. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

KATA MUSLIM ISLAM DISEBARKAN DENGAN DAMAI

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby ali5196 » Sat Jul 03, 2010 2:33 pm

zidnii_ilma wrote: kamu mengutip Al-Quran surah 8 : 12 dan 39.

Surah ke 8 dalam Al-Quran adalah surah Al-Anfaal
Surat Al Anfaal terdiri atas 75 ayat dan termasuk golongan surat-surat Madaniyyah, karena seluruh ayat-ayatnya diturunkan di Madinah. Surat ini dinamakan Al Anfaal yang berarti harta rampasan perang berhubung kata Al Anfaal terdapat pada permulaan surat ini dan juga persoalan yang menonjol dalam surat ini ialah tentang harta rampasan perang, hukum perang dan hal-hal yang berhubungan dengan peperangan pada umumnya.


Harta rampasan perang atau Barang Jarahan ? Surat Al-Anfal berarti Barang Jarahan/Barang Rampok, atau LOOT dlm bhs Inggris. Muslim memang ingin mencari excuse dan mengatakan ini rampasan perang jadi sah2 saja. (Itupun menurut Piagam HAM PBB, rampasan perang tidak sah. Mosok nabi segala jaman melakukan hal yg tidak dapat diterima dijaman ini ?)

Senang gak anda kalo Serbia menyerang Bosnia dan merampas segala harta, tanah, wanita milik Bosnia, seperti yang dilakukan Muhamad cs terhdp Persia, Bizantin, Yerusalem dsb ? Nggak khan ? Ingat bahwa nabi Muhamad sendiri mengatakan bahwa ia memiliki hak untuk MENJARAH yang tidak diberikan kepada nabi2 sebelumnya.

So Muslim, tolong empati dikit. Kalo kafir jarah/rampok/rampas harta perang Muslim, Muslim pada jumpalitan. Kalo Muslim yang jarah/rampas harta perang NON-Muslim, elu pada mencari alasan mengapa hal itu sah2 saja.

Surat ini sama sekali tidak berhubungan dgn Keimanan --- Kecuali yg dimaksud ini adalah iman seorang penjarah (LOOTER)

Kelakuan Muhamad sama persis dgn kelakuan Jengis Khan.

Si Jengis bin Bengis ini menganggap dapat ilham dan restu dari tuhannya untuk membablas seluruh Mongolia. genghis-khan-dan-muhammad-kok-sama-yah-t39244/

Menurut riwayat Ibnu Abbas r.a. surat ini diturunkan berkenaan dengan perang Badar Kubra yang terjadi pada tahun kedua hijrah. Peperangan ini sangat penting artinya, karena dialah yang menentukan jalan sejarah Perkembangan Islam. Pada waktu itu umat Islam dengan berkekuatan kecil untuk pertama kali dapat mengalahkan kaum musyrikin yang berjumlah besar, dan dengan berperlengkapan yang cukup, dan mereka dalam peperangan ini memperoleh harta rampasan perang yang tidak sedikit. Oleh sebab itu timbullah masalah bagaimana membagi harta-harta rampasan perang itu, maka kemudian Allah menurunkan ayat pertama dari surat ini.


SETUJU !!! Untuk itu lihatlah komik Adadeh dkk yg menjelaskan dgn rinci perang/penjarahan/perampokan tsb menurut Sirat Nabiwiyah dll. Muslim menyebutnya perang, SEMENTARA non-Muslim menyebutnya penjarahan/perampokan oleh Muslim tanpa provokasi non-Muslim.

nah Sifat Nabi selalu diikuti oleh Umat yang mencintainya.


SETUJU SEKALI !!


mari kita contohkan pada perang Salib di jerusalem beberapa abad lalu. yaitu pada saat Jerusalem di serang dan direbut oleh tentara Salib, dimana saat itu seluruh umat muslim dibantai Habis, wanita dan anak-anak di bunuh oleh tentara Salib. namun ketika Jerusalem di rebut kembali oleh tentara Salahudin, Umat beragama non muslim di jaga keamanannya oleh pasukan Muslim pimpinan salahudin, mereka bebas melaksanakan ibadah dan keyakinannya.
dan ini adalah sejarah yang diakui kan? kalau kita lihat dari situ, mana yang lebih kejam? lebih biadab?


YERUSALEM ADALAH KOTA SUCI MILIK YAHUDI selama 4000 tahun dan MILIK KRISTEN selama 1400 thn sebelum Muslim menjajahnya. YERUSALEM BUKAN MILIK MUSLIM. YERUSALEM BAHKAN TIDAK DISEBUT DLM QURAN TAPI MUSLIM SEENAK UDEL MENYERANG YERUSALEM. Biasalah .... dgn alasan bahwa semua tanah di dunia ini khan milik Allah, jadi SAH saja untuk diserang dan dirampas/dijarah. Baca lagi Surat Anfal.

Empati dikit yah Slim... gimana coba kalo Yahudi dan Kristen menyerang kota suci Islam, MEKAH. Suka nggak ? Nggak khan ? Kalopun Muslim diijinkan hidup di Mekah dibawah kekuasaan penjajah Yahudi/Muslim, elu tetap nggak senang khan ?


Non-Muslim di Yerusalem boleh tinggal disana hanya kalo mereka bersedia menjadi DHIMMI, warga kelas dua yang harus mematuhi aturan Islami dalam keadaan terhina serta membayar pajak tambahan, jizyah.


sesungguhnya semua pertanyaanmu itu ada dalam Al-Quran.

SETUJU BRO !!!

