ dosanya ga bakalan ada matinya :finga:
Devil God
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Wed Oct 06, 2010 8:37 pm

Re: kenapa babi haram.?

Postby bigkong » Thu Oct 07, 2010 9:05 am

Devil God wrote:Menurut gw sih Babi emang lebih mulia dari si muhammad,
contoh ya kalo gw kelaparan disuatu tempat terpencil dimana cuman ada Babi ma muhamad yg bisa dimakan,
gw sih yakin kalo muhamad itu 100% itu ga bisa dimakan, perut lo bakal sakit nampung dosa seabrek yg ada diperutnya, sedangkan kalo Babi gw makan itu 100% halal dan lezat biarpun ada cacing diperutnya, kalo Babi dimasak cacingnya pasti mati, kalo muhamad dimasak........ dosanya ga bakalan ada matinya :finga:


satu lagi bro tambahan kenapa babi lebih mulia dari moamad...
babi dewasa ga akan ngawinin babi lain yang masih di bawah umur :green:
User avatar
bigkong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: kenapa babi haram.?

Postby Lintar Mambulu » Mon Oct 11, 2010 7:12 pm

iamthewarlord wrote:: bla, bla, bla.... Saya sudah membuktikan bahwa babi lebih mulia dari pada Muhammad.
: Itu klaim anda, tapi tdk meyakinkan sy. Menurut sy, anda terlalu memuliakan babi (mgkn krn agama yg anda anut, apapun itu, tdk mengharamkan babi). Argumen anda ttg sifat babi berbeda dgn fakta yg sy ketahui; Bantuan penjelasan dr sdr Devil God & Bigkong jg absurd, shg sy tetap yakin bhw babi TIDAK lebih mulia dari Muhammad. Menurut sy, disini (apapun agama yg anda anut) anda hanya mampu meyakinkan sy ttg 3 hal, pertama : Anda SANGAT2 benci Islam, kedua : Anda SANGAT2 cinta babi, dan ketiga : Anda SANGAT2 PD bhw anda ahli babi....
Kembali ke laptop.... Jadi sy benar dg Teori DNA di atas???
Lintar Mambulu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Mon Oct 04, 2010 5:48 am

Re: kenapa babi haram.?

Postby iamthewarlord » Mon Oct 11, 2010 11:57 pm

Lintar Mambulu wrote: : Itu klaim anda, tapi tdk meyakinkan sy. Menurut sy, anda terlalu memuliakan babi (mgkn krn agama yg anda anut, apapun itu, tdk mengharamkan babi). Argumen anda ttg sifat babi berbeda dgn fakta yg sy ketahui; Bantuan penjelasan dr sdr Devil God & Bigkong jg absurd, shg sy tetap yakin bhw babi TIDAK lebih mulia dari Muhammad. Menurut sy, disini (apapun agama yg anda anut) anda hanya mampu meyakinkan sy ttg 3 hal, pertama : Anda SANGAT2 benci Islam, kedua : Anda SANGAT2 cinta babi, dan ketiga : Anda SANGAT2 PD bhw anda ahli babi....
Kembali ke laptop.... Jadi sy benar dg Teori DNA di atas???


Saya tidak ahli dalam DNA, tapi yang jelas DNA babi berbeda dengan DNA manusia, jika menurut anda DNA manusia bisa bercampur dengan DNA babi, maka DNA manusia juga bisa bercampur dengan DNA ayam.
Artinya dengan mengkonsumsi ayam, sapi, babi, sayur2an, maka manusia akan menjadi mutan.
DNA itu adalah cetak biru/peta suatu ras, ras anda jawa, DNA nya adalah jawa.
Apakah anda mengkonsumsi babi akan menjadi ras jawa babi?
haha.. sungguh suatu pendapat yang naif.
Apakah jika jantung anda menerima cangkokan jantung bule, nanti mata anda akan berubah menjadi biru?
Sedangkan DNA tidak ada hubungannya dengan sifat manusia, karena lingkungan lebih berperan dalam pembentukan sifat.
Misalnya, anda bergaul dengan Imam Samudra/Amrozi/Abu Bakar Basyir/Habib rizieq, maka sifat anda akan menjadi anti amerika, anti sosial, merusak sambil teriak allah akbar dll
Sedangkan jika anda bergaul dengan islam JIL, anda akan lebih liberal dalam memandang umat manusia.
Terbentuknya sifat anda tidak ada hubungannya dengan mutasi gen dari makanan yang dikonsumsi.

Tapi kalau akal budi manusia vs binatang, itu beda, binatang diciptakan bertindak berdasarkan naluri, manusia dengan akal budi, dimana akal budi ini bisa lebih baik dari binatang dan bisa lebih rendah dari binatang dengan ukuran moral yang berlaku saat ini.
Nah, kelakuan muhammad ini lebih rendah dari bintang, yang kebetulan disini kita analogikan dengan binatang babi.
Sudah saya buktikan dengan tulisan diatas.

:green:
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: kenapa babi haram.?

