. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

KEAJAIBAN PEMAKAMAN 3 SYUHADA AMROZI CS

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

KEAJAIBAN PEMAKAMAN 3 SYUHADA AMROZI CS

Postby Andhika Muslim » Tue Nov 11, 2008 4:42 pm

subhanallah, 3 burung yang menyerupai elang terbang berputar-putar di atas langit ketika jenazah Alm. Amrozi dan Alm. Ali Ghufron dimakamkan...

abis nonton di Reportase, Trans TV...

Ya Allah, Amrozi, Ali Ghufron, dan Imam Samudra telah dizhalimi...
laknat untuk orang-orang kafir yang membuat makar...

mereka bertiga bukan pengebom Bali I... orang yang takut hukuman mati adalah orang yang bersalah... mereka telah menunjukkan bahwa mereka tidak takut hukuman mati karena mereka tidak bersalah... hati mereka adalah cahaya-Mu Ya Allah...
User avatar
Andhika Muslim
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 502
Joined: Mon Sep 22, 2008 1:11 pm
Location: Dari Jakarta Hingga ke Makkah

Postby Andhika Muslim » Tue Nov 11, 2008 4:47 pm

senyum bertebaran bagi:

1. Muslim

karena Amrozi cs adalah menggapai mardhatillah..

2. Kafir

karena kafir seneng mengkambinghitamkan Islam..

saat pemakaman, seakan-akan langit membuka lebar-lebar untuk 3 syuhada... 3 burung simbol menjemput arwah mereka dan mereka digolongkan dalam mukhlisin, golongan yang ikhlas...

:cry: :( :o :) :P
User avatar
Andhika Muslim
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 502
Joined: Mon Sep 22, 2008 1:11 pm
Location: Dari Jakarta Hingga ke Makkah

Postby Eneng Kusnadi » Tue Nov 11, 2008 4:49 pm

Burung elang kluyuran mau makan bangkai si Amrozi? Muslim bloin , hal gitu dianggap ajaib, emang sih di agama Isslam tidak ada mukjijat makanya Elang mencium bau bangkai Amrozi aja dianggap keajaiban.

Bussseeett ini orang gak punya TV atau memang gak baca koran sih?
Imam Samudra, Amrozi, Muklas sudah mengakui perbuatan mereka di pengadilan dan didukung pengakuan Adik Ali Gufron mulai dari rencana, proses pengiriman bahan bom, merubah nomor kendaraan dan menghilangkan nomor rangka mobil supaya tidak terlacak, detail abis.
Ente dateng dateng ngemeng Amrozi Cs sudah didzolimi.
Allohuwekdorrr , muslim emang parah.
_________________
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby truthneverchange » Tue Nov 11, 2008 5:02 pm

gue cuma mo mempertegas pernyataan eneng, biar lebih jelas :D

Eneng Kusnadi wrote:Burung elang kluyuran mau makan bangkai si Amrozi? Muslim bloin , hal gitu dianggap ajaib, emang sih di agama Isslam tidak ada mukjijat makanya Elang mencium bau bangkai Amrozi aja dianggap keajaiban.

Bussseeett ini orang gak punya TV atau memang gak baca koran sih?
Imam Samudra, Amrozi, Muklas sudah mengakui perbuatan mereka di pengadilan dan didukung pengakuan Adik Ali Gufron mulai dari rencana, proses pengiriman bahan bom, merubah nomor kendaraan dan menghilangkan nomor rangka mobil supaya tidak terlacak, detail abis.
Ente dateng dateng ngemeng Amrozi Cs sudah didzolimi.
Allohuwekdorrr , muslim emang parah.
_________________




emangnya andhika muslim kapan mau menyusul si amrozi cs? supaya saat anda meninggal, mayatnya dikelilingi oleh burung elang yang siap menyantap bangkai mayatmu?
Last edited by truthneverchange on Tue Nov 11, 2008 5:09 pm, edited 2 times in total.
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: KEAJAIBAN PEMAKAMAN 3 SYUHADA AMROZI CS

Postby MometGarong » Tue Nov 11, 2008 5:04 pm

Andhika Muslim wrote:subhanallah, 3 burung yang menyerupai elang terbang berputar-putar di atas langit ketika jenazah Alm. Amrozi dan Alm. Ali Ghufron dimakamkan...

abis nonton di Reportase, Trans TV...

