. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Keanehan Awloh dalam ayat2 Al Quran 2:..

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Keanehan Awloh dalam ayat2 Al Quran 2:..

Postby belajarsejarah » Tue Jan 12, 2010 1:23 am

KOG KAMI???

Saya membaca Al Quran 2:* melalui dudung.net
http://www.dudung.net/

Ternyata ganjil sekali isi Al Quran..
1.Jalan ceritanya ngacak (lompat sana - lompat sini) dan banyak ketidak sinkronan dengan sumber yang lebih tua (Taurat).
2.Awloh ternyata bersifat JAMAK.. mirip gerombolan (setan??)
Berikut contoh2nya:

[2:35] Dan kami berfirman: "Hai Adam, diamilah oleh kamu dan isterimu surga ini, dan makanlah makanan-makanannya yang banyak lagi baik dimana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu dekati pohon ini {37}. yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang zalim. (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 35)

[2:36] Lalu keduanya digelincirkan oleh syaitan dari surga itu {38} dan dikeluarkan dari keadaan semula {39} dan kami berfirman: "Turunlah kamu! sebagian kamu menjadi musuh bagi yang lain, dan bagi kamu ada tempat kediaman di bumi, dan kesenangan hidup sampai waktu yang ditentukan." (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 36

[2:49] Dan (ingatlah) ketika kami selamatkan kamu dari (Fir'aun) dan pengikut-pengikutnya; mereka menimpakan kepadamu siksaan yang seberat-beratnya, mereka menyembelih anak-anakmu yang laki-laki dan membiarkan hidup anak-anakmu yang perempuan. Dan pada yang demikian itu terdapat cobaan-cobaan yang besar dari Tuhanmu. (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 49)

[2:50] Dan (ingatlah), ketika kami belah laut untukmu, lalu kami selamatkan kamu dan kami tenggelamkan (Fir'aun) dan pengikut-pengikutnya sedang kamu sendiri menyaksikan {47}. (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 50)


[2:51] Dan (ingatlah), ketika kami berjanji kepada Musa (memberikan Taurat, sesudah) empat puluh malam, lalu kamu menjadikan anak lembu {48} (sembahan) sepeninggalnya dan kamu adalah orang-orang yang zalim. (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 51)

[2:53] Dan (ingatlah), ketika kami berikan kepada Musa Al Kitab (Taurat) dan keterangan yang membedakan antara yang benar dan yang salah, agar kamu mendapat petunjuk. (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 53)

[2:56] Setelah itu kami bangkitkan kamu sesudah kamu mati {52}, supaya kamu bersyukur. (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 56)

[2:57] Dan kami naungi kamu dengan awan, dan kami turunkan kepadamu "manna" dan "salwa" {53}. Makanlah dari makanan yang baik-baik yang telah kami berikan kepadamu; dan tidaklah mereka menganiaya kami; akan tetapi merekalah yang menganiaya diri mereka sendiri. (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 57)

[2:58] Dan (ingatlah), ketika kami berfirman: "Masuklah kamu ke negeri ini (Baitul Maqdis), dan makanlah dari hasil buminya, yang banyak lagi enak dimana yang kamu sukai, dan masukilah pintu gerbangnya sambil bersujud {54}, dan katakanlah: "Bebaskanlah kami dari dosa", niscaya kami ampuni kesalahan-kesalahanmu, dan kelak kami akan menambah (pemberian kami) kepada orang-orang yang berbuat baik". (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 58)

[2:59] Lalu orang-orang yang zalim mengganti perintah dengan (mengerjakan) yang tidak diperintahkan kepada mereka. Sebab itu kami timpakan atas orang-orang yang zalim itu dari langit, karena mereka berbuat fasik. (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 59)

[2:60] Dan (ingatlah) ketika Musa memohon air untuk kaumnya, lalu kami berfirman: "Pukullah batu itu dengan tongkatmu". Lalu memancarlah daripadanya dua belas mata air. Sungguh tiap-tiap suku telah mengetahui tempat minumnya (masing-masing) {55}. Makan dan minumlah rezki (yang diberikan) Allah, dan janganlah kamu berkeliaran di muka bumi dengan berbuat kerusakan. (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 60)

[2:63] Dan (ingatlah), ketika kami mengambil janji dari kamu dan kami angkatkan gunung (Thursina) di atasmu (seraya kami berfirman): "Peganglah teguh-teguh apa yang kami berikan kepadamu dan ingatlah selalu apa yang ada didalamnya, agar kamu bertakwa". (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 63)

