. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kemunafikan Muhammad tentang Polygamy

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Kemunafikan Muhammad tentang Polygamy

Postby curious » Thu Apr 27, 2006 9:22 am

Kita kan semua sudah tahu kalau Muhammad itu bandot yang suka kawin. Biarpun bininya sendiri segudang, dia nggak kasih waktu menantunya Ali mau kawin lagi.

Menurut Hadith Bukhari ini Volume 7, Book 62, Number 157:

Diriwayatkan oleh Al-Miswar bin Makhrama:
Aku mendengar Rasul Allah berkata, "Banu Hisham bin Al-Mughira telah meminta aku megizinkan puteri mereka dinikahkan dengan Ali bin Abu Talib, tapi tidak aku izinkan dan tidak akan aku izinkan kecuali kali 'Ali bin Abu Talib menceraikan anak perempuanku untuk mengawini anak perempuan mereka, karena Fatima adalah bagian tubuhku, dan aku benci apa yang dia benci, dan apa yang menyakiti dia menyakiti aku juga."

Jadi si bandot itu tahu kalo polygamy menyakitkan perempuan. Masih juga dia kawin lagi!
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Mualaf » Thu Apr 27, 2006 9:56 am

Hehehe kafir ndalil hadis palsu ni yeee :)
User avatar
Mualaf
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Re: Kemunafikan Muhammad tentang Polygamy

Postby feodor fathon FF » Thu Apr 27, 2006 12:55 pm

curious wrote:Kita kan semua sudah tahu kalau Muhammad itu bandot yang suka kawin. Biarpun bininya sendiri segudang, dia nggak kasih waktu menantunya Ali mau kawin lagi.

Menurut Hadith Bukhari ini Volume 7, Book 62, Number 157:

Diriwayatkan oleh Al-Miswar bin Makhrama:
Aku mendengar Rasul Allah berkata, "Banu Hisham bin Al-Mughira telah meminta aku megizinkan puteri mereka dinikahkan dengan Ali bin Abu Talib, tapi tidak aku izinkan dan tidak akan aku izinkan kecuali kali 'Ali bin Abu Talib menceraikan anak perempuanku untuk mengawini anak perempuan mereka, karena Fatima adalah bagian tubuhku, dan aku benci apa yang dia benci, dan apa yang menyakiti dia menyakiti aku juga."

Jadi si bandot itu tahu kalo polygamy menyakitkan perempuan. Masih juga dia kawin lagi!

ah kamu nih ..Nabi mah gak pernah maksa nikahi orang ...nih pernah suatu waktu nabi memberikan pilihan pada istri2nya apakah masih mau bersamanya atau bercerai ...
    [33:38] Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu: "Jika kamu sekalian mengingini kehidupan dunia dan perhiasannya, maka marilah supaya kuberikan kepadamu mut'ah dan aku ceraikan kamu dengan cara yang baik.

he he ketika dikasih pilihan itu ternyata mereka lebih memilih Muhammad Saw .... siapa yg gak mau sama Nabi yang :
akhlaq nya agung,
ganteng, putih,
tegap dadanya,
halus tutur katanya,
gak pernah marahin istrinya,
gak pernah mencela masakan istrinya,
gak pernah mukul istrinya,
gak pernah ganggu istrinya membukakan pintu ketika pulang malam,
selalu senyum tiap hari,
pejuang sejati,
menghormati hak2 bathin istrinya,
paling mesra dikala menunaikan kewajiban suami istri,

:lol: :D ...mana tahaaaan mereka ditinngal beliau
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Re: Kemunafikan Muhammad tentang Polygamy

Postby telor » Thu Apr 27, 2006 1:39 pm

feodor fathon FF wrote:
curious wrote:Kita kan semua sudah tahu kalau Muhammad itu bandot yang suka kawin. Biarpun bininya sendiri segudang, dia nggak kasih waktu menantunya Ali mau kawin lagi.

Menurut Hadith Bukhari ini Volume 7, Book 62, Number 157:

Diriwayatkan oleh Al-Miswar bin Makhrama:
Aku mendengar Rasul Allah berkata, "Banu Hisham bin Al-Mughira telah meminta aku megizinkan puteri mereka dinikahkan dengan Ali bin Abu Talib, tapi tidak aku izinkan dan tidak akan aku izinkan kecuali kali 'Ali bin Abu Talib menceraikan anak perempuanku untuk mengawini anak perempuan mereka, karena Fatima adalah bagian tubuhku, dan aku benci apa yang dia benci, dan apa yang menyakiti dia menyakiti aku juga."

