. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kebejadan Islam dimata muslim rasional

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Kebejadan Islam dimata muslim rasional

Postby fenomena » Tue Sep 21, 2010 9:31 pm

Saya menemukan tulisan percakapan 2 muslim rasional tentang Islam yang menurut mereka memang bukan agama yang pantas, seorang calon murtadin yang kuliah di Jerman sadar akan kebobrokan Islam, yang dijawab oleh seorang doktor bidang Advance Islam Study, lulusan Australia, yang bernama DR. Luthfi.

Murtadin :

Dear DR. Lutfi,

Apa Kabar Pak Lutfi? Kembali menyoal kegamangan iman saya kepada Islam, semoga bapak tidak kesal dengan keterusterangan saya, tentu bapak sudah memahaminya lewat email-emailsaya sebelumnya. Saya sudah semakin matang akan mengakhiri kegamangan iman saya pada islam. Saya sudah malu dengan begitu banyak cacat cela dalam Islam. Begitumarah dan kesalnya saya menyadari bahwa saya telah ditipu mentah-mentah olehIslam. Islam hanyalah agama dari sekian banyak agama di dunia ini, yangsama-sama buatan manusia dalam konteks budaya dan jaman tertentu. Saya sdhtidak bisa menerima lagi keyakinan tentang agama yang terakhir, kitab sempurna,nabi yang terakhir dan sempurna. Semua itu cuman rekayasa pengikut Muhammad dijaman2 sesudahnya. Muhammad sendiri belum tentu secara historis ada. Semuasitus tentang kuburan, benda2 peninggalannya, cerita2 keberhasilannya bisa sajadikarang puluhan atau ratusan tahun setelah islam menjadi agama mayoritas diarab, lewat jalan kekerasan tentunya saja. Kalau benar situs2 dan benda2bersejarah itu itu asli, biar ditest carbon aging saja,tapi mana ada yangberani? Semua takut dengan kemungkinan fakta yang berbeda dengan keyakinan yangselama ini kukuh dipegang.

Saya malu ditanyaitentang keabsahan Muhammad sebagai manusia sempurna tapi doyan kawin dan perang,apalagi meniduri anak gadis umur 9 tahun, duh malunya saya. juga saya seringdidamprat tentang kesempurnaan alquran yang jelas2 mengandung banyak kekeliruansejarah dan sains.

Saya tidak tahu harusbagaimana, entah saya akan menjadi agnotis, atheis atau berpindah agama.

Please jangan membujuksaya untuk kembali kepada Islam. Saya sudah bahagia dengan kemurtadan saya.Tujuan saya menulis surat ini hanya ingin share dengan bapak. Bahwa ada orang2kritis dan jujur yang tidak mau lagi dibodoh-bodohi oleh agama dan ajaran ygsudah jelas2 tidak manusiawi.

Peace

Calon Murtadin.


Dijawab oleh DR Luthfi sbb :

Sdr. Calon Murtadin yangterhormat,

Tidak ada keinginandari saya untuk membujuk anda memeluk erat2 islam. Saya seorang yang menjunjungtinggi HAM. Beragama dan tidak beragama adalah bagian dari freedom to believedan sekaligus freedom to disbelieve. Jikalau islam sudah tidak mampu menjawabmasalah hidupmu, siapa yang bisa memaksakan? Tidak seorangpun boleh memaksakan.

Jikalau Islam tampakbegitu redup bahkan hitam kelam dimata anda, silahkan anda meninggalkannya dancari ruang yang lebih terang untuk membimbing jalan hidup anda.

Kedewasaan kitaditandai dengan kesadaran bahwa dalam hidup ini tidak ada yang mutlak, tidakada kebenaran yang tak terbantahkan, kecuali dalam matematika dan sains.

