. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Keluhan Netter Kristen_telah_Kalah

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Re: Keluhan Netter Kristen_telah_Kalah

Postby Ahmadibejad » Fri Dec 18, 2009 1:24 am

@Wisdombasic....
Klo ente menganggap kapir kurang ajar dan berstandard ganda...Silahkan masuk ke thread ini...
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/cuci-otak-gadis-kecil-utk-membenci-yahudi-t35751/
Kecil2 aja udah diajarkan untuk membenci Kristen dan Yahudi....
Baca...sekali lagi baca, lihat dan buka mata, hati dan telinga...
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Keluhan Netter Kristen_telah_Kalah

Postby AkuAdalahAing » Thu Dec 24, 2009 9:19 pm

Koq tau-tau kesimpulannya muhammad saw pengidap pedhopilia sih ???
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Keluhan Netter Kristen_telah_Kalah

Postby Pederasty » Fri Dec 25, 2009 8:44 pm

urusan memijah 1 pejantan 4 petelur..., anak susah2 dibikin, dipakani, digemukin buat kalo siap bisa disuruh bawa ransel bom..., kalo udah ngebom katanya di-syuuur-ga ikutan bisex party khusus muslimin, ngebor pelacur syur-gawi, flip-flop ama gigolo syur-gawi..., muslimah-nya di dapur aja, bukan memanggang makanan tapi malah dipanggang...
Itu aja udah cukup, nggak perlu membandingkan agama lain.

wisdombasic wrote:itu tu paragraf, milik / analisa siapa..??
kalo toh paragraf itu adl analisa anda sendiri, mk JELAS doong itu bukan argumentasi yg pantas utk dibahas, krn itu hanyalah subjektivisme anda sendiri. kalo yg bikin paragraf itu adl seorang presiden ato nabi, ya oke lah. nah skg saya mau tanya, itu paragraf milik / analisa siapa..???

Pura2 nggak tau...!!! ](*,) ](*,) ](*,)

1 pejantan 4 petelur = Poligami...

anak susah2 dibikin, dipakani, digemukin buat kalo siap bisa disuruh bawa ransel bom = jihad, membela oloh, contohnya si Dani tuh...

Lalu...,

di-syuuur-ga ikutan bisex party khusus muslimin...

ngebor pelacur syur-gawi...

flip-flop...

ama gigolo syur-gawi...

muslimah-nya di dapur aja, bukan memanggang makanan tapi malah dipanggang...


:green: :green: :green:
wisdombasic wrote:begitu banyak artikel yg melukiskan keagungan islam, apakah telah anda baca???

Kalau pun benar ada, lalu disandingkan dengan "ajaran" yang di atas tuh apa bisa membuat "ajaran" di atas itu jadi layak dituruti???

wisdombasic wrote:saya jawav ya.
di dalam kristen pun jg ada ajaran yg positi dan negatif. bahkan di perjanjian lama ada ajaran yg negatif dan positif. maka dg adanya ajaran yg negatif itu, apakah bisa membuat "ajaran" di atas itu jadi layak dituruti???

NGGAK NYAMBUNG!!!
Btw bro..., beneran loh anda sebagai muslim ternyata sangat2 membutuhkan Kristen yang KONON Telah Kalah...
Beneran loh..., ANDA ASBUN!!!

:finga: :lol: :green: :rolling: :green: :lol: :finga:
Pederasty
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 403
Joined: Sat Jul 18, 2009 2:27 am
Location: Indonesia Bagian Kafir

Re: Keluhan Netter Kristen_telah_Kalah

Postby GeekyLady » Fri Dec 25, 2009 9:45 pm

Ini orang menghina anjing buanget. Doi nggak tau kalo anjing banyak banget yang berjasa dalam nemuin orang2 ilang, nyelametin orang mau meninggal, dll. Anjing emang kebanyakan ngonggong kalo nyium niat jahat. Wong itu instingnya. Temen saya ada yang jual rumah, ada beberapa yang liat2. Anjing doi kalem2 aja ngikutin di belakang majikan. Sekalinya ngonggongin orang, majikannya dateng dan ketauan tuh orang lagi nyabet laptop temen gw. Hihihi...

Nih kepahlawanan anjing2 yang ente super benci dan diskriminasi itu: http://www.oddee.com/item_96606.aspx
Dan harimau itu juga argumen nggak valid. Kenalan gw ada yang fotografer dan mau cari foto harimau. Itu harimau jelas2 baru makan gede, fotografer ini 1km jauhnya mau njepret, dikejar juga. Untung doi ada di sebelah mobilnya dan langsung ngibrit.
GeekyLady
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 101
Joined: Sun Oct 11, 2009 8:29 am

Re: Keluhan Netter Kristen_telah_Kalah

Postby jameela » Sat Dec 26, 2009 2:47 pm

jadi gue ringkas ya, dari uraian ngalor-ngidul gak jelas diatas didavat kesimvulan :
1. eslam adalah ajaran sesat.
2. eslam gak ada golden rule.
3. mahmoh menderita vedovilia.
4. sebagai akibatnya, banyak vengikutnya berkelakuan kayak robotic zombie,
nyerocos kayak mitraliur tavi gak vakai nalar n akal sehat.

nb: KESIMVULAN ADALAH BERSIVAT FINAL DAN MENGIKAT
DAN YANG VALIN VENTING TIDAK DAVAT DIGANGGU GUGAT!!!!
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Keluhan Netter Kristen_telah_Kalah

Postby phoenixon999 » Sat Dec 26, 2009 5:09 pm

pusing gw bcanya,trlalu bnyk yg ngawur ma subjektif bgt...
User avatar
phoenixon999
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Sun Aug 24, 2008 7:47 pm
Location: surabaya

Re: Keluhan Netter Kristen_telah_Kalah

Postby GeekyLady » Sat Dec 26, 2009 9:05 pm

[
Harian Komvas jumat 27 Juni 2008

Berduka

Susan – Junaedi Menderita Akibat Anjing

Kamis (26/6) siang Susan (24) dan Ahmad Junaedi (28) vasangan suami istri yang baru saja kehilangan vutrinya, Amelia Handayani (1,5) sedang duduk di devan rumahnya yang semvit di Vedongkelan Devan RT 05 RW 06 Kavuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Meski ramah, mereka menyambut datar kedatangan serombongan wartawan yang datang. Maklum, kesedihan masih menggelayuti suasana bathin mereka sejak vutri bungsu mereka meninggal, Rabu (25/6) sekitar vukul 14.30.

Amelia tewas digigit Spike, anjing jenis rotweiller milik Patricia (40), majikan Susan. Veristiwa terjadi saat Susan sedang mengambil jemuran di dak atas rumah Patricia di Jalan Melati Raya No. 32 RT 09 RW 10 Kavuk. Spike menggigit tengkuk Amelia yang sedang duduk di anak tangga kedua dari atas.

Bak mencengkeram mangsa, Spike membawa Amelia ke atas dengan langkah mundur. Amelia semvat berteriak. Susan yang kaget melihat hal itu berteriak minta tolong. Kenya (18) vutra Patricia berlarian datang mengatasi.

Dengan mengendarai seveda motor Kenya dan Susan membawa Amelia ke Rumah Sakit Umum Daerah Cengkareng, Jakbar. Sayang, Amelia menghembuskan nafas terakhirnya dan di makamkan di TVU Kober, Rabu sore.

Ketika vara wartawan meninggalkan keduanya, rombongan bertemu Spike yang dikerangkeng dan dibawa mobil vetugas Suku Dinas Veternakan dan Verikanan Jakarta Barat.


Ava komentar anda, wahai doglover yang kavhir bijakasana dan cerdas, hah…!!!???

Sekarang anda mau bilang ava? Mungkin anda akan berkata bahwa karena yang menjadi korban adl seorang muslim, maka hal itu bukan masalah besar? Avalagi yang menjadi vemilik anjing jahanam itu adl org Kristen yang di dalam vandangan anda selalu baik dan agung dan suci (shg tidak bersalah dan tidak bisa diversalahkan)..?? ha ha ha ha…..

Atau mungkin anda akan berkilah, bhw salah si susan dan suaminya yg memilih islam sbg agama mrk, karena islam menjadikan umat manusia menjadi miskin, dan lantaran miskin itu mereka harus menjadi vembantu di rumah si Patricia yang Kristen itu, sehingga veristiwa sial itu harus terjadi…?? Eh mikir-mikir, anda bener juga yea…?? Ha ha ha ha ha……

Atau mungkin anda tidak ingin memversalahkan si anjing Spike? Sbg doglover justru mungkin anda akan memversalahkan si Patricia yang lalai memberi makan si anjing, shg karena si anjing lavar, maka si Amelia lah yang menjadi korban untuk dijadikan santavan…???

Heh!!! Denger ya!!!

Yang namanya binatang anjing itu, ga verduli lavar kek, ga verduli kenyang kek, teteuv dia akan memangsa / menerkam manusia!!! Anda tau ga nature anjing yang satu itu..?? beda dg singa, ato uler, ato ava kek. Kalo dia kenyang, maka semua manusia akan aman di devan binatang-binatang tersebut… ngerti gakkk????


Iya? Saya sama sekali nggak ngomong orang kristen itu pada bersih suci tanpa noda. Tapi anda super BIASED sama anjing. Gw udah ketemu ratusan anjing, nggak satupun ada yang nerkam gw. Paling2 yang masih bayi gigit2 gw dikit gara2 giginya lagi tumbuh. Mau anjing laper di jalanan, dia nggak ngapa2in gw, paling2 pas gw makan dia ke samping gw melas minta makan. Nggak ada terkam2an. Anjing itu cuma nerkam kalo doi merasa dia ato tuannya terancam, kaliiii... Di luar itu paling anjingnya lagi rabies.

Kalo misalnya nggak ada yang ngendus narkoba gimana? Nggak ada yang nyariin orang/anak ilang? Anda bukan orang yang pernah diterkam anjing. Ente pernah cuma lewat di depan anjing doang digigit? Digonggong sih biasa. Anda cuma orang yang udah terdoktrinasi sama ajaran islam dan ustad2 anda.

Sekarang anda mau ngomong ava…???

Memang dasar anjing si wisdombasic ini!!! Karena dia beragama islam maka dia tidak memberikan toleransinya kvd warga Kristen utk memelihara anjing… islam lah yg membuat si wisdombasic ini MEMBENCI anjing, vadahal anjing adl SAHABAT TERBAIK MANUSIA SEVANJANG ZAMAN….


Lagian, ava seeh hubungannya antara islam dan Kristen dlm hal anjing ini? Memangnya agama Kristen menganggav bhw memelihara anjing sbg bentuk ibadah? Avakah gereja mengajarkan bhw tidak memelihara anjing adl dosa? Woagh saya ga tahu tuh, kalo ternyata memelihara anjing adl ibadah bagi kaum nasrani. Sori yeah…. He he he he….


Sama sekali nggak. Anjing itu fun. Anjing peliharaan terbukti dapat menurunkan depresi. Anjing itu setia ama tuannya, bukan sama makanan. Coba aja dibanding ama kucing. Kucing kalo udah kenyang, tuannya paling dicuekin. Anjing yang udah kenyang diajak main sama tuannya tetep mau. Teman saya dr LA selamat dari gempa karena anjingnya tiba2 lari kenceng dan dia harus ngejar sehingga dia nggak kena runtuhan gedung.

Lantas, avakah karena saya muslim maka saya dikata mengeluarkan larangan memelihara anjing tersebut? Anda bisa lihat ga betava memelihara anjing itu ada bahayanya, minimal membuat semua orang ketakutan…?? Anda lihat hal ntu ga??


Semua orang ketakutan ato anda? Saya bilang anjing lebih takut sama orang daripada orang sama anjing. Lha wong anjing itu banyak gunanya kok. Selain itu dia juga teman yang baik. Pernah denger ada cerita anjing jagain bayi majikannya dari beruang ganas? Anjing yang jadi pahlawan di medan perang? Anjing yang nyeret orang kecelakaan ke tempat yang aman? Lebih banyak tindakan heroik oleh anjing dibandingkan tindakan merugikan. Karena itu kepemilikan anjing masih dilegalkan.

Lha kok anda juga pake UU plintat-plintut. Kalo nggak ada gunanya, kenapa cuma boleh kepolisian dan penelitian? Anda nggak mikir bahwa CIVILIAN juga akan dapat keuntungan dari apa yang kepolisian dapet? I. E. Jagain rumah (saya kalo ada orang mencurigakan yang ngotot pengen masuk rumah saya lepas aja anjing saya. Dijamin kabur meskipun anjing saya nggak pernah ngelukain satu manusiapun).

Kalo kita mau berkunjung ke rumah seseorang. Di vagarnya tertulis AWAS ANJING GALAK. Tavi karena ada keverluan mendesak, kita tetav harus bertemu si emvunya rumah. Kita vencet bel nya. Langsung, dg TIBA-TIBA, anjing galaknya menggonggong dg ganasnya dan berlari ke arah kita. Nah itu untung ada vagernya. Gimana kalo tidak ada??

Terus seorang vembantu dateng membukakan vagar dan memversilahkan kita masuk. Tuh si anjing meng GRRRRRRRRRRRRR –kan kita, siav kavan vun utk menerkam kita. Tidak itu saja. Ntu si anjing akan terus menguntit langkah kita. Siava yg ga degdegan kalo begitu…???

Yg jadi vertanyaan saya, avakah itu kesovanan yg ditunjukan si emvunya rumah dlm menyambut kita sbg tamu…??? Avakah si tuan rumah itu senang melihat kita sbg tamu nya ketakutan dan keringet dingin…???? Oh mungkin justru dg cara begitu si tuan rumah ingin menunjukkan gengsinya sbg org kaya yg rumahnya dijaga anjing ganas…???

Ohhh ohh ohh ohh ohh……avakah gereja tidak vernah mengajarkan anda utk berlaku sovan kvd siava vun??


Bo, apa hubungannya gereja sama cara memelihara anjing? Itu kejadian anda sendiri ato ngarang? Nih ya, orang2 tajir yang punya anjing penjaga yang gw tau, nggak pernah mengintimidasi siapapun yang masuknya dari pintu depan. Mereka TERLATIH! Yang anjingnya bukan penjaga juga malah nggak bisa ngintimidasi. Paling ngonggong panik ngingetin tuannya.

semua org kavir adl malaikat innocent dan tdk pernah memulai kekerasan. setiap ada kekerasan, maka pasti kekerasan itu adl trademark nya si muslim yg adl musuh si kavir itu.... BELUM PERNAH ADA TERCATAT DI BADAN STATISTIK NEGARA MANA PUN bhw semua kekerasan, kekurangajaran dan kekejian adl trademark dan disponsoori oleh kaum kavir.

skg saya mau tanya aja deh.

avakah anda ingin membenarkan, MENANDATANGANI, mengakui dan menyetujui statement bagus above...???

tolong dijawab aja ya, YA atau TIDAK. gamvang kan....??


TIDAK. Siapa bilang kafir nggak punya dosa. Kalo gitu negara2 kafir nggak perlu badan hukum, dong. Ini lagian argumen nggak nyambung.

skg gini aja. bilang dulu, di pilipina itu, ava bebas bangun mesjid utk kaum muslim...?? itu dulu yg hrs dijawab..


gamvang kan...pertanyaan saya itu...???

jangan mengalihkan pembicaraan deh kalo dah tersudut gicu. malu ah..

jawab dulu biar jelas sebelum beralih ke pembicaraan yg lain. oche...???


anda tahu ga, di timtim yg katholik itu, ADL SESULIT ITU bg kaum muslim utk membangun mesjid. skg saya ingin tanya, mengapa anda megap2 kalo muslim jakarta or indonesia pada umumnya yg mayoritas muslim tdk memberi ijin membangun gereja, sementara saudara anda yg katolik di timtim (yg di mata anda tidak pernah berbuat salah krn mrk semua adl pemuja salib setan), tdk memberi ijin / mempermudah pembangunan mesjid di sana?

ato, saya kekurangan info? apakah fakta di sana menunjukkan bhw org2 katholik timtim tdk masalah sama sekali ketika kaum muslim yg minoritas di sana sedang membangun mesjid...??? tolong dooong info lengkapnya... he he he .....


Did they burn your mosque? Did they put a banner saying rejection to the mosque? Is the lisence for mosque building took 20 YEARS to complete? Are churches there popping like viruses? Dude, if it's also difficult for churches to get lisences, how can you expect that it would be any easier for mosque? Lemme guess... Because you're muslims and you deserve to be treated like kings and princesses. And in Phillipine, there are ROUGE muslim wrecking havoc there. Now, are the Christians and Catholics in Indonesia go around killing muslims and burning their mosques? And you think because in Phillipine it's hard to get lisence for mosque in which country minority muslims go around spreading their hatred by going against the law, us Christians and Catholics in Indonesia deserve the same thing?

