. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kakek Muhammad psikopat mau sembelih ayah Muhammad!

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Kakek Muhammad psikopat mau sembelih ayah Muhammad!

Postby maria qibtiyah » Tue Feb 17, 2009 1:57 pm

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 halaman 124 - 128.

Ringkasannya :
Kakek Muhammad, Abdul Muthalib, ternyata seorang psikopat ( menurun kepada Muhammad ) yang bernazar untuk menyembelih salah satu dari 10 anaknya sebagai pengorbanan kepada berhala Hubal di Ka'bah. Sebagaimana orang2 Mekah lainnya, Abdul Muthalib juga seorang pagan sejati yang selalu menyerahkan semua persoalan dengan cara melempar dadu, termasuk untuk menentukan anak yang mana yang akan disembelih. Demikianlah, Abdul Muthalib, kakek Muhammad, mendatangi penjaga kotak dadu yang berada di dalam Ka'bah, untuk melaksanakan undian lempar dadu yang berisikan nama2 anak2nya.
Nama anak yang keluar, itulah yang akan disembelih untuk dikorbankan kepada berhala Hubal.
Ihhh...seremmm banget punya bokap kek gene.............!!!

Ketika dadu dilempar, keluarlah nama Abdullah, ayah Muhammad. Padahal Abdullah adalah anak kesayangan Abdul Muthalib. Saking taatnya Abdul Muthalib pada Hubal, ia tak peduli, pokoknya demi menyenangkan berhala tega membunuh anak kesayangan. Namun niat Abdul Muthalib tidak kesampaian, orang2 Mekah yang waras segera mencegah ayah psikopat ini........
Last edited by maria qibtiyah on Wed Feb 18, 2009 9:08 am, edited 1 time in total.
maria qibtiyah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Sat Feb 14, 2009 1:25 pm

Re: Kakek Muh psikopat mau sembelih ayah Muh!

Postby maria qibtiyah » Tue Feb 17, 2009 2:35 pm

Sapa tuh gon? source?
maria qibtiyah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Sat Feb 14, 2009 1:25 pm

Re: Kakek Muh psikopat mau sembelih ayah Muh!

Postby maria qibtiyah » Tue Feb 17, 2009 2:47 pm

gonjesngesop wrote:percuma di kasih source, umur postingan gue gak nyampe sehari hihihi...


karena emang gak punya/gak ada? hihihi...
maria qibtiyah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Sat Feb 14, 2009 1:25 pm

Re: Kakek Muh psikopat mau sembelih ayah Muh!

Postby maria qibtiyah » Tue Feb 17, 2009 3:16 pm

ga ngaruh buat gue....

cucian deh lo... :rofl:
maria qibtiyah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Sat Feb 14, 2009 1:25 pm

Re: Kakek Muh psikopat mau sembelih ayah Muh!

Postby maria qibtiyah » Tue Feb 17, 2009 8:28 pm

gonjesngesop wrote:baguslah... tidak bertuhan lebih bagus daripada punya tuhan turunan pezina...


Jangan OOT deh..

Bantah aja tuh Nabi lo turunan pagan psikopat yang jadi psikopat juga..
maria qibtiyah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Sat Feb 14, 2009 1:25 pm

Re: Kakek Muhammad psikopat mau sembelih ayah Muhammad!

Postby Head Fixer » Wed Feb 18, 2009 10:05 am

Kakeknya Nabi Muhammad itu sedang mempraktekkan ajaran Ibrahim. keluarga nabi emang dikenal sbg kelompok hanifiah (nabi ibrahim) yang mengorbankan Ismail anaknya.
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Kakek Muhammad psikopat mau sembelih ayah Muhammad!

Postby maria qibtiyah » Wed Feb 18, 2009 10:16 am

Head Fixer wrote:Kakeknya Nabi Muhammad itu sedang mempraktekkan ajaran Ibrahim. keluarga nabi emang dikenal sbg kelompok hanifiah (nabi ibrahim) yang mengorbankan Ismail anaknya.


Ooooo jadi agamanya Nabi Ibrahim itu mengajarkan menyembelih anak ya. Agama apa tuh ya? Jadi Ibrahim bukan muslim dong ya.

Kalaupun ini benar, bukannya Aulloh sudah melarang Ibrahim menyembelih Ismail dan menggantikan dengan kambing.

Trus kenapa Abdul Muthalib masih mau menyembelih bokapnya Muhammad? Ngelawan Aulloh nih kakeknya Mo.

