. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kematian Ustad Jeffry (Uje) adalah kematian yang buruk ?

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: Kematian Ustad Jeffry (Uje) adalah kematian yang buruk ?

Postby Kibou » Wed May 01, 2013 1:10 pm

Kalau mati akibat kena racun termasuk buruk gak?
User avatar
Kibou
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Kematian Ustad Jeffry (Uje) adalah kematian yang buruk ?

Postby usmanabdullah » Wed May 01, 2013 1:46 pm

kalo mati karena serangan jantung gmana?
User avatar
usmanabdullah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1188
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Kematian Ustad Jeffry (Uje) adalah kematian yang buruk ?

Postby antagin saw » Wed May 01, 2013 3:27 pm

http://www.merdeka.com/peristiwa/empat- ... surga.html

Empat keistimewaan Ustaz Jeffry saat meninggal
Reporter : Hery H Winarno
Minggu, 28 April 2013 05:04:46

2. Uje meninggal di Hari Surga

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat menyebut Ustaz Jeffry Al-Buchori meninggal dalam keadaan syahid. Sebabnya Ustaz Uje, demikian ia disapa, meninggal pada hari Jumat atau hari surga.

Ketua MUI Jawa Barat KH Hafid Utsman menuturkan ciri-ciri masuk surga itu Tuhan memanggilnya pada hari Jumat.

"Kepergian Uje ke Rahmatullah itu bagus menurut agama sebab di hari Jumat. Jumat seperti hari surga atau syahid," katanya di Bandung, Jumat (26/4).

Meski demikian, kata dia, pada dasarnya tidak ada hari yang buruk. Namun Jumat adalah hari yang baik. "Insya Allah Ustaz Uje masuk surga," jelasnya.

==================

meninggalnya di hari surga feer. titik !
jangan su'udzon yang tidak-tidak.
antagin saw
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 62
Joined: Sun Apr 21, 2013 9:24 pm

Re: Kematian Ustad Jeffry (Uje) adalah kematian yang buruk ?

Postby usmanabdullah » Wed May 01, 2013 3:51 pm

antagin saw wrote:http://www.merdeka.com/peristiwa/empat-keistimewaan-ustaz-jeffry-saat-meninggal/uje-meninggal-di-hari-surga.html

Empat keistimewaan Ustaz Jeffry saat meninggal
Reporter : Hery H Winarno
Minggu, 28 April 2013 05:04:46

2. Uje meninggal di Hari Surga

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat menyebut Ustaz Jeffry Al-Buchori meninggal dalam keadaan syahid. Sebabnya Ustaz Uje, demikian ia disapa, meninggal pada hari Jumat atau hari surga.

Ketua MUI Jawa Barat KH Hafid Utsman menuturkan ciri-ciri masuk surga itu Tuhan memanggilnya pada hari Jumat.

"Kepergian Uje ke Rahmatullah itu bagus menurut agama sebab di hari Jumat. Jumat seperti hari surga atau syahid," katanya di Bandung, Jumat (26/4).

Meski demikian, kata dia, pada dasarnya tidak ada hari yang buruk. Namun Jumat adalah hari yang baik. "Insya Allah Ustaz Uje masuk surga," jelasnya.

==================

meninggalnya di hari surga feer. titik !
jangan su'udzon yang tidak-tidak.


insya aulo kan?
meibi yes, meibi no...
tapi menurut terawang ki dongo pemungkas, pastinya tidak masuk...
User avatar
usmanabdullah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1188
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Kematian Ustad Jeffry (Uje) adalah kematian yang buruk ?

Postby keeamad » Wed May 01, 2013 9:18 pm

Fitnah kubur itu seperti apa sih .... ?
Dijaga dari fitnah kubur, tapi dari siksa kuburnya...., gimana .... ?

BTW. Ngaku kalo dirinya akhir2x ini lagi sakit, gak enak badan, pusing dll ....
Ngapain keluar malam2x, sendirian dan naik motor balap ... ?
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Kematian Ustad Jeffry (Uje) adalah kematian yang buruk ?

Postby usmanabdullah » Thu May 02, 2013 9:14 am

keeamad wrote:
BTW. Ngaku kalo dirinya akhir2x ini lagi sakit, gak enak badan, pusing dll ....
Ngapain keluar malam2x, sendirian dan naik motor balap ... ?


Pengen cepet2 ketemu aulo dan minta jatah 72 bidadari bro...
User avatar
usmanabdullah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1188
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Kematian Ustad Jeffry (Uje) adalah kematian yang buruk ?

Postby penebas_bulan » Thu May 02, 2013 12:42 pm

keeamad wrote:
BTW. Ngaku kalo dirinya akhir2x ini lagi sakit, gak enak badan, pusing dll ....
Ngapain keluar malam2x, sendirian dan naik motor balap ... ?


usmanabdullah wrote:Pengen cepet2 ketemu aulo dan minta jatah 72 bidadari bro...


harusnya diperiksa tuh waktu mati "anu"nya menjulang tinggi kayak nabi junjungannya ato gak :lol:
User avatar
penebas_bulan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 607
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Kematian Ustad Jeffry (Uje) adalah kematian yang buruk ?