BULL. ****!

kasus syekh puji. dia dicokok oleh pihak kepolisian dg cara yg kasar banget. anda tahu ga.??? ternyata krn kepala polisi di sana adl org kristen.. (entah siapa saya lupa namanya...).

berkenaan dg itu, pengacara syekh puji protes keras dan bicara blak2an di tv1 langsung kpd kepala polisi yg kapppppir itu, bhw itu semua lantaran sentimen agama. begini yeah org kristen kl jadi pejabat..??

inget ga kasus tanjung priok...?? kala itu lb murdani YG KATHOLIK ITUjadi penggede tni. dia bikin maklumat bhw semua teks khotbah jumat hrs dilaporin dulu ke polsek. maka pecahlah kerusuhan tj priok itu...

hebat kan kl kapppir jadi penggede...setuju ga...???

jadi anda berfikir bhw hakim yg kristen di situbondo itu adl malaikat dan berlaku adil atas terdakwa yg muslim itu....??? huua ha ha ha.... trus gmn doong dg kasus syekh puji itu...?? bgm doong dg kasus tj priok itu??? huaha ha ha ha...


Kalo polisinya kayak gitu, itu polisinya sedeng. Tapi anda inget kasus si sheila pas ditahan? Diperlakukan kayak pembunuh massal, kepalanya didorong2. Lha kok kalo pejabat2 korupsi ditangkep, polisinya pada tegap dan hormat dan sopan? Pfft....

Ini orang menghina anjing buanget. Doi nggak tau kalo anjing banyak banget yang berjasa dalam nemuin orang2 ilang, nyelametin orang mau meninggal, dll

anak kecil ga usah sok tau deh. Inget baik2 ya. ISLAM TIDAK PERNAH MELARANG PENGGUNAAN ANJING KALAU TUJUANNYA ADL UTK KEPENTINGAN MANUSIA SPT PADA TIM SAR, ATO TIM PEMBERANTASAN NARKOBA. TIDAK PERNAH MUI MENGELUARKAN ATO MELARANG INSTANSI2 SAR DAN SEJENISNYA UTK MENGGUNAKAN ANJING PELACAK. JUSTRU MEMANG UTK ITULAH ANJING DICIPTAKAN.

baca varagrav saya di atas, tg kevutusan vresiden kalo saya menjadi vresiden mengenai anjing ini.


Bo, itu namanya PLINTAT PLINTUT! Lha kalau emang berguna, kenapa dilarang? Nggak mikir kalau misalnya civilian mungkin juga ingin memiliki keuntungan2 punya anjing?

Anjing yang pernah ngendus2 narkoba di kampus gw, warnanya ITEM. Bukannya anjing item itu wajib jib dibunuh sampe ada hadistnya? Kebanyakan anjing pelacak dan penjaga itu HITAM! Yang paling berguna kok yang dibilang haram...

nah, terus bukannya pas ngendus, sedikit saliva anjing itu juga kena? Itu nggak HARAM? Anda sering nggak mikir panjang, deh. Anda bilang melihara anjing buat penelitian sama kepolisian boleh, tapi anda FAIL untuk mengambil fakta bahwa dalam pengendusan itu, banyak yang kena saliva anjing, di antaranya tangan polisi (dalam konteks ini kita asumsikan muslim karena menurut anda itu agama tok cer buat semua orang), tas2 orang2 (sekali lagi, dalam konteks ini: MUSLIM) yang dideteksi, orang2 (muslim) yang ditemukan oleh anjing2 tersebut, orang2 (muslim) yang diseret pake mulut penuh saliva untuk menyelamatkan orang2 tsb, dll, dst.

Ya iya anjing ternyata banyak gunanya toh? Kenapa HARAM? They have more plusses than minuses. Kenapa bukan kambing? Jelas2 LDL doi tinggi, nggak bagus dimakan meskipun rasanya enak (buat saya sih nggak, tapi banyak yang suka) karena bisa bikin kolesterol sama jantung koroner.

Oh, saya lupa. Karena islam itu agama 'kalo terpaksa boleh'.

trus, vernah mikir ga, banyak jg yg vunya anjing penjaga, eh emang dasarnya lagi aves, yea kecolongan juga tuh. nah kebalikannya, ada org yg ga vernah mau melihara anjing. eh tetep tuh maling pada ga bisa nyolong barang2nya. ini kan masalah rejeki coy. rejeki itu urusan tuhan. ava anda ingin berkata bhw anjing diutus tuhan utk mjd pengawas dan pemelihara harta kekayaan kita??? he he he he ... cethek banget tuh cara berfikir anda....


Lebih sering kecolongan mana, yang punya anjing penjaga ato yang kagak? Lha kalo orang yang nggak punya emang nggak jadi kecurian rejekinya dia. Tapi emang kita punya animalistic instinct setajam anjing untuk mencium niat jahat?

Anda kalau berdebat, tolong pake bahasa yang bener! apa huruf p di keyboard anda rusak?
GeekyLady
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 101
Joined: Sun Oct 11, 2009 8:29 am

Re: Keluhan Netter Kristen_telah_Kalah

Postby kutukupret » Tue Dec 29, 2009 2:31 pm

@atas

khusus buat anda lho :lol:
mikimos wrote:mas... sudah pernah liat gambar ini belum?
Image

introspeksi dulu deh mas, islam toleransi nggak sama kafir?[/color]
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Keluhan Netter Kristen_telah_Kalah

Postby jameela » Tue Dec 29, 2009 4:58 pm

wisdombasic wrote:anda bicara ama siava...???


bicara sama slimmer telmi yang kebanci2an.
slimmer norak banci yang menulis pakai dipleset2kan hurufnya.ImageImage
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Keluhan Netter Kristen_telah_Kalah

Postby dadangdiding » Tue Dec 29, 2009 6:51 pm

@atas

Itu alay2 yang ke banci-bancian, pasti deh jalannya lenggak lenggok pantatnya

dan sedikit begok karena gak ngerti maksud --> @atas

:rolling:
dadangdiding
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Sun Sep 07, 2008 10:31 pm

Re: Keluhan Netter Kristen_telah_Kalah

Postby GeekyLady » Tue Dec 29, 2009 11:00 pm


tiba2 anda ingin mempyi kepercayaan bhw TUHAN MEMANG SATU tp agamaNya BUANYAK dan saling bertentangan satu sama lain..?? Huua ha ha ha .... Argument ada memang terlalu dipaksakan bro!!!!

demi ya...?? demi ava..??? demi kebencian anda thd islam ya...?? mengava??? bukan kah di agama lain selain islam SUDAH TERBUKTI bukan berasal dari tuhan...????

lagian, mengapa ada atau tidak adanya GR ini adl penentu avakah suatu agama berasal dari tuhan ato tidak?? pun, mengava ali sina dan antek2nya yg menentukan demikian?? mengava bukan para nabi?? mengapa bukan tuhan sendiri?


Terbukti kakek buyutmu? Lha wong agama itu dari manusia. Islam itu ngaku2 dari Tuhan. Kalo misalnya bener Islam dari Tuhan, gw nggak mau punya Tuhan kayak gitu. Ayah macem apa yang menyuruh anaknya dibunuh karena dia gay? Ayah macam apa yang menyuruh anaknya dibunuh kalo nantang perkataannya? Mestinya Tuhan lebih bijak daripada bokap. Ini kok nggak...

Gini deh analoginya. Saya ceritanya bisa menciptakan.... KUCING! Let's say gw ciptain 20 biji. Nah, di antara 20, 5 nggak nurut dan cuek sama saya. Terus saya marah, minta kucing yang paling nurut sama saya dan jadi kesayangan saya ngumpulin kucing2 yang lain supaya nurut sama saya, dan 5 yang lain tetep mbandel, lalu saya suruh 15 kucing lainnya bunuh 5 kucing ini. Nah, kebeneran saya punya ilmu interaksi sama alam sesudah kematian, nih. Belum puas tuh 5 kucing mati, saya kulitin mereka di alam baka, saya masukin ke panci mendidih, dan saya bakar mereka di api super panas abadi.

Menurut anda, saya psikopat bukan kalo ngelakuin hal2 di atas? Kalo saya dibawa ke pskiater, saya udah di diagnosa psikopat, NPD, megalomaniac, dan lain2. Apa Tuhan yang bener kayak punya kelainan jiwa kayak gitu?

nah, apakah point2 itu jg ada dlm agama lain?? saya lihat, jesus tdk mengajarkan apalagi menekankan sayang dan berbakti kpd org tua. alquran mengajarkan "janganlah kamu berkata CIS kpd org tua mu,...". Ini sudah tegas mengisyaratkan betapa agungnya islam. bgm dg kristen? hindu? buddha? yahudi dll????
[5:90] Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan.


Yesus ngajarin, kali. Lha wong musuh aja harus dikasihi, gimana orang tua sendiri? Dasar sinting...


eh jangan nyangkal lagi deh.
org kalo dah atheis, ngepain juga ga berzina. iya kan..? rugi doong kalo ga berzina..? berzina kan enak. kalo dah jadi atheis, ya udah GA ADA LAGI TUHAN yg melarang2 mrk. SO MRK BEBAS2 AZE TUH UTK BERZINA SEPUAS HATI..

nah skg siava yg SETAN..??

jangan nyangkal yeah..!!! KEBANGETEN DEH KALO MASIH NYANGKAL JUGA.

Ya udah, zina aja. Asal kepala gw nggak jadi sasaran bodo amat. Asal lo nggak bakar2 bangunan kayak orang kesetanan nggak masalah.


3. mahmoh menderita vedovilia.

oh tidak ada alasan tuh utk bilang bhw muhammad saw adl vedovilia. anda lihat saja, kalo Muhammad saw memang bener2 vodevilia, trus mengava siti aisyah aja yg jadi vartner nya muhammad?? memangnya yg jadi gadis di bawah umur hanya siti aisya??? ha ha ha... analisa anda kurang tazam. tolong divertajam lagi dg cara dijedotin ke ubin. ok???


Misalnya nih ya? Saya suka literatur, tapi saya juga suka buku porno. Tapi buku shakespeare, robbie burns, dll saya jauh lebih banyak daripada buku XXX saya. Apa itu mengubah kenyataan bahwa saya suka buku porno?

anda vusing, berarti memang bener kan otak anda cethek..?? kalo otak anda hebat, vasti anda telah milih islam. setuju..?? ketahuaaaaaan kan..???


Bill Gates nggak milih Islam, Einstein nggak milih islam, Edison nggak milih islam, Newton nggak milih islam, niels bohr nggak milih islam, steve jobs nggak milih islam, orang korea yang iqnya paling tinggi di dunia (210) dan keterima di NASA umur 15 taun nggak milih islam. Kamu mau adu otak sama mereka?
alhamudlillah.... akhirnya si kavir2 di sini ngaku bhw org kristen vun jg vunya masalah dg mentalitas mrk. soalnya van selama ini semua org kristen di situs ini sll menganggap bhw diri mrk adl vembawa kasih damai de el el el... suusssssah banget utk ngakunya bhw mrk vun jg suka brutal. nah baru skg ini deh akhirnya mrk vd ngaku...

turun derajat yeah...?? ha ha ha ..
kemaren vantang banget ngaku bhw org kristen pun suka brutal.. skg bilangnya, "Saya sama sekali nggak ngomong orang kristen itu pada bersih suci tanpa noda".

makaseh yea...?? he he he saya vintar yeah dlm hal mencuci otak anda2 di sini..??


Agama kita bertujuan membawa damai di dunia. Sayang itu susah. Tapi kalo orang kristen berbuat kekerasan, mereka nggak teriak2 'Hosanna!' ato 'Hallelujah!'

"nggak satupun ada yang nerkam "?? trus bgm dg anjing2 galak rumahan yg langsung menggonggong kita yg sedang lewat sambil berlari ke arah vagar..?? kok anda lemot banget seeh..?? saya sendiri yg ngalamin kok, DAN SERING!!!! trus bgm kalo vagarnya ga ada?? or kalo vagarnya bisa diloncatin?? or kalo vagarnya ga dikonde eh dikonci?? or kalo vagarnya rapuh, sekali gebrak langsung roboh...?? kita van yg jadi korban..?? ava komentar anda...??


Anjing gw cuman ngonggong kalo digangguin sama anak2 tetangga sama ada petir. Anda emang pernah diserang anjing? Paling mereka cuman ngonggong doang, ngancem.

terus anda bilang gini,
"Anjing itu cuma nerkam kalo doi merasa dia ato tuannya terancam..."

saya jawav ya.
yea itu maksudnya, kavir!!! anda bilang "kalo doi merasa terancam.." ava seeh devinisi dari KALO DOI MERASA TERANCAM itu..?? bukankah itu berarti bhw semua org akan dia terkam? anda memang lemot ya?? mengava?? avakah kebanyakan baca bible maka anda jadi lemot gene....???

ya itu point nya, colo!!! si anjing akan main terkam kalo dia merasa terancam. MERASA TERANCAM artinya siava vun akan dia curigai sbg sumber ancaman, KECUALI MAJIKANNYA SENDIRI.. minta amvun deh nih ama ni orang. colo nya selangid.


Gw sekalipun nggak pernah digonggong sama anjing. Anjing2 semua kalem ama gw, nggak pernah digigit kecuali sama yang masih bayi. Anjing2 di jalanan juga nggak pernah nerkam gw. Lebih pemalu anjing jalanan daripada anjing gw. Ngonggong ke gw pun nggak pernah. Anda ke UI, deh. Ke fakultas2 masing2 ada anjing liar disana. Tanya penduduk mereka pernah diterkam nggak ama tuh anjing?
akhirnya anda ngaku juga van, BHW VELIHARA ANJING ADL ANCAMAN BAGI WARGA SEKITAR KRN ANJING ITU MUDAH SEKALI MERASA TERANCAM, DAN KALO SUDAH MERASA TERANCAM MAKA DIA AKAN MENERKAM WARGA ITU...??

ato mungkin anda masih ga ngaku juga..?? trus ini van kata2 anda sendiri. saya copas and quote lagi deeh biar anda semakin jelas....


Hahh? Anda kayaknya punya selective attention, deh. Pernah denger kata2 ini nggak? 'Its bark is worse than its bite'. Mereka itu cuma ngancem, mas. Digonggong doang. Kalo nggak dilatih jadi penjaga/pemburu, lo deketin dia kabur.

nah ini juga voint berikutnya. anda sadar ga seeh bhw anda telah memvermudah vemahaman semua org kavir di sini bhw velihara anjing itu banyak mudharatnya.. heh??? coba anda simak berita. di bali akhir2 ini, ribuan anjing dibantai krn terindikasi terkena rabies. sudah banyak jatuh korban krn digigit anjing rabies ini....


Mas, anda pernah denger yang namanya vaksin rabies, nggak?

oh ya mengenai rabies jg menginveksi tikus kucing dll.
jwb, memang ada. tavi van jarang. makanya yg vovuler itu adl ANJING GILA OR ANJING RABIES, bukan tikus gila or tikus rabies.. faham..?? lagian, taruh kata ada kucing rabies. maka avakah dg rabies nya itu si meong itu jadi suka nerkam manusia??? ga van??? heh, anjing aja yg ga rabies suka nerkam manusia. avalagi kalo dah kena rabies. mavhum ga looo??


Wooo... kucing bulunya bisa bikin cewek mandul, dan itu nggak ada obatnya. Rabies ada obatnya.
avach???? enak2 aja anda berkata svt itu... DIGONGGONG SIH BIASA...teori macam avaan tuh?? berarti anda van yg eror en tdk bermoral..?? avakah kami kaum muslim / warga sekitar MERASA BERHAK UTK DIGONGGONG2 ANJING TERUS2AN SETIV SAAT LEWAT DI RUMAH ANDA, DAN ITU ADL BIASA..??

nah ini nih yg namanya mental kristen anti islam. akalnya dah ga lagi friendly; dah ga lagi sehat wal afiat; akalnya dah sakit krn dibebasin oleh gerejanya utk nenggak miras puas2 ampe mabok. dia mikir utk enaknya dia sendiri aja. semua org dah deg2an, e-eh dia bilang DIGONGGONG SIH BIASA...


Ya udah, bikin aja peraturan kayak di New Zealand bahwa anjing yang gonggong setelah jam 7 malem di suntik mati. Temen gw di new zealand beli kalung anjing yang nyetrum setiap kali anjing itu gonggong. Gitu kan beres.

TER-INDOKTRINISASI?? trus fakta2 yg saya zembutkan di atas, ava?? van anda sendiri yg bilang bhw anjing akan menerkam kalo dia merasa terancam? van anda sendiri yg bilang bhw anjing rabies suka menerkam manusia?? luva ya..?? trus kenava tiba2 anda bilang TER-INDOKTRINISASI...??? vaieh luh..!! dasar deh kristen....


O ya? Mana sini artikel rabies akhir2 ini. Yang di bali juga sekalian kasih sama saya. Di negara maju, yang namanya anjing di vaksin! Gw cuma pernah sekali disuntik rabies, tapi habis digigit MONYET! Sekarang orang di kebon binatang jauh lebih takut sama monyet rabies daripada anjing rabies.


percuma bro ente dakwah disana, biar mulut ente mpe berbusa-busa..wong niat mereka cuman mau melecehkan dan menghina ISLAM koq....,

Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman. [QS Al Baqarah:6]


Jadi menurut logika itu, mestinya orang yang muallaf nggak ada, dong. Sebelum muallaf kan kafir....

anda vernah tamat sd ga seeh. van saya dah tulis di posting sebelumnya bhw MUI tidak melarang penggunaan anjing utk tujuan instansi spt tim sar ato tim anti narkoba... jangankan MUI, saya vun tidak menemukan alasan dlm fiqih islam utk melarang penggunaan anjing utk tujuan2 spt itu...