Cuma Muslim khan memandangnya dgn sebelah mata. Tidak pernah memandangnya dari pihak korban, yi non-Muslim. Penjarahan/Perampokan disebut rampasan perang ... seakan non-Muslim yg memulai perang. Kalo anda membaca sejarah Islam dari sumber Islam sendiri, sirat nabawiyah, Sirat Ibn Ishaq, anda akan melihat bahwa disetiap 'perang,' MUSLIMlah yg memulai dahulu. Kenapa ? Karena non-Muslim menolak Islam dan ini oleh Muslim dianggap sbg fitnah/deklarasi perang.

and so on and so on ... rupanya anda belon baca FFI. Cuma ikut buaian ustadz.

entar dilanjutin deh. Sop babi sudah menunggu.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re:

Postby zidnii_ilma » Sun Jul 04, 2010 5:37 pm

ali5196 wrote:Harta rampasan perang atau Barang Jarahan ? Surat Al-Anfal berarti Barang Jarahan/Barang Rampok, atau LOOT dlm bhs Inggris. Muslim memang ingin mencari excuse dan mengatakan ini rampasan perang jadi sah2 saja. (Itupun menurut Piagam HAM PBB, rampasan perang tidak sah. Mosok nabi segala jaman melakukan hal yg tidak dapat diterima dijaman ini ?)


itu kamu menterjemahkan dari bahasa arab ke indonesia atau dari bahasa inggris ke bahasa indonesia?
dalam bahasa Arab ke bahasa Indonesia, Al-Anfaal itu adalah Harta Rampasan Perang.


ali5196 wrote:Senang gak anda kalo Serbia menyerang Bosnia dan merampas segala harta, tanah, wanita milik Bosnia, seperti yang dilakukan Muhamad cs terhdp Persia, Bizantin, Yerusalem dsb ? Nggak khan ? Ingat bahwa nabi Muhamad sendiri mengatakan bahwa ia memiliki hak untuk MENJARAH yang tidak diberikan kepada nabi2 sebelumnya.


eh?
Allah memerintahkan kepada Muhammad untuk memerangi Persia, karena raja persia pada saat itu menyerencanakan untuk menyerang dan membunuh Nabi Muhammad. dan Muhammad tidak memiliki hak untuk menjarah yang bukan Hak - nya. tapi dalam perintah perang tersebut, ada hukum hukum yang disampaikan kepada Muhammad yang harus dipatuhi oleh Umat Muslim.


So Muslim, tolong empati dikit. Kalo kafir jarah/rampok/rampas harta perang Muslim, Muslim pada jumpalitan. Kalo Muslim yang jarah/rampas harta perang NON-Muslim, elu pada mencari alasan mengapa hal itu sah2 saja.

Surat ini sama sekali tidak berhubungan dgn Keimanan --- Kecuali yg dimaksud ini adalah iman seorang penjarah (LOOTER)

Kelakuan Muhamad sama persis dgn kelakuan Jengis Khan.

Si Jengis bin Bengis ini menganggap dapat ilham dan restu dari tuhannya untuk membablas seluruh Mongolia. genghis-khan-dan-muhammad-kok-sama-yah-t39244/


Apakah pasukan Muhammad melakukan genoside kepada bangsa persia atau bangsa lain yang ditaklukkan? dalam Al-Quran ada aturan yang jelas mengenai siapa yang boleh dibunuh dan siapa yang tidak boleh dibunuh.

SETUJU !!! Untuk itu lihatlah komik Adadeh dkk yg menjelaskan dgn rinci perang/penjarahan/perampokan tsb menurut Sirat Nabiwiyah dll. Muslim menyebutnya perang, SEMENTARA non-Muslim menyebutnya penjarahan/perampokan oleh Muslim tanpa provokasi non-Muslim.


iya, itulah sebabnya Allah berfirman mengenai siapa yang boleh dibunuh dan siapa yang tidak boleh.

An-Nisaa 89-90

89. Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling[330], tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

90. kecuali orang-orang yang meminta perlindungan kepada sesuatu kaum, yang antara kamu dan kaum itu telah ada perjanjian (damai)[331] atau orang-orang yang datang kepada kamu sedang hati mereka merasa keberatan untuk memerangi kamu dan memerangi kaumnya[332]. Kalau Allah menghendaki, tentu Dia memberi kekuasaan kepada mereka terhadap kamu, lalu pastilah mereka memerangimu. tetapi jika mereka membiarkan kamu, dan tidak memerangi kamu serta mengemukakan perdamaian kepadamu[333] maka Allah tidak memberi jalan bagimu (untuk menawan dan membunuh) mereka.


jika Muhammad seperti Jengis Khan, maka tidak akan ada tawanan dan lainnya, semua akan dihabiskan.

nah Sifat Nabi selalu diikuti oleh Umat yang mencintainya.


SETUJU SEKALI !!


mari kita contohkan pada perang Salib di jerusalem beberapa abad lalu. yaitu pada saat Jerusalem di serang dan direbut oleh tentara Salib, dimana saat itu seluruh umat muslim dibantai Habis, wanita dan anak-anak di bunuh oleh tentara Salib. namun ketika Jerusalem di rebut kembali oleh tentara Salahudin, Umat beragama non muslim di jaga keamanannya oleh pasukan Muslim pimpinan salahudin, mereka bebas melaksanakan ibadah dan keyakinannya.
dan ini adalah sejarah yang diakui kan? kalau kita lihat dari situ, mana yang lebih kejam? lebih biadab?


