. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kafirun dan murtadun..selalu benci kepada islam

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby dua » Tue Aug 01, 2006 2:19 pm

watcdi..watcdi...otak bagus-bagus..kok..dibuat munafik..ngaku.ngaku islam kok jelekin islam :( :(
dua
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby ki_sabdopalon » Fri Aug 04, 2006 8:19 am

dua wrote:watcdi..watcdi...otak bagus-bagus..kok..dibuat munafik..ngaku.ngaku islam kok jelekin islam :( :(


Menjelekkan sesuatu yang memang jelek itu normal. Tetapi menganggap bagus sesuatu yang jelek, menurut anda apa?

Ada cerita mengenai seorang raja yang tidak memakai baju. Tahukah anda?
Ceritanya begini. Ada seorang raja yang begitu senang pada mode. Berbagai mode sudah dicoba sampai akhirnya dia bosan. Dia ingin mode yang terbaru lagi dan yang paling ngetrend. Penjahit istana yang cerdik memperoleh akal untuk menyadarkan raja. Kenudia dia datang kepada raja dan mengatakan bahwa dia punya baju model paling baru yang sangat bagus. Tetapi sayang baju itu hanya bisa dilihat oleh orang yang tinggi seleranya pada mode, kalau tidak dia tidak akan bisa melihat baju tersebut. Kemudian raja girang sekali, dia ingin segera memakai baju tersebut dan memamerkannya di depan rakyatnya. Kemudian dikeluarkanlah baju tersebut oleh si penjahit. Semua terkagum-kagum oleh keindahan baju itu dan memuji-mujinya. Sang raja dengan bangga memakai baju itu dan segera berjalan-jalan keluar istana.
Rakyatnya sebelumnya diberi tahu oleh para pengawal raja bahwa raja akan berkeliling dan sedang memakai baju yang bagus yang hanya bisa dilihat oleh orang yang mempunyai selera mode yang tinggi.
Ketika raja berkeliling, semua rakyat memuji akan keindahan baju sang raja. Tetapi tiba-tiba, ada seorang anak kecil menyeletuk dan tertawa terbahak-bahak. Anak itu mengatakan, Raja tidk pakai baju, raja tidak pakai baju,". Orang tua anak itu berusaha keras menenangkan anak itu. Tetapi tetap saja si anak mengulang kata-katanya. Iring-iringan raja berhenti seketika dan raja turun mendekati anak itu. Raja bertanya pada si anak," benarkah aku tidak memakai baju? Benar raja anda telanjang, saya bisa melihat kolor raja yang berwarna biru." Raja tahu bahwa anak kecil itu tidak mungkin berbohong
Raja pun kembali ke istana dengan perasaan malu. Sejak itu dia sadar dan tidak tergila-gila mode lagi.

Anda tahu inti ceritanya? Orang islam adalah si raja ini. Dan kita semua yang mengatakan yang jujur tentang islam adalah anak kecil itu.
ki_sabdopalon
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 188
Joined: Wed May 17, 2006 8:08 pm
Location: Jawa

Dua's Demise

Postby I'll crack u'r balls » Sat Aug 05, 2006 12:32 am

Sebagai manusia kita harus bisa menyadari kapan untuk menerima kekalahan. Namun ada beberapa oknum tolol yang merusak nama manusia, (contoh: "dua") mahluk2 seperti inilah yang membuat kita sebagai manusia merasa bahwa kita tidak akan maju karena:

tidak pernah mau menerima pendapat orang lain
tidak pernah belajar dari orang lain
tidak pernah mau menerima perbedaan
tidak pernah mau menerima kenyataan bahwa islam adalah agama sesat

-Islam adalah agama ismael anak pembantu yang dibuang oleh ayahnya (agama anak haram)
-Islam terbelakang karena masih mau mengikuti ajaran purba (sadar ya dunia sudah maju)
-Islam adalah sumber terbesar terorisme di dunia dulu sekarang dan sampa akhir jaman
-Islam adalah agama muna
-Selama islam ada dunia ini akan terus kacau karena para muslim adalah agen setan pembawa kiamat

