. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kathalina Murtad Diam2

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Kathalina Murtad Diam2

Postby kathalina » Thu Oct 07, 2010 3:40 pm

hallo, nama saya Kathalina.. saya dulu seorang muslim yang sekarang sedang dalam proses katekumen untuk menjadi katolik. saya pindah ke katolik bukan karena menemukan ada yang salah dengan keyakinan saya sebelumnya, tapi lebih karena saya tidak menemukan kedamaian di dalam Islam sendiri.. pertama kali saya mengikuti misa ekaristi di sebuah gereja, saya benar2 merasa disembuhkan dari luka.. Tuha Yesus benar2 telah menyentuh hati saya sehingga saya mantap melangkahkan hati menjadi umat gereja dan belajar tentang cinta kasihNya..
tapi masalahnya adalah, orangtua saya tentu tidak akan membiarkan saya jatuh ke dalam tangan Yesus, sampai sekarang saya masih diam2 setiap akan pergi ke gereja (saya selalu beralasan kerumah teman, jalan2, dll\) begitu juga kalau saya mau pergi untuk katekumen, saya selalu memakai alasan kuliah malam atau latihan band..
saya mencintai Yesus, dan saya percaya Dia tidak pernah meninggalkan saya.. Puji Tuhan, saya memiliki teman2 baik dan pacar saya (teman2 dan pacar saya umat kristen protestan dan katolik) yang mendukung langkah saya dan selalu setia membantu sya.. ini akan menjadi berat untuk saya karena seluruh keluarga besar saya adlah muslim.
melalui forum ini saya meminta saran dan motivasi dari teman2 sesama kristen.. yang bijaksana ya kalau kasih sran.. :)
terima kasih, Tuhan memberkati kita dan seluruh dunia. amin :) :heart:
kathalina
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Thu Oct 07, 2010 3:20 pm

Re: dari Islam masuk Kristen

Postby bigkong » Thu Oct 07, 2010 3:46 pm

kathalina wrote:hallo, nama saya Kathalina.. saya dulu seorang muslim yang sekarang sedang dalam proses katekumen untuk menjadi katolik. saya pindah ke katolik bukan karena menemukan ada yang salah dengan keyakinan saya sebelumnya, tapi lebih karena saya tidak menemukan kedamaian di dalam Islam sendiri.. pertama kali saya mengikuti misa ekaristi di sebuah gereja, saya benar2 merasa disembuhkan dari luka.. Tuha Yesus benar2 telah menyentuh hati saya sehingga saya mantap melangkahkan hati menjadi umat gereja dan belajar tentang cinta kasihNya..
tapi masalahnya adalah, orangtua saya tentu tidak akan membiarkan saya jatuh ke dalam tangan Yesus, sampai sekarang saya masih diam2 setiap akan pergi ke gereja (saya selalu beralasan kerumah teman, jalan2, dll\) begitu juga kalau saya mau pergi untuk katekumen, saya selalu memakai alasan kuliah malam atau latihan band..
saya mencintai Yesus, dan saya percaya Dia tidak pernah meninggalkan saya.. Puji Tuhan, saya memiliki teman2 baik dan pacar saya (teman2 dan pacar saya umat kristen protestan dan katolik) yang mendukung langkah saya dan selalu setia membantu sya.. ini akan menjadi berat untuk saya karena seluruh keluarga besar saya adlah muslim.
melalui forum ini saya meminta saran dan motivasi dari teman2 sesama kristen.. yang bijaksana ya kalau kasih sran.. :)
terima kasih, Tuhan memberkati kita dan seluruh dunia. amin :) :heart:


PERTAMAX.....

Selamat sis karena mata anda sudah terbuka tentang ajaran sesat islam....

Oya sis coba anda jalan-jalan dulu di situs ini, n sekedar memberitahu anda situs ini bukan situs promosi kristen sis...

jalan-jalan dulu aja deh, sambil maem es krim juga oke :tonqe:
User avatar
bigkong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: dari Islam masuk Kristen

Postby Akukomkamu » Thu Oct 07, 2010 3:50 pm

@kathalina

Kenapa kok pilih katolik seh ? kan banyak agama lain yg lebih baik dr katolik ... padahal banyak lho...yg mengatakan kalo di islam itu sangat damai sekali pa lagi abis sholat . Kamu dulu Islamnya ga bener ya...ga islami kali ya...