YERUSALEM ADALAH KOTA SUCI MILIK YAHUDI selama 4000 tahun dan MILIK KRISTEN selama 1400 thn sebelum Muslim menjajahnya. YERUSALEM BUKAN MILIK MUSLIM. YERUSALEM BAHKAN TIDAK DISEBUT DLM QURAN TAPI MUSLIM SEENAK UDEL MENYERANG YERUSALEM. Biasalah .... dgn alasan bahwa semua tanah di dunia ini khan milik Allah, jadi SAH saja untuk diserang dan dirampas/dijarah. Baca lagi Surat Anfal.


Jerusalem adalah nama yang diberikan oleh Umat Nasrani, sedang Umat islam menyebutnya adalah Baitul Maqdis.

selama lebih dari 300 tahun, ada perjanjian damai antara Umat Nasrani, Yahudi, dan Muslim. setiap agama dapat melaksanakan ibadahnya dengan tenang sampai datang Tentara Salib dibawah pimpinan raja Guy, tentara salib menyerang Baitul Maqdis selama lima minggu dan membunuh seluruh penduduk Muslim tanpa kecuali, termasuk anak-anak, wanita dan orang tua. hal itulah yang menyebabkan Salahudin menyerang untuk merebut kembali.

Empati dikit yah Slim... gimana coba kalo Yahudi dan Kristen menyerang kota suci Islam, MEKAH. Suka nggak ? Nggak khan ? Kalopun Muslim diijinkan hidup di Mekah dibawah kekuasaan penjajah Yahudi/Muslim, elu tetap nggak senang khan ?

Non-Muslim di Yerusalem boleh tinggal disana hanya kalo mereka bersedia menjadi DHIMMI, warga kelas dua yang harus mematuhi aturan Islami dalam keadaan terhina serta membayar pajak tambahan, jizyah.


Tentu aku gak senang, bukankah indonesia yang mayoritas penduduknya adalah Muslim, dijajah oleh Belanda yang nota bene adalah Kristen? bagaimana penjajahan belanda itu? semua jadi budak dan dibunuh, setiap perlawanan di hancurkan, masyarakat di adu domba. itukah kristen? tanpa moral menjajah bangsa lain?

sekarang kita lihat di jerusalem, setelah direbut kembali oleh Salahudin, semua non muslim tidak ada yang dijadikan budak! dan muslim diwajibkan memerdekakan budak, umat beragama lain diperbolehkan tinggal dengan aman dan melaksanakan kegiatannya, baik dalam perekonomian ataupun peribadahan. tidak ada yang dilarang kan? dan itu adalah Fakta!

kita lihat bagaimana Kristen. orang mengatakan bahwa Kulit Putih lebih baik dari pada kulit hitam, dan yang mengatakan itu adalah yang beragama kristen. jerman dengan hitlernya membunuh dan membantai kaum Yahudi dengan Holocaust, apakah hitler itu muslim? Pembantaian Srebrenica (disebut juga Genosida Srebrenica) merujuk kepada pembunuhan sekitar 8000 lelaki dan remaja etnis Muslim Bosniak pada Juli 995 di daerah Srebrenica, Bosnia oleh pasukan Serbia Bosnia pimpinan Jenderal Ratko Mladić. Jenderal Ratko Mladić itu kristen bukan? ketika mereka membantai muslim, apakah Jenderal Ratko Mladić di jatuhi hukuman? tidak, ternyata Jenderal Ratko Mladić dinyatakan tidak bersalah. apakah itu kristen yang mengajarkan pembantaian tersebut?

kita ambil yang paling dekat dengan lingkungan kita, disekitar tempat tinggalmu pasti ada mesjid ataupun pesantren, apakah mereka mendatangi rumah-rumah non muslim dan mengancam jika kamu tidak masuk islam, maka kamu akan dibunuh? tidak..
atau setiap ada konflik antara muslim dan kristen, apakah ada mereka mensyaratkan perdamaian dengan persyaratan bahwa non muslim harus masuk islam?

atau di aceh, yang mayoritas adalah muslim, apakah mereka menolak kedatangan umat non muslim? apakah setiap non muslim yang datang ditolak jika tidak membayar jizyah? kamu tinggal di negara dengan jumlah penduduk muslim terbanyak, apakah pernah kamu merasa di paksa oleh para kiai untuk masuk islam?
bandingkan dengan Missionaris Kristen yang pergi ke daerah-daerah miskin dan mengatakan pada orang-orang disana "Masuklah kristen, tinggalkan lah islam, kalau kamu mau masuk kristen, kamu akan dapat Indomie satu kardus dan beras setiap bulannya".

renungkanlah.


sesungguhnya semua pertanyaanmu itu ada dalam Al-Quran.

SETUJU BRO !!!


Cuma Muslim khan memandangnya dgn sebelah mata. Tidak pernah memandangnya dari pihak korban, yi non-Muslim. Penjarahan/Perampokan disebut rampasan perang ... seakan non-Muslim yg memulai perang. Kalo anda membaca sejarah Islam dari sumber Islam sendiri, sirat nabawiyah, Sirat Ibn Ishaq, anda akan melihat bahwa disetiap 'perang,' MUSLIMlah yg memulai dahulu. Kenapa ? Karena non-Muslim menolak Islam dan ini oleh Muslim dianggap sbg fitnah/deklarasi perang.


