. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kembali ke Sang Hyang Widhi = Tuhan Sejati

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Kembali ke Sang Hyang Widhi = Tuhan Sejati

Postby Sindhu » Thu Nov 12, 2009 8:21 pm

Salam sejahtera bagi kita semua,

Mohon maaf sebelumnya. Setelah beberapa kali berkunjung ke forum ini dan berusaha memahami scr mendalam apa yang ada rasanya menarik sekali untuk diselami. Jika kita ingin bicara jujur mengelitik sekali membaca kritikan members Kristen di forum ini terhadap agama yg konon katanya merupakan turunan atau lanjutan dari Yahudi dan Kristen yaitu Islam dan sekaligus dukungan terhadap Yahudi (dukungan yg setengah2 ??)

Ada yg lucu masalah babi, orang Kristen yg secara nyata mendukung Yahudi ternyata tidak sepakat di sisi yg satu ini, karena jika anda baca di beberapa media baik kompas maupun link lain di alam maya kita tahu bahwa penganut Yahudi pun haram makan babi sama seperti orang Islam. Kesamaan lainnya mereka juga sama2 sembahyang menghadap batu, kewajiban sunat, bahkan sembahyangnya org Islam juga mengikuti gerakan sembahyang bangsa Yahudi di masa lampau.

Hal yg sangat lucu orang Kristen yg katanya ber IQ tinggi ternyata mereka lupa bahwa sebenarnya musuh mereka selain orang2 Islam (penyembah batu) adalah penganut Yahudi (penyembah batu juga), mengapa demikian ? bukankah Anaknya Tuhan dibunuh oleh tentara Romawi atas aduan dan permintaan dari para Rahib2 Yahudi. Ironisnya ternyata Bapa di surga dg semena2 dan sengaja membiarkan AnakNya disiksa oleh manusia yg notabenenya adalah makhluk ciptaanNya sendiri. Lebih Ironinya Bapa membiarkan AnakNya tewas di Kayu Salib hanya dg menggunakan celana dalam (Hal inilah yg mengilhami para penganut Kristen di seluruh dunia utk menggunakan bikini, rok mini, u can see, dan berbagai jenis pakaian minim lainnya sbg ciri khas berbusana org Kristen, baik didlm mall/santai maupun didlm Gereja/formil).

Lebih-lebih ironinya ternyata alat yg digunakan utk menyiksa Tuhan (salib) dijadikan hiasan berupa kalung dan dipajang sebagai hiasan di rumah2, maksudnya jelas agar mereka tdk mengalami penderitaan serupa dg Tuhan Anak dan sekaligus sebagai wujud terima kasih kepada bangsa Yahudi yg telah menyiksa dan membunuh Tuhan Anak. Mengapa demikian? Karena jika Tuhan Anak tdk tewas di tiang Salib siapa yg akan menebus dosa orang2 Kristen di alam akhir nanti?. Siapa yg akan menebus dosa para pezinah di club2 malam (tempat favorit penganut Kristen di seluruh dunia), tempat pelacuran (idem), para tentara Inggris, Belanda, Portugis, Spanyol (penyebar Agama Tuhan) yg dg sadis membunuh perempuan dan anak2 pribumi di berbagai belahan dunia (atas nama Tuhan ??), hanya Tuhan Anak yg bersedia menembus dosa mereka. Karena hanya Anak Nya lah yg bisa membujuk Bapak Nya utk memaafkan dosa2 mereka. Kenapa harus dibujuk? karena sesungguhnya Bapa marah kepada orang2 Kristen karena telah melanggar laranganNya utk membunuh, berbuat zinah yg telah tertulis dlm 10 Perintah Tuhan.

Sebagai balas jasa kepada bangsa Yahudi maka Paus pertama pun beragama Yahudi, dan orang2 Kristen mempunyai kewajiban utk membela bangsa Yahudi seburuk dan sejahat apapun mereka, bahkan ketika Gereja tempat Tuhan lahir ditembaki oleh tentara Yahudi beberapa tahun belakangan ini. Orang2 Kristen tetap bersyukur dan berkata “Puji Tuhan” dan “Haleluya” karena begitu besarnya jasa bangsa yg satu ini dlm membunuh Tuhan.

