. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kemaluan Saya Diraba-raba Ustadz

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Kemaluan Saya Diraba-raba Ustadz

Postby seyton_nirohim » Sat Jul 30, 2011 10:50 am

Image
Sidoarjo - Achmad Mudori (25), ustadz yang mengajar ngaji di mushola Nurul Iman Bligo Candi dilaporkan Sugeng Widodo (39) warga Jalan Mawar RT 2 RW 1 Desa Bligo Kecamatan Candi, Sidoarjo ke polisi.

Guru ngaji asal Brangkal Mojokerto itu diduga mencabuli kedua anak didiknya, sebut saja Suzan (9) kelas 5 dan Susi (8) adiknya siswi kelas 3 SDN Larangan Candi saat mengaji.

Kejadian yang tak mengenakkan hati kedua orang tua dan kedua korban itu diketahui dari cerita kedua anaknya yang mana guru ngajinya itu berbuat tidak senonoh.

Keduanya setiap pulang dari mengaji juga murung. Setelah didesak apa yang dilakukan oleh guru ngajinya itu, keduanya bercerita sering diciumi, diraba- raba payudara, serta kemaluannya.

"Hampir selama dua bulan, sebelum peristiwa ini terbongkar, sepulang dari mengaji, keduanya selalu menangis," kata Sugeng menirukan pengakuan kedua anaknya, Selasa (26/7/2011).

Kedua korban bercerita kepadanya perbuatan itu dilakukan saat mengaji. Keduanya disuruh pulang paling akhir. Kemudian korban ditanya-tanya apakah sudah mandi, sambil didekap dan diciumi bagian pipi dan mulutnya. Kemaluan kedua anaknya juga diraba-raba.

"Iya, susu (payudara) dan kemaluan saya dipegang-pegang ustadz," aku kedua korban yang ditemani Sugeng, ayahnya. :stun: :stun:

sumber : http://metropolitan.inilah.com/read/det ... aba-ustadz
User avatar
seyton_nirohim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 339
Joined: Sat Jul 24, 2010 10:24 am

Re: Kemaluan Saya Diraba-raba Ustadz

Postby sixpackguy » Sat Jul 30, 2011 12:36 pm

haduuu aduuu... Ustadz Achmad, cerminan nabi cabul pedofil rasullullah SAW yg suka berahi pd anak2. :bear:
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Kemaluan Saya Diraba-raba Ustadz

Postby mohamedbincamel » Sat Jul 30, 2011 12:37 pm

di Islam hal tsb adalah biasa, masih mending kalo di raba raba sama ustadz, kalo ktemu nabinya yg pedophile uda langsung di ojos
mohamedbincamel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Re: Kemaluan Saya Diraba-raba Ustadz

Postby duren » Sat Jul 30, 2011 1:05 pm

:-k :-k

Pasti inilah yang dimaksud oleh ustad Cresent yaitu MELAKSANAKAN pemeriksaan dah IHTILAM afa belon .
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11063
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Kemaluan Saya Diraba-raba Ustadz

Postby -Jali » Mon Aug 01, 2011 8:03 am

bukan hanya ustadz, pendeta, rohaniawan, pun juga bnyak yang melakukan pencabulan, hal itu saya kira manusiawi.
karena semua manusia punya nafsu.
tergantung manusia itu sendiri bisa mengendalikan nafsunya atau tidak.
islam tidak mengajarkan pedofilia atau apaun itu.
kalian yang tidak bisa memaknai ayat-ayat suci al-qur'an.
-Jali
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Mon Aug 01, 2011 7:19 am

Re: Kemaluan Saya Diraba-raba Ustadz

Postby Murtadiningrat » Mon Aug 01, 2011 8:33 am

-Jali wrote:bukan hanya ustadz, pendeta, rohaniawan, pun juga bnyak yang melakukan pencabulan, hal itu saya kira manusiawi.
karena semua manusia punya nafsu.
tergantung manusia itu sendiri bisa mengendalikan nafsunya atau tidak.
islam tidak mengajarkan pedofilia atau apaun itu.
kalian yang tidak bisa memaknai ayat-ayat suci al-qur'an.


Pegimane kalo ane bisa nunjukkin bukti2 dari hadits n alqoran bahwa Nabi ente yang faling suci nan mulia faling tidak bisa mengendalikan nafsu birahinya , baik itu terhadap budak , janda , menantu atau bahkan anak ingusan ??? Afakah ente siap murtad ??
Kalau ente bisa membela/membantah ayat2 dan hadits yang ane sodorkan , maka Ane siap untuk Muallaf lagi !!
Ente berani terima tantangan Ane ?
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Kemaluan Saya Diraba-raba Ustadz

Postby snipey » Mon Aug 01, 2011 9:18 am

Aisyah, seorang gadis cilik di Arabia abad 7M, sdh terlebih dahulu diraba-raba di usia 9 tahun oleh Muhammad SAW.
Bukan cuma diraba, malah :vom: :vom: :vom:

Jadi, jika pengikut Muhammad SAW saat ini, meraba-raba anak gadis usia 9 tahun, saya rasa itu hanya
MENJALANKAN SUNNAH RASUL, which is PERFECTLY OKAY by islamic standard.