Jadi si bandot itu tahu kalo polygamy menyakitkan perempuan. Masih juga dia kawin lagi!

ah kamu nih ..Nabi mah gak pernah maksa nikahi orang ...nih pernah suatu waktu nabi memberikan pilihan pada istri2nya apakah masih mau bersamanya atau bercerai ...
    [33:38] Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu: "Jika kamu sekalian mengingini kehidupan dunia dan perhiasannya, maka marilah supaya kuberikan kepadamu mut'ah dan aku ceraikan kamu dengan cara yang baik.

he he ketika dikasih pilihan itu ternyata mereka lebih memilih Muhammad Saw .... siapa yg gak mau sama Nabi yang :
akhlaq nya agung,
ganteng, putih,
tegap dadanya,
halus tutur katanya,
gak pernah marahin istrinya,
gak pernah mencela masakan istrinya,
gak pernah mukul istrinya,
gak pernah ganggu istrinya membukakan pintu ketika pulang malam,
selalu senyum tiap hari,
pejuang sejati,
menghormati hak2 bathin istrinya,
paling mesra dikala menunaikan kewajiban suami istri,

:lol: :D ...mana tahaaaan mereka ditinngal beliau




.... siapa yg gak mau sama Nabi yang :
akhlaq nya agung, --> perkosa tawanan perang ini yang di bilang akhlaq yang agung?
- ganteng, putih, --> semua juga bisa :p
- tegap dadanya, --> fitness aja boo.. (aming juga bisaaa.. :p)
- halus tutur katanya, --> Bunuh lah yahudi dimana pun kau temui (kira2 gini bunyi kutipan dari quran)
- gak pernah marahin istrinya, --> oh ya?
- gak pernah mencela masakan istrinya, --> oh ya?
- gak pernah mukul istrinya, --> oh ya? trus arab2 tukang mukul istri ( dan pembantu ) ngambil contoh dari mana donk?
- gak pernah ganggu istrinya membukakan pintu ketika pulang malam, --> emang sengaja, karna takut di marahin pulang malam (maen cewe yahhh.. hehe )
- selalu senyum tiap hari, --> orgil kali :p
- pejuang sejati, --> haus kekuasaan
menghormati hak2 bathin istrinya, --> semua istrinya di madu apakah ini menghormati hak2 istri?
- paling mesra dikala menunaikan kewajiban suami istri, --> klo ini hidung belang juga bisaaaa.. :p

:lol: :D ...mana tahaaaan mereka ditinngal beliau --> Any comment?
User avatar
telor
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby World Best Christian » Fri Apr 28, 2006 12:23 am

.... siapa yg gak mau sama Nabi yang :
akhlaq nya agung, --> perkosa tawanan perang ini yang di bilang akhlaq yang agung?
- ganteng, putih, --> semua juga bisa :p
- tegap dadanya, --> fitness aja boo.. (aming juga bisaaa.. :p)
- halus tutur katanya, --> Bunuh lah yahudi dimana pun kau temui (kira2 gini bunyi kutipan dari quran)
- gak pernah marahin istrinya, --> oh ya?
- gak pernah mencela masakan istrinya, --> oh ya?
- gak pernah mukul istrinya, --> oh ya? trus arab2 tukang mukul istri ( dan pembantu ) ngambil contoh dari mana donk?
- gak pernah ganggu istrinya membukakan pintu ketika pulang malam, --> emang sengaja, karna takut di marahin pulang malam (maen cewe yahhh.. hehe )
- selalu senyum tiap hari, --> orgil kali :p
- pejuang sejati, --> haus kekuasaan
menghormati hak2 bathin istrinya, --> semua istrinya di madu apakah ini menghormati hak2 istri?
- paling mesra dikala menunaikan kewajiban suami istri, --> klo ini hidung belang juga bisaaaa.. :p

Aku tambahin nih...

