. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

KEHANCURAN ISLAM INDONESIA????????

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

KEHANCURAN ISLAM INDONESIA????????

Postby coolman07 » Sun Dec 02, 2007 6:31 am

Kaget gue baca di Internet, katanya :

Image

1) ISLAM DI INDONESIA AKAN HANCUR?
2) TERUS CERAMAH AGAMA ISLAM SEKARANG TIDAK BERBOBOT, ADA UNSUR MONEY!!!
3) ALQURAN TERBITAN INDONESIA PALSU????????? (GAWAT NIH!)

Maaf ya, yang ngomong bukan gue tapi ATEP NURDJAMAN, PROF., DR™.


Referensi :
http://www.atepnurdjamanonresearch.50megs.com/IslamResearchJournalPENGANTAR.htm

Pengkajian Islam baik itu dari segi ayat-ayat Al-Qur'an maupun aplikasinya telah membuat saya(Atep Nurdjaman, Prof., DR™.) terenyuh dengan sikap masyarakat dalam menghadapi ayat-ayat Al-Qur'an yang kemudian di aplikasikan dalam kehidupannya, banyak anggota masyarakat yang lebih percaya kepada penceramah yang lulusan SD ketimbang pemikiran/kajian pribadinya yang notabene mungkin lulusan universitas atau institut. Nama besar penceramah juga menjadikan masyarakat terpesona, padahal kalau ditilik dari isi ceramahnya tentunya kita akan berpendapat kalau isinya tidak ada apa-apa, yang ada hanya guyonan, acara ceramah keagaman isinya lebih banyak guyonan, yang lebih buruk lagi mereka mencampuradukkan antara agama dengan hikayat, legenda dan lain-lain, bahkan mungkin yang terburuk adalah mereka memadupadankan ayat-ayat Al-Qur'an dengan ayat-ayat hasil bikinannya, atau hadits-hadits bikinan sendiri. Jelas kalau agama Islam sudah diacak-acakan oleh mereka, oleh para penceramah, oleh para pengajar agama Islam, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi sejati. Mereka bermodalkan pengetahuan agama Islam yang hanya secuil berani memberikan petuah kepada umat Islam, atau memang demikian rencana mereka...bermodalkan pengetahuan Islam yang sedikit .........menghancurkan umat Islam dengan memberikan pemahaman tentang Islam yang dangkal kepada umat islam. Islam bukanlah agama yang dibikin oleh manusia yang kitabnya bisa diutak-atik oleh orang-orang yang tidak bertanggung-jawab, Islam adalah agama yang berasal dari Tuhan Allah SWT seperti halnya agama lain yaitu agama Kristen dan agama Yahudi, tidak lebih tidak kurang.



Kehancuran umat Islam sudah terjadi di Indonesia, dan sekarang kita hanya tinggal melihat pengumuman pemerintah RI tentang jumlah muslim di Indonesia, dulu jumlah muslim di Indonesia termasuk dalam kategori mayoritas, sekarang persentasenya mulai tergerogoti, mengapa demikian, tentunya karena peran penceramah-penceramah tersebut. Ceramah keagamaan Islam sekarang adalah tidak lebih dari suatu industri komunikasi dan informasi yang mengandalkan akal bulus bisa merauk uang dari masyarakat dengan mengandalkan istilah sedekah atau sumbangan dari para hadirin yang hadir. Banyak sekali masyarakat tertipu dengan bujuk rayuan para penceramah dalam hubungannya dengan amal kebajikan, para penceramah pandai sekali meilih-milih ayat-ayat Al-Quir'an untuk kepentingannya, penceramah pandai mengulang-ulang suatu topik dengan bumbu di sana-sini, masyarakat hanya bisa mendengar ulangan siaran ceramah secara live, atau kalaupun berbeda tetap aja kelihatan kesamaan inti dari topik yang diceramahkan, mereka penceramah tidak pandai dalam mengungkap isi Al-Qur'an secara keseluruhan tetapi mereka hanya pandai bicara saja dengan topik yang sama.



