. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

KARIKATUR MUHAMMAD.

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby Bejo » Fri Feb 10, 2006 10:09 am

ali oncom wrote:bisa kasih contoh yang sekarang2 ini telah di bela Tuhan ?


Banyak sekali contoh pembelaan Tuhan yang telah dilakukanNya dalam menolong umat manusia, dan bisa dilihat salah satunya di www.jawaban.com, tapi tentunya kamu juga bisa bilang itu adalah rekayasa.

Tapi yang jelas saya tidak meributkan seorang nabi yang kurang percaya diri sehingga menyuruh umatnya untuk mengucapkan iktiar bahwa dia adalah rasul Allah yang digambarkan seperti itu.

Saking tidak percaya akan dirinya sehingga setiap hari 5 kali dia menyuruh umatnya untuk melakukan pengakuan bahwa dia itu rasul Allah, sebetulnya yang kamu sembah itu siapa ? Allah atau Muhammad ? :?:
Bejo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 36
Joined: Fri Oct 07, 2005 2:18 pm

Re: Munafiknya Pemerintah/Pers Denmark

Postby Adin » Fri Feb 10, 2006 10:56 am

ali5196 wrote:... kayak BAJING LONCAT ... LIHAT TUH MUSLIM .... berhijab dan berjenggot itu, udah jelek, bau, paling terbelakang, nggak bisa ngomong inggris, gembel2 minta suaka .... RESEKKKK.. !!! ... UDAH DEH, MALU AJA SENDIRI ! ... NUNJUK2 MONYONG ORANG LAIN. ... !


Inilah tipikal orang yang hatinya dipenuhi rasa dengki, penuh rasa benci & angkara murka....Maki-maki orang lain, tapi anda sendiri ternyata tidak menunjukkan orang beradab! :oops:
Adin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 10
Joined: Wed Jan 04, 2006 2:23 pm

Re: Munafiknya Pemerintah/Pers Denmark

Postby wachdie.jr » Fri Feb 10, 2006 10:59 am

Adin wrote:Inilah tipikal orang yang hatinya dipenuhi rasa dengki, penuh rasa benci & angkara murka....Maki-maki orang lain, tapi anda sendiri ternyata tidak menunjukkan orang beradab! :oops:

Adin... kalo ana gemana ne Din, ente belon kasi komentar buat ana... :wink:

:roll:
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Re: Munafiknya Pemerintah/Pers Denmark

Postby Azuresky » Fri Feb 10, 2006 12:09 pm

Adin wrote:Inilah tipikal orang yang hatinya dipenuhi rasa dengki, penuh rasa benci & angkara murka....Maki-maki orang lain, tapi anda sendiri ternyata tidak menunjukkan orang beradab! :oops:


Memangnya yg membuat dia dipenuhi rasa dengki itu siapa?? bukannya kalian (baca:muslim) yg sudah melakukan tindakan2 yang diluar akal sehat n tidak layak utk ditolerir lg!!
User avatar
Azuresky
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 276
Joined: Thu Dec 29, 2005 4:33 pm
Location: No where near black box called ka'bah

Postby Adadeh » Fri Feb 10, 2006 1:22 pm

Adin:
Inilah tipikal orang yang hatinya dipenuhi rasa dengki, penuh rasa benci & angkara murka


Kalau bicara tentang rasa dengki, benci dan angkara murka, kita musti lihat dedengkot segala perasaan negatif itu: Muhammad!!

Peristiwa ngamuknya Muslim seluruh dunia hanya gara2 kartun2 belaka ini adalah persis sama dengan tindakan Muhammad terhadap orang2 yang berani mengritiknya lewat puisi2. Sumber2 tulisan diambil dari buku2 paling awal dan asli dari sejarah Islam, biografi Muhammad, Hadis sahih, dan Qur’an. Ini semua harus saya sebut karena kaum Muslim pasti menuduh saya bohong, ambil sumber informasi dari sumber yang salah, dll.

