. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kafirun dan murtadun..selalu benci kepada islam

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby telor » Tue Aug 29, 2006 11:12 pm

lazios wrote:telor check mate gimana ? belum dunk.

Mulut elo boleh aja ngomong klo elo lom kalah, tapi secara defacto anda sudah kalah telak dari saya.
Karakter anda ini sama persis seperti saudara seukuwah anda yang klo dalam perang ngakunya MENANG padahal KALAH TELAK!
Selamat menikmati "kemenangan semu" anda ini.

lazios wrote:Udah dari dulu palestina warganya adalah dari islam. Tapi temen2 telor yg israel selalu mo ngerebut man !

Ngerebut??
Anda baca lagi deh sejarah israel dan palestina.
Tapi jangan blajar dari bandot kambing berjenggot.


lazios wrote:Hizbullah dah dari dulu perang ma israel. Kalo' israel bawa masuk tank2nya, pesawat2 tempurnya, pasukannya...masuk ke palestina, apakah pejuang palestina ga boleh memeranginya ?

Disini kelihatan sekali wawasan anda cetek.
Bung, hizbulah kapan adanya?
ISrael kapan adanya?
Tugas anda mencari tahu.


lazios wrote:Dimana2 israel tuh pengecut. Palestina ga punya senjata modern, dilawannye ma tank, pesawat and pasukan2nya.

Loh, klo punya senjata yah di pake lah.
Lagian senjata israel ngga langsung cring ada. Dulunya israel juga berjuang dari 0 (nol). Bahkan dulunya israel ngga ada apa2nya di banding negara2 arab baik dari segi kuantitas maupun kuantitas peralatan tempur.
Tapi tetep aja israel yang menang.
Nah loh..

lazios wrote:Bung tau gak ? Israel tuh selalu melanggar perjanjian2. Nonton berita gak sih ?

Perjanjian yang mana neh, jangan asal ngarang yah.


lazios wrote:MAAF BERAT NIH JARANG OL, JARINGAN BARU OK AND KERJAAN MAKIN BANYAK.

That's ok man!
User avatar
telor
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby FAHRI » Fri Sep 01, 2006 6:15 pm

sanada wrote:kitab sendiri aja masih banyak update,, protestan aja masih berantem sama catholic, orthodox, karismatik, gaychurch, scientologist, pantek kusta, dll eh sudah mau ngurus agama laen,,
dasar geblek..

GOD CANNOT DIE AND IMPOSSIBLE TO DIE!


:oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops:

MEMANG KALO GAK BS BERARGUMEN, PALING BS NYERANG, PADAHAL DIDUNIA KRISTEN TERMASUK KATHOLIK TDK ADA BEDA DLM CREDO, BHW YG DIPERSENGKETAKAN TDK MENYANGKUT SYAHADAT.

YG PASTI KALO ANDA BS MENGANGKAT AJARAN islam ADALAH DGN MERENDAHKAN AGAMA LAIN, PERSIS NABI2AN PEDOFILIA, YG KAWIN MAWIN SEMAUNYA, MAU BOCAH DIBAWAH UMUR, MAU JANDA MUDA, MAU TAWANAN, MAU APA SAJA.

KALO ANDA BILANG GOD CANNOT DIE, SAYA JUGA BILANG AMIN. MEMANG ANDA GAK BS BEDAIN ANTARA GOD, LORD SPT DLM BHS ARAB ILAH DAN RABB. KASIAN PENGETAHUAN ANDA
TP KALO YG ANDA MAKSUD YESUS, YESUS TDK SPT muhammad YG MAMPUS N TERUS MAMPUS, KALO YESUS MATI UTK BANGKIT KEMBALI PADA HARI KETIGA.
FAHRI
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 302
Joined: Wed Jul 05, 2006 10:16 pm

hebat smuaaaaaaaaa

Postby NurMuhammad » Fri Sep 08, 2006 11:58 am

gw ketawa aja baca postingannya si dua..Allah tuh ngak pernah menciptakan agama.Allah hanya melihat manusia sejauh manusia itu taat ma Allah,lepas dari orang itu agamanya apa..sebenarnya apa yg dikutip oleh dua dari al baqarah, adalah bukan dari Allah tapi dari Muhammad.Allah bukan pembalas dendam tapi penuh cinta kasih--kecuali Allahnya si dua--.dan org2 yg sependapat dengan dua.

kl Allah seperti itu,pembalas dendam, kok ya mausiawi banget gt loh.trus apa ngak kontradiksi ketika orang islam bicara Allah tu Maha Bijaksana, Penyabar, Penyayang???????