Selain yang disebut di atas, para penceramah juga tutup mata dan pura-pura tidak tahu terhadap kenyataan bahwa ayat-ayat Al-Qur'an yang diterbitkan oleh pemerintah RI adalah kebanyakan ayat-ayat palsu hasil utak-atik atau hasil modifikasi atau bahkan merupakan hasil bikinan, dengan dalil selama yang benar belum ketahuan jelas mereka penceramah beranggapan lebih baik mengajarkan yang salah (dalam hal ini ayat-ayat Al-Qur'an), atau memang demikian adanya, mereka penceramah terlibat dalam pemalsuan ayat-ayat Al-Qur'an dan mengajarkannya kepada masyarakat Islam.



Alhamdulillah, sekarang, masyarakat sudah mengetahui hal itu, sehingga dampaknya sangata terasa, mengapa demikian, karena banyak sekali tempat-tempat ceramah kehilangan audiensnya atau pendengarnya, banyak penceramah sedikit demi-sedikit ditinggalkan pengikutnya, banyak para dosen agama Islam yang hanya didengar perkataannya tentang Islam oleh mahasiswa/mahasiswi hanya untuk memenuhi SKS saja setelah itu mengena kepada istilah masuk telinga kiri keluar telinga kanan



Ada apa dibalik semua ini, tentunya itu adalah bagian dari proses panjang kaum kafir yang ingin menjatuhkan umat Islam dan Islamnya sendiri yang dengan berbagai cara berusaha menjatuhkan baik secara langsung maupun tidak langsung. Kaum kafir, menururt saya(Atep Nurdjaman, Prof., DR™.) terdapat di mana-mana, menguasai berbagai lini kehidupan baik di Indonesia maupun dunia, tanda-tanda hal tersebut sangat nyata dan terjadi di depan hidung kita, peristiwa tsunami di mana-mana sebagi bukti bahwa Allah SWT-Tuhan sangat marah dan menimpakan adzabnya kepada kaum kafir sesuai dengan yang dijanjikan oleh Tuhan Allah SWT dalam ayat-ayat Al-Qur'an. Peristiwa tsunami di provinsi Aceh NAD, di Jogjakarta, di Banten, di Pangandaran, di Thailand adalah bukti kecil yang bisa kita saksikan, saya(Atep Nurdjaman, Prof., DR™.) yakin masih banyak lagi tempat yang terkena tsunami di belahan bumi Indonesia tetapi karena kaum kafir menutup-nutupinya maka hal tersebut tidak terekspose di media massa, hanya para wartawan atau pers yang tahu, apakah mereka bagian dari kaum kafir....wallahu alam.



Waspada adalah kata yang tepat untuk menghadapi para kaum kafir, selanjutnya pelajari Islam dengan seksama jangan mengandalkan buku-buku hasil cetakan dalam negeri terutama pemerintah Republik Indonesia, karena isinya salah, baik itu kitab Al-Qur'an maupun buku-buku agama Islam yang dijual di toko-toko karena isinya menyesatkan, lebih baik anda mencari Al-Qur'an dan publikasi kajian Islam di internet yang penulisnya dari luar negeri yang berasal dari belahan bumi Timur Tengah, karena mereka belum tekontaminasi seperti halnya para penulis di Indonesia kecuali saya(Atep Nurdjaman, Prof., DR™.).



