. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

kalo isa ada yg jawab,,

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: kalo isa ada yg jawab,,

Postby einstiar » Fri Nov 05, 2010 9:16 pm

Wah...udah sering ngaji Al Quran yah???? ...soal ini biar Allah swt sendiri yang menjawab, ini aku cuma ngutip :

Dan berjihadlah kamu pada jalan Allah dengan jihad yang sebenar-benarnya. Dia telah memilih kamu dan Dia sekali-kali tidak menjadikan untuk kamu dalam agama suatu kesempitan. (Ikutilah) agama orang tuamu Ibrahim. Dia (Allah) telah menamai kamu sekalian orang-orang muslim dari dahulu, dan (begitu pula) dalam (Al Quran) ini, supaya Rasul itu menjadi saksi atas dirimu dan supaya kamu semua menjadi saksi atas segenap manusia, maka dirikanlah sembahyang, tunaikanlah zakat dan berpeganglah kamu pada tali Allah. Dia adalah Pelindungmu, maka Dialah sebaik-baik Pelindung dan sebaik- baik Penolong. (QS. Al Hajj(22) :78)



Dan tidak ada yang benci kepada agama Ibrahim, melainkan orang yang memperbodoh dirinya sendiri, dan sungguh Kami telah memilihnya di dunia dan sesungguhnya dia di akhirat benar-benar termasuk orang-orang yang saleh (QS Al Baqaraah (2) : 130)


Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam" (QS Al Baqaraah (2) : 132)
einstiar
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 35
Joined: Wed Nov 03, 2010 7:01 pm

Re: kalo isa ada yg jawab,,

Postby truthneverchange » Fri Nov 05, 2010 10:56 pm

TEORI tertulis seperti itu TAPI KENYATAAN BERKATA LAIN, gereja2 ditutup, dibakar, dihancurkan dan dipersulit pembangunannya.

tolong hitungin berapa kali kata Yahudi dan Nasrani (Kristen) disebut2 dalam kitab suci iblis (quran) sehingga semua muslim di seluruh penjuru dunia MEMBENCI orang2 Yahudi dan Nasrani (Kristen)? dan tolong tulis disini hasilnya. sekalian hitungin berapa kali kata islam atau muslim disebut-sebut dalam kitab suci non-muslim? dan tolong tulis juga hasilnya disini. biar tahu kitab mana sebenarnya yang MENGAJARKAN KEBENCIAN. bukan cuma TEORI atau OMDO

ditunggu jawabannya penyembah batu berhala hajar aswad (allah swt/ dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah). hehehe
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: kalo isa ada yg jawab,,

Postby saksang » Sat Nov 06, 2010 8:54 am

Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam" (QS Al Baqaraah (2) : 132)


ABSURD , tidak sesuai dgn Logika berpikir!
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: kalo isa ada yg jawab,,

Postby einstiar » Sun Nov 07, 2010 12:44 am

truthneverchange wrote:TEORI tertulis seperti itu TAPI KENYATAAN BERKATA LAIN, gereja2 ditutup, dibakar, dihancurkan dan dipersulit pembangunannya.

tolong hitungin berapa kali kata Yahudi dan Nasrani (Kristen) disebut2 dalam kitab suci iblis (quran) sehingga semua muslim di seluruh penjuru dunia MEMBENCI orang2 Yahudi dan Nasrani (Kristen)? dan tolong tulis disini hasilnya. sekalian hitungin berapa kali kata islam atau muslim disebut-sebut dalam kitab suci non-muslim? dan tolong tulis juga hasilnya disini. biar tahu kitab mana sebenarnya yang MENGAJARKAN KEBENCIAN. bukan cuma TEORI atau OMDO

ditunggu jawabannya penyembah batu berhala hajar aswad (allah swt/ dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah). hehehe



Sesungguhnya Kami mengetahui bahwasanya apa yang mereka katakan itu menyedihkan hatimu, (janganlah kamu bersedih hati), karena mereka sebenarnya bukan mendustakan kamu, akan tetapi orang-orang yang zalim itu mengingkari ayat-ayat Allah (QS. 6:33)


Sesungguhnya orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, sekali-kali tidak akan dibukakan bagi mereka pintu-pintu langit dan tidak (pula) mereka masuk surga, hingga unta masuk ke lubang jarum. Demikianlah Kami memberi pembalasan kepada orang-orang yang berbuat kejahatan (QS. 7:40)
einstiar
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 35
Joined: Wed Nov 03, 2010 7:01 pm

Re: kalo isa ada yg jawab,,

Postby einstiar » Sun Nov 07, 2010 12:50 am

saksang wrote:
ABSURD , tidak sesuai dgn Logika berpikir!


