. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kebudayaan yang terancam hilang karena Islam

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Kebudayaan yang terancam hilang karena Islam

Postby nop_nop » Thu Apr 24, 2008 4:07 am

:cry:
Kebetulan beberapa minggu ini aku pulang kampung ke Indonesia, cukup kaget juga.... setelah beberapa tahun gak balik
Banyak sekali kebudayaan tradisional kita yang nyaris hilang karena tertutup oleh ajaran islam
Busana nasional yang konde kebaya berganti jadi jilbab, busana pengantin pun begitu...
untung busana tari tarian belom diganti...
lantas kemana dong kelak busana tradisional yang mencerminan kebudayaan adiluhung bangsa ini ?
upacara upacara tradisional pun bakal dianggap musyrik dong...
padahal pelestarian budaya kan beda dengan kepercayaan beragama
gak usah jauh jauh deh... salam nasional pun sekarng dah jadi assalammualaikum... khas arab...
penyambutan tamu pun dah pake terbangan atau qasidah... kok malah gak pake tari2 tradisional ya...
sekalian gitu loh nunjukin kalau kita bangsa berbudaya....
lah kalo semua semua di import dari arab.. yang ngapain lagee.. tinggal di Indo.. kok gak pada pindah ke arab aja sih...
my poor country
:cry:
User avatar
nop_nop
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 48
Joined: Tue Jun 12, 2007 8:18 pm
Location: disini, gak keliatan ya ?

Postby johnlegend » Thu Apr 24, 2008 2:19 pm

kebudayaan nasional kita yang beragam mungkin kelak bisa dilihat di malaysia *yang notabene negara islam*
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby ubijalar » Thu Apr 24, 2008 3:00 pm

kelak, lukisan ilustrasi Jaka Tarub mengambil selendang Nawangwulan yang sedang mandi bakal dilarang....padahal biasanya selalu indah menghiasi ruang tamu kita.
jadinya diganti dengan kaligrafi negeri onta.
ubijalar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby santri gagal » Thu Apr 24, 2008 4:49 pm

ya begitulah akibat "SOEMPAH PEMOEDA" persi arab...
User avatar
santri gagal
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby truthneverchange » Thu Apr 24, 2008 4:54 pm

namanya juga budak-budak (anjing-anjing) arab.
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby Bang Haji » Fri Apr 25, 2008 8:29 am

ubijalar wrote:kelak, lukisan ilustrasi Jaka Tarub mengambil selendang Nawangwulan yang sedang mandi bakal dilarang....padahal biasanya selalu indah menghiasi ruang tamu kita.
jadinya diganti dengan kaligrafi negeri onta.



tambahan...
bisa jadi itu lukisan bakal diedit krn bidadarinya mengumbar syahwat muslim krn itu bidadarinya dipakein burqa :lol:
tapi nanti kalo disyurrga burqanya dicopot lagi :lol: :lol:
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby pod-rock » Fri Apr 25, 2008 3:15 pm

ubijalar wrote:kelak, lukisan ilustrasi Jaka Tarub mengambil selendang Nawangwulan yang sedang mandi bakal dilarang....padahal biasanya selalu indah menghiasi ruang tamu kita.
jadinya diganti dengan kaligrafi negeri onta.


Kisah Jaka Tarub juga dirubah dong.

Bidadarinya ada 72. Nawang Wulan paling bontot, nomor 72, paling semok.

Para bidadari mandinya pake jilbab.
Udah mandi juga masih bau asem, karena ketutup jilbab terus menerus.

Yang dicuri juga jilbab baunya, bukan selendang.

Jaka Tarub dipenggal oleh muslim pemilik Nawangwulan, karena telah mempermalukan bidadari miliknya.

Dipenggalnya sambil baca bismillah. Menghadap kemekah lagi.