Muslim memandang dari segala sisi, tidak pernah memandang sebelah mata, bahkan muslim menyatakan seorang Budak pun memiliki hak yang sama dengan Pemimpin. silahkan lagi baca sejarah perang pada jaman Nabi, apakah memang benar Muslim yang menyerang terlebih dahulu? bahkan ketika berhadapan dengan non muslim, seorang mukmin harus teliti.

dari surah An Nisaa' ayat 94

94. Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu pergi (berperang) di jalan Allah, maka telitilah dan janganlah kamu mengatakan kepada orang yang mengucapkan "salam" kepadamu: "Kamu bukan seorang mukmin" (lalu kamu membunuhnya), dengan maksud mencari harta benda kehidupan di dunia, karena di sisi Allah ada harta yang banyak. Begitu jugalah keadaan kamu dahulu, lalu Allah menganugerahkan nikmat-Nya atas kamu, maka telitilah. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.


dari situ sudah jelas bahwa seorang Mukmin tidak boleh asal membunuh...

dan di surat An Nisaa ayat 92

92. Dan tidak layak bagi seorang mukmin membunuh seorang mukmin (yang lain), kecuali karena tersalah (tidak sengaja), dan barangsiapa membunuh seorang mukmin karena tersalah (hendaklah) ia memerdekakan seorang hamba sahaya yang beriman serta membayar diat yang diserahkan kepada keluarganya (si terbunuh itu), kecuali jika mereka (keluarga terbunuh) bersedekah. Jika ia (si terbunuh) dari kaum (kafir) yang ada perjanjian (damai) antara mereka dengan kamu, maka (hendaklah si pembunuh) membayar diat yang diserahkan kepada keluarganya (si terbunuh) serta memerdekakan hamba sahaya yang beriman. Barangsiapa yang tidak memperolehnya, maka hendaklah ia (si pembunuh) berpuasa dua bulan berturut-turut untuk penerimaan taubat dari pada Allah. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.


disurat An-Nisaa ayat 92 itu sudah jelas aturan jika seorang Mukmin membunuh seseorang, baik itu sesama Mukmin atau terhadap orang non Muslim.


and so on and so on ... rupanya anda belon baca FFI. Cuma ikut buaian ustadz.

entar dilanjutin deh. Sop babi sudah menunggu.


Justru saya lebih percaya kepada Ustadz atau Habib atau Kyai dari pada isi yang ada di FFI ini, karena lebih banyak fitnah yang ada di forum ini. ketika membaca apa yang ada diforum ini, aku selalu recheck, baik dari Al-Quran, atau dari Hadist, atau dari buku-buku lainnya, dan referensi yang aku gunakan Adalah Buku-Buku yang secara jelas menerangkan Hukum-hukum islam, baik itu Bulughul Maram, Asbabun Nuzulul, Asbabun Wurud, Hadist Bukhari, semua aku rechek, dari sanalah aku tau bahwa apa yang ada di FFI ini lebih banyak Fitnah.

silahkan dimakan Babi-nya, kalau anda kristen, ada pasal yang menyatakan bahwa tidak diperboleh kan makan babi, tapi kemudian direvisi menjadi babi hutan.. itulah keahlian Ahli Kitab, mereka mampu membuat kitab yang menguntungkan diri mereka sendiri dan mengatakannya bahwa itu adalah Firman Tuhan.

Muhammad pedophile? silahkan diingat kembali kasus yang sekarang, orang yang dihormati dan dijadikan panutan oleh umat kristen ternyata memperkosa anak anak laki laki di vatikan yang katanya itu adalah Rumah Tuhan. apakah itu panutan mereka? Homo dan pedhopile? Allah telah membuka tabir yang selalu di tutup tutupi oleh mereka yang menfitnah Agama-Nya.

Nabi Muhammad kalian katakan pedhopile karena menikah dengan Aisyah, yang katanya berumur 9 tahun? 9 tahun itu adalah perkiraan orang bung, dalam hadist-hadist yang direferensikan, semua hanya mengira2, tapi tidak ada yang memberikan jumlah umur dengan yakin. Nabi Muhammad menikah dengan Aisyah dengan aturan yang jelas seperti yang ada di Al-Quran :

An Nisaa 23-25

22. Dan janganlah kamu kawini wanita-wanita yang telah dikawini oleh ayahmu, terkecuali pada masa yang telah lampau. Sesungguhnya perbuatan itu amat keji dan dibenci Allah dan seburuk-buruk jalan (yang ditempuh).
23. Diharamkan atas kamu (mengawini) ibu-ibumu; anak-anakmu yang perempuan[281]; saudara-saudaramu yang perempuan, saudara-saudara bapakmu yang perempuan; saudara-saudara ibumu yang perempuan; anak-anak perempuan dari saudara-saudaramu yang laki-laki; anak-anak perempuan dari saudara-saudaramu yang perempuan; ibu-ibumu yang menyusui kamu; saudara perempuan sepersusuan; ibu-ibu isterimu (mertua); anak-anak isterimu yang dalam pemeliharaanmu dari isteri yang telah kamu campuri, tetapi jika kamu belum campur dengan isterimu itu (dan sudah kamu ceraikan), maka tidak berdosa kamu mengawininya; (dan diharamkan bagimu) isteri-isteri anak kandungmu (menantu); dan menghimpunkan (dalam perkawinan) dua perempuan yang bersaudara, kecuali yang telah terjadi pada masa lampau; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
24. dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka isteri-isteri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu[284]. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.
25. Dan barangsiapa diantara kamu (orang merdeka) yang tidak cukup perbelanjaannya untuk mengawini wanita merdeka lagi beriman, ia boleh mengawini wanita yang beriman, dari budak-budak yang kamu miliki. Allah mengetahui keimananmu; sebahagian kamu adalah dari sebahagian yang lain, karena itu kawinilah mereka dengan seizin tuan mereka, dan berilah maskawin mereka menurut yang patut, sedang merekapun wanita-wanita yang memelihara diri, bukan pezina dan bukan (pula) wanita yang mengambil laki-laki lain sebagai piaraannya; dan apabila mereka telah menjaga diri dengan kawin, kemudian mereka melakukan perbuatan yang keji (zina), maka atas mereka separo hukuman dari hukuman wanita-wanita merdeka yang bersuami. (Kebolehan mengawini budak) itu, adalah bagi orang-orang yang takut kepada kemasyakatan menjaga diri (dari perbuatan zina) di antara kamu, dan kesabaran itu lebih baik bagimu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


dan yang jelas,Nabi Muhammad menikah dengan Aisyah, pada saat Aisyah telah baligh (dewasa) dan sudah mampu mengatur harta suaminya. tanda seorang wanita telah Baligh adalah saat wanita itu mengalami Mens / haid / datang bulang yang pertama kali.