Postby Lintar Mambulu » Sun Oct 17, 2010 7:05 pm

="iamthewarlord wrote :"
Saya tidak ahli dalam DNA........tapi yang jelas DNA babi berbeda dengan DNA manusia, jika menurut anda DNA manusia bisa bercampur dengan DNA babi, maka DNA manusia juga bisa bercampur dengan DNA ayam. Artinya dengan mengkonsumsi ayam, sapi, babi, sayur2an, maka manusia akan menjadi mutan. DNA itu adalah cetak biru/peta suatu ras, ras anda jawa, DNA nya adalah jawa. Apakah anda mengkonsumsi babi akan menjadi ras jawa babi? haha.. sungguh suatu pendapat yang naif.....

Anda memang bukan ahli dalam DNA ....akibatnya argumen Anda jauuuuuh.... dari harapan saya.
Bro ITW, tidak penting apa agama yg sy anut, tetapi perkembangan biologi modern yg salah satunya mengungkap banyak fakta ttg DNA itu makin meyakinkan sy akan kebenaran ajaran agama Islam yg mengharamkan babi : Bahwa itu pasti ditujukan untuk melindungi manusia.

Apakah jika jantung anda menerima cangkokan jantung bule, nanti mata anda akan berubah menjadi biru?
Sedangkan DNA tidak ada hubungannya dengan sifat manusia, karena lingkungan lebih berperan dalam pembentukan sifat.
Misalnya, anda bergaul dengan Imam Samudra/Amrozi/Abu Bakar Basyir/Habib rizieq, maka sifat anda akan menjadi anti amerika, anti sosial, merusak sambil teriak allah akbar dll

Hmm.... sama seperti Anda, sy pun tidak ahli DNA, tetapi ...Anda bahkan TIDAK TAHU APA-APA tentang DNA. Saran sy, cobalah belajar lebih dulu. Setelah pengetahuan Anda memadai, akal sehat Anda pasti akan menyetujui bahwa : "seorang ayah kandung sekalipun kadang salah dalam mengenali dua org anaknya yang kembar identik. Dan bahwa kemungkinan kesalahan yg sama jg dapat terjadi dalam proses replikasi DNA manusia yg didalamnya terdapat DNA asing yg notabene kembar identik dengan DNA aslinya, dan itu akan menimbulkan perbedaan informasi genetik pada sel turunannya. Dan bahwa perbedaan ini akan menimbulkan banyak implikasi negatif pada organisme manusia.... Mutan secara fisik adalah akibat lebih jauh yg bukan tidak mungkin! Yg lebih "dekat" adalah banyaknya muncul penyakit "baru dan aneh" yg harus diakui adalah efek dari kesalahan informasi genetik itu, dan penyakit-penyakit itu banyak terlahir dari (maaf) kalangan konsumen babi (contoh : AIDS yg pertama kali diperkenalkan oleh Rock Hudson).
Sikap yang membabi-buta jg mungkin salah satu efeknya, jadi hati-hati, Bro.... Jika Anda seorang pengikut Kristus, cobalah tanyakan ke Gereja Masehi Advent : mengapa mereka mengharamkan konsumsi daging, termasuk babi? Mungkin jawaban GMA akan membantu anda untuk menerima kenyataan, berdasarkan logika empirik dan spiritual bahwa BABI MEMANG HARUS DIHARAMKAN
Lintar Mambulu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Mon Oct 04, 2010 5:48 am

Re: kenapa babi haram.?

Postby iamthewarlord » Sun Oct 17, 2010 11:44 pm

Lintar Mambulu wrote:Hmm.... sama seperti Anda, sy pun tidak ahli DNA, tetapi ...Anda bahkan TIDAK TAHU APA-APA tentang DNA. Saran sy, cobalah belajar lebih dulu. Setelah pengetahuan Anda memadai, akal sehat Anda pasti akan menyetujui bahwa : "seorang ayah kandung sekalipun kadang salah dalam mengenali dua org anaknya yang kembar identik. Dan bahwa kemungkinan kesalahan yg sama jg dapat terjadi dalam proses replikasi DNA manusia yg didalamnya terdapat DNA asing yg notabene kembar identik dengan DNA aslinya, dan itu akan menimbulkan perbedaan informasi genetik pada sel turunannya. Dan bahwa perbedaan ini akan menimbulkan banyak implikasi negatif pada organisme manusia.... Mutan secara fisik adalah akibat lebih jauh yg bukan tidak mungkin! Yg lebih "dekat" adalah banyaknya muncul penyakit "baru dan aneh" yg harus diakui adalah efek dari kesalahan informasi genetik itu, dan penyakit-penyakit itu banyak terlahir dari (maaf) kalangan konsumen babi (contoh : AIDS yg pertama kali diperkenalkan oleh Rock Hudson).
Sikap yang membabi-buta jg mungkin salah satu efeknya, jadi hati-hati, Bro.... Jika Anda seorang pengikut Kristus, cobalah tanyakan ke Gereja Masehi Advent : mengapa mereka mengharamkan konsumsi daging, termasuk babi? Mungkin jawaban GMA akan membantu anda untuk menerima kenyataan, berdasarkan logika empirik dan spiritual bahwa BABI MEMANG HARUS DIHARAMKAN



Sepertinya anda ahli DNA nih...
coba sini jelaskna hubungan makan daging babi dengan DNA manusia yag malan daging babi?
Apalagi menurut muslim, makan daging babi akan menyebabkan sifat menjadi seperti babi?
Tolong jelaskan!

