. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby yusah » Tue May 18, 2010 6:17 pm

orang kafir merasa terhina di bilang kafir... makanya jangan jadi orang kafir dong..
menjadi kafir sama dengan menjaddikan dirimu orang hina atau menghinakan diri.. mau-maunya jadi orang hina didunia apalagi diakhirat. tobat dah kafir. fir pake otak loe fir... #-o
garing wrote:
@poligami
gw siy mw aja klo surganya kyk gtu..malah gw ngarepnya jauh lebih bagus..
tp klo dari setan ya gw ogah... wkWkKWkWKKWk

ternyata orang kafir juga mikir..mau juga ya sama sorga nya muslim wkwkwkwkwkw,wkwkw
makanya jangan munafik lah..he he he
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby Salam Musa » Fri May 21, 2010 12:10 am

Iming-iming surga cabul dan seks abadi hanyalah hadiah palsu dari setan terkutuk.


Kurang dikit bro.... Janji setan tersebut hanya untuk laki-laki. Perempuan ga dijanjiin apa-apa. Inilah buktinya SETAN ga pernah adil.

Laki-laki dapet bidadari... kalo perempuan dapet apaan???? Arnold Scharwzeneger?? Ade Rai?? Rano Karno?? SBY?? Tapi insyaallah dapet Nabi Muhammad yang pengalamannya jauh melebihi cowok-cowok itu...

"Kafir" tidak menghina.... itu benar. Kalo yang mengucapkan orang TANPA DOSA. DOSA kecil, DOSA besar...sama aja. Kalo Ulama ahli agama pernah nyolong sewaktu kecil /remaja ... artinya udah pernah buat Dosa. Dihapusnya kapan tuh dosa...? Jadi, sekalipun Ulama... dia gak berhak mengKafirkan orang. Apalagi punya bini lebih sari satu. Udah pasti rajin boong.

Kesedihanku adalah...... para Muslimah tidak tau / sadar bahwa Islam adalah Agama laki-laki doang.
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby yusah » Fri May 21, 2010 3:00 pm

'Abdul Wahid menyebutkan pernyataaan-pernyataan tentang bidadari, kemudian dia bersenandung menyifati bidadari ini.

Gadis yang berjalan tenang dan berwibawa
Orang yang menyifatkan memperoleh apa yang diungkapkannya

Dia diciptakan dari segala sesuatu yang baik nan harum
Segala sifat jahat telah dienyahkan

Allah menghiasinya dengan wajah
yang berhimpun padanya sifat-sifat kecantikan yang luar biasa

Matanya bercelak demikian menggoda
Pipinya mencipratkan aroma kesturi

Lemah gemulai berjalan di atas jalannya
Seindah-indah yang dimiliki dan kegembiraan yang berbinar-binar

Apakah kau melihat peminangnya mendengarkannya
Ketika mengelilingkan piala dan bejana

Di taman yang elok yang kita dengar suaranya
Setiap kali angin menerpa tangan itu, bau harumnya menyebar

Dia memanggilnya dengan cinta yang jujur
Hatinya terisi dengannya hingga melimpah

Wahai kekasih aku tidak menginginkan selainnya
Dengan cincin tunangan sebagai pembukanya

Janganlah kau seperti orang yang bersungguh-sungguh ke puncak hajatnya
Kemudian setelah itu ia meninggalkannya

Tidak, orang yang lalai tidak akan bisa meminang wanita sepertiku
Yang meminang wanita sepertiku hanyalah orang yang merengek-rengek
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby Salam Musa » Sat May 22, 2010 12:03 am

yusah wrote:'Abdul Wahid menyebutkan pernyataaan-pernyataan tentang bidadari, kemudian dia bersenandung menyifati bidadari ini........


Mas Yus, ...Indah sekali senandung Abdul Wahid...
kita-kita sebagai laki-laki mudah membayangkannya,

Bagaimana menurut Islam kalau perempuan-perempuan yang masuk sorga? Mungkin istri anda, mungkin ibu anda..., mungkin adik/kakak/anak perempuan anda..... Seperti apa kira-kira senandungnya Abdul Wahid? ... atau penye-nandung yang lain.