1. Pembunuhan atas Asma bt. Marwan di Medina oleh Umayr b. Adiy al-Khatmi —March, 624M
Di jaman Muhammad, kalau orang tidak suka akan sesuatu, mereka menulis puisi untuk mengritik, sama persis seperti yang dilakukan W.S. Rendra kepada Pemerintah Orba. Nah, Asma bt. Marwan menulis puisi yang menyinggung Muhammad. Maxine Rodinson, dalam bukunya “Muhammad” menulis bahwa Muhammad paling tidak tahan menghadapi kritikan intelektual. Ibn Sa’d, penulis biografi Muhammad yang pertama di bukunya yang berjudul Kitab al-Tabaqat (vol. Ii), hal.30, menulis bahwa Muhammad mencari seorang sukarelawan untuk membunuh Asma bt. Marwan. Seorang buta bernama Umayr b. Adiy al-Khatmi yang berasal dari suku yang sama dengan suku suami Asma (yakni Banu Khatma) bersedia melaksanakan pekerjaan itu. Di tengah malam, dia mengendap-endap masuk ke rumah Atma. Anak2nya yang masih kecil (lima orang) tidur mengelilingi Asma ketika dia sedang tidur. Saat itu bayinya sedang menyusu di dadanya. Orang buta itu meraba diam2 dengan tangannya, memindahkan bayi itu dari dada Asma dan dengan sekuat tenaga membenamkan pedangnya ke perut Asma sampai menembus punggungnya. Tusukan pedang yang kuat ini langsung mematikan Asma saat itu juga. Ini terjadi lima hari sebelum bulan suci puasa Ramadan berakhir di mana seharusnya Muslim tidak boleh menumpahkan darah

Setelah membunuh Asma, keesokan harinya Umayr sang pembunuh pergi sembahyang ketika Muhammad juga berada di situ. Muhammad sangat ingin tahu apakah tugas pembunuhan berhasil dilaksanakan atau tidak. Dia bertanya pada Umayr, “Apakah kau sudah membunuh anak perempuan Marwan?” Ibn S’ad [vol. ii, p.31] berkomentar bahwa inilah kalimat yang pertama didengar Umayr dari Muhammad di hari itu. Ketika Umayr berkata bahwa Asma telah dibunuh, Muhammad berkata, “Kau telah menolong Tuhan dan RasulNya, O Umayr!” Ketika Umayr bertanya apakah dia nantinya harus menanggung dosa pembunuhan yang dilakukannya atas Asma, sang Rasul menjawab,”Dua kambing tidak akan saling menumbukkan kepalanya tentang dia” [Ibn Ishak, Sirat Rasul Allah, hal.676] Muhammad lalu memuji Umayr atas pembunuhan itu di depan semua orang yang berkumpul hendak sembahyang. Lalu Umayr kembali ke tempat tinggalnya. Lima hari kemudian para Muslim merayakan Eid yang pertama (puasa berakhir)!

2. Pembunuhan Abu Afak di Medina oleh Salim b. ‘Umayr—April, 624M
Abu Afak adalah seorang Yahudi di Medina yang telah sangat tua usianya, yakni sekitar 120 tahun. Dia juga menyusun puisi satir yang menjengkelkan orang2 Muslim. Di mesjidnya, Rasul Allah mencari sukarelawan dengan berkata, “Siapa yang mau berhadapan dengan bangsat ini demi aku?”[Ibn Ishak, Sirat Rasul Allah, hal.675]

Seorang yang baru saja memeluk Islam yang bernama Salim b.‘Umayr menyatakan bersedia melakukan tugas itu. Dia membunuh Abu Afak dengan satu tebasan pedangnya ketika orang tua itu sedang tidur di luar rumahnya. (Beberapa biografi menulis bahwa Abu Afak-lah yang duluan dibunuh sebelum Asma). Ibn S’ad menuliskan pembunuhan kejam ini:
“Dia menunggu kesempatan sampai malam hari yang panas tiba, dan Abu Afak tidur di luar rumah. Salim b. ‘Umayr mengetahui akan hal ini, jadi dia menempatkan pedangnya di posisi hati Abu Afak dan membenamkannya sampai tembus ke ranjangnya. Musuh Allah menjerit dan orang2 pengikut Muhammad menyerbunya, membawanya ke dalam rumah dan menguburnya.” [Ibn S’ad, vol. ii, p.31]