Kajian Islam yang benar akan membawa kita kepada pemahaman Islam yang benar yang tidak berlandaskan kepada ajaran yang kolot yang hanya mengandalkan pemahaman yang merupakan hasil pemikiran penceramah yang levelnya hanya setingkat SMU ataupun setingkat universitas tapi sudah terkontaminasi dengan konspirasi globaal kekafiran. Islam mengajarkan kita untuk memahami Islam secara utuh, cross check ayat adalah kata kunci untuk mengungkap kebenaran suatu permasalahan. Misalkan, kalau kita menghadapi suatu permasalahan A yang perlu penyelesaian dengan tepat, pertama lihat ayat yang berhubungan dengan masalah A tersebut, setelah itu lihat ayat lainnya yang tentunya membahas permasalahan A tersebut, setelah itu cross check ayat-ayat yang berhubungan dengan masalah A tersebut dilihat dari arti/terjemah dan tafsirnya, apabila setelah cross chek tersebut didapatkabn bahwa ayat-ayat tersebut saling mendukung satu dengan lainnya maka dapat dikatakan bahwa pengungkapan kebenaran atas permasalahan A adalah selesai dan tepat, tetapi apabila kita menemukan sebaliknya maka, dimana hasil cross check menunjukkan bahwa ayat-ayat yang membahas permasalahan A adalah bententangan satu dengan yang lain, tentunya hal tersebut akan membawa kepada kesimpulan bahwa ada ayat yang palsu di salah satu ayat-ayat tersebut yang dijadikan sandaran pengungkapan kebenaran dari permasalahan A. Pemahaman yang seperti itulah yang menurut saya(Atep Nurdjaman, Prof., DR™.) yang diinginkan Islam, bukannya kita (tidak termasuk saya) tutup mata atau pilih-pilih ayat sesuai dengan keingingan kita (tidak termasuk saya), kapan kita(tidak termasuk saya) memakai kapan kita(tidak termasuk saya) membuangnya sambil memungut yang lain.



Kehancuran Islam sudah terjadi di Indonesia khususnya, menyusul setelah kehancuran agama Kristen dan agama Yahudi. Umat agama Kristen dan umat agama Yahudi sudah mengetahuinya dari dulu dan sekarang mereka mengetahui bahwa agama Islam masuk ke dalam jajaran yang senasib dengan agama mereka. Kenapa kehancuran agama-agama tersebut hanya terjadi terhadap agama-agama yang berasal dari Timur Tengah saja sedangkan agama-agama lainnya tidak dihancurkan oleh kaum kafir. Jawabannya tentu adalah ada hubungannya dengan kepercayaan mereka'ketiga umat beragama tersebut yang hanya mempercayai satu Tuhan yaitu Tuhan Allah SWT, dan tentunya juga sebagai alasan lainnya adalah ketiga agama tersebut berasal dari Tuhan Allah SWT.



Islam adalah agama kumulatif yaitu agama yang isinya terdiri dari agama Islam sendiri yang kita kenal selama ini, ditambah dengan agama Kristen/Nasrani, dan ditambah juga agama Yahudi (lihat publikasi saya(Atep Nurdjaman, Prof., DR™.) mengenai hal tersebut dengan meng-klik menu research highlight dan pilih topik yang sesuai). Ada ayat yang menerangkan hal tersebut, mengenai Islam yang terdiri dari agama Islam, agama Kristen, dan agama Yahudi tersebut. Islam berasal dari Tuhan Allah SWT, silahkan amati ayat-ayatnya di Al-Qur'an, kalau tidak menemukan silahkan menanyakan kepada saya(Atep Nurdjaman, Prof., DR™.).



Wassalamualaikum wr., wb.



Penulis dan juga Peneliti baik dalam bidang Al-Qur'an maupun bidang teori yang tidak beraturan dalam lingkup kimia organik dan biologi™



ATEP NURDJAMAN, PROF., DR™.

Address: Jl. Cimindi Utara No. 45 RT 03 RW 05

Kelurahan Campaka Kecamatan Andir Kodya Bandung 40184

Indonesia Country

Phone. CountryCode-22-6079224

Email address: islamResearchJournal@yahoo.com
User avatar
coolman07
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby coolman07 » Sun Dec 02, 2007 6:33 am

Gimana donk tanggapan para netter2 muslim khususnya, atau netters kafir?