Saya yakin, anda pasti mampu mendapatkannya untuk di share.
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby Salam Musa » Mon May 31, 2010 7:51 am

Saya yakin, anda pasti mampu mendapatkannya untuk di share.


Mas Yus...wah....nggak mau nanggepin nih...
Biasa jadi Khotib Jumatan?
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby yusah » Mon Jun 28, 2010 10:40 pm

Salam Musa wrote:Mas Yus, ...Indah sekali senandung Abdul Wahid...
kita-kita sebagai laki-laki mudah membayangkannya,

Bagaimana menurut Islam kalau perempuan-perempuan yang masuk sorga? Mungkin istri anda, mungkin ibu anda..., mungkin adik/kakak/anak perempuan anda.....
untuk prmpuan merekalah yang jadi bidadarinya... (maaf agak lambat menjawabnya baru buka file yg ini) tq
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby Salam Musa » Mon Jun 28, 2010 11:08 pm

by yusah » Mon Jun 28, 2010 10:40 pm
untuk prmpuan merekalah yang jadi bidadarinya... (maaf agak lambat menjawabnya baru buka file yg ini) tq


Wah...ini baru....
Ada ayatnya???
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Wed Jan 26, 2011 12:53 pm

"orang kafir merasa trhina d bilang kafir"
= emangnya klw muslim d bilang kafir sma yg lain ga merasa trhina? Gw pnya pengalaman 3x, mereka langsung aja duel(tipikal kebanykn muslim, kalah otak, maksa pk otot)..
" untuk perempuan, merekalah yg jd bidadarinya"
= loh? Loh! Loh.. Ayat mampus dr mane ni?.. Apakah anda lupa peristiwa kti Nabi melihat surga & neraka? Sedikit perempuan d surga. Lalu? Bgaimana dngn stiap manusia akan mendapatkn 72 bidadari d surga? Kemana logika anda?.. Maksudmu lg, sudah d poligami d bumi, d poligami jg d surga?.. Memang, d bumi & akhirat, laki2lah yg terutama bg Islam, betul??.. HUAHAHAHAHA..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby lapis legit » Thu Feb 17, 2011 4:50 pm

Al-Kafirun_Mukmin wrote:emangnya klw muslim d bilang kafir sma yg lain ga merasa trhina?


Biasa aja tuh... yang menentukan seorang kapir apa bukan emang manusia,,,?

btw ente merasa terhina ga pir... ?

pasti ga khan lagian nick name lo juga kapir..... :finga:
lapis legit
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 200
Joined: Tue Jan 11, 2011 11:38 am

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Fri Feb 18, 2011 3:17 am

lapis legit wrote:[

Biasa aja tuh... yang menentukan seorang kapir apa bukan emang manusia,,,?

btw ente merasa terhina ga pir... ?

pasti ga khan lagian nick name lo juga kapir..... :finga:


klw sy sndiri sh biasa aja, sy anggap itu anggapan aja.. sy pernah bicara dngn teman(Islam), sy ketus "dasar kapir", eh tau2nya dia marah.. malah dia ngomong dngn "yg ada lo yg kapir #$&$%&$%&**%^$$"(bnyk yg d sensor)..

nick sy? hehehehe.... tdnya mau sy buat "Kafirun Muslim".. (orang kafir yg berserah)..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby yusah » Fri Feb 18, 2011 8:28 am

by yusah » Mon Jun 28, 2010 10:40 pm
untuk prmpuan merekalah yang jadi bidadarinya... (maaf agak lambat menjawabnya baru buka file yg ini) tq


Salam Musa wrote:Wah...ini baru....
Ada ayatnya???

mungkin yang ini bisa jadi renungan...
http://www.voa-islam.com/trivia/aqidah/2010/03/10/3750/apakah-kenikmatan-wanita-ahli-surga-berbeda-dengan-pria-ahli-surga/
Apakah Kenikmatan Wanita Ahli Surga Berbeda dengan Pria Ahli Surga?