3. Pembunuhan atas Ka’b b. Ashraf di Medina oleh Muhammad b. Maslama—August, 624M
Ka’b adalah seorang penulis puisi, anak laki dari orangtua Yahudi B. Nadir. Dia pun menulis puisi yang menyinggung perasaan Muhammad.
Hadith Sahih Bukhari, Volume 5, Book 59, Number 369:
Ditulis Jabir bin Abdullah:
Rasul Allah berkata “Siapakah yang mau membunuh Ka`b bin al-Ashraf yang telah menyakiti Allah dan RasulNya?” Berdirilah Maslama dan berkata,”O Rasul Allah! Maukah kamu agar aku membunuhnya?” Sang Nabi berkata,”Iya”. Maslama berkata, “Maka izinkan saya untuk berkata sesuatu (yang menipu Ka`b).” Sang Nabi berkata, “Silakan katakan.” Maslama mengunjungi Ka`b dan berkata,”Orang itu (Muhammad) menuntut Sadaqa (zakat) darim kami, dan dia telah menyusahkan kami, dan aku datang untuk meminjam sesuatu dari kamu.” Ka`b menjawab, “Demi Allah, engkau akan merasa lelah berhubungan dengan dia!” Maslama menjawab,”Sekarang karena kami sudah mengikuti dia, kami tidak mau meninggalkan dia kecuali dan sampai kami melihat bagaimana nasibnya akhirnya. Sekarang kami mau engkau meminjamkan dua ekor unta dengan satu atau dua buah bekal makanan.” Ka`b berkata, “Iya, tapi kalian harus menggadaikan sesuatu denganku.” Maslama dan kawannya berkata,”Apa yang kau inginkan?” Ka’ b menjawab, “Gadaikanlah istri2mu padaku.” Mereka menjawab, ”Bagaimana kami dapat menggadaikan istri2 kami padamu sedangkan kamu adalah orang yang paling tampan diantara orang2 Arab?” Ka`b berkata, "Kalau begitu gadaikan anak2 lakimu padaku.” Mereka berkata, “Bagaimana kami dapat menggadaikan anak2 laki kami padamu? Nanti mereka akan diejek orang2 yang mengatakan ini dan itu dan mereka telah digadaikan dengan seekor unta penuh bekal makanan. Ini akan membuat kami sangat malu, tapi kami mau menggadaikan senjata2 kami padamu.” Maslama dan kawannya berjanji pada Ka`b bahwa Maslama akan kembali padanya. Dia kembali pada Ka`b pala malam harinya bersama saudara angkat Ka`b, yakni Abu Na'ila. Ka`b mengajak mereka ke bentengnya dan dia pergi bersama mereka. Istrinya bertanya, "Hendak ke manakah kau selarut ini?" Ka`b menjawab,"Maslama dan saudara (angkat) ku Abu Na'ila telah datang." Istrinya menjawab, "Aku mendengar suara seperti darah mengucur dari dirinya." Ka`b menjawab, "Mereka tidak lain adalah saudaraku Maslama dan saudara angkatku Abu Na'ila. Orang dermawan seharusnya menjawab permintaan (untuk datang) di malam hari meskipun (permintaan itu) adalah undangan untuk dibunuh." Maslama pergi dengan dua orang dan berkata pada mereka, "Jika Ka`b datang, aku akan menyentuh rambutnya dan mengendusnya (menghirup bau rambutnya), dan jika kalian melihat aku telah mencengkeram kepalanya, tusuklah dia. Aku akan biarkan kalian mengendus kepalanya." Ka`b bin al-Ashraf datang pada mereka, pakaiannya membungkus badannya dan menebarkan bau parfum. Maslama berkata, "Aku belum pernah mencium bau yang lebih enak daripada ini." Ka`b menjawab, "Aku kenal wanita2 Arab yang tahu bagaimana menggunakan parfum kelas atas." Maslama minta pada ka`b, "Maukah engkau mengizinkanku mengendus kepalamu?" Ka`b menjawab, "Boleh." Maslama mengendusnya dan mengajak kawannya melakukan hal yang sama. Lalu ia minta pada Ka`b lagi, "Maukah engkau mengizinkanku mengendus kepalamu?" Ka`b berkata, "Ya". Ketika Maslama berhasil mencengkeram kepala Ka`b erat2, dia berkata (pada kawan2nya), "Bunuh dia!" Lalu mereka membunuhnya dan pergi melaporkan hal itu pada sang Nabi.


4. Pembunuhan atas Abu Rafi di Khaybar oleh Abd Allah b. Unays---December, 624M
Sama seperti Ka’b b. al-Ashraf, Abu Rafi (yang juga dikenal sebagai Sallam ibn Abul-Huqayq) pun menulis sajak2 dan satir2 yang menjengkelkan Muhammad. Karena itu Muhammad mencari jalan untuk membunuh Abu Rafi sama seperti dia membunuh Ka’b b. al-Ashraf, dan dia mencari sukarelawan untuk melakukan ini.

Sebuah kelompok pembunuh berjumlah lima orang pergi untuk membunuh Abu Rafi. Muhammad memilih Abd Allah b. Atik sebagai ketua kelompok. Setelah kelompok ini tiba di Khaybar, mereka pergi ke rumah Abu Rafi pada malam hari dan naik ke tingkat dua melalui tangga melingkar dan meminta ijin masuk kamar Fafi. Istri Abu Rafi ke luar dan bertanya siapa mereka. Mereka berpura-pura menjadi pedagang Arab, sehingga istri Abu Rafi mempersilakan mereka masuk. Mereka masuk dan mengunci pintu. Istri Abu Rafi menjerit dan mereka mau membunuhnya tapi tidak jadi karena ingat pesan Muhammad untuk tidak membunuh wanita. Di bawah ancaman, istri Abu Rafi harus tutup mulut dan para pembunuh lari dengan pedang terhunus ke kamar Abu Rafi yang sedang berbaring di tempat tidur. Lalu Abdullah b. Unays menusukkan pedangnya ke perut Abu Rafi sampai menembus tubuhnya.