Recheck hadist anda. Ada hadist yang bilang bahwa anjing item mesti dibunuh. Anjing yang pernah ngendus narkoba di kampus gw, item. Anjing yang pernah gw liat jagain mall, item. Anjing yang jaga vila segunung, item.

Secondly, ada aturan islam yang bilang saliva anjing itu NAJIS, kan? Pas di endus, najis nggak? Salivanya netes2, lho. Pas dibawa di mobil, anjingnya bisa ngiler di mobil, lho. Gw nggak pernah liat hadist yang bilang: 'najis, kecuali waktu nolong muslim/ngendus narkoba/nyari orang ilang/ngendus bom'

Ya iyalah MUI nggak ngelarang, polisi bisa kewalahan setengah mati tanpa anjing. Itu membuktikan MUI aja masih lebih tau daripada mr. moh ttg manfaat anjing.

Sama sekali nggak. Anjing itu fun. Anjing peliharaan terbukti dapat menurunkan depresi. Anjing itu setia ama tuannya, bukan sama makanan. Coba aja dibanding ama kucing. Kucing kalo udah kenyang, tuannya paling dicuekin. Anjing yang udah kenyang diajak main sama tuannya tetep mau. Teman saya dr LA selamat dari gempa karena anjingnya tiba2 lari kenceng dan dia harus ngejar sehingga dia nggak kena runtuhan gedung.


anjng itu vun?? kata anda ato kata muslim warga sekitar khususnya yg vunya anak kecil?? anda subjektiv ya??
kalo masalah menurunkan devresi?? jadi, demi org kristen bisa menurunkan devresi, so semua kaum muslim boleh sll merasa degdegan setiav saat lewat devan rumah yg ada anjingnya..?? anda bisa mikir ga?? berarti bener kan, bhw justru kavir lah yg ego nya gede, demi devresi, demi santey, demi relaax, maka keventingan semua warga muslim utk merasa aman harus dikesamvingkan...??? berarti anda menganggav bhw semua org kristen adl raja kan?? ye jelas lah, van jesus nya sendiri adl raja. so begitu juga doong dg jemaatnya. iya van???


Whoaaa.... mendingan rileks pake apa? Rokok (bisa mbunuh orang dengan passive smoking), ngancur2in barang? Ato anjing? Kau kok nggak protes sama orang yang ngerokok? Itu udah terbukti plus2 bisa ngebunuh orang dan ngakibatin lung cancer, nggak peduli merek apapun. Anjing bisa bunuh orang cuma kalo dia rabies, dan itu paling 1% dari populasi anjing. Bo, gw main sama anjing tetangga dia nggak gonggongin gw. Gw main sama anjing orang di Paris dia nggak gonggongin gw. Gw tanya ama tetangga muslim di sebelah rumah takut nggak, dia nggak takut. Anda aja kali punya kelainan jantung.

Kalo misalnya doi nggak gonggong gimana? Selese? Beresss... bikin aja peraturannya. Orang2 non-islam ngikutin, kok. We're not above the laws.

baru aja anda bilang "Anjing itu setia ama tuannya.."
saya ngerti kok maksudnya. ga usah diverjelas. anjing hanya setia kvd tuannya, TAVI BERINGAS KVD WARGA SEKITAR. aaaaaa ....aiya kan????


Anjing gw setia sama gw. Tapi dia friendly sama orang2 lain. Nggak ada satupun yang digigit sama anjing gw. Doi cuma pernah bunuh tikus sama burung.

trus anda ngebandingin dg kucing.
eh, ngevain ama si kucing?? avakah kucing bikin anak2 kecil ketakutan, hah?? avakah kucing suka menggonggong org lewat?? kenava seeh ama anda??? avakah kucing kalo kena rabies suka nerkam org?? avakah kucing kalo vun dah kenyang tetev akan menerkam si amelia itu..??

Ya Allah, berilah hamba kesabaran dan lapang dada dalam menghadapi kavir2 di sini. hanya krn kehendak Engkau lah maka kavir2 ini tetav beuballl..... Amin...


Gw nggak pernah ketemu anjing yang nyerang tanpa diprovokasi. Kucing, gw mau elus aja kalo garang nyakar. Mau ditolong ngeong2 dari atas pager, abis gw ambil gw dicakar terus kabur. Anjing bilang makasih dulu dengan caranya yang unik. Don't get me wrong, gw suka kucing. Tapi berhubung kucing nggak dinajisin sama islam meski doi bisa mengakibatkan mandul, ya...

bla bla bla.... itu ga argumen coy!!
nah temen saya krn dia vunya beha jablay di tas nya, selamet tuh dari terkaman anjing anda. he he he....


Waow... jadi orang yang diselametin anjing itu nggak ada harganya buat kalian? Saya nggak pernah denger ada cerita: orang diselametin onta. Orang diselamatkan lalat. Monyet ada... Kucing gw nggak tau, nggak pernah baca beritanya. Tapi yang sering anjing, bo!

anda tambah lemot kan??
anjing adl teman yg baik. la iya lahh... kan sama tuannya sendiri?? gmn ama org lewat, ava lagi kl yg lewat adl muslim?? DIGONGGONG KAN?? van anda sendiri yg bilang,


Saya yang lemot ato anda? Kita berdebat disini kan mengeluarkan argumen masing2. Argumen saya membela bahwa anjing itu jauh dari najis, argumen anda untuk bersikeras mengatakan kenapa anjing pantas disebut najis. Lha apa salahnya kalo saya pake argumen anjing menyelamatkan bayi? Anda pake argumen anjing ngebunuh orang, bukan?

Emang anjing itu rasis? Kalo ngeliat orang pake peci ato jilbab digonggong? They smell fear and hatred, hun. Kalo dia ngerasa lo takut ato benci ama dia ya digonggong. Kalo lo cuek ato suka dia juga nggak gonggong. Udah gw bilang, gw main ama anjing di Paris, New Zealand, China, Thailand, semuanya nggak ada yang benci ama gw. Paling gonggong juga gonggong seneng. Ya udah, kita larang aja tuh anjing gonggong. Pasangin collar yang elektrik. Gampang, kan?

Nah, sekarang saya balik: kalo semua anjing di dunia udah dilarang gonggong (kecuali kepolisian dan research) dan disuntik rabies secara rutin, APA ALASAN ISLAM DECREE ANJING ITU NAJIS?

anda memang kacho ya...??

si anjing itu jagain bayi majikannya?? tuh kan?? MAJIKAN NYA KAN?? berava kali harus saya vertegas kalimat anda sendiri hah??? gmn kalo bayi org?? gmn kalo ama si amelia itu?? anda bisa bilang ava??

itu van krn dilatih, iya van?? van saya dah bilang, bhw anjing boleh utk tujuan2 instansi. konek ga seeh??


Bo, anda baca artikel yang saya kasih, nggak sih? Anjing yang nyelametin orang dari kecelakaan mobil itu ANJING LIAR! Karena yang diselametin berhutang budi, abis itu baru tuh anjing dipelihara ama doi.

anda enak2 aja bilang, "....masuk rumah, saya lepas aja anjing saya. Dijamin kabur meskipun anjing saya nggak vernah ngelukain satu manusiapun". nah gmn kalo anjing itu sampe melukai alias menggigit / menerkam manusia?? anda enak2 aja langsung main lepas anjing anda. bukan kah itu berarti anda sombong..?? eh ngomong2, kucing vernah nerkam org ga??


Anjing gw nggak pernah ngelukain orang. Dia cuma sok pede aja. Lo gonggongin balik juga anjingnya kabur. Kalo anjing nggak dilatih kayak gitu, hun...

hubungannya ama gereja?? maseh ga jelas juga ya?? saya vertegas yeah..
avakah gereja tidak mengajarkan kesovanan?? avakah gereja tidak mengedevankan perasaan nyaman sang tamu?? bukankah memelihara anjing berarti tdk ada lagi kesovanan utk setiav tamu anda?? bukankah ada anjing membuat kenyamanan tamu buyar??

anda tanya, "Itu kejadian anda sendiri ato ngarang?"
coy, abang saya sendiri waktu masa kuliahnya, cerita sendiri ke saya. dia masuk ke rumah org kaya, saya luva avakah org kaya itu adl dosennya ato bukan. abang saya masuk ke vagarnya. ada tulisan AWAS ANJING GALAK. vas masuk, anjingnya langsung gonggong!!! trus disuruh diem ama yg vunya rumah. eit, ava sampe di sana aja? ga! tu si anjing terus ngikutin abang saya. abang saya keringet dingin. trus si vunya rumah nyuruh anjing vergi masuk. baru deh abang saya tenang...


Lha, kalo misalnya keringet dingin bilang aja: mas/mbak, saya takut ama anjing. Tolong usir, dong. Gitu kan selesai. Kalo nggak bilang gimana tuh tuan rumah tau dia takut. Gonggong: normal, tapi nggak nerkam, kan? 'Its bark is worse than its bite'. Itu anjing. Dan tuan rumahnya ngusir juga kan ujungnya? Lha gw pas ke rumah temen gw yang maniak ular, gw langsung bilang aja. "Gw takut." Dan ularnya semua dimasukin kandang, MASALAH SELESAI!

alhamdulillah. ya udah kalo gitu STOP mendiskreditkan muslim di ffi ini. vaham??


Yang kita diskreditkan mainly bukan muslimnya. ISLAMNYA! AJARANNYA! Kalo orang 100% ikut ajaran buddha, orang itu kalem, lemah lembut, semut aja kagak dibunuh. Kalo orang 100% ikut ajaran kristen, mereka mengasihi semua orang termasuk musuhnya. Kalo orang 100% menjalani agama islam, RUSUH! Kafir dibunuhin, gereja dibakarin, orang dibacokin.
'avakah mrk membakar mesjid di sana? avakah mrk memasang svanduk venolakan utk mesjid?

jawab,
bukan. bukan itu maksud saya.
maksud saya, avakah muslim SEBEBAS ITU MEMBANGUN MESJID DI VILIVINA OR TIMTIM dg jumlah populasi muslim sesedikit itu? avakah mesjid banyak ditemui di negara2 itu?? coba aja saya bangun mesjid di vilivina or timtim dlm waktu semalam. vasti besoknya dah diancurin. sori kalo ini terdengar nuduh. tavi ava analisa anda??


Kok ngequote setengah2 sih? Nih ya... di timtim dan filipina itu, muslimnya bikin rusuh! Minta syariat dll, demo nggak keruan. Gitu mau dikasih kebebasan mendirikan? Di Indonesia, emang orang2 kristen demo2 nggak keruan gara2 pengen syariat kristen dibangun di indonesia. Lha wong demo supaya mentri ada yang kristen aja nggak pernah. Kalo di satu negara, ada satu grup yang bikin negara itu kacau, itu emang dihambat kebebasannya. Pemerintah sinting macem apa yang mau membangun, say, tempat training assassin. Ato tempat perkumpulan orang2 yang ingin memecah negara.

Islam bisa ngumpul di rumah dan nggak harus sembayang ke mesjid, kan? Dilarang nggak disana? Disini udah nggak ada gereja mau ngumpul di sekolah sembayang bareng aja bisa2 ditegur.

kita versimvel dulu deh masalahnya. oke?? jangan diverberat dulu dg masalah perijinan de el el el...
begini, [color=#804000]avakah muslim SEBEBAS ITU MEMBANGUN MESJID DI VILIVINA OR TIMTIM?? avakah mesjid banyak ditemui di negara2 itu??.

tolong jawab dulu yg ini. baru kita bahas yg lanjutannya. oke??


Honey, disini juga nggak sebebas itu. Tapi orang2 non-muslim ada nggak yang bakar mesjid karena mesjid itu 'nggak punya ijin'?
enak yeah ngomong kayak gitu?? volisinya itu, ketuanya adl Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Inspektur Jenderal Polisi Alex Bambang Riatmodjo, dia beragama Katholik, adl org (yg dlm pandangan anda adl) suci, tidak vernah berbuat salah, dan akan masuk surga...


Emang saya bilang kayak gitu? Orang katholik juga bakal ketawa kalo anda tanya: eh, orang katolik itu kalo mbunuh 20 orang masih masuk surga nggak sih? Ya enggak, lah... Saya katholik, dan saya mengakui ada paus2 sinting seperti borgia, Alexander the Fourth and so on. Tapi, hun... Orang2 katolik mengakui itu SALAH. Orang2 katolik BELAJAR dari kelakuan sinting itu dan nggak memberi para paus itu kekuasaan absolut lagi. Coba, kalau ada seminari yang salah satu pastornya nyabulin anak kecil, orang2 katolik lainnya juga bakal nuntut tuh orang dipecat jadi pastor, dipenjara, dll. Nggak ada yang membela karena mereka menganggap pastor itu katolik dan tidak bisa berbuat salah. Daud selingkuh ama Bathsheba, orang katolik kristen menjadikan itu sebagai contoh 'what not to do'.

Lha kalo syekh puji? Udah jelas2 melanggar hukum asasi anak, kaum muslim yang bela ampe jerit2. Muhammad memperkosa mantunya, orang2 muslim mencari justifikasi kelakuan itu sampe njerit2. Gimana coba?

di satu vihak, anda bilang 'ga ada terkam2an'.
eh di vihak lain anda malah tulis, 'Anjing itu cuma nerkam kalo doi merasa dia ato tuannya terancam'.
trus anda tambahin gini, "Di luar itu paling anjingnya lagi rabies..".


Lho? Anda juga: satu sisi bilang anjing itu najis jis, tapi kalo buat kepolisian boleh. Kalo gw bilang: si Ani baik, kecuali pas dia PMS, apa ngubah kenyataan bahwa Ani itu baik? Apa salahnya Ani hormonnya dia overexcited? Ya nggak lah ya...
males ah ngebahasnya. cavhee...!! kayak anak ga vernah tamat sd aje...


Why? Because you have a stick up your ass and even though a dog save your life, you still decree that it's najeez?

auuva?? "instinct setajam anjing untuk mencium niat jahat..."??

ava instink tajam namanya tuh utk gonggong org lewat?? ava instink tajam yg namanya nguntitin org jalan? ava instink tajam kalo dah kena rabies?? saya hanya berharap pahala dari Allah Swt dari debat yg memalukan ini....


Debat yang memalukan? Anda nggak ngerti insting, ya? Kok dikaitin sama gonggong orang lewat? Instingnya itu jalan kalau: ada orang mau bunuh dia, ada orang ada mau bunuh majikannya, ada bencana alam yang akan terjadi. Kok dikaitin sama gonggong orang lewat, nguntit orang, sama rabies? Kalo saya menyapa teman saya, apa itu insting? Ya nggak lah... Kalo saya misalnya ngejauh dari temen saya karena mulutnya bau rokok dan saya mikir: 'jangan2 dia ngisep yang lain juga', itu baru namanya INSTING! Insting saya nggak tajem, saya nggak punya bukti bahwa teman saya narkobaan. Tapi itu insting saya, terserah saya mau percaya sama insting atau nggak. Anjing dan binatang2 liar punya insting luar biasa yang bahkan bisa deteksi gempa bumi dll.

Anda kalau berdebat, tolong pake bahasa yang bener! apa huruf p di keyboard anda rusak?


lho anda sendiri juga ngaco, nulisnya SALIVA. heh yang bener itu SALIPA, P nya 4, SALIPPPPA. pake H di belakangnya, SALIPPPPAH....!!
iya neeh.


Itu spelling yang bener. Apa anda nggak belajar IPA ato biologi? Atau harus saya ganti sama air liur? Siapa yang gendeng di sini? Sweetie, you're PATHETIC!
GeekyLady
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 101
Joined: Sun Oct 11, 2009 8:29 am

Re: Keluhan Netter Kristen_telah_Kalah

Postby kutukupret » Thu Dec 31, 2009 4:58 pm

@atas

ente bisanya cuman copas.....isinya ngawur tuch. :green:
ketahuan ente nggak punya pendidikan yang tinggi. :lol:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Keluhan Netter Kristen_telah_Kalah

Postby MasTom » Sat Jan 02, 2010 2:29 am

wisdombasic wrote:
saya ingin tanya kepada anda yg cerdas ini.

BERHAK GA ARAB PALESTINE HIDUP DI TANAH MRK SENDIRI YAITU PALESTINA DG IBUKOTANYA YERUSALEM DG AMAN?

BISA GA ANDA JAWAB INI...??? MAU GA ANDA JAWAB INI...???



I...iih jijayyyy.....,slimmer satu ini pasti nggak mbaca qur'an dech. Dasar selim tanggung, setengah mateng en sama nggak baca koran deh loo. :partyman:

(1) Udah jelas-jelas auwloh mengatakan di dalam qur'an bahwa palestina itu milik turun temurun bagi bangsa yahudi kok masih nanya-nanya.

Al Maidah ayat 6 : yaqaumi udkhuluu alardha almuqaddasata alatii kataba allahu lakum ....
QS 5:21. Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu[409], dan janganlah kamu lari kebelakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.