Pisss... :green:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: dari Islam masuk Kristen

Postby Kanal Muh » Thu Oct 07, 2010 4:01 pm

Katolik maupun budhis lumayan adem. Tidak berdarah-darah, tidak menjelekan orang (aku belum pernah dengar pastor katolik) menjelek-jelekan agama lain. Belum pernah selama berpuluh-puluh tahun. sekalipun mereka tahu islam memiliki tingkat kekerasan akut, mereka seperti para budhis tidak mengeritik islam.
Coba gali juga kharakter Muhammad di forum ini. Gali pelan-pelan aja, biar ga muntah karena jijik kelakuannya dari phedophile, perampokan, pemerkosaan, yang semuanya terkamuflase dalam diri seorang sakit jiwa, sehingga kebiadaban seolah menjadi sesuatu yang mulia.
Tolong jangan kembali lagi ke sana, karena semua orang yang pernah di sana hampir tidak kembali lagi ke sana.
Jika anda mempelajari sains di mana bulan terbelah, atau orang kafir memiliki tujuh usus sedangkan muslim memiliki satu usus, siap-siaplah untuk muntah karena absurdnya nabi phedophilia ini.
Kanal Muh
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 337
Joined: Mon Jul 26, 2010 4:23 pm

Re: dari Islam masuk Kristen

Postby vhee » Thu Oct 07, 2010 4:11 pm

@TS, another lier

Selama jadi muslim, afa aza yg udah ente pelajari ? Udah juz berafa baca Qurannya ?

Coba ente jabarkan dimarih...biar gak dikira abal2.
User avatar
vhee
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: dari Islam masuk Kristen

Postby elkie » Thu Oct 07, 2010 4:25 pm

@ts

tuh ditantangin, supaya meyakinkan coba anda kumandangkan syahadat murtad ffi, biar vhee lega.
elkie
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 393
Joined: Sun Jul 25, 2010 9:09 pm

Re: dari Islam masuk Kristen

Postby mbah.erott » Thu Oct 07, 2010 6:18 pm

vhee wrote:@TS, another lier

Selama jadi muslim, afa aza yg udah ente pelajari ? Udah juz berafa baca Qurannya ?

Coba ente jabarkan dimarih...biar gak dikira abal2.


alvano wolfgang wrote:oh ya..mantan muslim?ooo....bagus lah mendapat yg terbaik...selamat2..tp kl bener muslim coba maen di marih tetangga sebelah kok...gk jauh....*************..kita test ama temen2 muslim..bener gk anda bekas muslim?pk nama kathalina aja..biar gk bingung..ditunggu yah...bye2.. :tonqe:


Selamat buat sis Kathalina,
Setelah keluar dari islamanda akan terbebas dari
1. Perendahan martabat (jilbab dan pembatalan sholat)
2. Jual beli syahwat berkedok nikah
3. Penghalalan pemukulan oleh suami
4. Poligami dengan segala alasan pembenarannya
5. Perendahan intelijensia
6. Penghalalan pedofilia dengan segala alasan pembenarannya
7 Perceraian segala alasan pembenarannya

Buang jauh2 atribut islam anda!
Lihatlah muslim2 di atas, berusaha mencari pembenaran atas semua fakta kejahatan dalam agama mereka.
Sekali lagi, selamat sis! :heart:

Pssst... jangan lupa syahdat FFI..hehe... :lol:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: dari Islam masuk Kristen