Kalau dilihat sekilas, banyak ayat Al-Qur’an yang menjelaskan kenikmatan surga lebih ditujukan bagi laki-laki. Mereka dijanjikan bidadari yang cantik jelita dan berbagai kenikmatan luar biasa lainnya. Lalu apa yang akan didapatkan para wanita di sana? Apakah mereka mendapatkan pengganti dari suami-suami mereka dahulu.? Dan apakah nikmat yang akan diperoleh mereka tidak lebih baik dari yang akan diterima kaum Adam?

Tidak diragukan lagi bahwa pahala di dalam surga yang banyak terdapat dalam al-Qur’an bersifat umum, mencakup laki-laki dan perempuan.

Firman Allah Ta’ala:

فَاسْتَجَابَ لَهُمْ رَبُّهُمْ أَنِّي لَا أُضِيعُ عَمَلَ عَامِلٍ مِنْكُمْ مِنْ ذَكَرٍ أَوْ أُنْثَى بَعْضُكُمْ مِنْ بَعْضٍ

"Sesungguhnya Aku tidak menyia-nyiakan amal orang-orang yang beramal di antara kamu, baik laki-laki atau perempuan, (karena) sebagian kamu adalah turunan dari sebagian yang lain." (QS. Ali-Imran: 195)

وَمَنْ يَعْمَلْ مِنَ الصَّالِحَاتِ مِنْ ذَكَرٍ أَوْ أُنْثَى وَهُوَ مُؤْمِنٌ فَأُولَئِكَ يَدْخُلُونَ الْجَنَّةَ وَلَا يُظْلَمُونَ نَقِيرًا

“Barangsiapa yang mengerjakan amal-amal saleh, baik laki-laki maupun wanita sedang ia orang yang beriman, maka mereka itu masuk ke dalam surga dan mereka tidak dianiaya sedikitpun.” (QS. an-Nisa’: 124)

مَنْ عَمِلَ صَالِحًا مِنْ ذَكَرٍ أَوْ أُنْثَى وَهُوَ مُؤْمِنٌ فَلَنُحْيِيَنَّهُ حَيَاةً طَيِّبَةً وَلَنَجْزِيَنَّهُمْ أَجْرَهُمْ بِأَحْسَنِ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ

“Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan kami berikan kepadanya kehidupan yang baik dan sesungguhnya akan kami beri balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan.” (QS. an-Nahl: 97)

إِنَّ الْمُسْلِمِينَ وَالْمُسْلِمَاتِ وَالْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ وَالْقَانِتِينَ وَالْقَانِتَاتِ وَالصَّادِقِينَ وَالصَّادِقَاتِ وَالصَّابِرِينَ وَالصَّابِرَاتِ وَالْخَاشِعِينَ وَالْخَاشِعَاتِ وَالْمُتَصَدِّقِينَ وَالْمُتَصَدِّقَاتِ وَالصَّائِمِينَ وَالصَّائِمَاتِ وَالْحَافِظِينَ فُرُوجَهُمْ وَالْحَافِظَاتِ وَالذَّاكِرِينَ اللَّهَ كَثِيرًا وَالذَّاكِرَاتِ أَعَدَّ اللَّهُ لَهُمْ مَغْفِرَةً وَأَجْرًا عَظِيمًا

"Sesungguhnya laki-laki dan perempuan yang muslim, laki-laki dan perempuan yang mukmin, laki-laki dan perempuan yang tetap dalam ketaatannya, laki-laki dan perempuan yang benar, laki-laki dan perempuan yang sabar, laki-laki dan perempuan yang khusyuk, laki-laki dan perempuan yang bersedekah, laki-laki dan perempuan yang berpuasa, laki-laki dan perempuan yang memelihara kehormatannya, laki-laki dan perempuan yang banyak menyebut (nama) Allah, Allah telah menyediakan untuk mereka ampunan dan pahala yang besar.” (QS. al-Ahzab: 35)

Allah telah menyebutkan bahwa mereka kaum mukminin laki-laki dan perempuan akan masuk surga semua.