Mohon maaf sebelumnya, sebagai hamba Tuhan. Saya berkewajiban mengingatkan kepada Anda semua. Kembalilah ke ajaran yg benar, janganlah menyembah batu seperti halnya Islam dan Yahudi. Juga janganlah bertindak **** dg menyembah manusia yg dianggap sbg Tuhan. Karena AnakNya itu adalah manusia biasa, sama seperti kita. Bahkan hingga kini Dia mempunyai saudara kandung di Nazaret yg dilahirkan dari keturunan Bunda Maria dg suami Nya Yosef. Bahkan sebagian besar warga Nazaret percaya Tuhan telah menikah dg seorang wanita alim dan cantik dari Nazaret dan mempunyai beberapa Anak yg mereka sangat hormati dimana beberapa orang keturunan Anak Cucu Tuhan masih hidup hingga saat ini di Nazaret, mereka hidup sebagai Cucu Tuhan (Grandson from Son of God)

Kembalikan rasional Anda, kembalilah kepada Sang Hyang Widhi Tuhan yg Esa. Dia adalah Tuhan yg sesungguhnya, bukan terbuat dari Batu apalagi seorang manusia biasa yg tak layak utk disembah. Semoga Sang Hyang memaafkan kalian semua dan memberikan kehidupan abadi di alam Nirwana kelak.

Salam,
Sindhu
Sindhu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Thu Nov 12, 2009 8:01 pm

Re: Kembali ke Sang Hyang Widhi = Tuhan Sejati

Postby Akukomkamu » Thu Nov 12, 2009 8:26 pm

Hahahaha..... :rolling:
Kacau balau dah.... :lol: :lol: :lol:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Kembali ke Sang Hyang Widhi = Tuhan Sejati

Postby Sindhu » Thu Nov 12, 2009 8:40 pm

Akukomkamu wrote:Hahahaha..... :rolling:
Kacau balau dah.... :lol: :lol: :lol:


Anda boleh tertawa tapi saya sgt bersedih hati, karena masih banyak manusia yg mengganggap Yesus sebagai Tuhan... Dia adalah manusia biasa.. bahkan Dia hidup layaknya manusia biasanya, makan minum dan buang air... :(
Sindhu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Thu Nov 12, 2009 8:01 pm

Re: Kembali ke Sang Hyang Widhi = Tuhan Sejati

Postby Sindhu » Thu Nov 12, 2009 8:43 pm

Sejatinya Yesus adalah salah satu Dewa yang diutus Sang Brahma (Tuhan Yg Esa) utk menyebarkan cinta kasih...

Yesus berkata : sesungguhnya aku diutus oleh Brahma Tuhan Yg Esa utk kaum Nazaret dan Israel... (Alkitab versi Asli)
Sindhu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Thu Nov 12, 2009 8:01 pm

Re: Kembali ke Sang Hyang Widhi = Tuhan Sejati

Postby Sindhu » Thu Nov 12, 2009 8:45 pm

samo ‘haṁ sarva-bhūteṣu na me dveṣyo ‘sti na priyah
ye bhajanti tu māṁ bhaktyā mayi te teṣu cāpy aham

(Bhagavad Gītā, IX. 29)

Arti:

Aku tidak pernah iri dan selalu bersikap adil terhadap semua makhluk.
Bagi-Ku tidak ada yang paling Ku-benci dan tidak ada yang paling Aku kasihi.
Tetapi yang berbakti kepada-Ku, dia berada pada-Ku dan Aku bersamanya pula
Sindhu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Thu Nov 12, 2009 8:01 pm

Re: Kembali ke Sang Hyang Widhi = Tuhan Sejati

Postby Sindhu » Thu Nov 12, 2009 8:49 pm

Sindhu wrote:Sejatinya Yesus adalah salah satu Dewa yang diutus Sang Brahma (Tuhan Yg Esa) utk menyebarkan cinta kasih...