Selama ini penganut sekte islam selalu berusaha untuk merusak apa saja yang baik di dunia ini karena mereka merasa bahwa hal2 yang baik ini bukan ciptaan muslim jadi enkau menanggapnya tidak pantas dan sia-sia

-jangan sewot karena apa yang telor, lagic, dkk katakan adalah kebenaran

-Jangan kira terorisme akan berhasil karena kami non-muslim tidak akan selalu mentolerir keaneha kalian (kami masih tolerir karena muslim masih dapat dikategorikan dalam manusia terbelakang dan cacat mental dan masih dapat dimaklumi)

-Menurut pengamatan yang saya lihat kerusakan pada otak penganut sekte islam disebabkan oleh:
*Goncangan pada otak ketika membaca quran goyang maju mundur terus....
*napsu birahi yang tak tersalurkan
*Kebanyakan mencium pantat onta-onta arab
*Kebanayakan makan *** onta
*Terlalu banyak berkhayal tentang islam sebagai agama yang benar
*mengikuti ajaran dari Mr.M yang sudah tak beres otak (seperti kata Logic) karena stadium3 sipilis karena terlalu banyak berhubungan seks dengan onta dan hewan-hewan lainnya

Muingkin kalian masih pesimis dengan apa saya tulis disini tetapi harap dipikir:
*Mengapa islam dimusihi manusia seluruh dunia? karena islam yang memulai

*Mengapa muslim harus menggunakan terorisme? karena muslim terbelakang secara mental jadi cara termudah adalah menggunakan teror karena siapa saja bisa menjadi teroris bila membawa bom (termasuk anjing dan lumba-lumba yang bisa dilatih untuk membawa bom kepada musuh) jadi bila mau menggunakan cara lain terlalu sulit karena para muslim terbelakang secara mental

*Mengapa harus naik haji? karena kamu guoblok ditipu mau sama onta arab kerja susah2 buat dihamburin ke mekah buat "naik haji" (coba bayangkan bila uang untuk naik haji digunakan untuk cari uang pasti indonesia udah kaya dari dulu)

*Mengapa islam harus menggunakan kekerasan untuk memaksa orang masuk ke islam? karena kalau tidak sapa yang mau

Untuk para muslim di mana saja bila anda diajarkan untuk membinasakan KFR maka anda juga harus menolak untuk menggunakan barang2 ciptaanya karena tidak masuk akal untuk menolak sebagian lantas mau membinasakan karena itu ciptaan KFR adalah barang "haram" berarti anda tidak boleh (bbrp contoh):

nonton tv dan dengerin radio
menulis di kertas (pake kulit binatang aja)
naik pesawat (jadi berenang sana ke arab kalo mau naik haji)
menggunakan antibiotik dan obat-obatan lainnya (doa sana sama tuhanmu minta kesembuhan)
menggunakan light bulb, or neon (pake lampu minyak aja)
memiliki dan mengendarai mobil, dan motor (naik onta)
Memakai listrik
Pake internet
dll

saya punya saran untuk para pembaca muslim yaitu pergi ke hutan aja trus idup kaya tarzan karena habitat asli penganut sekte islam adalah keterbelakangan

saya harap saya dapat membantu para muslim masuk surga dengan saran-saran saya dan saya akan tahu saya telah membantu bila saya tidak melihat lagi komentar-komentar dari para kaum muslim lagi di situs ini...


saya :D karena saya tau muslim= :twisted: dan adalah kewajiban saya sebagai umat manusia untuk membawa mahluk-mahluk pemeluk islam ke jalan yang benar seperti agama lain atau kebinasaan
I'll crack u'r balls
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Fri Aug 04, 2006 11:22 pm

Postby lazios » Wed Aug 09, 2006 4:25 pm

ehm..maaf-maaf..baru oL lg nih...cos jaringan di kantor masih bermasalah.

