. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

kecian deh lo ga dapat surga!

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby alley_shatree » Sun Jul 29, 2007 11:41 am

:lol: :lol: :lol:...sorry deh @ Saw bukannya aku bermaksud ngatain kamu penyakitan...tapi penyakit itu bener2 tidak membantu kamu apa2....coba apa tujuan sebenernya....mencari kebenaran kah ? atau mau menyerang Islam kah ?....dua2nya tidak akan kamu peroleh kalo kamu masih mengidap 'penyakit2' diatas.
kembali ke masalah surga...kamu tau ngga kalo dalam Qoran itu disebutkan macam2 surga seperti Jannah Naeem, Jannah Firdaus, Jannah Aden DLL...artinya surga itu bertingkat2 dan yg memasuki juga bertingkat2 pula kualitasnya...jadi jangan terfokus ke surga yg berbidadari...kalo kamu ngga mengharapkan surga yg berbidadari ya silahkan minta surga yg banyak binatangnya (misalnya ) :lol:
...intinya surga itu tempat yg penuh kenikmatan.

kalo menurut gue gambaran surga itu sepertinya gambarannya bisa dirasakan dibumi...maksudnya : bila dibumi ada api yg panas itu bisa untuk menggambarkan siksa api neraka yg lebih dahsyat, kenikmatan2 didunia itu bisa menggambarkan kenikmatan2 surga yg jauh lebih nikmat dan tak terbayangkan oleh pikiran manusia..dsb

sekali lagi sorry ya @SAW :D
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby abdulah » Sun Jul 29, 2007 1:26 pm

Hai Alley ,
Surga yang kamu lukiskan itu sebenarnya pemikiran kamu sendiri apa mewakili pemikiran umat Islam ?
Jadi surga Islam ada kelas VIIP , VIP , kelas I , II , III dan kelas onta ?
Jadi surga Islam sebenarnya mewakili kemauan duniawi yang tidak tersampaikan didunia nyata , dan dapat diperoleh didunia fantasi surga Islam ?
Jadi suga Islam itu dapat secara realitas dapat digambarkan oleh manusia mengenai kenikmatan didunia ?
Menurut kamu memang disurga Islam itu menyediakan houris bidadari untuk kepuasan sex para muslimin ?
Ini sebenarnya surga made in Muhammad (manusia) atau memang surganya Tuhan sih ?! kok sama sekali tidak ada nilai spiritualnya melainkan 100% dari pemikiran kotor manusia ?!
Tetapi kok kamu menulisnya seperti ini : "mungkin pengarang buku2 kisah itu bertujuan supaya pembacanya terangsang untuk rajin beribadah..." ?
Kontradiksi amat dengan tulisan kamu diatas ?!
abdulah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby M-SAW » Sun Jul 29, 2007 1:39 pm

aleey
jejejejeje
jangan DULU mengangkat TOPIk "...kamu tau ngga kalo dalam Qoran itu disebutkan macam2 surga seperti Jannah Naeem, Jannah Firdaus, Jannah Aden DLL"
BAHAS dulu yang dibawah ini,baru kita bahas ke macam2 surga itu .ok :).,kamu ini dari dulu MAUNYA loncat2 aja kalau sudah KEPEPET
===
alo alley[/b][/size]
setelah 2 hari ngacir,cuman itukah PEMBELAANMU.
setelah anda KEPEPET,akhirnya anda mengeluarkan jurus maut,yakni : menyatakan kalau saya yang SALAH/berpenyakit
kekeekekekeke
:oops: :oops:
Menyalah2kan LAWAB bicara anda,bukankah itu TRIk anda utk MENGHINDAR dari tanggunga jawab utk MENJAWAB
ayolah...TUNJUKKAN kamu tidak "BERPENYAKIT". jawab semua ARGumen/pertanyaan saya ini,nih sy posting lagi.semua orang juga tau KALAU anda yg saat ini KEPEPET karena KEMAKAN ama2 kata2 anda sendiri :)
:lol: :lol: :lol:
---
alley_shatree wrote:
ente kira apa sih TUJUAN buku pelajran AKLAK dan AKIDAH diatas itu ?