هُمْ وَأَزْوَاجُهُمْ فِي ظِلَالٍ عَلَى الْأَرَائِكِ مُتَّكِئُونَ

“Mereka dan isteri-isteri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertelekan di atas dipan-dipan.” (QS. Yaasin: 56)

ادْخُلُوا الْجَنَّةَ أَنْتُمْ وَأَزْوَاجُكُمْ تُحْبَرُونَ

“Masuklah kamu ke dalam surga, kamu dan isteri-isteri kamu digembirakan." (QS. az-Zukhruf: 70)

Bahkan Allah juga mengabarkan akan mengulangi lagi penciptaan para wanita penghuni surga.

إِنَّا أَنْشَأْنَاهُنَّ إِنْشَاءً فَجَعَلْنَاهُنَّ أَبْكَارًا

“Sesungguhnya kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung. Dan kami jadikan mereka gadis-gadis perawan.” (QS. al-Waqi’ah: 35-36)

Maksudnya yaitu Allah akan mengulangi lagi penciptaan para wanita yang sudah renta. Allah menjadikan mereka belia lagi sebagaimana menjadikan para lelaki yang sudah tua menjadi muda. Dan telah dijelaskan di dalam hadits bahwa para wanita dunia di surga lebih mulia daripada para bidadari yang cantik jelita karena ibadah dan ketaatan mereka.

. . . bahwa para wanita dunia di surga lebih mulia daripada para bidadari yang cantik jelita karena ibadah dan ketaatan mereka.

Para wanita mukminat masuk surga sebagaimana kaum lelaki. Jika mereka pernah dinikahi oleh beberapa laki-laki, dan mereka semua masuk surga bersamanya, ia berhak memilih di antara mereka, lalu ia akan memilih yang terbaik akhlaknya.

Para wanita di surga mendapatkna laki-laki ahli surga. Sedangkan laki-laki ahli surga itu lebih baik daripada para bidadari. Dari sini, maka boleh jadi pahala yang akan diperoleh wanita ahli surga lebih besar daripada yang diperoleh oleh laki-laki penghuni surga, dari sisi pasangannya.

Para wanita di surga mendapatkna laki-laki ahli surga.

Sedangkan laki-laki ahli surga itu lebih baik daripada para bidadari.

Oleh: Badrul Tamam (Disadur dari fatwa-fatwa syaikh Utsaimin dan Abdurrahman bin Jibrin. Fatawa Mar’ah Muslimah: 602-603.)
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Tue Feb 22, 2011 12:02 am

@ atas

lah perbedaan dngn kondisi d dunia bgemane??..

kawin mengawin?.. makan minum?.. bersetubuh?..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby yusah » Thu Feb 24, 2011 10:25 am

Al-Kafirun_Mukmin wrote:@ atas

lah perbedaan dngn kondisi d dunia bgemane??..

kawin mengawin?.. makan minum?.. bersetubuh?..

ya seperti itulah.. ato mau yang lain.. silahkan aja bebaskok tinggal minta.. semuanya abra kadabra dikabulin sesuai kehendak kita.. ok!
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Fri Feb 25, 2011 4:30 am

yusah wrote:ya seperti itulah.. ato mau yang lain.. silahkan aja bebaskok tinggal minta.. semuanya abra kadabra dikabulin sesuai kehendak kita.. ok!


maksud mu hidup d surga dngn nafsu/keinginan manusiawi? duniawi?..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby orangberpikir » Fri Feb 25, 2011 5:23 am

Gak Aulohnya, Nabinya, Pengikutnya kok yang difantasikan itu SEXnya.

Otak ama kelamin itu diciptakan TUHAN berjauhan, GUNAKAN OTAKMU jangan SEBALIKNYA!
User avatar
orangberpikir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby yusah » Fri Feb 25, 2011 8:24 am

yusah wrote:ya seperti itulah.. ato mau yang lain.. silahkan aja bebaskok tinggal minta.. semuanya abra kadabra dikabulin sesuai kehendak kita.. ok!


Al-Kafirun_Mukmin wrote:maksud mu hidup d surga dngn nafsu/keinginan manusiawi? duniawi?..

ya betul sekali... da yang salah...?
orangberpikir wrote:Gak Aulohnya, Nabinya, Pengikutnya kok yang difantasikan itu SEXnya.

