. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

Postby Patah Salero » Tue Jun 26, 2012 9:38 pm

Patah Salero wrote:Mikirin cerita Tuhan jadi manusia jadi teringat sama cerita pangeran kodok.
agak-agak mirip.

Siapa menginspirasi siapa, yah ??? :-k

Ngomong-ngomong mo tanya nih buat SEMUA, Tuhan KUASA juga gak menjadi KODOK ??

JAWABANNYA YANG KONSISTEN, YAH...

MaNuSiA_bLeGuG wrote:seharusnya sih kuasa lah... katanya maha

jdi upil pun seharusnya bisa, klo ga bisa lbih baik title MAHA nya di cabut aja :lol:


Oww, begitu yah.
Berarti kita harus berhati-hati membuang upil, jangan-jangan membuang Tuhan.


Emang dahsyat nih ajaran sebelah .... :finga:
Patah Salero
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2636
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Jun 26, 2012 9:46 pm

Patah Salero wrote:
Oww, begitu yah.
Berarti kita harus berhati-hati membuang upil, jangan-jangan membuang Tuhan.


Emang dahsyat nih ajaran sebelah .... :finga:


iya donk..makanya ati2 klo lu ngupil, jgn2 tuhan lo lgi nongkrong disitu...itu klo bener tuhan lu MAHA KUASA :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

Postby Mahasiswa98 » Tue Jun 26, 2012 9:50 pm

Patah Salero wrote:
Oww, begitu yah.
Berarti kita harus berhati-hati membuang upil, jangan-jangan membuang Tuhan.


Emang dahsyat nih ajaran sebelah .... :finga:



loh emang tuhan ente pernah yah PS jadi upil ? :stun:

kalo tuhan ente pernah jadi upil ane malah seneng PS ngbuang upil dari idung ane, tanya kenapa?

karena tuhan ente lebih memilih menjadi kotoran dari pada manusia yang sangat mulia di mata Tuhan.

selain itu ternyata tuhan ente itu memang kotoran belaka ya itu IBLIS. yang gak bisa jadi manusia karena memang dia cuma ciptaan doang. gak lebih dan gak kurang.

Kalau DIa yang Maha Kuasa tidak bisa membedakan mana yang kotor dan tidak jelas banget dia gak Maha Kuasa. sebaliknya kalo ternyata cuma bisa jadi kotoran macam kata kata kow tuh menjadi upil maka jelas banget dia cuma ciptaaan doang macam IBLIS.

DIa yang menjadikan segala sesuatu mengajarkan manusia mana yang layak dan mana yg tidak layak.
sehingga DIA mampu menjadi apa yang mulia di hadapanNya yaitu MANUSIA.

sayang banget ajran ente cuma bahas kotoran doang dan gak lebh dari itu. udah dikasih tahu itu kotoran ente masih ajah bilang itu wangi.
1. perkosa budak tawanan
2. wanita cuma dihargai 1/2 dari pria
3. kawin sama anak bocah masih bawa boneka
4. bunuh orang sembarangan.

bahkan semua sudah di perlihatkan disini tapi tetep ajah ente bilang " AHHH ITU WANGII BANGET KOK BEGOK BANGET KAFIR BILAG ITU BAU"

ane gak tahu bagaimana otak ente memahaminya.

INGAT: MANUSIA ITU MULIA oleh karena itu Tuhan MAU MENJADI MANUSIA karena mulianya manusia.
User avatar
Mahasiswa98
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1395
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

Postby Patah Salero » Tue Jun 26, 2012 9:51 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:
iya donk..makanya ati2 klo lu ngupil, jgn2 tuhan lo lgi nongkrong disitu...itu klo bener tuhan lu MAHA KUASA :lol:

Loh, yang KUASA menjadi UPIL itu, TUHAN LOE atau TUHAN gw sih ???

