. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

kehidupan muslim: di dunia dan di surga

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

kehidupan muslim: di dunia dan di surga

Postby endfinal » Thu Dec 06, 2007 10:12 am

mau tukar pikiran dgn muslim di forum ini.

seperti yang kita ketahui semua, tuhannya orang muslim akan memberikan kenikmatan surga bagi umatnya seperti memberikan mereka minum khamar, 72 pelacur, budak2 dan pelayan lelaki. oleh pandangan umum, kehidupan muslim di surga islam ini dapat dengan mudah disimpulkan sebagai kehidupan yang penuh dengan kenajisan.

dan bagaimana dengan kehidupan muslim di dunia? apakah kehidupan muslim di dunia ini dapat menggambarkan kemuliaan dan keunggulan agama islam dan kehebatan tuhannya?

mohon tanggapan dari semua muslim yg merasa bangga jadi islam. apa yang bisa dibanggakan dari kehidupan orang islam di dunia ini untuk diperlihatkan kepada orang non muslim.

bagi non muslim, juga boleh memberikan pandangan dan masukan apa kira-kira yang dapat dibanggakan jika anda hidup sebagai muslim.

thanks.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby yusak_almasih » Thu Dec 06, 2007 10:47 am

Di dunia muslim jadi pecundang, baik teknologi, pemikiran, budaya, dll, karena auloh impoten, ga punya kuasa.
Mati, muslim mendapat hadiah karena auloh itu germo - nya islam, shg orang islam bisa horny setiap saat. bejat ga mas
yusak_almasih
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby endfinal » Thu Dec 06, 2007 11:39 am

gue kasihan dgn muslim, sudah sholat 5 waktu, naik haji, puasa, rela mati utk membela nabinya, tapi kenapa di dunia tuhan mereka tidak membela mereka hingga dapat dikagumi oleh non muslim dan oleh bangsa kafir?

- dikantor muslim tidak bisa jadi teladan. suka menghilang saat jam kerja dan ternyata ada di mushola lagi sholat ke arah berhala kabah.

- suami muslim tidak bisa jadi teladan. kalo punya duit berlebih bawaannya mau kawin lagi. selalu kalo sudah punya istri lagi tiba-tiba karier dan usahanya langsung terjun bebas.

- punya tetang muslim juga gak enak. pas lebaran kita ucapin selamat tapi pas hari lebaran agama lain mereka diam saja seolah mereka lebih baik. tapi kalau di kirimin makanan atau parcel mau. halahhh....!!!

dll
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby eDuw » Mon Apr 21, 2008 9:54 am

Kalo menurut Gue,Muslim tuh Nikmat d Dunia ama nikmat d Surga(khusus yang Cowo looo)....

Dunia===>Bini banyak
Sorga===>Bidadari....

Kerjaan dunia ama sorga ga jauh-jauh *** mulu...
bener-bener mantafffff....
User avatar
eDuw
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 115
Joined: Wed Mar 14, 2007 7:55 am
Location: dimane-mane

Postby Busman » Mon Apr 21, 2008 10:03 am

tujuan akhir dari muslim sudah jelas.....
memanjakan kelamin......!!!
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Qur`an Ok » Mon Apr 21, 2008 11:18 am

endfinal wrote:seperti yang kita ketahui semua, tuhannya orang muslim akan memberikan kenikmatan surga bagi umatnya seperti memberikan mereka minum khamar, 72 pelacur, budak2 dan pelayan lelaki.

Tolong Kalau bicara menggunakan Sumber yang akurat, berikan buktinya. Jangan hanya berkoar saja !



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
AMIT-AMIT JABANG BAYI MASUK KRISTEN, KITABNYA PORNO SEMUA
Image
Last edited by Qur`an Ok on Mon Apr 21, 2008 11:20 am, edited 1 time in total.
Qur`an Ok
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Thu Apr 03, 2008 1:33 pm

Postby Qur`an Ok » Mon Apr 21, 2008 11:19 am

Busman wrote:tujuan akhir dari muslim sudah jelas.....
memanjakan kelamin......!!!

Mana Sumbernya Memanjakan Kelamin ! Jangan Jadi debat Kusir Yaa !


------------------------------------------------------------------------------------------------
AMIT-AMIT JABANG BAYI MASUK KRISTEN, KITABNYA PORNO SEMUA
Image
Qur`an Ok
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Thu Apr 03, 2008 1:33 pm

Postby re-born » Mon Apr 21, 2008 11:51 am

endfinal wrote:gue kasihan dgn muslim, sudah sholat 5 waktu, naik haji, puasa, rela mati utk membela nabinya, tapi kenapa di dunia tuhan mereka tidak membela mereka hingga dapat dikagumi oleh non muslim dan oleh bangsa kafir?