Hassan b. Thabit mengarang sebuah puisi untuk memuji pembunuhan atas Ka’b b. al-Ashraf dan Sallam b. Abi al-Huqyaq (Abu Rafi). Kisah pembunuhan ini ditulis di Hadith Sahih Bukhari 5.59.371 dan juga Tabari, “The Foundation of the Community, Muhammad at al-Medina,” vol vii, hal.103

Nah dari kisah2 di atas, kita bisa melihat reaksi beringas Muhammad ketika dikritik. Hal ini serupa dengan reaksi beringas Muslim ketika Muhammad dikritik lewat kartun. Sikap Muhammad yang membunuhi para pengritiknya jelas membuktikan dengki, benci dan angkara murka terhadap non-Muslim.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Komik Lucu

Postby HymenAisyah » Fri Feb 10, 2006 1:28 pm

Komik lucu: "Mohammed's Believe It or Else!" di: http://www.faithfreedom.org/comics/comics.htm
HymenAisyah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 36
Joined: Fri Nov 11, 2005 5:22 pm
Location: Udah robek sama PENIS TUANYA Kakek Mo'... Mau tahu gayanya waktu ngerobeknya? :P

Postby Adadeh » Fri Feb 10, 2006 1:33 pm

Komik Muhammad "Believe It or Else" sebagian sudah diterjemahkan di sini:
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... php?t=1275
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Judas » Fri Feb 10, 2006 3:25 pm

CJDW wrote:Lukisan Bugil ‘Mother India’ Picu Kemarahan Umat Hindu

Rita Uli Hutapea – detikcom

Jakarta – Umat muslim dunia tengah meributkan kartun Nabi Muhammad. Tapi di India, sebuah lukisan seniman ternama telah mengundang kemarahan umat Hindu.

Lukisan perempuan telanjang itu telah ditarik dari lelang akibat aksi protes dari kelompok nasionalis Hindu sayap kanan. Lukisan “Bharath Mata” atau “Mother India” itu memperlihatkan seorang perempuan bertelanjang dada yang di tubuhnya ditulisi nama-nama kota besar di India. Karya seni itu diciptakan oleh Maqbool Fida Husain. Saat dilelang, sudah ada yang menawar lukisan itu dengan harga 700 ribu rupee atau sekitar Rp 146 juta.

Namun untuk meredakan ketegangan, lukisan itu ditarik dari lelang setelah kelompok-kelompok nasionalis kian gencar melancarkan demo di seluruh India. Demikian seperti diberitakan AFP, Rabu (08/02/2006). Sudah ada protes mengenai lukisan itu. Kami menghubungi pelukisnya dan dia tidak ingin melukai perasaan siapapun,’ujur Sharan Apparao, kepala Apparaoart Auctions, yang melelang lukiran itu.

Sebelumnya tiga lukisan karya Husain juga telah mengundang kemarahan kelompok garis keras Hindu pada tahun 1996 silam. Lukisan-lukisan tersebut menggambarkan dewi-dewi Hindu dalam keadaan bugil. Husain yang telah berumur 90 tahun adalah seorang muslim.

Vyankatesh Abdeo, pemimpin partai garis keras Vishwa Hindu mengatakan, Husain telah menyinggung umat Hindu dengan lukisan-lukisannya. “gara-gara kartun Nabi Muhammad, seluruh muslim dunia bangkit dan memprotesnya. Sementara Husain berulang kali menggambarkan dewa dan dewi Hindu dalam keadaan bugil,” tuturnya. [ita]

Sumber: http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... idkanal/10

He.he.he.. islam sukanya hanya ngeritik dan melecehkan agama lain tapi paling tidak suka dikritik oleh umat non muslim.

:wink:


Hallo bung CJDW,.

Saya coba tanggapi artikel dari “Si Kera Merah” ini aja dulu dah …

Ya … belum selesai aksi protes thd karikartur “Sang Rosul” ini eh, sekarang malah mulai ikut-ikutan gelombang protres dari umat Hindu di India thd lukisan bugil Dewa-Dewi Hindu oleh seniman Husein ini. (Jadi pengen tau nich, tolong donk muat sekalian gambarnya). Padahal niat Husein sang seniman ini tdk unt merendahkan umat Hindu di India, tapi namanya juga seniman, toh buntut-buntutnya juga uang yg didapatkanya dari hasil lelangan penjualan lukisan itu. Tapi berhubung telah maraknya gelombang aksi protes umat muslim sedunia dan cenderung agak “gung-gungan” alias “Blingsatan yg Berlebihan” dgn munculnya karikartur tsb, telah memancing umat Hindu ikut-ikutan protes, terlebih dari umat Hindu garis keras ini. Andai saja seniman Husein ini penganut Hindu, mungkin gak jadi soal. Namun berhubung si Husein ini seniman muslim, maka jadi besarlah permasalahan tsb, ato malah dibesar-besarkan. Padahal nich, usia Husein sendiri kan udah rentah banget (90th) alias udah mejelang ‘modar’. Bayangkan walaupun udah bau tanah si muslim ini masih aja menghujat/menghina agama lain!!!.