OK...begini bung telor, sekarang bung buktikan dulu deh atas opini2 yg telah bung berikan !
lazios
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 209
Joined: Sun Jun 11, 2006 8:05 pm

untuk direnungi

Postby westerling » Wed Aug 09, 2006 5:23 pm

apa yang di katakan saudara2 non muslim saat ini lebih kurang sama dengan yang di dengar Nabi Alloh Muhammad SAW. sebagai mana firmannya "Tidaklah ada yang dikatakan (oleh orang-orang kafir) kepadamu itu selain apa yang sesungguhnya telah dikatakan kepada rasul-rasul sebelum kamu. Sesungguhnya Tuhan kamu benar-benar mempunyai ampunan dan hukuman yang pedih". Al Qur'an 41: 43.


sekali -kali mereka tidak takut akan hukuman dari Alloh,
Walaupun Alloh Maha Pemaaf, semoga Alloh menyegerakan Hukumannya. Wahai manusia yang lemah masuk lah kamu sekalian ke dalam Islam, telah nyata kebenarannya, telah nyata keselamatnnya. Jika kami selalu memakai Al Quran , dalam menjawab cacian kalian. itu karena Mukzijat kami, Penolong kami di dunia dan di akhirat.


Bukti apa lagi yang kalian dustai akan ke benaran Islam, Da Vinci Code kurang ? Apakah kalian lebih percaya "katanya" "katanya"katanya"

Jangan lah seperti Yahudi yang mengakui kebenaran Al Kitab, Kebenaran Al Qur'an, tetapi mendustai nya.

Islam selalu membawa perdamaian, apa kalian kira jika mayoritas di Indonesia bukan Islam akan se damai sekarang?

Apakah di negara di mana Islam Minoritas ada kedamaian??

Apakah Perang Dunia I, II di picu oleh umat islam???

Tidak!!

Islam selalu membawa damai. Islam masuk ke Indonesia secara damai, bahkan saat ini di Eropa Islam masuk lebih cepat dari yang kalian bayangkan dan itu secara damai.

Apakah menurut kalian kami kaum muslim ****??


Siapakah yang mengatakan bumi itu datar seperti meja, pada abad pertengahan? jauh setelah nabi Isa datang??

Kami pintar-pintar, kami diam dalam kepintaran kami.


"Jika kamu memperoleh kebaikan, niscaya mereka bersedih hati, tetapi jika kamu mendapat bencana, mereka bergembira karenanya. Jika kamu bersabar dan bertakwa, niscaya tipu daya mereka sedikit pun tidak mendatangkan kemudaratan kepadamu. Sesungguhnya Allah mengetahui segala apa yang mereka kerjakan." Maha Benar Alloh dengan segala Firmannya.
westerling
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Wed Aug 09, 2006 2:20 pm
Location: jakarta

Postby lazios » Wed Aug 09, 2006 5:29 pm

Benar @westerling.

Non muslim hanya melihat sisi yg mereka ingin serang...tetapi sisi yg lain mereka menutup mata.

Ingat..perang dunia ke3 bisa baru saja dimulai. Dan yg memulai adalah Amerika dan Israel.

Mereka menyerang palestina, iraq, lebanon.
lazios
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 209
Joined: Sun Jun 11, 2006 8:05 pm

Postby telor » Wed Aug 09, 2006 6:25 pm

lazios wrote:Benar @westerling.

Non muslim hanya melihat sisi yg mereka ingin serang...tetapi sisi yg lain mereka menutup mata.

Ingat..perang dunia ke3 bisa baru saja dimulai. Dan yg memulai adalah Amerika dan Israel.

Mereka menyerang palestina, iraq, lebanon.


Bung, otak anda kemana?
Soal palestina dan lebanon, pakai logikamu dong.
Sudah sempat saya check mate anda di soal ini, tetapi masih juga anda angkat2 masalah ini ketika orang2 sudah melupakan perdebatan anda dan saya.

