. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kenapa aku memilih Islam (kisah para mualaf)

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Re: scientis masuk islam

Postby simson » Tue Jun 06, 2006 12:51 pm

dua wrote:"Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan); yang
ini tawar lagi segar dan yang lain masin lagi pahit; dan Dia jadikan
antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi." (Q.S Al Furqan:53)

---deleted---


Sabda siapa gerangan.......BUNG ALQURAN ITU KARANGAN MUH DAN JIPLAKAN ALKITAB INI BUKTINYA....Al Ma'aarij 70:40
Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang Mengatur tempat terbit dan terbenamnya matahari, bulan dan bintang;sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.

JANGAN PERCAYA BUTA BUNG.........

TOBAT SEBELUM TERLAMBAT.........
User avatar
simson
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Tue May 16, 2006 4:17 pm

Postby MuridMurtad » Tue Jun 06, 2006 1:59 pm

Dari pada ngributin ajaran kristen, baca saja kisah ini :

KISAH SEORANG MUALAF.

Sumber : www.detik.com

Untuk yang terakhir, Lidya Pratiwi dikenal sebagai mualaf. Mualaf adalah istilah untuk mereka yang baru saja memeluk agama Islam.

Bagaimana seluk beluk Lidya kesengsem menjadi Muslimah? Salah seorang yang mengetahuinya adalah Huttaqi. Dia adalah pengarang buku "Jangan Ditunggu! Isa Bin Maryam Tidak Akan Turun di Akhir Zaman!"

Huttaqi meluncurkan karyanya di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, pada17 April 2006. Sejumlah narasumber beken diundangnya, termasuk Lidya Pratiwi. Di undangan, nama Lidya Pratiwi diberi embel-embel Artis Mualaf.

"Dia bilang itu (masuk Islam) adalah keinginan dia, bukan keinginan orang lain," ujar Huttaqi pada detikcom, Selasa (16/5/2006) pukul 13.00 WIB.

Dalam peluncuran buku Huttaqi, Lidya didaulat menceritakan pengalamannya menjadi seorang mualaf. Dengan mengenakan kerudung warna hijau, Lidya bercerita bahwa keluarganya menyerahkan keputusan menjadi mualaf kepada dirinya sendiri. Keluarga Lidya memang terbuka dalam masalah ini.

"Mereka juga mengetahui soal kepindahan agama Lidya. Setelah pindah agama juga tidak diam-diaman," lanjut Huttaqi.

Sebenarnya Lidya juga bercerita dari mana dirinya mengenal Islam dan kemudian belajar mendalaminya. Namun, Huttaqi sudah lupa apa yang diceritakan Lidya. Saat itu perhatiannya terfokus untuk menjawab pertanyaan audiens tentang bukunya.


Sesudah mendalami Islam :

Sumber : www.detik.com

Jakarta - Hingga Senin (15/5/2006) model dan artis sinetron Lidya Pratiwi masih meringkuk di Rutan Polres Jakarta Utara sebagai tersangka pembunuhan Naek Sanggom Hutagalung. Hingga kini polisi masih meyakini motif pembunuhan itu karena uang.

"Motifnya sudah jelas, tersangka ingin menguasai harta korban. Jadinya korban dihabisi," kata Kasat Serse Polres Jakarta Utara Kompol Andri Wibowo pada detikcom pukul 10.45 WIB.

Bagaimana dengan adanya kabar Naek dihabisi karena justru memeras Lidya? "Nggak ada itu," tegas Andri.

Polisi belum menetapkan tersangka baru dalam kasus ini. Tersangkanya masih tetap empat orang, yaitu Lidya Pratiwi, Vince Yusuf (ibu Lidya), Tony Yusuf (paman Lidya) dan Ade Sukardi (satpam, teman Tony).

Seperti diberitakan, Lidya Pratiwi dicokok polisi pada Kamis 11 Mei lalu. Bersama tiga tersangka lainnya, gadis cantik 19 tahun itu dituduh berkomplot dalam kasus pembunuhan Naek Sanggom Hutagulung pada 28 April 2006 di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara.