Dari sinilah bisa kita tarik kesimpulan bahwa fanatisme suatu ajaran tertentu muncul karena timbul fantisme ajaran lain. Ya bisa dikatakan “berlomba-lomba akan fanatisme” lah. Seandainya masing-masing pengikut ajaran di dunia ini tidak ada fanatisme, mungkin ajaran lainya juga tidak ada itu yg namanya fanatisme. “Religion of Peace” adalah slogan semata unt menutupi rasa bersalah akan kenyataan yg terjadi sebenarnya.

Saya pikir, simbul-simbul agama ini begitu melebihi segala-galanya bagi pengikutnya. Lihat saja bagaimana Iwan Fals dengan sampul albumnya membuat segelintir umat Hindu di Bali tersinggung, juga Dani Ahmat dgn sampul album DEWA nya juga telah menyinggung umat muslim terutama FPI. Tapi namanya juga seniman, toh mereka tidak ada maksud apapun terlebih melecehkan agama tertentu. Seniman dan agama juga sama-sama menjaring pengikut. Seniman menjaring sebanyak-banyaknya fans tanpa membedakan golongan dan agama. Bahkan seniman cenderung bersifat humanis universal yg bisa diterima khalayak. Seniman dgn karyanya mencoba memberikan penyejukan akan selera bagi fans nya masing-masing. Dan tidak dipungkiri juga timbul semacam saingan dalam menjaring fans masing-masing. Seniman mau menerima kritikan akan karyanya maka dari itu mereka mencoba mengerti akan selera pasar dalam menyenangkan penggemarnya tanpa harus membabat habis seniman saingan lainya. Sedangkan “agama”, eeitt … nanti dulu. Tidak semua “agama” bisa diterima khalayak.
Dan karena inilah timbul semacam fanatisme untuk menjaring pengaruh. Dan jika pengaruh itu semakin sulit untuk ditembus, maka timbulah semacam kebutaan dalam fanatisme tsb. Tidak bisa dikritik, Tidak bisa disalahkan, kebenaran mutlak, dan hukum (aturan) wajib dilaksanakan bagi pengikutnya dan kafir bagi agama lain. Apakah benar demikian?
Bukankah para pencetus agama (nabi-nabi dan rasul-rasul) zaman dahulu sering mendapat kritikan, pengucilan, bahkan dihina, dilecehkan, diolok-olok dan disiksa yg pada akhirnya menemui ajal mereka dalam menjaring pengaruh. Apakah para pencetus agama dahulu mewajibkan pengikutnya untuk membela pemimpin & ajaran mereka jika dihina? Bahkan darah mereka halal untuk ditumpahkan bagi siapa saja yg menghina junjungan umat? Dari sinilah suatu “agama” itu diuji. Seberapa besar pertahanan iman kita (DEFENSE) akan hal-hal tsb, bukan malah menyalahkan bahkan membabat habis “sumber-sumber musuh” agama tsb (DESTROY).

HANYA PEMIMPIN YANG HAUS AKAN KEMULIAAN DIRINYA SAJA YG MENGHARAPKAN DEMIKIAN. DIA ADALAH PEMIMPIN PALSU YANG TERINSPIRASI OLEH IBLIS, BEGITU PULA DGN PARA PENGIKUTNYA. MEREKA ADALAH AJARAN PALSU YG SANGAT ANTI KRITIK, ABSOLUTE POWER & ABSOLUTE RIGHT. Padahal justru dari sinilah kita bisa menilai mana ajaran yang benar-benar terilhami oleh ILAHI dan mana ajaran yang terilham oleh LUCIFER dari sosok “pemimpin” (=nabi) palsu ini.