Terbukti perbuatan itu BUKAN perbuatan yang umum dilakukan masyarakat Mekah, karena orang2 Mekah mencegah Abdul Mutholib psikopat melakukannya.
maria qibtiyah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Sat Feb 14, 2009 1:25 pm

Re: Kakek Muhammad psikopat mau sembelih ayah Muhammad!

Postby Head Fixer » Wed Feb 18, 2009 10:32 am

ente kapir gak bener nalarnya ...
omongan ente kayak lagi memvonis gue atau Islam atau Allah...

yang elo bicarakan adalah CARA KAKEK NABI MUHAMMAD memahami sesuatu ajaran. tak perlu ente memvonis siapa-siapa ..kalo mau tau kenapa beliau melakukan itu silakan saja konfirmasi sama kakeknya nabi tsb kenapa melakukan itu ?

kita di sini tugasnnya hanya menganalisa dan membaca bukan memvonis siapa-siapa. Abdul Muthalib meyakini keyakinannya dan mengimlementasikannya, dia bukan nabi yg menerima wahyu, dia manusia biasa kayak elo. tapi lagi pula abdullah kagak disembelih beneran tuuuh karena diganti dgn menyembelih hewan ...
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Kakek Muhammad psikopat mau sembelih ayah Muhammad!

Postby maria qibtiyah » Wed Feb 18, 2009 11:09 am

Head Fixer wrote:ente kapir gak bener nalarnya ...
omongan ente kayak lagi memvonis gue atau Islam atau Allah...

yang elo bicarakan adalah CARA KAKEK NABI MUHAMMAD memahami sesuatu ajaran. tak perlu ente memvonis siapa-siapa ..kalo mau tau kenapa beliau melakukan itu silakan saja konfirmasi sama kakeknya nabi tsb kenapa melakukan itu ?

kita di sini tugasnnya hanya menganalisa dan membaca bukan memvonis siapa-siapa. Abdul Muthalib meyakini keyakinannya dan mengimlementasikannya, dia bukan nabi yg menerima wahyu, dia manusia biasa kayak elo. tapi lagi pula abdullah kagak disembelih beneran tuuuh karena diganti dgn menyembelih hewan ...


Rasanya gw gak vonis sapa2 deh. Tulisan gw semuanya berdasarkan Sirah Nabi. Kalo elo atau Islam atau Allah merasa ke-vonis, berarti emang bener kan ajaran Islam itu membingungkan. Konfirmasi aja lo sama Ibnu Ishaq kenapa die nulis begitu?

Gw disini mau nunjukkin bahwa Abdul Muthalib kakeknya Muhammad itu seorang psikopat, karena dia mau menyembelih anaknya sendiri sebagai persembahan untuk berhala Ka'bah, dan perbuatannya itu tidak umum dilakukan oleh penduduk Mekah, bahkan oleh sukunya sendiri. Makanya lo beli dong tuh Sirah, gw aja kapir punya. [-X

Sirah Nabawiyah, Ibnu Hisyam Jilid 1 halaman 124 :

Patung Hubal terletak di atas sumur di dalam Ka'bah. Sumur tersebut adalah tempat pengumpulan hewan sembelihan untuk Ka'bah.

Jelas pada saat itu yang disembelih oleh penduduk Mekah untuk berhala Ka'bah adalah HEWAN bukan manusia. ( Btw, ritual pagan inilah yang diadopsi muslimers sekarang dengan Idul Adhanya =P~ )

Nih satu lagi, dari buku yang sama, halaman 126 :

Orang2 Quraish dan anak-anak Abdul Muthalib berkata kepadanya ,"Jangan teruskan keinginanmu!...

Anak2nya dan anggota sukunya melarangnya melakukan perbuatan biadab itu. Jelas khan bahwa Abdul Muthalib bukan sekedar penyembah berhala tapi juga seorang psikopat ( yang nurun ke cucunya ) [-X
maria qibtiyah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Sat Feb 14, 2009 1:25 pm

Re: Kakek Muh psikopat mau sembelih ayah Muh!

Postby MikanSakura » Wed Feb 18, 2009 1:06 pm

gonjesngesop wrote:baguslah... tidak bertuhan lebih bagus daripada punya tuhan turunan pezina...


Kalo elo: Punya tuhan tukang zina bangga yah??
MikanSakura
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: Kakek Muh psikopat mau sembelih ayah Muh!