Sebaiknya penulis di website tsb yang harus di ajak diskusi oleh pakar2 Islam Indonesia, bukannya Ali Sina yg di ajak berdebat.
User avatar
coolman07
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby coolman07 » Sun Dec 02, 2007 6:37 am

Ya, kalau gue tanggapi Islam Indonesia akan hancur, ya bisa jadi itu merupakan hukuman Tuhan karena banyaknya tindakan2 anarkis dan perbuatan2 tidak terpuji dalam berbagai hal yang dilakukan umat muslim selama ini, seperti terorisme, aksi2 brutal FPI, kerusuhan2 dengan pembakaran rumah2 ibadah dan lain2.
User avatar
coolman07
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby Busman » Sun Dec 02, 2007 6:50 am

memang keadaannya seperti itu, kehancuran islam datang dari islam sendiri, dakwah islam penuh dengan hikayat sejak dari semula, bahkan isi quran pun sebenarnya banyak yang berasal dari hikayat yang di akui sebagai wahyu.
Lucu memang mendengar acara ceramah2 di jalan2 atau ceramah kotbah jumat di daerah pinggiran, isinya seperti mendongeng kepada anak2 balita, padahal yang hadir level studynya banyak juga yang sarjana, tapi karena takut azab dan laknat, mereka akhirnya wajib manggut2 mendengar celotehan penceramah yang kurang bermutu..tidak sadar bahwa kafir di luar cekikikan mendengar kelucuan dagelan gratis penceramah yang bisa di akses sampai 200 meter dari titik toa.
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Busman » Sun Dec 02, 2007 6:55 am

coolman07 wrote:Ya, kalau gue tanggapi Islam Indonesia akan hancur, ya bisa jadi itu merupakan hukuman Tuhan karena banyaknya tindakan2 anarkis dan perbuatan2 tidak terpuji dalam berbagai hal yang dilakukan umat muslim selama ini, seperti terorisme, aksi2 brutal FPI, kerusuhan2 dengan pembakaran rumah2 ibadah dan lain2.


Perbuatan anarkhis dan tindakan tidak terpuji lainnya itu tidak terlepas dari peran ke ekstriman penceramah yang tetap terikat kepada isi quran, memang kalau quran di amalkan dan di jadikan pedoman hidup jadinya begitu, penggal kafir perintah quran, quran juga mengajari cara mencurigai orang lain, menuduh orang lain, cara menyombongkan diri bahwa muslim lebih dari segala2nya (islam for all : rahmat lil alamin mode :on)
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Mademoiselle » Sun Dec 02, 2007 7:05 am

Ada apa dibalik semua ini, tentunya itu adalah bagian dari proses panjang kaum kafir yang ingin menjatuhkan umat Islam dan Islamnya sendiri yang dengan berbagai cara berusaha menjatuhkan baik secara langsung maupun tidak langsung.

Curigaan mulu nih bawaannya.

Waspada adalah kata yang tepat untuk menghadapi para kaum kafir, selanjutnya pelajari Islam dengan seksama jangan mengandalkan buku-buku hasil cetakan dalam negeri terutama pemerintah Republik Indonesia, karena isinya salah, baik itu kitab Al-Qur'an maupun buku-buku agama Islam yang dijual di toko-toko karena isinya menyesatkan, lebih baik anda mencari Al-Qur'an dan publikasi kajian Islam di internet yang penulisnya dari luar negeri yang berasal dari belahan bumi Timur Tengah, karena mereka belum tekontaminasi seperti halnya para penulis di Indonesia kecuali saya(Atep Nurdjaman, Prof., DR™.).



Hihihi ternyata nih orang narsis juga.
User avatar
Mademoiselle
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby coolman07 » Sun Dec 02, 2007 9:56 am

Waspada adalah kata yang tepat untuk menghadapi para kaum kafir, selanjutnya pelajari Islam dengan seksama jangan mengandalkan buku-buku hasil cetakan dalam negeri terutama pemerintah Republik Indonesia, karena isinya salah, baik itu kitab Al-Qur'an maupun buku-buku agama Islam yang dijual di toko-toko karena isinya menyesatkan, lebih baik anda mencari Al-Qur'an dan publikasi kajian Islam di internet yang penulisnya dari luar negeri yang berasal dari belahan bumi Timur Tengah, karena mereka belum tekontaminasi seperti halnya para penulis di Indonesia [color=red]kecuali saya(Atep Nurdjaman, Prof., DR™.).