Al Araaf ayat 137 Waawrathna alqauma alladziina kanuu yustad'afuuna mashariqa alardi wamagharibaha allatii barakna fiiha watammat kalimatu rabbika alhusna 'ala banii israiila ...
QS 7:137. Dan Kami pusakakan kepada kaum yang telah ditindas itu, negeri-negeri bahagian timur bumi dan bahagian baratnya[560] yang telah Kami beri berkah padanya. Dan telah sempurnalah perkataan Tuhanmu yang baik (sebagai janji) untuk Bani Israil disebabkan kesabaran mereka. Dan Kami hancurkan apa yang telah dibuat Fir'aun dan kaumnya dan apa yang telah dibangun mereka[561].



(2) sebelum tahun 1964 tidak ada yang namanya bangsa palestina. Penduduk palestina umunya mengaku berbangsa Yordan atau Suriah.

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/seberapa-kuat-sih-klaim-arab-pada-palestina-t4513/
Sebelum 1964 tidak ada orang "Palestina" dan tidak ada klaim "orang Palestina" atas Palestina; negara-negara Arab yang berniat untuk menyerbu dan menghancurkan Israel di tahun 1948 merencanakan untuk membagi wilayah tersebut bagi mereka sendiri. Marilah kita juga mengingat bahwa sebelum pendirian negara Israel pada tahun 1948 nama "orang Palestina " menunjuk kepada orang Yahudi dari Palestina.

http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#cite_note-Ireton-77
"The fact that Palestinian nationalism developed later than Zionism and indeed in response to it does not in any way diminish the legitimacy of Palestinian nationalism or make it less valid than Zionism. All nationalisms arise in opposition to some "other." Why else would there be the need to specify who you are? And all nationalisms are defined by what they oppose."[38]



(3) islam dan arab adalah kolonialis yang menjajah tanah palestina. Berikut dari sumber kalangan muslim sendiri yang mengakui bangsa israel adalah pemilik palestina sebelum arab datang.

http://rabithah.net/in/posting.php?id=21

Setelah Roma mengusir Yahudi dari Palestina, Yerusalem dan sekitarnya menjadi lenyap.
Akan tetapi, Yerusalem kembali menjadi pusat perhatian setelah Pemerintah Romawi Constantine memeluk agama Nasrani (312). Orang-orang Roma Kristen membangun gereja-gereja di Yerusalem, dan menjadikannya sebagai sebuah kota Nasrani. Palestina tetap menjadi daerah Romawi (Bizantium) hingga abad ketujuh, ketika negeri ini menjadi bagian Kerajaan Persia selama masa yang singkat. Akhirnya, Bizantium kembali menguasainya.

Tahun 637 menjadi titik balik penting dalam sejarah Palestina, karena setelah masa ini daerah ini berada di bawah kendali kaum Muslimin.

Wilayah yang telah menjadi tempat tinggal bangsa Palestina itu dahulu, sebenarnya pernah menjadi bagian dari Bangsa Israel. Namun oleh karena tekanan dari tentara Romawi, pada tahun 70 mereka bereksodus ke berbagai Negara untuk menyelamatkan diri. Setelah belasan abad berlalu, tepatnya pada tahun 1880-an, mereka kemudian sepakat untuk kembali karena di berbagai Negara marak bermunculan gerakan anti Yahudi. Penyerahan wilayah yang terkesan sepihak dan tanpa memperhatikan kepentingan bangsa Palestina itu pun memicu konflik. Konflik sudah meletus pada 1923 – 1947.



(4) keturunan arab palestina mencoba menggunakan identitas bangsa palestina dari bangsa filistin kuno. Ini bersumber tulisan orang muslim yang tentunya mendukung palestina untuk orang arab palestina.

http://yusufrahman.blogdetik.com/2009/02/14/palestinadulu-dan-kini/
Palestina Sebelum Kedatangan Islam

Pada 2000 SM kawasan itu diserbu tiga bangsa lain akan tetapi dapat dikalahkan Mesir. Namun pada 1400 SM, ketika kekuatan Mesir melemah, dua bangsa berhasil masuk dan tinggal di situ. Keduanya adalah orang Yahudi yang datang dari Mesopotamia (sekarang Irak) dan orang Philistine, keturunan Indo-Eropa dari kepulauan Aegea yang lokasinya antara Yunani dan Asia Kecil ( Nama orang Philistine diabadikan menjadi negara/bangsaPalestina sampai sekarang)


(5)( Dari sumber wikipedia, tidak ada hubungan bangsa filistin dengan arab palestina, baik dari budaya (agama dan bahasa) maupun genetika. Dari sederet suku bangsa yang disebutkan pernah mendiami palestina TIDAK ADA satupun suku bangsa itu yang masih eksis dengan identitas nasional mereka kecuali bangsa israil (yahudi). Sebutlah suku bangsa jebus, kanaan, filistine, amori dst, semuanya sudah punah.

http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#cite_note-Ireton-77
Ali Qleibo, a Palestinian anthropologist, explains:

"Throughout history a great diversity of peoples has moved into the region and made Palestine their homeland: Jebusites, Canaanites, Philistines from Crete, Anatolian and Lydian Greeks, Hebrews, Amorites, Edomites, Nabateans, Arameans, Romans, Arabs, and European crusaders, to name a few. Each of them appropriated different regions that overlapped in time and competed for sovereignty and land. Others, such as Ancient Egyptians, Hittites, Persians, Babylonians, and Mongols, were historical 'events' whose successive occupations were as ravaging as the effects of major earthquakes ... Like shooting stars, the various cultures shine for a brief moment before they fade out of official historical and cultural records of Palestine. The people, however, survive. In their customs and manners, fossils of these ancient civilizations survived until modernity—albeit modernity camouflaged under the veneer of Islam and Arabic culture."[77]
....
Claims emanating from certain circles within Palestinian society and their supporters, proposing that Palestinians have direct ancestral connections to the ancient Canaanites, without an intermediate Israelite link, has been an issue of contention within the context of the Israeli-Palestinian conflict. ....

Some Palestinian scholars, like Zakariyya Muhammad, have criticized pro-Palestinian arguments based on Canaanite lineage, or what he calls "Canaanite ideology". He states that it is an "intellectual fad, divorced from the concerns of ordinary people."[79] By assigning its pursuit to the desire to predate Jewish national claims, he describes Canaanism as a "losing ideology", whether or not it is factual, "when used to manage our conflict with the Zionist movement" since Canaanism "concedes a priori the central thesis of Zionism. Namely that we have been engaged in a perennial conflict with Zionism—and hence with the Jewish presence in Palestine—since the Kingdom of Solomon and before ... thus in one stroke Canaanism cancels the assumption that Zionism is a European movement, propelled by modern European contingencies..."[79]




Disimpulkan:
(1) auwloh menyatakan MENETAPKAN palestina sebagai TANAH PUSAKA bagi bani israil
(2) bangsa palestina tidak pernah eksis sebelum 1964 (atau 1947) karena sebutan bangsa palestina adalah hasil reaksi dari kekalahan arab dalam perang 1964, sehingga penduduk palestina keturunan arab mendirikan negara palestina dengan bangsa palestina.
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2551
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Keluhan Netter Kristen_telah_Kalah

Postby GeekyLady » Sat Jan 02, 2010 10:55 pm

Duh, sebenernya gw males nanggepin si wisdombasic, panjang parah postingannya.
heh, gw jg tau monyonkk!! it is you that is pacetheque!!! wyek!!! ga malu looh. dah gede masih mati otak juga!!!
KAMPUNGAN LHOH! giju aja jadi masalah.!!

Lha yang kampungan itu anda ato saya? Ngetik yang bener pake bahasa nyantai aja nggak bisa.

ya udah, berarti anda kavir. anda akan masuk neraka. gamvang kan..?? kenava seeh anda bervikir bhw tuhan yg baik adl tuhan yg mempunyai dunia di mana semua manusianya BER-IMAN, TIDAK ADA YG KAVIR ATUK PUN??? avakah dg cara bervikir itu anda ingin dibilang sbg org valing cerdas di dunia? di neraka iya, anda adl org yg valing cerdas. vaha? eh vaham??


Siapa yang bilang bahwa tuhan yang baik adalah tuhan yang mempunyai semua manusia beriman?

ga usah vake analogi analogi-an, tulil!! anda ga nanya, kenava kucing yg lima itu membangkang?? jadi anda maunya tuhan
membebaskan kesemua kucing (termasuk yg lima itu) utk berbuat semau nya, termasuk berzina, mabok, nyembah setan, de el el....??ohoo jadi anda merekomendasikan semua kucing (maksudnya semua kita) utk BEBAS berbuat ava aja termasuk MENYEMBAH SETAN dan kita akan tetav masuk surga?? tavi di lain artikel / post anda bilang bhw muslim menyembah setan, dan jibril itu adl setan versi muhammad. jadi karena itu semua, semua muslim akan masuk neraka..???

yg bener choy kallo kotbah!!! kok velintaart velintoothe giju??? ga vunya rasa malu yea..??

eh ngerti ga voint saya ini?? saya khawatir anda ga ngerti. ok saya verjelas. awwas kalo ga ngerti juga!!!


Lha? Kok jadi berzina, mabok, nyembah setan? Kita asumsikan bahwa yang 5 itu kucing2 biasa. Mereka tidur2an, makan, kadang2 manis, kadang2 ganas, suka sama bola2 yang ngelinding, suka ngejar tikus. Perbedaannya sama yang 15 cuma dia kagak ngehormatin gw ato nyuekin gw. Mereka malah lebih lengket sama... say, adek gw. Kalo gw suruh yang 15 itu ngebabat 5 kucing itu, gw terlalu paranoid, nggak? Gw GILA HORMAT, nggak? Gw WARAS, nggak?

versi satu
anda beri analogi bhw kelima kucing itu akan masuk neraka krn badung. anda vrotes tuhan krn memasukkan kucing itu ke neraka. jadi anda mau nya tuhan membebaskan 5 kucing itu utk berbuat ava aja, termasuk nyembah setan. kalo tuhan membebaskan kucing itu berbuat ava aja (termasuk nyembah setan) dan tetav masuk surga, barulah tuhan itu adl tuhan kesayangan anda.


Lha nggak, coba deh gw bener2 sebel sama mereka, apa gw nggak bisa milih hukuman yang lebih manusiawi? Dikurung di ruang gelap sendirian, kek. Gw suruh masuk rumah hantu until the end of time, kek. Apa gunanya gw nyiksa mereka sadis2? Mereka udah mati, nggak bisa idup lagi, nggak bisa tobat lagi. Ato lebih oke punishment ala reinkarnasi dan karma. Lo berbuat dosa2 BUANYAK di kehidupan ini, di kehidupan selanjutnya, gw ubah jadi sikat toilet. Gitu kan gampang.

versi dua
nah di lain vost, anda bilang bhw muslim sembah setan. muhammad pun temennya adl jibril yg sebenernya adl setan.
jadinya anda menilai bhw muhammad dan muslim akan masuk neraka. mana yg bener? kesemua voint di atas itu statement / pendirian anda van?? so, mana yg bener? versi yg vertama ato versi yg ke 345623.33523 itu??? binung ya..??

anda hanya benci kevada islam, tapi anda TIDAK VUNYA TENAGA DAN OTAK YG CUKUV UTK ITU. coba lagi ya di lain waktu. semoga berhasil...


Ehm... kapan ya saya bilang gitu? Tenaga dan otak? Wah... mungkin nggak sendirian. Untungnya ada lebih dari semilyar orang benci juga ama islam. Mungkin nggak benci, tapi pasti mereka merasakan resentment. Termasuk muslimnya sendiri. Temen gw ada yang gak suka hukum potong tangan. Temen gw yang lain nggak suka poligami. Yang lainnya nggak suka jilbab.

jadi, anda maunya ada tuhan yg ngebebasin semua org utk berkata ava saja, dan org itu tetev masuk surga, giju?? ok. nah anda lihat, muhammad adl org yg berkata AVA AJA menurut yg dia mau. kok anda vrotes?? anda mau nya ava??
ohooo, anda maunya, SEMUA ORG (KECUALI MUHAMMAD) bebas berkata ava aja dan tdk akan masuk neraka, kemudian,
MUHAMMAD TIDAK BEBAS BERKATA AVA AJA dan karena itu MUHAMMAD DAN VENGIKUTNYA AKAN MASUK NERAKA. anda cerdas ya?? sanah, cerdasnya di neraka aja...!!


Oh please, is your brain that stunted? Kalo bokap biasa anaknya nggak ngikutin perkataannya, apa dibunuh? Nggak kan? Tapi mereka dibiarin scot-free juga nggak. Ada yang ngehukum nggak boleh makan malem, ada yang ngehukum nggak boleh nonton tv selama sebulan. Pokoknya cara untuk mereka sadar bahwa perlakuan mereka salah dan mereka harus nurut. Ngebunuh menurut lo itu solusi? Abis dibunuh anaknya nurut ama bokapnya? NGGAK! DOI UDAH MATI!

ga tuh. anda DINILAI wajar kalo menuntut hukuman yg berat kalo BAWAHAN ANDA membangkang. kalo anda bilang bhw muhammad adl npd, wah itu kan kata anda saja ...


Ya NPD, lahhh... Yauda kita anggap saja allah swt real dan apapun nubuat2nya bener. Tapi mosok mesti ngakuin bahwa muhammad adalah nabi segala? Misalnya gw guru fisika ngajarin string theory karena saya percaya string theory dibanding loop quantum gravity. Terus ada anak gw percaya sama string theory, jadi fisikawan, dan akhirnya dia membuktikan bahwa string theory itu benar. Saya sebagai pemercaya bangga sama dia, sebagai yang ngajarin dasarnya juga bangga sama diri saya sendiri karena sudah berperan. Tapi kalau saya mencak2 karena nama saya nggak dikredit di thesisnya, dan ujung2nya bunuh dia, saya narsis akut! Mungkin ini rada jauh dari kenabian, tapi anda bisa ngerti lah...


"yesus ngajarin, kali""?? yesus ngajarin larangan yg spt di Alquran 5:90 ga?? kok jawab nya KALI??? yesus ga ngajarin yg begijuan kan?? trus ava hebatnya kristen itu?? lantas ngevain seeh anda ngebangga2in vetuah jesus bhw musuh harus dikasihi?? anda bisa ga ngebedain antara vractical teachings dan UTOVIA???

dari mana anda menilai bhw jesus mengajarkan utk memaafkan musuh? baca neeh.


Sweetie, 'kali' di kalimat itu berfungsi sebagai penegasan dan rebuttal. Liat tanda koma sebelum 'kali'? Kalo saya ragu2, saya akan ngetik 'kali yesus ngajarin'.

Lukas 6
(43) Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu.
(44) Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.

mrk..?? van katanya jesus ntu tuhan. kenava dia ga menyulav org2 di kota itu mjd tobat semua??


Anda pernah mendengar kata2 'free will'? Itu berkah yang diberikan Tuhan pada ciptaannya.

lha ini dia voint nya!! anda sadar ga bhw anda baru aja menjelaskan voint anda mengapa anda benci sekali islam, dan hanya membenarkan vendirian anda...?? berarti anda melegalkan zina van?? berarti anda benci islam krn islam mengharamkan zina van?? muslim akan MERANGSEK siava vun yg mendukung verzinahan. dan anda benci hal itu, iya van?? berarti memeng anda itu setan van?? muslim yg menentang verbuatan / legalisasi zina, anda tentang. justru anda sebaliknya merestui zina. skg siava yg setan?


Wisdom... wisdom. Saya nggak pengen zina, nggak pernah melegalkan zina, nggak pernah mendukung zina. Tapi ya wis... apa perlu dibunuh? Kalo ada yang zina, bukan tempat saya untuk mengutuk mereka! Saya bukan Tuhan, saya bukan hakim, saya bukan juri pengadilan, saya bukan badan hukum. Saya percaya bahwa zina itu tidak benar, jadi saya menghindari zina. Itu nggak sama dengan maksain ke orang lain ZINA itu SALAH! Nih gw bacok lo kalo zina! Yang ngehakimin si Tuhan, kalo dia nggak ngelanggar hukum ya nggak masalah. Kalo di amrik asal dia nggak ngelakuin ke orang di bawah 18 taon ato sama orang yang udah nikah, ya nggak masalah buat saya. Mungkin saya akan bilang sama teman saya yang zina bahwa itu nggak baik, tapi saya nggak akan ngegantung dia karena dia zina. Ngerti?

eh, anda mau ga denger bhw ibu anda adl vezina, digilir rame2 ama vemuda sekamvung, sebelum anda lahir ..??
anda mau ga denger bhw anak gadis anda skg lagi asyik maksuk berzina dg 7 tentara di kebon pisang?? anda mau ga denger bhw istri anda skg sedang berzina dg kuli2 bangunan di kamvung sebelah..?? oho mungkin anda bilang, ya udah berzina aja, tavi jangan anak veremvuan saya, jangan ibu saya, jangan istri saya. saya bilang, oho mana bisa. van anda barusan bilang bhw semua org hendaknya bebas berbuat ava saja (eh sori itu analisa saya atas vendirian anda denk!!). trus mengava org lain boleh berbuat ava saja dan tidak akan disiksa Allah di neraka, TAVI ANDA LARANG WANITA2 ANDA UTK MENIKMATI KEBEBASAN SVT ITU??. anda vaieh yaeh???


