. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

kalo Mecca di BOM NUKLIR.........

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby Horbo » Fri Jul 18, 2008 6:10 am

bom aja lah itu mekkah :twisted:
User avatar
Horbo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 847
Joined: Wed Jun 25, 2008 4:02 pm

Postby INSOMNIA » Fri Jul 18, 2008 7:00 am

mekkah di bom ?? judulnya dewa bulan akan muncul menampakkan wujudnya yg begitu kedewaan...
itu looohhhh orang2 arab jenggotan kambing maksudkuu..
User avatar
INSOMNIA
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Mon Jul 07, 2008 2:15 pm

Postby Scorpion » Fri Jul 18, 2008 9:18 am

Ngomong2 soal Arab. Di alkitab sudah dinubuatkan akhir nasibnya.

Mesir dan Edom (daerah kepunyaan bangsa Arab) bakalan jadi daerah kumur yang liar (Yoel 3:19). Kenapa? Karena nafsu mereka untuk menghancurkan bangsa Yahudi.

-----------

The Bible further prophesies that God will pour out judgment upon the Arab nations in the end times for their hostility toward the Jews and their attempt to claim the Jewish homeland as their own.

Consider Joel 3:19, for example. This passage has a clear end time context, and in that context it says, "Egypt will become a waste, and Edom will become a desolate wilderness, because of the violence done to the sons of Judah, in whose land they have shed innocent blood."

Keep in mind that Edom is often used as a symbolic term for all the Arab peoples, just as Israel is used as a term for all the Jewish tribes. Ezekiel says that "all Edom" will be dealt with in the end times because of its hatred against the Jews, and the result will be desolation (Ezekiel 35:10-11,15). The book of Obadiah prophesies a similar fate for Edom in "the day of the Lord" (Obadiah 15-18).
Scorpion
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 208
Joined: Tue Jan 16, 2007 8:37 pm

Postby Maverick » Fri Jul 18, 2008 9:36 am

You dropped Nuclear Bomb that means "END OF THE WORLD"
Maverick
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 146
Joined: Mon Jun 04, 2007 1:45 pm

Postby boron » Fri Jul 18, 2008 9:44 am

MuridMurtad wrote:
Silahkan lakukan, itu yang kami tunggu tunggu, kamu tahu bagaimana nasib raja ethiopia dan pasukan bergajahnya?.kerajaan ethiopia lenyap karena bencana dan wabah setelah mencoba menyerang mekah


Ocehan ustab ntuk ngibulin anak SD….

Raja Abraha menyerang Mekkah waktu Kabah penuh dengan berhala, jadi sebenarnya bukan Kabahnya yang dilindungi oleh Allah Taala tapi BERHALA DIDALAMNYA termasuk berhala allah sendiri. Kerena Kabah yang sekarang bukanlah Kabah pada waktu raja Abraha menyerang Mekkah, sebab telah berkali-kali Kabah dibangun dan direnovasi termasuk ketika hancur diterjang banjir……!!




Kok bisa hancur ? kalau banjir yang menghancurkan siapa yang dapat azab?
boron
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 70
Joined: Sat May 03, 2008 6:34 am

Postby Pembawa Pedang » Mon Jul 21, 2008 9:23 am

Ayo siapa berani mengebom mekkah..bom nuklir udah ade dari tahun 1945...nyatanya sampai saat ini mekkah ttp aman...

Kalian bisa membatalkan Quran / hadist jika bisa mengebom mekkah..karena menurut nubuwat mekkah hancur bukan karena dibom nuklir..

ayo kalian batalkan nubuwat ini....
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby CJDW » Wed Jul 23, 2008 6:40 am

Pembawa Petol wrote:Ayo siapa berani mengebom mekkah..bom nuklir udah ade dari tahun 1945...nyatanya sampai saat ini mekkah ttp aman...

Kalian bisa membatalkan Quran / hadist jika bisa mengebom mekkah..karena menurut nubuwat mekkah hancur bukan karena dibom nuklir..

ayo kalian batalkan nubuwat ini....


alo konco lawas .. om PP.... menurut nubu at kota mekkah akan ancur karena apa ?

kalo ... peserta miss uniper 2008 di suruh jalan2 ke mekah dan disuruh ngekelilingin kabah dengan berpakaian cuma bikini dan bra doang apa kota mekah dan kabah bisa ancur... :-k
User avatar
CJDW
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 376
Joined: Thu Oct 13, 2005 3:16 am
Location: Smallville

Postby Zebra Cross » Wed Jul 23, 2008 7:54 am

Roefar Priest wrote:Ngebom Mekah.... Ka'bah hancur.... ? No Problem.
Allah SWT maha mengetahui apa yang terbaik buat ummatNya.
Shalat....? tetap aja menghadap kiblat (Kemanapun kau hadapkan wajahmu, disanalah Aku Berada). Ka'bah cuma pusat. Jika ummat Islam seluruh dunia shalat, maka dia akan mengarah ke satu titik, yaitu ka'bah.
Bahkan jika seluruh kitab suci (agama apapun) diseluruh dunia dibakar, maka ummat Islamlah yang pertama kali bisa menulisnya kembali tanpa kesalahan sedikitpun. Agama lain ...? emang ada yang sampe hafal seluruh isi kitab suci hingga ke titik komanya...?
Jangan seluruh isi kitab suci, satu surat saja gw gak yakin.