Si Raja Pelor Kosong, masa bini gitu banyak anak yang selamat dikit banget, sering nembak target tapi peluru kosong tuh. :oops: :oops:
World Best Christian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 85
Joined: Mon Jan 16, 2006 9:57 pm

Postby feodor fathon FF » Fri Apr 28, 2006 9:58 am

World Best Christian wrote:
.... siapa yg gak mau sama Nabi yang :
akhlaq nya agung, --> perkosa tawanan perang ini yang di bilang akhlaq yang agung?
- ganteng, putih, --> semua juga bisa :p
- tegap dadanya, --> fitness aja boo.. (aming juga bisaaa.. :p)
- halus tutur katanya, --> Bunuh lah yahudi dimana pun kau temui (kira2 gini bunyi kutipan dari quran)
- gak pernah marahin istrinya, --> oh ya?
- gak pernah mencela masakan istrinya, --> oh ya?
- gak pernah mukul istrinya, --> oh ya? trus arab2 tukang mukul istri ( dan pembantu ) ngambil contoh dari mana donk?
- gak pernah ganggu istrinya membukakan pintu ketika pulang malam, --> emang sengaja, karna takut di marahin pulang malam (maen cewe yahhh.. hehe )
- selalu senyum tiap hari, --> orgil kali :p
- pejuang sejati, --> haus kekuasaan
menghormati hak2 bathin istrinya, --> semua istrinya di madu apakah ini menghormati hak2 istri?
- paling mesra dikala menunaikan kewajiban suami istri, --> klo ini hidung belang juga bisaaaa.. :p

Aku tambahin nih...

Si Raja Pelor Kosong, masa bini gitu banyak anak yang selamat dikit banget, sering nembak target tapi peluru kosong tuh. :oops: :oops:

Tidak punya anak itu kan bagian dari rencana Tuhan ... :roll:
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby 4JJ1 » Fri Apr 28, 2006 10:15 am

mang tau Yuhan punya rencana supaya momo ga punya anak dari mana??? ato jangan2 lo udah dapet wahyu dari malekat jibril di gua hantu y???
bhwahahahahahaah....... (jungkir2 1000x)
4JJ1
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 107
Joined: Mon Mar 20, 2006 9:55 am
Location: gua hira.....

Postby 4JJ1 » Fri Apr 28, 2006 10:22 am

mang tau Tuhan punya rencana supaya momo ga punya anak dari mana??? ato jangan2 lo udah dapet wahyu dari malekat jibril di gua hantu y???
bhwahahahahahaah....... (jungkir2 1000x) :twisted: :twisted: :twisted:
4JJ1
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 107
Joined: Mon Mar 20, 2006 9:55 am
Location: gua hira.....

Re: Kemunafikan Muhammad tentang Polygamy

Postby moe » Fri Apr 28, 2006 10:50 am

feodor fathon FF wrote:
curious wrote:Kita kan semua sudah tahu kalau Muhammad itu bandot yang suka kawin. Biarpun bininya sendiri segudang, dia nggak kasih waktu menantunya Ali mau kawin lagi.

Menurut Hadith Bukhari ini Volume 7, Book 62, Number 157:

Diriwayatkan oleh Al-Miswar bin Makhrama:
Aku mendengar Rasul Allah berkata, "Banu Hisham bin Al-Mughira telah meminta aku megizinkan puteri mereka dinikahkan dengan Ali bin Abu Talib, tapi tidak aku izinkan dan tidak akan aku izinkan kecuali kali 'Ali bin Abu Talib menceraikan anak perempuanku untuk mengawini anak perempuan mereka, karena Fatima adalah bagian tubuhku, dan aku benci apa yang dia benci, dan apa yang menyakiti dia menyakiti aku juga."

Jadi si bandot itu tahu kalo polygamy menyakitkan perempuan. Masih juga dia kawin lagi!

ah kamu nih ..Nabi mah gak pernah maksa nikahi orang ...nih pernah suatu waktu nabi memberikan pilihan pada istri2nya apakah masih mau bersamanya atau bercerai ...
    [33:38] Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu: "Jika kamu sekalian mengingini kehidupan dunia dan perhiasannya, maka marilah supaya kuberikan kepadamu mut'ah dan aku ceraikan kamu dengan cara yang baik.

he he ketika dikasih pilihan itu ternyata mereka lebih memilih Muhammad Saw .... siapa yg gak mau sama Nabi yang :
akhlaq nya agung,
ganteng, putih,
tegap dadanya,
halus tutur katanya,
gak pernah marahin istrinya,
gak pernah mencela masakan istrinya,
gak pernah mukul istrinya,
gak pernah ganggu istrinya membukakan pintu ketika pulang malam,
selalu senyum tiap hari,
pejuang sejati,
menghormati hak2 bathin istrinya,
paling mesra dikala menunaikan kewajiban suami istri,

