. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

[TAQQIYA] - KEBOHONGAN PARA USTADZ PKS

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

[TAQQIYA] - KEBOHONGAN PARA USTADZ PKS

Postby mohammadiot » Sat May 18, 2013 12:44 pm

Membuat sebuah skenario kebohongan besar dan melemparkannya ke publik adalah tidak mudah. Perlu kecerdasan dan pemahaman luar biasa untuk menyusunnya. Diperlukan pula kemampuan untuk menipu diri sendiri yang amat luar biasa. Kebohongan apapun yang sudah terucap harus dipercayai sepenuhnya sebagai "KEBENARAN MUTLAK".

Para pelaku kebohongan harus dan perlu menjaga kebohongan ini agar selalu kompak dalam menyampaikan kebohongan serupa. Tidak boleh ada satupun kesalahan baek titik maupun koma. Dalam merangkai sebuah skenario kebohongan publik bukanlah hal yg sederhana. Tidak boleh dilakukan secara spontan apalagi dibarengi dengan luapan emosi.

Merangkai kebohongan ke publik harus dilakukan secara dingin, disiplin dan penuh perhitungan. Hanya orang dengan bakat khusus yg mampu melakukannya. Kebohongan yang satu harus ditutupi dengan kebohongan yang lainnya. Semua skenario tersebut harus matching dengan realita ("kenyataan yang bukan kebohongan"). Jika tidak maka yang muncul ke permukaan adalah "KEKONYOLAN". Persis seperti apa yang dipamerkan oleh politikus-politikus amatiran di partai PKS saat ini.

Apabila satu kebohongan saja terungkap, maka akan membuka seluruh skenario kebohongan tersebut. Persis seperti susunan kartu yang ditarik pada salah satu penopangnya.

Di bawah ini adalah contoh sebagian kecil dari kebohongan-kebohongan para elite partai PKS (bertitel: USTADZ pula #-o) yang sudah terbongkar dan terpampang begitu nyata ke publik : ......

Bermula dari statement yang paling konyol, yaitu pernyataan presiden partai PKS saat ini (Anis Matta) tentang adanya konspirasi besar guna menghancurkan partai PKS ...

Link terkait:
http://dunia.news.viva.co.id/news/read/387174-video--pernyataan-anis-matta-soal-konspirasi-hancurkan-pks

Terbukti beberapa hari kemudian pernyataan tersebut mereka ralat sendiri. Saat kembali ditanya mengenai konspirasi di balik kasus dugaan suap, Anis menolak berkomentar lebih jauh lage, doi cuman mengatakan : "Saya tidak memikirkan itu lagi sekarang, saya mengurus diri saya dulu dan partai untuk berbenah dulu. Fokus saya menjaga moral kader PKS dan kepercayaan umat yang sudah diberikan," terang Anis usai memimpin rapat pengurus".

Link terkait:
http://news.detik.com/read/2013/02/03/002432/2159669/10/pks-sebut-ungkapan-konspirasi-dan-zionis-hanya-luapan-emosi

Pernyataan tersebut dilontarkan sesaat setelah tertangkapnya LHI (Luthfi Hasan Ishaq) oleh KPK. Terlihat sekali reaktifnya dan tidak ada tampak sikap dingin disitu (ciyus ni ya om).

Kekonyolan lainnya yang dipamerkan adalah pada saat para elite di PKS dengan gagahnya mengatakan pada publik bahwa KPK datang tanpa membawa surat-surat izin / berita acara penyitaan mobil LHI. Tak lupa Fahri Hamzah (Wasekjen PKS) membumbuinya dengan "bluffing" bahwa dia memiliki rekaman cctv atas kejadian tersebut. Namun kenyataannya rekaman tak kunjung dipertontonkan pada publik. Justru website PKS (http://www.pks.or.id/) menayangkan video yg membuktikan kebohongan sebelumnya. Video yang diupload memperlihatkan Fahri Hamzah menyuruh sekuriti gedung bersaksi tentang kronologis peristiwa penyitaan tersebut. Dari sini bisa terlihat bahwa PKS ingin sekali membuktikan pada publik bahwa versi merekalah yang paleng benar.