Postby endfinal » Wed Feb 18, 2009 2:09 pm

[quote="MikanSakura]Kalo elo: Punya tuhan tukang zina bangga yah??[/quote]
maksudnya batu berbentuk vagina itu masang diri untuk dijinahi??
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Kakek Muhammad psikopat mau sembelih ayah Muhammad!

Postby Head Fixer » Thu Feb 19, 2009 9:33 am

Head Fixer wrote:ente kapir gak bener nalarnya ...
omongan ente kayak lagi memvonis gue atau Islam atau Allah...
yang elo bicarakan adalah CARA KAKEK NABI MUHAMMAD memahami sesuatu ajaran. tak perlu ente memvonis siapa-siapa ..kalo mau tau kenapa beliau melakukan itu silakan saja konfirmasi sama kakeknya nabi tsb kenapa melakukan itu ?
kita di sini tugasnnya hanya menganalisa dan membaca bukan memvonis siapa-siapa. Abdul Muthalib meyakini keyakinannya dan mengimlementasikannya, dia bukan nabi yg menerima wahyu, dia manusia biasa kayak elo. tapi lagi pula abdullah kagak disembelih beneran tuuuh karena diganti dgn menyembelih hewan ...

maria qibtiyah wrote:Rasanya gw gak vonis sapa2 deh. Tulisan gw semuanya berdasarkan Sirah Nabi. Kalo elo atau Islam atau Allah merasa ke-vonis, berarti emang bener kan ajaran Islam itu membingungkan. Konfirmasi aja lo sama Ibnu Ishaq kenapa die nulis begitu?

loh ?...makin puyeng cara berfikir ente perasaan ..

Gw disini mau nunjukkin bahwa Abdul Muthalib kakeknya Muhammad itu seorang psikopat, karena dia mau menyembelih anaknya sendiri sebagai persembahan untuk berhala Ka'bah, dan perbuatannya itu tidak umum dilakukan oleh penduduk Mekah, bahkan oleh sukunya sendiri. Makanya lo beli dong tuh Sirah, gw aja kapir punya. [-X

loh ?...emang gue menolak cerita ini ?... sebelah mananya gue nolak ??... nape luh tong ?
itu cerita udeh basi ..sedari kecil gue udeh denger cerita ini ... emangnya buku sirah entu baru keluar taon ini ?... ha ha
elo belon lahir aja udeh ada tuuh bedul !!

Sirah Nabawiyah, Ibnu Hisyam Jilid 1 halaman 124 :
Patung Hubal terletak di atas sumur di dalam Ka'bah. Sumur tersebut adalah tempat pengumpulan hewan sembelihan untuk Ka'bah.
Jelas pada saat itu yang disembelih oleh penduduk Mekah untuk berhala Ka'bah adalah HEWAN bukan manusia. ( Btw, ritual pagan inilah yang diadopsi muslimers sekarang dengan Idul Adhanya =P~ )

Nih satu lagi, dari buku yang sama, halaman 126 :
Orang2 Quraish dan anak-anak Abdul Muthalib berkata kepadanya ,"Jangan teruskan keinginanmu!...
Anak2nya dan anggota sukunya melarangnya melakukan perbuatan biadab itu. Jelas khan bahwa Abdul Muthalib bukan sekedar penyembah berhala tapi juga seorang psikopat ( yang nurun ke cucunya ) [-X

dah basi ... udeh sejak SD tuuuh tau ...
mendingan fokussin aja pada masalah laen dari sekedar mengekspose sumber ..udeh basi..udeh tau
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Kakek Muhammad psikopat mau sembelih ayah Muhammad!

Postby maria qibtiyah » Thu Feb 19, 2009 9:55 am

Yup Headfixer si Muslim, mengakui dengan tegas bahwa Abdul Muthalib, kakek Muhammad, seorang psikopat yang tega mau menyembelih anakya sendiri.

Malah dia sudah diajarin sejak SD katanya. Dia sudah tahu sejak lama bahwa nabinya Muhammad adalah keturunan orang sakit jiwa.


=D>
maria qibtiyah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Sat Feb 14, 2009 1:25 pm

Re: Kakek Muhammad psikopat mau sembelih ayah Muhammad!

Postby Head Fixer » Thu Feb 19, 2009 10:05 am

maria qibtiyah wrote:Yup Headfixer si Muslim, mengakui dengan tegas bahwa Abdul Muthalib, kakek Muhammad, seorang psikopat yang tega mau menyembelih anakya sendiri.

Malah dia sudah diajarin sejak SD katanya. Dia sudah tahu sejak lama bahwa nabinya Muhammad adalah keturunan orang sakit jiwa.