Yesus berkata : sesungguhnya aku diutus oleh Brahma Tuhan Yg Esa utk kaum Nazaret dan Israel... (Alkitab versi Asli)


ye ‘py anya-devatā-bhaktā yajante śraddhayānvitāḥ
te ‘pi mām eva kaunteya yajanty avidhi-pūrvakam

(Bhagavad Gītā, IX.23)

Arti:

Orang-orang yang menyembah Dewa-Dewa (termasuk Yesus didlmnya) dengan penuh keyakinannya
sesungguhnya hanya menyembah-Ku, tetapi mereka melakukannya
dengan cara yang keliru, wahai putera Kunti (Arjuna)
Sindhu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Thu Nov 12, 2009 8:01 pm

Re: Kembali ke Sang Hyang Widhi = Tuhan Sejati

Postby AntiFanatik » Thu Nov 12, 2009 9:08 pm

@Sindhu

Ini bukan forum Kristen, salah alamat ..

Salam..
AntiFanatik
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 132
Joined: Thu Aug 20, 2009 7:50 pm

Re: Kembali ke Sang Hyang Widhi = Tuhan Sejati

Postby Sindhu » Thu Nov 12, 2009 9:14 pm

AntiFanatik wrote:@Sindhu

Ini bukan forum Kristen, salah alamat ..

Salam..


Thanks, but ini kan forum yg bebas mengeluarkan pendapat tentang keyakinan.. semoga tidak ada post saya yg menyinggung saudara..

Kepercayaan apapun yang ingin dipeluk seseorang,
Aku perlakukan mereka sama dan
Ku-berikan berkah yang setimpal supaya ia lebih mantap (Bhagavad Gītā, 7.21)
Sindhu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Thu Nov 12, 2009 8:01 pm

Re: Kembali ke Sang Hyang Widhi = Tuhan Sejati

Postby AkuAdalahAing » Thu Nov 12, 2009 9:18 pm

lalu... apa bahayanya ajaran Kristen bagi anda dan atau penganut agama diluar Kristen ???

ps: kita berbicara masalah riil di dunia nyata ini ya bro sindhu O:)
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Kembali ke Sang Hyang Widhi = Tuhan Sejati

Postby AkuAdalahAing » Thu Nov 12, 2009 9:26 pm

brosindhu yth,

apakah anda sudah mengerti apa tujuan forum FFI ini ???


KAMI TIDAK AKAN "USIL" jika orang islam maupun ANDA mau makan babi ataupun tidak !!!
KAMI TIDAK AKAN "USIL" jika orang islam maupun ANDA mau muter-muter kotak hitam sambil nyium-nyium batu !!!
KAMI TIDAK AKAN "USIL" jika orang islam maupun ANDA mau sembayang sambil nunggang-nungging tujuh keliling !!!
KAMI TIDAK AKAN "USIL" jika orang islam maupun ANDA mau makan sate tanpa ditusuk dahulu !!!

KAMI BARU AKAN "USIL" jika orang islam maupun ANDA membunuh SANAK SAUDARA KAMI ATAS DASAR AJARAN / PERINTAH islam maupun ajaran ANDA !!!


WIS NGERTI SON ??? :green:
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Kembali ke Sang Hyang Widhi = Tuhan Sejati

Postby JANGAN GITU AH » Thu Nov 12, 2009 10:51 pm

Bro sindhu yth.

Saya bingung dengan jalan pikiran anda. Membaca tulisan anda yang pertama, saya tiba pada kesimpulan bahwa sebenarnya anda adalah seorang muslim karena pemahaman anda yang begitu merupakan pemahaman rata-rata muslim. Maaf jika saya simpulkan demikian.

Saya yang agnostik dapat melihat bahwa anda yang entah mengaku dari budha atau hindu sedang mengambil jalan pikiran Islam itu. Saya sendiri tidak punya pengertian seperti anda tentang hal ini. Bagi saya, banyak hal yang masih masuk dinalar dalam ketiga kepercayaan ini karena ketiganya bersama-sama berjuang untuk membangun kedamaian dalam kesetaraan. Ketiganya masih dapat disandingkan dalam satu lingkungan komunitas. Islam beda. Islam sangat menonjolkan egoisme. Islam sangat berhasrat untuk menaklukan semua kepercayaan dengan cara-cara yang tidak fair. Membunuh kafir dalam bingkai jihad menolong agama allah swt adalah slogan yang sangat berbahaya yang dimilikinya dan selamanya akan menjadi ancaman terbesar terhadap kedamaian manusia non muslim.