Saya cewek, mas. Kalo benar ibu saya 'digilir', saya simpati ama dia, karena dia korban. Tapi kalo dia yang 'ngegilir', mungkin saya akan nggak setuju sama dia, tapi nggak bakal ya saya bunuh dia. Misalnya ibu saya percaya bahwa cewek nggak apa apa kalo nggak punya kerjaan, idup dari gaji suami. Saya sebaliknya percaya bahwa cewek harus punya kerjaan. Soalnya saya sebagai cewek nggak mau dianggap 'numpang'. Karena dari sudut pandang saya, cowok udah cukup meremehkan cewek di 6 milenium terakhir ini. Sekarang cewek mestinya nggak sudi numpang. Mungkin kalau saya agak keras kepala, saya paksa2in pandangan itu tiap hari ke ibu saya, tapi kalo dia nggak sepandangan juga, masak saya bunuh?

FYI, usaha pemberantasan zina dengan rajam itu udah ada sejak jaman jebot. And guess what? IT DOESN'T WORK!

Kok anda dari tadi cuma bahas ceweknya ya? Masak cowoknya nggak. Hebatnya pandangan orang dari jaman dulu ampe sekarang. Kalo cewek berhubungan di luar nikah 2 kali aja, labelnya udah slut. Tapi kalo cowoknya 10 kali pun, orang masih bisa mentoleransi. Nggak percaya? Kalo ada temen cewek anda bilang bahwa dia pernah sex di luar nikah, terus ada temen cowok anda bilang yang sama, pasti di mata anda, si temen cewek lebih rendah daripada cowok. Gw nggak nuduh, insting gw sama. Gw berusaha keras mengubah ini. Kalo ada cewek dan cowok zina, dan saya jadi disrespect ama mereka, mestinya level nggak respek saya terhadap cewek dan cowok itu sama. Nggak bias ngedukung cewek karena gw cewek, ato condong ke arah cowok karena dia cowok.

heh, ga usah vake teori2 golden rule segale deh! kalo dasar setan ya udah ngaku aza. islam ga ada golden rule nya, berarti islam adl agama tuhan. wow mungkin anda akan berkata bhw ga ada tuhan. saya bilang, wow silahkan. nanti ada di neraka nyesel. anda ngaku2 ga ada tuhan (bhw anda adl atheis). trus ngevain anda teriak2 bhw islam bukanlah agama dari tuhan?? kok anda ambil vusing bhw islam berasal dari tuhan ato tidak??

skg gini aje deh. oke saya ngaku bhw islam memeng bukan berasal dari tuhan - walau di dalamnya ada kekerasan. nah anda mau mengakui islam ga??? kan tidak berasal dari tuhan?? tolong dijawab dulu ya, sebelum mengomentari yg lain. ok..??


Gw nggak ngerti jalan pikiran lo. SUER! Karena islam nggak ada golden rulenya, jadi islam agama dari tuhan. Kok gitu? Golden rule itu: 'kalau anda tidak mau dibunuh, jangan membunuh.' 'Kalau anda tidak mau dihina, jangan dihina.' 'Kalau anda mau dihormati, bersikaplah hormat'. Unsur2 penting di situ anda bilang bukan dari Tuhan, dan justru kekerasan berasal dari Tuhan.

Mengakui islam itu gimana? Pindah ke agama islam? Lagian kok kalimatnya 'bukan berasal dari Tuhan walau di dalamnya ada kekerasan'? Tuhan mendukung kekerasan? Mengakui islam sebagai agama? Udah saya akui, kok. Udah pakai litmus test ABC. Assurance, Belief, Convert.


ga tuh! valing org2 bilangnya, neh si geekylady org yg serius, tavi jg vandai SENANG-SENANG....
lain keadaannya kalo SEMUA BUKU anda adl buku XXX. baru deh semua org blg bhw si geekylady butuh verawatan. iya van??
nah saya sendiri vunya banyak koleksi picnude, dan semua org tahu kok verihal gituan. ga ada tuh yg bilang saya gile sex ato ava lah giju...

ga usah ngaco deh. ga usah bikin verejudice seenak sendiri ....nah anda sendiri vunya analisa svt itu davat dari mana? bertava di mana?? ibaratnya neeh, anda org miskin. uang 500 verak aza masih anda vertahankan dg segenav otot anda. soalnya nava? anda miskin! itu masalahnya. beda ama saya. uang segitu, mau diambil orang, ambil deh... uang saya masih banyak...

nah svt itu ntu anda. ga ada vakta yg mendukung teori bhw muhammad adl vedovile. nah anda masih jg ngelawan krn saking benci nya kvd muhammad. anda bertava, terus anda menemukan teori buku xxx itu utk mendukung tuduhan anda

bhw muhammad itu vedovile. i dont know how much it (the theory that you have just invented!!) means to you!! iya van??


Ya udah, mungkin analogi saya salah. Saya ganti sama yang lain, deh. Misalnya saya bisexual. Tapi saya ngedate cowok 20x, sedangkan cewek cuma 2x. Tapi apa itu mengubah kenyataan bahwa saya itu ada sisi lesbiannya?

Pedophile itu artinya: 'pedo'--anak. 'phile'--suka. Jadi suka anak kecil dalam konteks seksual. Menurut anda, umur 9 tahun itu memang sudah memancarkan charm cewek dewasa? Paling2 yang kayak gitu paling top umur 13. Teman2 saya waktu bilang tubuh cewek yang dia fantasikan termasuk: buah dada (rata2 sukanya dari B cup sampe D cup), pinggang yang berbentuk, budding hips, long legs. Apa anak umur 9 tahun punya semua itu? Nafsu kepada anak2 umur 9 tahun itu nggak normal! Jaman dulu aja pas aristokrat suka child bride, mereka kebanyakan ngambil dari anak umur 14 sampe 18 taon. Waktu itu umur 23 udah dianggep nggak laku lagi, terlalu tua.

Pedophile is not a theory I just invent. It's been there since Aristotle time. Siapa yang miskin teori? Saya udah menyampaikan argumen saya. Mungkin anda akan bilang itu argueable, tapi bukan itu intinya mas! Mungkin aja itu hadist sahih salah semua. Anggap aja gitu deh. Aisha nikah umur 18. Muhammad nggak pedofil. Tapi umat islam yang beneran pedofil bisa dengan gampangnya menjustifikasi psychological disorder itu dengan bilang 'itu sunnah nabi'. Dan waktu itu elo, sebagai umat islam yang mungkin nggak setuju pedofilia, cuma bisa mingkem. Kenapa? Karena hadist yang dia lambaikan di depan idung lo itu SAHIH!

wah, anda ga tau. kalo mrk semua DEBAT AGAMA ama saya, Insya Allah vasti mrk akan masuk islam, DG CATATAN, mrk ga vunya sentimen avavun. saya bilang "Insya Allah", krn semua diatur Allah, siava vun ga bisa mendahului.


Boro2. Albert Einstein pernah debat agama sama orang arab, tetep aja dia stay sebagai Yahudi. Dan pasti si steve jobs kenal. Lha wong bokapnya aja arab.

nyatanya, kristen dan umatnya muasih banyak. artinya? org kristen suka verang, TIDAK PERDULI BHW AGAMA MRK DIKATA PEMBAWA DAMAI. ngerti gakkk??kok bisa2nya anda bilang bhw agama kristen adl agama yg membawa damai dunia sementara agama itu MENSPONSORI lahirnya Inkuisisi selama 8abad?? ow mungkin anda akan bilang, "van itu dah berakhir, dan tuntas", luva ya..??


Mensponsori? Wait3x... Orang kristen masih banyak, karena tingkat konversinya paling tinggi. Inkuisi itu bukan berdasarkan alkitab, sweetie. Inkuisi itu berdasarkan haus darah dan kekuasaan.
Ente sendiri? Kita selesai 8 abad. Ente 14 abad nggak selese2 sampe sekarang. Anda menyamaratakan banget bahwa semua orang kristen itu munafik. Kalo kristen munafik, martin luther nggak akan melawan paus yang waktu itu sangat berkuasa. Kalo dia munafik, mending dia puja2 aja tuh paus yang bebal, lalu dia bisik2 di belakang. Dia nggak bakal bikin gerakan revolusi. Teman saya yang kristen emang ada yang agak hipokrit. Tapi ada juga yang jujur setengah mati. Itu mah nggak usah orang kristen. Di semua belahan dunia dan agama juga ada orang kayak gitu. Yang paling hipokrit di kelas saya agamanya buddha (buddha jadi2an, sih. nggak pernah berdoa), tapi saya nggak akan bilang bahwa ajaran buddha itu mengajarkan hypocrisy. Ngerti?

vertama, akhirnya anda NGAKU juga van bhw org kristen jg suka berbuat kekerasan??? terus mengava anda tidak mengutuki mrk?? mungkin anda bilang, yg kekerasan itu adl umatnya / org nya, bukan agamanya. saya jawab, ava?? trus mengava ada inkuisisi 8abad??

kedua, teriak2 hosanna / haleluyah. ga usah teriak2 giju, tavi tetev aja mrk berbuat kekerasan utk jesus mrk van?? trus ava bedanya? yeah mungkin ada bedanya, tavi kan yg membuat verbedaan itu anda sendiri van??

selama 8abad inkuisisi yg kejam itu, mrk ga vernah tuh teriak2 hosana ato haleluyah ato ava gitu. tavi tetev kekejaman mrk berlangsung dg hebat van - utk menyenangkan jesus mrk?? skg anda mau bilang ava?


Kalo mereka mencoba menyenangkan yesus, mereka nggak bisa lebih salah lagi. Berbuat kekerasan untuk yesus? Bah! Berbuat kekerasan buat ngeluasin jajahan sih iya. Rasis sih iya. Mereka menganggap non-Caucasian itu derajatnya lebih rendah emang iya. Tapi itu kan arogansi mereka sendiri. Nggak ada hubungannya sama alkitab. Mereka mungkin menganggap 'balas dendam' terhadap yahudi (waktu itu yahudi dikucilkan) karena orang yahudi yang membunuh yesus. Tapi mereka menyenangkan yesus? KAGAK! Itu perintah yesus? KAGAK JUGA! Yesus aja bilang 'Ya Bapa, ampunilah mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat.'. Masih mau bilang itu perintah yesus?

Mas, perintah yesus itu susah dilakukan. Karena itu tidak ada manusia yang luput dari dosa. Tapi kalau misalnya kitabnya bilang 'maafkanlah' terus orangnya ngebantai, itu yang salah ajarannya atau orangnya?

vertanyaannya adl, GIMANA KALO KITA ADL STRANGER TO THE DOGS?? WHAT IF WE ARE PRESUMED TO CONDUCT ANY HARM WHILE WE ACTUALLY NOT??

Ya ampun. Sebelum kenal kan stranger. I've met new dogs about every week. Have never even bitten. The most grave danger they can do to me is lick me to death. Presumed? Cuma anjing PTSD aja yang kayak gitu. Dan kalau di negara maju, ada anjing gigit orang sampe berdarah itu dihukum mati, lhooo!

rabies? jadi semua masalahnya hanya terletak pd vaksin rabies? terus gmn kalo dah terlanjur kena gigitannya? kita mau ambil resiko anak / temen / volisi kita kejang2 di rs dan akhirnya mati?? oh demi kevuasan anda velihara anjing, jadi kita semua harus rela ditempatkan di posisi venuh resiko yaitu digigit anjing trus dibawa ke rs utk divantau avakah terjangkit rabies..?? belum lagi kalo emang benar terjangkit rabies itu? trus kita / anda gamvang aja bilang, kan ada vaksin. vadahal tuh si korban dah telanjur kejang2 and mati. nah akhirnya ketawan van betava rendahnya cara bervikir org kavir itu... anda tahu ga, DAH BERTAHUN TAHUN BRO SAYA IKUT DEBAT AGAMA DG ORG KAVIR. TRUS AVA YG SAYA LIHAT? NOTHING. NOTHING KECUALI TERNYATA ORG KAVIR ITU BODOHNYA SELANGIT... misalnya gini,


Mas, kalo ngomongnya kayak gitu saya juga bisa bikin seribu alasan kenapa kita nggak boleh makan a sampe z. Lagian saya piara anjing itu langsung saya vaksin rabies setiap lima tahun mau dia rabies ato kagak. Namanya VAKSIN, mas! Mas nggak nunggu polio dulu baru divaksin polio, kan? Apa semua manusia harus dibunuh karena ada 'kesempatan kecil' dia nularin polio ato flu burung ato flu babi? Orang sebelah anda makan ayam, ayamnya anda liat nggak cukup mateng. Apa anda suntik mati?

misalnya gini. semua pengendara TIDAK LAGI DILARANG UTK KEBUT2AN. PUN BOLEH TDK MENGENAKAN HELM. KALAU TERJADI KECELAKAAN, VERNAH DENGER YG NAMANYA RUMAH SAKIT BIN INSTALASI GAWAT DARURAT??

anda menyetujui kebut2an dan berkendara tanva helm ga? kacho anda dah terlihat ssejak awal lho. anda saja ga nyadar. lha justru anda nyadarnya bhw andalah yg cerdas... yeh nasib!!!


Vaksin itu precaution. Diberi sebelum terjadi. Jadi argumen dan analogi anda nggak valid.

kucing bikin org mati ga?


Whoa... bikin rahim mati lah ya... Sel anak bayi yang akan berkembang terkena bakteri terus mati. Kalo nggak mati kalo udah kena bakteri itu minimal buta. Dan itu semua kucing, lho. Kecuali yang gen nya udah diutak atik sama ilmuan. Tapi mahal, lah yaww...

ga cukuv choi! kita maunya suntik mati nya pagi2, dan berlaku utk semua anjing. kurang ava veraturan itu?? saya dah search google tg vaksin. katanya vaksin itu sendiri harganya mahal. trus kenava anda ngegamvangin masalah vaksin ini? emangnya anda kira vaksin itu murah? coba kita bandingin dg kasus flu burung yg merenggut banyak nyawa hanya dlm sekali sapu. akhirnya pemda dki memutuskan bhw wilayah dki harus bebas dr semua jenis unggas avalagi yg namanya ayam n mervati. bisa ga mikirnya kayak giju?? ini demi nyawa org coi! bukan demi vun. bukan demi sayang anjing. bukan demi sentimen agama. ava seeh ruginya tdk memelihara anjing? ga bakalan matik kok. ga bakalan jatuh miskin kok. vun ternyata melihara anjing itu bukan perintah agama mana vun. trus kenava anda masih berisik juga? e-eh ini malah anda geserkan vembicaraannya ke arah vaksin. enak banget anda bicara!


Tuh, kan? Anda bias sama anjing. Anda ingin menyuntik mati semua anjing karena ada kesempatan kecil bahwa anjing itu akan menerkam anda. Semua orang di dunia ini juga ada kemungkinan kecil akan membunuh/merampok/memukuli anda. Apa anda suntik mati semuanya? Ruginya tidak memelihara anjing? Kalo gitu anda juga mestinya melarang semua binatang peliharaan, dong. Kucing bikin mandul + resiko rabies. Ular bisa matok lo. Monyet bisa nyekek lo. Rodentia (tikus, kelinci, marmut) pernah membawa plague di eropa. Saya juga bisa bilang argumen apa ruginya nggak punya peliharaan? Kenapa diskriminasi ke anjing?

"sehingga menyakitkan hati pemilik anjing". vasti org nya kavir, iya van?? bayangkan, avakah kita masih harus memikirkan verasaan sang vemilik sementara si anjing bervotensi membahayakan nyawa org lain?? ini hy tjd krn vemilik itu adl org kristen. nyambung ga? brarti bener kan, org kavir itu kalo mikir EGOIS NYA selangit. vasti tu si vemilik mikir gini, TUH VEROGRAM VEMBERANTASAN RABIES VASTI HAJATNYA MUSLIM AJA KAN.... ngaku gakk??

Mas, saya punya paling nggak 10 teman muslim yang pelihara anjing. Cuma 4 di antaranya yang dilatih supaya nggak njilat orang. Yang lainnya cuek bebek. Kenapa anda berasumsi bahwa pemilik anjing=kristen? Teman saya yang buddha juga punya anjing. Saya nggak terlalu deket sama orang2 hindu, jadi saya nggak tau. Ada teman saya di luar negri yahudi yang punya anjing.

nah skg tg hadis.
anda tahu kan, hadis itu derajatnya hanya sunnah, alias ga wajib. trus ngevain anda ribut2. ketauvan kan bhw sebenernya anda aja yg kalang kabut ama islam. iya kan..?
anda bisa lihat ga seeh betava islam adl agama yg agung? mengava ada hadis membunuh anjing (item). ternyata hadis ini corresponds banget ama masalah WHO vs rabies ini... mengava islam menajiskan anjing sampai ke saliva nya? ternyata hadis ini corresponds banget ama fakta ilmiah bhw virus rabies tertular umumnya lewat saliva. di lain vihak, mengava islam menolak utk memelihara anjing? krn anjing vunya verangai yg jelek yaitu suka menggonggong org lewat. di luar itu semua, toh kita ga akan miskin kalo kita ga velihara anjing. mungkin anda bilang, anjing is the best friend of man. saya bilang, gmn juga dg rabiesnya? data yg saya beri, ava belum cukuv?