Komplotan ini menguras ATM Naek sebanyak Rp 5 juta dan meninggalkan mobil Toyota Avanza korban di Jalan HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat. (nrl)

---------------------------------------------------------------------
ntum kagak salah neng, emang nggak ada larangan dalam Quran membunuh dan merampok kafir ya khan …? Sayang Indonesia masih menerapkan hukum kafir………. :lol: :lol: :lol:
MuridMurtad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby Klepon » Tue Jun 06, 2006 3:11 pm

dua wrote:marilah kita kupas lebih mendalam kenapa pendeta ini masuk islam, walaupun pihak kafir berupaya menutup-nutupi

Mari.
:) Supaya kamu dengar juga dari kami betapa kamu salah paham karen a sudah dirusak logikanya sama islam

dua wrote:1. pastor bisa mengampuni dosa manusia padahal para nabi dan rosul tidak
Apabila seseorang yang telah dilantik menjadi paderi bermakna kamu ini telah dilantik oleh Jesus Christ. Jesus Christ tidak ada dosa maka kita sebagai paderi ini tidak mempunyai dosa." Di situlah saya mula tidak percaya pada agama kristian yang mengatakan ulamak-ulamak Kristian tidak mempunyai dosa. Saya katakan pada Paul yang ulamak Kristian itu pembohong. dan akhirnya bila si pastur punya bapak dan ibu...he..he orang tua minta ampundosa sama anak

Salah!
Bukan pastor yg mengampuni dosa. Tuhan yg mengampuni dosa.
Ketika seseorang menerima Yesus menjadi Juruselamatnya, otomatis dosa itu dihapuskan. Kenapa?

Karena orang tsb dituntut untuk mengampuni setiap kesalahan orang lain thdnya dan nengakui semua dosa2nya dan melakukan semua perintahNYA.

Muslim yg berpendapat kayak gini biasanya karena ngelihat film2 Hollywood ketika ada adegan pengakuan dosa di bilik Pengakuan dosa gereja katolik. Ya susah...wong dapet data dari film, interpretasi semaunya. Kagak cek ricek ke kristen lagi. ckckckck

dua wrote:2. "Jesus Christ itu Tuhan atau Nabi ?".


Yesus itu TUHAN dan NABI. Bingung ya? hehehehe :lol: sukurin
Gimana kamu gak bingung lihat aja pernyataan kamu ini:

dua wrote:Aneh yahhh masa tuhan bisa dilihat oleh manusia. Dan semua dosa sudah ditebus, ngapain lagi kita minta ampun dosa udah gitu sama pastur lagi. mempersoalkan kristen artinya dirasuki iblis, aneh ya pendeta bisa dirasuki iblis.


Kagak aneh lah!
Dia kan MAHA KUASA. Masa kagak bisa jadi manusia? Kalao Tuhan kagak bisa, berarti kagak Maha Kuasa dunk! :roll: gimana sih logikamu?

Yg minta diampuni dosanya itukan yg TELAH MELAKUKAN DOSA. Ya jelaslah dia minta ampun. Walopun dia udah diampuni, emang salah minta diampuni lagi tanda dia menyesal? :roll:

dua wrote:3. Strategi permurtadan dgn air suci
gila untuk masuk kristen perlu juga main-main dgn sihir dan hipnotis, agar setelah diberi air suci langsung bisa melihat yesus

BOHONG! FITNAH !
Kagak ada tuh mas yg begitu2an. Emangnya kita2 kayak dukun2 islam ala Ghostbuster yg di tipi.

Kalo kamu emang muslim bijak dan sedikit punya intelegensi, masa sih percaya kita bakalan kayak dukun2 di tipi? Wong muslim sendiri aja banyak yg protes kagak percaya tuh! hehehehe :wink:

dua wrote:4. ekaristi maha kudus adalah penghinaan thd tuhan
dgn memekan tubuh tuhan itu artinya penghinaan, eh malah dilestarikan gereja

Gw kurang bisa bahasa melayu tapi pake logika yg masih tersisa dikepalamu sekarang aja :"mungkinkah kami sebodoh itu untuk tetap melakukannya?"

dua wrote:5. kristen bukan ciptaan yesus tapi paulus

BETUL!
Tuhan datang kebumi TIDAK PERNAH membawa agama. Adalah aneh jika ada klaim Tuhan datang menciptakan agama yg paling sempurna. Ini berarti semua agama sebelumnya tidak sempurna. Masa sih Tuhan plin-plan gitu. Agama bisa diupgrade kayak program Version 0.1, v 0.2, dst.