Sebenarnya ada ayat yang menegaskan kalimatku diatas, hanya saja aku terlupakan. mungkin nanti jika sudah ketemu, aku update lagi.

dan ternyata Pendeta Kalian, malah memperkosa Anak Laki-laki, dan jumlahnya gak cuma 1, 2, atau 3... puluhan!...

bermoralkah itu?

Muslim melarang pelacuran karena itu meruntuhkan derajat wanita dan untuk mencegah zina maka diperbolehkan menikah lebih dari 1 (poligami) asal mampu berbuat adil, tapi kalian membenarkan pelacuran agar orang tidak ada yang ingin menikah lebih dari satu. lebih baik mana, Menikah atau Melacur?

Aku menyampaikan ini agar kalian juga tidak sembarangan memfitnah, Agamamu adalah Agamamu, Keyakinanmu adalah Keyakinanmu, Agamamu bukan Agamaku, dan Keyakinanmu bukan keyakinanku. Umat Islam diharamkan meng-Agamakan orang lain / memaksa Orang lain untuk masuk islam, Islam itu adalah Hidayah, hanya orang yang menerima hidayah itu yang akan masuk islam. ketika seorang mukmim memaksakan islam kepada orang lain, dan kemudian orang itu kembali kafir, maka mumkim yang mengislamkan itupun akan menjadi kafir. silahkan kalau mau mencoba, tanyakan ke orang muslim. katakan "Islamkan Aku".. tidak ada yang berani, karena semua itu akan dipertanggung jawabkan di sisi Allah.
zidnii_ilma
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 84
Joined: Mon Jun 21, 2010 11:28 am

Re: KATA MUSLIM ISLAM DISEBARKAN DENGAN DAMAI

Postby bluelotus » Mon Jul 05, 2010 12:09 pm

Hello Zidnii

nice to talk to you ... you seems to be well-educated person, unlike most I've encountered ...
mari kita lanjutkan discussion kita ...

saya ada cerita sikit ... kisah ini rekaan saya, dan saya mahu minta pendapat anda, baru kemudian kita bahas battle of Badr

setting cerita di tahun 1200 A.D ... sekitar 200 tahun sebelum masa muhammad

ada sekelompok orang arab yang berdagang ke syria dan pulang dengan banyak caravan yang membawa bermacam-macam barang untuk dijual di tanah kelahiran mereka

ada suku A di suatu daerah tahu kebiasaan caravan ini, dan sudah kirim beberapa orang untuk mengintai mereka ... kemudian melaporkan bahwa caravan ini hanya dijaga 30 - 40 orang ...

suku A memutuskan untuk menyerang caravan ini dan mengambil semua barangnya ...

karena pemilik caravan menyadari dia akan diserang dan dirampas hartanya, dia minta tolong ke suku B yang support dia
kemudian suku A diatas menyerang pemilik caravan yang didukung oleh suku B, sayangnya pemilik caravan kalah ...

pertanyaan saya (cukup jawab dengan abjad saja, tak usah dijelaskan bertele-tele, jawab sesuai HATI anda) :

1. disebut apakah perbuatan suku A tersebut ?
a. perang
b. perampokan
c. penyergapan
d. pertahanan diri

2. apakah tindakan suku A tersebut bisa dibenarkan secara moral ?
a. ya
b. tidak

jangan lupa, sebelum menjawab coba duduk di kursi pemilik caravan ... bagaimana kalau anda yang berbisnis kemudian ada sekelompok orang menyerang kantor anda dan merampas harta anda ??

nanti setelah anda jawab, kita baru maju ke pembahasan perang Badr sesuai Sirah Ibn Ishaq :turban:

wish you all the best
bluelotus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: KATA MUSLIM ISLAM DISEBARKAN DENGAN DAMAI

Postby zidnii_ilma » Mon Jul 05, 2010 8:42 pm

bluelotus wrote:Hello Zidnii

nice to talk to you ... you seems to be well-educated person, unlike most I've encountered ...
mari kita lanjutkan discussion kita ...

saya ada cerita sikit ... kisah ini rekaan saya, dan saya mahu minta pendapat anda, baru kemudian kita bahas battle of Badr

setting cerita di tahun 1200 A.D ... sekitar 200 tahun sebelum masa muhammad

ada sekelompok orang arab yang berdagang ke syria dan pulang dengan banyak caravan yang membawa bermacam-macam barang untuk dijual di tanah kelahiran mereka

ada suku A di suatu daerah tahu kebiasaan caravan ini, dan sudah kirim beberapa orang untuk mengintai mereka ... kemudian melaporkan bahwa caravan ini hanya dijaga 30 - 40 orang ...

suku A memutuskan untuk menyerang caravan ini dan mengambil semua barangnya ...

karena pemilik caravan menyadari dia akan diserang dan dirampas hartanya, dia minta tolong ke suku B yang support dia
kemudian suku A diatas menyerang pemilik caravan yang didukung oleh suku B, sayangnya pemilik caravan kalah ...