Kalo saya sih positive thinking aja...mungkin pengarang buku2 kisah itu bertujuan supaya pembacanya terangsang untuk rajin beribadah...masalah rangsangannya berupa bidadari itu sih sah2 aja...ada pangsa pasarnya sendiri2 :lol:

ini baru jawaban ISLAMI.ngomong kek dari tadi :)
gak perlu berbelat belit,jawaban spt ini yang gue tungu,biar dimasukim
ke "mengerti jalan pikir muslim"
"...mungkin pengarang buku2 kisah itu bertujuan supaya pembacanya terangsang untuk rajin beribadah..."
uhhhhhhhhhhhh..jawaban nan islami
:P :P :lol: :lol: :lol:
loh kan sudah gw bilang kalo Islami itu ada bertingkat-tingkat...
yg mengharap bidadari ya Islami
yg mengharap bertemu Allah ya Islami
yg mengharap surga secara umum ya Islami
yang mengharap bebas dari neraka ya Islami DST
Allah itu Maha luas rahmatnya jadi menerima hambanya yg memiliki tingkat Iman yg bermacam2.

kekekeke
ingat gak postingan ente yang lalu,[b]ENTE kan menggambar kan kalau ISLAM ktp lah yang gampng dibodoh2in ttg bidadari
,setelah TERJEPIT krn saya tunjukin bukti2 kalau islam tingkat tinggi pun Niatnya demi bidadari doang baru ente ngakuinnya yah :)
maksudnye kalo ada muslim yg menghendaki bidadari dalam kisah2mu itu jangan dipakai untuk menjudge semua muslim mengharapkan bidadari, contohnya gue sendiri kagak kepikiran pengen dapet bidadari...yg penting bebas dari neraka dulu deh...yang lebih ideal lagi pengennya bisa dapet cintanya Allah...karena kalo udah dicintai Allah tentu apa saja yg diminta pasti dikabulkan.

yeeeee
dari kemaren saya gak pernah MENJUDGE,semua bukti saya itu membuktikan kalau NIAT utk dapat BIDADARI = ISLAMI ,bukan NIAT seluruh MUSLIM.bisa bedakan gak ? :P
,sy gak pernah mengatakan semua muslim spt itu.
yg jadi masalah...kamu aja yang berusaha MEMBANTAH BUKTI2 itu.dgn mengatakan bukti2 saya TIDAK ISLAMI,dan itu harus saya LAWAN :P.spt yang saya katakan.FORUM ini tidak menfitnah dgn mengatakan muslim ke surga demi bidadari,wong buktinya ada.paham kan :)
Jadi pakai apa NGUKUR nya bang?

Kalo semua diukur pake pikiranmu sendiri..kenapa ngga ngelamar jadi 'tuhan' sekalian ? :lol: ...tentu semua itu menggunakan kacamata Tuhan donk...apa yg menurut Tuhan baik ya kita jalankan. andai kalo menurut kacamatamu baik tapi jelek menurut Tuhan...apa kamu akan nekad menjalaninya ?[/quote]
:lol: :lol:
sebentar.. sebentar.......
kita di kasih akal oleh tuhan.lalu kita MEMBACA kisah sex bidadari ini,lalu kta MATIIN akal kita,dan menggunakan kacamata TUHAN.. gitu ya?
ok deh aku ikutin aja :)
:oops:
jadi menurut TUHAN,niat ke surga demi bidadari itu BAIK atau JAHAT?
kembali masalah bidadari...kalo menurut Allah mengharapkan surga bidadari itu juga baik kenapa lo mau nentang atau mengatakan itu jelek ?
kalo di Qoran sudah disebutkan ada surga dgn bidadari tentu kita boleh juga mengharapkan surga dgn bidadari itu.

nah ini dia yang jadi maslaah
kan dari kemaren dah gue bilang
kafir JIJIK ke surga yg ngesex dgn 73 bidadari itu
kamu aja deh yang kesono
kekekeke[/quote]
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby alley_shatree » Mon Jul 30, 2007 1:55 pm

Surga yang kamu lukiskan itu sebenarnya pemikiran kamu sendiri apa mewakili pemikiran umat Islam ?


gambaran surga itu gua ambil dari Qoran...berarti dari Islam donk. sementara umat Islam kan macam2 keinginannya...ada yg menginginkan bidadari ya mereka menyoroti surga yg berbidadari.

Jadi surga Islam ada kelas VIIP , VIP , kelas I , II , III dan kelas onta ?


ya iya lah...semua pakai tingkatan2...masak orang yg imannya cetek mau dapet surga sama2 dengan yg imannya tebal. hal itu kan ada tersebut di Qoran.

Jadi surga Islam sebenarnya mewakili kemauan duniawi yang tidak tersampaikan didunia nyata , dan dapat diperoleh didunia fantasi surga Islam ?

Jadi suga Islam itu dapat secara realitas dapat digambarkan oleh manusia mengenai kenikmatan didunia ?


dunia ini ibaratnya kan sebagai awal/permulaan...nanti setelah kita mati itulah yg asli dibilang HIDUP...hidup yg kekal. dunia sebagai tempat untuk menentukan nasib kita nanti di kehidupan yg kekal...jadi gimana tuh artinya dunia...dunia sebagai tempat latihan, tempat kita diuji dll untuk akherat.
kita bisa takut sama neraka dan kepengen ke surga kan karena ada intronya dulu di dunia kan....di dunia ada api kalo dipegang panas apalagi nanti kalo di neraka dibakar...nah baru kita takut sama neraka...coba kalo ngga ada api di dunia gimana kita mau membayangkan panasnya neraka yg tak terbayangkan. jadi jangan disamakan kenikmatan dunia dengan kenikmatan surga dan jangan disamakan kesengsaraan dunia dengan kesengsaraan neraka...dunia hanya intro saja yg sesungguhnya kita belum bisa mbayangin.