Pertanyaannya adalah : .....
Jika memang ingin memberikan bukti, bukankah cara terbaik adalah dengan membuka rekaman cctv tersebut ke publik?. Kenapa tidak dilakukan? :-k

Kemungkinannya ada dua yakni pertama rekaman cctv tidak ada dan kedua rekaman cctv ada. Jika rekaman tesebut memang ada mengapa tidak dibuka saja?, bukankah itu akan menjadi pukulan telak bagi KPK sekaligus menjadi pembuktian serta pembenaran claim bagi mereka?

Jawaban mutlaknya adalah bahwa jika rekaman tersebut dibuka, maka yang justru akan terbukti adalah kebohongan PKS sendiri ! (artinya: Tindakan KPK sudah sesuai prosedur !).

Kebohongan berikutnya yang terungkap adalah peristiwa penggembosan ban mobil yang mao disita oleh KPK. Saat itu hampir semua petinggi PKS memblow up betapa dzolimnya KPK yang menggembosi ban mobil mereka dengan alasan agar tidak dipindahkan.

Namun belakangan justru pihak mereka sendiri yang mengakui bahwa merekalah yang menggembosi ban mobil-mobil tersebut : ......

sindonews.com - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muzammil Yusuf membenarkan pihaknya menolak tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita mobil milik mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq (LHI).

Alasan penolakan itu, karena KPK tidak membawa surat penyitaan yang resmi.

"Kami persilakan datang dan ambil mobilnya, tidak akan kami halang-halangi," ujar Muzammil, Rabu (8/5/2013) malam di kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Agar tak dibawa secara paksa, kata Muzammilm pihaknya terpaksa menggembosi mobil-mobil itu.

"Kami sengaja kempesin ban mobil itu, agar KPK tidak bisa membawa mobil keluar dari PKS sebelum ada surat resmi," tegasnya.


Link terkait berita quote di atas:
http://nasional.sindonews.com/read/2013/05/08/13/746732/pks-akui-gembosi-ban-mobil-agar-tak-dibawa-paksa-kpk

Untuk seorang politisi bergelar USTADZ, seharusnya mereka sudah >> BUNUH DIRI DUA KALI << dengan terungkapnya kebohongan-kebohongan tersebut. Tapi emank dasar muka tembok, tetap saja mereka bertereak-tereak sebagai pihak yg di dzolimi, padahal mereka tahu betul bahwa mereka berbohong !

Dan kebohongan-kebohongan yang lain pun menyusul. Salah satunya adalah pernyataan sang presiden PKS Anis Matta yang mengatakan bahwa : "AF (Ahmad Fathanah) bukanlah donatur partai PKS".

Disaat sang presiden PKS dengan menggebu-gebunya berbohong dengan segala daya upaya untuk menyangkal... O ala sang kunyuk Fahri Hamzah dengan bangganya ngedumel di televisi, saat ditanya apakah AF pernah menyumbang ke PKS, Fahri Hamzah keceplosan ngomong: "... siapapun berhak menyumbang partai" (wadaw... #-o ! kok jadi gak kompak ne bohongnya bos?)

Menyadari kebodohannya itu, Fahri Hamzah belakangan berkoar-koar lagi dengan menantang semua pihak utk cek and ricek ke partai mana saja dana AF mengalir.

Kebohongan ini terpampang pada tautan dimari:
http://www.tempo.co/read/news/2013/05/18/063481314/Fathanah-Mengaku-Jadi-Donatur-PKS

Kebohongan yang lebih mengerikan namun sama amatirnya dengan si kunyuk Fahri Hamzah justru dipertontonkan oleh Ketua Dewan Syuro PKS (Hilmi Aminuddin). Namun jika dibandingkan dengan ustadz-ustadz yang lain, Hilmi terbilang cukup konsisten mempertahankan kebohongannya.

Secara sangat meyakinkan Hilmi selalu mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal sosok AF. Namun saat diminta mengidentifikasi sebuah rekaman pembicaraan telpon, Hilmi menyatakan hanya mengenal suara AF saja. Bagaimana mungkin seseorang yang mengaku tidak kenal AF namun bisa mengenali suaranya? :shock:

Hilmi juga awalnya tidak mengakui akan adanya pertemuan di Lembang sebagaimana kesaksian Elda. Namun saat KPK menunjukkan berbagai foto keberadaan dirinya dan AF di pertemuan tersebut akhirnya tidak bisa mengelak lagi.

