. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kegagalan yahweh: Islam terus tumbuh, berkembang & bertahan

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Kegagalan yahweh: Islam terus tumbuh, berkembang & bertahan

Postby isaku » Sun Jul 22, 2012 2:23 pm

FFI adalah kumpulan tulisan2 ngawur, ngaco, akal2an dan omong kosong. Tiada berhenti sedetik pun terbit tulisan baru untuk menjelaskan apa yang mereka sebut kesalahan dalam Islam.

Tapi tahukan anda kenapa Islam sejak 1400 tahun lalu tetap tumbuh, berkembang, dan bertahan hingga akhir zaman kelak...

Itu adalah karena kegagalan tuhan2 mereka mencegah tumbuhnya Islam. Jangankan segelintir orang2 FFI yang hendak menghancurkan Islam saat ini, bahkan tuhan2 mereka semenjak 1400 tahun yang gagal melakukannya.

Suatu ketika, datanglah yesus nyamperin yahweh... pigimane sih weh, gajah2nya abrahah ampe mati semua, bukannnya dibantuin lo.. Enak aje lu ngomong, kalo Allah udah bilang Kun mane bisa dialangin sih...
Gak lama giliran yahweh nyamperin yesus.. ongkang2 kaki aja ketuhanannya diutak atik, kirim siape kek rosul lo... rosul gue udah abis weh, mau ngirim siapa lagi.
:-k pigimane caranya ya....

Begitulah kondisinya sampai saat ini.. sungguh kasihan FFI, tuhan2 mereka yang gagal, mereka yang harus susah payah

@1234567890
saya belum sempat jawab pertanyaan anda di forum sebelah, jadi anggaplah ini jawaban saya
isaku
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 183
Joined: Mon Jun 18, 2012 3:37 pm

Re: Kegagalan yahweh: Islam terus tumbuh, berkembang & berta

Postby sundamurtat » Sun Jul 22, 2012 2:39 pm

alquran adalah kumpulan tulisan2 ngawur, ngaco, akal2an dan omong kosong. Tiada berhenti sedetik pun terbit tulisan baru untuk setengah mati membela apa yang mereka sebut kebenaran dan mukjizat dalam Islam.

Tapi tahukan anda kenapa Islam setelah 1400 tahun berjalan sudah mulai goyah?? penganut2nya yang seperti zombie pelan2 kembali kesadarannya.. Memang umatnya banyak tak lebih dari buih yang tak berdaya, dunia sedikit demi sedikit terbuka sehingga makin banyak yang tak sudi menerima...

Itu adalah karena kegagalan islam mencegah tumbuhnya humanisme, pemikiran manusiawi berdasarkan naluri dasar yang dimiliki setiap manusia. Jangankan segelintir kyai dan ustadz yang terus menerus mencoba membuat Islam dipandang lebih baik, bahkan tuhan mereka setelah 1400 tahun makin kehilangan muka. Namanya hanya disebut ketika penganutnya stress dan marah..

Suatu ketika, datanglah muhamad nyamperin aloh... pigimane sih loh, itu umat gw malah gontok2an, keadaannya terpuruk.. gw maluu loh, maluu.. Bukannya lu tolongin, lu malah ngasih banyak bencana, ya tsunami lah, gempa lah, kelaparan lah, perang saudara lah...
Aduuh mad, sori... itu bencana2 bukan ane yg bikin, kekuatan dewa ane udah mau abis.. ga bisa banyak2 nolongin elu.. itu umat lo aja yang urusin deh.. lagian siapa suruh dulu lo percaya ama gw..

Begitulah kondisinya sampai saat ini.. sungguh kasihan muslim-muslim, tuhan mereka yang gagal, mereka yang harus susah payah
User avatar
sundamurtat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Kegagalan yahweh: Islam terus tumbuh, berkembang & berta

Postby Kadal_Arab » Sun Jul 22, 2012 2:50 pm

isaku wrote:FFI adalah kumpulan tulisan2 ngawur, ngaco, akal2an dan omong kosong. Tiada berhenti sedetik pun terbit tulisan baru untuk menjelaskan apa yang mereka sebut kesalahan dalam Islam.

tolong berikan satu aja contoh tulisan yg anda klaim ngawur, ngaco, akal2an, omong kosong.