Kalo gw sih, amit-amit nyembah UPIL.
Patah Salero
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2636
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

Postby tukang ojek » Tue Jun 26, 2012 9:52 pm

Patah Salero wrote:
Oww, begitu yah.
Berarti kita harus berhati-hati membuang upil, jangan-jangan membuang Tuhan.


Emang dahsyat nih ajaran sebelah .... :finga:


MaNuSiA_bLeGuG wrote:iya donk..makanya ati2 klo lu ngupil, jgn2 tuhan lo lgi nongkrong disitu...itu klo bener tuhan lu MAHA KUASA :lol:

:lol: :lol: :lol:
Manalah mungkin Allah swt nongkrong di upil bang....jangankan upil..jadi manusia yang jauh lebih berguna saja Allah swt gak mampu...

Terima kasih...
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1488
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Jun 26, 2012 9:52 pm

Patah Salero wrote:Loh, yang KUASA menjadi UPIL itu, TUHAN LOE atau TUHAN gw sih ???

Kalo gw sih, amit-amit nyembah UPIL.


oh ya udah, brarti tuhan loe kalah kuasa...

amit2 deh nyembah tuhan yg kalah kuasa :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

Postby Patah Salero » Tue Jun 26, 2012 9:54 pm

Mahasiswa98 wrote:INGAT: MANUSIA ITU MULIA oleh karena itu Tuhan MAU MENJADI MANUSIA karena mulianya manusia.


Berarti jawaban loe gak konsisten.
Loe harus konsultasi dulu sama si blegug, jawaban dia tuh yang bener.
Patah Salero
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2636
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

Postby tukang ojek » Tue Jun 26, 2012 9:55 pm

Patah Salero wrote:Loh, yang KUASA menjadi UPIL itu, TUHAN LOE atau TUHAN gw sih ???

Kalo gw sih, amit-amit nyembah UPIL.

:-$ :-$ :-$
Hati-hati bang..jangan-jangan kulit terluar hajar aswad terbentuk dari upil...


Terima kasih
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1488
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

Postby Mahasiswa98 » Tue Jun 26, 2012 10:03 pm

Mahasiswa98 wrote:INGAT: MANUSIA ITU MULIA oleh karena itu Tuhan MAU MENJADI MANUSIA karena mulianya manusia.

Patah Salero wrote:Berarti jawaban loe gak konsisten.
Loe harus konsultasi dulu sama si blegug, jawaban dia tuh yang bener.



kan elo yang 0on PS bilang ane gak konsisten baca dulu jgn motong motong doang ente gak sanggup membuktikan kalo tuha ente bisa jadi manusia trus beratanya apa kemudian yang Maha Kuasa gak bisa jadi Upil?

ane tanya ente tahu Upil itu kotor dari mana? sejak ente jadi manusia ato sejak ente muntah muntah makan upil?

kalo ente yang cuma ciptaan bisa tahu kalo UPIL ajah KOTORAN ente bertanya KEMAHA KUASAAN Tuhan gak tahu kalo UPIL itu KOTORAN . ente ini 0on parah banget.

ente mo bilang manusia itu sama dengan upil jadi gak mungkin YANG MAHA KUASA ITU menjadi MANUSIA?

memang parah otak muslim mengakui menusia cuma sampah sehingga ente semua gak pusing kalo ada manusia yang di anggap sampah. mirip orang afganistan yang kape kerudng mirip kantong smapah.

otak ente bisa paham gak kalo ISLAM bikin manusia menjadi sampah?

otak ente emang parah baca semua tulisan ane baru bacot bilang ane kudu belajar sama bledug.
User avatar
Mahasiswa98
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1395
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Jun 26, 2012 10:06 pm

Patah Salero wrote:
Berarti jawaban loe gak konsisten.
Loe harus konsultasi dulu sama si blegug, jawaban dia tuh yang bener.


otak lu tuh yg ga konsisten,

lu nanya 'kuasa apa ngga jdi kodok'. bukan soal mau apa ngga jdi kodok... ](*,) ](*,) ](*,)

makanya jgn suka plintar plintir jawaban, otak lu tuh jdi keseleo :lol: :lol: :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

Postby Patah Salero » Tue Jun 26, 2012 10:13 pm

Patah Salero wrote:
Berarti jawaban loe gak konsisten.
Loe harus konsultasi dulu sama si blegug, jawaban dia tuh yang bener.


