. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kehidupan DiSurga Dalam Islam Sama Dengan Kehidupan Duniawi

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Kehidupan DiSurga Dalam Islam Sama Dengan Kehidupan Duniawi

Postby bee » Thu Oct 29, 2009 10:45 am

@berani_murtad.
anda betul sekali. Tapi surga tidak hanya membahas bidadari. coba baca deh anda baca lagi postingan saya. [font=][font=]Di dalam Al-qur'an juga banyak disebutkan tentang surga, dan tidak melulu tentang bidadari tapi juga suasana dan kondisinya. Misalnya dalam
[font=]QS.55:48-51. "kedua surga itu mempunyai aneka pepohonan dan buah-buahan. Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan. Di dalam kedua surga itu ada dua buah mata air yang memancar. Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan.".[/font][/font][/font]
bee
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Tue Oct 27, 2009 3:01 pm

Re: Kehidupan DiSurga Dalam Islam Sama Dengan Kehidupan Duniawi

Postby kutukupret » Thu Oct 29, 2009 10:49 am

bee wrote:@berani_murtad.
anda betul sekali. Tapi surga tidak hanya membahas bidadari. coba baca deh anda baca lagi postingan saya. [font=][font=]Di dalam Al-qur'an juga banyak disebutkan tentang surga, dan tidak melulu tentang bidadari tapi juga suasana dan kondisinya. Misalnya dalam
[font=]QS.55:48-51. "kedua surga itu mempunyai aneka pepohonan dan buah-buahan. Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan. Di dalam kedua surga itu ada dua buah mata air yang memancar. Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan.".[/font][/font][/font]


Betul, surga tidak hanya membahas bidadari tapi Ereksi Abadi juga dibahas.
jika ada Bidadari, Ereksi Abadi dan SEX, nggak perlu di bahas adalah Surga penuh dgn BANJIR SPERMA.

bahkan menurut Netter Muslim Senior, ........

Head Fixer wrote:ADA donk ..!! .. surga itukan APA YANG ELO MAU ...
jadi kalo ga mau dipoligami maka akan terpenuhi keinginannya itu ...

[25:16] Bagi mereka di dalam surga itu apa yang mereka kehendaki, sedang mereka kekal . adalah janji dari Tuhanmu yang patut dimohonkan .


Anda pun bisa memasukan BUNDA DORCE sebagai salah satu dari 72 Bidadari anda.
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Kehidupan DiSurga Dalam Islam Sama Dengan Kehidupan Duniawi

Postby bee » Thu Oct 29, 2009 1:13 pm

@kutu.....
halo bro, koq ada di sini. Lagi mutar2 ya...?
gak baca postingan ya bro, bukan hanya bidadari yang ada di surga. baca tuh QS.55 :48-51 dan surah2 lainnya. Saya yakin bahwa tipe manusia yang masuk ke surga bukan tipe manusia yang anda sebutkan itu, yang pikirannya hanya perempuan, sex dan ereksi. Anda sendiri koq bisa berpikir seperti itu, bro..?
bee
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Tue Oct 27, 2009 3:01 pm

Re: Kehidupan DiSurga Dalam Islam Sama Dengan Kehidupan Duniawi

Postby kutukupret » Thu Oct 29, 2009 1:17 pm

bee wrote:@kutu.....
halo bro, koq ada di sini. Lagi mutar2 ya...?
gak baca postingan ya bro, bukan hanya bidadari yang ada di surga. baca tuh QS.55 :48-51 dan surah2 lainnya. Saya yakin bahwa tipe manusia yang masuk ke surga bukan tipe manusia yang anda sebutkan itu, yang pikirannya hanya perempuan, sex dan ereksi. Anda sendiri koq bisa berpikir seperti itu, bro..?


Baca juga quote yang dari netter Head FIXER, saya perbesar supaya nggak pedes di mata.

[25:16] Bagi mereka di dalam surga itu apa yang mereka kehendaki, sedang mereka kekal . adalah janji dari Tuhanmu yang patut dimohonkan

surga itukan APA YANG ELO MAU ....

Anda ingin SODOMI si Muhammad SAW juga bisa.......BACA AYAT itu.
termasuk berhubungan intim dgn Aisha ra dan Kathijah :green: ataupun Bunda DORCE.
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Kehidupan DiSurga Dalam Islam Sama Dengan Kehidupan Duniawi

Postby bee » Thu Oct 29, 2009 1:22 pm

@kutu...
kan sudah saya jawab, bro. kalo yang akan masuk surga itu adalah orang2 yang tidak punya pikiran seperti yang anda sebutkan itu.
bee
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Tue Oct 27, 2009 3:01 pm

Re: Kehidupan DiSurga Dalam Islam Sama Dengan Kehidupan Duniawi

Postby kutukupret » Thu Oct 29, 2009 1:24 pm

bee wrote:@kutu...
kan sudah saya jawab, bro. kalo yang akan masuk surga itu adalah orang2 yang tidak punya pikiran seperti yang anda sebutkan itu.


