. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kasad : "Mereka bilang mau bertemu bidadari-bidadari cantik"

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Kasad : "Mereka bilang mau bertemu bidadari-bidadari cantik"

Postby fractal daun » Tue Jul 26, 2011 1:24 pm

Saya letakkan topik ini diobrolan santai saja, tidak perlu serius-serius amat. walaupun isunya lumayan serius juga.

link : http://www.jpnn.com/read/2011/07/26/990 ... ek-Cantik-

NASIONAL - TOKOH
Selasa, 26 Juli 2011 , 09:16:00
Pramono Edhie Wibowo
Teroris dan Cewek Cantik

RAPAT koordinasi penanggulangan terorisme di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, kemarin (25/7), tampaknya, cukup tegang. Sampai-sampai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Pramono Edhie Wibowo perlu melempar joke. KSAD yang baru dilantik itu tidak habis pikir dengan alasan teroris rela melakukan bom bunuh diri.

"Mereka bilang mau bertemu bidadari-bidadari cantik. Mungkin mereka sulit bertemu orang Indonesia yang cantik sampai harus begitu. Apa di Indonesia ini kurang cewek cantik" kata adik kandung Ani Yudhoyono itu, lantas disambut tawa riuh peserta rapat.

Rapat koordinasi kemarin dihadiri Kajati, Kajari, Kapolda, Kapolres, Dandim, serta sejumlah pejabat di Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan. Para pimpinan penegak hukum juga datang. Yakni, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Wakil Jaksa Agung Darmono, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyad Mbai.

Mantan Pangdam III/Siliwangi itu menambahkan, sejatinya di lapangan para anggota TNI kerap menemukan aktivitas terorisme. Namun, mereka gamang tiap kali harus menindak. Mereka khawatir akan dituduh mengambil kewenangan polisi. Karena itu, dia mengharapkan rapat koordinasi tersebut mampu menyinergikan tugas dan kewenangan tentara dalam menindak terorisme.

"Itu yang harus kita cari jalan keluarnya. Saya tidak ingin berebut pekerjaan dengan kepolisian. Salah kalau kita berebut pekerjaan. Lagi pula, saya juga tidak mungkin menjadi Kapolri," kata Pramono, kembali disambut tawa peserta rapat. (aga/c11/nw)



Wah, guyonan dari Pak Kasad berbau SARA Nih,,,apakah pak kasad tidak pernah baca FFI yah... :heart:
Semoga Kasad kita ini sudi berkunjung ke FFI, jadi pak Kasad tidak menjadikan bidadari ini sebagai guyonan. :green:
Pak Kasad ini seorang muslim bukan ??
fractal daun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran

Re: Kasad : "Mereka bilang mau bertemu bidadari-bidadari cantik"

Postby angky » Tue Jul 26, 2011 1:33 pm

fractal daun wrote:"Mereka bilang mau bertemu bidadari-bidadari cantik. Mungkin mereka sulit bertemu orang Indonesia yang cantik sampai harus begitu. Apa di Indonesia ini kurang cewek cantik" kata adik kandung Ani Yudhoyono itu, lantas disambut tawa riuh peserta rapat.


fractal daun wrote:Wah, guyonan dari Pak Kasad berbau SARA Nih,,,apakah pak kasad tidak pernah baca FFI yah... :heart:
Semoga Kasad kita ini sudi berkunjung ke FFI, jadi pak Kasad tidak menjadikan bidadari ini sebagai guyonan. :green:
Pak Kasad ini seorang muslim bukan ??


ane jamin kasad kagak pernah buka koran, kapir kalo kata ABB :green:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3329
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Kasad : "Mereka bilang mau bertemu bidadari-bidadari cantik"

Postby fractal daun » Tue Jul 26, 2011 1:36 pm

angky wrote:ane jamin kasad kagak pernah buka koran, kapir kalo kata ABB :green:


Tadi pas baca koran Jawa Pos, nemu artike ginian.
bingung saya, mosok Pak Kasad tidak paham masalah ini. Kalau Pak Kasad kita ini seorang kafir mungkin hal yang wajar.
Pak kasad seorang muslim bukan ??
ntar saya cari dulu artikel tambahan dari beliau..
Capres potensial nih.... :heart:
fractal daun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran

Re: Kasad : "Mereka bilang mau bertemu bidadari-bidadari cantik"

Postby angky » Tue Jul 26, 2011 1:53 pm

angky wrote:ane jamin kasad kagak pernah buka koran, kapir kalo kata ABB :green:


fractal daun wrote:Tadi pas baca koran Jawa Pos, nemu artike ginian.
bingung saya, mosok Pak Kasad tidak paham masalah ini. Kalau Pak Kasad kita ini seorang kafir mungkin hal yang wajar.
Pak kasad seorang muslim bukan ??
ntar saya cari dulu artikel tambahan dari beliau..
Capres potensial nih.... :heart:


jgn bingung bro, murdani yg katolik cuman satu kali masuk gereja saat masih aktif jadi tentara. :green:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3329
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Kasad : "Mereka bilang mau bertemu bidadari-bidadari cantik"

Postby fractal daun » Tue Jul 26, 2011 2:06 pm

angky wrote:jgn bingung bro, murdani yg katolik cuman satu kali masuk gereja saat masih aktif jadi tentara. :green:

baru tahu pula saya ini,, :rolleyes:
saya juga dalam tiga tahun ini, baru dua kali ke gereja...wah ada teman saya... :green:
tapi pengetahuan akan ajaran kristiani bisa diadu-lah dengan teman-teman yang sering ke gereja atau ikut kelompok sel...

fractal daun wrote: KSAD yang baru dilantik itu tidak habis pikir dengan alasan teroris rela melakukan bom bunuh diri.

"Mereka bilang mau bertemu bidadari-bidadari cantik. Mungkin mereka sulit bertemu orang Indonesia yang cantik sampai harus begitu. Apa di Indonesia ini kurang cewek cantik" kata adik kandung Ani Yudhoyono itu, lantas disambut tawa riuh peserta rapat.


Pertanyaan saya sebenarnya adalah :
seberapa banyak muslim indonesia yang tidak mengetahui akan hal ini, bahwa Surga yang berisikan bidadari ini memang bersumber dari inti doktrin islamic, jika seorang Kasad saja membuat hal ini menjadi bahan guyonan...

Teman-teman muslim boleh kok nyumbang pendapat, tidak akan saya pentungi.
saya netter paling baik hati, ganteng, tulus di antara netter FFI, tidak ada netter seganteng, sebaik hati saya di FFI... :finga:
tapi dengan satu syarat...jangan OOT, jangan berlaku buta huruf...Tidak ada ampunan.

syukran
FD
fractal daun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran

Re: Kasad : "Mereka bilang mau bertemu bidadari-bidadari cantik"

Postby harahap » Tue Jul 26, 2011 3:37 pm

fractal daun wrote:"Mereka bilang mau bertemu bidadari-bidadari cantik. Mungkin mereka sulit bertemu orang Indonesia yang cantik sampai harus begitu. Apa di Indonesia ini kurang cewek cantik" kata adik kandung Ani Yudhoyono itu, lantas disambut tawa riuh peserta rapat.

:rolling: :rolling:
ksad murtad itu pasti antek yahudi !! kafir !! antek kgb !! mata mata cia !! antek israel !! yg mau kristenisasi dan sdh menghina titah baginda nabi muhkemad, semoga owoh melaknatnya !! masukin dia di neraka !! lalu meng azabnya lagi !! lalu diazab lg !! lalu diizab lg !! eh .. salah azab !! azab !!! azab !!!!
:axe:
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Kasad : "Mereka bilang mau bertemu bidadari-bidadari cantik"

Postby fractal daun » Tue Jul 26, 2011 4:08 pm

fractal daun wrote:"Mereka bilang mau bertemu bidadari-bidadari cantik. Mungkin mereka sulit bertemu orang Indonesia yang cantik sampai harus begitu. Apa di Indonesia ini kurang cewek cantik" kata adik kandung Ani Yudhoyono itu, lantas disambut tawa riuh peserta rapat.
harahap wrote: :rolling: :rolling:
ksad murtad itu pasti antek yahudi !! kafir !! antek kgb !! mata mata cia !! antek israel !! yg mau kristenisasi dan sdh menghina titah baginda nabi muhkemad, semoga owoh melaknatnya !! masukin dia di neraka !! lalu meng azabnya lagi !! lalu diazab lg !! lalu diizab lg !! eh .. salah azab !! azab !!! azab !!!!
:axe:


Mana ada yang berani sama KSAD yang satu ini brother Harahap..
nih profilnya,,sedaap & sangar.

http://id.wikipedia.org/wiki/Pramono_Edhie_Wibowo
Image

Pramono Edhie Wibowo (lahir di Magelang, Jawa Tengah, Indonesia, 5 Mei 1955; umur 56 tahun) adalah Kepala Staf Angkatan Darat berdasarkan Surat Keputusan Presiden nomor: 40/TNI/2011, menggantikan Jenderal TNI George Toisutta.[1] pengangkatan beliau sebagai KSAD menuai protes dari berbagai kalangan seperti KontraS, bahwa terdapat unsur nepotisme karena merupakan ipar dari Presiden SBY sendiri.[2] Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Panglima KOSTRAD dan pada tahun 2009 menjabat sebagai Pangdam III Siliwangi.[3][4] Ayahnya juga merupakan mantan Pangkostrad, Sarwo Edhie Wibowo yang turut andil dalam penumpasan pemberontakan G 30 S PKI.
  1. Komandan Peleton Grup I Kopassandha (1980).
  2. Perwira Operasi Grup I Kopassandha (1981).
  3. Komandan Kompi 112/11 Grup I Kopassandha (1984).
  4. Perwira Intel Operasi Grup I Kopassus (1986).
  5. Komandan Batalyon 11/1 Kopassus (1995).
  6. Wakil Komandan Grup I/Kopassus (1996).
  7. Komandan Grup I/Kopassus (1998).
  8. Ajudan Presiden Megawati Soekarnoputri (2001).
  9. Staf Ahli Bidang Ekonomi Politik Sesko TNI.
  10. Wakil Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus.
  11. Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) IV/Diponegoro.
  12. Panglima Komando Daerah Militer(Pangdam) III/Siliwangi.
  13. Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus.
  14. Panglima Komando Cadangan Strategis TNI AD (Pangkostrad).


Nyaris seluruh hidupnya diabdikan di korps pasukan elit AD, Kopasus..salah satu pasukan elit yang disegani di muka bumi ini.
Image
fractal daun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran

Re: Kasad : "Mereka bilang mau bertemu bidadari-bidadari cantik"

Postby angky » Tue Jul 26, 2011 8:05 pm

fractal daun wrote:baru tahu pula saya ini,, :rolleyes:
saya juga dalam tiga tahun ini, baru dua kali ke gereja...wah ada teman saya... :green:


pernah dengar istilah abri hijau dan abri merah di era 90an??
Ane rasa Kasad kita masuk dalam abri merah, salah satu buah kerja abri hijau terbentuknya fpi di akhir 90an. ini konon cerita, tidak ada yang mengamini tapi pernah diulas oleh salah satu media tulis mingguan.
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3329
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Kasad : "Mereka bilang mau bertemu bidadari-bidadari cantik"

Postby fractal daun » Tue Jul 26, 2011 8:27 pm

angky wrote: salah satu buah kerja abri hijau terbentuknya fpi di akhir 90an. ini konon cerita, tidak ada yang mengamini tapi pernah diulas oleh salah satu media tulis mingguan.


pernah, kalau tidak salah R hartono, faisal tanjung dan syarwan hamid, dan ???

betul yah.. :-k
fractal daun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran

Re: Kasad : "Mereka bilang mau bertemu bidadari-bidadari cantik"

Postby harahap » Tue Jul 26, 2011 11:28 pm

fractal daun wrote:Mana ada yang berani sama KSAD yang satu ini brother Harahap..
nih profilnya,,sedaap & sangar.


aduuh ... matih gue .. bisa ditembak dor ..
ya udah .. biar di izab aja ama bidadari sampe ngompol ...
:rolling:
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm


Return to Obrolan Santai



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users