Postby wohnoutka » Thu Oct 07, 2010 6:36 pm

kathalina wrote:hallo, nama saya Kathalina.. saya dulu seorang muslim yang sekarang sedang dalam proses katekumen untuk menjadi katolik. saya pindah ke katolik bukan karena menemukan ada yang salah dengan keyakinan saya sebelumnya, tapi lebih karena saya tidak menemukan kedamaian di dalam Islam sendiri.. pertama kali saya mengikuti misa ekaristi di sebuah gereja, saya benar2 merasa disembuhkan dari luka.. Tuha Yesus benar2 telah menyentuh hati saya sehingga saya mantap melangkahkan hati menjadi umat gereja dan belajar tentang cinta kasihNya..
tapi masalahnya adalah, orangtua saya tentu tidak akan membiarkan saya jatuh ke dalam tangan Yesus, sampai sekarang saya masih diam2 setiap akan pergi ke gereja (saya selalu beralasan kerumah teman, jalan2, dll\) begitu juga kalau saya mau pergi untuk katekumen, saya selalu memakai alasan kuliah malam atau latihan band..
saya mencintai Yesus, dan saya percaya Dia tidak pernah meninggalkan saya.. Puji Tuhan, saya memiliki teman2 baik dan pacar saya (teman2 dan pacar saya umat kristen protestan dan katolik) yang mendukung langkah saya dan selalu setia membantu sya.. ini akan menjadi berat untuk saya karena seluruh keluarga besar saya adlah muslim.
melalui forum ini saya meminta saran dan motivasi dari teman2 sesama kristen.. yang bijaksana ya kalau kasih sran.. :)
terima kasih, Tuhan memberkati kita dan seluruh dunia. amin :) :heart:



kristen tidak sama dengan katholik :lol:
ok kalau begitu buktikan kalau tidak ada taqiyah disini...syahdat FFI please... :green:
wohnoutka
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 266
Joined: Mon Oct 12, 2009 7:43 pm

Re: dari Islam masuk Kristen

Postby Akukomkamu » Thu Oct 07, 2010 6:43 pm

kathalina wrote:hallo, nama saya Kathalina.. saya dulu seorang muslim yang sekarang sedang dalam proses katekumen untuk menjadi katolik. saya pindah ke katolik bukan karena menemukan ada yang salah dengan keyakinan saya sebelumnya, tapi lebih karena saya tidak menemukan kedamaian di dalam Islam sendiri.. pertama kali saya mengikuti misa ekaristi di sebuah gereja, saya benar2 merasa disembuhkan dari luka.. Tuha Yesus benar2 telah menyentuh hati saya sehingga saya mantap melangkahkan hati menjadi umat gereja dan belajar tentang cinta kasihNya..
tapi masalahnya adalah, orangtua saya tentu tidak akan membiarkan saya jatuh ke dalam tangan Yesus, sampai sekarang saya masih diam2 setiap akan pergi ke gereja (saya selalu beralasan kerumah teman, jalan2, dll\) begitu juga kalau saya mau pergi untuk katekumen, saya selalu memakai alasan kuliah malam atau latihan band..
saya mencintai Yesus, dan saya percaya Dia tidak pernah meninggalkan saya.. Puji Tuhan, saya memiliki teman2 baik dan pacar saya (teman2 dan pacar saya umat kristen protestan dan katolik) yang mendukung langkah saya dan selalu setia membantu sya.. ini akan menjadi berat untuk saya karena seluruh keluarga besar saya adlah muslim.
melalui forum ini saya meminta saran dan motivasi dari teman2 sesama kristen.. yang bijaksana ya kalau kasih sran.. :)
terima kasih, Tuhan memberkati kita dan seluruh dunia. amin :) :heart:



kristen tidak sama dengan katholik :lol:
ok kalau begitu buktikan kalau tidak ada taqiyah disini...syahdat FFI please... :green:


Sama saja bro , kristen itu artinya pengikut kristus ...emang ada 2 tp sama2 kristen (pengikut kristus) .
Ada kristen katolik ama kristen protestan .
Kalo katolik itu artinya umum (universal).



