. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby KeiSha » Tue Feb 24, 2009 6:17 am

kimi07 wrote:@KeiSha
silahkan chek juga http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 0&start=40

untuk lihat buku2 lain yang saya sarankan

Hai kimi, aku jg udh download n baca bukunya Mark Gabriel...
Wah...sampe merinding yah bacanya waktu terjadi mujizat dia ngga digigit sm tikus2 n anjing yg kelaparan... [-o< [-o< [-o<

Sudah aku print dan jilid lho jadi buku untuk "amunisi" selanjutnya hihihi... :lol: :lol: :lol:
KeiSha
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sun Feb 08, 2009 8:31 pm

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby walet » Fri Feb 27, 2009 4:09 am

Keisha, gimana perkembangannya? Apa keluargamu yang muslim sudah membaca artikel-artikel disini?
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby KeiSha » Sun Mar 01, 2009 4:14 pm

kimi07 wrote:@KeiSha
silahkan chek juga http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 0&start=40

untuk lihat buku2 lain yang saya sarankan

Kimi... aku tertarik sama buku Kebenaran Diungkapkan oleh Anis Shorrosh.

BTW...dijual bebas ngga...? di gramed atau gunung agung ada ngga...?

Thanks.... :lol: :lol: :lol:
KeiSha
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sun Feb 08, 2009 8:31 pm

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby KeiSha » Sun Mar 01, 2009 4:26 pm

walet wrote:Keisha, gimana perkembangannya? Apa keluargamu yang muslim sudah membaca artikel-artikel disini?

Hai walet...

Nyokap belum baca sich, tapi aku udh beliin dia buku tentang surga islam...
Sampai sekarang aku blum tanya respon dia gimana....bingung kata2 pembukanya gimana yach...? hihihi....

Untuk artikel dari sini aku udh print dan siapin yg ttg kesaksian ali sina, supaya dia percaya kalo ffi ngga bermaksud menjelek2an islam...
tp aku belum kasih dia sich... hihihi...

Pokoknya kalo ada perkembangan positif aku pasti lapor pak walet deh, hihihi......
Eh sorry bapak atau ibu nich...? :lol: :lol: :lol:
KeiSha
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sun Feb 08, 2009 8:31 pm

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby KeiSha » Sun Mar 01, 2009 4:28 pm

Aduh M.SAW ngga OL yach...?????

BTW...netter2 ada yg tau ngga pameran buku islami disenayan hari ini masih ada atau ngga...?????

Plz....infonya....
KeiSha
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sun Feb 08, 2009 8:31 pm

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby M-SAW » Sun Mar 01, 2009 8:18 pm

KeiSha wrote:Aduh M.SAW ngga OL yach...?????

BTW...netter2 ada yg tau ngga pameran buku islami disenayan hari ini masih ada atau ngga...?????

Plz....infonya....

masih bu
sampai tgl 8 maret ini

oh ya buku anis shoros JELAS sangat2 FORBIDDEN di gramedia.gunung agung.
kamu harus beli di situs online.

kalau mau beli di dunia nyata,kamu harus bisa meyakinkan KASIR toko2 buku kristen terlebih dahulu,krn biasanya buku2 spt itu di simpan di laci kasir.hanya "KALANGAN SENDIRI" yg dikenal yang di ijinkan membeli buku spt itu.

Saya dulu sudah punya copyannya,tp ilang.cover asilnya warna IJO.hard cover.
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby kimi07 » Mon Mar 02, 2009 11:28 am

KeiSha wrote:Kimi... aku tertarik sama buku Kebenaran Diungkapkan oleh Anis Shorrosh.

BTW...dijual bebas ngga...? di gramed atau gunung agung ada ngga...?

Thanks.... :lol: :lol: :lol:


klo toko buku kristen, saya ga tau dimana,
tapi bisa di beli di http://rdsb.org/tokobuku/index.php?pil= ... i=9&page=4
stok TERBATAS
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby M-SAW » Fri Mar 06, 2009 9:10 am

kimi07 wrote:
klo toko buku kristen, saya ga tau dimana,
tapi bisa di beli di http://rdsb.org/tokobuku/index.php?pil= ... i=9&page=4
stok TERBATAS


bgmn kalau kita menghubungi tuh toko buku
kita ajak dia utk menjual buku2 terjemahan yg ada di FFI ini
tapi kita harus pastikan ke dia utk menjual dgn HARGA MURAH,
krn tidak ada biaya COPYRIGHT.royalti dsb.dan ongkos terjemahan(krn semua polentir ffi bener2 no money)

silahkan toko tsb ambil untung secukupnya..mungkin utk buku 500 halaman jatuhnya paling cuman 35rb.(ongkos produksi 20 rb,untung si toko 15 rb)
sehingga nantinya banyak yg beli buku2 terjemahan FFI.
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby anshori2007 » Fri Mar 06, 2009 1:12 pm

KeiSha wrote:Aduh M.SAW ngga OL yach...?????