GBU aja dech …


Salam

:D
User avatar
Judas
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 38
Joined: Mon Oct 17, 2005 10:20 pm
Location: The dark side of your mind

Postby wismilak » Sat Feb 11, 2006 10:34 am

Momed wrote:Hem...kayanya loe contoh orang yang bermuka dua boss, sehari hari bermanis manis bergaul sama muslim.
Mempergunakan jasa yang berhubungan dengan muslim.
Kayak naik taxi kek, beli warteg kek, naik bus kek
Tapi didalam hati berkobar kedengkian yang luar biasa :shock:


Bung momed ...
Pada waktu kerusuhan mei'98 mereka dengan bangganya dan tanpa rasa bersalah sedikitpun melempari, merusak, membakar, menjarah bahkan sampai memperkosa hanya dengan meneriakkan yel2... allahu akbar ... allahu akbar ... apakah kalimat alllahu akbar ... itu dapat men-sah-kan segala perbuatan mereka ...???? Waktu kerusuhan pun saya dengan mata kepala sendiri pun melihat, mendengar mereka semua melakukan perbuatan bejad-nya ... mereka bersorak-sorak setiap kali melempar, merusak, membakar rumah2, toko, ruko bahkan gereja ... dan yang menjarah pun dari anak2 sampai orangtua yang sudah bongkok pun ikutan menjarah barang2 milik orang lain ...

Kayaknya jawaban ente tidak proporsional dengan permasalahan atas ... siapa yang punya dendam atau hati dengki ... kalo saya liat orang2 muslim/islam-lah yang punya sifat/perasaan demikian ... dikarenakan merekalah yang berpura-pura/bermanis-manis tapi kalo diperalat/ditunggangi oleh orang2 yang fanatik islam maka orang2 yang sehari-hari berhubungan baik dengan orang non-muslim pun bisa lupa ... seakan-akan kerasukan setan/iblis ...

Coba kalo di Indonesia setiap permasalahan di atas dapat terbuka tidak spt sekarang di dunia maya kita dapat bebas mengungkapkan segalanya dengan bebas dan tanpa rasa was-was sedikitpun (secure) ... gua yakin pasti orang2 yang islam KTP bakal tidak akan terprovokasi dan dapat dengan mudah dicuci otak oleh orang2 yang mengaku dekat dengan Tuhan ... dan gua yakin kebanyakan orang2 di Indonesia, mereka masih islam KTP dan kalo penginjilan boleh terbuka akan membuka mata hati ke cakrawala yang benar (Yesus), amien ...
wismilak
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Thu Feb 09, 2006 11:14 pm

Postby Aragorn » Sat Feb 11, 2006 12:20 pm

Momed wrote:
Hem...kayanya loe contoh orang yang bermuka dua boss, sehari hari bermanis manis bergaul sama muslim.
Mempergunakan jasa yang berhubungan dengan muslim.
Kayak naik taxi kek, beli warteg kek, naik bus kek
Tapi didalam hati berkobar kedengkian yang luar biasa


Bang Momed,
Sejujur - jujurnya wa ngak pernah dengki sedikitpun dengan Muslim2 Indonesia. Wa malah kasihan dan bersimpati pada mereka karena menurut wa mereka adalah korban daripada Perbudakan Islam.

Sebelum Islam datang, Bangsa Indonesia adalah Bangsa yang terkenal Toleran, Ramah, Santun dan Pasifist (suka damai). Tidak pernah ada sejarah pertikaian antar agama. Agama Hindu, Budha & Animisme semua hidup rukun dan damai. Kalaupun ada konflik fisik, hal itu bukan disebabkan oleh Agama.

Tapi setelah Islam datang dan dengan licik mulai meraih banyak pengikut terjadilah tragedi kemanusiaan. Watak Orang Indonesia perlahan - lahan mulai jadi Intoleran, Xenophobic, kasar & agresif. Mulai banyak terjadi pertikaian2 dengan alasan agama.

Sisa2 daripada Mental luhur Orang Indonesia tempoe doeloe masih dapat kita lihat pada penduduk asli Bali yang Hindu. Jujur saja Bang Momed mengapa Bali bisa jadi tempat favorit para wisatawan mancanegara, Apakah Pantainya??? Makananannya???? Tempat Perbelanjaan????
Semuanya salah!!! Yang banyak membuat wisatawan mancanegara terpesona adalah keramahan & kesantunan para penduduknya!!!

Tetapi banyak para Budak Islam yg tidak senang dengan kedamaian yang ada di Pulau Dewata ini dan berusaha untuk mengacaunya. Jadi kalo Islam banyak di benci orang yang pertama kali Bang Momed harus lakukan adalah Intropeksi Diri. Mengapa Islam di benci orang Bali, Thailand, Philiphina, China, Burma, India, Sudan Selatan, Nigeria Selatan, Russia, Amerika, Inggris, Yunani & dll.

Mengapa hanya Agama Islam yg selalu menjadi sorotan dunia???? Mengapa 90% tindakan terorisme berkaitan dengan Islam??? Mengapa hanya Islam yg harus terus menerus berpropaganda pada dunia bahwa Islam adalah Agama Damai???

Mengapa kalian tidak sadar bahwa ada yg salah dengan ajaran agama ini???? Mengapa kalian tidak pernah mau berfikir jernih tentang masalah ini???? Mengapa kalian hanya membabi buta membela Agama Islam tanpa menyadari bahwa Islam tidak menyumbang apa2 terhadap Budaya Indonesia???