Bahwa secara fakta danlogika agama islam tidak seperti apa yang pernah diajarkan pada kita, saya punsudah lama mengetahuinya. Bahwa Islam tidak seperti yg kita bayangkan dan kitaduga, sudah lama saya sadari. Seperti anda, sayapun pernah merasa gamang,dibodohi dan marah. Hanya sedikit orang yang tahu bahwa saya pernah lama sekaliabsen shalat. Saya pernah merasa telah salah masuk IAIN. Ingin rasanya sayajadi atheis. Namun kemudian saya justru bersyukur bahwa dengan mempelajariagama sebanyak mungkin, saya jadi tahu keterbatasan, kelemahan dan kebohonganagama saya.

Nah, pertanyaannya,kenapa setelah saya tahu kebobrokan Islam, saya malah tetap jadi Islam? Karenaagama apapun sama saja. Sama-sama cuman konsep buatan manusia. Jadi untuk apalepas dari perangkap yang ini, eh kejeblos perangkap yang lain lagi? Mengapatidak jadi atheis atau agnotis saja? Yah kalo di Jerman sih Okey2 saja, tapi diIndonesia? Jangan harap anda bisa makan enak, kecuali anda memang orang yangkaya yang tidak perlu bekerja ke orang lain atau menjilat pemerintah untukdapatkan proyek. Saya orang miskin, jadi yang praktis2 sajalah. Saya tetapmemilih jadi islam dengan misi untuk mengerem islam agar tidak masuk dalamkebodohan, kenarcisan, kekerasan dan ekstrimisme yang lebih dalam lagi.

Dalam ratusan tahunlagi islam dan agama2 yang ada sekarang akan ditinggalkan, karena ketinggalanjaman dan jelas2, spesifik untuk islam, mengajarkan kekerasan dan diskriminasipada manusia. Namun ketika kita masih hidup, adalah panggilan bathin saya untuksedikit menyelamatkan kapal yang akan tenggelam ini agar tidak lebih banyakpenumpang jatuh dan tenggelam.

Sekali lagi, itu hakanda untuk meninggalkan islam. Apalagi anda tinggal di Jerman. It's OK. Anda sudah dewasa sekarang untuk melihat realitas sebenar2nya. Namun demikian, adalah lebih bijaksana apabila anda memikirkan bahwa ada ratusan juta bahkan milyaran manusia yang masih kanak-kana, masih memerlukan cerita sebelum tidur seperti cerita ttg kehidupan di surga bersama 72 bidadari berdada montok yg siap diperawani siang dan malam, atau tentang neraka jahanam tempat si kafir dan para pemakan babi di siksa. Kita yang dewasa tahu bahwa itu semua cuman kibulan.Tapi tidak demikian halnya buat para kanak-kana pecandu cerita stensilan yang berjudul"Agama". Untuk itu, bersabarlah, beri mereka waktu. Asalkan mereka tidak melakukan kekerasan dan pemaksaan, biarlah mereka hidup tenang dan tentram dengan candunya masing-masing. Seperti halnya kita perlu juga hiburan dari sinetron2 yg surealis, sebagai penyeimbang dari realitas dunia yang sumpek dan stressful, begitu pula agama ada juga baiknya sebagai penyeimbang untuk menghadapi realitas dunia yang berat. Asalkan kita tahu saja, layaknya sinetron2 Indonesia yang surealis, dan tidak mendidik, begitu pula agama,sama-sama surealis dan tidak mendidik untuk menjadi dewasa.

Cheer up dan lakukan apa yang anda pikir perlu dilakukan. Saya tetap saudara anda apapun keputusan anda.

Wassalam.

DR. Lutfi


Silakan pembaca menilai sendiri tulisan tersebut diatas.

Aslinya saya ambil dari http://www.apakabar.ws/content/view/3314/88888889/
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Kebejadan Islam dimata muslim rasional

Postby borjuis » Wed Sep 22, 2010 4:09 pm

:rofl:
borjuis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: Kebejadan Islam dimata muslim rasional

Postby Akukomkamu » Mon Sep 27, 2010 4:33 pm

Gw kira untuk saat ini Indonesia sangat diperlukan buanyaaaak sekali ahli penyakit jiwa , tapi ahli penyakit jiwanya itu juga jangan orang yg sakit jiwa alias lulusan islam juga mmm...sama aja juga booong...bisa2 tambah parah. :lol:



Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Baidu [Spider]