Jadi anda bilang melakukan sholat seperti di hadist itu nggak wajib, cuma sunnah? Virusnya ada di saliva, tapi cuma bisa tertular kalau ada yang luka. Kita nggak akan miskin kalo nggak piara anjing, malah mungkin makin kaya, saya nggak tau. Tapi kasusnya sama juga dengan binatang2 peliharaan lain, kan?


islam ga ngelarang venggunaan anjing dg maksut tertentu kok. van saya dah jelasin sebelumnya, bnhwa BAHKAN islam mengijinkan vara vemburu utk menggunakan anjing semisal mau menangkap buruan svt kijang, dg tata cara: waktu melevas anjingnya, baca basmalah dulu. trus nanti pas kijangnya dah ditangkav ama si anjing, nah bekas gigitan anjing itu boleh dibasuh dg air. baru deh kijang itu boleh dimakan. jelas kan? makanya MUI ga ngeluarin fatwa haram anjing utk instansi2 tsb.

tavi, jauh lbh dianjurkan utk tdk memelihara anjing... jadi jgn dibilang islam itu vlintat vlintut.


Tolong hadistnya, ya... Saya mau liat. Iya makanya saya bilang agak muter2. Emang anjing pemburu nggak bisa kena rabies apa?

kayak gini ya.
dulu muslim australia marah krn asosiasi penyayang hewan negeri itu mengeluarkan larangan sembelih kambing / savi dg cara islami. alasannya: cara itu menyakiti hewan ybs. sebaliknya, kaum sekuler telah menemukan cara yg tdk menyakitkan. vertanyaannya: avakah cara yg tdk menyakitkan itu ditemukan sejak jaman muhammad? sejak jaman jesus?
lagi. islam mengharamkan babi. ternyata babi mengandung cacing pita whatsoever lah. ternyata, skg ada ditemukan cara utk memusnahkan cacing vita itu dr babi. vertanyaannya adl, avakah cara itu sudah ditemukan pd masa muhamad or jesus?
kalo semua anjing dah divaksin, teteuv tuh anjing adl najis. kok anda bela2in anjing banget seeh. emangnya anda bakal miskin kalo gada anjing? anda bilang KALO semua anjing divaksin. sekali lagi, anda bilang KALO semua anjing di dunia ini divaksin. itu cuma baru KALO KAN? maksudnya, avakah akan terwujud? memang skg eropa dah bebas rabies. tavi avakah tertutuv kemungkinan bhw rabies akan ada lagi di sana?


Iya, tapi masa muhammad nggak tau bahwa suatu saat nanti ada vaksin? Dia kok nggak bilang. Najis sampai ada yang bisa menyembuhkan? Nggak bilang sembelih sampai ada setrum listrik yang lebih tidak menyakitkan? Apa mereka harus dicap najis sampai kiamat padahal alasan2nya udah null and void. Apa mereka harus dibeleh dengan cara menyakitkan waktu yang nggak menyakitkan udah ada?
Nah, babi itu strukturnya paling dekat dengan manusia. Misalnya anda kena diabetes. Kalau anda nggak punya uang untuk dialysis, ada cara lain nih. Darah anda dialirkan ke babi, ginjal babi menyaring darah anda, dan darah anda dialirin balik. Itu lebih murah dan lebih efektif meskipun lebih repot. Masih bisa bilang haram kalau babi itu berjasa menyaring darah anda yang kotor? Nggak boleh dimakan, disentuh, diapa2in, tapi boleh dimakan kalau terpaksa dan nggak ada yang lain, kan? Kalo buat medical issue ada hadistnya nggak?

anjing liar say? ha ha ha...! ga mungkin! valing banter itu anjing rumahan trus kabur dari rumah or dibuang tuannya. ada ada aseja. kenava seeh, org kavir seneng dg tahayul yeah??


Serius anjing liar. Lo pikir anjing di amrik itu dibuang gitu aja? Nggak neng! Mereka diserahin ke animal shelter kalo tuannya nggak mau lagi piara anjing. Kalo kabur dari rumah juga nggak mungkin, karena anjing itu inget jalan dan nggak mungkin kabur kecuali disiksa. Kalo dia disiksa, nggak mungkin mau nyelametin orang karena buat dia, manusia adalah penyiksa.

contrary sir! kalo kita gonggongin balik, eh dia malah salto en hinggap di pundak kita dg kepala kita di moncong kita. hiii... tahayul lagi van??
Nggak pernah, tuh! And I ain't a sir.

nah terus ava salahnya islam setelah saya jelasin semua ajarannya? anda sendiri kan yg cari2 kesalahan islam? siava bilang org buddha itu kalem. emangnya gada org non buddha yg aman dari kejahatan agamis org buddha? muslim rohingya burma, saya rasa adl muslim yg dijahatin org buddha di sana. 100% ikut ajaran kristen, akan mengasihi tmk musuhnya? yg di ambon? poso? kasus tj priok? ah anda kebanyakan baca cerita tahayul yeah? org kl 100% ikut islam, vasti dia tdk akan brutal. setuju ga? anda memang ngaco ya..?? saya ketik cape2 tg kejahatan kristen di jaman raja atahualpa, bosnia, inkuisisi dll, teteuvaja anda bilangbegini begono...


Bo, saya bilang yang manut 100% sama ajarannya! Ajaran buddha bilang jangan melukai makhluk hidup, meskipun seorang semutpun. Apa kalo dia jadi pembunuh itu salah ajarannya? Alkitab bilang 'jika ditampar pipi kananmu, berikanlah pipi kirimu'. Tapi kalo orangnya ditampar pipi kanannya terus ngasinya kaki kirinya apa ajarannya yang mesti dicela? Gimana, sih... Teroris2 dari agama anda, video2nya PENUH dengan ayat2 alquran dan hadist. Kalo di ajarannya bilang 'perangilah orang kafir dan bunuhlah mereka' terus ada orang muslim yang bunuh kafir berdasar ayat itu, yang salah orangnya atau ajarannya?

in contrary my friend. vernah ada berita di tv, saya luva tv ava. kejadiannya di mesir. di sebuah biara. warga muslim demo beringas di depan biara itu. kenave? di biara itu, ada gadis kecil jadi korban verkosaan salah seorang vendeta di sana. yg jadi masalah, vihak biara tdk memverkarakan si rahib tsb. ada komentar...??

Anda bilang satu rahib, terus pendeta. yang bener yang mana, sih?

melanggar hak asasi anak? hukum dari mana itu? hukum negara? okelah itu hukum negara. tavi ava anda luva bhw hukum negara itu buatan manusia? org tua si gadis setuju. wali setuju. sepuh kamvung setuju. trus kenava anda sewot? kalo acuannya adl hukum negara, ava vun bisa salah. skg syariat mau diusahakan utk jadi (bagian dari) hukum negara, anda mau setuju ga? gak kan? anda mau nya ava??


Di mana tanah dipijak, di situ langit dijunjung, kan? Kalo saya ke aceh tanpa pake jilbab, itu hukum syariat, therefore dari negara, kan? Anda expect saya untuk mematuhi, kan? Kalo anda di new york, misalnya. New york itu punya hukum yang konyol yang bilang cowok nggak boleh pakai atasan dan bawahan yang nggak matching. Tapi kalo anda emang mau hidup disitu ya mau gimana lagi? Lha wong hukum itu ada. Ada sekolah yang membolehkan bawa handphone ada yang nggak boleh. Ikuti peraturan masing2. Kalo di sekolah A ente bawa handphone sih oke2 aja. Kalo di sekolah B kan anda kena sanksi? Kalau di jepang age of consentnya 13 tahun (jadi kalo anda mau esek2 sama anak 13 tahun itu nggak ngelanggar hukum), tapi kalo orang jepang pindah ke amrik, orang itu harus ngikutin age of consentnya amrik yang 18 tahun, kan? Malah ada beberapa state yang age of consentnya 21 tahun. Nggak boleh seenaknya sendiri! Mau2nya... Kalo anda bilang di pengadilan. Hukum ini kan buatan negara, bisa salah... Anda tetap dituntut! Age of consent itu penting, karena orang2 di bawah umur itu belum bisa mengambil keputusan dengan baik karena masih masa transisi ke kedewasaan.

ava? "Instingnya itu jalan kalau: ada orang mau bunuh dia, .."? huaa ha ha... jadi yg saya terangin tadi mentah lagi doong? gmn dg rabies? gmn dg penjelasan saya bhw ada org disangka mau bunuh tuannya, padahal tidak sama sekali. emangnya anjing itu MAHA BENAR?? kayak tuhan ya? ngevain ngait2in anjing dg bencana alam ato penyelemat dari bencama maut? emangnya anjing diutus ke dunia ini utk memvervanjang umur? coba ayat bible yg mana yg bilang begiju.


Woo, boy. Insting binatang itu JAUH lebih baik dari yang anda bayangkan. Itu Tuhan yang ngasi buat sistem pembelaan diri mereka. Hampir tidak pernah salah! Kalau menerkam tanpa alasan di negara maju, lalu orangnya luka juga disuntik mati si anjing plus denda pada pemilik anjing. Serius. Di NZ, ada kasus yang sama, pemilik anjing itu harus bayar 7000 dolar new zealand (sekitar 50 juta rupiah) terhadap yang digigit, terus anjingnya disuntik mati pula.
Apa alasan orang pelihara kucing? Karena sifat kucing bla3x... kucing itu cute bla3x.... Alasan orang pelihara anjing juga gitu. Pelihara ular juga gitu. Apa anda mau nggak ada orang yang piara binatang lagi di dunia ini? Apa kucing itu nggak bisa menakutkan? Liat aja sodara2nya kucing: singa, panther, tiger. Kucing lebih diem, cuma kalo gigit/nyakar lebih sakit. Ada malah yang suka gonggongan anjing itu sendiri. Ada yang suka kelinci juga. Kalo ditanya apa susahnya sih nggak pelihara kelinci? Alesannya pemilik ya: 'saya suka kelinci!' Sesimpel itu! Kalo anjing piaraan itu kesempatan rabiesnya KECIL BANGET, nak! Karena begitu dipiara divaksin dulu! Kalo anjing liar masih mungkin, karena itu ada animal shelter di negara2 maju.

Terus yang bisa nerkam ampe mati itu kan yang gede2. Kalo anjing2 jenis chihuahua, poodle, chow2, terrier, itu boleh nggak? Kan imut2 dan kerusakan yang mereka bisa bikin paling ngerusak karpet. Asumsikan mereka binatang peliharaan dan jelas divaksin rabies dengan rajin.

Trus muslim filipina:
http://www.zeenews.com/news550182.html
http://www.google.co.id/url?sa=t&source ... wFbyYHwMRw
http://www.chinapost.com.tw/asia/philip ... -pound.htm
http://www.katoliko.com/
GeekyLady
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 101
Joined: Sun Oct 11, 2009 8:29 am

Re: Keluhan Netter Kristen_telah_Kalah

Postby jameela » Mon Jan 04, 2010 4:36 pm

Image
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Keluhan Netter Kristen_telah_Kalah

Postby GeekyLady » Wed Jan 06, 2010 8:35 pm

yaudah, berarti anda mengakui bhw di dunia ini ada yg kavir dan ada yg iman. nah anda lah yg kavir... menjadi kristen saja sudah terbukti bhw anda kavir.. e-eh malah skg belagak2 bhw anda lah yg paling berhak menentukan jenis hukuman ava yg harus divilih tuhan... aneh kan..?

Not at all, honey. Tapi kalo anda berpikir bahwa semua yang baik berasal dari Tuhan, masa sih Tuhan yang sama juga psikopat?

oh!!! jadi anda LAH yg menentukan jenis dan tingkat kesalahan srg manusia, bukan tuhan?? jadi menurut anda tuhan itu harus mengalami proses annihilisasi alias tuhan harus menanggalkan semua hak prerogative Nya, dan gantian anda lah yg mengenakan hak itu..?? sampek kapan vun, anda ga akan berhasil meyakinkan saya bhw anda benar!!! anda dan semua jidat di forum ini sudah jungkirbalik!!!

sebenernya hal Allah kejem kayak gini saat menyiksa umatNya, juga dah jadi pemikiran saya sbg muslim. but finally i came out with a final sweet fair answer. misalnya anda saya minta utk ngetik msword, SATU PARAGRAF AJA. kalo anda gagal, anda akan saya bakar idup2. saya kejem kan??? vasti anda akan juga verotes, kenava seeh satu varagrav aja harus berujung pada bakar2an?? tavi anda jangan luva. kalo anda GAGAL, yeah resikonya dibakar iduv2. kebalikannya, KALO ANDA BERHASIL, anda saya beri surga, lengkap dg istananya besar2, buah satu biji aja baru abis dimakan selama 70 abad. vadahal, CUMA SATU VARAGRAV LHO!
jangan bandingkan antara kerasnya siksaan dg tugas. tavi bandingkan antara kerasnya siksaan dg pahalan nya. itu beda sus!!
jadi bro, adl adil, antara dibakar idup2 dg dapat surga plus semua kesenangan di dalamnya..?? vaham ga??
ato manusia mau nya ava? ato mau nya gini: kalo berhasil DG SATU VARAGRAF ITU AJA, imbalannya adl surga dg semua kenikmatan. tavi KALO GAGAL, hukumnya hanya disekap di kamar gelav selama satu hari satu malam..??
euy ta-u-u yeah!!! anda yg tidak adil, ato Allah yg tidak adil?? dan vun, di luar itu semua, manusia dah diberi kebebasan kok memilih utk mengerjakan ketikan satu varagrav itu ato tidak sama sekali. vun kalo manusia itu memilih utk mengerjakan ketikan satu varagraf itu, toh Allah juga memvermudahnya dg banyak vasilitas...?? vaham ga??
nah skg kurang ava lagi Allah / Islam itu..?? kok aneh seeh, ada yg memvermasalahkan kehidupan di akhirat nanti? itu kan masalah masing2 agama. kalo yg bener adl Islam, mk akheratnya versi islam. kalo yg bener adl hindu, maka akherat versi hindu. ga usah dikonvrontir deh.


Jadi Tuhan kayak anak kecil, dong. Dicuekin nggak mau, terus ngambek bakar2 orang yang nyuekin dia. Hey, hun, apa nulis satu paragraf itu sesuatu yang sangat vital sampe ada pilihan bakar/surga? Hhhh... Analogi nggak masuk akal. Tuhan ngasih kita otak dan hati. Kalo dia mau robot, dia ciptain aja semua robot buat manutin keinginannya dia. Tapi kan dia ujungnya ciptakan manusia dan dunia dengan segala isinya, toh? Yang dia berkati dengan free will? Dengan otak untuk memutuskan mana yang baik atau yang jahat, dan hati untuk mencintai. Apa senarsis dan secaper itukah Tuhan kalo ciptaannya ujung2nya nggak mau nempel sama dia, dia bakar/rebus/blender?
Coba mulai dengan orang tua. Sebagai anak, wajar kita cinta sama orang tua kita. Tapi apa itu given privilege? Kalo orang tua kita pemabuk/pemerkosa/pembunuh ato sering nabok kita tanpa alasan yang jelas, kita jelas nggak cinta lagi. Mungkin masih cinta, berhubung banyak manusia masokis. Tapi pasti udah nggak respek. Tuhan mestinya sadar penuh atas hal itu, bahwa 'you cannot teach someone respect. You have to earn it.'. Kalo kita umpamakan Tuhan itu sebagai orang tua, ya... orang tua itu senang kalo anak2nya sayang, sedih kalo anak2nya nggak. Mereka berdoa/memohon supaya kita makin lama jadi orang yang makin baik, berguna, dan mudah2an cinta ama kita. Lha masak Tuhan yang lebih mulia dan bijaksana daripada orang tua kekurangan cinta kasih untuk diberikan sama ciptaan2nya?

anda vercaya ga byk org kayak gene..?? Aziz Syamsudin (muslim), anggota DPR (ga tw dr fraksi mana) berjuang utk melegalisasi perjudian. dia menentang teriakan vara ulama yg menentang legalisasi itu. si azis malah bilang ava? dia bilang (kira2 begini),di indonesia ini judi jg mempunyai akar budaya. kita lihat warga konghucu dan buddha biasa berjudi. demi mrk lah, kita harus melegalkan judi....
avach....?? jadi azis syamsudin yg muslim laknat itu lbh mementingkan si minoritas dari vada di mayoritas..?? ava ga salah tuh..?? ini kan negara demokratis, banyak2an suara, setidaknya. azis ngomong gini, yeah saya tahu islam melarang judi. tavi indonesia kan bukan negara agama...
tavi demi agama dan umat buddha dan konghucu, Azis rela berjuang dan berkorban. ava ga kepharat tuh jidat..!!!???


Halah, kalo mau legal2an perjudian sih, paling mau bea cukai. Tapi emang mending dilegalin daripada nggak. Daripada underground, udah masih berlangsung dengan dasyat, negara nggak dapet apa2 lagi.

yeah anda ga bilang begiju, saya tau kok. tavi analisanya / interpretasinya van vasti begiju?? di lain thread di ffi ini kan dibilang bhw muhamad itu adl penyembah setan shg muhamad akan dibakar di neraka krn pengikut lucifer. bahkan jibril itu adl setan. iya van?? ga usah nge-les lagi deh... buang2 waktu ajah.....
wah!!! JUGA banyak kok jidat2 yg anti ama kristen! bahkan banyak juga ateis yg benci ama agama lain semisal kristen. abang saya waktu dinas di bali bilang, di bali org bali paling benci ama org kristen krn di agama kristen ga ada haram2nya, semuahnya adl HALAAAAAALL....
buklek saya waktu di medan, punya temen ibu2 yg masuk islam. setelah jadi muslim, dia benciiiiiii nya selangit ama yg namanya kristen.. anda ngaco ah...!!