Link terkait:
http://www.tribunnews.com/2013/05/17/hilmi-aminuddin-akui-pernah-bertemu-ahmad-fathanah

Yang membuat penasaran apakah Ketua Dewan Syuro PKS itu sedemikian bodohnya sehingga lupa bahwa ada yg mendokumentasikan acara tersebut?, ataukah mereka dengan polosnya berpikir bahwa KPK tidak mungkin bisa mendapatkan bukti-bukti yang dibutuhkan?

Di saat satu kebohongan terungkap maka kebohongan-kebohongan lainnya dengan mudah akan terbongkar pula. Layaknya seperti sebuah permainan catur, mereka hanya mampu berpikir satu langkah ke depan saja dan tidak ada antisipasi apalagi sampai memiliki "plan B". (Emank Amatiran .... wakakakaka)

Terlihat sekali modal mereka hanya mengandalkan "OTOT"' dan "NGOTOT" sing penteng menang debat. Mereka hanya bernafsu memenangkan pertempuran bukan "peperangannya". Bandingkanlah dengan lawan mereka, KPK yang tampil tenang penuh perhitungan dan didukung amunisi bukti-bukti yang tak terbantahkan.

Terlepas dari performa amatiran yang mereka suguhkan ke publik maka ada pelajaran menarik yang dapat dipetik dari kasus PKS ini yakni: "Jangan Pernah Berbohong Jika Anda Bukan Pakarnya"

Lebih dari itu, pihak-pihak yang terbukti sebagai tukang bohong itu adalah notabene para ustadz dan pemimpin yang sangat dihormati pengikutnya. Sudah bukan DNA nya jika para ustadz tersebut berbohong dan bersiasat. Sudah sedemikian lupakah mereka akan jati dirinya?. Tidakkah mereka malu dengan kekaguman dan kepatuhan yang nyaris mutlak yang diberikan para pengikutnya?.

Ataukah memang itulah tujuan dari semua yang terbalut topeng kesucian .... ?
Wallahu a’lam bish-shawabi


[TAQQIYA] - KEBOHONGAN PARA USTADZ PKS
FFI Alternative
Faithfreedompedia
Last edited by mohammadiot on Fri May 31, 2013 1:25 am, edited 1 time in total.
User avatar
mohammadiot
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 197
Joined: Thu Oct 27, 2011 8:02 pm

Re: [TAQQIYA] - KEBOHONGAN PARA USTADZ PKS

Postby keeamad » Sat May 18, 2013 2:36 pm

Yang namanya muslim itu, pasti pembohong, gak usah ustadz, habaib atau kyainya ...
Baru masuk islam aja udah jadi pembohong :
"AKU BERSAKSI ...... !!!"
Memang Apa Yang Mereka Saksikan (LIHAT) ... ?
Hingga Berani Mengklaim Aku BERSAKSI .... ?
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: [TAQQIYA] - KEBOHONGAN PARA USTADZ PKS

Postby usmanabdullah » Sat May 18, 2013 9:11 pm

Sedari awal PKS telah memilih jalan "mempertahankan kebenaran" (daripada memilih jalan pembenahan internal kedalam seperti yang di lakukan partai penguasa yang ketuanya juga menjadi tersangka) dengan mengatakan bahwa Ustad Luthfi adalah korban konspirasi tingkat tinggi.

Mereka berusaha mempertahankan kader loyalis mereka dengan kata-kata "konspirasi besar".
Pembenahan kedalam pasti akan membuat perpecahan antar kader. Daripada kader pecah kongsi dan saling menyalahkan satu sama lain (seperti yang terjadi di partai penguasa), lebih baik mereka mengkambing hitamkan seseorang/institusi.

Siapa yang mereka kambing hitamkan? Jawaban yang paling mudah dan sudah di jelaskan dalam quran bahwa musuh islam adalah USA (kafir) dan Israel (Yahudi) dan kini Fathanah sebagai bagian dari "konspirasi" itu. Seperti yang telah mengakar dalam diri mereka dan seperti yang mereka ketahui bersama bahwa USA dan Israel adalah musuh Islam. Proses peng-kambing hitaman itu sendiri adalah proses membela diri sekaligus pengalihan isu supaya orang berpikir (khususnya kader mereka) bahwa PKS saat ini sedang di dzolimi.