Menurut kamu memang disurga Islam itu menyediakan houris bidadari untuk kepuasan sex para muslimin ?


kalo sudah di surga itu penuh dgn kenikmatan, mungkin selera kita sekarang belum tentu sama dgn selera kita nanti setelah di surga.
kalo sudah disurga itu pikiran kita jangan disamakan waktu selagi di dunia, mau minum arak disana tidak memabukkan, mau main sex ya fine2 aja....wong namanya tempat kenikmatan...sekarang tinggal kamu definikan kenikmatan yg ada dipikiranmu atau dipikiran manusia itu seperti apa ? kenikmatan kan ngga bisa dibeberkan satu per satu....kalo dalam Islam ada kenikmatan dengan bidadari..itu hanya salah satu contoh.

Ini sebenarnya surga made in Muhammad (manusia) atau memang surganya Tuhan sih ?! kok sama sekali tidak ada nilai spiritualnya melainkan 100% dari pemikiran kotor manusia ?!


inget kamu tuh MANUSIA...BUKAN MALAIKAT. manusia itu takdirnya punya nafsu..dan nafsu ngga harus dengan bidadari...kalo kamu kepengen sama hewan ya silahkan :lol: ...atau nafsu selain sex juga banyak....tapi dalam surga nanti manusia diciptakan sebaya dan sepertinya dalam kondisi yg normal...ngga ada yg kelainan sex
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby hellboy » Mon Jul 30, 2007 2:45 pm

alley_shatree wrote:begini ya dear....kamu ngerti ngga kalo dalam Islam itu ada tingkatan-tingkatan keimanan seseorang.... bagi orang yg memiliki keimanan yg tinggi mereka beribadah tanpa mengharapkan surga atau takut neraka melainkan mereka mengharapkan dapat bertemu Tuhannya kelak dengan penuh kerinduan dan mengharapkan kasih sayang dari Tuhannya.
disamping itu ada yg memiliki iman yg sedang2 saja...biasanya mereka beribadah atas dorongan ingin mendapatkan surga, ada juga yg beribadah karena takut masuk neraka...hal tsb fine fine aja di mata Allah, mereka tetap 'dirangkul' oleh Allah...karena Allah Maha mengetahui kadar iman tiap2 orang.
nah kalo dalam Qoran disebutkan tentang kenikmatan surga spt ada bidadari, sungai2 yg mengalir dsb itu disesuaikan dengan kadar iman dari umat yg dihadapi oleh Mohammad saat itu.

- KALO KADAR IMANNYA TINGGI DAPET SUNGAI KHAMAR DAN 72 BIDADARI.
- KALO KADARNYA IMANNYA SEDANG DAPET 31 BIDADARI DAN SUNGAI COCA COLA.
- KALO KADAR IMANNYA KURANG DAPET 15 BIDADARI DAN SUNGAI AQUA.
- KALO KADAR IMANNYA SANGAT KURANG DAPET CUMA 2 BIDADARI YG KURANG CAKEP PLUS SUNGAI DGN AIR KAYA KALI CILIWUNG
User avatar
hellboy
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Wed Sep 14, 2005 11:42 am

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby abdulah » Mon Jul 30, 2007 2:53 pm

alley_shatree wrote:gambaran surga itu gua ambil dari Qoran...berarti dari Islam donk. sementara umat Islam kan macam2 keinginannya...ada yg menginginkan bidadari ya mereka menyoroti surga yg berbidadari.

Tolong diberikan referensi ayat-ayat dari Quran itu , gua sungguh belum pernah membaca ayat Quran yang sebenarnya mengenai apa yang kamu tulis itu dari umat Muslim. Please deh !
alley_shatree wrote:
Jadi surga Islam ada kelas VVIP , VIP , kelas I , II , III dan kelas onta ?

ya iya lah...semua pakai tingkatan2...masak orang yg imannya cetek mau dapet surga sama2 dengan yg imannya tebal. hal itu kan ada tersebut di Qoran.

Referansi dari Qurannya mana ?
alley_shatree wrote:dunia hanya intro saja yg sesungguhnya kita belum bisa mbayangin.

