. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

"KAFIR" menurut Islam

Muslim moderat, radikal, bgm pemikiran mereka & bgm hubungan mereka dgn NON-Muslim, sejarah perlakuan Muslim terhdp NON-Muslim, Dhimmi & Jizyah

Postby ali5196 » Tue Dec 04, 2007 3:22 am

kafir =Wajib Dibunuh, oh religion of peace!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Dec 10, 2007 8:57 pm

Kafir tidak boleh cium jenazah tante Muslim
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Tidak boleh mendoakan orang tua kafir yg meninggal dunia
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=20

http://www.islam-qa.com/special/index.php?ref=3485&subsite=154&ln=ind
Doa Untuk Orang Tua yang Tidak Jelas Keislamannya

Soal No. 3485

Soal :
Ada orang yang masuk Islam, namun kedua orang tuanya masih kafir. Lalu ia menjadi tawanan ketika ia masih kecil. Kedua orang tuanya sudah meninggal, sementara ia tidak mengetahui apakah kedua orang tuanya sudah masuk Islam atau belum? Berat sangkanya bahwa ibunya sudah masuk Islam, namun bapaknya tidak. Apakah boleh ia memohonkan ampunan dan rahmat untuk keduanya?

Jawab :
Ia tidak boleh mendoakan mereka berdua secara khusus, karena pada asalnya mereka masih dalam kekafiran (sebelum jelas keislamannya). Sementara mendoakan orang kafir adalah haram. Allah berfirman:

"Tiadalah sepatutnya bagi Nabi dan orang-orang yang beriman memintakan ampun (kepada Allah) bagi orang-orang musyrik, walaupun orang-orang musyrik itu adalah kaum kerabat(nya), sesudah jelas bagi mereka, bahwasannya orang-orang musyrik itu adalah penghuni neraka Jahannam." (QS.At-Taubah : 113)

Akan tetapi dia dianjurkan untuk berdoa memohan ampunan rahmat bagi setiap muslim dari kedua orang tuanya semuanya. Termasuk juga di antaranya ibu, bapak dan kakek dan nenek moyangnya hingga sampai kepada Adam -'alaihissalam--. Wallahu A'lam.

http://www.pesantrenvirtual.com/index.p ... &task=view &id=812&Itemid=30
Mendoakan Saudara tidak seiman
Oleh: Dewan Asatidz

-------
Tanya
-------
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
ssalamu'alaikum Ibu saya orang asing dan saya punya adik perempuan. Orang tua kami bercerai ketika saya berumur 4, 5 tahun dan adik saya masih bayi. Ibu membawa adik kembali ke negaranya dan meninggalkan agama Islam. Adik saya praktis tidak pernah mengecam pendidikan Islam. 7 tahun yang lalu ayah meninggal dan sekarang umur saya 42 tahun, adik perempuan saya 40 tahun. Walaupun telah bercerai dengan ayah, hubungan saya dengan ibu dan adik tidak pernah terputus, ibu dan adikpun sering berkunjung ke Indonesia dan kalau datang selalu kemakam ayah. Yang ingin saya tanyakan adalah,

1. Adakah do'a yg boleh saya panjatkan untuk ibu saya itu, atau saya tidak boleh sama sekali berdo'a untuk ibu ?

2. Apakah saya memiliki kewajiban untuk menarik ibu agar menjadi mus- limah lagi ?

3. Demikian juga terhadap adik perempuan saya, usianya sudah 30 lebih, apakah saya juga wajib untuk menariknya menjadi muslimah ?

4. Sebagai seorang muslim, bagaimanakah sebaiknya saya bersikap terhadap ibu dan adik saya ? 5. Berdosakah ayah saya karena ibu keluar dari Islam? Atas jawabannya saya ucapkan banyak terima kasih Surya

--------
Jawab
---------
Assalamu'alaikum wr. wb.
Dalam sebuah hadist riwayat Muslim dikatakan :
ketika Abu Talib, paman Rasulullah dalam keadaan sekarat, Rasulullah mendatanginya saat itu disampingnya ada Abu Jahl dan Abdullah bin Abi Umayah, Rasulullah mengajaknya mengucapkan "laailaah illallaah", namun Abu Jahl dan Abdullah membujuknya agar tetap mengikuti agama Abdul Muttalib (paman tertua).

Demikian hingga Abu Talib meninggal dunia tidak dalam keadaan beriman, lalu Rasulullah berkata "Demi Allah aku akan memintakan ampunan Allah selagi tidak dilarang, lalu turunlah ayat surah Taubah:113-114:

"Tiadalah sepatutnya bagi Nabi Muhammad dan orang-orang yang beriman memintakan ampunan kepada Allah bagi orang-orang musyrik, walaupun mereka itu adalah kaum kerabatnya, sesudah jelas bagi mereka, bahwasannya orang-orang musyrik itu adalah penghuni neraka Jahannam. Dan permintaan ampun Ibrahim untuk bapaknya, tidak lain hanyalah karena suatu janji yang telah diikrarkannya kepada bapaknya. Tatkala jelas bagi Ibrahim bahwa bapaknya itu musuh Allah maka Ibrahim berlepas diri dari padanya. Sesungguhnya Ibrahim adalah seorang yang sangat lembut hatinya lagi penyantun.