Nama/istilah kristen itu datang dari non kristen untuk menyebut :para pengikut kristus". Paulus menggunakan nama/istilah ini di surat2nya untuk menerangkan kepada umat yg belom percaya.

dua wrote:6. pembaptisan sebagai tanda pengakuan dosa
krn setiap bayi yang lahir harus dibaptis sebagai tanda pengakuan akan dosa asal

Ketahuan bener ente modal copy paste doang :lol: kagak lengkap tuh hehehehe :lol:

yah... gw jawab aja kasihan ngelihat elu mempermalukan diri sendiri :

Baptis itu "tanda" orang yg beriman kepada Kristus sebagai pengganti SUNAT.

Sama kayak ente disunat, selagi kecil. Cuma bedanya ente abis disunat malah diarak2 pake musik, dikasih duit dan pesta makan2. Kalo kristen itu, paling cuma didoain dan sukuran sederhana dirumah.

dua wrote:7. kata muhammad ada dlm alkitab

Hehehehe :lol: Udah banyak yg jawab gini. Kamunya aja yg kagak pernah baca.
Kasian bener sih kamu, butuh pengakuan Alkitab yg sudah digonta-ganti isinya dan banyak kesalahannya untuk mengakui Muhammadmu nabi.

dua wrote:8. keluar dari kristen akan dihukum mati, pantaes aja opus dei meraja lela siap tuk membunuhpara pastor yang keluardari katolik, mau jelas liat aja film da vinci de la osa

Kagak ada coy! BOHONG dan FITNAH! Semua kristen memang dilarang murtad, tapi KAGAK ADA PERINTAH YESUS untuk membunuh murtadi Kristen. Kalau di Islam itu baru ada.

Lagipula, ente mendasarkan argumen dari FILM yg dibuat berdasarkan NOVEL yg notabene FIKTIF?

ampuuun deh ... kasian bener sih kamu. Kagak sadar kamu sudah dirusak sama Islam? Logikamu jadi kacau tuh!

Kalo ada muslim yg ragu2 dan sudah belajar agama lain, alias sudah terbebas dari logika muslim yg ancur gitu, mereka pasti kagak ragu2 lagi untuk meninggalkan islam. ya...karena melihat cara berpikir muslim yg aneh gitu yg sudah dibuktikan oleh kamu diatas :roll:
User avatar
Klepon
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 175
Joined: Thu May 18, 2006 4:03 pm

Postby sato x » Tue Jun 06, 2006 9:17 pm

DUaaaaaaaaaaa....pleaseee...demi kebaikan loe sendiri: berhenti bicara. Kebodohanmu semakin nyata di mata teman". Gw baru lihat issue no.1 loe tentang pastor, gw langsung ngakak! Loe itu cuma tukang jiplak! Kalo jiplak, ya mbok diperiksa dulu kebenarannya. Jangan loe maen tempel aja di forum! Mending loe mutar" forum dan jadi pembaca yang baik aja, dua. Mungkin loe bisa tambah bijak...ketimbang bicara gak becus.

Salam.

Ps. Gw bukan orang kristen - tapi pengikut Yesus. Nah loe...dua pasti bingung!
sato x
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 259
Joined: Wed Apr 12, 2006 5:40 pm

Postby dua » Thu Jun 08, 2006 10:40 am

kuman diseberang lautan tampak, gajah dipelupuk mata tidak tampak
siapa yang tidak kenal amrik dgn george bush dan inggris dgn tony blainya
siapa yang kenal cia dan 007 james bond
kenpa presiiden setinggi dia, mau saja diikadalin, menyerang IRAK YANG KATANYA PUNYA BOM PEMUSNAH, sampai sekarang ngak pernah terbukti...
he...he...he...kulup..kulup..kulup
ikutilah ajaran yesus...jangan paulus
dua
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby Klepon » Thu Jun 08, 2006 11:19 am

dua wrote:kuman diseberang lautan tampak, gajah dipelupuk mata tidak tampak
siapa yang tidak kenal amrik dgn george bush dan inggris dgn tony blainya
siapa yang kenal cia dan 007 james bond
kenpa presiiden setinggi dia, mau saja diikadalin, menyerang IRAK YANG KATANYA PUNYA BOM PEMUSNAH, sampai sekarang ngak pernah terbukti...
he...he...he...kulup..kulup..kulup
ikutilah ajaran yesus...jangan paulus


Kasian bener sih kamu
Udah dijawab (walopun out of topik), eh malah maki2

Ini yg namanya manusia berakhlakul kharimah?

