. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kata Quran: semua diciptakan berPasang-Pasangan ;-)

Postby moh_mad007 » Tue Aug 19, 2008 9:29 pm

@orental

Lho...kok jadi al-zaitun yang di jadikan WEDHUS IRENG ???? APA GAK SALAH ya....MUI nya!!!!

Kalo yang ini bagaimana:
Islam itu jalan yang belok2 tetapi banyak pembenaran-pembenaran yang dilakukan oleh pemeluknya akibat kepandean ber taqiya dan hawa nafsu.

COCOK gak????
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2408
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby oriental » Wed Aug 20, 2008 7:55 am

Hehehe........
Cobadeh cari berita tentang Al-zaitun dan amrozi baru boleh mengeluarkan masalah tentang amrozi disini.
Atau buka thread baru aja tentang al-zaitun dan amrozi.
oriental
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 180
Joined: Fri Jul 25, 2008 3:12 pm

Re: Kata Quran: semua diciptakan berPasang-Pasangan ;-)

Postby kutukupret » Thu Aug 21, 2008 11:15 am

oriental wrote:Amoeba itu binatang bersel 1 yang berkembang biak dengan cara membelah diri.
Aku tanya ya, kalo kamu memang pintar
1. Siapa yang menciptakan Amoeba ?
2. Tunjukan buktinya ?


1. Katanya Quran lu lengkap ? koq malah tanya ke kapir ?
Emang ada bukti kalo Allah SWT yang MenCIPTAkan Amoeba ?

Lha wong Allah SWT lupa kalo Amoeba ALONE dan nggak berpasangan. :lol:

BerpasanganKAH Amoeba? menurut Quran lu ??

2. Buktinya Allah SWT lupa kalo Amoeba membelah diri dan TANPA pasangan. Jadi Allah SWT bukanLAH pencipta Amoeba sekaligus Allah SWT tidakLAH maha tahu.
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby kutukupret » Thu Aug 21, 2008 11:18 am

semalaman wrote:thread ini menunjukkan bahayanya cara pikir muslim2 yang terkungkung dan yang tidak dipake mikir. dipindahin ke forum "cara pikir muslim" juga bagus sepertinya. :oops:

padahal kan tinggal bilang, oo pasangan itu gak mesti kawin, oo berpasangan itu gak mesti 1 dan 1.

trus kasi contoh siang dan malam, unisel dan multisel, kumpul kebo..
trus kasi contoh karbon dengan 2 oksigen, nasi dengan lauk-pauk, host dengan clients..

tinggal dipasang2in aja yg bener.
Tuhan yang tidak berpasangan, kerna tidak diciptakan.

begitulah kalau kebiasaannya mikirin alam semesta terus. bisa lupa dengan yang kecil2 dan dekat, seperti amuba itu


Muslim Mode: on
Maha tahu Auwloh, Maha Lupa akan Amoeba.
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Kata Quran: semua diciptakan berPasang-Pasangan ;-)

Postby kutukupret » Thu Aug 21, 2008 11:20 am

wisnu888 wrote:pantas negara islam kebanyakan terkebelakang ya
" segala sesuatu "= atom
disanggah atom tidak hanya sepasang = proton , neutron, elektron
sekarang pindah ke quark
quark terdapat positif, negatif dan netral nanti pindah ke kwek kwek

MAKIN ISLAMI MAKIN TOULOUOL


Horeee, si Oriental ternyata punya ilmu Gathuk tanpa otak.
Otaknya dan P3nisnya Muhammad SAMA-sama asal MUNCRAT plus COPAS
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby kutukupret » Thu Aug 21, 2008 11:25 am

oriental wrote:1 itu aja cukup sudah jadi bukti. kalo bom bali gua setuju sama lo, Itu orang biadab yang melakukannya, dan amrozi cs itu didikan al-zaitun sudah dicek oleh MUI ternyata al-zaitun melakukan banyak melakukan penyimpangan terhadap islam. Dan sudah dicap sesat.
Aku setuju.

Islam itu jalan yang lurus tetapi banyak penyimpangan-penyimpangan yang dilakukan oleh pemeluknya akibat kebodohan dan hawa nafsu.


@Orientil
Koq sama dengan Al-Quran? banyak penyimpangan-penyimpangan ? yang NGGAK berpasangan LAH spt Amoeba, yang Aisyah 9taon (Hadist Sohih versi Bukhari dan Muslim) di sangkal dgn Hadist Palsu jadi umur 14taon?? saling kontradiksi ?? ck...ck...ck....Auwloh nya pun suka bersumpah demi Bintang, etc.

Ntu Gajah di mata Islam yang kagak keliatan.

Muslim Mode:on
"ApaNYA yang kontradiksi"
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby oriental » Thu Aug 21, 2008 1:16 pm

Namanya juga hadist, perawinya kan manusia juga bisa lemah bisa lupa atau bisa juga menipu tentang hadist berbeda dengan Al-quran
Yang dijamin tidak akan pernah berubah selamanya.
oriental
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 180
Joined: Fri Jul 25, 2008 3:12 pm

Postby Humble » Thu Aug 21, 2008 2:35 pm

Surat 51 - Adz Dzaariyaat

49. Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah.