- dikantor muslim tidak bisa jadi teladan. suka menghilang saat jam kerja dan ternyata ada di mushola lagi sholat ke arah berhala kabah.

- suami muslim tidak bisa jadi teladan. kalo punya duit berlebih bawaannya mau kawin lagi. selalu kalo sudah punya istri lagi tiba-tiba karier dan usahanya langsung terjun bebas.

- punya tetang muslim juga gak enak. pas lebaran kita ucapin selamat tapi pas hari lebaran agama lain mereka diam saja seolah mereka lebih baik. tapi kalau di kirimin makanan atau parcel mau. halahhh....!!!

dll

iya g juga bingung... secara mereka kan "lebih" beriman terhadap tuhannya... knp ga bisa lebih unggul dari orang non muslim... sementara orang kafir dijanjiin sama Allah yaitu "orang yang percaya tidak akan dipermalukan.." dan itu benar2 terbukti, dimana negeri2 non muslim lebih maju and beradab, modern, aman nyaman, bersih, and bawaannya seneng aja tinggal disana...

liat tuh si muslim, waktu sekolah kerjaannya Tawuran, nodong, coret2 fasilitas umum, nongkrong2 ga jelas, yang pada akhirnya berbuntut tawuran massal karena ga suka kalo tempat nongkrongnya diganggu.. kalo ga mau diganggu nongkrong aja di WC... trs kunci deh, bawa rokok, lebih enak...

di dunia kerja sering dipandang sebelah mata, sekalipun berbakat dan pintar seringkali cuma dijadiin staff yg ga penting jabatannya, karena uda pada tahu mayoritas muslim ga bisa diandalkan.... and lebih sering mengecewakan... coba bayangkan kalo dikasih deadline tugas eh bukannya dikerjain dulu, nongkrong di musholla nya kelamaan, padahal yang namanya doa ga harus 5 kali dan ditetapin kali jamnya, u mau dimana aja kapan aja juga bisa berdoa, tanpa harus nungging2, atau cuci2 kaki tangan dll, bilangnya Tuhan ada dimana2 tapi kalo sembahyang harus ini itu... ya basiii.. gimana mau maju???
User avatar
re-born
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 296
Joined: Sat Oct 20, 2007 1:09 pm
Location: Seattle

Postby re-born » Mon Apr 21, 2008 12:04 pm

Qur`an Ok wrote:
endfinal wrote:seperti yang kita ketahui semua, tuhannya orang muslim akan memberikan kenikmatan surga bagi umatnya seperti memberikan mereka minum khamar, 72 pelacur, budak2 dan pelayan lelaki.

Tolong Kalau bicara menggunakan Sumber yang akurat, berikan buktinya. Jangan hanya berkoar saja !



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
AMIT-AMIT JABANG BAYI MASUK KRISTEN, KITABNYA PORNO SEMUA
Image


sumber apalagi... apa belum cukup bukti????
mau bukti apa lagi???

kalo engga memanjakan kelamin muhamad hanya akan menikah sekali seumur hidup dengan istrinya

kalo engga memanjakan kelamin muhamad engga akan mengiming2i pengikutnya denga surga yang penuh dengan 72 bidadari untuk ditiduri

kalo engga memanjakan kelamin muhamad engga akan mengijinkan laki2 memukul istrinya kalo menolak untuk berhubungan sex walaupun istrinya sedang haid atau sakit

kalo engga memanjakan kelamin, muhamad engga akan memerintahkan para pengikutnya untuk bisa menikah lebih dari sekali dengan alasan asal adil... mana ada yang adil secara satu laki2 dengan banyak wanita.. kecuali dia punya penis ada 12 and bisa ereksi semuanya secara bersamaan...

adakah muhamad memiliki penis canggih seperti itu????

kalo keberatan please bantah dengan ayat yang mendukung, atau paling tidak menyangkal semua pernyataan saya yang diatas.. melihat kamu punya nickname adalah quran Ok maka saya akan menganggap kalo kamu lebih pinter daripada kafir,

secara kami telah menyertakan ayat yang memang mendukung tentang surganya orang islam yang isinya sex melulu, serta ayat2 lainnya yang mendukung adanya proses yang memanjakan kelamin laki2...

kalo emang ga setuju dengan pernyataan kami, ya bantahlah dengan ayat alquran yang menyangkal adanya surga dengan 72 bidadari... atau ayat yang berisi mengenai muhamad tidak memiliki banyak istri, atau ayat yang mengatakan kalo muhamad tidak pernah menikah dengan aisha, atau ayat yang menurut kamu bisa membuktikan kalo muhamad tidak gila sex.... barulah kami akan diam...
User avatar
re-born
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 296
Joined: Sat Oct 20, 2007 1:09 pm
Location: Seattle