pertanyaan saya (cukup jawab dengan abjad saja, tak usah dijelaskan bertele-tele, jawab sesuai HATI anda) :

1. disebut apakah perbuatan suku A tersebut ?
a. perang
b. perampokan
c. penyergapan
d. pertahanan diri

2. apakah tindakan suku A tersebut bisa dibenarkan secara moral ?
a. ya
b. tidak

jangan lupa, sebelum menjawab coba duduk di kursi pemilik caravan ... bagaimana kalau anda yang berbisnis kemudian ada sekelompok orang menyerang kantor anda dan merampas harta anda ??

nanti setelah anda jawab, kita baru maju ke pembahasan perang Badr sesuai Sirah Ibn Ishaq :turban:

wish you all the best


nice to talk to you too...

Oke, untuk pertanyaanmu maka ini jawabanku tanpa memperhatikan azas sebab dan akibat, serta hanya berpatokan pada kejadian itu saja tanpa memandang dari sisi lain. jadi perlu diperhatikan bahwa jawabanku ini adalah hanya dari sisi kejadian itu sendiri.. karena aku tahu kamu mengambil contoh dari peristiwa perang Badr Kubra.

jawabanku adalah :

1. disebut apakah perbuatan suku A tersebut ?
b. perampokan


2. apakah tindakan suku A tersebut bisa dibenarkan secara moral ?
b. tidak

jawaban seperti yang kau inginkan bukan?
zidnii_ilma
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 84
Joined: Mon Jun 21, 2010 11:28 am

Re: KATA MUSLIM ISLAM DISEBARKAN DENGAN DAMAI

Postby bluelotus » Tue Jul 06, 2010 10:23 am

hello, Zidnii

thank you sudah menjawab pertanyaan saya

nice to talk to you too...

Oke, untuk pertanyaanmu maka ini jawabanku tanpa memperhatikan azas sebab dan akibat, serta hanya berpatokan pada kejadian itu saja tanpa memandang dari sisi lain. jadi perlu diperhatikan bahwa jawabanku ini adalah hanya dari sisi kejadian itu sendiri.. karena aku tahu kamu mengambil contoh dari peristiwa perang Badr Kubra.

jawabanku adalah :

1. disebut apakah perbuatan suku A tersebut ?
b. perampokan


2. apakah tindakan suku A tersebut bisa dibenarkan secara moral ?
b. tidak

jawaban seperti yang kau inginkan bukan?


pertanyaan ini untuk menguji apakah anda masih punya hati nurani ... dan ternyata anda masih punya

well, I am not a christian ... but have you ever read kata Jesus "kasihilah musuh-musuhmu dan berdoalah bagi yang menganiaya kamu ?" ...

saya tidak setuju dengan kekerasan ... apapun alasannya ... apapun justification dari tindakan itu ... mari kita lihat apa kata Ibn Ishaq mengenai hal ini

kita bersyukur bahwa early muslim historian mencatat semua tindakan muhammad walau ada beberapa yang dihias menjadi indah, tapi kalau kita keep our head cool dan duduk di kursi korban, kita akan melihat kebenaran ...

1. dari awal tidak ada namanya Perang Badr ... yang benar adalah Penyerbuan Badr ... I assume anda kenal dengan istilah Ghazwa dan Sariyyah, bukan ?? Ghazwa dan Sariyyah artinya bukan perang ... tapi penyerbuan / penyergapan (raid / ambush)

2. Meccan tidak mengirim pasukan untuk membasmi muhammad dan pengikutnya, yang mereka mahu hanya melindungi kepentingan dagang mereka ... sama seperti banyak negara mengirim warships ke Teluk Aden untuk mencegah kapal mereka dirampok

ini dari Ibn Ishaq
Then the apostle heard that Abu Sufyan was coming from Syria with a large caravan of Qurish, containing their money and merchandise, accompanied by some thirty or forty men… When the Apostle heard about Abu Sufyan coming from Syria, he summoned the Muslims and said, “This is the Quraish caravan containing their property. Go out to attack it, perhaps Allah will give it as a prey.” (Ibn Ishaq 428)


apa yang kita dapat dari atas ?
1. Muhammad tahu ada caravan quraish bawa barang dan uang dari Syria, dijaga 30 - 40 orang
2. Dia perintahkan diserbu ..
3. dia tidak yakin allah akan berikan padanya ... ada kata "PERHAPS" disana

kalau anda baca Sirah lebih lanjut, anda akan sadar, siapa perampok dan siapa pihak yang benar dalam hal ini ...

Sirah menceritakan beberapa muslim enggan untuk melakukan penyerbuan ini ... sehingga turun verse 66:9 dimana muhammad mengatakan muslim yang moderat ini sebagai munafik, masuk neraka, dan menghimbau muslim lain untuk berlaku keras kepada muslim seperti ini

see ... muslim pun punya hati nurani, mereka tahu bahwa merampok itu salah, mereka paham bahwa Abu Sufyan pun adalah kerabat suku dari muhammad sendiri ... mereka enggan, tapi muhammad tidak ...

When he got near to the Hijaz, Abu Sufyan was seeking news and questioning every rider in his anxiety, until he got news from some riders that Muhammad had called out his companions against him and his caravan. (Ibn Ishaq 428)


Sirah berikutnya menceritakan Abu Sufyan mengetahui rencana muhammad ... apa yang dia lakukan ??