Tepat yang dikatakan oleh bro AAA. Forum ini ada sebagai reaksi atas egoisme islam itu.
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5323
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Kembali ke Sang Hyang Widhi = Tuhan Sejati

Postby Kafiru euy » Thu Nov 12, 2009 11:07 pm

Sindhu,
di tempat yg salah dan di waktu yg salah pula,... :(
Kafiru euy
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: Kembali ke Sang Hyang Widhi = Tuhan Sejati

Postby wongjowo » Thu Nov 12, 2009 11:16 pm

Tips buat shindu klo mau berdiskusi di forum:

1. Baca aturan forum
2. Klo setuju aturan forum, silahkan daftar jadi member dan berdikusi sesuai aturan forum atw cukup baca2 aja klo males nulis
3. Klo tidak setuju aturan forum, boleh baca2, pergi juga ga ada yg melarang,

wes, ngono wae lah.. simple n gampang to...

OJO NYAMPAH MENEH YO LE... SARU... :axe:

nb: Ada indikasi Taqiyer bocah iki..
User avatar
wongjowo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1478
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Kembali ke Sang Hyang Widhi = Tuhan Sejati

Postby Pangonjat » Thu Nov 12, 2009 11:36 pm

@sindu
Kembalikan rasional Anda, kembalilah kepada Sang Hyang Widhi Tuhan yg Esa. Dia adalah Tuhan yg sesungguhnya, bukan terbuat dari Batu apalagi seorang manusia biasa yg tak layak utk disembah.

Njiplak neh:
Tuhan, serapan dari sansekerta Tuh (kepala) Hyang (dewa), yg berati kepala para dewa. Konsep dan logika Tuhan agama samawi jauh berbeda dengan Hindu/Budha. Tuhan bagi agama Samawi adalah Allah (Awloh SWT/YHWH).
Barangkali perlu anda deklarasikan Sang Hyang Widhi Tuhan yg Esa yang anda maksud itu siapa? Kenalin dunk, namanya.

anda ngutip
(Bhagavad Gītā, IX.23)
Arti:
Orang-orang yang menyembah Dewa-Dewa (termasuk Yesus didlmnya) dengan penuh keyakinannya
sesungguhnya hanya menyembah-Ku, tetapi mereka melakukannya
dengan cara yang keliru, wahai putera Kunti (Arjuna)

Setahu saya, bhagavad gita itu, dialog antara Kresna titisan Dewa Wisnu) dan Arjuna. Kresna menasihati saat arjuna dilanda keraguan ketika akan memerangi kakek, paman sanak saudara yang sangat dihormatinya di padang kurusetra.
Apakah Kresna (SEORANG MANUSIA) ini yang anda maksud sebagai Tuhan? (kepala dewa) atau yang anda anggap sebagai Sang Hyang Widhi?

Indikasi kuat anda bukan Hindu
Pangonjat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 229
Joined: Sat Sep 26, 2009 10:08 pm

Re: Kembali ke Sang Hyang Widhi = Tuhan Sejati

Postby AkuAdalahAing » Thu Nov 12, 2009 11:49 pm

Pangonjat wrote:@sindu

Indikasi kuat anda bukan Hindu

Sangat jelas sekali bahwa sindu adalah bangsa islam yang frustasi yang sedang berusaha membenturkan antara Hindu dengan Kristen untuk menutupi kebobrokan islam.


Prediksi mbah... nickname sindhu aktif di FFI hanya akan seumuran jagung saja.
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Kembali ke Sang Hyang Widhi = Tuhan Sejati

Postby Bigman » Thu Nov 12, 2009 11:52 pm

@sindu, dimata islam, non muslim kapir,
kalo tulisan ente bukan taqiya, ente termasuk beragama kapir menurut islam.
Ane cuma usul, kalo di FFI, sesama kapir jangan saling mendahului,
inga-inga Image trim's.
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3234
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Kembali ke Sang Hyang Widhi = Tuhan Sejati

Postby Sindhu » Fri Nov 13, 2009 3:56 am

JANGAN GITU AH wrote:Bro sindhu yth.