Muhammad tuh sebenranya telah menipu pengikutnya dan juga Allah. ide dan isi otak muhammad,oleh muhammd sendiri silegitimasi dengan/atas nama Allah...itu kalo para saudara mau berpikir jernih.
NurMuhammad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Wed Jul 12, 2006 12:42 pm
Location: paris

Postby lazios » Fri Sep 08, 2006 4:22 pm

bung enur jangan bilang penipu ya ?
Lihat ayat2 yg berhubungan dengan iptek !

ttg asal penciptaan manusia dalam rahim.
ttg asal penciptaan alam semesta.
dll

--> apakah 1400 th yg lalu sudah ada mikroskop ?
-- > apakah 1400 th yg lalu teori big bang sudah ada ?

padahan Nabi Muhammad tidak sekolah !
tidak bisa membaca
lazios
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 209
Joined: Sun Jun 11, 2006 8:05 pm

Postby ali5196 » Fri Sep 08, 2006 4:36 pm

Utk lebih mengetahui ajaran islam, tanya muslim yg benar2 tahu ! Nggak spt kalian yg rada cetek !

BTW, jangan lewatkan penegasan ajaran Islam oleh Warded di:
Cara Berpikir Muslim (go to page 5)
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 2945&postd ays=0&postorder=asc&start=80

Islam Agama baik ? Warded vs Adadeh
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=5219
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby dua » Fri Sep 15, 2006 11:53 am

Kebenaran Alquran kian terbukti, orang kafir itu emang amat membenci Islam. Bahkan sang Pauspun Benecdictus ikiut-ikutan melontarkan pernyataaan yang asbun yang menyatakan islam disebarkan dgn pedang.

Hei Paus kalo ngak ngerti tentang Islam sebaiknya jangan omong!!!!!!!

Sejumlah pemimpin Islam mengecam keras pidato Paus
Benedict XVI yang mengutip pernyataan anti-Islam. Dalam lawatannya ke sebuah universitas Jerman, Paus mempertanyakan konsep perang jihad.Pemimpin tertinggi gereja Katolik itu mengutip pernyataan seorang kaisar Kristen ortodoks abad ke-14, Kaisar Manuel II Palaeologus yang mengatakan, Muhammad cuma membawa hal-hal "jahat dan tidak manusiawi ke dunia seperti perintahnya untuk menyebarkan ajarannya dengan pedang".Dalam pidato itu Paus dua kali menekankan bahwa dirinya hanya mengutip pernyataan orang lain. Paus tidak menyebutkan apakah dia setuju atau tidak dengan statemen itu. Namun diimbuhkan Paus bahwa kekerasan tidak sesuai dengan sifat Tuhan.Kutipan Paus itu langsung menimbulkan kemarahan sejumlah pemimpin muslim. Pejabat keagamaan Turki bahkan mendesak Paus untuk minta maaf. Demikian seperti diberitakan kantor berita AFP, Jumat (15/9/2006).Seorang figur Islam di Mesir juga menyerukan negara-negara untuk memutuskan hubungan dengan Vatikan jika Paus tidak menarik ucapannya.Menurut Mohamed Mahdi Akef, kepala organisasi Persaudaraan Muslim, salah satu organisasi tertua, terbesar dan paling berpengaruh di dunia Arab, Paus telah "memancing kemarahan seluruh dunia Islam dan memperkuat argumen mereka yang mengatakan bahwa Barat memusuhi semua yang berbau Islam".Kutipan kontroversial Paus tersebut dilontarkan saat memberikan kuliah tentang teologi kepada para guru dan pelajar di Universitas Regensburg, Jerman, pada Selasa (12/9/2006) kemarin.
dua
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby dua » Sat Oct 07, 2006 5:26 pm

Hei para kulupin dan kafirin serta kristen, mana amalan kalian tentang ayat-ayat ini ayo dong potong tangan kalian dan cungkil mata kalian, jangan cuma tampar pipi kiri kasih pipi kanan
tetapi barang siapa menyesatkansalahsatu dari anak kecil ini yang percaya kepadaku, lebih baik baginya jika dileherrnya diikat sebuah batu lalu ditenggelamkan 6

Jika tanganmu atau kakimu menyesatkan engkau, penggalah dan bunaglah itu, karena lebih baik bagimu masuk kedalam hidup dgn tangan kudung atau timpang dari pada tangan utuh dan kedua kaki dicampakan kedalam api kekal 8

dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkilah dan buanglah, karena lebih baik hidup dengan bermata satu dari pada dicampakan ke api neraka dgn bermata dua 9
dua
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby telor » Sun Oct 22, 2006 12:58 am

dua wrote:Hei para kulupin dan kafirin serta kristen,......