BTW, yg bilang George Bush, Tony Blair , CIA , James Bond itu SAMA DENGAN Kristen siapa?

Irak diserang juga emang yg mampus Islam?

Yg bilang Saddam Husein SAMA DENGAN Islam siapa?

Kasian bener sih kamu....otaknya ngaco gitu :roll:
User avatar
Klepon
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 175
Joined: Thu May 18, 2006 4:03 pm

Postby dua » Thu Jun 08, 2006 11:33 am

Salah!
Bukan pastor yg mengampuni dosa. Tuhan yg mengampuni dosa.
Ketika seseorang menerima Yesus menjadi Juruselamatnya, otomatis dosa itu dihapuskan. Kenapa?

Karena orang tsb dituntut untuk mengampuni setiap kesalahan orang lain thdnya dan nengakui semua dosa2nya dan melakukan semua perintahNYA.

Muslim yg berpendapat kayak gini biasanya karena ngelihat film2 Hollywood ketika ada adegan pengakuan dosa di bilik Pengakuan dosa gereja katolik. Ya susah...wong dapet data dari film, interpretasi semaunya. Kagak cek ricek ke kristen lagi. ckckckck


he...he...he....klepon ...klepon kristen loe sampai seberapa dalem sih, jangan lupakan sejarah bung...film-film holywood itu bukan asala bikin tapi punya data yang bersumber dari sejarah
klepon..klepon..ceritain dong sama gue..kenapa muncul agama protestan
klepon..klepon..klepon..baca dong buku sejarah kelam gereja
klepon..klepon baca dong injil barnabas
klepon..klepon ...udah tau ceritanya kenepa katolik ortodox tak mengakui injil-injil paulus
klepon-klepon..loe tau kenapa muncul katolik angllikan
klepon..klepon ..loe udah baca dead sea scroll, yang dijadikan bukti yesus itu kawin
klepon..klepon..loe tau kagak cerita...agen fbi yang masuk opusdei, lalu menjadi gile sex
klepon..klepon..loe tau sekarang george bush sedang mati-matian tuk membatalkan perkwainan gay dan lesbian yang direstui gereja


davinci code bukan hanya sekedar fiksi, tapi dokumen-dokumen yang tertuliis dalam novel tersebut adalah fakta !!!!!!!


gue tunggu komentarloe ,baru kita masuk ke point dua yaitu makan tubuh tuhan
dua
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby curious » Thu Jun 08, 2006 11:52 am

:D :D :D
waduh waduh.... ada muslim yang saking mau membela agama palsunya sampai jadi tidak waras lagi. film fiksi bikinan kafir pun dia sembah sembah sekarang seperti al qur'an nya. agen fbi jadi nabi dia sekarang.

kasihan deh lu dua. coba lu ceritain kesaksian palsu itu kepada orang katolik, lihat murtad nggak dia langsung masuk islam :D :D :D

dikasih tahu kalo pastor nggak bisa mengampuni dosa, malah harus mengaku dosa ke pastor lain supaya dapat pengampunan dari tuhan, eh malah kesetanan pake font gede gede lagi. lucu banget :D

terus terang saja ya, orang kristen yang pernah baca injil nggak bakalan tertarik sama islam setelah baca al qur'an. lain banget sih. satunya penuh kasih, satunya nyuruh bunuh bunuh. jadi jangan mimpi deh.. yang pada masuk islam itu cuma yang pengen kawin sama muslimah yang hot saja :D. habis itu juga nyesel setelah bini muslim nya itu peot dan ternyata banyak kutunya :D
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby numplew. » Thu Jun 08, 2006 12:04 pm

dua wrote:[davinci code bukan hanya sekedar fiksi, tapi dokumen-dokumen yang tertuliis dalam novel tersebut adalah fakta !!!!!!![/size][/color]


Davinci Code juga ada menyinggung kisah penyaliban Yesus.
Menurut Quran, Yesus tidak disalib.