Postby Zebra Cross » Mon Apr 21, 2008 12:08 pm

kehidupan islam didunia dan diakhirat sebenarnya adalah perpanjangan tangan iblis saja kok. Mereka hidup didunia,dan hati mereka menyangkal,menolak TUHAN YANG BENAR(dan ini adalah suatu dosa). Mereka hidup didunia dengan penuh kecurigaan,buruk sangka pada sesama manusia,kebencian dengan mengatakan diluar islam KAFIR, membela-bela agamanya olloh padahal mereka tidak menyadari olloh hanyalah topeng iblis. Mereka mati,tidak diwariskan kerajaan surga, karena surga mana seh yang isinya ngeseks dengan cara gangbang bersama 72 bidadari,sementara istert-isteri mereka sewaktu dunia cuma bisa melongo, sudah pasti bila ada seks bebas di syurga,sudah tentu penyakit aids pun akan ada di syurga, katanya mereka tidak akan lapar, tidak akan membuang kotoran, namun keringat mereka harum, pakai logika dunk,apa ini tidak terdengar ganjil??? yang BERSIFAT KEDUNIAWIAN YA TIDAK ADA YANG KEKAL,kita ke surga yang benar tidak lagi membawa segala kedagingan,kita adalah roh di dalam SURGA yang benar. Gbu all
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby Bang Haji » Mon Apr 21, 2008 12:23 pm

Qur`an Ok wrote:
Busman wrote:tujuan akhir dari muslim sudah jelas.....
memanjakan kelamin......!!!



Mana Sumbernya Memanjakan Kelamin ! Jangan Jadi debat Kusir Yaa !



ente pura2 begoo apa gak tau sihh..???
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Zebra Cross » Mon Apr 21, 2008 12:30 pm

kehidupan islam didunia dan diakhirat sebenarnya adalah perpanjangan tangan iblis saja kok. Mereka hidup didunia,dan hati mereka menyangkal,menolak TUHAN YANG BENAR(dan ini adalah suatu dosa). Mereka hidup didunia dengan penuh kecurigaan,buruk sangka pada sesama manusia,kebencian dengan mengatakan diluar islam KAFIR, membela-bela agamanya olloh padahal mereka tidak menyadari olloh hanyalah topeng iblis. Mereka mati,tidak diwariskan kerajaan surga, karena surga mana seh yang isinya ngeseks dengan cara gangbang bersama 72 bidadari,sementara istert-isteri mereka sewaktu dunia cuma bisa melongo, sudah pasti bila ada seks bebas di syurga,sudah tentu penyakit aids pun akan ada di syurga, katanya mereka tidak akan lapar, tidak akan membuang kotoran, namun keringat mereka harum, pakai logika dunk,apa ini tidak terdengar ganjil??? yang BERSIFAT KEDUNIAWIAN YA TIDAK ADA YANG KEKAL,kita ke surga yang benar tidak lagi membawa segala kedagingan,kita adalah roh di dalam SURGA yang benar. Gbu all
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby Busman » Wed Apr 23, 2008 1:55 am

Qur`an Ok wrote:
Busman wrote:tujuan akhir dari muslim sudah jelas.....
memanjakan kelamin......!!!

Mana Sumbernya Memanjakan Kelamin ! Jangan Jadi debat Kusir Yaa !


------------------------------------------------------------------------------------------------
AMIT-AMIT JABANG BAYI MASUK KRISTEN, KITABNYA PORNO SEMUA
Image


loe pasti islam gadungan yang kagak pernah baca quran dan hadist, baca saja quranmu, yang dijanjikan si allah swtmu itu di syurga hanyalah berpesta pora dengan khamar tempat yang mewah penuh emas dan juga betina-betina yang siap digagahi dan selalu perawan vaginanya.
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby RektaltubE » Sun Apr 27, 2008 3:20 pm

MEMANJAKAN KELAMIN.....!!!

SURAT 55. AR RAHMAAN 70
Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik.

SURAT 52. ATH THUUR 20
mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.
RektaltubE
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 76
Joined: Sun Apr 06, 2008 4:28 pm

Postby RektaltubE » Sun Apr 27, 2008 3:21 pm

MEMANJAKAN KELAMIN.....!!!

SURAT 55. AR RAHMAAN 70
Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik.

SURAT 52. ATH THUUR 20
mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.
RektaltubE
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 76
Joined: Sun Apr 06, 2008 4:28 pm


Return to SURGA & NERAKA Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users