Belum dapat kamu bayangin , tetapi kok kamu sudah dapat menggambarkan keadaan surga yang kamu lukiskan itu ?
Oh Ya ! Quran yang ngomong begitu ! iya kan ?!
Quran kan berasal dari langit yang dilempar oleh Aulloh ke Muhammad ya ?! :wink:
Makanya tolong ayatnya dong !
alley_shatree wrote:
Menurut kamu memang disurga Islam itu menyediakan houris bidadari untuk kepuasan sex para muslimin ?

kalo sudah di surga itu penuh dgn kenikmatan, mungkin selera kita sekarang belum tentu sama dgn selera kita nanti setelah di surga.
kalo sudah disurga itu pikiran kita jangan disamakan waktu selagi di dunia, mau minum arak disana tidak memabukkan, mau main sex ya fine2 aja....wong namanya tempat kenikmatan...sekarang tinggal kamu definikan kenikmatan yg ada dipikiranmu atau dipikiran manusia itu seperti apa ? kenikmatan kan ngga bisa dibeberkan satu per satu....kalo dalam Islam ada kenikmatan dengan bidadari..itu hanya salah satu contoh.

Iya saya ngertos ! berarti surga Islam itu adalah menurut pemikiran manusia , begitu kan?!
alley_shatree wrote:
Ini sebenarnya surga made in Muhammad (manusia) atau memang surganya Tuhan sih ?! kok sama sekali tidak ada nilai spiritualnya melainkan 100% dari pemikiran kotor manusia ?!

inget kamu tuh MANUSIA...BUKAN MALAIKAT. manusia itu takdirnya punya nafsu..dan nafsu ngga harus dengan bidadari...kalo kamu kepengen sama hewan ya silahkan :lol: ...atau nafsu selain sex juga banyak....tapi dalam surga nanti manusia diciptakan sebaya dan sepertinya dalam kondisi yg normal...ngga ada yg kelainan sex

Lho ?! kan menurut kamu Quran yang mengatakan bahwa surga Islam itu sesuai dengan pemikiran kemauan manusia itu sendiri.
Sampai pemikiran kotor kepengen sama hewan juga dipersilahkan , mau nge-drug (inex , shabu , morfin , dsb) tiga hari tiga malam juga terserah , mau berjudi selama 1 bulan berturut-turut juga monggo , mau tidur selama setahun juga silahkan , sekarepmulah !!
Hehehehehe............kalau begitu untuk apa kamu membuang waktu dan ngotot-ngototan dengtan rekan MSAW mengenai topic yang dia angkat.
Wong surga yang kamu lukiskan lebih hebat dari surga yang diinformasikan oleh MSAW.
WWWOOOIIII , MUHAMMAD SAW !! Anda tidak perlu lagi beragumen lanjut dengan si Alley , surga Islam ternyata melebihi apa yang anda gambarkan dan informasikan itu !!
abdulah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby M-SAW » Mon Jul 30, 2007 3:10 pm

bung abdullah\
point2 anda diatas BETUL2 MENGGIGIT.

mungkin kita harus lebih sedikit KOMPAK,mari kita tagih point itu BERAMAI,apabila si alley nanti tidak MENJAWAB dan muter2 lalu membuat ARGUMEN baru :)

Postingan gue yg terakhir sudah MENGACIRKAN dia,karena dia SUDAH KEJEPIT.
postingan anda ini juga kaykanya bakalan MENGACIRKAN dia dari TOPIK ini :)


sudah terlalu sering si alley jadi KUTU loncat,saat nya kita "TANGKAP" sang kutu loncat ini :)
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby alley_shatree » Tue Jul 31, 2007 3:07 pm

Lho ?! kan menurut kamu Quran yang mengatakan bahwa surga Islam itu sesuai dengan pemikiran kemauan manusia itu sendiri.
Sampai pemikiran kotor kepengen sama hewan juga dipersilahkan , mau nge-drug (inex , shabu , morfin , dsb) tiga hari tiga malam juga terserah , mau berjudi selama 1 bulan berturut-turut juga monggo , mau tidur selama setahun juga silahkan , sekarepmulah !!
Hehehehehe............kalau begitu untuk apa kamu membuang waktu dan ngotot-ngototan dengtan rekan MSAW mengenai topic yang dia angkat.
Wong surga yang kamu lukiskan lebih hebat dari surga yang diinformasikan oleh MSAW.


makanya kan gw bilang kalo di surga itu kemungkinan kagak ada lagi kelainan2 spt kelainan sex, kelainan pikiran dll....semua kan berjalan normal sesuai kodratnya.

kita semua kan belum pernah ke surga jadi mau ngomong apa saja ya syah2 aja kan belum bisa dibuktikan....yg jelas ada surga...ngga perlu dibahas lebih jauh....ngga abis2.
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby M-SAW » Tue Jul 31, 2007 5:11 pm

tuh kan om alley
GILIRAN di tagih mana bukti qurannya.bukannya ngejawab malah MUTER2ayo jawab dong postingan om abdullah ini
MANA BUKTI/DALIL dari qurannya om alley ? :)

ayo bang aleey,silahkan di jawab atau NGACIR
hehehehe

abdulah wrote:
alley_shatree wrote:gambaran surga itu gua ambil dari Qoran...berarti dari Islam donk. sementara umat Islam kan macam2 keinginannya...ada yg menginginkan bidadari ya mereka menyoroti surga yg berbidadari.