dua wrote: mana amalan kalian tentang ayat-ayat ini ayo dong potong tangan kalian dan cungkil mata kalian, jangan cuma tampar pipi kiri kasih pipi kanan


Heh crot.. katanya kulupin dan kafirin tapi kok ente nyuruh ngamalin ajaran kristen???
Ente klo ngga ngerti diem aja lah. otakmu tuh sudah bener2 rusak ngga bisa bedain antara kristen dan non kristen. pokoke selain islam ente anggap kristen.
Dasar *****. kasian mak lo yang udah susah2 ngelahirin ente. ngelahirin anak idiot.

dua wrote:tetapi barang siapa menyesatkansalahsatu dari anak kecil ini yang percaya kepadaku, lebih baik baginya jika dileherrnya diikat sebuah batu lalu ditenggelamkan 6

Jika tanganmu atau kakimu menyesatkan engkau, penggalah dan bunaglah itu, karena lebih baik bagimu masuk kedalam hidup dgn tangan kudung atau timpang dari pada tangan utuh dan kedua kaki dicampakan kedalam api kekal 8

dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkilah dan buanglah, karena lebih baik hidup dengan bermata satu dari pada dicampakan ke api neraka dgn bermata dua 9
User avatar
telor
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby openyourmind » Sun Oct 22, 2006 1:07 am

Jalan pemikiran muslim fanatik itu engga pernah berkembang/pikirannya malas dikembangkan, didoktrin oleh kuran.
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby bambang » Sun Oct 22, 2006 1:32 am

dua wrote:Hei para kulupin dan kafirin serta kristen, mana amalan kalian tentang ayat-ayat ini ayo dong potong tangan kalian dan cungkil mata kalian, jangan cuma tampar pipi kiri kasih pipi kanan
tetapi barang siapa menyesatkansalahsatu dari anak kecil ini yang percaya kepadaku, lebih baik baginya jika dileherrnya diikat sebuah batu lalu ditenggelamkan 6

Jika tanganmu atau kakimu menyesatkan engkau, penggalah dan bunaglah itu, karena lebih baik bagimu masuk kedalam hidup dgn tangan kudung atau timpang dari pada tangan utuh dan kedua kaki dicampakan kedalam api kekal 8

dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkilah dan buanglah, karena lebih baik hidup dengan bermata satu dari pada dicampakan ke api neraka dgn bermata dua 9

Jangan suka membalikan fakta ajaran paduka nabi besarmu muhammad s.a.w ( Sex Adalah Wawasanku) yang sukanya:

Memenggal leher kafirun, Potong jari jemari kafirun, rajam pezinah (kalau zinah sama S.A.W pasti selamet)
Merampok Para Kafir
Memperkosa para Budak

dan satu lagi yang paling disukainya .....poligami.
bambang
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby Phoenix » Sat Nov 11, 2006 4:53 am

btara_indra wrote:
kagakmurtad2 wrote:kalo kapir suka nyembelih ape ? nyembelih anjing ye ?


mungkin para kafir nyembelih kamu kali ya..soale kamu kan lele..jadi habis disembelih, kamu dibikin pecel lele :lol: tapi mungkin kamu seneng ya kalo disembelih kafir..soale kamu kan mati syahid & bisa masuk surga :D


...jangan lupa dgn 72 perawan nya....
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Knight_Templar » Wed Feb 28, 2007 9:32 pm

Hahahahahahahaha lucu kali ini, masing-masing mengaku sebagai agama "kasih" dan agama "damai"..


^__^ malah perang..

Hayooo silakan baca kitab masing-masing secara dalam, lalu kitab yang kalian anggap sebagai "musuh" secara dalam pula..

kemudian baca kitab lain sebagai bandingan...

Saya membaca tiap kitab memang menjelaskan adanya ayat "pertahanan diri" disamping pula ada ayat-ayat "kedamaian dan kasih"...

bukankan semua saling melengkapi?

Namun yang perlu diperhatikan adalah..
apakah kamu benar-benar paham agama kamu sendiri dan agama mereka yang kamu anggap sebagai musuh kamu?
User avatar
Knight_Templar
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 15
Joined: Fri Feb 23, 2007 2:11 am
Location: Bali-Bandung-Jakarta..jalan-jalan

Postby dua » Fri Aug 17, 2007 1:47 pm

kami tidak pernah selalu mengangap orang kafir adalah musuh, bacalah ayat ini

Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) keta'atan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
( سورة البقرة , Al-Baqara, Chapter #2, Verse #193)
dua
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby babenya muhammad » Fri Aug 17, 2007 1:55 pm

dua wrote:kami tidak pernah selalu mengangap orang kafir adalah musuh, bacalah ayat ini

Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) keta'atan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
( سورة البقرة , Al-Baqara, Chapter #2, Verse #193)


masalhnya bagagian mana yg fitnah ????????

kalo si mamad seorang pedofifila.... itu kenyataan, apanya yg fitnah ?

kalian muslim yg begitu dongo, dari kecil selula di tanamkan hal2 paranoid terhadap non muslim, jadi kalo baru ada non muslim yg membicrakan kenyataan yg ada, langsung di cap fitnah walaupun bukti nyata di depan mata ....

kacian sekali para muslim ini .......
User avatar
babenya muhammad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby dua » Fri Aug 17, 2007 2:03 pm

emangnya loe udah tau kehidupan muhammad..itu kan ucapan pendeta-pendeta loe yang selalu dengki akan islam, kenapa islam walau dihujat ribuan tahaun, walau negra-negara islam udh dijajah ribuan tahun tetap aja ngak bisa hilangkan islam. Pendeta loe itu pusing kenapa dombanya ngak pernah ke gerreja sementara masjid makain rami saja.

nah ngapain loe urusin islam urusin aja perjinahan merajalela dikalangan loe, ingat ya perkawinan itu cuma sekali dan barang siapa bercerai maka ia melakukan perjinahan kata bible loe yah.
dua
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby babenya muhammad » Sat Aug 18, 2007 5:37 pm

angan sedddiiihhhh......koq banyak Non Muslim yang mau jadi mualaf klo memang ISLAM IS NOT GOOD FOR THEM???


gw sedih..... huah.... huahh...

sebagai muslim fanatik harusnya lu lebih banyak membaca hal2 dari luar islam atapun dari sumber ajaran lain.....

ud berapa banya org2 yg murtad dari islam ??

ya itu jelas2 ada dan bukan sedikit jumlahnya... masalahnya hanya lu mau membuka mata untuk berani membacanya di thread2 non islam....

belajarlah membuka mata hati lu untuk lebih luas.....

untuk apa mereka murtad dari islam kalau islam ajaran bener ?????????
User avatar
babenya muhammad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Moderator 3 » Sat Aug 18, 2007 7:50 pm

8 halaman OOT dkirim ke Keranjang Sampah :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=16530
Moderator 3
Site Admin
Site Admin
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Postby murtad mama » Sat Aug 18, 2007 7:57 pm

Moderator 3 wrote:8 halaman OOT dkirim ke Keranjang Sampah :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=16530


makacih Modi :P

emang layak di junk
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby ali5196 » Sat Aug 18, 2007 8:02 pm

Memang Muslimin akan selalu benci Kafirun dan Murtadin ... Kenapa ? Lihat aja Quran yg mengajar utk selalu curiga pada Kafirun & Murtadin. Itu tidak pernah akan berubah. Tidak pernah akan ada AZAS PRADUGA TAK BERSALAH dimata Allah. Yg penting bagi Allah : elu kafir, elu pasti benci sama Muslim. Ini menunjukkan sifat Allah yg paranoid, prejudice, penuh prasangka negatif berdasarkan SARA !!!

Sifat ini juga sangat nampak pada pengikut Allah.

Contoh : imigran2 Muslim di Barat, biar udah dikasih santunan hidup, kesehatan dan pendidikan sampai 1/2 juta USDollar, tetap aja membenci kafirun dan murtadin, karena memang itu suruhan Quran.

Jihad di UK : kebaikan dibalas dgn kejahatan
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=16010

Bukti kuat bahwa Islam memang tidak membawa kedamaian, melainkan kecurigaan abadi terhdp siapapun yg bukan Muslim. Padahal jauh lebih banyak Muslim yg mati ditangan Muslim sendiri. TAPI ... MANA PROTES MUSLIM ????

Rupanya Allah lupa bahwa ciptaannya (Muslim) jauh lebih buas dan paling sanggup menghancurkan diri sendiri ketimbang NON-Muslim.

Daftar Muslim BUNUH Muslim
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=6033

Image
Korban sesama Muslim di Irak, Iran, Afghanistan, Pakistan, Kashmir, Lebanon, Kuwait, Indonesia, dsb dsb. Tuh, kemarin dua lagi TKW Indonesia tewas di Saudi ...
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=16517

MANA PROTES MUSLIM ??????
Last edited by ali5196 on Sat Aug 18, 2007 8:36 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby charles-mattel » Sat Aug 18, 2007 8:21 pm

bang ali
muslim bukan benci kafir, tapi emang itu penyakit islam: paranoid
jadi harap dimaklum lah, baru bisa sembuh kalo keluar dari islam
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users