Nggak, saya nggak menganngap muhammad itu penyembah setan yang bakal dibakar di neraka karena pengikut lucifer. Saya menganggap muhammad itu penderita schizoprenia acute yang punya severe case of NPD.
Emang banyak, non. Emang gw buta? Orang bali benci ama kristen karena nggak ada haram2nya? Yang bener aja, temen gw di bali (hindu) demen banget karena nggak ada haram2nya warungnya laku berat.... Lagian Hindu nggak boleh makan sapi, kan? Itu juga bukan karena haram, itu karena mereka menganggap cattle itu god-like. Terus buddha nggak boleh makan daging karena mereka menganggap semua makhluk hidup itu berharga dan tidak boleh dibunuh.
Benci ama kristen? Ya terserah... Tapi apakah karena ada yang benci sama kristen mendadak islam itu jadi agama terbaik di dunia? Logical fallacy, my boy.
Dan saya nggak percaya neraka. Saya percaya purgatory. Sesinting2nya muhammad, saya yakin ujung2nya masuk surga juga.
basi taukk cara bervikir kayak giju!! anda ga malu ya..??? hua ha ha ha.. tadi nya anda vikir bhw saya akan berkata bhw geekylady ini adl wanita cerdas krn koment nya hebat2. e-eh ga taunya malah dibongkar keanehan2-nya zama wisdombasic.... hua ha ha ...
mimpi sus!!!

Bo, kalo gw mimpi dibilang gitu ama muslim ngebela agamanya ya nggak, lah. Muslim2 yang gw kenal orangnya reasonable, baik, logical, sampe masuk topik agama, langsung rada blingsatan.

sus, masalah anak dibunuh, ava itu tipikal muslim? lihat dulu agamanya. trus lihat juga latar belakang sosio kulturnya. lihat juga kondisi ekonominya. org miskin gamvang frustasi lho... byk kok org kristen (or agama lain) yg kejem ama anaknya. lagian yg anda tulis ngebunuh2 itu, van utk kasus2 tertentu aza spt murtad, homo, dan sedikit kasus ekstrim lainnya. kenava anda sewot? tg murtad, toh byk jg org keluarga kristen yg bunuh2 krn anaknya mualaf. iju gimana? byk kisah mualaf yg bersembunyi di mesjid2 ato mushola di kamvung nan jauh di mato svy aman dr teror keluarganya yg kristen. iju gimana?? bisa fair ga..??

Mana artikel keluarga kristen bunuh anaknya yang mualaf? MANAAAA??? Teror apaan? Tetangga gw murtad, abis diusir dari rumah, terus diterima kembali, tapi pake piring beda sendiri, kamarnya nggak dirapiin lagi, diajak ngomong kecuali ama nyokapnya juga nggak. Masih untung keluarganya waras. Kristen yang kejam sama anaknya, ada ayat di bible untuk pembenaran itu nggak? Kalo kejem ama anak di negara2 maju, anaknya diambil sama child protection system!

avaseeh maksudnya? Allah ga boleh ngaku2 bhw muhammad adl rasulNya? jadi and lagi yg harus menentukan Allah itu harus ngevain?? sudah saya katakan bhw semua jidat di ffi dah jungkirbalik. makan pisang bukan dagingnya, malah kulitnya. jijay deh!! gmn dg Tuhan Bapa sendiri? bukankah dia jg bilang bhw jesus adl anaknya..?? avaseeh maksutnya? am i missing something..??

Lho? Allah boleh ngaku muhammad adalah rasulnya. Tapi kenapa dibawa2 ke setiap syahadat dan dipuja2 di setiap doa? Kenapa nggak bareng nabi2/rasul2 yang lain kalo mesti banget disebutin? Nabi adam, ibrahim, isa, itu derajatnya lebih rendah dari muhammad ya cuma muhammad yang disebutin?
Lha? Kalo kristen kan udah kepercayaannya Yesus itu Tuhan, kita nggak pake bilang2 pada sumpah kita: kita percaya yesus juruslamat, dan rasul paulus/petrus/matius/yohanes/dll adalah utusanNya.


sus, coba anda renungkan. kita punya alasan utk bilang bhw ternyata bible itu venuh dg kontradiksi. iyaga???
yeah, jaman inkusisi dulu, petinggi kristen menggunakan lukas 14 ini sbg dasar perbuatan mrk. dan di abad modern ini, org kristen menggunakan lukas 6 utk menjelaskan bhw kristen adl agama kasih. mana yg bener?? bisa jawab dulu ga?
yeah mgk anda akan bilang, bhw lukas 14 dan matius 11 itu artinya adl begini begono begunu begene sampe capekk saya baca nya. ava saya harus vercaya kvd venjelasan jelek svt itu..??
ga!! tetev aja itu artinya adl kekerasan. anti toleransi. anti persamaan. anti damai. cikal bakal teror. skg anda mau bilang ava?? mau bilang begini begono begunu begene lagee...??? capekkkkk taukk dengernya!!!
emang dasar salibis itu munafik. DELAPAN ABAD inkusisi berlangsung, delapan abad yg venuh penyiksaan dan kebrutalan atas nama tuhan jesus, masih juga nyanyi2 yesus raja damai...?? whua ha ha ha.....


Sweetheart, ayat2 kutukan di sana adalah untuk manusia yang nggak bertobat! Ngerti? Maksudnya bertobat: berbuat baik, tunduk kepada Allah, Yesus nggak minta diakuin kok di situ. Anda baca dari depan ampe belakang, deh. Di tempat2 orang2 bejat, Tuhan khawatir dan mengirimkan utusan2Nya ke kota2 itu supaya mereka bertobat. Tapi mereka meskipun udah dibuat mukjizat2, mereka bertobat paling poll seminggu terus bejat lagi. Karena itu Yesus mengutuk mereka.
Apa di ayat2 itu, di MANAPUN, ada implikasi bahwa Yesus ingin kita menyerang kota2 itu? NGGAK! Kalo Tuhan ingin menghancurkan kota2 itu gampang! Gempa bumi langsung roboh, Tsunami langsung ilang. Pembalasan, kemarahan, kemurkaan, pengadilan, yang berhak menentukan semua itu cuma TUHAN!
Gini ya, dari dulu sampe sekarang, yang dijadiin prajurit2 itu ya orang2 bodo, miskin, kelas bawah, supaya kelas atas bisa makin tajir dan berkuasa. Tapi kalau mereka dibilangin 'Gih, serang area XXX, supaya gw tambah tajir!' mereka ya jelas nggak mau! Jadi berhubung orang2 jaman dulu itu sangat takut sama Tuhan, ya atasan bilangnya: 'Daerah XXX penuh orang jahat! Seranggg! Perang ini dibolehkan oleh Tuhan!' Lha ngomong ama Tuhan aja belom pernah udah asal claim gitu ya sinting.
Wisdom, gw bilang sekali lagi ya. Gw nggak buta. Gw tau betul bejat2nya katolik/kristen di masa middle ages. Gw tau betul ada paus2 sinting (dikarenakan mereka punya kekuasaan absolut) yang bahkan bercinta sama kudanya, sepupunya, anaknya, bahkan punya istri tiga walaupun itu dilarang sama agama. Tapi wis, two wrongs don't make a right. Bukan karena kristen bejat, jadi kebejatan yang dilakukan oleh islam jadi bener ato dijustifikasikan. Ngerti?

ava komentar anda??

Itu hukuman dari Tuhan ato dari anda? Yang berhak ngejudge apakah perempuan2 berzina itu pantas mendapatkan hukuman ya cuma Tuhan!

bagus anda berkata spt itu bhw anda tidak akan membunuh ibu anda. tavi ada yg mau saya tanyakan. anda bilang tapi nggak bakal ya saya bunuh dia. gmn kalo anda (dan semua jidat di sini) lahir di th 1700an? 1600an? 1200an? avakah anda masih bilang demikian? oh saya ragukan...

Masih nggak bakalan! Anda baca novel2 yang settingnya tahun segitu, deh. Mereka dijauhi, dikucilkan, paling parah dilemparin batu ama kerikil ama anak2 kecil, tapi nggak dibunuh!

masih binung juga?
saya ga ngertee kenave anda bingung dg jalan fikiran ini. begini ya anak manis....
tuhan itu cuma satu. itu adl kesepakatan. ok.
nah kalo tuhan cuma satu, pasti doong refleksi nya juga cuma satu di muka bumi ini; refleksinya lain dari yang lain. nyambung ga??
nah skg lihat. yahudi kristen hindu buddha konghucu zoroaster, pokoknya minus islam deh. semua ajaran itu punya golden rules. sementara, islam yg dikata begini begono, lain sendiri. artinya, islam adl bener agama tuhan, terlepas suka ato ga suka... soalnya, tuhan cuma satu, sementara, pertapa, perenung, pelamun, jumlahnya buanyaaak... refleksi dari sang perenung itu, buanyakkk... ya itu, si yahudi kristen hindu buddha konghucu zoroaster. sementara, tuhan cuma satu. makanya refleksinya juga cuma satu. yg satu itu, pastilah lain dari yg lain. kalo samaan, ya namanya bukan satu lagi, pasti dua, tiga .. dst... nah yg satu itu, yg lain sendiri itu, cuma islam... nyambung ga..??
sus, manusia - vertava mana seeh yg ga bisa bilang, JANGAN BERBUAT YANG KAU TIDAK INGIN ORG LAIN PERBUAT PADA DIRIMU... siapa yg ga bisa ngomong giju....? ada ga?? mungkin anda bisa tunjukkan saya kepada seorang verenung yg ga bisa ngunyah kalimat itu secara indevenden.... bisa ga..?
sori ya sus, kalimat spt itu, MURAHAN!! kenave murahan saya bilang? karena semua verenung ketika sedang mencivtakan agama, dan ketika menemvaatkan dirinya sbg utusan surga ato cahaya whatsoever, vasti golden rules itu yg dia nyanyiin. nyambung ga..?? nah masalahnya ava islam adl agama civtaan seorang verenung alias vertava..?? saya dulu juga suka merenung kok ttg nasib anak manusia ini. tau line ava yg terngiang di telinga saya? saya berkata dlm hati saya, JANGAN LAKUKAN AVA YG ORG LAIN TAK INGIN LAKUKAN VADAMU... kenava saya samvai vada line itu? yeah ava lagi kalo bukan karena saya adl manusia biasa....
nyambung ga..???


Ya nggak, lahhh! Cuma islam yang cukup sinting untuk ngomong agama orang lain itu 'sesat' di kitabnya sendiri. Untuk kita, sesat itu keadaan hati, kalau anda nggak bunuh, nolong orang, nggak nyolong, nggak zina, nggak vandalisme, nggak ngerusak, ya nggak sesat. Tapi kalo orang bunuh2in orang lain, ngerusak tanpa alasan yang jelas, zina, dll yang jelek2, itu sesat! Nggak peduli agamanya apa!
Eh, emang Tuhan beneran satu? Ente tau dari mana?
Yang pertama kali kasih ide golden rules itu aristotle, jadi sebelum itu nggak ada yang ngomong. Kalo saya pemimpin suatu negara dan pengen nyerang agama lain, saya juga bisa bilang: 'bantai negara lain, mereka semua itu orang2 sesat. Kalo mereka nggak mau gabung ke sini, potong lehernya.' Wah, kalo yang kayak gitu sih dari sebelum aristoteles juga udah ada orang bar2 kayak gitu. Tau namanya? NEANDERTHALS!

anda adl org2 yg bervikiran bhw agama tuhan adl agama yg membawa damai; ato dg kata lain kebenaran HARUS BERADA pd suatu agama yg di dalam agama itu tidak ada kekerasan...
saya ingin tanya. atas dasar ava seeh anda berkata (dan akhirnya MENUNTUT) bhw kebenaran harus berada pd suatu agama yg tidak mengandung unsur kekerasan..?? sbg verbandingan aza. seorang ibu ketika melahirkan, ia jerit2, meraung2. ini namanya kekerasan. vun seorang bayi ketika lahir, ia nangis2. jerit2. ini namanya juga kekerasan. bahkan (maaf) pemerawanan seorang gadis di malam pertamanya shg ia berdarah2, juga adl kekerasan.... anda makan daging, binatangnya dibunuh dulu. ini namanya kekerasan. anda makan sayur. sayurnya dicabut / divotong dulu terus ditarok di air vanas. namanya juga kekerasan. leluhur kita berverang melawan belanda. mereka tidak segan2 membunuh semua kavir belanda. ini namanya juga kekerasan. vara venghianat bangsa, dieksekusi mati di alun2. namanya juga kekerasan. kalo bukan kekerasan, namanya ava? mungkin anda vunya vocab lain..??


Anda percaya Tuhan itu maha baik, adil, bijak, mengetahui, dll, kan? Apa Tuhan yang baik itu pengen ciptaannya bunuh2an for his own jokes for him to watch by having popcorn? Kalo yang terakhir2 waktu perang lawan belanda sih emang kekerasan, tapi kalo ibu melahirkan, itu namanya sakit, bukan kekerasan. Kalo bayi lahir nangis2, itu juga bukan kekerasan, udara baru masuk pertama kali ke paru2 bayi itu, makanya nangis. Pemerawanan seorang gadis, kalo mau sama mau, itu juga bukan kekerasan. Dan perawan itu nggak selalu berdarah, tong. Kalo daging sih emang kekerasan. Tapi kalau sayur, kecuali ente tebang se akar2nya, itu bukan kekerasan. Di tanaman, bagian yang kita ambil itu cuma sesuatu kalau di diri kita seperti kuku atau rambut. Nggak punya nggak masalah, bisa tumbuh lagi. Jadi bukan kekerasan.

idih najong! kalo salah ya udah salah aja.. jangan cari yg lain... itu seeh namanya keras kevala... ga malu??

tetev aja tetev aja. ga mau ah ngebahas koreksian. vokoknya analogi anda adl buku xxx itu... tuitiqq!!!
skg anda bilang bhw agama kristen adl agama damai. jaman dulu kristen vunya inkuisisi. org kristen skg "anti verang" (inget ya, dlm tanda kutiv). ava itu akan mengubah fakta bhw kristen adl agama berdarah2..??

Yeee... ngotot. Kalau salah paling nggak saya mengakui. Daripada anda, argumen2 saya yang valid kagak ditampilin. Bo, saya bilang salah adalah karena kalo soal hobi, itu lain sama sexual preferences. Sebenernya meskipun saya suka seribu karya2 shakespeare, robbie burns, Charles dickens, sebenernya nggak akan mengubah bahwa saya juga suka sama porn. Tapi kalo di sisi keseluruhannya mungkin saya masih 'anak normal yang rada2 porno'. Kalo sexual preferences, meskipun saya suka ama cowok juga dan ngedate cowok lebih banyak daripada cewek, nggak akan mengubah kenyataan bahwa saya juga suka ama cewek, kan? Kalo muhammad punya 9 bini lain yang udah aqil balik, tetep aja nggak ngubah bahwa dia suka ama yang daun super muda. Jadi kesayangannya, lagi. Udah jelas jadi condong kesono.

ni adl dunia. segala macam (could and could have) terjadi. di abad lamvau, di china or jepang, adl biasa bagi para ksatria utk memvunyai / tidur dg pria muda, tanva ada persepsi bhw ksatria itu vunya kelainan. ga gaya, katanya, kalo ga nidurin laki2 muda... tavi tetev mrk vunya istri dan vermaisuri... begitu juga di afrika de le le...
yg aneh2 nidurin pria (muda) aja biasa terjadi, so ava susahnya utk vercaya bhw JAMAN LAMVAU VUN BYK KAUM PRIA YG SUKA TIDURIN GADIS DI BAWAH UMUR...?? bisa make logika ga...?? avakah anda ingin bilang, keanehan kaum pria jaman dulu suka tidurin pria muda adl gampang masuk akalnya, tavi keanehan kaum pria jaman dulu suka nidurin gadis bawah umur, ah susah ngebayanginnya....
wah kalo giju, lemak isi tengkorak anda yg vunya masalah... ngerti gaa...??
mana yg lbh aneh: nidurin pria muda, ato nidurin gadis kecil...??
nidurin pria muda kan...?? kalo kita lihat secara kekinian, ava enak nya seeh nidurin pria?? mao pria tua kek, pria muda kek, pria balita kek. tetev aja ga enak... TAVI KEJADIAN LHO!! trus, kenava yg super aneh itu bisa terjadi di masa lalu dan dianggap biasa, e-eh yg setengah aneh (yaitu nidurin gadis kecil) tidak dianggap layak jaman dahulu...?? piye tooo...??
nah mgk skg anda akan berkilah, YEAH OKELAH JAMAN DAHULU ADL BIASA NIDURIN GADIS KECIL. TAVI MUHAMMAD KAN SEORANG NABI..?? AVA VANTAS SEORANG NABI NIDURIN GADIS KECIL...??