Saya bingung dengan jalan pikiran anda. Membaca tulisan anda yang pertama, saya tiba pada kesimpulan bahwa sebenarnya anda adalah seorang muslim karena pemahaman anda yang begitu merupakan pemahaman rata-rata muslim. Maaf jika saya simpulkan demikian.

Saya yang agnostik dapat melihat bahwa anda yang entah mengaku dari budha atau hindu sedang mengambil jalan pikiran Islam itu. Saya sendiri tidak punya pengertian seperti anda tentang hal ini. Bagi saya, banyak hal yang masih masuk dinalar dalam ketiga kepercayaan ini karena ketiganya bersama-sama berjuang untuk membangun kedamaian dalam kesetaraan. Ketiganya masih dapat disandingkan dalam satu lingkungan komunitas. Islam beda. Islam sangat menonjolkan egoisme. Islam sangat berhasrat untuk menaklukan semua kepercayaan dengan cara-cara yang tidak fair. Membunuh kafir dalam bingkai jihad menolong agama allah swt adalah slogan yang sangat berbahaya yang dimilikinya dan selamanya akan menjadi ancaman terbesar terhadap kedamaian manusia non muslim.

Tepat yang dikatakan oleh bro AAA. Forum ini ada sebagai reaksi atas egoisme islam itu.


Saya sama sekali tdk merasa keberatan jika dikatakan sebagai muslim, yahudi, nasrani, bahkan atheis sekalipun.. karena pada dasarnya semua keyakinan atau agama di muka bumi ini merupakan cabang atau ordo atau pecahan dari ajaran Brahma..

Silahkan search tentang atheis :
Ateisme
Agama Hindu diduga memiliki konsep ateisme (terdapat dalam ajaran Samkhya) yang dianggap positif oleh para teolog/sarjana dari Barat. Samkhya merupakan ajaran filsafat tertua dalam agama Hindu yang diduga menngandung sifat ateisme. Filsafat Samkhya dianggap tidak pernah membicarakan Tuhan dan terciptanya dunia beserta isinya bukan karena Tuhan, melainkan karena pertemuan Purusha dan Prakirti, asal mula segala sesuatu yang tidak berasal dan segala penyebab namun tidak memiliki penyebab[11]. Oleh karena itu menurut filsafat Samkhya, Tuhan tidak pernah campur tangan. Ajaran filsafat ateisme dalam Hindu tersebut tidak ditemui dalam pelaksanaan Agama Hindu Dharma di Indonesia, namun ajaran filsafat tersebut (Samkhya) merupakan ajaran filsafat tertua di India. Ajaran ateisme dianggap sebagai salah satu sekte oleh umat Hindu Dharma dan tidak pernah diajarkan di Indonesia.

Saya hanya berusaha menyampaikan pendapat tentang Keyakinan saya, sama dg member lain.

Salam,
Sindhu
Sindhu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Thu Nov 12, 2009 8:01 pm

Re: Kembali ke Sang Hyang Widhi = Tuhan Sejati

Postby Sindhu » Fri Nov 13, 2009 4:00 am

Pangonjat wrote:@sindu

Indikasi kuat anda bukan Hindu

Sangat jelas sekali bahwa sindu adalah bangsa islam yang frustasi yang sedang berusaha membenturkan antara Hindu dengan Kristen untuk menutupi kebobrokan islam.


Prediksi mbah... nickname sindhu aktif di FFI hanya akan seumuran jagung saja.[/quote]

Seumur jagung namun mempunyai pengalaman religi yg seimbang utk menyatakan pendapat.. Silahkan berbeda pendapat

Salam,
Sindhu
Sindhu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Thu Nov 12, 2009 8:01 pm

Re: Kembali ke Sang Hyang Widhi = Tuhan Sejati

Postby Sindhu » Fri Nov 13, 2009 4:11 am

JANGAN GITU AH wrote: Membunuh kafir dalam bingkai jihad menolong agama allah swt adalah slogan yang sangat berbahaya yang dimilikinya dan selamanya akan menjadi ancaman terbesar terhadap kedamaian manusia non muslim.