Otak ama kelamin itu diciptakan TUHAN berjauhan, GUNAKAN OTAKMU jangan SEBALIKNYA!

trus mau mu apa kalo kamu masuk surga...? mau jadi malaikat..? mau jadi petapa..? mau jasdi bikshu..? :prayer:
semua diakabulkan...he he he gitu ajA kok repot...
mau yang ini :partyman: atau :drinkers: ato main :fball: :rock: boleh...!! ga da yang ngelarang kok..
tapi sayang ya.. karena kalian kafir.. ga ada yang kalian dapatkan kecuali di :axe: he he :rofl:
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby orangberpikir » Fri Feb 25, 2011 12:21 pm

yusah wrote:trus mau mu apa kalo kamu masuk surga...? mau jadi malaikat..? mau jadi petapa..? mau jasdi bikshu..? :prayer:
semua diakabulkan...he he he gitu ajA kok repot...
mau yang ini :partyman: atau :drinkers: ato main :fball: :rock: boleh...!! ga da yang ngelarang kok..
tapi sayang ya.. karena kalian kafir.. ga ada yang kalian dapatkan kecuali di :axe: he he :rofl:


Saya siap di azab ama auloh mu gan, anytime and anywhere!

Apa anda siap menghalalkan darah kedua orang tuamu jika seandainya mereka berdua Kafir? :turban:
User avatar
orangberpikir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby yusah » Fri Feb 25, 2011 4:04 pm

yusah wrote:trus mau mu apa kalo kamu masuk surga...? mau jadi malaikat..? mau jadi petapa..? mau jasdi bikshu..? :prayer:
semua diakabulkan...he he he gitu ajA kok repot...
mau yang ini :partyman: atau :drinkers: ato main :fball: :rock: boleh...!! ga da yang ngelarang kok..
tapi sayang ya.. karena kalian kafir.. ga ada yang kalian dapatkan kecuali di :axe: he he :rofl:

orangberpikir wrote:Saya siap di azab ama auloh mu gan, anytime and anywhere!
cak siah...he he he

orangberpikir wrote:Apa anda siap menghalalkan darah kedua orang tuamu jika seandainya mereka berdua Kafir? :turban:

kenapa tidak..!! wong saya ga punya hak apa-apa sama nyawa sendiri apa lagi nyawa orang lain...he he kalo sudah waktunya di cabut ya silahkan...
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Sat Feb 26, 2011 12:55 am

@ Yusah
ya sudah jika itu pendapat anda.. tp jika boleh sy tanya, apa yg palig anda inginkn d surga?..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby orangberpikir » Sat Feb 26, 2011 1:11 am

@ Yusah,

Agama = Rohani
Dunia = Jasmani

Manusia mencari Agama karena dikarenakan Rohani yang Haus, tapi jika ajaran Rohani yang dianut malah diajarkan untuk hal2 keduniawian, apakah layak Agama tersebut di anut? Contoh, 72 Bidadari yang montok sebagai pahala di Surga

    1. Seorang Pencuri, ingin bertobat, membaca Quran dan Hadist, malah menemukan kelakuan junjungannya Perampok ....... kira2 apa yang terjadi ama si pencuri tersebut?

    2. Seorang Pembunuh, ingin menemukan pertobatan dalam Islam, malah diajarkan darah kafir halal untuk dipertumpahkan ......

    3. Seorang Pe-zinah, ingin mengakhiri petualangan cintanya dikarenakan cinta-nya terhadap keluarga dan anak2nya, malah disodorkan Poligami dalam Islam

    4. Seorang Anak Durhaka, ingin bertaubat dan menghormati kembali kedua orang tuanya, tapi setelah mempelajari Islam, malah didapatkan sang Muhammad tidak bisa memaafkan Ibu kandungnya sendiri walaupun ibunya sudah meninggal

Apakah anda benar-benar menemukan apa yang anda cari didalam Islam?
Benarkah Islam adalah solusi hidup anda?

Salam
User avatar
orangberpikir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users