Tidak 'segala sesuatu' diciptakan berpasang-pasangan. Ada kesalahan fatal dalam pernyataan tersebut.
Humble
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 48
Joined: Wed Apr 19, 2006 1:18 am

Postby serraphim0n » Thu Aug 21, 2008 11:48 pm

contoh : ekor hewan 1 yah
serraphim0n
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Postby madmo » Fri Aug 22, 2008 12:12 am

jd inget yang dulu..

keluarin lagi jurus jaman dahulu ah...

gravitasi pasangannya???
bintang pasangannya?
jibril pasangannya?

jurus andalan neh....

otak pasti pasangannya dengkul :roll:
madmo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Postby Layman » Fri Aug 22, 2008 1:09 am

segala sesuatu diciptakan berpasang-pasangan. awloh memang maha besar. Oriental dan semua pemuja awloh juga diciptakan berpasang-pasangan lho. Dari kemampuan otaknya, pasangannya udang! dari ngeyelnya, pasangannya keledai! dari tebal kulit mukanya, pasangannya badak!
Layman
Translator
 
Posts: 191
Joined: Wed Jun 18, 2008 12:54 am
Location: Indonesia

Postby moh_mad007 » Fri Aug 22, 2008 7:04 am

oriental wrote:Hehehe........
Cobadeh cari berita tentang Al-zaitun dan amrozi baru boleh mengeluarkan masalah tentang amrozi disini.
Atau buka thread baru aja tentang al-zaitun dan amrozi.


@orental
Tanggapan lo cuman ketawa" he..he..he..." emang ada yang lucu ya... masalah amrozi ato MUI nya yang LUZU...!!!

Lo ngliat tv gak ??? apa tanggapan lo mengenai "surat yang ditulis tangan sendiri ama amrozi tentang PENOLAKAN GRASI buat diri nya!!!!

Kalo gue punya tanggapan : JANGAN SALAHKAN amrozi nya mereka berbuat begitu atas dasar dari alquran sendiri!!!

dia menyatakan punya EMPAT{4} DOSA BESAR kalo gak berbuat BEGITU!!!

Nah!!! dari kejadian2 TEROR selama ini telah membuktikan "SEMAKIN ORANG TEBAL ke IMAN annya TERHADAP quran MAKA SEMAKIN KUAT JUGA KEZEZATAN NYA"

KESIMPULAN:
quran ADALAH KITAB ZEZAT yang DIKARANG OLEH ORANG ZEZAT!!!
dan sebagi PENYEBAR nya si mohammad bin allah swt!!!
dengan dokrin2 KEKERASAN dengan MEMALSUKAN SIFAT2 ALLAH yang SEBENARNYA!!!
Ditambah lagi TABIAT buruk si mohammad yang SUKA AMA VAGINA!!!
SAMPE2 si allah swt nya di simbolkan SEBAGAI batu item hajar aswad yang MENYERUPAI VAGINA!!! SEX MANIAC kale???

WHUAAA...DUH!!! ternyata kaum muslim ,,,,,,,
Maka TAUBAT lah di FFI ini gak ada FITNAH , kenyataan2 yang ada di quran dan hadist kita PAPARKAN!!!!
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2408
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby nayagenggong » Sat Aug 23, 2008 9:33 pm

mas layman,
amoeba pasangannya apa?
inget loh quran pasti benar hihihi
User avatar
nayagenggong
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby oriental » Tue Aug 26, 2008 12:55 pm

moh_mad007 wrote:@orental
Tanggapan lo cuman ketawa" he..he..he..." emang ada yang lucu ya... masalah amrozi ato MUI nya yang LUZU...!!!


Yang lucu itu kamu. Ga tau tentang al-zaitun dan amrozi tapi sok tau.
gua liat si amrozi tuh. Dia dapat ilmu darimana ? apakah dia sudah diberitahu Allah akan 4 Dosa besar ? Pembohong.

Sorry Gua bukan pengikut Amrozi CS. Gua pengikut Muhammad SAW yang salah satunya memerintahkan
"Wajib bagi seorang muslim untuk mendengar dan taat (kepada penguasa) dalam perkara yang ia senangi dan ia benci kecuali apabila diperintah berbuat kemaksiatan. Apabila penguasa memerintah berbuat kemaksiatan maka tidak perlu didengar dan ditaati (kemaksiatan itu). (Hadis Riwayat Bukhari 13/121, Muslim 3/1469)"

Enam puluh tahun bersama penguasa yang zalim itu adalah lebih baik daripada semalam tanpa penguasa.” (Fiqh as-Siyasah asy-Syar’iah, hal. 121, DR. Kholid al-Anbari Dar Minhaj)

Sesungguhnya taat kepada penguasa termasuk dasar aqidah/i’tiqad Ahlus Sunnah wal Jama’ah. Tidak ada yang menyelisihi aqidah ini kecuali orang yang jahil atau pengikut hawa nafsu.