Adakah kamu mempunyai sesuatu pengetahuan sehingga dapat kamu mengemukakannya kepada Kami? (QS 6:148), Maka bawalah kitabmu (QS 37:157), Terangkanlah padaku dengan berdasar pengetahuan jika kamu memang orang-orang yang benar (QS 6 : 143)


Kamu tidak mengikuti kecuali persangkaan belaka, dan kamu tidak lain hanyalah berdusta(QS 6:148)
einstiar
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 35
Joined: Wed Nov 03, 2010 7:01 pm

Re: kalo isa ada yg jawab,,

Postby oglikom » Sun Nov 07, 2010 3:02 am

einstiar wrote:Maka bawalah kitabmu (QS 37:157)

Kitab siapa ya???
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: kalo isa ada yg jawab,,

Postby arnan_vai » Tue Nov 09, 2010 2:11 am

Skarang pertanyaannya adalah apakah agama Ya'qub yang keturunannya bangsa yahudi kalo bukan menganut agama yahudi? #-o
jawabnya :
silsilah :
Nabi Ibra-hiym AS(6) mempunyai 3 orang putera, yaitu Nabi Isma-’iyl AS, Nabi Isha-q AS dan Madyan (bukan nabi).
-Nabi Isha-q AS mempunyai 2 orang putera yaitu Isu (bukan nabi) dan Nabi Ya’quwb AS, kemudian bernama Isra-iyl, sehingga keturunannya dinamakan Bani Israil.
-Nabi Ya’quwb AS, (Israil) mempunyai 12 orang putera, dan dari ke-12 orang ini terbentuklah 12 suku Bani Israil. Yang disebutkan di sini hanya 4 orang di antaranya saja, yaitu yang menjadi nabi dan mempunyai keturunan nabi: 1. Nabi Yuwsuf AS(11), 2. Lawi (Wardun), 3. Yahuza (Ra’sun), dan 4. Bunyamin
-Lawi (Wardun) menurunkan: Kahis – Yashar – Imran. Adapun Imran mempunyai 2 orang anak semuanya menjadi nabi, yaitu Nabi Musa AS (keturunannya tidak ada yang nabi) dan Nabi Ha-ruwn AS(17).

jadi apa alasan ts mendoktrin agama ya'qub adalah yahudi ?? yang dengan jelas ditulis bahwa nabi musa AS lah yang membawa agama yahudi
sedangkan silsilah kenabian dalam islam bahwa nabi musa AS adalah anak keturunan lawi (wardun),sedangkan lawi adalah saudara dari ya'quwb AS...
kita bermain logika,
nabi musa AS duluan kah atau nabi ya'quwb AS kah yang duluan lahir ???
atau yahudi sudah ada sebelum nabi musa AS lahir ?? ( trus nabi musa AS ngapain dong tugasnya )
anda mengutip :
[2:133] Adakah kamu hadir ketika Ya'qub kedatangan (tanda-tanda) maut, ketika ia berkata kepada anak-anaknya: "Apa yang kamu sembah sepeninggalku?" Mereka menjawab:"Kami akan menyembah Tuhanmu dan Tuhan nenek moyangmu, Ibrahim, Ismail dan Ishaq, (yaitu) Tuhan Yang Maha Esa dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya".
kenapa TUHAN YANG MAHA ESA ? bukan yahudi ??
jawabanya sangat mudah, karna alkitab illahi belum diturunkan pada saat itu (musa AS)

Kami akan menyembah Tuhanmu dan Tuhan nenek moyangmu, Ibrahim, Ismail dan Ishaq
jelas disini nenek moyangnya ya'qub AS siapa ??

apa yang jadi pembenaran, siapa anak siapa moyangnya??

kl ada yang kurang jelas, silahkan bertanya kembali...
arnan_vai
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Tue Nov 09, 2010 12:14 am

Re: kalo isa ada yg jawab,,

Postby love_peaceful2 » Tue Nov 09, 2010 3:10 am

@arnan_vai

di link di bwh ini kamu minta maaf krn udah melenceng dari visi FFI:
kenapa-saya-memilih-islam-t41677/

tapi.... masih aja kamu nyerocos dgn tema2 "penginjilan" ala kristolog pesantren.


pantasnya kamu dikasi ini deh: :butthead: :butthead: :butthead:



Salam,
Calon Nabi Mualaf 2010
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: kalo isa ada yg jawab,,

Postby arnan_vai » Tue Nov 09, 2010 1:01 pm

salam
maaf saudaraku
saya sebagai orang yang berakal tentulah wajib menyanggah argumentasi TS, bukankah TS ingin bertanya kepada muslim ?
nb : saya meminta maaf karna menghormati anda, tanpa mengurangi sedikitpun tujuan untuk bertanya
arnan_vai
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Tue Nov 09, 2010 12:14 am

Re: kalo isa ada yg jawab,,

Postby oglikom » Tue Nov 09, 2010 1:36 pm

arnan_vai wrote:jawabanya sangat mudah, karna alkitab illahi belum diturunkan pada saat itu (musa AS)

Jadi siapa yang menerima alkitab??
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Previous

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users