Udah saya bilang juga, ya. Hanya karena ada salah satu perbuatan yang lebih salah, bukan berarti perbuatan yang sebelumnya jadi bener! Kalau nidurin cowok muda salah, apa nidurin anak cewek kecil jadi bener?
Di dalam tengkorak nggak ada lemak. Lemak itu adanya di bawah kulit. Di dalam tengkorak ada materi putih dan abu2, yang kita sebut otak.... Hhhh....

saya tegaskan yeah!
muhammad reda dg pernikahan tsb.
aisyah reda dg pernikahan tsb.
bavaknya aisha reda dg pernikahan tsb.
semua sahabat muhammad reda dg pernikahan tsb.
semua istri muhammad yg lain reda dg pernikahan tsb.

di lain vihak,
tidak ada surat verotes dari kalangan yahudi yg dilayangkan ke kantor muhammad.
tidak ada surat verotes dari kalangan kristen yg dilayangkan ke kantor muhammad.
tidak ada surat verotes dari kalangan majusi yg dilayangkan ke kantor muhammad.
tidak ada surat verotes dari kalangan pagan mekah yg dilayangkan ke kantor muhammad.
tidak ada surat verotes dari kalangan atheis yg dilayangkan ke kantor muhammad.
tidak ada surat verotes dari kalangan hindu / buddha / zoroaster yg dilayangkan ke kantor muhammad.
tidak ada surat verotes dari utusan konghuchu yg dilayangkan ke kantor muhammad.
artinya semua umat dan pemuka dari agama2 ini SETUJU dg vernikahan muhammad vs aisha ini.


Lha? Emang waktu itu ada internet? Terus kalo lagi jaman perang, emang yahudi/kristen/pagan dll mau2nya ngurusin syahwat orang lain? Gini deh. Si muhammad itu nabi, nabi mestinya tau bahwa kalau menikahi/meniduri anak di bawah umur, bisa berakibat buruk ke mental anak tersebut pas gedenya. Bisa menimbulkan trauma juga. Kenapa tetap dilakukan? Kan dia nabi? Mestinya allah tau dong bahwa perbuatan itu nggak cocok jadi 'teladan'. Tapi kok dibenarkan? Jadi 'teladan' yang buruk. Kalo yang melakukan anda, saya, atau orang2 lain non-nabi sih masih nggak papa. Kan mereka nggak ngerti (waktu jaman dulu belom ada psikolog).

jaman dulu adl biasa menikah dg wanita muda. jaman skg..?? tavi ava kebenaran harus svt ombak di laut..??

Karena itu WISDOM, kalo orang2 yang nggak ada wahyu dari allah sendiri yang melakukan, itu biasa, wajar, dll. Tapi masa muhammad yang diberkati allah yang maha mengetahui nggak tau kalau nidurin cewek belom gede itu salah? Bahkan bisa bikin mandul karena mungkin ada kerusakan di bagian rahim dan cervix.

bla..... bla..... bla..... bla..... bla..... bla..... ...
ngemeng deh situh...ampe peyotthe!!

Yaudah, cari gih satu ayat yesus NYURUH perang dan menguasai dan menindas negara orang lain. Anda yang buta. Anda terfokus dengan perbuatan laknat jaman dulu, yang sekarang orang2 udah pada sadar dan tobat, dan nyuekin kelaknatan islam dan muslim sendiri.

ya iya laah itu maksud aye, bolot. nah kalo stranger terus, ga vernah jadi kenal..? diterkan terus van..??

Apa sih maksud loooo? BOLOTTTT! Stranger itu belom dikenal, gw sebelum ketemu satu anjing kan gw stranger. Tapi setelah ketemu gw nggak digigit, tuh! Yang gigit gw paling yang masih bayi karena giginya tumbuh.

alhamdulillah! berarti bener kan anjing itu berpotensi suka ngegigit / nerkam..??
nah skg masalahnya anda bilang, kalau di negara maju....
saya bilang, emang di negara maju aja yg anjingnya suka ngegigit..? gmn di negara berkembang? anjing suka ngegigit itu di semua belahan dunia van..??
so avalagi? ayo bantai semua anjing... horee...
eh engga deng. islam / Allah ga memusuhi anjing. islam hanya bilang, jangan pelihara anjing. jilatannya adl najis. krn anjing byk mudharatnya.. emang terbukti van..? masih mau nyeng-nyong lagee? ga capek ya..?

Whoooaaa... anjing itu nggak suka gigit2 orang sampe berdarah ya mas. Makanya mau binatang apa aja yang ngelukain orang lain, dianggap membahayakan dan disuntik mati! Bukan cuma anjing! Kalo misalnya anjingnya kebeneran ganas nggak ada angin nggak ada ujan gigit orang, itu JARANG BANGET! Anjing2 macam itu yang disuntik matiiiii! Nggak memusuhi anjing monyong lo. Gw ngeliat sendiri di mobil temen gw, pas kucing nyebrang, dia ngerem, nunggu kucing itu aman dulu. Kalo anjing cuek bebek, kalo perlu digiles. Gara2 gw jitak aja tuh orang akhirnya ngerem.

kalo dah keduluan terjadi? gmn? emangnya kita tau kavan mau terjadi? anda memang bolot ya? dueeh..!!

Ya Allah, tumpahkanlah kesabaran atas diri hamba ini... dan berilah hamba pahala yg mulia dari sisi Engkau. Amin.

Aduh.... yang bolot itu anda! Anda kan pake analogi motor kebut2an nggak ada helm karena ada UGD, makanya analogi itu nggak berlaku! Karena UGD itu 'penyembuh' dan 'kebut2an' dan 'helm' itu justru pencegah! Kalo vaksin mau diumpamakan, malah jadi helm dan jangan kebut2an, kali! Vaksin, neng! VAKSIIIIINNNN! Gw begitu terima anjing masih bayi langsung gw bawa ke dokter hewan supaya di vaksin! Reguler setiap lima taon!

e-eh!! muslim ga ngotot kok utk velihara kucing! emangnya anda yg ngotot utk velihara anjing??
eh iya, skg van masih taun baru. saya ucavin ya...

Lha kagak, tapi kan anda beranggapan bahwa anjing itu binatang nomer1 jangan dipelihara, kan? Kok nggak bilang yang sama pada pemelihara kucing, monyet, hamster, dll.

tuh, kan? anda tambah bolot aza. anda bilang, Semua orang di dunia ini juga ada kemungkinan kecil akan membunuh/merampok/memukuli anda. Apa anda suntik mati semuanya?. saya bilang, emangnya derajat manusia sama dg anjing? jadi anda bervikir bhw anjing dan manusia adl sederajat? avaseeh isi tengkorak anda? (ga mau nebak ah. kasian!).
anda tulis, ....semua anjing karena ada kesempatan kecil bahwa anjing itu akan menerkam.....
saya bilang, kesempatan kecil? penting mana seeh antara keamanan manusia (walau hanya satu org) dg kevuasan pelihara anjing?

Apa anda segitu narsisnya beranggapan bahwa derajat anda lebih tinggi daripada anjing? Manusia jauh lebih banyak melakukan kejahatan kepada manusia lain dibanding anjing. Iya atau nggak? Anjing cuma menerkam kalau trauma atau sakit, manusia melakukan hal2 bejat untuk alasan2 sepele, terus anda mau bilang derajat manusia lebih tinggi daripada anjing? Itu namanya arogansi manusia. Cuma gara2 otak berevolusi lebih baik, jadi semua spesies lain hanya untuk digunakan dan direndahkan. Iyalah kesempatan kecil! Jauh lebih kecil daripada potensi manusia melakukan kekerasan pada anda. Coba aja itung: jumlah berapa kali manusia pernah jahat sama ente dibanding anjing.

kavir, kristen, hindu, buddha, dll, ava seeh bedanya?
konteks varagrav saya itu adl, bhw di indonesia timur adl sulit utk memusnahkan anjing. nah intim itu mayoritas kristen kan?
org hindu apalagi! anjing dimana2. makanya baru aja kemaren pemda bali memusnahkan ratusan anjing. faham kan bahayanya velihara anjing?

Beneran nih bali ada kayak gitu? Beritanya dong kesini.

cari sendirikk!! anda sendiri yg ngajak2 ribut. trus kenava saya yg repot?? anda minta lihat hadisnya? berarti anda tidak faham 100% islam van?? makanya saya suruh cari sendiri. suvaya anda menyelami lbh dalam keagungan islam itu. ok?

Lha? Yang islam saya atau anda? Saya tahu muslim menganggap liur anjing najis jis, dan apparently, anjing juga kagak boleh jadi peliharaan orang. Kalo saya salah tentang hal itu, convince me. Sapa tau saya bakal mualaf. Tugas anda kan mengangkat nama baik islam supaya argumen2 ffi KO, kan? Kalo cuma claim doang sih... semua juga bisa.

teruz, yesus sendiri bilang ga, bhw inkuisisi akan dimulai di th 1100an, dan berakhir di awal 1900an? jesus sendiri bilang ga bhw nanti ada pengikutnya yg bawa2 alkitab sbg dasar inkuisisi, pdh alkitab tdk ada hubungan sama sekali dg inkuisisi? any comment?

Dia bilang kok. Dia akan jadi sumber perpecahan di muka bumi. Terbukti, kan?

tambah ga mungkin! vernah baca artikel ga, bhw dinas peternakan amrik (pokoknya bulek deh giju) kewalahan krn banyaknya anjing rumahan yg dibuang shg byk mengganggu keindahan kota. ..? ga vernah? dasar kuper loh!

Lho, artikel itu kan bicarain amerika. terus anda bilang dinas peternakan amrik, dan di negate ato bule. Anjing rumahan yang dibuang di amrik itu harus dibawa ke animal shelter, hunn... Dan yang ngurusin kok jadi dinas peternakan? Peternakan kan ngurusin sapi, domba, kambing...
yeah, salto ga vernah. tp ngegigit vernah van? lha tadi yg anda tulis, ava..?

Anjing gede nggak pernah gigit saya. Yang pernah gigit saya cuma anjing masih bayi yang giginya masih tumbuh. PUASSS???

oh, masalah bhw anda ke aceh terus anda yg non muslim disuruh (dipaksa tepatnya) make jilbab, maka SAYA TEGASKAN, dewan syariah aceh telah salah. tavi akan lbh bijaksana lagi kalo anda memahami citarasa org aceh. itu tentang aceh.
syekh puji nikah dg gadis kecil. kita lihat satu persatu ya.
syekh puji menikah berdasarkan semangat islam. sementara itu ada hukum negara yg melarang hal tsb. tjd lah pertentangan antara puji dan negara.
sementara itu, org kristen (ga usah sebut umat lain dulu lah) teriak2 nyumpahin puji ini.
skg gini aja.
ada ga ayat dlm alkitab yg melarang (ato justru memerintahkan) pernikahan dg gadis kecil? ok, katakanlah ga ada ayat2 svt itu. lbh tevat lagi, kristen berdiam diri tg pernikahan ini, khususnya dg spek nya si puji ini.
saya tegasin yeah. ava yg tjd antara syeh puji dan negara, bukanlah urusan anda org kristen. kasus ini hanya ada antara umat islam dan negara. KECUALI, memang ada ayat alkitab yg menyatakan bhw pernikahan dg gadis kecil itu adl dilarang, maka boleh lah kita debat di sini, svt halnya kita debat masalah anjing ini... vaham ga?
ava anda ga bisa ngebedain mana yg jadi urusan anda, dan mana yg urusan org lain?

Bukan masalah saya kristen. Masalah moral, mas. Masalah psikologi! Sekarang kan udah banyak penelitian bahwa childbrides jadi orang2 yang pertumbuhan mentalnya terhambat, bahkan bisa menimbulkan trauma. Gw ngeliat itu bukan dari mata kristen! NGERTI? Kok jadi ngurusin agama orang. Gw kebanyakan pake otak untuk analisis. Bukan kepercayaan buta agama gw!

wah di paragraf ini anda ngaku lagi van bhw anjing suka nerkam? jangan fokus kpd sanksi atas vemilik anjing and anjingnya disuntik ini itu. fokus aja ke resiko "terkamannya". itu sudah jelas van? nah skg gmn kalo anjing itu rabies?
ga usah kemana2 dulu deh ngobrolnya..

Anda nggak ngerti kata 'kalau', ya? Udah gw bilang anjing peliharaan nggak suka nerkam, juga. Kalau ada yang nerkam, baru dikasih sanksi. Apa kalau 3% populasi manusia itu pernah membunuh, asumsinya jadi manusia suka membunuh? Aneh bin ajaib cara lo mikir. Orang nyolong, ketangkep, dikasih sanksi. Hukum dibuat untuk melindungi orang yang dicolong dan mencegah orang nyolong. Ngerti? Bukan berarti manusia suka nyolong, kan?

maksudnya, ya svt velihara anjing - kucing - burung - kura2 dll. kecuali utk tujuan: dagingnya, tenaganya, telurnya; svt savi, kerbau, kambing, ayam, ikan mujaer dll. sbg contoh, pelihara anjing di villa2. boleh ga? ga boleh. krn tujuan peliharanya hanya utk bangga2an. beda kalo kita ada di pesawahan di bima, di mana kuda masih mjd transportasi. faham?

Nomernya dan dari hadist mana, please. Supaya bisa gw crosscheck.

Anda ngaku lagi kan, bhw anjing memang suka nerkam? trus kenava masih keras kevala juga? kalo dah ngaku, ya udah, jangan lagi divervanjang doong. malu ah. eh terima kasih ya dah ngaku...
kalo masalah anjing kecil, yeah islam hanya bilang A-N-J-I-N-G. islam ga bilang kecil ato gede. tavi yg jelas, semuanya vasti jadi host vavorit bagi virus rabies. iyaga??


Kata2 saya: 'bisa menerkam'. Saya bisa membunuh, tapi bukan berarti saya suka atau pernah membunuh, kan? ANEH ANEH ANEHHHHH cara lo mikir. Host favorit virus rabies itu anjing, kucing, dan monyet. Makanya nama kedokterannya rabies. Ngerti? Kok liur kucing nggak dilarang? Gw pernah digigit sama monyet juga, lho. Di kebun binatang. Gw langsung dilarikan suntik rabies. Lebih hobi monyet nerkam daripada anjing. Monyet itu jauh lebih ganas daripada anjing, wis! Makanya dia bukan binatang favorit untuk dipelihara! Kalau anjing laper, dia ndangak minta2 sama tuannya sambil melas. Kalo monyet laper, tuannya dicekek.


skg tentang artikel tg kualitas keislaman di filivina.
artikel yg saya minta adl, artikel yg menyebutkan bhw muslim minoritas baik di vilivina - timtim - aussie - dll adl selancang itu membangun mesjid TANVA IZIN (shg DIASUMSIKAN dibakar oleh nasrani pribumi). ada ga...??

artikel yg anda berikan hanya berkisar sevak terjang kaum muslim di vilivina yg berjuang utk mdpkan hak2 mrk. jadi bukan svt yg saya minta.....


Mendapatkan hak? Mereka itu bukan menuntut mendapatkan hak! Mereka menuntut mereka diperlakukan seperti raja! Nggak minoritas nggak mayoritas sami mawon. Cari ribut sama nasrani. Coba di Indo Yahudi diijinkan. Pasti yang jadi sasaran ente sekarang yahudi, deh. Nasrani itu nomer 2 di tingkat kebencian islam. Karena di indo nggak ada yahudi, ente nyalah2in orang kristen. Tetep aja ente pembenci orang lain selain muslim.
GeekyLady
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 101
Joined: Sun Oct 11, 2009 8:29 am

Re: Keluhan Netter Kristen_telah_Kalah

Postby Ahmadibejad » Wed Jan 06, 2010 8:36 pm

Masih sepoetaran andjing dan mesjid di filipina..???
[-( [-(
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Keluhan Netter Kristen_telah_Kalah

Postby Ahmadibejad » Wed Jan 06, 2010 8:42 pm

Boeat Wisdombasic.........
Lebih baik ente boeat thread tersendiri....
Djoedoelnja terserah ente....
Klo ente bahas masalah andjing dan filipina di thread ini...sangat tidak relevan...
Lebih baik boeka sendiri...dan ane jakin kapir2 akan menanggapi...
Lagian, akan lebih fokoes...

Monggo....
Last edited by Ahmadibejad on Wed Jan 06, 2010 8:51 pm, edited 1 time in total.
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Keluhan Netter Kristen_telah_Kalah

Postby GeekyLady » Wed Jan 06, 2010 8:47 pm

Ahmadibejad wrote:Masih sepoetaran andjing dan mesjid di filipina..???
[-( [-(


Yepp.... capek juga sih benernya. Apalagi lawan debatnya nggak bisa ngetik secara normal.
GeekyLady
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 101
Joined: Sun Oct 11, 2009 8:29 am

Re: Keluhan Netter Kristen_telah_Kalah

Postby kutukupret » Thu Jan 07, 2010 8:39 am

jameela wrote:Image


Manthaaap...........persis banget.

Identic banget photo itu sama netter wisdombasic, sama-sama mengonggong tanpa referensi, alias modal KLAIM/DALIL kosong. apapun itu....pokoknya mengonggong melulu dah. :green:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]