. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Keberhasilan FFI-Indonesia

Keberhasilan FFI-Indonesia

Postby Malih Tong Tong » Sun Aug 13, 2006 10:19 am

Sejauh ini memang harus diakui beberapa keberhasilan FFI-Indonesia:
- Berhasil menyajikan berita2 tentang Islam dari perspektif lain.
- Berhasil membuat situs ini dicintai dan dirindu2kan oleh Muslim dan Anti-Islam.
- Berhasil menterjemahkan beberapa Hadits shahih dari B.Inggris ke B.Indonesia dari perspektif Anti-Islam.
- Berhasil menulis pendapat tentang Islam yang membuat Muslim gregetan, gemes, napsu...sehingga ingin mencubit, meremas dan membejek...(kayak bikin adonan nastar/castangel..hik..hik..hik :oops: \:D/).
- Berhasil membuat Muslim belajar lebih serius lagi tentang Islam.

...Inilah beberapa keberhasilan FFI-Indonesia, mungkin masih banyak lagi keberhasilan lainnya yang "MENGAGUMKAN"..

Tapi sayang...dua rebu sayang....

FFI-INDONESIA....didukung dengan netter Anti-Islam nyang senantiasa mencurahkan energinya dan waktunya...

..."BELUM MAMPU MEMURTADKAN"......:

- F4
- Brilianti
- Yususf Roni
- alpha
- Reggie
- KamenII
- angels dll (@netter Muslim nyang laen: maap gak ditulisin atu2, soalnye gak hapal n dah tua :oops:)
- Dan tidak ketinggalan de mos paporit member...
Engkong Jaing

Pesan untuk netter Anti-Islam:

..."Jadikan hari2 kalian penuh dengan semangat pemurtadan!!!,... Jangan biarkan setiap bayi nyang lahir dalam keadaan Muslim!!!,... Jangan pernah mengeluh!!!...

...Ingat !!! bahaya yang akan mengancam anda, keluarga dan Dunia apabila Muslim semakin banyak"...

Mis: Bahaya kemacetan setelah Sholat Jum'at dll (apalagi kalo sampai dipelototin atau lirik2an..wah gawat man...hik..hik.hik :oops:)

:partyman: \:D/
Malih Tong Tong
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Mon Jul 31, 2006 12:24 pm

Postby reggie » Sun Aug 13, 2006 2:55 pm

kong..., aku hampir berhasil dimurtadkan, bukan dari islam, tp dr situs ini. sempat aku dua kali dikeluarkan. engkong kalo ga salah juga sempat dimurtadkan dari ffi ini, ya?

itulah anehnya panitia pemurtadan ini. maunya; orang islam murtad! tp seringnya muslim yang masuk sini malah 'di-goblok2in'...

mana ada muslim yg mau, kalo nantinya setelah murtad mereka jadi tukang 'goblok2in' orang lain?

untuk sekedar bisa goblok2in orang lain ga harus murtad, kan?

ck ck ck...
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby feodor fathon FF » Mon Aug 14, 2006 9:08 am

HA HA HA HA .....adeeee aja nih be dua ....
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby muhammad_nabiku » Mon Aug 14, 2006 10:38 am

aku juga orang ISLAM .............
muhammad_nabiku
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Thu Aug 10, 2006 8:10 am

Postby Moderator 3 » Tue Jan 30, 2007 2:55 pm

Jawaban ali5196 di post lain saya merge kesini. Mod3
==================

Lanjutan dari topik yg dilock. Kenapa di-lock sih ?

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=4657

Quote Malih Tong Tong." FFI Indonesia BELUM MAMPU MEMURTADKAN"......:

- F4
- Brilianti
- Yususf Roni
- alpha
- Reggie
- KamenII
- angels dll (@netter Muslim nyang laen: maap gak ditulisin atu2, soalnye gak hapal n dah tua )
- Dan tidak ketinggalan de mos paporit member...Engkong Jaing


Betul ! Orang2 ini memang sudah diluar batas keselamatan. Mau dikasih bukti apa aja, tidak akan mau membuka mata mereka. Mengutip netter Fajar K di:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=40

Well, dalam Buddhisme salah satu penyebab orang terhalang mencapai pencerahan adalah kemelekatan (istilah jawanya: wis nyokot atau wis ngoyot), termasuk kemelekatan pada opini. Maksudnya jika orang sudah punya pendapat tertentu dia berusaha sekuat tenaga 'membenarkannya' walaupun sudah jelas-jelas salah. Dan inilah yang banyak menjangkiti muslim-muslim di forum ini.


Yang penting situs ini mendidik mereka yang MAU dididik. Lihat tuh, sudah dua Muslim yang sudah ketahuan murtad secara langsung ataupun tidak langsung oleh FFI : lihat aja di
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3243
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3482

Itu yang ketahuan. Yg nggak ketahuan ... wahhhh spt arus dibawah air. Ingat bahwa Muslim enggan mengumumkan kemurtadan mereka. Hukumannya BERAT : dari keluargalah, masyarakatlah, alluohlah ... (yg tidak eksis itu )

Dan kita berhasil membuka mata NonMuslim yg tadinya menyangka Islam = agama damai.
Kalau nggak percaya lihat aja :
MEREKA YG DIBUKA MATANYA OLEH FFI:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2739

Akhirnya Kutemukan juga Situs ini !
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3187

Tenang aja ! Bola murtad sudah menggelinding dan semakin membesar, with or without mereka2 yg menolak utk murtad.

:wink:
Moderator 3
Site Admin
Site Admin
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm


Return to Pengumuman



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users