MaNuSiA_bLeGuG wrote:otak lu tuh yg ga konsisten,

lu nanya 'kuasa apa ngga jdi kodok'. bukan soal mau apa ngga jdi kodok... ](*,) ](*,) ](*,)

makanya jgn suka plintar plintir jawaban, otak lu tuh jdi keseleo :lol: :lol: :lol:

Dari mana loe tau bahwa Tuhan gak mau jadi Upil ??
Pernah tanya langsung ke DIA ??

Jangan membatasi keinginan Tuhan, dong. Dosa besar Tuh.
Kalo KUASA TUHAN gak boleh dibatasi, kenapa fula manusia boleh membatasi KEHENDAK TUHAN ??
Patah Salero
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2636
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

Postby Mahasiswa98 » Tue Jun 26, 2012 10:19 pm

Patah Salero wrote:Dari mana loe tau bahwa Tuhan gak mau jadi Upil ??
Pernah tanya langsung ke DIA ??

Jangan membatasi keinginan Tuhan, dong. Dosa besar Tuh.
Kalo KUASA TUHAN gak boleh dibatasi, kenapa fula manusia boleh membatasi KEHENDAK TUHAN ??



yang membatasi tuh elo PS membatasi kalo MAHa KUASA harus jadi UPIL.

bukan kafirun yang bilang, jangan cuma ilmu plintir merica yang loe pake mulu.

JAWAB AJAH tuhan swt loe itu bisa gak jadi MANUSIA?

ENTE EMANG GAK PUNYA NYALI POTONG AJAH TUH BARANG LOE KALO GAK BISA JAWAB
User avatar
Mahasiswa98
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1395
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Jun 26, 2012 10:23 pm

Patah Salero wrote:Dari mana loe tau bahwa Tuhan gak mau jadi Upil ??
Pernah tanya langsung ke DIA ??

Jangan membatasi keinginan Tuhan, dong. Dosa besar Tuh.
Kalo KUASA TUHAN gak boleh dibatasi, kenapa fula manusia boleh membatasi KEHENDAK TUHAN ??


tuh kan keseleo otaknya, ckckcck...cuciaaaan deh loe ga nyambung pemikiran loe :lol: :lol: :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

Postby Patah Salero » Tue Jun 26, 2012 10:24 pm

Mahasiswa98 wrote:
yang membatasi tuh elo PS membatasi kalo MAHa KUASA harus jadi UPIL.

bukan kafirun yang bilang, jangan cuma ilmu plintir merica yang loe pake mulu.

JAWAB AJAH tuhan swt loe itu bisa gak jadi MANUSIA?

ENTE EMANG GAK PUNYA NYALI POTONG AJAH TUH BARANG LOE KALO GAK BISA JAWAB

Emang ia dalam Islam Tuhan gak bisa jadi manusia. itu Hil yang mustahal.

Argumennya sederhana:

TUHAN = TUHAN

Dan

TUHAN =/= BUKAN TUHAN
Patah Salero
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2636
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

Postby Mahasiswa98 » Tue Jun 26, 2012 10:29 pm

Mahasiswa98 wrote:
yang membatasi tuh elo PS membatasi kalo MAHa KUASA harus jadi UPIL.

bukan kafirun yang bilang, jangan cuma ilmu plintir merica yang loe pake mulu.

JAWAB AJAH tuhan swt loe itu bisa gak jadi MANUSIA?