Hisbulah dan palestina itu teroris yang kerjaannya tiap hari hanya mengganggu/meneror israel.
Apa anda ngga liat, hampir tiap hari roket2 di luncurkan oleh orang2 gila ini?
Nah.. kalau saja anda sebagai pihak israel, apakah anda akan diam saja kalau "rumah" (negara) anda tiap hari di tembakin roket (di lempari batu) oleh orang2 gila/teroris ini (anak2 berandal) ??

Apalagi klo kejadiannya si anak berandal ini sudah berani2nya menculik salah satu anggota keluarga anda. apakah anda akan tinggal diam saja???????????
Pakai otak ya klo ngomong.

Nah skarang anda pikir sendiri, siapa yang sebenernya yang memulai perang

ANDA ATAU ANAK BERANDAL TADI??
Last edited by telor on Wed Aug 09, 2006 6:28 pm, edited 1 time in total.
User avatar
telor
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby telor » Wed Aug 09, 2006 6:26 pm

lazios wrote:ehm..maaf-maaf..baru oL lg nih...cos jaringan di kantor masih bermasalah.

OK...begini bung telor, sekarang bung buktikan dulu deh atas opini2 yg telah bung berikan !


Opini yang mana, quote deh, ntar kita bahas satu2.
Soalnya saya juga sama seperti kamu, lama ngga posting karna kesibukan saya. meski sempet login dan baca2 sebentar
User avatar
telor
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby I'll crack u'r balls » Fri Aug 18, 2006 5:09 pm

hoi para muslim dulu memang kristen sempat memasuki masa kegelapan dimana science dilarang tetapi kristen belajar dari kesalahan dan berubah. islam dulu sempat maju dalam science tetapi kemudian tiba2 jadi ***** trus ngak maju2 cara pikirnya sampe sekarang.

buat yang para pendukung terorist yang bilang perang dunia3 akan dimulai oleh amerika ato israel, aku kasi sedikit info buat kalian ya 2 negara yang kalian tuduh tukang perang itu ngak kurang kerjaan mau bikin perang dunia lagi, bagi mereka nyawa manusia itu berharga jadi perang kalo udah kepepet.
kalo dibandingin dengan muslim yang kalo beranak kaya tikus (banyak) perang adalah program KB alternatif buat ngurangin penduduk jadi kalo bikin teori siapa yang bakal mulai bikin WW3 (world war 3)ya pasti para muslim.

ok ada lagi yang bilang WW2 yang bikin bukan muslim ya tentulah jaman WW2 orang arab aja masi naik kuda dan takut difoto karena percaya kalo di foto jiwanya bakal terperangkap di foto... nah orang terbelakang kaya gini mana bisa bikin perang dunia paling juga jaman itu orang arab juga cuma gerombolan penyamun gurun
I'll crack u'r balls
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Fri Aug 04, 2006 11:22 pm

Postby Jabrique » Fri Aug 18, 2006 5:22 pm

I'll crack u'r balls wrote:kalo dibandingin dengan muslim yang kalo beranak kaya tikus (banyak) perang adalah program KB alternatif buat ngurangin penduduk jadi kalo bikin teori siapa yang bakal mulai bikin WW3 (world war 3)ya pasti para muslim.

Neh orang kayaknye kebanyakan tinggal di gurun kalo gak dalem tanah/bawah laut nyang gak ade tukang koran ame siaran tipi... :lol: :lol: :lol:

Ente kire penduduk terbanyak di Dunia orang Arab ye?... :lol:...wah bisa tersinggung nih orang Cina dibilang kayak gitu... :supz:
Jabrique
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 166
Joined: Thu Aug 10, 2006 1:19 pm