Postby Captain Pancasila » Fri May 03, 2013 11:24 am

kematian yang buruk tu mati dalam keadaan membohongi diri sendiri :

QS. 5:19. Hai Ahli Kitab, sesungguhnya telah datang kepada kamu Rasul Kami, menjelaskan (syari'at Kami) kepadamu ketika terputus (pengiriman) rasul-rasul agar kamu tidak mengatakan: "Tidak ada datang kepada kami baik seorang pembawa berita gembira maupun seorang pemberi peringatan". Sesungguhnya telah datang kepadamu pembawa berita gembira dan pemberi peringatan. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

QS. 18:52. Dan (ingatlah) akan hari (yang ketika itu) Dia berfirman: "Serulah olehmu sekalian sekutu-sekutu-Ku yang kamu katakan itu". Mereka lalu memanggilnya tetapi sekutu-sekutu itu tidak membalas seruan mereka dan Kami adakan untuk mereka tempat kebinasaan (neraka).


[-(
Last edited by Captain Pancasila on Fri May 03, 2013 11:34 am, edited 1 time in total.
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3341
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Kematian Ustad Jeffry (Uje) adalah kematian yang buruk ?

Postby usmanabdullah » Fri May 03, 2013 11:32 am

Captain Pancasila wrote:kematian yang buruk tu mati dalam keadaan membohongi diri sendiri!


seperti anda yang sedang membohongi nurani karena kebohongan ajaran abad 7 kan kep?
User avatar
usmanabdullah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1188
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Kematian Ustad Jeffry (Uje) adalah kematian yang buruk ?

Postby Captain Pancasila » Fri May 03, 2013 2:33 pm

situ demen hadits shahih? nih gw kasih :

قال رسول الله صلى الله عليه وسلم: مَا مِنْ مُسْلِمٍ يُشَاكُ شَوْكَةً فَمَا فٌوْقَهَا إِلَّا كُتِبَتْ لَهُ بِهَا دَرَجَةً وَ مُحِيَتْ عَنْهُ بِهَا خَطِيْئَةً - مسلم

Artinya : Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam telah bersabda,”Tidaklah dari seorang Muslim yang tertusuk duri hingga apa-apa yang lebih berat darinya, kecuali dicatat baginya derajat dan dihapus darinya dengan hal itu kesalahan (HR. Muslim)

Tiada seorang muslim tertusuk duri atau yang lebih dari itu, kecuali Allah mencatat baginya kebaikan dan menghapus darinya dosa. (HR. Bukhari)

Besarnya pahala sesuai dengan besarnya ujian dan cobaan. Sesungguhnya Allah 'Azza wajalla bila menyenangi suatu kaum Allah menguji mereka. Barangsiapa bersabar maka baginya manfaat kesabarannya dan barangsiapa murka maka baginya murka Allah. (HR. Tirmidzi)

Barangsiapa dikehendaki Allah kebaikan baginya maka dia diuji (dicoba dengan suatu musibah). (HR. Bukhari)

Tiada seorang mukmin ditimpa rasa sakit, kelelahan (kepayahan), diserang penyakit atau kesedihan (kesusahan) sampai pun duri yang menusuk (tubuhnya) kecuali dengan itu Allah menghapus dosa-dosanya. (HR. Bukhari)

:turban:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3341
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Kematian Ustad Jeffry (Uje) adalah kematian yang buruk ?

Postby Mohmed Bin Atang » Thu May 09, 2013 4:12 pm

fayhem wrote:thanks ya dah kasih hadis, tapi hadismu ga ada hubungannya dengan kematian yang buruk


Captain tulalit, repot2 menumpuk hadits shahih tapi satupun nggak ada hubungannya sama topik. :lol:
Cepe.. cepe.. :rolleyes:

Cep, kematian yang dialami uje itu buruk atau bukan?
Jika bukan, kapan anda ikutan mengendarai motor kawasaki dan menabrakkan diri ke pohon hingga tewas di hari Jumat?
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2301
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Kematian Ustad Jeffry (Uje) adalah kematian yang buruk ?

Postby Captain Pancasila » Thu May 09, 2013 5:26 pm

nggak mudeng hubungannya? :stun: jadi, kematian yang buruk = dosa dihapus/derajat diangkat/diberi kebaikan! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3341
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Kematian Ustad Jeffry (Uje) adalah kematian yang buruk ?

Postby simplyguest » Thu May 09, 2013 5:56 pm

Captain Pancasila wrote:kematian yang buruk tu mati dalam keadaan membohongi diri sendiri!
Captain Pancasila wrote:kematian yang buruk = dosa dihapus/derajat diangkat/diberi kebaikan!


Gini loh piiirr...

Menurut hadis :
Kematian yang buruk = mati dalam keadaan membohongi diri sendiri
Kematian yang buruk = dosa dihapus/derajat diangkat/diberi kebaikan

Jadi :
Mati dalam keadaan membohongi diri sendiri = dosa dihapus/derajat diangkat/diberi kebaikan

Jadi ustad uje itu mati dalam keadaan membohongi diri sendiri.
Jadi kalo muslim2 mau dosanya dihapus/derajat diangkat/diberi kebaikan, sering2lah membohongi diri sendiri, lalu tabrakin motornya sampe mati. Dijamin dosanya diapus.

Gitu kan cep? :green:
User avatar
simplyguest
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1853
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users