Kenyataan dilapangan berbeda... justru (oknum) umat Yesus yg sejatinya agama penuh kasih telah melakukan banyak pembunuhan, baik dalam masa Kolonial dalam bingkai Gold, Glory, and Gospel (penyebaran agama Tuhan).. sebagai penyebab Perang Dunia ke-1, Perang Dunia ke-2.. bahkan dlm keadaan bumi yang damai Tentara Kristen membunuh ratusan umat non-Kristen tidak hanya orang2 Arab (penyembah batu seperti yg saya sangkakan) melainkan juga ratusan penganut Brahma di berbagai belahan bumi..

Bagi pengikut (oknum) Yesus.. halal menggunakan Senjata Kimia (perang Vietnam).. Bom Nuklir (di Jepang).. dan Fosfor made in u.s. (di Palestina, Afganistan, perbatasan pakistan, bahkan wilayah India).. yang JELAS2 MELANGGAR HAM DAN SADIS

Bagi saya mereka lebih jahat dari pada Teroris **** yg mempunyai slogan jihad. JIhad sama bahayanya dg slogan membangun Kerajaan Tuhan ??.. Tentara yg ingin membangun Kerajaan Tuhan selama 1 dekade ini lebih banyak membunuh manusia dibanding dg Teroris bukan??

Sejatinya mesias bukan dari kalangan Muslim, Kristen, apalagi Yahudi.. melainkan seorang penganut Brahma dari daratan CIna yg akan menyebarkan cinta kasih kelak ke seluruh penghuni bumi. [-o<
Sindhu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Thu Nov 12, 2009 8:01 pm

Re: Kembali ke Sang Hyang Widhi = Tuhan Sejati

Postby kutukupret » Fri Nov 13, 2009 7:37 am

JANGAN GITU AH wrote: Membunuh kafir dalam bingkai jihad menolong agama allah swt adalah slogan yang sangat berbahaya yang dimilikinya dan selamanya akan menjadi ancaman terbesar terhadap kedamaian manusia non muslim.
Sindhu wrote:Kenyataan dilapangan berbeda... justru (oknum) umat Yesus yg sejatinya agama penuh kasih telah melakukan banyak pembunuhan, baik dalam masa Kolonial dalam bingkai Gold, Glory, and Gospel (penyebaran agama Tuhan).. sebagai penyebab Perang Dunia ke-1, Perang Dunia ke-2.. bahkan dlm keadaan bumi yang damai Tentara Kristen membunuh ratusan umat non-Kristen tidak hanya orang2 Arab (penyembah batu seperti yg saya sangkakan) melainkan juga ratusan penganut Brahma di berbagai belahan bumi..

Bagi pengikut (oknum) Yesus.. halal menggunakan Senjata Kimia (perang Vietnam).. Bom Nuklir (di Jepang).. dan Fosfor made in u.s. (di Palestina, Afganistan, perbatasan pakistan, bahkan wilayah India).. yang JELAS2 MELANGGAR HAM DAN SADIS

Bagi saya mereka lebih jahat dari pada Teroris **** yg mempunyai slogan jihad. JIhad sama bahayanya dg slogan membangun Kerajaan Tuhan ??.. Tentara yg ingin membangun Kerajaan Tuhan selama 1 dekade ini lebih banyak membunuh manusia dibanding dg Teroris bukan??

Sejatinya mesias bukan dari kalangan Muslim, Kristen, apalagi Yahudi.. melainkan seorang penganut Brahma dari daratan CIna yg akan menyebarkan cinta kasih kelak ke seluruh penghuni bumi. [-o<


kayaknya taqiyyah sindhu ketahuan juga akhirnya, Woi......nggak nyambung Tong, yang di tanya ttg JIHAD koq jawabanya LURUS ke Kresten :lol:
btw......pantes saja dia masuknya di bagian pembelaan Islam. :lol:

kalau yang ini ....... mana yang layak di sebut OKNUM ? Auwloh swt, Muhammad ???
kalau kurang jelas nanti saya PERBESAR.

[9:5] Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.

apakah ada ajaran HINDU aka Islam yang seperti ini ???
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users