. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

kaligrafi arab non-islami :)

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

kaligrafi arab non-islami :)

Postby yahya832 » Sun Mar 25, 2012 9:18 am

Trit ini mengumpulkan berbagai kaligrafi Arab yang non-islami. Mengingat saudara-saudari kita masih sangat doyan produk Arab... mari kita berikan produk Arab yang lebih bagus :)

Image
Doa Bapa Kami

vesi yang lebih besar:
Image
yahya832
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 114
Joined: Fri Apr 22, 2011 1:56 pm

Re: kaligrafi arab non-islami :)

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Mar 25, 2012 2:05 pm

kayaknya klo muslim2 lugu dikasi liat beginian pasti bakal bilang " subonoloooooooooh" Image
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: kaligrafi arab non-islami :)

Postby bhoesoek_thenan » Sun Mar 25, 2012 4:44 pm

:rolling:
Bagus bro, blh minta linknya, sekalian pelafalannya, ane mau print terus ditempelin di mesjid dekat rmh ane, pasti muslim2 culun bakalan ngrapalin tnp tau artinya :finga:
User avatar
bhoesoek_thenan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 55
Joined: Thu Jul 24, 2008 1:07 am
Location: Coba tebak...

Re: kaligrafi arab non-islami :)

Postby yahya832 » Sun Mar 25, 2012 9:38 pm

bhoesoek_thenan wrote::rolling:
Bagus bro, blh minta linknya, sekalian pelafalannya, ane mau print terus ditempelin di mesjid dekat rmh ane, pasti muslim2 culun bakalan ngrapalin tnp tau artinya :finga:

Linknya ada di gambar2 itu bro... coba ente klik kanan saja.

Kalau mau ada nih di youtube doa bapa kami dalam arab :)
yahya832
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 114
Joined: Fri Apr 22, 2011 1:56 pm

Re: kaligrafi arab non-islami :)

Postby swatantre » Mon Mar 26, 2012 2:25 am

yahya832 wrote:Trit ini mengumpulkan berbagai kaligrafi Arab yang non-islami. Mengingat saudara-saudari kita masih sangat doyan produk Arab... mari kita berikan produk Arab yang lebih bagus :)

Hmmmm bagus juga ya... kayak kaligrafi rapalan islam tapi sebenernya isinya bukan itu. Sayang ane gak lulus iqro, jadinya gak bisa baca dan gak ngerti apa isinya. Hiks...
Ane pernah baca di tabloid bahwa ada kristen aliran timteng yang masuk ke indonesia (kristen syria, cmiiwp). Nah, sarana ibadahnya itu ya kaligrafi dan qasidahan (tentunya dg lirik puji2an nasrani). Orang (muslim) yang denger sih manggut2 aja lha yang latihan pake terbang/rebana dan peci serta kerudung. Bahasanya jga arab. Latihannya di kampung2, di rumah seorang jamaahnya mungkin....
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4147
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: kaligrafi arab non-islami :)

Postby Aku-Suka-Hujan » Mon Mar 26, 2012 2:06 pm

Saya juga tertarik dan nyari2... Dapat hal2 di bawah ini:
Kaligrafi Kristen-Timur Tengah lainnya:
Image

Bacanya:
Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus

Trus kaligrafi yang ini udah pasti non-muslim:
Image
Bagaimana yah jika ada yang tahu kalau kaligrafi seperti ini digunakan untuk menutupi (.)(.) ? Who knows....
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: kaligrafi arab non-islami :)

Postby yahya832 » Mon Apr 09, 2012 11:35 pm

yang ini "agak" kentara sih hehehe.... bagus untuk memberi pelajaran bahwa sebelum islam, orang arab itu banyak yg mengikut yesus (sebagian besar kena bantai kali ya)

Yoh 3:16, karena begitu besar kasih Bapa akan dunia ini sehingga ia telah mengorbankan AnakNya yang tunggal supaya setiap orang yang percaya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal!

Image
yahya832
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 114
Joined: Fri Apr 22, 2011 1:56 pm

Re: kaligrafi arab non-islami :)

Postby yahya832 » Mon Apr 09, 2012 11:37 pm

Ini: Yoh 1:14

Image
yahya832
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 114
Joined: Fri Apr 22, 2011 1:56 pm


Return to Obrolan Santai



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users