TANYA KENAPA?????

Setelah Islam datang, orang Indonesia jadi pembayar pajak resmi Arab tiap tahunnya dengan berkedok Haji! Pinter juga si Muhammad cari Side Income buat anak & cucunya. Walaupun sama2 muslim hukum syariah di Arab sana hanya berpihak pada Arab. TKW Indonesia yg di lecehkan & perkosa oleh majikan Arabnya ngak pernah dihukum tapi kalo sampai TKW kita menolak diperkosa dan membela diri malah dihukum pancung. That's what you called justice???!!!

Please Bang Momed, berpifirlah dengan otak yg jernih dan hati nurani anda. Apakah anda membela ajaran yg benar?


------------------------------------------------------------------------------------
"There are only two forces in the world, the sword and the spirit. In the long
run the sword will always be conquered by the spirit."
- Napoleon Bonaparte
Aragorn
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 77
Joined: Tue Dec 13, 2005 10:46 am
Location: Jakarta, Indonesia

Postby abdulah » Sat Feb 11, 2006 12:25 pm

Protes yang disertai kerusuhan dan kekerasan oleh umat muslim atas karikatur Muhammad telah menelan korban jiwa meninggal lebih dari 10 orang.

Bayangkan hanya karikatur berupa cartoon saja dapat menimbulkan kekerasan dan korban jiwa demikian banyak.

Memang Islam dimana saja tidak terlepas dari kekerasan dan kemunafikan.

Tidak salah apabila satu karikatur dibuat untuk melukiskan Muhammad sama dengan iblis mencabut nyawa , karena dimana saja sejak jaman Muhammad hidup hingga sekarang , korban jiwa senantiasa menyertainya.
abdulah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Re: Munafiknya Pemerintah/Pers Denmark

Postby abdulah » Sat Feb 11, 2006 5:29 pm

Adin wrote:Inilah tipikal orang yang hatinya dipenuhi rasa dengki, penuh rasa benci & angkara murka....tidak menunjukkan orang beradab! :oops:




Tepat sesuai dengan doktrinasi dasar ajaran karangan dan hayalan Muhammad.

Klopppp buangettt dah !!
abdulah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby ali5196 » Sat Feb 11, 2006 11:40 pm

Aragorn wrote:[TKW Indonesia yg di lecehkan & perkosa oleh majikan Arabnya ngak pernah dihukum tapi kalo sampai TKW kita menolak diperkosa dan membela diri malah dihukum pancung. That's what you called justice???!!!


MUSLIM INDONESIA NGGAK PEDULI DGN TKW INDONESIA TAHU !! YG DIPIKIRIN CUMA PALESTINA DOANG ...
ATAU IRAK ...

OH BY THE WAY, PELECEHAN TKW INDONESIA DI ARAB ITU REKAYASI YAHUDI !!! ELU NGGAK TAHU YAH ??
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby jihadfreak » Sun Feb 12, 2006 12:08 am

Gue suka ketawa liat orang-orang jenggotan (keliatannya pada kagak mandi tuh!) di CNN pada kalap gelap mata bakar-bakaran, triak-triak, rusak-rusakan hanya gara-gara kartun!

Problem orang Islam seabrek-abrek (kemiskinan, keterbelakangan, kemunduran, kelaparan etc... etc...) ... ehhh kok kartun yang dimasalahin!
User avatar
jihadfreak
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 15
Joined: Mon Oct 03, 2005 1:51 am
Location: Padang pasir Yemen

Postby sanada » Sun Feb 12, 2006 3:23 pm

wismilak wrote:Tadi di berita Lintas Malam TPI (jam 11.00 malam, 9 Peb'06) diberitakan terjadi bentrokan antara muslim shiah dengan muslim sunni di Iraq dalam memperingati hari Asyura (diperingati setiap tgl 10 muharram, berarti hari ini), ....

bla...bla...bla...


tinggalkan islam sekarang sebelum terlambat ...


halo Wismilak, salam kenal, saya anggota baru disini.
menurut sejarahnya, cucu Muhammad SAW, bernama Husain. Tewas Di Karbala, Irak.
gara-garanya?
waktu itu Irak dipimpin oleh raja yang bernama Yazid(pemabok, tukang judi, maen cewek, dan satan worship). Rakyat Irak pada saat itu bener2 benci sama Raja Yazid. Mereka mengagungkan Raja yang Saleh, menyembah kepada Allah, memiliki budi pekerti yang luhur, menghormatii dan menghargai sesama, maka mereka memilih Cucu Muhammad SAW.
.....
User avatar
sanada
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby sanada » Sun Feb 12, 2006 3:28 pm

continue...
Yazid menyuruh Husein untuk menyetujuinya menjadi Raja, agar dia didukung Rakyat. Namun Husein tak mau, karena ya itu tadi... sifat Yazid bener2 parahhh bgt...

nah gara2 itu rakyat Irak memngundang Husein untuk datang ke Irak dan melengserkan Yazid. Rakyat Irak berjanji kepada Husein, cucu Nabi terakhir Muhhamad untuk menjadi Raja mereka. dan Rakyat Irak meminta Husein untuk membebaskan mereka dari cengkraman tangan Yazid.

akhirnya Husein setuju...