Dia menghindari PERANG ... dia merubah rute dan minta bantuan mecca ...
Mecca mengirim 900 orang untuk mempertahankan MILIK MEREKA ...

anda baca sendiri Sirah Ibn Ishaq 433 - 443 ... disana jelas sekali bahwa Abu Sufyan TIDAK mau perang ...
sampai akhirnya muhammad MEMAKSA mereka perang dengan menutup jalan ke sumur dan sumber air dan menempatkan pasukan dia untuk mencegah Meccan yang kehausan mendapat air ... Sirah 443 jelas menceritakan betapa putus asa Meccan untuk minum, sampai beberapa mati konyol untuk minum ... bukan karena malaikat (yang hanya muhammad yang bisa melihatnya) ... yang lucunya malaikat ini tidak muncul waktu perang Uhud (satu-satunya PERANG muslim) ...

Al-Aswad, who was a quarrelsome ill-natured man, stepped forth and said, “I swear to God that I will drink from their cistern or destroy it or die before reaching it.” Hamza [a Muslim strongman] came forth against him and when the two met, Hamza smote him and sent his foot and half his shank flying as he was near the cistern. He fell on his back and lay there, blood streaming from his foot toward his comrades. Then he crawled to the cistern and threw himself into it for the purpose of fulfilling his oath, but Hamza followed him and smote him…” (Ibn Ishaq 443)


now you know, Zidnii ... mengapa jumlah muslim sedikit bisa mengalahkan begitu banyak Meccan ... mereka lemah, haus dan sumber air ditutup oleh muhammad ...

bahkan di akhir perang, muhammad masih mengutuk mayat-mayat saudara sesuku dia ... inikah tindakan seorang bermartabat (Bukhari 59:314) ?? Saladin pun lebih baik dari Muhammad ...

oh ya, saya lupa ... di tengah pesta barang rampokan, muhammad masih ingat untuk menurunkan verse 8:1 yang memerintahkan 1/5 barang rampokan untuk dia ...

FYI, saya berharap anda memberikan reply bahwa muhammad tidak membunuh meccan, kerana saya akan tunjuk siapa muhammad sebenarnya

inikah orang yang anda puja dan puji ?? manusia dengan ahlak terbaik ?? OMG !! :shock:

barang rampasan inilah yang menghidupi muslim, bukan berdagang, bertani, atau berkarya ... ada 67 "Perang" selama Muhammad hidup ... hanya 2 yang merupakan perang, sisanya perampokan, penyerbuan, pembunuhan ...

anyhow, sebelum anda nanti protes, Battle of the Trench (Khandq) - Pasukan Mecca mundur, jadi ... tidak dihitung perang :turban:

menimbang fakta dari sumber islamic scholar diatas ...
saya tanya kembali kepada anda ...

1. disebut apakah perbuatan muslim yang diperintahkan muhammad tersebut ?
a. perang
b. perampokan
c. penyergapan
d. pertahanan diri

2. apakah tindakan muhammad tersebut tersebut bisa dibenarkan secara moral ?
a. ya
b. tidak

your reply is very much appreciated ...



Zidnii ... anda tahu mengapa saya meninggalkan Islam ? salah satunya kerana saya membaca Sirah ...
please note bahwa saya dulu muslim, dan saya selalu defend muhammad atas tindakan dia ... termasuk debates on battle of Badr ini ... saya pernah duduk di posisi anda dan membela muhammad ... bahwa dia dulu diusir, diperlakukan tidak adil, dan lain sebagainya ...

tapi jauh di dalam hati saya tidak bisa menerima, perampokan adalah hal kejam, apapun itu alasannya ... merampas hak milik orang lain adalah SALAH ... saya cuba duduk di kursi Quraish, saya cuba duduk di kursi Abu Sufyan ... dan saya terkejut ... !! saya tiba-tiba membaca sirah dengan sudut pandang berbeda ... saya membaca ulang Sirah sampai beberapa kali dan saya makin lama makin muak ...

begitu banyak detail tentang pembunuhan, kekejaman, perampokan, perampasan ... yang somehow dulu "GAGAL SAYA LIHAT" ...

betapa biadab manusia yang merampas hak milik sesama manusia (kaffir tidak dihitung manusia)
betapa biadab manusia yang membunuh sesamanya kerana harta
betapa biadab manusia yang melakukan semua ini dan mengaku dirinya suci
betapa **** manusia yang mempercayainya

semoga memberi anda pencerahan :turban:
regards

Bluelotus
bluelotus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: KATA MUSLIM ISLAM DISEBARKAN DENGAN DAMAI

Postby F-22x » Tue Jul 06, 2010 11:10 am

Trit bagus nih, menunggu dg sabar jawaban muslim. :heart:
F-22x
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 782
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: KATA MUSLIM ISLAM DISEBARKAN DENGAN DAMAI

Postby F-22x » Wed Jul 07, 2010 9:22 am

Masih menunggu dg sabaaaaaar. :heart: :heart:
F-22x
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 782
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: KATA MUSLIM ISLAM DISEBARKAN DENGAN DAMAI

Postby F-22x » Mon Jul 12, 2010 9:04 am

Sundul lageeeeee :heart: :heart: :heart:
F-22x
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 782
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: KATA MUSLIM ISLAM DISEBARKAN DENGAN DAMAI

Postby JCfollower » Thu Jul 15, 2010 8:14 am

F-22x wrote:Sundul lageeeeee

awas benjol gan....
numpang tandain trit ya :) =;
JCfollower
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 654
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: KATA MUSLIM ISLAM DISEBARKAN DENGAN DAMAI