Aneh, kok Islam Indonesia tidak sama dengan Islam TimTeng, bahkan bisa diseluruh dunia. ITU PERTANDA BAHWA ISLAM BENAR2 AKAN HANCUR, BUKAN DARI REAKSI DARI PARA KAFIR, TETAPI LUMPUH DAN HANCUR KARENA ISLAM SENDIRI.

BUKTI: BANYAK PENULIS YG SALAH PAHAM DAN BERBEDA PRINSIP. BUKTI LAIN: ARUS MURTADIN YG TERUS BERMUNCULAN SEIRING DENGAN KEMUNCULAN ALIRAN SESAT.
User avatar
coolman07
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby Maverick » Sun Dec 02, 2007 11:37 am

Itu menurut fikiran anda, Tuhan menghendaki lain
Insya ALLAH
Maverick
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 146
Joined: Mon Jun 04, 2007 1:45 pm

Postby pod-rock » Sun Dec 02, 2007 6:11 pm

peristiwa tsunami di mana-mana sebagi bukti bahwa Allah SWT-Tuhan sangat marah dan menimpakan adzabnya kepada kaum kafir sesuai dengan yang dijanjikan oleh Tuhan Allah SWT dalam ayat-ayat Al-Qur'an. Peristiwa tsunami di provinsi Aceh NAD, di Jogjakarta, di Banten, di Pangandaran, di Thailand adalah bukti kecil yang bisa kita saksikan,


Nah lu, Aceh ternyata isinya kafir semua, yang jadi korban tsunami kemarin itu makhluk paling hina semua.

saya(Atep Nurdjaman, Prof., DR™.) yakin masih banyak lagi tempat yang terkena tsunami di belahan bumi Indonesia tetapi karena kaum kafir menutup-nutupinya maka hal tersebut tidak terekspose di media massa, hanya para wartawan atau pers yang tahu, apakah mereka bagian dari kaum kafir....wallahu alam.


Ni orang udah ngaku Prof, Dr, ulama terutama, tapi suudzon-nya ngga kepalang.

sekalian aja bilang gini:
Saya (Atep Nurdjaman, Prof., DR™.) orang paling suci sedunia


banyak anggota masyarakat yang lebih percaya kepada penceramah yang lulusan SD ketimbang pemikiran/kajian pribadinya yang notabene mungkin lulusan universitas atau institut


Ternyata muslim lulusan Universitas/Institut nya aja kaya LOE!!! Apalagi yang lulusan SD!
User avatar
pod-rock
Translator
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby coolman07 » Sun Dec 02, 2007 9:48 pm

Maverick wrote:Image
Image
Itu menurut fikiran anda, Tuhan menghendaki lain
Insya ALLAH


Ya Tuhan menghendaki lain, tapi lihatlah rekan2 seiman anda, warga FPI memaksa MENUTUP PAKSA GEREJA KATOLIK (baca thread lainnya di FFI).

Saya percaya bahwa negara Indonesia diambang kehancuran termasuk Islamnya karena hukuman Tuhan atas tindakan brutalisme FFI cs serta aksi2 terorisme dengan adanya Tsunami, banjir2, gempa dll.....

SIAPA YG MENGALAMI KORBAN TERBANYAK DAN PALING MENDERITA?
User avatar
coolman07
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby the-atheist » Sun Dec 02, 2007 10:42 pm

Yang jelas, Tuhan tidak suka umatNya dikekang. Karena itu Indonesia terus ditimpa musibah. Ingat, Tuhan kita bukan aulonya islam yang impoten. Tuhan kita itu mampu berbuat segala sesuatu sendiri. Pada salah satu cerita alkitab, sebuah kota dihancurkan setelah seluruh orang beriman meninggalkan kota tersebut. Kalau pada suatu saat orang kristen tidak ada lagi di Indonesia, maka bersiaplah Indonesia akan menghilang seperti Aceh.
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby swatantre » Sun Dec 02, 2007 10:46 pm