Jadi yang benar, Dan Brown dgn Davinci Code atau Dan mohammed dengan Da Alquran code ? :wink:
User avatar
numplew.
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Postby curious » Thu Jun 08, 2006 12:27 pm

dua wrote:[
davinci code bukan hanya sekedar fiksi, tapi dokumen-dokumen yang tertuliis dalam novel tersebut adalah fakta !!!!!!!



In the Da Vinci Code Robert Langdon and Sophie Neveu are caught in a fast paced chase through Paris, London and elsewhere upon uncovering the secret of the Holy Grail—non other than the ‘royal’ bloodline of Jesus and Mary Magdalene—of which Sophie is one of the few remaining survivors. The Roman Catholic Church has supposedly suppressed this amazing secret and killed many belonging to the bloodline.

In the title page, the author, Dan Brown wrote:
“All descriptions of artwork, architecture, documents, and secret rituals in this novel are accurate.”

This very statement supposedly caused readers the confusion over reality and fiction.

The Da Vinci Code claimed:
• The Priory of Sion is a European secret society founded in 1099 by Godefroi to protect the bloodline of Jesus and Mary (p.345).

Actual Historical Fact

• Pierre Plantard formed Priory of Sion in 1954 to help those in need of low-cost housing (group dissolved in 1957).

•1960s and 70s Plantard created a series of forged documents on the existence of a bloodline descending from Jesus and Mary through the kings of France to himself.

He and his associates called themselves the Priory of Sion and deposited these documents in libraries all over France, including the National Library.

1993 Plantard admitted, under an oath to a French judge, for this fabrication. The judge issued him a severe warning and dismissed him as a harmless crank.
The Da Vinci Code claimed:

In 1975 parchments known as Les Dossiers Secrets were discovered identifying members of Priori of Sion such as Sir Isaac Newton, Victor Hugo and Leonardo Da Vinci. Leonardo Da Vinci, Grandmaster of The Priory of Sion left cryptic clues in his painting The Last Supper that the person on Jesus’ right is not John the disciple, but Mary Magdalene – supposed ‘evidence’ that Jesus had a special relationship with her that leads to marriage and a child: “The Last Supper practically shouts at the viewer that Jesus and Magdalene were a pair” (p.329).

Actual Historical Fact
Leonardo Da Vinci was born in 1452. That would have made him 502 years old if he were to be really a Grandmaster of the Priori of Sion society! As for Sir Isaac Newton (1642-1727), he was at least 312 when he was a member. How absurd!

The Da Vinci Code claimed:

In Brown’s book, Pope Clement V suppressed the Knight Templars because they blackmailed him with the secret of the Holy Grail. “And these four chests of documents were the treasure that the Knights Templar found under Solomon’s Temple?” (p.344)

Actual Historical Fact

Founded in 118, the Knights Templar is an order of soldiers who took a monastic vow to protect pilgrims on their journey to the Holy Land. They are a military religious order. It was King Philip who ordered the arrest of the Templar on Friday, 13 Oct 1307, not for any Holy Grail trail, but on the charge of heresy. This allowed Philip to seize their enormous wealth and assets, including the chalice supposedly used by Christ at the last supper

The Da Vinci Code claimed:


“The Vatican prelature known as Opus Dei is a deeply devout Catholic sect that has been the topic of recent controversy due to reports of brainwashing, coercion and a dangerous practice known as ‘corporal mortification’. Opus Dei has just completed construction of a $47 million World Headquarters at 243 Lexington Avenue in New York.”

Actual Historical Fact

The real Opus Dei—“work of God”—is a Roman Catholic lay organization that empowers lay people to emphasize piety and good works, instead of focusing on the spirituality of clergy. Its founder San Josemaria Escriva was born in Babastros, Spain, in 1902. The portrayal in The Da Vinci Code as existing to suppress documents of the Priory of Sion is pure fabrication

The Da Vinci Code claimed:

The Bible, as we know it today, was collated by the pagan Roman emperor Constantine (p.231)….Because Constantine upgraded Jesus’ status almost four centuries after Jesus’ death, thousands of documents already existed chronicling His life as a mortal man….Constantine commissioned and financed a new Bible, which omitted those gospels that spoke of Christ’s human traits and embellished those gospels that made Him godlike. The earlier [Gnostic] gospels were outlawed, gathered up, and burned” (p.234).

