. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

KARTUN MUHAMMAD YANG BARU

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

KARTUN MUHAMMAD YANG BARU

Postby Phoenix » Sat Sep 01, 2007 3:48 am

Udah pada tahu gambar kartun Muhammad yg baru? DIgambarkan sbg anjing.

Cartoonistnya udah dapet teror langsung.

Muslim kaga nyembah muhammad? Ahh..bullshit!!!

http://gatesofvienna.blogspot.com/2007/ ... reats.html

http://en.wikipedia.org/wiki/Lars_Vilks

http://www.thelocal.se/8305/20070827/

Waduhhhh!! kali ini Swedia dapet giliran...hihihi...

Image

Nah ini udah ada bendera Sweden yg dibakar:

Image

Tapi rupanya emang muslim ndak cuman buta huruf, tapi juga buta warna. Karena bendera Swedia harusnya Biru dan kuning, bukan ijo en kuning kayak digambar.

Jadi inget waktu muslim mau bakar bendera Denmark, malah terus ngebakar bendera Swiss...


Hwahahahaahahahahahahahaha........................dasar muslim guoblok!!!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Sat Sep 01, 2007 1:08 pm

http://www.thelocal.se/8352/20070831/

Artis kontroversial sudah mendapat ancaman mati
31st August 2007

Image
Protes di Pakistan

Artis dibelakang karikatur Muhamad = anjing, Lars Vilks, mengaku sudah menerima banyak ancaman mati.

Ia sudah melaporkannya pada polisi tapi mengatakan bahwa IA TIDAK MENYESALI KARTUN TSB, sedikitpun.

GO SWEDES, GO .... =D> =D> =D> =D>

Mana protes muslim terhdp kekejaman Iran atas penduduknya sendiri ?????????
Hukum Rajam & Cambuk terhdp wanita di Iran
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=6735

Image
Hal yg tidak pernah akan didemo Muslim :twisted:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby santri gagal » Sat Sep 01, 2007 3:19 pm

seniman2 negri kapir kudunya niru die, ntar giliran muslim ngamuk kan tinggal disuru OUT!!!
User avatar
santri gagal
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby Phoenix » Sat Sep 01, 2007 3:43 pm

Hahaha..THE VIKING IS RISEN!


Semua orang sini udah capek sama tuh para pengungsi. Katanya kalau tuh arab2 berani bikin demo gede, maka orang2 sini akan ikut demo melawan si arab2 itu.

Ternyata beberapa penduduk dari negara lain juga berani stand up bersama para Swede untuk melawan arab2 islam tsb. DAn kalau di tempat gue ada, gue ikutan baris dgn para Swedish!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby openyourmind » Tue Sep 04, 2007 1:33 pm

Sudah waktunya yang ngelunjak diajarin TAU DIRI dikit...
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Phoenix » Tue Sep 04, 2007 10:43 pm

Reinfeldt sendiri tdk mau meminta maaf. Dia bilang itu mah tnggung jawab pribadi masing2. Yg membuat kartun itu pribadi koq..dan bukan atas nama Swedia. Kebetulan saja orang itu ber-WN Swedia. Maka kalau nuntut minta maaf silahkan sama orangnya..bukan sama Swedia.

Hehehe....waduh IKEA, H&M, SKF, ABBA, dll..bisa diboikot nih...hihhihi..
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Abang Chimp » Wed Sep 05, 2007 8:10 am

Mana komentar muslim disini sekalian>
Abang Chimp
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 393
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Postby spiderweb » Wed Sep 05, 2007 3:17 pm

Gua gak terima liat gambar kartun muhammad yang baru...

Masa anjing yang jelas moralnya jauh lebih tinggi dibanding muhammad dijahilin?

Setahu gua anjing itu setia, bisa diandalkan, pintar, sedangkan muhammad itu tukang tipu, rampok, ...

Mana bisa disejajarkan dengan anjing?
:evil:
spiderweb
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Postby murtad mama » Wed Sep 05, 2007 3:31 pm

ya udah ndak usah terima...mending mama buat kartun muhammad yg bergambar babi, mau ndak :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby spiderweb » Wed Sep 05, 2007 3:49 pm

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Jangan jangan Murtad Mama...

kasihan babinya, babi sih jelas moralnya juga lebih tinggi daripada muhammad...

Jadi bingung, kayanya semua binatang di dunia jelas lebih bermoral dari muhammad

apakah karena itu alasannya sehingga muhammad tidak boleh digambar? Karena jadi menghina makhluk lain?

Ide: gimana kalau muh digambar sebagai penghuni isi toile* aja?
Itu lho, kalau kita tiap pagi ke belakang kan tujuannya untuk...
muhammad itu produk dari aktivitas kita itu

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
spiderweb
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Postby van Houten » Thu Sep 06, 2007 7:28 am

gini aja mama, gimana kalo ngegambar mahomed dengan ilustrasi yang lebih rendah daripada anjing dan babi, contoh AMUBA, PLANKTON, VIRUS, BAKTERI misalnya, apa aja deh asal jangan menyinggung hewan manapun, soalnya anjing dan babi masih 100x lebih mulia daripada mahomed
User avatar
van Houten
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 104
Joined: Wed Aug 22, 2007 4:10 am

Postby swatantre » Thu Sep 06, 2007 4:24 pm

SAYA SETUJU AMA SPIDERWEB DAN VAN HOUTEN...!!!!
Iya ya...gw pikir nilai moral islam ada juga ya...Muhamat gak boleh digambar biar kesannya jangan menghina makhluk lain.....
BWAHHAHAHAHAH..... Mules nih......BWAHAHAHAHA......!!!!!!!!!!!!!!!
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4111
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby japra » Thu Sep 06, 2007 4:38 pm

@ atas

sebenar perlu juga digambar untuk membuktikan bahwa setan itu ada. dan pernah turun ke bumi.
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby swatantre » Thu Sep 06, 2007 5:08 pm

@atas
BWAHAHAHAHHA...tawa gw mingkin keras...bisa aja nih abang satu....
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4111
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby spiderweb » Fri Sep 07, 2007 1:15 am

MUHAMMAD a.k.a
MOHAMMED a.k.a
MAHOMMET a.k.a

**** HEAD
...

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Image
spiderweb
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users