ENTE EMANG GAK PUNYA NYALI POTONG AJAH TUH BARANG LOE KALO GAK BISA JAWAB

Patah Salero wrote:Emang ia dalam Islam Tuhan gak bisa jadi manusia. itu Hil yang mustahal.

Argumennya sederhana:

TUHAN = TUHAN

Dan

TUHAN =/= BUKAN TUHAN


nah gitu dong baru dijawab pas dimaki maki jawab jujur ajah dari awal gak usah muter. ane foto dulu nih jawaban ente.


sekarang renungkan ajah kenapa Tuhan yang adalah MAHA KUASA gak bisa jadi manusia? sedangkan dia MAHA KUASA? punya segala galanya untuk menjadi apapaun tidak terbatas.

apakah ketika menjadi manusia TUHAN kehilangan KEMAHAKUASAANYA? <<<<< JAWAB PS itu gampang banget.
User avatar
Mahasiswa98
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1395
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Jun 26, 2012 10:30 pm

Patah Salero wrote:Emang ia dalam Islam Tuhan gak bisa jadi manusia. itu Hil yang mustahal.

Argumennya sederhana:

TUHAN = TUHAN

Dan

TUHAN =/= BUKAN TUHAN


ya jangan protes donk klo tuhan sebelah lebih canggih bisa brubah jdi manusia hihihi... :lol:

ente frustasi ama kemandulan tuhan loe jgn dilampiaskan ke tetangga, lampiaskan lah ke tuhan loe sendiri :rolling:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

Postby Patah Salero » Tue Jun 26, 2012 10:51 pm

Mahasiswa98 wrote:nah gitu dong baru dijawab pas dimaki maki jawab jujur ajah dari awal gak usah muter. ane foto dulu nih jawaban ente.


sekarang renungkan ajah kenapa Tuhan yang adalah MAHA KUASA gak bisa jadi manusia? sedangkan dia MAHA KUASA? punya segala galanya untuk menjadi apapaun tidak terbatas.

apakah ketika menjadi manusia TUHAN kehilangan KEMAHAKUASAANYA? <<<<< JAWAB PS itu gampang banget.

Bukan urusan KUASA atau GAK KUASA. Tapi menentang hukum logika.

Semua orang sepakat bahwa TUHAN AZALI dan ABADI. TUHAN gak terikat sama konsep waktu.
Pertanyaannya, Kenapa TUHAN gak terikat sama konsep waktu ?? Jawabannya karena waktu adalah pengukur gerak. Dan ketika ada yang bergerak berarti ada perubahan.
TUHAN SAMA SEKALI GAK PERNAH BERUBAH. Karena kalau Tuhan mengalami perubahan, maka konsep AZALI dan ABADI udah gak relevan lagi.

Sekarang kita cek aja manusia. apakah manusia mengalami perubahan fisik dan mental ??
CMIIW, ada yang bilang yang jadi TUHAN adalah aspek MENTAL dari manusia.

Sekarang kita lihat aspek mental manusia, apakah mengalami perubahan atau tidak:
Apakah manusia berubah dari tidak tahu menjadi tahu, lalu dari tahu menjadi lupa dan seterusnya ??
Apakah manusia berubah dari marah, senang kemudian sedih ??

Kalo manusia mengalami semua itu, berarti manusia mengalami perubahan. Dan SETIAP YANG MENGALAMI PERUBAHAN PASTI BUKAN TUHAN.
masukkan persamaan kedua:
TUHAN =/= BUKAN TUHAN.
Jadi, manusia bukanlah Tuhan, dan TUHAN bukanlah manusia.
Patah Salero
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2636
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Jun 26, 2012 10:59 pm

Patah Salero wrote:Bukan urusan KUASA atau GAK KUASA. Tapi menentang hukum logika.



keberadaan tuhan aja udah menentang hukum logika...

lu ke tukang pijet aja dulu gih biar otak lu ga keseleo mulu :lol: :lol: :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users