Coba lihat, pengalihan isu berikutnya yang mereka lakukan adalah dengan mengatakan bahwa KPK tebang pilih dalam menangani kasus korupsi karena disaat yang sama 2 orang petinggi partai penguasa sudah tersangka namun tidak di tahan oleh KPK. Nuansa bela diri dan pengalihan isu itu begitu nyata. Akhirnya, PKS memilih jalan yang saat ini mereka mainkan yaitu "bertahan didalam kebohongan" dengan melempar isu "konspirasi besar" dan mengorbankan Ahmad Fathanah sebagai kambing hitam konspirasi yang berusaha menjerat PKS "Partai Dakwah" yang selama ini melawan USA dan Israel.

Bukti-bukti yang di ungkap oleh KPK lewat penyadapan dengan mudahnya mereka bantah. Seperti biasa satu kebohongan akan menghasilkan kebohongan yang lain dan mereka konsisten melakukan hal itu. Mereka memutar balikkan fakta bahwa LHI yang notabene tidak ada hubungan langsung (LHI di komisi I DPR) dan kait mengait dengan daging tergerak untuk mengurusi daging karena rakyat makan daging oplosan babi dan tikus. Mereka menggunakan ayat-ayat quran untuk berlindung dan mendasari tindakan mereka untuk mengurusi daging.

Proses mengambil dasar quran inilah yang mereka expose dan dijual kepada publik bahwa niat PKS (petinggi PKS) tulus demi kemaslahatan kader dan ummat. Hal ini penting untuk meraih simpati massa mayoritas muslim dan menjaga kesolidan kader. Nantinya walaupun ada keputusan pengadilan terhadap tokoh-tokoh PKS mereka tetap akan mengatakan bahwa putusan pengadilan adalah bagian dari konspirasi. Hal ini untuk menyatakan bahwa mereka benar telah di dzolimi. Dan dengan mengumbar pen-dzoliman itu mereka mencoba merekrut kader baru.

Saya sepakat dengan bro Keeamad bahwa sedari awal muslim sudah berbohong dan itu melekat pada diri mereka saat mereka mengucapkan "aku bersaksi". Selamanya mereka akan terus ber-taqiyya karena itu merupakan habit mereka dan berbohong bukanlah suatu kebohongan jika dilakukan untuk islam.
User avatar
usmanabdullah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1190
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: [TAQQIYA] - KEBOHONGAN PARA USTADZ PKS

Postby mohammadiot » Mon May 20, 2013 3:30 am

Image
TEMPO: Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq memberikan salam tiga jari simbol nomor urut PKS di pemilu 2014 nanti di dalam mobil tahanan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi. Luthfi Hasan Ishaaq dijadikan tersangka dalam kasus dugaan suap terkait kebijakan impor daging sapi senilai 1 miliar dari pihak PT. Indoguna Utama : http://goo.gl/CfL9v

:stun: Urat Kemaluan Onta Ni Dah Putus Kale ... !
User avatar
mohammadiot
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 197
Joined: Thu Oct 27, 2011 8:02 pm

Re: [TAQQIYA] - KEBOHONGAN PARA USTADZ PKS

Postby 1234567890 » Mon May 20, 2013 11:36 am

mohammadiot wrote:[justify]Membuat sebuah skenario kebohongan besar dan melemparkannya ke publik adalah tidak mudah. Perlu kecerdasan dan pemahaman luar biasa untuk menyusunnya. Diperlukan pula kemampuan untuk menipu diri sendiri yang amat luar biasa. Kebohongan apapun yang sudah terucap harus dipercayai sepenuhnya sebagai "KEBENARAN" mutlak.



masalah paling besar bagi muslim

maksud hati pengen ngibul ... apa daya otak kurang
kalau menurut krezetan : nafsu segede badak tapi daya kurang :green:
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: [TAQQIYA] - KEBOHONGAN PARA USTADZ PKS

Postby Murtadiningrat » Mon May 20, 2013 1:38 pm

Semoga tidak OOT ,
(Ngambil dari forum tetangga )
Image
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: [TAQQIYA] - KEBOHONGAN PARA USTADZ PKS

Postby mohammadiot » Thu May 30, 2013 12:18 am

Image
Tampak seulas senyuman termanis dari ustadz LHI ... !
Ustadz LHI mendapatkan kehormatan memakai baju tahanan KPK model terbaru ... !

Image
Hasil kimpoi LHI dari 1 Induk .... ! :shock:
Dari Induk lain belum diketahui .. ! :green:

Pesan ustadz LHI: Mari sukseskan program KB dari pemerintah RI ....

