. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby wachdie.jr » Sat Sep 27, 2008 6:32 am

Al Wachdie, 0909:29

KAFIR dalah sebutan kehormatan bagi manusia non islam...
KAFIR = semua manusia penganut agama serta kepercayaan lain selain islam... yang menghuni dan mengisi 3/4 jumlah penduduk di dunia

ISLAM = 1/4 manusia penghuni dunia penganut ajaran yang busuk dan penuh kebejatan dna penipuan
jadi kudu nya manusia islam kud malu disebut islam
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Onami_Octara » Tue Oct 07, 2008 12:20 pm

masak sih kafir najis?

salah memahami tuh TS-nya ........


terhadap masalah kata-kata KAFIR, itu tidak menghina dalam islam.

istilah kafir akan dihitung menghina bila ditujukan kepada seseorang secara langsung dan verbal.......
Onami_Octara
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 206
Joined: Mon Oct 06, 2008 6:47 pm

Postby grisenda » Tue Oct 07, 2008 7:51 pm

:D jujur... bagi gue sih, mending dibilang kafir oleh muslim karena gak beragama islam.. daripada gue kafir dihadapan Tuhan gue karena menjadi muslim ...
User avatar
grisenda
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Tue Aug 26, 2008 9:06 pm

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby mohnyet » Tue Apr 21, 2009 9:35 am

mending kafir daripada jadi muslim.
Bah... kaya bandingin orang ama mohnyet.
mohnyet
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 130
Joined: Wed Apr 15, 2009 10:52 am

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby TRImbiLL » Thu May 21, 2009 3:50 pm

kafir diperuntukkan bagi manusia non islam
kalau mau bilang menghina ya silahkan karena kata itu tergantung dari "cita rasa" sampeyan wae he..he..he....
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby DHS » Thu May 21, 2009 6:27 pm

TRImbiLL wrote:kafir diperuntukkan bagi manusia non islam
kalau mau bilang menghina ya silahkan karena kata itu tergantung dari "cita rasa" sampeyan wae he..he..he....

Baca seluruh surat Sapi Betinamu yang penuh penghujatan dari Auwoh aka MoMAD terhadap para kafirun. "Cita rasa"nya Auwloh sendiri!
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby borjuis » Thu May 21, 2009 6:32 pm

kalau yg di lihat dari si trimbil ini yg udah b0doh,sombong,bebal,sirik,angkuh,sadis,apa lagi sih yg mau di banggakan dari agama islam? :-"
borjuis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby TRImbiLL » Mon May 25, 2009 4:10 pm

DHS wrote:Baca seluruh surat Sapi Betinamu yang penuh penghujatan dari Auwoh aka MoMAD terhadap para kafirun. "Cita rasa"nya Auwloh sendiri!


he..he..he...
kalau tidak mau dibilang kafir mending sampeyan jadi mualaf wae.. gitu aja kok repot...
dasar pir kapir bin tapir5r.....
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby TRImbiLL » Mon May 25, 2009 4:12 pm

borjuis wrote:kalau yg di lihat dari si trimbil ini yg udah b0doh,sombong,bebal,sirik,angkuh,sadis,apa lagi sih yg mau di banggakan dari agama islam? :-"

he..he..he....
sebodoh-bodohnya seorang muslim adalah sepandai-pandainya pir kapir bin tapir....
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby flubabi » Tue Jul 14, 2009 2:20 pm

he..he..he...
kalau tidak mau dibilang kafir mending sampeyan jadi mualaf wae.. gitu aja kok repot...
dasar pir kapir bin tapir5r.....


SORRY SORRY AJA DEH
AGAMA ***** N T** AJA DI IKUTIN.... :snakeman: :snakeman: :snakeman:

GW DULU PERNAH JADI MUALAF, NYESEL SEUMUR UMUR
SHOLAT JUM'AT ISINYA NGEJELEK JELEKIN NASRANI MULU.
AKHIRNYA GW SADAR DAN KEMBALI KE JALAN YANG BENAR... [-o< [-o< [-o<

GILA, BENER BENER ISLAM MENGHALALKAN SEGALA CARA UNTUK MENCAPAI KEINGINANNYA. :axe: :axe:
YA LIAT AJA MOMED, MEMBENARKAN DIRINYA DAN MENGANGGAP SOK SUCI, PADAHAL....... :toimonster: :toimonster:
flubabi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 51
Joined: Sat Jul 04, 2009 10:15 pm

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby jameela » Sat Jul 18, 2009 9:06 am

butul itu kata kapir gak "menghina" kok.

sama seperti kata "INDON" oleh malingsia kepada pribumi indonesia/tki/tkw.

sama seperti kata "CINA" kepada minoritas tionghoa.

jadi kalo gak mau disebut "CINA" ya jadi aja orang pribumi gitu ? gimana caranya ? operasi wajah ? ngecat warna kulit ?
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby johnlegend » Sat Jul 18, 2009 12:27 pm

kata muslim justru yang menghina.. huaehauehauea.. :rofl:
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby JFK » Thu Jul 23, 2009 10:19 pm