Penyakit baru dan aneh gara2 makanan?
Semua makanan mempunyai potensi penyakit karena carrier dari source makanan tsb yg juga berpotensi mengandung penyakit.
Anda makan daging sapi berpotensi kena penyakit mad cow, anthrax dll
Makan ayam berpotensi flu burung dll.
Makan sayur2 berpotensi keracunan insektisida dll.
Jadi bukan karena babi saja.

Penduduk china merupakan pemakan babi terbanyak dan berpenduduk terbesar dan kekuatan ekonominya adalah no.2 terbesar di dunia.
Jepang, Korea, Amerika, Eropa merupakan pemakan babi dan terbukti sehat dan pandai.

:lol:
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: kenapa babi haram.?

Postby Lintar Mambulu » Mon Oct 18, 2010 12:21 pm

iamthewarlord wrote:: Sepertinya anda ahli DNA nih...coba sini jelaskna hubungan makan daging babi dengan DNA manusia yag malan daging babi? Apalagi menurut muslim, makan daging babi akan menyebabkan sifat menjadi seperti babi? Tolong jelaskan!......Penyakit baru dan aneh gara2 makanan? Semua makanan mempunyai potensi penyakit karena carrier dari source makanan tsb yg juga berpotensi mengandung penyakit. Anda makan daging sapi berpotensi kena penyakit mad cow, anthrax dll Makan ayam berpotensi flu burung dll. Makan sayur2 berpotensi keracunan insektisida dll. Jadi bukan karena babi saja.


Bro ITW, sdh sy bilang sy bukan ahli DNA, sy cuma org biasa yg kebetulan sj suka membaca. Dari pada sy menjelaskan, cobalah buang waktu sdkt utk membuka situs-situs yg terkait dgn ilmu DNA itu. Banyak, kok..... Lagian itu bukan temuan org Islam. Yg nemu bule, diekspos secara terbuka kepada seluruh umat manusia. Yg mau tahu silahkan cari, baca, dan fahami. Gratis, kok... Sesudah faham, sambungkan ke nalar masing-masing untuk dpt dimengerti implikasinya terhadap kehidupan kita manusia, apakah itu ke jasmaiah atau rohaniah, ke fisik atau mental-spiritual. OC, Bro....
Lalu, simak kembali postingan saya, perhatikan yg sy bold :
"Lintar Mambulu wrote"
............"seorang ayah kandung sekalipun kadang salah dalam mengenali dua org anaknya yang kembar identik. Dan bahwa kemungkinan kesalahan yg sama jg dapat terjadi dalam proses replikasi DNA manusia yg didalamnya terdapat DNA asing yg notabene kembar identik dengan DNA aslinya, dan itu akan menimbulkan perbedaan informasi genetik pada sel turunannya. Dan bahwa perbedaan ini akan menimbulkan banyak implikasi negatif pada organisme manusia.... Mutan secara fisik adalah akibat lebih jauh yg bukan tidak mungkin! Yg lebih "dekat" adalah banyaknya muncul penyakit "baru dan aneh" yg harus diakui adalah efek dari kesalahan informasi genetik itu, dan penyakit-penyakit itu banyak terlahir dari (maaf) kalangan konsumen babi (contoh : AIDS yg pertama kali diperkenalkan oleh Rock Hudson).

Untuk tambahan pengetahuan, coba lakukan saran sy yg satu lagi :
"Lintar Mambulu wrote"
Jika Anda seorang pengikut Kristus, cobalah tanyakan ke Gereja Masehi Advent : mengapa mereka mengharamkan konsumsi daging, termasuk babi? Mungkin jawaban GMA akan membantu anda untuk menerima kenyataan, berdasarkan logika empirik dan spiritual bahwa BABI MEMANG HARUS DIHARAMKAN

Setelah itu, mari kita perdebatkan kembali apakah fakta science yg terungkap itu merupakan salah satu pembenaran hukum "babi haram" dalam Islam atau bukan? Susah amat!.....
iamtheworl wrote :
Penduduk china merupakan pemakan babi terbanyak dan berpenduduk terbesar dan kekuatan ekonominya adalah no.2 terbesar di dunia. Jepang, Korea, Amerika, Eropa merupakan pemakan babi dan terbukti sehat dan pandai.

Dan ingatlah nasehat saya :
"Lintar Mambulu wrote":
Sikap yang membabi-buta jg mungkin salah satu efeknya, jadi hati-hati, Bro....

syaloom.....
Lintar Mambulu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Mon Oct 04, 2010 5:48 am

Re: kenapa babi haram.?

Postby duren » Mon Oct 18, 2010 12:29 pm

@Lintar Mambulu
Coba beri tanggapan mu atas alasan awlloh di Q 4.160 - 161
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11041
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

PreviousNext

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users