YANG GERSANG MENCARI TEMAN

Postby kusumaningati » Fri Aug 18, 2006 5:32 pm

UNTUK TEMAN2 MUSLIM BEGINILAH MINORITAS "BERUSAHA MEMPENGARUHI KITA" DENGAN SEGALA CARA ,MENCARI2 KELEMAHAN YANG DI BUAT2 DAN SALAH MENAFSIRKAN DAN AKU YAKIN UMAT ISLAM TAK TERPENGARUH SEDIKITPUN...MALAH MENAMBAH KEYAKINAN KITA...
kusumaningati
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 43
Joined: Sun Jul 16, 2006 9:46 pm

Re: untuk direnungi

Postby I'll crack u'r balls » Fri Aug 18, 2006 5:33 pm

westerling wrote:apa yang di katakan saudara2 non muslim saat ini lebih kurang sama dengan yang di dengar Nabi Alloh Muhammad SAW. sebagai mana firmannya "Tidaklah ada yang dikatakan (oleh orang-orang kafir) kepadamu itu selain apa yang sesungguhnya telah dikatakan kepada rasul-rasul sebelum kamu. Sesungguhnya Tuhan kamu benar-benar mempunyai ampunan dan hukuman yang pedih". Al Qur'an 41: 43.


sekali -kali mereka tidak takut akan hukuman dari Alloh,
Walaupun Alloh Maha Pemaaf, semoga Alloh menyegerakan Hukumannya. Wahai manusia yang lemah masuk lah kamu sekalian ke dalam Islam, telah nyata kebenarannya, telah nyata keselamatnnya. Jika kami selalu memakai Al Quran , dalam menjawab cacian kalian. itu karena Mukzijat kami, Penolong kami di dunia dan di akhirat.


Bukti apa lagi yang kalian dustai akan ke benaran Islam, Da Vinci Code kurang ? Apakah kalian lebih percaya "katanya" "katanya"katanya"

Jangan lah seperti Yahudi yang mengakui kebenaran Al Kitab, Kebenaran Al Qur'an, tetapi mendustai nya.

Islam selalu membawa perdamaian, apa kalian kira jika mayoritas di Indonesia bukan Islam akan se damai sekarang?

Apakah di negara di mana Islam Minoritas ada kedamaian??

Apakah Perang Dunia I, II di picu oleh umat islam???

Tidak!!

Islam selalu membawa damai. Islam masuk ke Indonesia secara damai, bahkan saat ini di Eropa Islam masuk lebih cepat dari yang kalian bayangkan dan itu secara damai.

Apakah menurut kalian kami kaum muslim ****??


Siapakah yang mengatakan bumi itu datar seperti meja, pada abad pertengahan? jauh setelah nabi Isa datang??

Kami pintar-pintar, kami diam dalam kepintaran kami.


"Jika kamu memperoleh kebaikan, niscaya mereka bersedih hati, tetapi jika kamu mendapat bencana, mereka bergembira karenanya. Jika kamu bersabar dan bertakwa, niscaya tipu daya mereka sedikit pun tidak mendatangkan kemudaratan kepadamu. Sesungguhnya Allah mengetahui segala apa yang mereka kerjakan." Maha Benar Alloh dengan segala Firmannya.


nah yang pintar itu bukan islamnya tapi manusia

da vinci code adalah novel karangan manusia yang memang menggunakn fakta tetapi hubungan dari fakta tersebut hanya asumsi dan imajinasi saja tidak ada bukti kongkrit dari yang menyatakan bahwa itu adalah kebenaran makanya Da VInci code adalah novel bukan buku sejarah, emang kalian ngak bisa bedain kebenaran dan fiksi makanya kalian percaya sama quran

kalo di indonesia mayoritas bukan islam indonesia pasti sudah makmur, aman dan tenteram mau bukti? contoh aja ya indonesia kalo ada terorisme siapa yang bikin? muslimkan, kalo GAM itu apa muslim lagi, apa bukti indonesia damai karena mayoritas muslim (indonesia masih lumayan damai karena mayoritas muslim sekuler)

islam minoritas=damai saya percaya muslim hampira ada di semua negara didunia ini dan sebagian besar muslim adalah minoritas negara-negara ini damai aja sampe para teroris muslim mulai bikin kacau.