Tapi tahukan anda kenapa Islam sejak 1400 tahun lalu tetap tumbuh, berkembang, dan bertahan hingga akhir zaman kelak...

jalan2 dulu gih di RC

Itu adalah karena kegagalan tuhan2 mereka mencegah tumbuhnya Islam. Jangankan segelintir orang2 FFI yang hendak menghancurkan Islam saat ini, bahkan tuhan2 mereka semenjak 1400 tahun yang gagal melakukannya.

musclaim :rofl:

Suatu ketika, datanglah yesus nyamperin yahweh... pigimane sih weh, gajah2nya abrahah ampe mati semua, bukannnya dibantuin lo.. Enak aje lu ngomong, kalo Allah udah bilang Kun mane bisa dialangin sih...
Gak lama giliran yahweh nyamperin yesus.. ongkang2 kaki aja ketuhanannya diutak atik, kirim siape kek rosul lo... rosul gue udah abis weh, mau ngirim siapa lagi.
:-k pigimane caranya ya....

koq selalu OOT ke kresten sih ..... cirikhas moslem parno banget sama yg berbau kresten/yahudi, emang yg terlibat disini pasti krezten/yahudi [-X

Begitulah kondisinya sampai saat ini.. sungguh kasihan FFI, tuhan2 mereka yang gagal, mereka yang harus susah payah

ah sok tau, asal njeplak tanpa bukti :rofl:

guling2 dulu ah ...... :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
Kadal_Arab
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 220
Joined: Sun Mar 11, 2012 10:59 pm
Location: dalam otak rasulluloh saw

Re: Kegagalan yahweh: Islam terus tumbuh, berkembang & berta

Postby hobit » Sun Jul 22, 2012 3:34 pm

isaku wrote:Itu adalah karena kegagalan tuhan2 mereka mencegah tumbuhnya Islam. Jangankan segelintir orang2 FFI yang hendak menghancurkan Islam saat ini, bahkan tuhan2 mereka semenjak 1400 tahun yang gagal melakukannya.


gak kebalik ya ??
coba kamu bawa sini ayat2 kitab sebelah yang mencegah tumbuhnya islam ??

sebaliknya :
bacotan aulohmu yang memerintahkan muslim untuk memerangi kafir, yahudi dan nasrani berserakan
dibanyak ayat alquran sejak 1400 tahun yang lampau, tapi kenyataanya ??

aulohmu terbukti maha impoten !! :lol:
hobit
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 881
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Kegagalan yahweh: Islam terus tumbuh, berkembang & berta

Postby Rasionalis » Sun Jul 22, 2012 3:41 pm

...Ada suatu kesalahan yang amat sering dilakukan orang ketika memrediksi masa depan. Hari depan dianggap atau diasumsikan adalah perpanjangan masa lalu. Kalau dalam 1400 tahun Islam terus tumbuh, maka mereka yakin akan terus begitu.
...Padahal kondisi dan situasinya sudah berubah drastis. Kebebasan informasi melalui internet untuk men-scrutinize Islam baru muncul dan meluas di abad 21 ini. Tidak ada lagi bagian dari Islam yang dapat disembunyikan, seperti masa 1400 tahun yang sudah lalu.
...Oleh karena itu, yang paling potensial terlebih dahulu murtad adalah mereka yang sering mengakses internet, yang relatif lebih terpelajar. Yang paling belakangan tentulah lapisan paling bawah.
User avatar
Rasionalis
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1068
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Kegagalan yahweh: Islam terus tumbuh, berkembang & berta

Postby nap.bon » Sun Jul 22, 2012 3:57 pm

Maaf oot, tetapi karena ada si YHWH, tak apa lah ya mod.... Pls....

YHWH tidak gagal, karena memang sudah memberitahukan apa yang akan Beliau lakukan:

Perumpamaan Tentang Lalang di antara Gandum
Mat 13:24-30

24 Yesus membentangkan suatu perumpamaan lain lagi kepada mereka, kata-Nya: “Hal Kerajaan Sorga itu seumpama orang yang menaburkan benih yang baik di ladangnya. 25 Tetapi pada waktu semua orang tidur, datanglah musuhnya menaburkan benih lalang di antara gandum itu, lalu pergi. 26 Ketika gandum itu tumbuh dan mulai berbulir, nampak jugalah lalang itu. 27 Maka datanglah hamba-hamba tuan ladang itu kepadanya dan berkata: Tuan, bukankah benih baik, yang tuan taburkan di ladang tuan? Dari manakah lalang itu? 28 Jawab tuan itu: Seorang musuh yang melakukannya. Lalu berkatalah hamba-hamba itu kepadanya: Jadi maukah tuan supaya kami pergi mencabut lalang itu? 29 Tetapi ia berkata: Jangan, sebab mungkin gandum itu ikut tercabut pada waktu kamu mencabut lalang itu.