Ya Allah, Amrozi, Ali Ghufron, dan Imam Samudra telah dizhalimi...
laknat untuk orang-orang kafir yang membuat makar...

mereka bertiga bukan pengebom Bali I... orang yang takut hukuman mati adalah orang yang bersalah... mereka telah menunjukkan bahwa mereka tidak takut hukuman mati karena mereka tidak bersalah... hati mereka adalah cahaya-Mu Ya Allah...


itu burung nazar lg mau makan mayatnya para teroris :)
User avatar
MometGarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Postby Abu Lahab » Tue Nov 11, 2008 5:10 pm

Memang ngga mudah untuk menerima kenyataan yang pahit bagi muslim. Masih inget waktu kejadian bomb bali 1, banyak islam yang langsng nuduh CIA, Yahudi, Amerika, dll sampai akhirnya ketiga badut mujahid ngaku sendiri perbuatan mereka....pasti gondok sekali yah udah cape2 belain eh.... yang dibelain pada ngaku.

Juga oloh ternyata ngga nepatin janjinya...katanya kalo muslim nolongin agama auoh maka auoh akan nolongin.. tapi mereka lupa kalo oloh pernah bilang dia juga penyesat.....duh...gondoknya kaya apa tuh.....udah cape2 ngebelaiin eh ditipu
Abu Lahab
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Fri Dec 30, 2005 9:08 am

Re: KEAJAIBAN PEMAKAMAN 3 SYUHADA AMROZI CS

Postby moh_mad007 » Tue Nov 11, 2008 5:12 pm

Andhika Muslim wrote:subhanallah, 3 burung yang menyerupai elang terbang berputar-putar di atas langit ketika jenazah Alm. Amrozi dan Alm. Ali Ghufron dimakamkan...

abis nonton di Reportase, Trans TV...

Ya Allah, Amrozi, Ali Ghufron, dan Imam Samudra telah dizhalimi...
laknat untuk orang-orang kafir yang membuat makar...

mereka bertiga bukan pengebom Bali I... orang yang takut hukuman mati adalah orang yang bersalah... mereka telah menunjukkan bahwa mereka tidak takut hukuman mati karena mereka tidak bersalah... hati mereka adalah cahaya-Mu Ya Allah...


ha...ha...ha...dodoooool nya muslim selalu gak pernah ditinggalkan!!!
:lol:

Kalo BURUNG MERPATI PUTIH mkin bisa laen....itu simbol KESUCIAN!!!!
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2408
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby twboyz_beta » Tue Nov 11, 2008 5:25 pm

elang selalu identik dengan kematian
User avatar
twboyz_beta
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 104
Joined: Mon Jun 09, 2008 12:20 pm

Postby ponpes_ngruki » Tue Nov 11, 2008 5:32 pm

itu burung emang biasa kluyuran klo ada orang meninggal ( bau mayat).

Ichh....burung menyerupai gagak warna item,
...hii..... udah pasti dech itu perwakilan setan yang menjemput roh anak buahnya.

Gw jadi inget klo bulan suro di kraton solo....., ada mistis hujan yang sangat kramat pertanda nyi roro kidul hadir di sitihinggil kraton,
kemarin eksekusinya diwarnai hujan, hii.... disambut kehadirannya oleh sang Nyai Roro Kidul yang bersemayam dipantai selatan (nusakambangan), kehadiran kekuatan kegelapan menyambut sang syuhada ( lho syuhada koq disambut kekuatan kegelapan? :)) )
Last edited by ponpes_ngruki on Tue Nov 11, 2008 5:42 pm, edited 1 time in total.
User avatar
ponpes_ngruki
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Tue Nov 04, 2008 9:02 pm
Location: solo

Postby Nirbaya » Tue Nov 11, 2008 5:40 pm

ck..ck..
ni TS kayaknya lom lahir pas amrozi dkk ngaku kalo mereka pelaku tragedi bom bali 1. ato pun kalo dah lahir mungkin lg sekolah di madrasah yg ga ada tipinya..wakakakak..
elang berputar-putar dibilang keajaiban?hahahaha...yg benar saja!asli ngakak gw bacanya..
Nirbaya
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Sun Nov 09, 2008 10:17 pm
Location: homesweethome

Re: KEAJAIBAN PEMAKAMAN 3 SYUHADA AMROZI CS

Postby The-Fed » Tue Nov 11, 2008 5:53 pm

Andhika Muslim wrote:subhanallah, 3 burung yang menyerupai elang terbang berputar-putar di atas langit ketika jenazah Alm. Amrozi dan Alm. Ali Ghufron dimakamkan...

abis nonton di Reportase, Trans TV...