Tolong diberikan referensi ayat-ayat dari Quran itu , gua sungguh belum pernah membaca ayat Quran yang sebenarnya mengenai apa yang kamu tulis itu dari umat Muslim. Please deh !
alley_shatree wrote:
Jadi surga Islam ada kelas VVIP , VIP , kelas I , II , III dan kelas onta ?

ya iya lah...semua pakai tingkatan2...masak orang yg imannya cetek mau dapet surga sama2 dengan yg imannya tebal. hal itu kan ada tersebut di Qoran.

Referansi dari Qurannya mana ?
alley_shatree wrote:dunia hanya intro saja yg sesungguhnya kita belum bisa mbayangin.

Belum dapat kamu bayangin , tetapi kok kamu sudah dapat menggambarkan keadaan surga yang kamu lukiskan itu ?
Oh Ya ! Quran yang ngomong begitu ! iya kan ?!
Quran kan berasal dari langit yang dilempar oleh Aulloh ke Muhammad ya ?! :wink:
Makanya tolong ayatnya dong !
alley_shatree wrote:
Menurut kamu memang disurga Islam itu menyediakan houris bidadari untuk kepuasan sex para muslimin ?

kalo sudah di surga itu penuh dgn kenikmatan, mungkin selera kita sekarang belum tentu sama dgn selera kita nanti setelah di surga.
kalo sudah disurga itu pikiran kita jangan disamakan waktu selagi di dunia, mau minum arak disana tidak memabukkan, mau main sex ya fine2 aja....wong namanya tempat kenikmatan...sekarang tinggal kamu definikan kenikmatan yg ada dipikiranmu atau dipikiran manusia itu seperti apa ? kenikmatan kan ngga bisa dibeberkan satu per satu....kalo dalam Islam ada kenikmatan dengan bidadari..itu hanya salah satu contoh.

Iya saya ngertos ! berarti surga Islam itu adalah menurut pemikiran manusia , begitu kan?!
alley_shatree wrote:
Ini sebenarnya surga made in Muhammad (manusia) atau memang surganya Tuhan sih ?! kok sama sekali tidak ada nilai spiritualnya melainkan 100% dari pemikiran kotor manusia ?!

inget kamu tuh MANUSIA...BUKAN MALAIKAT. manusia itu takdirnya punya nafsu..dan nafsu ngga harus dengan bidadari...kalo kamu kepengen sama hewan ya silahkan :lol: ...atau nafsu selain sex juga banyak....tapi dalam surga nanti manusia diciptakan sebaya dan sepertinya dalam kondisi yg normal...ngga ada yg kelainan sex

Lho ?! kan menurut kamu Quran yang mengatakan bahwa surga Islam itu sesuai dengan pemikiran kemauan manusia itu sendiri.
Sampai pemikiran kotor kepengen sama hewan juga dipersilahkan , mau nge-drug (inex , shabu , morfin , dsb) tiga hari tiga malam juga terserah , mau berjudi selama 1 bulan berturut-turut juga monggo , mau tidur selama setahun juga silahkan , sekarepmulah !!
Hehehehehe............kalau begitu untuk apa kamu membuang waktu dan ngotot-ngototan dengtan rekan MSAW mengenai topic yang dia angkat.
Wong surga yang kamu lukiskan lebih hebat dari surga yang diinformasikan oleh MSAW.
WWWOOOIIII , MUHAMMAD SAW !! Anda tidak perlu lagi beragumen lanjut dengan si Alley , surga Islam ternyata melebihi apa yang anda gambarkan dan informasikan itu !!
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby MIZAN » Sat Aug 11, 2007 8:56 pm

n1kko wrote:Hai kafir kecian deh lo ga dapat syurga:

Demi Allah yang jiwa Muhammad berada ditangan-Nya. Tiada seorang-pun dari umat ini yang mendengar seruanku, baik Yahudi maupun Nasrani, tetapi ia tidak beriman kepada seruan yang aku sampaikan, kemudian ia mati, pasti ia termasuk penghuni neraka
[Hadits Riwayat Muslim no.153 dalam kitabul Iman]