Gw cuman bisa komentar: Ternyata benar ya suara2 di luar institusi resmi, bahkan di lembaga2 islam sdr, bahwa islam indonesia angkanya kian melorot. Berarti bener juga prediksi Ali Sina bahwa Islam akan porak-poranda dalam 1 dekade saja.....
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4164
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby coolman07 » Sun Dec 02, 2007 11:28 pm

swatantre wrote:Gw cuman bisa komentar: Ternyata benar ya suara2 di luar institusi resmi, bahkan di lembaga2 islam sdr, bahwa islam indonesia angkanya kian melorot. Berarti bener juga prediksi Ali Sina bahwa Islam akan porak-poranda dalam 1 dekade saja.....


Ya itu kan kebodohan muslim. Mereka bangga dengan aksi2 terorisme pengeboman padahal TIDAK SADAR (maklum ajaran TELAT) bahwa bom lebih dasyaht justru meledak di "BADAN SENDIRI" dan PELAKUNYA JUGA ADALAH UMAT ISLAM SENDIRI.

Prediksi kehancuran Islam juga menurut PAKAR ISLAM SENDIRI.

So, kita yang non-Islam (ucap syukur) biarlah jadi PENONTON YG BAIK YA.


Image
User avatar
coolman07
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby ali5196 » Sun Dec 02, 2007 11:35 pm

thanks coolman ! Berita2 kayak begini nih yg kita cari. Tapi kok LINKnya nggak beres ?? tolong kasih link yg bener dong buat artikel diatas ?

teeenkkkkss :wink: :wink:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby swatantre » Sun Dec 02, 2007 11:43 pm

Gw sungguh bersyukur bila dalam masa itu, bener Islam di Indonesia MELOROT... Soalnya di keluarga gw aja skg jg banyak yang murtad, eh malah narik muslim juga (pindah agama). Ada juga yang convert justru karena diajakin dari luar......

Keluarga gw sdr sih secara resmi belum ganti agama. Tapi, selekasnya babe gw pensiun dan kami pindah, hal itu akan dilakukan....

Ada jg tetangga satu-dua keluarga murtad.... Dikit2 lama jadi bukit juga, kan?
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4164
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby coolman07 » Sun Dec 02, 2007 11:59 pm

ali5196 wrote:thanks coolman ! Berita2 kayak begini nih yg kita cari. Tapi kok LINKnya nggak beres ?? tolong kasih link yg bener dong buat artikel diatas ?

teeenkkkkss :wink: :wink:


Kok nggak beres?????

nih silahkan klik:

http://www.atepnurdjamanonresearch.50megs.com/IslamResearchJournalPENGANTAR.htm
User avatar
coolman07
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby coolman07 » Mon Dec 03, 2007 12:01 am

Kemana nih para netters muslim??????

Makenye, jangan cuma bisa hancurin umat agama lain karena ISLAM BISA DIHANCURKAN OLEH UMAT ISLAM SENDIRI SERTA LANGSUNG DARI TUHAN.

INGAT TUH TSUNAMI I DI NEGERI SERAMBI MEKAH.
User avatar
coolman07
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby omkangkung » Mon Dec 03, 2007 12:06 am

Manusia jaman sekarang itu udah berpendidikan, udah hidup bersosial, udah kritis dan udah punya nurani...
ga usah di apa2in... emang pastinya akan terjadi kehancuran islam dengan sendirinya....

apalagi udah teknologi informasi... kita liat aja berapa kuat para ustad menutupi sejarah islam dan nabinya dari umatnya, tapi manusia khan bukan onta yg seenaknya aja diseret ama tu arab, manusia punya otak dan nurani buat bedakan mana yg bener mana yg kaga...

pasti aja ada penolakan keras di awalnya... kaya yg kita ketemuin dari saudara2 muslim disini, tapi itu hanya wujud kefanatikan tanpa nalar kok... walaupun mereka disini bersikap keras, bagaimanapun juga kita sudah kasih input tentang islam sebenarnya... dan input itu pasti akan terus menegur dia bersama nurani... jadi... tunggu aja benih yg para kafir tebar ini berbuah...
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby Busman » Mon Dec 03, 2007 12:13 am

coolman07 wrote:Kemana nih para netters muslim??????