1. Bohong banget mulut lo menyatakan NO PROBLEM, sudah pasti kafir-kafir di indonesia dibantai, dan gua sangat yakin, HAQUL pasti lo salah seorang manusia bejad yang berada dibarisan terdepan pembantai kafir, sambil menyuarakan MAGIC WORD allahhuakbar, allahhuakbar...cret, cret kepala kafir hilang,...sret, sret, sret perut kafir teburai. Lo pikir gue tidak paham isi kepala para islam dan kacung allah swt??? islam sesungguhnya tidak mengenal arti memaafkan, islam sebenarnya adalah mata ganti mata, kaki ganti kaki!!! islam sebenarnya tidak mengerti arti mengasihi sesama manusia.
2.Bohong banget lo jika lo bisa menyatakan "Allah SWT maha mengetahui [/b]apa yang terbaik buat ummatNya".. Apa yang dia ketahui di dunia ini??? bumi saja dikatakannya datar, seperti karpet, lebah saja dikatakan diperutnya ada madu, matahari terbenam di lumpur!!! lo sudah jadi ZOMBIE, otak lo sudah di brainwash dengan sempurna oleh quran kitab abal-abal.
3.Lo membanggakan hanya penulisan quran abal-abal lo, apa lo paham arti dari quran tiap kata dan kalimatnya??? lo aja dan saudara seukwah lo masih memerlukan TAFSIR!!! Suatu kitab bukan hanya penulisan saja coy!! namun isi dan inti sari dari kitab itu yang dapat membawa kesejahteraan bagi yang membaca dan kedamaian pun terlebih keselamatan terhadap manusia. Kalau cuma penulisan dan hafalan saja, buku-buku lain juga banyak yang lebih bagus dari quran abal-abal lo. Taqiya aja lo ahlinya.
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby Pembawa Pedang » Wed Jul 23, 2008 10:31 am

alo konco lawas .. om PP.... menurut nubu at kota mekkah akan ancur karena apa ?

Ngga perlu kau tahu..yg jelas bukan dgn nuklir...kita bicara konteks menghancurkan kaabah dgn nuklir...

Silakan kalian bom nuklir kaabah...aku mau lihat nyali kalian....
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Abu Bakar » Wed Jul 23, 2008 11:45 am

berani_murtad wrote:ini bukan ramalan. tapi mekkah di bom akan menjadi kenyataan. karena betapa banyaknya negara kafir yang sangat emosi melihat kelakuan islam dengan terorisnya. betapa mengerikan membayangkan kalau arab saudi di bom atom. kalau kabah hancur, apa muslim akan murtad?



Nggak mungkinlah arab saudi membiarkan pemasukkannya berhenti,kemungkinan yang terjadi arab saudi akan membangun Ka'abah yang lebih mewah lagi lengkap dengan anti nuklir dan komputer canggih milik teknologi kafir dengan promosinya yang terbaru.......Awloh sudah bosan dengan rumah lamanya inilah rumah awloh yang baru sesuai dengan kemajuan jaman.....up to date karena dijaga oleh awloh ke up to date an nya....lengkap dengan air zam-zam rasa lemon,strawberry,anggur.......
User avatar
Abu Bakar
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 36
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:48 pm

Postby CJDW » Wed Jul 23, 2008 2:33 pm

Pembawa Pentol wrote:
alo konco lawas .. om PP.... menurut nubu at kota mekkah akan ancur karena apa ?

Ngga perlu kau tahu..yg jelas bukan dgn nuklir...kita bicara konteks menghancurkan kaabah dgn nuklir...


ok dech ... mamang nggak ada nubuat apapun dlm quran.

Pembawa Pentol wrote:Silakan kalian bom nuklir kaabah...aku mau lihat nyali kalian....


perasaan gw sih ... kalo terjadi perang dengan menggunakan senjata nuklir ...pasti terlebih dahulu di bom nuklir adalah mekkah beserta kaabah .... memangnya negara2 non muslim itu nggak punya nyali ya.. he..he..he..

ilang dech arah qiblat ... :prayer:
User avatar
CJDW
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 376
Joined: Thu Oct 13, 2005 3:16 am
Location: Smallville

Postby Pembawa Pedang » Wed Jul 23, 2008 3:30 pm

perasaan gw sih ... kalo terjadi perang dengan menggunakan senjata nuklir ...pasti terlebih dahulu di bom nuklir adalah mekkah beserta kaabah .... memangnya negara2 non muslim itu nggak punya nyali ya.. he..he..he..

ilang dech arah qiblat ...

Pake kata "perasaan"..tapi berani mengatakan "pasti"..

Yah..silakan elo bom tuh kaabah..elo punya senjata nuklirkan?...Takut?
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby CJDW » Wed Jul 23, 2008 6:21 pm

Pembawa Pentol wrote:
perasaan gw sih ... kalo terjadi perang dengan menggunakan senjata nuklir ...pasti terlebih dahulu di bom nuklir adalah mekkah beserta kaabah .... memangnya negara2 non muslim itu nggak punya nyali ya.. he..he..he..

ilang dech arah qiblat ...