Dapatkah kita bayangkan tempat tinggal penghuni surga yang dibangun Allah dengan tangan-Nya sendiri berbentuk istana yang bahan bangunannya adalah batu bata emas, dan perak sebening kaca, dalam naungan yang terbentang luas, tidak merasakan teriknya mentari dan dingin yang bersangatan, buah-buahannya lebih lembut dari keju, lebih manis dari madu, sungai-sungai mengalirkan susu, madu, arak yang tidak memabukan, air jernih yang tidak berubah rasanya, keelokan wajah penghuninya bagaikan bulan dimalam purnama, kecantikan bidadarinya tak terbayangkan, dipingit didalam kemah, belum pernah tersentuh oleh jin dan manusia, yang selalu tersenyum dan mengucapkan kalimat yang menyenangkan suami mereka, kendaraanya adalah unta dan kuda bersayap yang terbuat dari mutiara, begitu pula tanah dan debunya, makanan dan minumannya adalah hidangan istimewa yang tak terbayangkan kelezatannya, kasur dan permadaninya adalah kasur tebal dan sutra halus, gelas dan piringnya terbuat dari emas dan perak....ah sungguh sebuah janji yang tak pernah diingkari oleh Yang Maha Rahman. Apalagi jika Allah menyingkap tirai-Nya. Sungai Sungai di surga Sungai-sungai di surga adalah sesuatu yang pasti, ia terus mengalir dan tidak pernah berhenti, terletak di bawah ghurat (mahligai) istana-istana dan taman-taman penghuni surga. Sungai-sungai tersebut berupa sungai madu, sungai khamer yang tidak memabukkan, sungai susu dan sungai air jernih yang tidak pernah berubah rasanaya. Sungai-sungai surga memancar dari bagian atas surga, kemudian mengalir turun ke bawah menuju ke semua tingkatan surga sebagai tersebut dalam hadist shahih ".. Sesungguhnya Firdaus itulah tempat terbaik dan tertinggi derajatnya. Di atas Firdaus terdapat Arsy Allah dan dari situ mengalir sungai-sungai surga "

makanya jadilah muslim...kalo masih kafir berarti masa depan ente syuuraamm...
takdir anda cuman: lahir, kafir, mati, masuk neraka!
hiiiii............. masa depan yang buruk



Memang siapa yang tidak beriman kepada-Nya akan masuk neraka. saya analogikan seperti ini. Jika Anda memiliki rumah akankah Anda mengajak orang yang tidak percaya bahwa Anda 'exist' dan memiliki rumah tersebut. Si X misalnya, dia tidak percaya Anda lahir, dia tidak percaya Anda lah pemilik rumah tersebut, dia tidak percaya Andalah yang membangun rumah tersebut. apakah Anda akan memasukkannya ke rumah Anda? Akankah sama balasan bagi orang yang beriman dan tidak beriman? Btw, seorang muslim harusnya beribadah karena ridho Allah bukan pengharapan surga atau takut neraka, surga dan neraka adalah balasan yang akan diperoleh namun bisa menjadi asbab bertambah takwanya seorang muslim pada uhan-Nya
MIZAN
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Tue May 15, 2007 2:57 pm

Postby nongkon » Sat Aug 11, 2007 9:16 pm

cahkangkung wrote:
n1kko wrote:
Kata Arab untuk "neraka" adalah jahannam yang berarti "kawah yang sangat dalam", yang di sana tak ada suasana kedamaian sesaat pun, sebuah jurang (hawiyah) yang penghuninya terus jatuh menuju dasarnya, seperti sebuah parasut dalam terjun bebas namun buminya tak pemah terlihat dan parasutnya tak pemah terbuka.


Ooh,gitu ya.Ihh mengerikan ya...kalo gitu gua tetep aja milih Neraka deh.
Seperti bungge jumping dong!


Amin. Istajib doa anta. Semoga Allah makbulkan doa anda.
User avatar
nongkon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 545
Joined: Sun Aug 05, 2007 3:40 pm
Location: Dunia akhir zaman

Postby murtad mama » Sat Aug 11, 2007 9:26 pm

nongkon wrote:
cahkangkung wrote:
n1kko wrote:
Kata Arab untuk "neraka" adalah jahannam yang berarti "kawah yang sangat dalam", yang di sana tak ada suasana kedamaian sesaat pun, sebuah jurang (hawiyah) yang penghuninya terus jatuh menuju dasarnya, seperti sebuah parasut dalam terjun bebas namun buminya tak pemah terlihat dan parasutnya tak pemah terbuka.


Ooh,gitu ya.Ihh mengerikan ya...kalo gitu gua tetep aja milih Neraka deh.
Seperti bungge jumping dong!