Ya Allah, Amrozi, Ali Ghufron, dan Imam Samudra telah dizhalimi...
laknat untuk orang-orang kafir yang membuat makar...

mereka bertiga bukan pengebom Bali I... orang yang takut hukuman mati adalah orang yang bersalah... mereka telah menunjukkan bahwa mereka tidak takut hukuman mati karena mereka tidak bersalah... hati mereka adalah cahaya-Mu Ya Allah...



sumber : http://limpingen.blogspot.com/2007/02/burung-nazar.html

Image Image

BURUNG NAZAR ( VULTURE )

Burung nazar terkenal pada zaman Alkitab. Mereka memakan bangkai binatang dan terlihat terbang berputar-putar di atas medan peperangan. Mereka bukan binatang pemalu, dan mereka sering terbang ke dalam kota untuk mencari makanan. Burung Nazar berwarna abu-abu yang berasal dari Timur Tengah adalah salah satu jenis burung terbesar dan berberat di dunia. Burung Nazar Mesir tidak sekuat burung nazar abu-abu dan disebut “ayam Firaun”
Yesus mengatakan kepada murid-muridNya bahwa tidak seorangpun yang tahu persis waktu kedatanganNya kembali. Guru-guru palsu akan berusaha memperkirakan hari kedatangan Kristus kembali itu, tetapi Yesus memperingatkan para pengikutNya untuk tidak bersikap seperti burung nazar yang berkerumun mengelilingi bangkai. Ketika hari itu tiba, semua orang akan tahu. ( Matius 24:26-28 )
The-Fed
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 373
Joined: Fri Sep 19, 2008 11:46 am

Postby d'bLax » Tue Nov 11, 2008 5:58 pm

Pengadilan: Hukuman mati, ditembak!!!!
Amrozi cs: Beh, kami mau dipancung!!!

====

Taliban: Pindah agama atau mati?!
Tawanan non-muslim: Pindah agama.
d'bLax
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Postby The-Fed » Tue Nov 11, 2008 6:13 pm

d'bLax wrote:Taliban: Pindah agama atau mati?!
Tawanan non-muslim: Pindah agama.


:shock: :shock: :shock: Taliban ngomong gitu blax ??? ImageImageImage
The-Fed
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 373
Joined: Fri Sep 19, 2008 11:46 am

Postby Beltsazar » Tue Nov 11, 2008 6:26 pm

itu burung gagak ... burung yang ngasih tanda kalo mau ada atau sedang ada kematian ... pertanda buruk tuh
... harusnya klo pertanda bagus pasti yang dateng burung merpati ato cendrawasih :lol:

nb : coba aja googling pake keywords ini : "gagak pemakaman amrozi"
User avatar
Beltsazar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby twboyz_beta » Tue Nov 11, 2008 6:27 pm

hihihihi merinding gw.....

Matius 24:28 Di mana ada bangkai, di situ burung nazar berkerumun."
User avatar
twboyz_beta
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 104
Joined: Mon Jun 09, 2008 12:20 pm

Postby twboyz_beta » Tue Nov 11, 2008 6:40 pm

Beltsazar wrote:itu burung gagak ... burung yang ngasih tanda kalo mau ada atau sedang ada kematian ... pertanda buruk tuh
... harusnya klo pertanda bagus pasti yang dateng burung merpati ato cendrawasih :lol:

nb : coba aja googling pake keywords ini : "gagak pemakaman amrozi"


http://inilah.com/berita/citizen-journa ... -samudera/

Gagak Aneh di Pemakaman Imam

Ketika para pengantar jenazah mengerubungi liang lahat tempat Imam Samudera dimakamkan, ada gagak hitam yang terbang dari satu pohon ke pohon lainnya. Gagak itu tidak takut dengan banyaknya manusia di tempat itu.