BTW...netter2 ada yg tau ngga pameran buku islami disenayan hari ini masih ada atau ngga...?????

Plz....infonya....

Untuk mengawali lebih baik sodorin buku-buku islam seperti yg Sdr. MSAW beli, dijamin pasti SHOCK. gue pernah coba ke temen-temen gue.
User avatar
anshori2007
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 240
Joined: Thu Sep 27, 2007 2:01 pm
Location: Surga 72 Bidadari Betis Transparan

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby Umar bin Khatab » Thu Mar 12, 2009 10:31 am

KENAPA INI TRID KEISHA NYASAR DISINI.KAYAKNYA BGSN DI SUB MENGAPA SAYA MURTAD
Umar bin Khatab
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby KeiSha » Sat Mar 14, 2009 5:40 am

M-SAW wrote:
masih bu
sampai tgl 8 maret ini

oh ya buku anis shoros JELAS sangat2 FORBIDDEN di gramedia.gunung agung.
kamu harus beli di situs online.

kalau mau beli di dunia nyata,kamu harus bisa meyakinkan KASIR toko2 buku kristen terlebih dahulu,krn biasanya buku2 spt itu di simpan di laci kasir.hanya "KALANGAN SENDIRI" yg dikenal yang di ijinkan membeli buku spt itu.

Saya dulu sudah punya copyannya,tp ilang.cover asilnya warna IJO.hard cover.

Hai M.SAW...

Kemaren aku udh sempet dtg ke pameran IBF, cm ngga sempet beli buku apa2 soalnya keburu ngga enak hati diliatin terus sm org2 disana.

Mungkin krn aku ada keturunan "sipit" kali yah jd mereka agak2 aneh kayanya ngeliat aku hihihi... :lol: :lol: :lol:
KeiSha
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sun Feb 08, 2009 8:31 pm

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby KeiSha » Sat Mar 14, 2009 5:51 am

anshori2007 wrote:Untuk mengawali lebih baik sodorin buku-buku islam seperti yg Sdr. MSAW beli, dijamin pasti SHOCK. gue pernah coba ke temen-temen gue.

Hihihi...

Memang, M.SAW khan suhu aku... :lol: :lol: :lol:
KeiSha
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sun Feb 08, 2009 8:31 pm

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby Fajar K » Wed Mar 18, 2009 6:32 am

KeiSha wrote:
Kemaren aku udh sempet dtg ke pameran IBF, cm ngga sempet beli buku apa2 soalnya keburu ngga enak hati diliatin terus sm org2 disana.

Mungkin krn aku ada keturunan "sipit" kali yah jd mereka agak2 aneh kayanya ngeliat aku hihihi... :lol: :lol: :lol:


Wajahmu itu harus dibuat se-sangar mungkin agar bisa diterima di lingkungan semacam itu. Coba lihat orang2 di masjid2. Pada serem2 semua kan?
User avatar
Fajar K
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 543
Joined: Sat Jul 15, 2006 10:12 am
Location: The Secret Garden

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby Crown » Sat Mar 28, 2009 5:27 am

Muslim kalo lg ngga butuh, ngeliat yg sipit pasti di pelototin

T
A
P
I

Kalo lagi butuh, ngeliat yang sipit pasti di porotin
Crown
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 91
Joined: Tue Mar 24, 2009 8:57 am

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby TRImbiLL » Sat Apr 04, 2009 3:55 pm

bos kasih aja bos buku "kamasutra"

atau anu aja bos..
kasih buku cinta dunia aja bos...
kayak buku-buku yang seolah-olah kita tidak akan pernah mati itu lo bos...
pasti deh mamamu bisa acungin jempol ke kamu bos...

he..he...he...
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby TRImbiLL » Sat Apr 04, 2009 3:59 pm