Beda banget dengan Amrozi CS yang sangat memusuhi pemerintahan.
oriental
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 180
Joined: Fri Jul 25, 2008 3:12 pm

Postby kutukupret » Mon Sep 01, 2008 1:31 pm

oriental wrote:Namanya juga hadist, perawinya kan manusia juga bisa lemah bisa lupa atau bisa juga menipu tentang hadist berbeda dengan Al-quran
Yang dijamin tidak akan pernah berubah selamanya.


Hadist dari Jepang ????

lagian yang bilang semua berpasangan juga Quran bukan Hadist ???

Nih g kutip lageee.


nayagenggong wrote:Surat 51 - Adz Dzaariyaat

49. Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah.


Inti ayat tsb :
semua / segala sesuatu ciptaan aulo diciptakan berpasang-pasangan


Setahu ana, amoeba tidak berpasangan (IPA kelas 5 kalo gak salah)


Bukti lg kepalsuan yg ngaku2 sbg tuhan


AMOEBA berpasangan ? Allah SWT di quran ?? apa dia yang ciptakan AMOEBA ?? LAH....pan dia nggak berpasangan ???

BTW, lulusan mana seh lu ???
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby kutukupret » Mon Sep 01, 2008 1:36 pm

oriental wrote:Yang lucu itu kamu. Ga tau tentang al-zaitun dan amrozi tapi sok tau.
gua liat si amrozi tuh. Dia dapat ilmu darimana ? apakah dia sudah diberitahu Allah akan 4 Dosa besar ? Pembohong.


Seharusnya elu bela secara mati-mati an tuh Amrozi CS.
pan mereka mengambil sumber dari ayat-ayat sesat QURAN ??????

yang bener itu KAMU, AMROZI atau QURAN ???
yang SESAT itu KAMU, AMROZI atau QURAN ???
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby kutukupret » Tue Sep 16, 2008 3:47 pm

@Sufiwanabee
Bilamana amoeba berpasangan ???
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby SufiWannabe » Tue Sep 16, 2008 6:12 pm

@atas

kalo dirinya udah terbelah kan jadi punya pasangan tuh. Pasangan kan ga harus bertujuan untuk beranak pinak... hehe
User avatar
SufiWannabe
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 166
Joined: Thu May 29, 2008 5:12 pm

Postby kutukupret » Wed Sep 17, 2008 7:49 am

SufiWannabe wrote:@atas

kalo dirinya udah terbelah kan jadi punya pasangan tuh. Pasangan kan ga harus bertujuan untuk beranak pinak... hehe


O gitu yah, Boleh juga ilmu gatuk Islam macam kau tu.
sayang nggak menjawab topic.

Keluarkan ilmu taqiyyah anda !!
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby SufiWannabe » Wed Sep 17, 2008 10:28 am

hehe ... ok aku jawab agak serius sekarang, ente nyantai aja napa sih ...

QS 51:49 wrote:
Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah.



Berpasang-pasangan adalah ketetapan Allah (Sunatullah) yang berlaku terhadap segala sesuatu yang ada dialam semesta.

menurutku, yang dimaksud segala sesuatu disini, bukan hanya dalam rangka beranak-pinak. Coba perhatikan sekeliling anda, ada baik dan buruk, plus dan minus. Dalam tingkat sub atomic ada proton yang bermuatan positif dan elektron yang bermuatan negatif. Dalam tingkat molekuler: seutas DNA terdiri dari pasangan basa purin dan primidin. Dalam tingkat kromosom ada konsep Diploid yaitu untuk tiap organisme terdiri dari 2 set kromosom, satu berasal dari ibu dan satunya berasal dari bapak.

Intinya Allah menciptakan segala sesuatu dengan berpasang-pasangan adalah agar terjadi keseimbangan di alam semesta. Yep, mirip teori Yin dan Yang kan. Mari kita lanjutkan ...

QS 51:49 wrote:
Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah.



Dalam tingkat sub atomic, atom terdiri dari inti (proton dan netron) yang bermuatan positif dan elektron yang mengelilingi inti dengan muatan negatif. Dalam setiap atom jumlah proton sesuai dengan jumlah elektron sehingga muatan positif dan negatif dalam atom seimbang. jika salah satu dari muatan2 ini ada yang melebihi lainnya maka atom tidak akan terbentuk, dan jika muatan dalam atom2 dialam semesta ini tidak seimbang maka tidak akan ada kehidupan.

Dalam tingkat DNA, kegagalan dalam kelola konsep berpasangan akan menyebabkan terjadinya kanker yang biasanya diawali dengan terjadi-nya proses mutasi DNA.

Subhanallah, Sungguh Maha Besar Allah yang menjadikan segala sesuatu berpasang-pasangan.

Amoeba walaupun tidak memiliki "istri", ketetapan Allah dalam hal-hal berpasang-pasangan tetap berlaku. paling tidak dalam tingkat atom.
User avatar
SufiWannabe
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 166
Joined: Thu May 29, 2008 5:12 pm

PreviousNext

Return to Quran & SAINS



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users