Yazid yang tau rakyatnya ,mulai membangkang, mulai menekan rakyatnya. akhirnya rakyatnya pada takut dehhhh dan tak jadi membangkang...

DASAR PENGECUT
User avatar
sanada
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby sanada » Sun Feb 12, 2006 3:32 pm

nah.. husein yang belum sadar akan sikap warga Irak yang sudah berubah 180 derajat akhirnya berangkat dari mekah ke Irak.

eh pas bentar lagi nyampe ke Irak, di Karbala. mereka dihadang 4000 tentara berkuda Yazid. padahal Yazid dan rombongannya cuma 50 orang..

akhirnya Husein dkk... tewas terbantai di Karbala...
Husein kepalanya tewas dengan 70 tusukan dan kepalanya dipenggal oleh salah satu tentara Yazid.

kasiaaannnn... inilah salah satu bukti kepengecutan kaum muslimin pada saat itu di Irak... nah dengan demikian...
User avatar
sanada
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby sanada » Sun Feb 12, 2006 3:38 pm

sekarang di Irak sono, orang2 pada menyesali atas tindakan leluhur mereka yang membiarkan raja yazid dan pasukannya membantai cucu Nabi mereka, Nabi Muhammad SAW. yaitu dengan cara menyakiti diri mereka sendiri..
mereka lebih fanatik kepada Husein dibandingkan kepada Muhammad SAW, Nabi mereka. oleh karena itu mereka menyebut diri mereka Islam Syiah.

padahal Islam itu tidak pernah mengajarkan hal yang demikian.
mereka itu adalah orang2 heretic! (membawa hal2 baru dalam agama);. tentu kita semua tahu dong, klo heretic berdampak buruk bagi Agama yang kita anut. Kristen, Yahudi, Islam
User avatar
sanada
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby gilito » Sun Feb 12, 2006 3:51 pm

AKH PALA DINGDONG MEMANG SUDAH KACAU LIAT JA OTAKNYA DAH MENTAL SANA SINI KYAK MESIN DINGDONG HAHAHAHAHAHA :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: NGOMONGNYA JA SOK BABI TAPI MUKA TAIIII........( PURA 2 ALIM ) :oops: :oops: :shock: ..... :wink:

PEACE TO YOU LETS GO TO HELLL ......DOMBAKU.... :lol: :lol:
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby abdulah » Sun Feb 12, 2006 4:38 pm

YESUSSETAN wrote:WAHAI DOMBA DOMBAKU KALIAN TELAH TERTIPU DENGAN AJARANKU SESUNGGUHNYA ISLAM LAH YANG TERBAIK DAN IKUTI MUHAMMAD KARENA DIA LAH NABI YANG SESUNGGUHNYA




Hahahahahaha...............ngebacot engga pakai otak !

Sakit perut gua ketawa melihat ocehan jongos Arab seperti keledai dungu dicocok hidungnya , engga tahu keaadaan yang sebenarnya yang ada didunia saat ini.

Terkungkung didalam obsesi biang rampok , phedophil tukang kawin , pembunuh , pemerkosa , pengidap penyakit shizorphenic akut seperti Muhammad.

Hasilnya dari yang terbaik dan mengikuti ajaran Muhammad adalah kotololan , keterbelakangan dan kemiskinan. Bisanya hanya mengandalkan kekerasan dan kemunafikan.

Hahahahahaha...............Nabi yang disebut sesungguhnya ternyata mempunyai moral dan etika yang begitu bejat ??!!
Ajaran terbaik yang dimaksud ternyata hanyalah sebuah hayalan 1001 malam disertai dengan kobohongan terbesar sepanjang jaman.



Hai Muhammadsetan !

Elu sebutkan dimana letak kesalahan dan ketidak benaran dari seluruh karikatur dan gambar Muhammad yang diposting disitus ini.

Elu jangan seperti kutu loncat/kuprettt , mengigit kekiri kekanan seperti anjing rabies , yang tidak dapat beragumentasi malah menyerang agama orang lain yang tidak ada hubungannya dengan topic pembicaraan.

DASAR KUTU KUPRETTTTTT !!!!
abdulah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]