oops sekali lagi perang dunia2 bukan oleh muslim karena jaman itu muslim masih terbelakang justru karena WW2 makanya muslim mulai belajar tentang dunia modern dari jerman dan inggris

ya benar yang bilang dunia rata adalah orang kristen tapi setidaknya mereke belajar dari kesalahan ga kaya muslim udah tau terorisme itu ngak baik tetep aja dilakuin ga bisa berubah

saya setuju orang islam pinter. pinter bikin bom, bikin kacau, bikin anak, nyusain orang lain, ngomong kosong, ngeluh, cari alasan, dll

kalo mau kasi pendapat dipikir ya kalian para muslim kalo ngak keliatan lho gobloknya malu kan nanti mbh muhammad juga malu lho di neraka mikir "kok murid-muridku ngak pinter-pinter ya" sambil lagi di sodom! sama iblis :twisted:
I'll crack u'r balls
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Fri Aug 04, 2006 11:22 pm

Postby fren » Fri Aug 18, 2006 10:13 pm

Sura 9:29 Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah ataupun kepada Hari Kiamat, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Muslim menganggap mereka sbg “Dhimmi” yg tinggal di negara2 Islam dan harus membayar pajak Jizyah, ‘an yadin, wa-hom saghirun,” yi. “mereka membayar pajak itu dgn kemauan dan dlm keadaan terhina. (9:29)”

“Sudah ada sejumlah Hadis yg menyetujui diskriminasi terhdp Dhimmi. Malah ada satu yg dianggap datang dari pernyataan nabi sendiri yg menyebutkan bahwa, ‘JANGAN MENYALAMI YAHUDI DAN KRISTEN, DAN JIKA KAU KEBETULAN MELEWATI MEREKA, PAKSA MEREKA UTK BERJALAN DI BAGIAN TERSEMPIT JALAN ITU.’

Hadis lain yg juga dikatakan merupakan pernyataan Muhamad adalah; ‘TIDAK BOLEH ADA DUA AGAMA DI ARABIA.’ Kami juga tahu bahwa kalif kedua, Umar ibn al-Khattab, memaksa semua Yahudi dan Kristen utk hengkang dari jazirah Arab selama pemerintahannya, 634-644.

Resource Centre Serba-serbi Jihad http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... m.php?f=38
User avatar
fren
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby Bekassi_menggebrak » Sat Aug 19, 2006 4:44 am

Wahai Dua, di al-quran sendiri mengatakan kalau "kaum yahudi dan nasrani tidak akan suka kepadamu sebelum kamu masuk ke agamanya". Percuma ngeladenin lubang pantat ayam macam mereka. Aku males debat di sini lebih baik kita ketemuan dan berdebat secara panjang lebar ,dengan senang hati. Saya dan Thufail akan membuktikan kebenaran2 islam.
Bekassi_menggebrak
Banned
 
Posts: 8
Joined: Sat Aug 19, 2006 4:05 am

Postby polsus » Sat Aug 19, 2006 5:53 am

Bekassi_menggebrak wrote:Wahai Dua, di al-quran sendiri mengatakan kalau "kaum yahudi dan nasrani tidak akan suka kepadamu sebelum kamu masuk ke agamanya". Percuma ngeladenin lubang pantat ayam macam mereka. Aku males debat di sini lebih baik kita ketemuan dan berdebat secara panjang lebar ,dengan senang hati. Saya dan Thufail akan membuktikan kebenaran2 islam.


he...he...he...pasti lo kaga lupa bawa golok kan ?
polsus
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 190
Joined: Mon Jun 05, 2006 3:51 pm

Postby jhony_williamson » Sun Aug 20, 2006 5:12 am

Bekassi_menggebrak wrote: Aku males debat di sini lebih baik kita ketemuan dan berdebat secara panjang lebar ,dengan senang hati. Saya dan Thufail akan membuktikan kebenaran2 islam.