Amin. Istajib doa anta. Semoga Allah makbulkan doa anda.


lebih baik masuk neraka daripada kat temu pula koteh muhammad rogol 72 houris diatas dipan2 sambil minum tuak pula.....

kalo la syurga islam kat cam tu ber erti moslem siap setor gum koteh donk dgn 72 houris...macam tu lah dark mind dari koteh busuk muhammad merogol aisha umo 9 taun ckckckckc

amin...amin ya rabbal kelamin....
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby ceceps01 » Sun Aug 12, 2007 6:13 pm

alley_shatree wrote:
inget kamu tuh MANUSIA...BUKAN MALAIKAT. manusia itu takdirnya punya nafsu..dan nafsu ngga harus dengan bidadari...kalo kamu kepengen sama hewan ya silahkan :lol: ...atau nafsu selain sex juga banyak....tapi dalam surga nanti manusia diciptakan sebaya dan sepertinya dalam kondisi yg normal...ngga ada yg kelainan sex


:shock: :shock: Terima kasih banyak atas ceramahnya, jadi ada ilmu baru nih
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby ummuchonsa » Tue Jun 08, 2010 7:59 pm

Kami orang muslim sangat percaya dg adanyasorga, yg keindahan dan kemulyaannya tdk bisa terbayang oleh otak manusia terencer sekalipun kecuali Rasullah yg dilebihkan khusus oleh Allah. Dlam surat Al Waqiah dlm Al quran dah sgt jelas diberi gambaran ttg sorga n neraka, kami sgt mempercayainya. Karena kitab suci kami dari satu ayat ke ayat yg lain tdk pernah tumpang tindih dan sll berkesinambungan karena tidak ada campur tangan manusia.
dan maaf mungkin anda bila membaca kitab anda sendiri akan pusing krn bingung depan, belakang, dan tengahnya gak nyambung.
Dalam menyikapi sorga dan keindahaannya kami tidak punya pikiran kotor seperti anda,membayangkan bagaimana kami disana tidak perlu kami lakukan krn sudah jelas kami akan sgt bahagia. Memang sorga akan kami nikmati nanti diakherat, sedang sorga anda ya sekarang ini.. hanya di dunia ini..!
Janganlah kebencian anda terhadap muslim menutup mata dan hati anda tentang kebenaran yg hakiki..
ummuchonsa
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Tue Jun 08, 2010 7:12 pm

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby ramonhorpa » Tue Jun 08, 2010 8:33 pm

ummuchonsa wrote:Kami orang muslim sangat percaya dg adanyasorga, yg keindahan dan kemulyaannya tdk bisa terbayang oleh otak manusia terencer sekalipun kecuali Rasullah yg dilebihkan khusus oleh Allah. Dlam surat Al Waqiah dlm Al quran dah sgt jelas diberi gambaran ttg sorga n neraka, kami sgt mempercayainya. Karena kitab suci kami dari satu ayat ke ayat yg lain tdk pernah tumpang tindih dan sll berkesinambungan karena tidak ada campur tangan manusia.
dan maaf mungkin anda bila membaca kitab anda sendiri akan pusing krn bingung depan, belakang, dan tengahnya gak nyambung.
Dalam menyikapi sorga dan keindahaannya kami tidak punya pikiran kotor seperti anda,membayangkan bagaimana kami disana tidak perlu kami lakukan krn sudah jelas kami akan sgt bahagia. Memang sorga akan kami nikmati nanti diakherat, sedang sorga anda ya sekarang ini.. hanya di dunia ini..!
Janganlah kebencian anda terhadap muslim menutup mata dan hati anda tentang kebenaran yg hakiki..


anda seorang muslimin atau muslimah ...... ?
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby oglikom » Tue Jun 08, 2010 8:37 pm

@Ummu
Anda sepertinya sudah qhatam quran, ya?
ummuchonsa wrote:Kami orang muslim sangat percaya dg adanyasorga, yg keindahan dan kemulyaannya tdk bisa terbayang oleh otak manusia terencer sekalipun kecuali Rasullah yg dilebihkan khusus oleh Allah.

Yang di percaya muslim pun sama dengan agama lain percaya adanya surga. Tapi surga muslim yang memang berbeda gambaran agama lain.
-Surga islam lain daripada yang lain, yaitu surga syuuur karena disana bisa mengumbar fantasi sex bagi para maniak sex(berisi 72 bidadari yang legiit)

-Terdapat tempat untuk minum arak anggur yang mengalir seperti sungai (bisa mabuk berat) :partyman: :partyman: :partyman:

seperti nya tidak usah pakai otak encer orang sudah mafhuum surga apaan thuu...??

ummuchonsa wrote:Karena kitab suci kami dari satu ayat ke ayat yg lain tdk pernah tumpang tindih dan sll berkesinambungan karena tidak ada campur tangan manusia.