[2:65] Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar diantaramu pada hari Sabtu {59}, lalu kami berfirman kepada mereka: "Jadilah kamu kera {60} yang hina". (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 65)

[2:66] Maka kami jadikan yang demikian itu peringatan bagi orang-orang dimasa itu, dan bagi mereka yang datang kemudian, serta menjadi pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa. (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 66)


[2:73] Lalu kami berfirman: "Pukullah mayat itu dengan sebahagian anggota sapi betina itu !" Demikianlah Allah menghidupkan kembali orang-orang yang telah mati, dam memperlihatkan padamu tanda-tanda kekuasaanNya agar kamu mengerti {64}. (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 73)


[2:83] Dan (ingatlah), ketika kami mengambil janji dari Bani Israil (yaitu): Janganlah kamu menyembah selain Allah, dan berbuat kebaikanlah kepada ibu bapa, kaum kerabat, anak-anak yatim, dan orang-orang miskin, serta ucapkanlah kata-kata yang baik kepada manusia, dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Kemudian kamu tidak memenuhi janji itu, kecuali sebahagian kecil daripada kamu, dan kamu selalu berpaling. (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 83)

[2:84] Dan (ingatlah), ketika kami mengambil janji dari kamu (yaitu): kamu tidak akan menumpahkan darahmu (membunuh orang), dan kamu tidak akan mengusir dirimu (saudaramu sebangsa) dari kampung halamanmu, kemudian kamu berikrar (akan memenuhinya) sedang kamu mempersaksikannya. (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 84)


[2:87] Dan sesungguhnya kami telah mendatangkan Al Kitab (Taurat) kepada Musa, dan kami telah menyusulinya (berturut-turut) sesudah itu dengan rasul-rasul, dan telah kami berikan bukti-bukti kebenaran (mu'jizat) kepada Isa putera Maryam dan kami memperkuatnya dengan Ruhul Qudus {69}. Apakah setiap datang kepadamu seorang rasul membawa sesuatu (pelajaran) yang tidak sesuai dengan keinginanmu lalu kamu menyombong; maka beberapa orang (diantara mereka) kamu dustakan dan beberapa orang (yang lain) kamu bunuh? (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 87)

[2:93] Dan (ingatlah), ketika kami mengambil janji dari kamu dan kami angkat bukit (Thursina) di atasmu (seraya kami berfirman): "Peganglah teguh-teguh apa yang kami berikan kepadamu dan dengarkanlah!" Mereka menjawab: "kami mendengar tetapi tidak mentaati". Dan telah diresapkan ke dalam hati mereka itu (kecintaan menyembah) anak sapi karena kekafirannya. Katakanlah: "Amat jahat {74} perbuatan yang telah diperintahkan imanmu kepadamu jika betul kamu beriman (kepada Taurat). (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 93)


.. bla bla bla..

Perhatikan ayat2 yang ditebali dengan kata "kami" .. apakah itu artinya Awloh?
Kenapa tidak menggunakan kata "AKU" spt Taurat..

Aneh katanya Awloh Tauhid.. tapi kenyataan Al Quran nulis Kami .. Kami.. Kami..
Bukankah itu sifat JAMAK?
Last edited by belajarsejarah on Tue Jan 12, 2010 4:49 am, edited 3 times in total.
User avatar
belajarsejarah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 531
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: Keanehan Awloh dalam ayat2 Al Quran 2:..

Postby belajarsejarah » Tue Jan 12, 2010 4:28 am

FIRMAN SIAPAKAH INI ?
AL FAATIHAH
[1:1] Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
[1:2] Segala puji2 bagi Allah, Tuhan semesta alam.
[1:3] Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
[1:4] Yang menguasai4 di Hari Pembalasan
[1:5] Hanya Engkaulah yang kami sembah,6 dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan
[1:6] Tunjukilah8 kami jalan yang lurus,
[1:7] (yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri ni'mat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.


Apakah kata-kata dlm AL FAATIHAH adalah firman Tuhan? ..jauh sekali!
Isi ayat-ayat di atas sudah cukup jelas bahwa itu adalah kata-kata Nabi Muhammad sendiri.
Tulisannya merupakan pujian kepada Tuhan, perghormatan kepada-Nya dan permintaan doa bagi pertolongan daripada-Nya.

Adakah Allah sendiri mengucap:"Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam, Yang Mahapengasih, Penyayang, lagi mempunyai penguasa hari pembalasan..." kepada diri-Nya ?

Jawabannya "Tidak"!
User avatar
belajarsejarah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 531
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am


Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: bima69, Mhd61l4