Protes lah sama Auwloh anda, bukankah itu janji auwloh swt ??
bukankah para Jihader ingin dapet 72 Bidadari ??
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Kehidupan DiSurga Dalam Islam Sama Dengan Kehidupan Duniawi

Postby berani_murtad » Thu Oct 29, 2009 1:39 pm

@Bee
pointnya adalah surga tempat penyaluran hawa nafsu yang kekal. janji surga ini begitu gampang diminati oleh orang-orang yang beriman kecil, karena mereka sendiri yang memeluk islam adalah yang masih memiliki keimanan kecil dan tidak dapat mengalahkan nafsunya. andai saja iman saya terhadap tuhan kecil, sudah pasti saya kembali ke islam. saya akan berjihad dengan keras, kalau perlu saya akan meledakkan diri, karena surga saya dalam islam terjamin dengan nafsu yang tidak pernah putus. manusia yang dapat mengalahkan nafsu, adalah manusia yang sempurna, sesuai dengan konsep agama lain. ketenangan itu tidak pernah dirasakan muslim, karena duniapun tempat mereka merasakan nafsu, dan terus disurga dilipatgandakan kembali nafsunya yang ingin disalurkan. bagaimanakah posisi wanita islam dalam surga @bee? apakah mereka mendapatkan surga sebanding dengan prianya
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: Kehidupan DiSurga Dalam Islam Sama Dengan Kehidupan Duniawi

Postby bee » Thu Oct 29, 2009 2:17 pm

@b_m
1. bagaiman anda bisa mengatakan bahwa yang memeluk islam adalah yang masih memiliki keimanan kecil dan tidak dapat mengalahkan nafsunya? Apakah anda tidak tau konsep puasa dan konsep2 lainnya dalam Islam..?
2. Bagaimana anda bisa merasakan bahwa ketenangan itu tidak pernah dirasakan muslim...? Justru kami mendapatkan ketenangan itu dalam Islam.
3. Apakah anda tidak tau bahwa hawa nafsu juga ada yang baik...? kebutuhan anda akan sandang, pangan dan papan, apakah bukan nafsu...? Apakah anda sudah menikah...? apakah menikah itu tidak baik...? apakah menikah itu bukan nafsu...? itu nafsu, bro. tapi nafsu yang baik, selama tidak melampaui batas.
Oya, pertanyaan anda tentang kedudukan perempuan di surga...? tidak hanya di surga, di hadapan Allah, semua manusia, pria maupun wanita sama kedudukannya, yang membedakan adalah tingkat ketaqwaannya.
bee
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Tue Oct 27, 2009 3:01 pm

Re: Kehidupan DiSurga Dalam Islam Sama Dengan Kehidupan Duniawi

Postby king1 » Mon Apr 04, 2011 5:31 pm

Sesungguhnya di dalam syurga itu berupa sesuatu yang belum pernah di lihat oleh mata, belum pernah terdengar oleh telinga dan belum pernah terlintas oleh hati manusia. Ahli syurga bagaikan raja bersenang-lenang dengan penuh kenikmatan sedangkan umur mereka seusia dengan putera. Usia mereka kekal selamanya 33 tahun yakni seusia ketika nabi Isa AS di angkat ke langit, manakala tinggi mereka pula setinggi nabi Adam AS yakni setinggi 60 hasta dan dalamnya lintang 7 hasta. Mereka sangat kacak dan suara mereka sangat merdu. Mata mereka seakan bercelak, putih kulitnya, tiada berbulu badannya kecuali di kepala (kerinting rambutnya), alis dan kelopak mata. Sedang janggut, misai, ketiak dan kemaluan licin tidak berbulu. Mereka tidak kencing dan tidak buang air besar, tidak berludah dan tidak berhingus dan peluh mereka berbau kasturi. Bejana mereka dari emas dan perak, sisir rambut mereka dari emas, kayu bakar mereka dari kayu gahru yang harum (kayu kemenyan). Mereka sentiasa merasa aman dari azab. Hati mereka sentiasa bersatu dan tidak pernah berselisih dan benci membenci antara sesama mereka.