Actual Historical Fact

Constantine could not have collected and altered the combined evidence of history that preceded him because other ancient documents (beside the New Testament that we have—which Brown accused Constantine for tampering them) do tell the stories of Christ and his sufferings, death and resurrection. And in history there is no evidence that Constantine ordered the burning of any Gnostic gospels. What were burned were Arian papers found by the Council of Nicaea to be heretical.


Should The Da Vinci Code shaken your Christian faith and belief? Absolutely not. Dan Brown is a mere story writer by which he was clever to deceive his readers into buying his bestseller book because of the new revelation that he claimed to have discovered. Dan Brown is classified a ‘historical fiction’ writer—a genre of literature writings in which imaginary characters live within the realistic boundaries of known facts. We can safely say that Dan Brown is also a ‘revisionist historian’—one who tampers and revise history.

In an earlier interview when asked, “How much of this novel is true?” Dan Brown said,

The Da Vinci Code is a novel and therefore a work of fiction. Each individual reader must explore these characters’ viewpoints and come to his or her own interpretation.

Lately, Dan Brown no longer claims the Da Vinci Code to be fictional. Is it because money is pouring in from its sales, attracting—or rather deceiving—thousand of readers into buying the book thinking that it carries some new historical evidences?

Ephesians 5:6 Do not let anyone deceive you with foolish words; it is because of these very things that God's anger will come upon those who do not obey him.
Last edited by curious on Thu Jun 08, 2006 1:33 pm, edited 1 time in total.
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby dua » Thu Jun 08, 2006 12:35 pm

curi...curii..jangan suka copi paste ahhhhh
udah baca bukunya belon sih???????
dua
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby curious » Thu Jun 08, 2006 12:37 pm

oh.. lu nggak ngerti bahasa inggris ya.
baca dulu donk, terus kalo ada yg nggak sesuai kepercayaan lu, karena tampaknya lu sekarang sudah jadi pakar da vinci code, ntar kita bahas rame-rame.

gua sudah baca donk. punya gua versi asli bahasa inggris ;)
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Klepon » Thu Jun 08, 2006 1:17 pm

dua wrote:he...he...he....klepon ...klepon kristen loe sampai seberapa dalem sih, jangan lupakan sejarah bung...film-film holywood itu bukan asala bikin tapi punya data yang bersumber dari sejarah
---deleted---


Widiiiih! :shock: ckckckck :roll: Tenang mas tenang ckckckck :shock:
Dengan ngamuk2 gw semakin yakin kalo elu udah kerasukan setan Al Lah.

Kalo elu mau pake film Hollywood sebagai DATA elu yang ultimate shahih ya silahkan...emang gw pikirin :lol: yg **** terus elu ini ....hehehehehe :lol:

Film BOKEP juga ada dari Holywood tuh...kenapa kagak elu jadiin acuan? :roll:

Mengenai perkawinan Gay, kalo ente kagak ngerti sistem pemerintahan Amrik, jangan banyak bacot. Malu2in tahu nggak? :roll:

Kantor Urusan Agama (KUA) disana sering menggunakan simbol2 kekristenan. Sama kayak KUA disini sering pake simbol2 Islam. Baru masuk udah ada kaligrafi Alquran. Sebelom kawin baca bismilah dlsb.

Tapi mereka itu BUKAN WAKIL AGAMA ISLAM kan? ngerti?

Gw gak sekali ini ketemu muslim kayak elu.

Mikirnya : AMERIKA = BUSH = KRISTEN SEMUA!!

Kekekekekek :lol: panteslah negara islam terbelakang semua, walopun punya modal minyak tetep aje otaknya didengkul kekekekekekek :lol:
User avatar
Klepon
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 175
Joined: Thu May 18, 2006 4:03 pm

Postby MuridMurtad » Thu Jun 08, 2006 1:30 pm

davinci code bukan hanya sekedar fiksi, tapi dokumen-dokumen yang tertuliis dalam novel tersebut adalah fakta !!!!!!!