Fajar K wrote:Wajahmu itu harus dibuat se-sangar mungkin agar bisa diterima di lingkungan semacam itu. Coba lihat orang2 di masjid2. Pada serem2 semua kan?


wow..wow...wow...

bos..bos..
ente masih makan nasi sama minum teh tidak..??
kalau menu peyang belum ganti daging sama darah inyong yakin bos..kalau ente tidak akan takut melihat orang dimasjid bos..

bos..bos... ada..ada aja bos..
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby korbanmuslims » Sun Apr 05, 2009 2:23 pm

TRImbiLL wrote:
wow..wow...wow...

bos..bos..
ente masih makan nasi sama minum teh tidak..??
kalau menu peyang belum ganti daging sama darah inyong yakin bos..kalau ente tidak akan takut melihat orang dimasjid bos..

bos..bos... ada..ada aja bos..


Apakah tidak menakutkan istri sendiri diancam harus masuk islam dgn mandau??? (ini kisah nyata ii saya sendiri)
korbanmuslims
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Mon Mar 16, 2009 8:49 pm

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby TRImbiLL » Sun Apr 05, 2009 7:19 pm

korbanmuslims wrote:Apakah tidak menakutkan istri sendiri diancam harus masuk islam dgn mandau??? (ini kisah nyata ii saya sendiri)


he..he..he....
bos..bos....

ini dunia maya bos....
sampeyan mau di mandau/diclurit/ditekak, mesti ada sebab'e bos...
sampeyan mau bilang kisah nyata sampeyan sendiri ya silahkan...

la sampeyan dulu waktu punya suami dasare apa dulu bos...
cinta...???

bos cinta itu kejam bos..
ingat bos...ingat....


la wong misuami sampeyan itu udah pacaran sama sampaian berapa tahun bos...

katane kalau udah pacaran itu..bisa mengetahui isi hati pasangane bos...
la udah apa belum..??

la malah gek sampeyan hamil duluan...??

takut apa tidak itu tergantung sampeyan bos...???
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby Pedagang_Makanan » Mon Apr 06, 2009 10:43 am

TRImbiLL wrote:he..he..he....
bos..bos....

ini dunia maya bos....
sampeyan mau di mandau/diclurit/ditekak, mesti ada sebab'e bos...
sampeyan mau bilang kisah nyata sampeyan sendiri ya silahkan...

la sampeyan dulu waktu punya suami dasare apa dulu bos...
cinta...???

bos cinta itu kejam bos..
ingat bos...ingat....


la wong misuami sampeyan itu udah pacaran sama sampaian berapa tahun bos...

katane kalau udah pacaran itu..bisa mengetahui isi hati pasangane bos...
la udah apa belum..??

la malah gek sampeyan hamil duluan...??

takut apa tidak itu tergantung sampeyan bos...???



Ah si Trimbill ini mah... GA BISA MEMEGANG UCAPANNYA!

TRImbiLL wrote: ok bos..ok ...
i am paham , inyong pastinya akan berbahasa indonesia yang bener-bener ..
sesttt tak usahake bahasa indonesia inyong baku bos...


Trimbill si manusia yang menjadi korban ajaran sesat.

Trimbill si manusia yang tidak bisa memegang perkataannya sendiri. Salah satu korban ajaran Islam yang konyol. Ajaran yang konyol menghasilkan manusia yang konyol!

BIlangnya sih mau berbahasa indonesia.

MANA ???????????

GA KONSISTEN SAMA UCAPANNYA!
Persis banget sama si malamputeri. Yaeyalah, wong orangnya sama aja kok!
User avatar
Pedagang_Makanan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby TRImbiLL » Tue Apr 07, 2009 9:55 pm

KeiSha wrote:Hihihi...

Memang, M.SAW khan suhu aku... :lol: :lol: :lol:




seeeettt bos nurut aja sama inyong...

kasih aja ibu inyong itu buku KAMASUTRA...
jadi kalau sampeyan murtad, ibu sampeyan bisa semangat lagi mencetak anak baru dan siap membuang sampeyan bos...
jadi mengkene bos, kalau anaknya banyak, kan ibu sampeyan masih punya anak yang bisa dia didik jadi generasi islam bos..
jadi ibu sampeyan akan dengan senang hati mengusir sampeyan...

ok bos ..
he..he..he...
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users