Postby abu bakar baasin » Sun Jul 18, 2010 4:47 am

tred yang bagus .. 4 jempol buat TS....semoga para slimer mengerti dan menggunakan hati nurani mereka dan terlepas dari cuci otak bangsa onta mamad!!!! dengan begitu pandangan serta ideologi islam menurut mamad dapat di patahkan dengan baik. setelah sekian lama tak datang ke forum ini...akhirnya bisa lagi membaca tred yang bagus!!!! :rock: :rock: :rock: =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> saya tunggu kelanjutan dari tred ini
abu bakar baasin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Thu Jun 10, 2010 2:45 am

Re: KATA MUSLIM ISLAM DISEBARKAN DENGAN DAMAI

Postby slowrock » Thu Jul 22, 2010 4:28 am

yah mungkin arti "damai" bagi muslim dan nonmuslim memang berbeda.
slowrock
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: KATA MUSLIM ISLAM DISEBARKAN DENGAN DAMAI

Postby chrystal eye » Thu Jul 22, 2010 9:57 pm

aduhh... aduhhh... aduh.....
siapa yang nyundul2 nih??? sabar dong....

gantian nandain trit.... zidnii kemana ya?
chrystal eye
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Re: KATA MUSLIM ISLAM DISEBARKAN DENGAN DAMAI

Postby ARIFIN » Tue Jul 27, 2010 5:27 pm

ya Penyebarannya bena2 damai sampai meruntuhkan Majapahit...padahal pemberontakan Sunan Giri untuk meruntuhkan Majapahit sudah ditumpas dan Sunan Giri diampuni...balasannya Sunan Giri menghasut Raden Patah mengcoup bapaknya sendiri Brawijaya.......nggak heran benar2 damai :stun: =D>
ARIFIN
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 57
Joined: Mon Nov 10, 2008 5:12 pm

Re: KATA MUSLIM ISLAM DISEBARKAN DENGAN DAMAI

Postby blackpait » Wed Jul 28, 2010 9:57 pm

namamu yang cocok bluetooth ja gan.........jawab dengan jujur kenapa anda pindah dari agama islam???????????????
blackpait
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Wed Jul 28, 2010 9:12 pm

Re: KATA MUSLIM ISLAM DISEBARKAN DENGAN DAMAI

Postby blackpait » Wed Jul 28, 2010 10:10 pm

katnya dri islam n pindah agama...nulis suroh ko sirah......... :finga: :finga:
blackpait
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Wed Jul 28, 2010 9:12 pm

Re: KATA MUSLIM ISLAM DISEBARKAN DENGAN DAMAI

Postby MasTom » Thu Jul 29, 2010 2:03 pm

blackpait wrote:katnya dri islam n pindah agama...nulis suroh ko sirah......... :finga: :finga:


black,
si blue iku wong huebaaat
njajal ngincipi semua agama - saka agama "A(su)" sampai agama "Z(ilit)"
menurut beliau ini,
ya cuman islam yang paling hueeebbbbbaaaaaat....
bobrokeee ...ancuuuuur nemen..dul :finga: :finga:
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2597
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: KATA MUSLIM ISLAM DISEBARKAN DENGAN DAMAI

Postby F-22x » Mon Aug 02, 2010 10:43 am

Post terakhir bluelotus tertgl 6 Juli sedangkan zidnii terakhir berkunjung ke forum ini tgl 8 Juli. Jadi zidnii sebetulnya sudah membaca jawaban bluelotus. Mungkin doi lagi merenungkan hal ini. :heart:
F-22x
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 782
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: KATA MUSLIM ISLAM DISEBARKAN DENGAN DAMAI

Postby Pemirsa » Thu Aug 05, 2010 9:26 pm

F-22x wrote:Post terakhir bluelotus tertgl 6 Juli sedangkan zidnii terakhir berkunjung ke forum ini tgl 8 Juli. Jadi zidnii sebetulnya sudah membaca jawaban bluelotus. Mungkin doi lagi merenungkan hal ini. :heart:


Setuju, nampaknya slimers yg satu ini (zidnii_ilma red) masih mempunyai sedikit logika dan nurani bro. Sehingga selama sebulan ini dia hanya merenung saja dan ga sanggup lagi untuk jumpalitan membela mati2an nabi iblis ini seperti slimers idiot lainnya

Btw sundul lagi ah.. :green: :green:
Pemirsa
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Thu May 27, 2010 4:51 am

Re: KATA MUSLIM ISLAM DISEBARKAN DENGAN DAMAI

Postby meekomeeko » Fri Aug 06, 2010 3:55 pm

emmmh...Kayaknya bakal ada Bluelotus 2 nih... :-k :-k
ciri-ciri mirip dengan Bluelotus :well educated, cara menjawab yang runtut dan sistematis, thinker type, lumayan punya self control , not driven by emotional rage...mirip kan? bedanya cuma kadang agak OOT
Mengingat bro Bluelotus pernah menjadi Islam Defender in his age of darkness, saya sungguh berdoa ada yang memperoleh enlightment dari True Sourcenya Bro Bluelotus...nice job bro!!! =D> =D>
meekomeeko
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 95
Joined: Fri Nov 02, 2007 4:13 pm
Location: Solo

Re: KATA MUSLIM ISLAM DISEBARKAN DENGAN DAMAI

Postby Topsy KreeT » Fri Aug 06, 2010 4:39 pm

F-22x wrote:Post terakhir bluelotus tertgl 6 Juli sedangkan zidnii terakhir berkunjung ke forum ini tgl 8 Juli. Jadi zidnii sebetulnya sudah membaca jawaban bluelotus. Mungkin doi lagi merenungkan hal ini. :heart:

well,
Netter 'teratai biru' kemana nih, kok gak nongol-nongol lagi?
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users