Makenye, jangan cuma bisa hancurin umat agama lain karena ISLAM BISA DIHANCURKAN OLEH UMAT ISLAM SENDIRI SERTA LANGSUNG DARI TUHAN.

INGAT TUH TSUNAMI I DI NEGERI SERAMBI MEKAH.


Apain pake nunggu komentar muslim?? topik di buka kita bahas bersama, nanti kita kumpulin jadi satu buat dokumen tersendiri..
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Re: KEHANCURAN ISLAM INDONESIA????????

Postby Adadeh » Mon Dec 03, 2007 2:20 am

coolman07 wrote:Pengkajian Islam baik itu dari segi ayat-ayat Al-Qur'an maupun aplikasinya telah membuat saya(Atep Nurdjaman, Prof., DR™.) terenyuh dengan sikap masyarakat dalam menghadapi ayat-ayat Al-Qur'an yang kemudian di aplikasikan dalam kehidupannya,


versi Inggris dari website Atep:
The study of Islam in term of study of parts of Al-Qur'an and also applied the parts of Al-Qur'an in our life has been make me-myself(Atep Nurdjaman, Prof., DR™.) tears in my face as reflection sad without come out the water by see the act and attitude of peoples in do facing to parts of Al-Qur'an who next applied in they life-in


Bahasa Indonesia Pak Atep biasa2 saja, tapi bahasa Inggrisnya payah benar. Pak Atep ini Prof. Dr. dari sekolah mana ya? Juga banyak dari pernyataannya yang tidak ditunjang data apapun. Yang paling mencolok mata adalah pernyataannya sebagai berikut:
dan sekarang kita hanya tinggal melihat pengumuman pemerintah RI tentang jumlah muslim di Indonesia, dulu jumlah muslim di Indonesia termasuk dalam kategori mayoritas, sekarang persentasenya mulai tergerogoti,

Ini adalah informasi krusial bagi kesahihan tulisannya, tapi, sayang sekali, Pak Atep sama sekali tidak mencatumkan isi atau data Pengumuman Pemerintah FRI tentang Jumlah Muslim Indonesia dulu dan sekarang. Meskipun begitu, ada kemungkinan bahwa yang diungkapkan Pak Atep itu benar jika melihat tulisan sumber lain:

Berdasarkan hasil riset Yayasan Al Atsar A-islam (Magelang) dan dalam rangkaian investasi diperoleh data bahwa mulai tahun 1999-2000 Kristen dan Khatolik di Jateng telah meningkat dari 1-5% diwal tahun 1990, kini naik drastis 20-25% dari total jumlah penduduk Indonesia.

Dari laporan Riset Dep. Dokumentasi dan penerangan Majelis Agama Waligereja Indonesia. Sejak tahun 1980-an setiap tahunnya laju pertumbuhan umat Khatolik: 4,6%, Protestan 4,5%, Hindu 3,3%, Budha 3,1% dan ISLAM HANYA 2,75% yang paling rendah (Astaghfirullah).

Dalam buku Gereja dan Reformasi penerbit Yakoma PGI (1999) oleh Pendeta Yewanggoe. Dijelaskan bahwa jumlah umat Kristiani di Indonesia (dari Riset) telah berjumlah lebi 20%. Sedangkan menurut data Global Engelization Movement telah mencatat pertumbuhan umat Kristen di Indonesia telah mencapai lebih 40.000.000 orang (Jumlah penduduk Indonesia kurang lebih 210 juta, hitung sendiri berapa persen!).

Dari data BPS (Badan Pusat Statistik) Indonesia, bahwa telah menunjukkan penurunan jumlah umat Islam di Indonesia. Contohnya di Sulawesi Tenggara turun menjadi 1,88% (dalam kurun waktu 10 tahun). Demikian pula di Jawa Tengah, NTT dan wilayah Indonesia lainnya.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Next

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users