:lol: :D ...mana tahaaaan mereka ditinngal beliau

Mana Tahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaann
Tanpa kuku bima TL
Tanpa extrajoss
Tanpa ginseng
Tanpa hemaviton
Tanpa stmj
Kekuatan/daya tahan Mo setara dg kekuatan 30 laki2
jadi klop lah sama2 hyper
User avatar
moe
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby curious » Fri Apr 28, 2006 11:09 am

feodor fathon FF wrote:Tidak punya anak itu kan bagian dari rencana Tuhan ... :roll:


ah...copy cat lu, kucing borokan. gua pake kata rencana Tuhan, lu ikut membeo. kejam banget tuhan lu, sudah direncanain buat menggoda si mr. moh ya? dikasih anak...trus dibunuh anaknya. biar sengsara babenya!
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby barabaig » Fri Apr 28, 2006 1:54 pm

curious wrote:
feodor fathon FF wrote:Tidak punya anak itu kan bagian dari rencana Tuhan ... :roll:


ah...copy cat lu, kucing borokan. gua pake kata rencana Tuhan, lu ikut membeo. kejam banget tuhan lu, sudah direncanain buat menggoda si mr. moh ya? dikasih anak...trus dibunuh anaknya. biar sengsara babenya!


itu sih karena keseringan/kebanyakan coitus interuptus sambil terima wahyu :oops:
User avatar
barabaig
Translator
 
Posts: 356
Joined: Wed Sep 21, 2005 2:16 pm
Location: jakarta

Postby hantu9 » Wed May 17, 2006 9:59 am

World Best Christian wrote:
.... siapa yg gak mau sama Nabi yang :
akhlaq nya agung, --> perkosa tawanan perang ini yang di bilang akhlaq yang agung?
- ganteng, putih, --> semua juga bisa :p
- tegap dadanya, --> fitness aja boo.. (aming juga bisaaa.. :p)
- halus tutur katanya, --> Bunuh lah yahudi dimana pun kau temui (kira2 gini bunyi kutipan dari quran)
- gak pernah marahin istrinya, --> oh ya?
- gak pernah mencela masakan istrinya, --> oh ya?
- gak pernah mukul istrinya, --> oh ya? trus arab2 tukang mukul istri ( dan pembantu ) ngambil contoh dari mana donk?
- gak pernah ganggu istrinya membukakan pintu ketika pulang malam, --> emang sengaja, karna takut di marahin pulang malam (maen cewe yahhh.. hehe )
- selalu senyum tiap hari, --> orgil kali :p
- pejuang sejati, --> haus kekuasaan
menghormati hak2 bathin istrinya, --> semua istrinya di madu apakah ini menghormati hak2 istri?
- paling mesra dikala menunaikan kewajiban suami istri, --> klo ini hidung belang juga bisaaaa.. :p

Aku tambahin nih...

Si Raja Pelor Kosong, masa bini gitu banyak anak yang selamat dikit banget, sering nembak target tapi peluru kosong tuh. :oops: :oops:



Hahahaha, apa hebatnya injil, tau artinya injil, Indahnya ******* (dihapus Admin Indo)
hantu9
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 20
Joined: Tue May 02, 2006 3:28 pm

Postby barabaig » Wed May 17, 2006 10:08 am

hantu9 wrote:Hahahaha, apa hebatnya injil, tau artinya injil, Indahnya Jilatin anunya Lonte.....


ternyata muslim memang ga bisa jauh-jauh dari urusan hajar-syahwad :P

dg munafiknya treak-treak tolak pornografi, tapi pemimpinnya yg pegang corong berpoligami ga diributin, bahkan pemimpin besarnya punya bini lebih dari 20 malah dibanggain... padahal pemimpin besar yg sama ini juga yg bikin standar bini max. 4 orang - kl kawin cere ya gpp selama resminya 4 :oops: rahmat'il al'amin? preeetttttzzzhhh
User avatar
barabaig
Translator
 
Posts: 356
Joined: Wed Sep 21, 2005 2:16 pm
Location: jakarta

Re: Kemunafikan Muhammad tentang Polygamy

Postby kuta bali » Sat Mar 26, 2011 6:28 am

up
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am


Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users