NB:
Jatuh tempo berkas tuntutan ustadz LHI di KPK akhir bulan Mei-2013 dan akan di sidangkan pada bulan Juni 2013. Semoga saja ustadz LHI ini bisa pinter-pinter berdalih soal SAPI di pengadilan nanti.
User avatar
mohammadiot
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 197
Joined: Thu Oct 27, 2011 8:02 pm

Re: [TAQQIYA] - KEBOHONGAN PARA USTADZ PKS

Postby nissin » Thu May 30, 2013 6:40 am

Image

Image

1. istrinya kok mirip ya ?
2. gila juga para elite pks kalau bikin anak.
3. apalagi LHI, itu pakai yang lokal saja bisa bikin segitu banyak, entah berapa lagi yang akan dia bikin dengan si futun dan jawa itu ?

Image
fustun ini walaupun baru lulus sma tapi sudah 'matang' dan menantang LHI.

ada yang punya futu si jawa ?


Image
yang diatas sudah meninggal dan sudah digantikan dengan yang ini :
Image
sudah produksi serie keberapa ya ?

teringat waktu acara tvone karni iliyas:
ketika farhat abbas mengatakan : lHI sebelas dua belas dengan fatanah dalam urusan wanita,
pihak kuasa hukum pks dan elit pks yang hadir meradang dan meminta farhat untuk menarik ucapannya, kalau tidak mereka akan melaporkannya.
tapi farhat tetap tak bergeming dan tidak menarik ucapannya.
ternyata kemudian muncul kesaksian disidang tipikor : istilah fustun dan jawa untuk istri2 lhi.
sebagai akibatnya pada acara tvone berikutnya, tidak satupun elit pks yang berani hadir walau sudah diundang.
nissin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: [TAQQIYA] - KEBOHONGAN PARA USTADZ PKS

Postby mohammadiot » Fri May 31, 2013 3:11 am

@nissin :
Si kang HN photo ama binik yang telah berpulang ke rahmatullah tu mukaknya kok cemberut mulu ya, beda dengan yang binik baru ? :green:
User avatar
mohammadiot
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 197
Joined: Thu Oct 27, 2011 8:02 pm

Re: [TAQQIYA] - KEBOHONGAN PARA USTADZ PKS

Postby mohammadiot » Fri May 31, 2013 3:17 am

Image

Tony Saut Sitomorang: ....
Orang yang belakangan mau di jadikan kambing hitamnya LHI dengan menghembuskan issue bahwa TSS lah orang yang sering datang dan bolak balik ke rumah DM bukan si LHI. Akan tetapi trik ini tidak diridhoi ouloh dan mental alias gagal !

Kemudian berita lain yang dapat disampaikan adalah: ......

Lagi-lagi si mister kunyuk FH (wasekjen PKS) yang notabene backgroundnya ekonomi tapi berlagak ngerti ilmu Hukum ini kebablasan celoteh lagi dan ujung-ujungnya menjadi bumerang bagi partai dakwah PKS itu sendiri.

Dari berbagai sumber media mengabarkan bahwa FH mengeluarkan statement dimana beliau dengan keras mengatakan KPK tidak boleh memeriksa DM dan DM tidak perlu memenuhi panggilan KPK. Alasan FH adalah DM itu masih anak-anak. Yang boleh memeriksa DM adalah Komisi Perlindungan Anak

Pada saat itu DM dinikahi siri oleh LHI masih di bawah umur !
Ya.. amplop ! Jadi terkenang kisahnya bunda aisyah dengan om momet ne ... :green:

Link terkait statement FH:
http://harianandalas.com/Berita-Terkini/Fahri-Hamzah-Darin-Mumtazah-Nggak-Perlu-Penuhi-Panggilan-KPK

Kontroversi sosok DM: ......
1. http://www.tribunnews.com/2013/05/27/sebelum-pemeriksaan-kpk-harus-pastikan-dulu-usia-darin-mumtazah
2. http://www.tempo.co/read/news/2013/05/28/063483710/6-Simpang-Siur-Soal-Darin-Mumtazah

Subhan'Allāh ......
Mao tak mao memang harus diakui dan dikasih dua jempol bahwa moeslem dengan eslamnya emank pakarnya dalam urusan selangkangan dan tipu-tipu !
User avatar
mohammadiot
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 197
Joined: Thu Oct 27, 2011 8:02 pm


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users