Diduga, Ustad Cabuli Santri
... seorang ustad karena nafsu setan merasuki, ia tega mencabuli santrinya sendiri....
Tadi siang, Senin (17/1) sekitar pukul 11.00 WIB , seorang anak yang masih berusia 13 tahun, ..
“Tidak berapa lama kemudian, jemari nakal si ustad mulai menjalar," urai korban.
http://www.padang-today.com/?mod=berita ... l&id=24780


Tak Dipuaskan Istri, Ustad Cabuli Para Santrinya
Seorang ustad pengasuh pengajian Darul Ulum di Tegal, Jawa Tengah, mencabuli sekitar 15 santriwatinya. Tersangka dijerat dengan Undang-undang Nomor 22 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(JUM)
http://buser.liputan6.com/read/257897/T ... .Santrinya


Cabuli Santriwati, Ustad Muda Ditangkap Polisi
Ilyas (35), pengasuh Pondok Pesantren Barokah, Desa Masangan Kulon, Kecamatan Sukodono harus mendekam di tahanan Polres Sidoarjo. .. santriwati disuruh berbaring di atas ranjang..Setelah meremas dada korban, tersangka lantas menciumi buah dada korban. ..Kemaluannya digesek-gesekkan ke kelamin santrinya hingga beberapa kali. kebanyakan santri tersangka adalah siswa SMP dan SMA di Sidoarjo.
http://news.okezone.com/read/2011/04/06 ... kap-polisi
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Kemaluan Saya Diraba-raba Ustadz

Postby APEL EMAS » Mon Aug 01, 2011 9:40 am

hahahahaha...semakin banyak aja nih yang mengikuti sunnah nabi bejat muhammad...!!! habis surga yang ditawarkan mohammad surga mesum sih, ya jadinya beginilah kelakukan pengikutnya :finga: :finga:
User avatar
APEL EMAS
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 900
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Kemaluan Saya Diraba-raba Ustadz

Postby 1234567890 » Mon Aug 01, 2011 9:25 pm

-Jali wrote:bukan hanya ustadz, pendeta, rohaniawan, pun juga bnyak yang melakukan pencabulan, hal itu saya kira manusiawi.
karena semua manusia punya nafsu.
.


ustadz cabul ... sudah biasa
pastur cabul ... juga biasa

... tapiiiiiii

nabi cabul ...... cuman muslim yang punya

berarti nabi nya muslim ga bisa menahan nafsu yah ?
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Kemaluan Saya Diraba-raba Ustadz

Postby Calo » Tue Aug 02, 2011 2:34 am

-Jali wrote:bukan hanya ustadz, pendeta, rohaniawan, pun juga bnyak yang melakukan pencabulan, hal itu saya kira manusiawi.
karena semua manusia punya nafsu.
tergantung manusia itu sendiri bisa mengendalikan nafsunya atau tidak.
islam tidak mengajarkan pedofilia atau apaun itu.
kalian yang tidak bisa memaknai ayat-ayat suci al-qur'an.

sepertinya ente gak ngerti ya apa itu pedofilia ya..?

boleh ane tau ente ini jebolan pesantren mana?
karena setau ane hanya pendidikan di pesantren saja yg tidak akan pernah mengajarkan tentang suatu penyimpangan seksual yg disebut dengan pedofilia karena kalau itu diajarkan pasti akan menunjukan kalau nabi muhammad saw mengindap kelainan seksual tsb.... :finga:
User avatar
Calo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: Kemaluan Saya Diraba-raba Ustadz

Postby kuncipintu » Tue Aug 02, 2011 2:46 am

-Jali wrote:bukan hanya ustadz, pendeta, rohaniawan, pun juga bnyak yang melakukan pencabulan


tunjukkan info berita atas pernyataan anda diatas.!!
kuncipintu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 69
Joined: Wed Jun 22, 2011 2:16 pm

Re: Kemaluan Saya Diraba-raba Ustadz

Postby harahap » Tue Aug 02, 2011 3:15 am

saya mau tanya tapi bingung tanya ke siapa
uztad Achmad Mudori itu jangan jangan punya nickname di ffi
hayo siapa .....?????
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Postby yvptgxj » Tue Aug 02, 2011 5:00 am

Jali wrote:bukan hanya ustadz, pendeta, rohaniawan, pun juga bnyak yangmelakukan pencabulan, hal itu saya kira manusiawi. karena semua manusia punya nafsu.


Islam adalah solusi atas semua problem.

Patung2/buah2an/dll yg bisa merangsang sekss muslim
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Kemaluan Saya Diraba-raba Ustadz

Postby a_man » Tue Aug 02, 2011 7:50 pm

ah si ustadz kan cuma ngajak main anak2, sesuai : TELADAN NABINYA
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users