Mereka diberi pakaian dari sutera halus yang hijau dan tebal lagi tidak akan reput atau lusuh. Di kepala mereka ada mahkota yang dapat menerangi antara timur dan barat. Mereka juga diberi pakai 70 macam perhiasan yang berubah warnanya setiap jam, berbeza warna dengan perhiasan yang lain, sedang jari-jari mereka ada sepuluh cincin, terukir pada yang;

Salam alaikum bima shobartum (Selamat sejahtera kamu kerana kesabaran kamu)
Ud khuluha bisalamin aminin (Masuklah ke syurga dengan selamat dan aman)
Tilkal janatullati urits tumu ha bima kuntum ta'malun (Itulah syurga yang diwariskan kepadamu kerana amal perbuatanmu)
Rufi'at ankumul ahzana wal humum (Telah dihindarkan dari kamu semua risau dan dukacita)
Albasakum alhuli wal hulal (Kami berimu pakaian dan perhiasan)
Zawwa jakum ul hurul iin (Kami kahwinkan kamu dengan bidadari)
Walakum fihamatasy tahihil anfusu wa taladzzul a'yun wa antum fiha khalidun (Untuk mu dalam syurga segala keinginan dan menyenangkan pandangan matamu)
Rafaq tumunnabiyina wassiddiqin (Kamu telah berkumpul dengan para Nabi dan Siddiqin)
Shirtum syababa laa tahromun (Kamu menjadi muda dan tidak tua selamanya)
Sakantum fi jiwari man laa yu'dzil jiran (Kamu tinggal dengan tetangga yang tidak mengganggu tetangganya)

Penglihatan mereka dilapangkan sehingga ia memandang yang jauh-jauh seperti memandangnya dari jarak dekat. Penghabisan orang yang masuk syurga dan paling rendah kedudukannya, diberi kerajaan sepanjang penglihatannya, serupa dengan jarak 100 tahun perjalanan. Dan didirikan bagi mereka kubah dari mutiara, zabarjat dan yakut. Lebarnya seperti antara Al-Jabiyah ke Sana'a. Setiap pagi dan petang mereka diberi makan dengan 70,000 piring dari emas, sedangkan warna pada setiap piring tidak sama, sedang rasa makanan pada tiap suapan tidak sama, ditemukan rasa makanan pada suapan yang pertama sama rasanya dengan rasa pada suapan terakhir.

Terdapat 70,000 kampung yang terdiri dari mutiara dan yakut. Setiap kampung ada 70,000 rumah sedangkan rumah-rumah itu tidak satu pecah atau rosak. Sebahagian bangunan di syurga diperbuat dari jalinan bata dari emas dan bata dari perak. Bumi syurga dari perak, dan tanahnya dari misik atau za'faran, debu lantainya dari kasturi yang semerbak harum, dan kerikilnya mutiara serta yakut dan urat-urat pohonnya dari perak, sedang dahannya dari mutiara dan zabarjad, daun dan buahnya berada di bawah, maka seseorang tidak menghadapi kesukaran untuk makan walaupun dalam keadaan berdiri, duduk ataupun baring.

Diriwayatkan bahawa Rasulullah SAW bersabda: "Allah SWT telah menciptakan wajah-wajah bidadari terdiri dari 4 warna; putih, hijau, kuning dan merah. Dan tubuhnya diciptakan dari za'faran, misik dan kafur. Dan rambutnya diciptakan dari cengkeh. Bahagian tubuhnya mulai dari kaki sampai lutut tercipta dari za'faran. Dari lutut sampai buah dada tercipta dari anbar. Dari leher sampai kepala tercipta dari kafur. Andaikata meludah ke dunia, maka ludahnya akan menjelma menjadi misik. Pada setiap dadanya tertulis nama suaminya dan nama dari nama-nama Allah SWT. Pada setiap tangannya mengenakan 10 gelang dari emas, memakai cincin sebanyak 10 pada jari-jarinya, memakai 10 perhiasan gelang kaki dari mutiara dan permata."