Memang tidak ada campur tangan manusia sampai ada yang dimakan kambing...
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3366
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Postby Amy Sorel » Fri Aug 20, 2010 4:57 pm

cahkangkung wrote:Asyikkk...kagak dapet surganya Islam! Sungguh beruntung gue!



hwakakakkaka.... duh brooo good luck ya bro... smoga apa yg lu maw bsa tercapai...
lu maw taw kata2 lu diatas itu bunuh diri yg sesungguhnya....
:supz: :supz: :supz:
Amy Sorel
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Thu Aug 19, 2010 2:27 pm

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby NewBiejr » Sat Sep 25, 2010 3:04 am

n1kko wrote:Hai kafir kecian deh lo ga dapat syurga:

Demi Allah yang jiwa Muhammad berada ditangan-Nya. Tiada seorang-pun dari umat ini yang mendengar seruanku, baik Yahudi maupun Nasrani, tetapi ia tidak beriman kepada seruan yang aku sampaikan, kemudian ia mati, pasti ia termasuk penghuni neraka
[Hadits Riwayat Muslim no.153 dalam kitabul Iman]



Dapatkah kita bayangkan tempat tinggal penghuni surga yang dibangun Allah dengan tangan-Nya sendiri berbentuk istana yang bahan bangunannya adalah batu bata emas, dan perak sebening kaca, dalam naungan yang terbentang luas, tidak merasakan teriknya mentari dan dingin yang bersangatan, buah-buahannya lebih lembut dari keju, lebih manis dari madu, sungai-sungai mengalirkan susu, madu, arak yang tidak memabukan, air jernih yang tidak berubah rasanya, keelokan wajah penghuninya bagaikan bulan dimalam purnama, kecantikan bidadarinya tak terbayangkan, dipingit didalam kemah, belum pernah tersentuh oleh jin dan manusia, yang selalu tersenyum dan mengucapkan kalimat yang menyenangkan suami mereka, kendaraanya adalah unta dan kuda bersayap yang terbuat dari mutiara, begitu pula tanah dan debunya, makanan dan minumannya adalah hidangan istimewa yang tak terbayangkan kelezatannya, kasur dan permadaninya adalah kasur tebal dan sutra halus, gelas dan piringnya terbuat dari emas dan perak....ah sungguh sebuah janji yang tak pernah diingkari oleh Yang Maha Rahman. Apalagi jika Allah menyingkap tirai-Nya. Sungai Sungai di surga Sungai-sungai di surga adalah sesuatu yang pasti, ia terus mengalir dan tidak pernah berhenti, terletak di bawah ghurat (mahligai) istana-istana dan taman-taman penghuni surga. Sungai-sungai tersebut berupa sungai madu, sungai khamer yang tidak memabukkan, sungai susu dan sungai air jernih yang tidak pernah berubah rasanaya. Sungai-sungai surga memancar dari bagian atas surga, kemudian mengalir turun ke bawah menuju ke semua tingkatan surga sebagai tersebut dalam hadist shahih ".. Sesungguhnya Firdaus itulah tempat terbaik dan tertinggi derajatnya. Di atas Firdaus terdapat Arsy Allah dan dari situ mengalir sungai-sungai surga "

makanya jadilah muslim...kalo masih kafir berarti masa depan ente syuuraamm...
takdir anda cuman: lahir, kafir, mati, masuk neraka!
hiiiii............. masa depan yang buruk


Astaga! Koq berani2nya blg surga seperti itu! Awlohnya kok pikirannya kesono mulu sich..! Porno ich! Mana mngkin spt itu sayang, wong Muhamed aja minta didoain terus supaya diterima di sisiNya (yang berarti ga jelas uda diterima apa belom disisiNya). Tp dia bs gambarin kaya gmn surga itu. Mungkin itu gambaran masa "promosi" neraka supaya laku kali yaaa :)
NewBiejr
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Sat Sep 25, 2010 2:20 am

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby rajawajar » Sat Oct 02, 2010 12:29 am

kecian deh lo slimer pada,
kalo ternyata surga nanti gak kayak gitu,
kecewa semua lu ....

ngomong2x kalo para muslimah masuk surga,
siap2x ajaj pada ngangkang abadi semua - nya.

laki lu kekuatannya 100 kali laki di dunia,
kekuatan muslimah sih gak berubah,
cuma perawan terus ....

yang enak terus2x-an siapa dong kalo begitu ?
yang berdarah terus2x-an siapa dong kalo begitu ?

serba salah jadi muslimah kalo begitu,
masuk neraka dibakar abadi,
masuk neraka diperkosa abadi ....
rajawajar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 130
Joined: Sat Sep 18, 2010 6:48 pm

Re: kecian deh lo ga dapat surga!

Postby ingintau » Sat Oct 02, 2010 11:49 am

Kalau saya pribadi terus terang...
Andai dapat surga seperti yang di janjikan islam....nggak berminat sama sekali, kenapa ? coba bayangkan jika setiap waktu cuma makan minum , ML, makan lagi , ML lagi....tentu menjadi hal yang membosankan.

Salam, damai menyertai kita semua.
GBU
ingintau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Mon Sep 06, 2010 9:38 am

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users