Pisss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: dari Islam masuk Kristen

Postby Salam Musa » Thu Oct 07, 2010 7:00 pm

kathalina wrote:hallo, nama saya Kathalina.. saya dulu seorang muslim yang sekarang sedang dalam proses katekumen untuk menjadi katolik. saya pindah ke katolik bukan karena menemukan ada yang salah dengan keyakinan saya sebelumnya, tapi lebih karena saya tidak menemukan kedamaian di dalam Islam sendiri.. pertama kali saya mengikuti misa ekaristi di sebuah gereja, saya benar2 merasa disembuhkan dari luka.. Tuha Yesus benar2 telah menyentuh hati saya sehingga saya mantap melangkahkan hati menjadi umat gereja dan belajar tentang cinta kasihNya..
tapi masalahnya adalah, orangtua saya tentu tidak akan membiarkan saya jatuh ke dalam tangan Yesus, sampai sekarang saya masih diam2 setiap akan pergi ke gereja (saya selalu beralasan kerumah teman, jalan2, dll\) begitu juga kalau saya mau pergi untuk katekumen, saya selalu memakai alasan kuliah malam atau latihan band..
saya mencintai Yesus, dan saya percaya Dia tidak pernah meninggalkan saya.. Puji Tuhan, saya memiliki teman2 baik dan pacar saya (teman2 dan pacar saya umat kristen protestan dan katolik) yang mendukung langkah saya dan selalu setia membantu sya.. ini akan menjadi berat untuk saya karena seluruh keluarga besar saya adlah muslim.
melalui forum ini saya meminta saran dan motivasi dari teman2 sesama kristen.. yang bijaksana ya kalau kasih sran.. :)
terima kasih, Tuhan memberkati kita dan seluruh dunia. amin :) :heart:


Hallo kathalina........
Apakah kamu ngga merasa rugi pindah agama?...
Bagaimana dengan pahala-pahala yang dulu sudah kamu kumpulin, ngga merasa rugi? ..Ngga takut masuk neraka keluar dari Islam?.....
Kalo nanti orang tuamu marah-marah..bagaimana sikapmu?
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: dari Islam masuk Kristen

Postby wohnoutka » Thu Oct 07, 2010 8:00 pm

Akukomkamu wrote:Sama saja bro , kristen itu artinya pengikut kristus ...emang ada 2 tp sama2 kristen (pengikut kristus) .
Ada kristen katolik ama kristen protestan .
Kalo katolik itu artinya umum (universal).



Pisss... :heart:


yah saya tahu, tapi orang katholik tidak memperkenalkan diri mereka dengan menyebut diri mereka kristen, jadi sebelum ada syahdat FFI menurut gue disini ada yang sedang bertaqiyah. :lol:

syahdat FFI : ISLAM ADALAH ALAT YANG DIGUNAKAN SEORANG ARAB BERNAMA MUHAMAT YANG MANA ADALAH KETUA BANDIT BERHATI BUSUK DAN BERBIRAHI BESAR, UNTUK MENDAPATKAN HARTA, KEKUASAAN DAN WANITA!

silahkan.....
wohnoutka
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 266
Joined: Mon Oct 12, 2009 7:43 pm

Re: dari Islam masuk Kristen

Postby GUNTUR LANGIT » Thu Oct 07, 2010 10:32 pm

kathalina wrote :
Tuhan Yesus benar2 telah menyentuh hati saya sehingga saya mantap melangkahkan hati menjadi umat gereja dan belajar tentang cinta kasihNya..
tapi masalahnya adalah, orangtua saya tentu tidak akan membiarkan saya jatuh ke dalam tangan Yesus .......


Paling baik dan paling bener kalo seseorang keluar dari Islam karena keinginan dan kesadarannya sendiri, bukan karena pacar atau temen.
Dan yang paling baik dan bener kalo seseorang memilih menjadi pengikut Yesus karena menerima panggilan Nya, bukan karena pacar atau temen.

Kathelina pernah dengar kata Hikmat bukan.
Nah berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya diberi Hikmat Tuhan untuk menghadapi orang tua, keluarga besar, lingkungan tetangga.
Hikmat Tuhan itu akan menguasai pikiran, ucapan , perbuatan Kathalina sehingga apapun yang Kathalina hadapi tidak sendiri tetapi ditemani Tuhan .