=D>

iyaa tuhan Bapa mu juga psikopat tuh anaknya dikorbankan ....
iyaa Ibrahim juga psikopat mau ngikutin mimpi menyembelih anaknya ..toh ibrahim juga tdk pernah tau anaknya akan diganti dgn domba ..
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Kakek Muhammad psikopat mau sembelih ayah Muhammad!

Postby endfinal » Thu Feb 19, 2009 11:37 am

Head Fixer wrote:iyaa tuhan Bapa mu juga psikopat tuh anaknya dikorbankan ....
iyaa Ibrahim juga psikopat mau ngikutin mimpi menyembelih anaknya ..toh ibrahim juga tdk pernah tau anaknya akan diganti dgn domba ..

emang Isa jadi disalib? bukannya digantikan pake orang lain?

emang Abdul muthalib itu dapet pesan dari Tuhan untuk nyembelih abdullah? (seperti alasan anda yang bilang mencontoh Ibrahim yg ingin mengurbankan anaknya). mana bukti alquran dan hadits nya? bukannya agama pagan mekah dari dulu sudah punya kebiasaan nyembelih anak mereka untuk dipersembahkan kepada dewa hubal/baal (allah swt) ??

Ibrahim tidak psicopat karena mengikuti perintah Tuhannya. supaya fair, abdul muthalib juga tidak psicopat jika tindakannya itu berdasarkan perintah Tuhan. tolong buktikan jika abdul muthalib bertindak atas perintah Tuhan (atau tuhan islam allah swt).

tapi tindakan abdul muthalib itu berdasarkan inisiatif sendiri dan berdasarkan undian dadu. betul?
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Kakek Muh psikopat mau sembelih ayah Muh!

Postby MikanSakura » Thu Feb 19, 2009 12:20 pm

endfinal wrote:[


Mungkin buat muasin hasratnya si Awloh kali???
MikanSakura
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Postby ali5196 » Fri Feb 20, 2009 3:28 am

SIALAN !! Coba si Mutalib dibiarkan menyembelih Abdullah, ayahnya muhamad. Muhamad tidak akan eksis dan SELAMATLAH DUNIA !!! Nyawa 140 juta orang selamat dari pedang jihad ... ](*,) ](*,) ](*,)
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Kakek Muhammad psikopat mau sembelih ayah Muhammad!

Postby maria qibtiyah » Fri Feb 20, 2009 6:55 am

Head Fixer
iyaa tuhan Bapa mu juga psikopat tuh anaknya dikorbankan ....
iyaa Ibrahim juga psikopat mau ngikutin mimpi menyembelih anaknya ..toh ibrahim juga tdk pernah tau anaknya akan diganti dgn domba ..



Kalo Headfixer mentok ya OOT ke Kresten.....

Susah emang punya Nabi psikopat turunan psikopat.
maria qibtiyah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Sat Feb 14, 2009 1:25 pm

Re: Kakek Muhammad psikopat mau sembelih ayah Muhammad!

Postby Head Fixer » Fri Feb 20, 2009 10:09 am

Head Fixer
iyaa tuhan Bapa mu juga psikopat tuh anaknya dikorbankan ....
iyaa Ibrahim juga psikopat mau ngikutin mimpi menyembelih anaknya ..toh ibrahim juga tdk pernah tau anaknya akan diganti dgn domba ..

maria qibtiyah wrote:Kalo Headfixer mentok ya OOT ke Kresten.....
Susah emang punya Nabi psikopat turunan psikopat.

ya sudah ..berarti anak2 ibrahim juga turunan psikopat... dari ishaq, yaqub, yunus ...musa, yahya ampe yesus ... semuanya ketrurunan psikopat ...
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Kakek Muhammad psikopat mau sembelih ayah Muhammad!

Postby maria qibtiyah » Fri Feb 27, 2009 5:37 pm

headfixer
ya sudah ..berarti anak2 ibrahim juga turunan psikopat... dari ishaq, yaqub, yunus ...musa, yahya ampe yesus ... semuanya ketrurunan psikopat ...



muslim headfixer mengakui Muhammad keturunan psikopat

nggak usah jauh-jauh sampe ibrahim segala, belum tentu juga Muhammad keturunan Ibrahim sebagaimana klaim Muslim

yang dekat-dekat aja deh kakek dan cucu sama-sama psikopat



:rofl:
maria qibtiyah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Sat Feb 14, 2009 1:25 pm

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users