ah...h dasar bangsa bar-bar keturunan onta bilang aja mo gorok leher orang,ngga usah pake alasan ketemuan trus debat lah....

debat aja disini kenapa?
User avatar
jhony_williamson
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Postby namasamaran » Wed Aug 23, 2006 12:04 am

Bekassi_menggebrak wrote:Wahai Dua, di al-quran sendiri mengatakan kalau "kaum yahudi dan nasrani tidak akan suka kepadamu sebelum kamu masuk ke agamanya". Percuma ngeladenin lubang pantat ayam macam mereka. Aku males debat di sini lebih baik kita ketemuan dan berdebat secara panjang lebar ,dengan senang hati. Saya dan Thufail akan membuktikan kebenaran2 islam.

Bekasi_menggebrak, nih gw beri gebrakan balik..!!!! :P

Lo males debat, apa gak mampu debat? beda banget lho...
Ngaku aja kalo **** dan gak punya kapasitas intelegensia utk ikutan debat. Yg lebih banyak bicara "golok" kamu daripade "otak" lo...!!! dari nick-nya aja udah ketahuan kok....

Oya ngomomg2..., pantat ayam siapa lg yg udah lo korek2 pake jari tengah lo??? hwuahahaaa.... :lol:
User avatar
namasamaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 326
Joined: Thu Jun 22, 2006 7:19 am
Location: Indonestan

Postby lazios » Fri Aug 25, 2006 5:33 pm

telor check mate gimana ? belum dunk.
Udah dari dulu palestina warganya adalah dari islam. Tapi temen2 telor yg israel selalu mo ngerebut man !

Hizbullah dah dari dulu perang ma israel. Kalo' israel bawa masuk tank2nya, pesawat2 tempurnya, pasukannya...masuk ke palestina, apakah pejuang palestina ga boleh memeranginya ?

Dimana2 israel tuh pengecut. Palestina ga punya senjata modern, dilawannye ma tank, pesawat and pasukan2nya.

Bung tau gak ? Israel tuh selalu melanggar perjanjian2. Nonton berita gak sih ?

MAAF BERAT NIH JARANG OL, JARINGAN BARU OK AND KERJAAN MAKIN BANYAK.
lazios
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 209
Joined: Sun Jun 11, 2006 8:05 pm

memory

Postby kusumaningati » Sun Aug 27, 2006 1:27 am

untuk kalangan umat non islam :

kalian ingat waktu amerika membumihanguskan afganistan...... cuma mencari seorang osama saja hampir seluruh afganistan hancur lebur ??

menduga sadam punya senjata pemusnah massal ..amerika membumi hanguskan irak..ternyata belakangan kesalahan imformasi dari intel2 amrik....dan akhirnya bush pun mengakui kesalahan itu ...

inilah yg di maksud ketidak adilan???
kusumaningati
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 43
Joined: Sun Jul 16, 2006 9:46 pm

Re: memory

Postby namasamaran » Sun Aug 27, 2006 8:51 pm

kusumaningati wrote: untuk kalangan umat non islam :

kalian ingat waktu amerika membumihanguskan afganistan...... cuma mencari seorang osama saja hampir seluruh afganistan hancur lebur ??

menduga sadam punya senjata pemusnah massal ..amerika membumi hanguskan irak..ternyata belakangan kesalahan imformasi dari intel2 amrik....dan akhirnya bush pun mengakui kesalahan itu ...

inilah yg di maksud ketidak adilan???

Oya, tentu dong inget banget. Kita inget bhw rakyat afghan begitu marah dengan rezim taliban, karena mengorbankan rakyatnya sendiri demi seorang osama bin laden!!! Bayangkan.......

Soal sadam + irak; pengakuan bush ttg kesalahan informasi itu berkaitan informasi letak senjata pemusnah massal, bukan ttg ada atow tidaknya senjata tsb!!!

User avatar
namasamaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 326
Joined: Thu Jun 22, 2006 7:19 am
Location: Indonestan

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users