Sekurang-kurangnya penduduk syurga itu memiliki 80,000 pelayan dan dikahwinkan dengan 72 isteri (bidadari). Mereka diberi kekuatan 100 orang ketika makan, minum dan senggama. Dicipta bidadari secara langsung oleh Allah SWT dan bukan melalui proses kelahiran. Kejelitaan digambarkan seakan-akan bidadari itu permata yakut dan marjan. Yang sentiasa dara lagi sebaya umurnya, cantik, manja, rindu dan amat mencintai suaminya. Yang suci dari sebarang kotoran, haid, nifas, kencing dan air mani. Sopan menundukkan pandangan, tidak pernah disentuh oleh mana-mana jin atau manusia sebelum mereka. Sangat putih kulitnya. Bermata jeli, anak mata hitam pekat bagaikan mata bayi yang baru dilahirkan, bahkan lebih jernih dan lebih becahaya. Lebar matanya disertai bulu mata bagaikan sayap burung yang sedang terbang. Mempunyai betis yang tembus, yang sangat indah mata melihat sehingga boleh terlihat sumsum betis dari belakang dagingnya. Mempunyai kelembutan seperti lembutnya selaput telur di dalam telur yang melekat di kulit luar. Dikurniakan Allah SWT cahaya pada wajah seperti bulan purnama. Cahaya serta bau harum semerbak pada tubuh mereka dapat memenuhi dunia antara langit dan bumi. Sedangkan tutup kepala bidadari itu lebih baik dari dunia dan seisinya.

Terdapat kemah-kemah yang mengandungi berpuluh-puluh bilik dari mutiara yang berlubang. Ada bilik yang bagaikan taman yang luas yang dipenuhi pohon-pohon palma dan di kelilingi sungai yang mengalir, yang tepiannya dilitupi oleh bunga mawar, melati dan lain-lain bunga yang tumbuh dari lembah. Ketika angin meniup taman bunga ini, seluruh taman dipenuhi bau harum semerbak. Di dalam bilik ada ruangan luas yang diperbuat dari kayu cendana dan pokok gaharu serta dilapisi dengan segala macam marmar berwarna. Berterbangan burung-burung seperti burung bul-bul, murai atau merpati yang pandai menyanyi. Setiap bilik dihiasi dengan perhiasan dari zamrud, batu merah, batu delima merah jingga, serta emas dan perak. Di dalam bilik yang sebegini indah inilah tempat tinggalnya bidadari itu. Mereka menantikan kedatangan suami mereka dengan menyanyikan lagu-lagu rindu bagaikan orang yang sedang mabuk cinta. Setiap kali mereka menyenandungkan lagu-lagu pujaan yang menyebut-nyebut suami mereka setiap itu pula bangkit nafsu kecemburuan mereka.

Hadis riwayat At-Tarmizi, Rasulullah SAW bersabda: "Di sediakan tempat untuk berkumpulnya para bidadari, dan di sana mereka beryanyi semerdu suara yang belum pernah didengar oleh manusia suara semerdu itu. Kamilah yang kekal dan tak akan rosak (berubah), kamilah selalu senang tak pernah susah, kamilah yang puas rela tak akan marah, sungguh bahagia orang yang untuk kami dan kami untuknya."

Ketika mereka yakni suami bidadari melintasi kawasan perkemahan di mana para bidadari berkumpul, maka para bidadari akan menyambut kedatangan suami mereka dengan sepenuh jiwa dan raga mereka kepadanya. Para bidadari akan melayan sepenuhnya keinginan suaminya, bahkan menggoda supaya suaminya terus bermesra dengannya. Para bidadari sentiasa inginkan kehidupan di atas tilam-tilam sutera yang lembut, dengan cadar yang berilau-kilauan, sentiasa berpegangan erat tangan suaminya. Hubungan senggama bersama bidadari adalah hubungan kenikmatan tanpa sebarang keletihan, peluh mahupun kotoran berupa air mani. Seorang suami boleh menggauli 100 bidadari dalam sehari.

Bagi mereka yang menduduki syurga 'Adn, mereka akan menduduki istana-istana yang diperbuat daripada mutiara. Di dalam setiap istana terdapat 70 buah rumah dari permata yakut merah. Di dalam setiap rumah terdapat 70 buah bilik dari zamrut hijau. Di dalam setiap bilik terdapat ranjang. Setiap ranjang terdapat 70 permaidani dalam pelbagai warna, dan setiap permaidani terdapat seorang bidadari. Mereka akan diberi hiasan gelang dari emas, berpakaian hijau dari sutera yang bersulam benang emas.

Ahli syurga akan lupa akan segala kenikmatan yang mereka alami di dalam syurga apabila mereka dihimpunkan dalam satu majlis yang agung. Majlis ini adalah kemuncak bagi segala kenikmatan bagi penduduk syurga kerana di dalam majlis ini, mereka dapat mendengar dengan sendiri kalimat dari Allah SWT, dapat melihat Zat Allah SWT, dapat redha dari Allah SWT dan dapat pengisytiharan yang mereka akan hidup kekal selamanya di dalam syurga oleh Allah SWT.