Bocah2 pada sorak berteriak allahuakbar ketika kisah sampai pada bagian pemenggalan ini.
User avatar
pod-rock
Translator
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby ndramus » Fri Apr 25, 2008 4:01 pm

keris jd golok

blangkon jd sorban
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby raja murtad » Fri Apr 25, 2008 4:08 pm

bentar lg juga yg narik delman bukan kuda lg, tapi onta yg di import dr arab....
User avatar
raja murtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 99
Joined: Sat Jan 20, 2007 5:27 pm

Postby murtad mama » Fri Apr 25, 2008 4:29 pm

ntar lagi tulisannya bukan tulisan indonesia atau melayu nanti diganti tulisan arab :lol:

cowoknya pakai jenggot yg panjang + surban + baju koko :lol:
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby swatantre » Wed May 14, 2008 4:45 pm

Pokoknya, kalau udah ngomongin kebudayaan yang intinya penghalusan dan peninggian budi, falsafah dan estetika, begitu dikaitkan dengan Islam hasilnya PASTI mentok dah. Lha islam bertentangan dengan tujuan kebudayaan dan peradaban kemanusiaan.......
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4019
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby mamat bin edun » Wed May 14, 2008 5:06 pm

tau ih...gw enek banget kl udah denger yang namanya islam......Image
mamat bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Re: Kebudayaan yang terancam hilang karena Islam

Postby BerjayalahKebenaran » Mon Mar 26, 2012 7:19 pm

candi borobudur saja sudah tidak menjadi 7 keajaiban dunia lg.
Itu karna siapa ya? Ada yang tahu?
BerjayalahKebenaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re:

Postby sodrun » Mon Mar 26, 2012 8:30 pm

pod-rock wrote:Kisah Jaka Tarub juga dirubah dong.
Bidadarinya ada 72. Nawang Wulan paling bontot, nomor 72, paling semok.

Nawang Wulan umurnya 6 tahun !
sodrun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1944
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Kebudayaan yang terancam hilang karena Islam

Postby BerjayalahKebenaran » Mon Mar 26, 2012 10:29 pm

Vs Jaka Tarub berumur 53 Tahun
BerjayalahKebenaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Kebudayaan yang terancam hilang karena Islam

Postby Laurent » Thu Mar 29, 2012 6:38 pm

jangan lupa juga nama2 khas Indonesia seperti Sugiyono, Bambang, banyak digantikan nama2 berbau ARAB seperti AHmad, Abdullah

wajib-baca-pake-nama-arab-supaya-nggak-dicap-pki-t47614/
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5692
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Kebudayaan yang terancam hilang karena Islam

Postby Aku-Suka-Hujan » Sat Mar 31, 2012 9:20 am

Ngeihat yang di Arab (Wahabbi) dan Afganistan (Taliban), yang menghancurkan peninggalan2 peradaban sebelumnya, karena dianggap kafir.

Borobudur... DUUUUUUAAAARRRRR!!!
Prambanan... DUUUUUUAAAARRRRR!!!
Candi2 di Bali... DUUUUUUAAAARRRRR!!!
Rumah Betang... DUUUUUUAAAARRRRR!!!
Museum... DUUUUUUAAAARRRRR!!!
Kota Tua Jakarta... DUUUUUUAAAARRRRR!!!
Patung 3 Mojang... DUUUUUUAAAARRRRR!!!
Monas... DUUUUUUAAAARRRRR!!!
Ancol... DUUUUUUAAAARRRRR!!!
Semua prasasti, patung, candi-candi, kuil, kelenteng, pura, makam raja2 kafir, gereja, server internet dan semua yang ga ada bau Arab2-nya... DUUUUUUAAAARRRRR!!! DUUUUUUAAAARRRRR!!! DUUUUUUAAAARRRRR!!!
Kalau Michael Bay bikin film yang seperti ini dia pasti kasih judul : "INDONESIA: STUFF BLOWING UP"
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Kebudayaan yang terancam hilang karena Islam

Postby Pan Kobar » Sat Mar 31, 2012 9:34 am

bukn cm kbudayaan asli kta yg bkal hlng, non Mouse'slim pun jg trancm punah
User avatar
Pan Kobar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 365
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi


Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users