Pake kata "perasaan"..tapi berani mengatakan "pasti"..

baca baek2 yang gw tebelin
CJDW wrote:perasaan gw sih ... kalo terjadi perang dengan menggunakan senjata nuklir ...pasti terlebih dahulu di bom nuklir adalah mekkah beserta kaabah .... memangnya negara2 non muslim itu nggak punya nyali ya.. he..he..he..


Pembawa Pentol wrote:Yah..silakan elo bom tuh kaabah..elo punya senjata nuklirkan?...Takut?


ah ..yang bener aja mana gw punya nuklir ..... buat mercon aja gw nggak bisa ..... beda ama om PP bisa buat bomkan.. ayo nggaku !!.

untuk ngancurin mekah dan ka'bah cukup ...kirim peserta miss uniper 2008 di suruh jalan2 ke mekah dan disuruh ngelilingin kabah dengan berpakaian cuma bikini dan bra doang pasti kota mekah dan kabah bisa ancur...

he..he.he .. bisa ilang tuh arah kiblat ...:prayer:
User avatar
CJDW
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 376
Joined: Thu Oct 13, 2005 3:16 am
Location: Smallville

Postby UmatMuhammad » Wed Jul 23, 2008 7:01 pm

Kalo mekkah di Bom Nuklir.... maka... ( Irreal) Wünsch Konjunktiv II....
User avatar
UmatMuhammad
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 452
Joined: Mon Jan 28, 2008 3:52 am

Postby CJDW » Fri Jul 25, 2008 7:26 pm

UmatMuhammad wrote:Kalo mekkah di Bom Nuklir.... maka... ( Irreal) Wünsch Konjunktiv II....


alo .. ngancamnya jangan pake bahasa onta ... diterjemain dunk ..

:oops:
User avatar
CJDW
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 376
Joined: Thu Oct 13, 2005 3:16 am
Location: Smallville

Postby UmatMuhammad » Fri Jul 25, 2008 7:35 pm

CJDW wrote:
UmatMuhammad wrote:Kalo mekkah di Bom Nuklir.... maka... ( Irreal) Wünsch Konjunktiv II....


alo .. ngancamnya jangan pake bahasa onta ... diterjemain dunk ..

:oops:


Intinya ini cuma hayalan... jangan menghayal dong ah... mending gunain umur untuk hal yang berguna. :wink:
User avatar
UmatMuhammad
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 452
Joined: Mon Jan 28, 2008 3:52 am

Postby openyourmind » Fri Jul 25, 2008 9:03 pm

hal yg dianggap berguna buat muslim engga cocok dgn manusia lainnya...gimana dong? Masa mesti maksa sih...
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby shardi » Sun Jul 27, 2008 2:46 pm

Kalo Kabah dinuklir, salah 1 netter yg paleng sibuk adalah Bung PP. Sibuk latihan perang2an pake pedang kayu, sibuk demonstrasi kebal senjata tajam di TV, sibuk daftarin jihaders, pokoknya sibuk banget deh...

Ntar kite2 juga yang kesepian...gak bisa ketawa(in)... logika muslim
shardi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 263
Joined: Mon Jul 07, 2008 3:34 pm

Postby alley_shatree » Sun Jul 27, 2008 3:30 pm

Scorpion wrote:Ngomong2 soal Arab. Di alkitab sudah dinubuatkan akhir nasibnya.

Mesir dan Edom (daerah kepunyaan bangsa Arab) bakalan jadi daerah kumur yang liar (Yoel 3:19). Kenapa? Karena nafsu mereka untuk menghancurkan bangsa Yahudi.

-----------

The Bible further prophesies that God will pour out judgment upon the Arab nations in the end times for their hostility toward the Jews and their attempt to claim the Jewish homeland as their own.



lho bukannya kebalik...yahudi yg ingin menguasai /menghancurkan daerah Arab ?
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby anti islam » Sun Aug 03, 2008 3:08 am

alley_shatree wrote:
Scorpion wrote:Ngomong2 soal Arab. Di alkitab sudah dinubuatkan akhir nasibnya.

Mesir dan Edom (daerah kepunyaan bangsa Arab) bakalan jadi daerah kumur yang liar (Yoel 3:19). Kenapa? Karena nafsu mereka untuk menghancurkan bangsa Yahudi.

-----------

The Bible further prophesies that God will pour out judgment upon the Arab nations in the end times for their hostility toward the Jews and their attempt to claim the Jewish homeland as their own.




lho bukannya kebalik...yahudi yg ingin menguasai /menghancurkan daerah Arab ?

lo kalo ngomong pake otak ?? bukannya arab dan muslim penuh nafsu pingin hancurin israel kagak pernah kesampaian ????

makanya pada dendam.. udah kalah telak dlm perang 6 hari..malah banyak yang kehilangan wilayahnya..

alley..lo betul-betul dumbo lele :oops: :oops:
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users