Wallahu'alam.
king1
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Mon Apr 04, 2011 5:21 pm

Re: Kehidupan DiSurga Dalam Islam Sama Dengan Kehidupan Duniawi

Postby 5in » Mon Apr 04, 2011 7:18 pm

@bro King1
Sudah pernah keSURGA bro?
User avatar
5in
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 66
Joined: Sun Mar 27, 2011 4:38 pm

Re: Kehidupan DiSurga Dalam Islam Sama Dengan Kehidupan Duniawi

Postby kalangkilang » Mon Apr 04, 2011 11:31 pm

@king 1
cerita yang indah dan menarik, kayaknya anda paham akan gambaran surga itu,,detil banget,,
saya undang anda kesini GAMBARAN SURGA BAGI MUSLIMAH,,,,,bincang-bincang gitu deh,,,

Bawa referensi yah,,ntar anda saya bilang kumur-kumur loh,,

salam
KalangKilang
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Kehidupan DiSurga Dalam Islam Sama Dengan Kehidupan Duniawi

Postby king1 » Mon Apr 04, 2011 11:32 pm

5in wrote:@bro King1
Sudah pernah keSURGA bro?


LOL... aku masih hidup di dunia ini....
cerita di atas ialah secebis kisah kenikmatan di dalam Syurga...
kita hdup di Indonesia, tak pernah ke England, Amerika, Turki... tetapi kita boleh mengetahui mengenai bentuk muka bumi di sana, cuaca di sana, saiz org barat yang lebih besar dan cara pemakanan mereka.... bagaimana kita boleh tahu tentang negara di sana sedangkan kita tidak pernah ke sana??? ia kerana kita boleh mendengar dari org lain yg pernah berpengalaman ke sana atau boleh search di internet.... seperti di syurga... kita belum pernah ke sana, boleh kah kita tahu bagaimana keadaan di sana? boleh, tetapi bkan search di internet... Allah SWT menceritakan sedikit kenikmatan di sana..... ia untuk menggembirakan para mukmin.. dan Allah SWT juga ada memberikan khabar tentang azab di nerakanya supaya para mukmin insaf dan takut kepada Allah SWT...

aku hanyalah manusia biasa yg lemah dan tidak tinggi ilmuku....
king1
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Mon Apr 04, 2011 5:21 pm

Re: Kehidupan DiSurga Dalam Islam Sama Dengan Kehidupan Duni

Postby keeamad » Tue Jan 10, 2012 3:27 pm

king1 wrote:LOL... aku masih hidup di dunia ini....
cerita di atas ialah secebis kisah kenikmatan di dalam Syurga...
kita hdup di Indonesia, tak pernah ke England, Amerika, Turki... tetapi kita boleh mengetahui mengenai bentuk muka bumi di sana, cuaca di sana, saiz org barat yang lebih besar dan cara pemakanan mereka.... bagaimana kita boleh tahu tentang negara di sana sedangkan kita tidak pernah ke sana??? ia kerana kita boleh mendengar dari org lain yg pernah berpengalaman ke sana atau boleh search di internet.... seperti di syurga... kita belum pernah ke sana, boleh kah kita tahu bagaimana keadaan di sana? boleh, tetapi bkan search di internet... Allah SWT menceritakan sedikit kenikmatan di sana..... ia untuk menggembirakan para mukmin.. dan Allah SWT juga ada memberikan khabar tentang azab di nerakanya supaya para mukmin insaf dan takut kepada Allah SWT...

aku hanyalah manusia biasa yg lemah dan tidak tinggi ilmuku....


Jadi jelas konsep islam bahwa akhirat, alam baka, surga dan neraka adalah DIMENSI FISIK !!

Saya mo tanya tentang taman firdaus adam hawa sekarang,
meraka adalah manusia berdimensi fisik yang menghuni alam nyata surga bukan ?

Apakah pada saat itu mereka (sebelum dikeluarkan dari taman firdaus itu),
juga MELAKUKAN HUBUNGAN SEX ???

BUKANKAH KARENA GODAAN SETAN UNTUK MELAKUKAN HUBUNGAN SEX,
ADAM HAWA LALU DIHUKUM DIKELUARKAN DARI TAMAN FIRDAUS ?

Jadi bagaimana mungkin kalau surga islam yang isinya hanyalah PESTA SEX,
BISA DIANGGAP AJARAN TUHAN YANG SESEUNGGUHNYA ?????
:stun:
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Previous

Return to SURGA & NERAKA Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users