30 Biarkanlah keduanya tumbuh bersama sampai waktu menuai. Pada waktu itu aku akan berkata kepada para penuai: Kumpulkanlah dahulu lalang itu dan ikatlah berberkas-berkas untuk dibakar; kemudian kumpulkanlah gandum itu ke dalam lumbungku.”

Tuhan YHWH memang top markotop. Tuhan YHWH bukan gagal, malah sesuai dengan yang telah dikatakan.

Lain kalo Yesus bilang pada ayat 30 "cabutlah lalang-lalang itu sampai ke akar-akarnya." bru bisa dibilang Yesus gagal, begitu.... :P
nap.bon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 976
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Kegagalan yahweh: Islam terus tumbuh, berkembang & berta

Postby nap.bon » Sun Jul 22, 2012 4:10 pm

isaku wrote:Itu adalah karena kegagalan tuhan2 mereka mencegah tumbuhnya Islam. Jangankan segelintir orang2 FFI yang hendak menghancurkan Islam saat ini, bahkan tuhan2 mereka semenjak 1400 tahun yang gagal melakukannya.


hobit wrote:gak kebalik ya ??
coba kamu bawa sini ayat2 kitab sebelah yang mencegah tumbuhnya islam ??

Kitab sebelah emang tidak mencegah tumbuhnya Islam, justru membiarkannya tetap tumbuh.

Awas jangan bilang quote ku palsu wahai muslimin, sebab yang ngomong itu Yesus sendiri, bukan muridnya.

hobit wrote:sebaliknya :
bacotan aulohmu yang memerintahkan muslim untuk memerangi kafir, yahudi dan nasrani berserakan
dibanyak ayat alquran sejak 1400 tahun yang lampau, tapi kenyataanya ??

aulohmu terbukti maha impoten !! :lol:


Sudah banyak yang bilang aulohnya mereka itu cuma sebuah benda, karena tersusun atas dzat/zat, yang menurut interpretasi kafirun berada di Mekkah, tepatnya di Kabah dan/atau HA.
nap.bon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 976
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Kegagalan yahweh: Islam terus tumbuh, berkembang & berta

Postby nap.bon » Sun Jul 22, 2012 4:58 pm

Mau yang lebih jelas lagi?
Nih saya kasih lagi ayatnya:

Siapa yang menyesatkan orang
Mat 18:6-11
7 Celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah orang yang mengadakannya.

Bdk.
Mrk9:42-48 Luk17:1-2
Last edited by nap.bon on Mon Jul 23, 2012 5:14 am, edited 1 time in total.
nap.bon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 976
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Kegagalan yahweh: Islam terus tumbuh, berkembang & berta

Postby 1234567890 » Sun Jul 22, 2012 5:40 pm

kasihan si isaku ....

udah dengan gagah berani nulis kalau "yhwh" gagal "membendung" islam

ga taunya ollohnya muslim sendiri yang terbukti gagal

nyuru muslim merangin kapir ... ga taunya muslimin dipecundangi terus sama kapir

perang beneran dipecundangi ...
perang ekonomi .. dipecundangi juga
perang pake teror pun muslim lagi lagi dipecundangi
buntutnya muslimin cuman bisa jadi pengemis ... ngemis ngemis bantuan dari kapir

1400 tahun muhammad berusaha mengislamkan dunia .... tapi apa daya cuman mentok dibawah krezten

kalau muslim bilang krezten gagal .... muslim yang lebih sedikit bisa dibilang lebih gagal ya ?
:rolling:
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Kegagalan yahweh: Islam terus tumbuh, berkembang & berta

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Jul 22, 2012 6:17 pm

komentar muslim begini sih hanya membuktikan :

1. kegagalan muslim dalam membela islam. frustasi lalu memaki2...
2. muslim tidak sepintar yg mereka kira, emg nya dgn memaki2 dan hina2an bakal membuat mereka terlihat lebih baik ?
3. yg nulis masih bocah... paling banter masih SMA, masa2nya ber-ababil ria
4. muslim kehabisan jawaban

:lol: :lol: :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Kegagalan yahweh: Islam terus tumbuh, berkembang & berta

Postby a_man » Sun Jul 22, 2012 9:02 pm

User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Kegagalan yahweh: Islam terus tumbuh, berkembang & berta

Postby sodrun » Sun Jul 22, 2012 9:13 pm

isaku wrote:FFI adalah kumpulan tulisan2 ngawur, ngaco, akal2an dan omong kosong. Tiada berhenti sedetik pun terbit tulisan baru untuk menjelaskan apa yang mereka sebut kesalahan dalam Islam.