Selamat untuk Kathalina karena telah mengurangi jumlah korban Muhammad SAW di dnia ini.
User avatar
GUNTUR LANGIT
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 829
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: dari Islam masuk Kristen

Postby dROGBa » Thu Oct 07, 2010 10:49 pm

nduk Vhee :
Selama jadi muslim, afa aza yg udah ente pelajari ? Udah juz berafa baca Qurannya ?

Coba ente jabarkan dimarih...biar gak dikira abal2.


triknya niru gaya kafir neh, apa gak cukup bukti dg sgala trit yg ada disini??? ha!!!
dROGBa
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 559
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: dari Islam masuk Kristen

Postby Salam Musa » Fri Oct 08, 2010 8:11 am

nduk Vhee :
Selama jadi muslim, afa aza yg udah ente pelajari ? Udah juz berafa baca Qurannya ?

Coba ente jabarkan dimarih...biar gak dikira abal2.


dROGBa wrote:triknya niru gaya kafir neh, apa gak cukup bukti dg sgala trit yg ada disini??? ha!!!


Hi dROGBa....

untuk kali ini saya setuju dengan si nduk itu...!
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: dari Islam masuk Kristen

Postby Dudekh » Fri Oct 08, 2010 9:55 am

TS nya udah kemana nih?

Selamat ya Kathalina udah lepas dari belenggu Islam :partyman:

ada 2 tantangan buat kamu tuh

1. Syahadat FFI
2. tantangan vhee untuk membuktikan bahwa kamu dulu memang benar2 Islam

ayo Kath, kamu bisa :supz:
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: dari Islam masuk Kristen

Postby I Want You » Fri Oct 08, 2010 1:44 pm

Selamat ya , mudah2an udah menikmati enaknya babi panggang saus kecap - goreng mentega , nyam nyam .... :green:

untuk lebih memperjelas kemurtadan anda , tinggal satu langkah lagi , yaitu Syahadat FFI ( alternatif dari yang di atas , pilih aja , mana yang mau di ikuti-intinya sama aja :green: ) :

" Aku bersaksi tiada allah selain Tuhan , allah swt adalah tuhan abal-abal ciptaan nabi palsu dari arab yang bernama muhammad saw , dan aku bersaksi muhammad saw adalah perampok , pembunuh , pedofil , homo , penjahat paling keji yang ada di dunia ini . "

tambahan : aku bersaksi muhammad saw adalah bapak teroris ( bapak pelopor teroris di dunia ).
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: dari Islam masuk Kristen

Postby Nurlela » Fri Oct 08, 2010 2:19 pm

vhee wrote:@TS, another lier

Selama jadi muslim, afa aza yg udah ente pelajari ? Udah juz berafa baca Qurannya ?

Coba ente jabarkan dimarih...biar gak dikira abal2.



Kalau sudah baca quran ber-juz-juz, artinya sudah di-cuci otak dong namanya !!!!!!!!!!! sudah lengket kayak dodol, nanti bisa bilang tahi kucing rasa coklat !!!!
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Re: dari Islam masuk Kristen

Postby wohnoutka » Fri Oct 08, 2010 8:08 pm

Hello TS are you there? :-s
wohnoutka
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 266
Joined: Mon Oct 12, 2009 7:43 pm

Re: dari Islam masuk Kristen

Postby Salam Musa » Fri Oct 08, 2010 8:10 pm

wohnoutka wrote:Hello TS are you there? :-s


gone
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: dari Islam masuk Kristen

Postby suga » Fri Oct 08, 2010 8:23 pm

Nurlela wrote:Kalau sudah baca quran ber-juz-juz, artinya sudah di-cuci otak dong namanya !!!!!!!!!!!


kalau vhee mungkin bukan cuci otak, tapi sudah mengalami ganti otak seperti frankenstein.
bayangkan ada manusia yang begitu teganya, siang malam terus menerus berdoa supaya om BOB
benar tewas terpanggang dalam kecelakaan mobil. masya duladi !!

Image
suga
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users