TPU Lopang Gede, tempat pemakaman Imam Samudera pada Minggu (9/11) sekitar pukul 10.00, memang menjadi lautan manusia. Kebetulan saya membawa kamera digital kecil dengan resolusi agak besar yaitu 5 MP.

Kamera yang dilengkapi alat pengatur jarak obyek itu, saya arahkan ke gagak di atas pohon tersebut. Ternyata gagak itu ada dua. Saya pun memotretnya. Hasilnya bagus di layar monitor. Setelah itu saya memotret obyek-obyek lainnya, termasuk memotret kerumunan orang-orang.

Sesampai di rumah di, saya ingin memperlihatkan kepada orang rumah foto gagak yang di atas pohon di pemakaman TPU Lopang Gede itu, ternyata foto itu tidak ada seperti lenyap ditelan bumi. Sungguh sebuah keanehan. Padahal kamera saya itu belum pernah gagal memotret apapun, apalagi obyek di tempat terbuka seperti itu. Benar-benar gagak aneh.

ternyata setan yg berwujud gagak sedang menjemput nyawa mereka
User avatar
twboyz_beta
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 104
Joined: Mon Jun 09, 2008 12:20 pm

Re: KEAJAIBAN PEMAKAMAN 3 SYUHADA AMROZI CS

Postby Mademoiselle » Tue Nov 11, 2008 6:57 pm

Andhika Muslim wrote:subhanallah, 3 burung yang menyerupai elang terbang berputar-putar di atas langit ketika jenazah Alm. Amrozi dan Alm. Ali Ghufron dimakamkan...

abis nonton di Reportase, Trans TV...

Ya Allah, Amrozi, Ali Ghufron, dan Imam Samudra telah dizhalimi...
laknat untuk orang-orang kafir yang membuat makar...

mereka bertiga bukan pengebom Bali I... orang yang takut hukuman mati adalah orang yang bersalah... mereka telah menunjukkan bahwa mereka tidak takut hukuman mati karena mereka tidak bersalah... hati mereka adalah cahaya-Mu Ya Allah...

Aduh tong, ente hidup di dunia khayalan yah?

udah jelas2 trio teroris itu ngaku kalo mereka yang ngebom.....

sekalian dibaca yah tong surat wasiat dari AB-Three pujaanlo.:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=30113
User avatar
Mademoiselle
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby kurangkerjaan » Tue Nov 11, 2008 7:12 pm

subhanallaahhh!
Tidak disangka...andhika ternyata benar2 sudah dibutakan oleh islam, sampe burung lewat aja dianggap sesuatu yg bermakna mistis...??
Burung menyerupai elang? Burung apa itu sebenarnya? Ingat, burung bukan awloh swt yg suka membuat seseorang diserupakan dgn orang lain. Udah gitu lu sempet2nya nyumpahin kafir? Ya olllooohhh...
kurangkerjaan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 350
Joined: Wed Apr 02, 2008 3:55 pm

Postby The-Fed » Tue Nov 11, 2008 7:19 pm

FYI, sungguh aneh bin ajaib, bertepatan dengan waktu Amrozy dkk di eksekusi, 3 ekor tikus masuk kedalam perangkap tikus yg gue pasang di rumah.

subhanaloh, tikusnya masih gw kurung sampai sekarang, bagusnya diapain ya ?

ada ide ?
The-Fed
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 373
Joined: Fri Sep 19, 2008 11:46 am

Postby twboyz_beta » Tue Nov 11, 2008 7:28 pm

The-Fed wrote:FYI, sungguh aneh bin ajaib, bertepatan dengan waktu Amrozy dkk di eksekusi, 3 ekor tikus masuk kedalam perangkap tikus yg gue pasang di rumah.

subhanaloh, tikusnya masih gw kurung sampai sekarang, bagusnya diapain ya ?

ada ide ?


dikafanin trus disholatin aja
User avatar
twboyz_beta
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 104
Joined: Mon Jun 09, 2008 12:20 pm

Next

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users