Perlu diingat bahwa di forum ini anda juga diberi kesempatan seluasnya untuk membela islam.
Dan .... tidak ada paksaan sedikitpun terhadap anda agar "beriman" pada FFI !
Berikan pembelaan sebaik-baiknya mumpung sekarang dalam bulan baik, bulan ramadhan,...
insyaallah amal ibadah anda diterima oleh awloh swt !
:green:
sodrun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1944
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Kegagalan yahweh: Islam terus tumbuh, berkembang & berta

Postby tukang ojek » Sun Jul 22, 2012 10:31 pm

isaku wrote:FFI adalah kumpulan tulisan2 ngawur, ngaco, akal2an dan omong kosong. Tiada berhenti sedetik pun terbit tulisan baru untuk menjelaskan apa yang mereka sebut kesalahan dalam Islam.

Isa saudaraku..., kita ( Islam ) tentulah mengatakan bahwa Agama kita ( Islam ) adalah paling benar dan sempurna....tapi perlu kita ketahui...tidaklah semua dari kita ( Islam ) berpendapat yang sama .
Tidak perlu jauh-jauh....
Dalam sebuah karang taruna yang notabene 99% beragama Islam..., tentang Sunah Nabi kita ( Muhammad saw ) tentang Poligami saja, semua cewek menolak....dan cuma beberapa orang saja laki-laki yang setuju.
Jadi ya , semua tergantung dari pola fikir kita dan setiap kita manusia bebas untuk berfikir ....
Adalah sebuah kebodohan bila kita menutup diri dari pemikiran-pemikiran kita yang semakin hari semakin berkembang.



isaku wrote:Tapi tahukan anda kenapa Islam sejak 1400 tahun lalu tetap tumbuh, berkembang, dan bertahan hingga akhir zaman kelak...

Mengapa begitu isaku ?

isaku wrote:Itu adalah karena kegagalan tuhan2 mereka mencegah tumbuhnya Islam. Jangankan segelintir orang2 FFI yang hendak menghancurkan Islam saat ini, bahkan tuhan2 mereka semenjak 1400 tahun yang gagal melakukannya.

Benarkah ?
Belum tentu Tuhan-Tuhan mereka gagal..kita tidak bisa meng-klaim nya saat ini..., saat ini boleh kita ber-besar hati...tapi siapa di hari depan kita mengalami sebuah kejadian ajaib tentang Tuhan Mereka ?
Coba cari tau tentang ajaran tetangga sebelah..., Tuhan mereka sedari awal menyelamatkan Moses ( Musa ) semenjak bayi...lalu tumbuh dan di besarkan oleh keluarga Firaun....dan sampailah pada Tuhan mereka membawa mereka kepada kemerdekaan ..mereka terbebas dari perbudakan Firaun...dan sungguh menakjubkan....Tuhan mereka membelahkan Laut Merah agar mereka ( Bani Israel) dapat melewati laut itu dan tanpa di nyana...pasukan Firaun amblas dalam sekali gerakan.
Jadi belum tentu Tuhan mereka gagal seperti kata kita ( Islam )..
Tuhan mereka adalah Tuhan Yang Sangat Misterius.

isaku wrote:Suatu ketika, datanglah yesus nyamperin yahweh... pigimane sih weh, gajah2nya abrahah ampe mati semua, bukannnya dibantuin lo.. Enak aje lu ngomong, kalo Allah udah bilang Kun mane bisa dialangin sih...
Gak lama giliran yahweh nyamperin yesus.. ongkang2 kaki aja ketuhanannya diutak atik, kirim siape kek rosul lo... rosul gue udah abis weh, mau ngirim siapa lagi.
:-k pigimane caranya ya....

Sepertinya kisah ini belum pernah aku dengar di ajaran tetangga sebelah..., dapatkah kamu memberitau situs mana yang mesti kubaca agar aku tau ?
Kalo kita ( Islam ) mau membawa kisah nabi mereka ( Tetangga sebelah ) , sebaiknya kita bawakan yang memang tertulis di kitab mereka..
Bagaimana kita memberikan pandangan kepada kaum Muslimin dan Muslimah jika kita membawakan kisah yang bukan dari kitab mereka ?
Bukankah kita menjadi orang yang sok tau jadinya saudaraku isa ?


isaku wrote:Begitulah kondisinya sampai saat ini.. sungguh kasihan FFI, tuhan2 mereka yang gagal, mereka yang harus susah payah