Da Vinci Code 100 % fiksi. Klik sini untuk document fiksi sumber novel Dan Brown:
http://priory-of-sion.com/
MuridMurtad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby Klepon » Thu Jun 08, 2006 1:46 pm

Eh guys...lama kelamaan kita jadi ikutan *** ya krn kebanyakan ngobrol ama muslim....INIKAN JUDULNYA KENAPA MEMILIH ISLAM!!! :shock: kok skrg jadi bahas da vinci segala????

hehehehehe.... :lol: :lol: Padahal si Dua udah kedodoran dengan cerita muslim Tibetnya dgn pintarnya dibelokin jadi ngebahas kristen hehehehehhe :lol:
User avatar
Klepon
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 175
Joined: Thu May 18, 2006 4:03 pm

Postby dua » Fri Jun 09, 2006 6:07 pm

curious wrote:oh.. lu nggak ngerti bahasa inggris ya.
baca dulu donk, terus kalo ada yg nggak sesuai kepercayaan lu, karena tampaknya lu sekarang sudah jadi pakar da vinci code, ntar kita bahas rame-rame.

gua sudah baca donk. punya gua versi asli bahasa inggris ;)

katanya loe punya yang asli, masa loe ngak bisa temukan 3 fakta yang disebutkan oleh si dan brown dalam halaman-halaman awalnya. Masa yang terjemahan bisa beda sama yang asli..he..he...he
dua
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby curious » Sat Jun 10, 2006 6:19 am

kalo da vinci code memang lu anggap fakta, mengakulah bahwa yesus memang mati di salib :D
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Phoenix » Sat Jun 10, 2006 6:23 am

dua wrote:
curious wrote:oh.. lu nggak ngerti bahasa inggris ya.
baca dulu donk, terus kalo ada yg nggak sesuai kepercayaan lu, karena tampaknya lu sekarang sudah jadi pakar da vinci code, ntar kita bahas rame-rame.

gua sudah baca donk. punya gua versi asli bahasa inggris ;)

katanya loe punya yang asli, masa loe ngak bisa temukan 3 fakta yang disebutkan oleh si dan brown dalam halaman-halaman awalnya. Masa yang terjemahan bisa beda sama yang asli..he..he...he


Oh..DUA aku punya aslei lengkap dgn illustrasi dan foto-foto sperti The Louvre..dan lukisan Da Vinci..

eh kalau itu fakta dimana saya bisa ketemu sama si Langdon dan Sophie yak??? Kali si Sophie bisa gue jadiin sama si reggie..

En..so elo percaya bener-bener 100% dengan DA VINCI CODE nya DAN BROWN....??

JANGAN LUPA BACA JUGA THE BIBLE CODE!!!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby dua » Sat Jun 10, 2006 1:22 pm

curious wrote:kalo da vinci code memang lu anggap fakta, mengakulah bahwa yesus memang mati di salib :D
. nah gue jadi ragu sebenarnya loe punya buku atao ngak. Ok kita test penguasaan kita terhadap buku davinci code. Pertama gue tanya loe
1. apakah buku tersebut menyebut dead sea scroll, kalo ya halaman berapa, kalo tidak ya sudah
2. apakah sir issac newton termasuk orang yang pernah memimipin gerakan sion, kalo ya sebutkan dihalam berapa, kalo tidak ya sudah
Setelah loe jawab loe boleh ngajukan pertanyaaan ke gue tentang isi buku tersebut
Ini penting tuk membuktikan apakah kita bener-bener berpegang pada buku novel tersebut atau hanya sekedar cuap
dua
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby curious » Sat Jun 10, 2006 1:24 pm

kenapa lu pengen test penguasaan tentang buku fiksi da vinci code? kenapa nggak harry porter saja? ngetop tuh.... orang-orang antrian tengah malam sebelum bukunya di-released. besoknya langsung abizzz .

hm... test al quran saja deh. mana ayat yang bilang ismael anak yang dikorbankan. mana ayat yang kasih tahu nama emaknya ismael?
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

PreviousNext

Return to Humor



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users