Met ketemu lagi nih...
Udah lama gak jumpa.
Ini forum kirain udah gak ada , ternyata tetap exist ya. Makin seru apa makin membosankan ya? Btw.. udah berapa yang jadi muallaf? atau ada yang jadi murtadin? Semoga yang sudah di beri hidayah oleh ALLAH SWT, diberikan ketetapan iman didalamnya. Amiin.
teman² seperdebatan dulu masih ada gak ya... udah hampir 3 tahun gak visit ini website. Kangen juga.
Okay...
Untuk mengingatkan; sesuai judul : Kata "KAFIR" itu tidak menghina orang non muslim kok. Itu hanya sebutan. Sama lah dengan sebutan untuk Orang Timur dan Orang Barat atau Orang Negro. Mudah di pahami kan?? Jadi tidak "menghina" kan? cuma sebutan. Kalo di debatin.. nanti akhirnya.. makin keliatan siapa yang tidak paham dengan agamanya dan agama orang lain. Gak usah deh mempermalukan diri sendiri.

See ya!
JFK
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Thu Sep 28, 2006 7:54 am

Re:

Postby Stardust_Dragon » Fri Aug 21, 2009 2:16 pm

thong_cult2 wrote:Ahh gua bingung kafir tuh apaan yah? Gua males bacanya puaaaaaanjang buaaaanget. Lain kali bikin yang simple aja yahh

Marilah kita kumpulkan domba-domba yang tersesat biar bulunya kita berikan ke yesus biar dia nggak kediniginan

Asal jangan bulu nya muhammad aje....haram Tuhan gua nyentuh nabi setan arab lu itu...
wkakkakkakakaka.....slimer,slimer sejati lu emang....
Stardust_Dragon
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 48
Joined: Sun Aug 02, 2009 6:15 pm

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby AkalSehat » Wed Sep 02, 2009 8:21 am

mending dibilang kafir daripada ngikut jadi penjarah,pemerkosa,maniaksex,pedofilia,antilogika,dan percaya dalam kebutaan
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby haspan » Wed Sep 02, 2009 2:36 pm

Sebenarnya....kita semua ini bisa disebut kafir koq....krn setiap orang yg gak memeluk agama atau yg menyimpang dari ajaran agama dll ya disebut kafir.....mo kristen atau islam...jadi sesama kafir jangan saling mendahului.....jeruk koq makan jeruk...hehehhehehehehe..
haspan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 15
Joined: Thu Feb 26, 2009 1:09 pm

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby YangSadar » Wed Sep 02, 2009 4:11 pm

Manusia-manusia...., gara-gara si NABI doang semua pada ribut dan malahan bisa bunuh-bunuhan...., biar tahu aja SI NABI itu lagi KETAWA terbahak-bahak karena manusia sudah saling bunuh-bunuhan dan tujuan mereka telah tercapai....!!!! Sadar gak kalian manusia...!!!! Mereka ( Si para NABI ) ingin manusia HANCURRRR.....!!!! :snakeman: :snakeman: :snakeman:
YangSadar
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Wed Sep 02, 2009 12:44 pm

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby otak_bukan_pantat » Sun Sep 27, 2009 7:38 pm

kalo kafir sama bejatnya kayak kau muslim, kau2 sema ini sudah pada metong dibantai kafir. poplasi baru 25% aja udah kayak setan, gimana kalo 90%, penghulu setan??
User avatar
otak_bukan_pantat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 302
Joined: Sun Mar 09, 2008 1:48 pm
Location: Syuuuuuurrrga...dengan 72 bidadari berdada montok..

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby poligami » Tue Oct 13, 2009 11:32 am

Dulu waktu masih kecil saya kirain kafir tu artinya orang yg ga beragama/berTuhan, tapi lama2 dengerin guru agama Islam di kelas akhirnya nyadar kalo kafir itu adalah Non Muslim.
Kesinggung jg sih awal2nya, tapi ya mo gmana lagi.

Tapi skrg saya bangga di bilang kafir ama Muslim. :supz: :supz: :supz:
Bagi saya Islam ga lebih dari ajaran fasis dari seorang (yg mengangkat dirinya sendiri sbg) nabi kelainan seks yg suka merampok, membunuh, dan melakukan kejahatan biadab lainnya.

Hukum2 Islam soal dhimmi, poligami, hukum rajam, hukum potong tangan, hukum boleh pukul istri, wanita lebih **** dari pria, kebencian terhadap sesama manusia (yahudi & kafir) yg sangat kentara memperlihatkan secara tidak langsung bahwa Allah SWT bukan Tuhan yg patut di sembah, tetapi adalah setan yg menyamar menjadi Tuhan.

Iming-iming surga cabul dan seks abadi hanyalah hadiah palsu dari setan terkutuk.

Dan sekali lagi, saya bangga menjadi Non Muslim, yg oleh para Muslim diartikan sama dgn KAFIR. HIDUP KAFIR!!! Hancurkan fasisme Islam!!!
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Postby garing » Thu Dec 24, 2009 11:22 pm

ya betul sekali sesama kafir d larang saling mendahului :p
menurut org islam non muslim = kafir
menurut non muslim islam = kafir (iya gag siy?)

@poligami
gw siy mw aja klo surganya kyk gtu..malah gw ngarepnya jauh lebih bagus..
tp klo dari setan ya gw ogah... wkWkKWkWKKWk
garing
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Thu Dec 24, 2009 9:14 pm

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users