Wah...jangan terlalu gegabah saudaraku.... jangan terlalu gegabah kita ( Islam ) mengatakan bahwa Tuhan mereka gagal...
Justru sebaliknya...aku semakin berdebar-debar melihat kenyataan sekarang ini....., lihatlah...
Kita ( Islam ) selalu meneriakkan Allahuakbar dengan senjata terhunus, dengan kekerasan kepada orang lain.., dengan menutup rumah-rumah ibadah tetangga sebelah....dan masih banyak lainnya....
Lihatlah...kita ( Islam ) yang harus bersusah payah membela Allah swt kita dengan perbuatan-perbuatan yang ( Maaf )...secara logika ku sebagai manusia adalah perbuatan yang kita lakukan melanggar norma kemanusiaan....
Sepertinya kita ( Islam ) yang susah payah..bukan mereka....
Dan terhadap orang-orang IFF ini..aku sungguh salut....mereka ini mau meluangkan waktu untuk membelah isi Al-quran dan Hadis-Hadis kita....dan kita sebagai kaum Muslimin dan Muslimah....sangatlah kita harus membela Agama kita ( Islam ) di sini...
Ingatlah saudaraku kaum Muslimin dan Muslimah...Allah swt menjanjikan kepada kita ni'mat yang tiada tara jika kita membela agama Allah swt.
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1488
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Kegagalan yahweh: Islam terus tumbuh, berkembang & berta

Postby gateway » Sun Jul 22, 2012 11:21 pm

@isaku
gw yakin ente pasti sudah membaca dan mencari dukungan dari tulisan2 rekan2 ente sendiri di situs2 islam utk mematahkan FFI sehingga berani ngomong seperti di atas.
tapi ada satu hal paling utama yg ente lupa tulis.
selama 1400 tahun islam tdk dapat memusnahkan yahudi yg di cap binatang oleh alkuran sampai sudah mendirikan negara israel.
padahal populasi yahudi cuma 13 juta berbanding 1,3 milyar muslim.
ternyata auwloh ente mandul oleh keperkasaan yahweh mereka. [-X

tambahan....
ngga usah jauh2
auwloh islam melalui kaki tangan muslim sama sekali tdk bisa membasmi umat hindu yg menolak masuk islam di indonesia. [-X
yg terjadi malah hindu bali yg membawa hama harum bangsa ke manca negara dan devisa ke indonesia.
auwloh ente keok di tangan ida sanghyang widi wasa [-X
itu dulu
masih banyak contoh lain yg berserakan di mana2..
Last edited by gateway on Mon Jul 23, 2012 3:41 am, edited 2 times in total.
User avatar
gateway
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Kegagalan yahweh: Islam terus tumbuh, berkembang & berta

Postby walet » Sun Jul 22, 2012 11:23 pm

Baca2 dulu statistik
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5952
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Kegagalan yahweh: Islam terus tumbuh, berkembang & berta

Postby abubakar » Mon Jul 23, 2012 10:18 am

Trit blunder.
Maksud hati ingin berbanggahati setelah dijelaskan lebih dalam kelemahan/kemandulan allohnya malah sekarang TS nya ngacir kayak anjing yg terkaing-kaing. Shame on you boy.
abubakar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 530
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Kegagalan yahweh: Islam terus tumbuh, berkembang & berta

Postby Aku-Suka-Hujan » Mon Jul 23, 2012 12:29 pm

gateway wrote:@isaku
gw yakin ente pasti sudah membaca dan mencari dukungan dari tulisan2 rekan2 ente sendiri di situs2 islam utk mematahkan FFI sehingga berani ngomong seperti di atas.
tapi ada satu hal paling utama yg ente lupa tulis.
selama 1400 tahun islam tdk dapat memusnahkan yahudi yg di cap binatang oleh alkuran sampai sudah mendirikan negara israel.
padahal populasi yahudi cuma 13 juta berbanding 1,3 milyar muslim.
ternyata auwloh ente mandul oleh keperkasaan yahweh mereka. [-X

tambahan....
ngga usah jauh2
auwloh islam melalui kaki tangan muslim sama sekali tdk bisa membasmi umat hindu yg menolak masuk islam di indonesia. [-X
yg terjadi malah hindu bali yg membawa hama harum bangsa ke manca negara dan devisa ke indonesia.
auwloh ente keok di tangan ida sanghyang widi wasa [-X
itu dulu
masih banyak contoh lain yg berserakan di mana2..


Betul netter gateway... Harusnya nih judul thread "Kegagalan Olloh: Yahudi terus tumbuh, berkembang & bertahan"...
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Kegagalan yahweh: Islam terus tumbuh, berkembang & berta

Postby gateway » Mon Jul 23, 2012 1:03 pm

@aku suka hujan
gimana kalau bro sponsor tritnya..yakin pasti rame nih.
gimana..gimana ??? (nulis penuh semangat)
User avatar
gateway
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users