Qurtubi membahas panjang lebar masalah ini dan mengemukakan pendapat bahwa mendo'akan orang kafir yang masih hidup hukumnya boleh, seperti yang dilakukan Rasulullah ketika mendapatkan perlakuan kurang baik dari kaumnya yang musyrik "Ya Allah tunjukkanlah kaumku karena mereka tidak tahu". Rasulullah juga pernah berdoa agar Umar masuk Islam hingga akhirnya dikabulkan oleh Allah.

Adapun mendoakan orang kafir yang telah meninggal dan diketahui ia meninggal dalam keadaan kafir, hukumya tidak boleh seperti dijelaskan ayat di atas. Dalam sebuah riwayat Rasulullah s.a,w, meminta kepada Allah agar diizinkan berdoa untuk mendiang ibunya, namun Allah tidak mengizinkannya dan beliau hanya diizinkan untuk menjenguk makamnya. (H.R. Muslim). ******

Dengan demikian Bapak diperbolehkan mendoa'an ibu dan saudari Bapak yang masih hidup. Sebaiknya didoakan agar keduanya mendapatkan hidayah Allah dan mau kembali ke jalan yang benar. Bapak wajib menyampaikan Islam kepada ibu dan adik Bapak yang telah meninggalkannya. Masalah mereka mau kembali atau tidak, itu masalah hidayah, hanya Allah yang memberikan kepada hati hambanya.

...
Wassalam

Muhammad Niam
Last edited by ali5196 on Sun Jan 06, 2008 12:01 am, edited 2 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Dec 12, 2007 2:35 am

Image
http://www.thereligionofpeace.com/index ... giving.jpg

Islam Most Forgiving ???? :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
Iya sih ! Yg di forgive islam yah : bin laden, Ayman Zawahiri, Saddam Husein, Khomeini, AHmadinejad, Arafat ... BUKAN Kafir !
Last edited by ali5196 on Tue Jan 29, 2008 11:19 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Dec 16, 2007 7:15 am

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=20771
http://news.okezone.com/index.php/news/ ... 8468/imam- samudera-australia-akan-hancur

Imam Samudera: Australia Akan Hancur!

CILACAP - Semangat jihad dalam dada tiga terpidana mati kasus Bom Bali tampaknya tak pernah luntur. Imam Samudera dan Ali Gufron alias Muklas, memberikan peringatan khusus kepada pemerintah Australia. Mereka juga yakin akan banyak tumbuh ribuan mujahid (pejuang jihad) baru.

"Tidak lama lagi Australia akan hancur! Hancur dunianya, hancur orangnya, hancur akhiratnya," ancam Imam Samudera dalam bahasa Inggris ketika diwawancarai media asing, di LP Batu, Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (15/12/2007).

Tidak hanya itu, Imam yang terdengar fasih berbahasa Inggris itu memberi peringatan kepada Amerika dan Negeri Kangguru. Kedua negara yang dinilainya kafir itu, akan terjerumus ke dalam neraka bila tidak segera memeluk Islam. :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

"Khususnya bagi kamu orang Australia! Sampaikan kepada menterimu, bila kalian kaum kafir tidak masuk Islam maka akan masuk neraka. Contoh Amerika! Sekarang kondisinya lebih parah dari Rusia," ancamnya. (? :shock: :shock: :shock: ???? AS Lebih parah dari Rusia ???? )
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Rouen » Fri Dec 28, 2007 8:26 pm

Kafir = binatang

orang_awam37 wrote:nah gw bilang cuma MANUSIA YG BISA BO'ONG, dan CUMA MANUSIA YG BISA BERTOBAT LAGIPULA.ALLAH SDH MENGINGATKAN MANUSIA BHW AL QURAN HANYA UNTUK MANUSIA. BUKAN BUAT KAPIR2 ( BINATANG2...)


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 473#270473
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=120
User avatar
Rouen
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby inggar_1,618 » Sun Jan 27, 2008 7:12 am

kafir = org yg tidak percaya Allah.

tapi kebanyakan org islam menganggap kafir itu org yg beragama selain islam.Fuuh....sungguh ****.
User avatar
inggar_1,618
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Sun Nov 04, 2007 9:23 am

Postby moh_mad007 » Sun Jan 27, 2008 5:46 pm

untungnya si amrik , OTAK n NURANI nya gak kayak itu si samodra n konco2 nya , kalo kayak mereka2 muslim dah pada punah kali yaaa betul gak sobat2
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby ali5196 » Wed Mar 26, 2008 3:17 pm

More on what the Quran says about the Kafir/disbeliever

http://jgrantswankjr.blogspot.com/2008/02/koran.html
Many thanks to The Skeptic's Annotated Quran site for making available this indispensable index of the Quran. This is all we need to combat the Islamic game of deception.

Quran Surah 2: The Cow

1. Don't bother to warn the disbelievers. Allah has blinded them. Theirs will be an awful doom. 6
2. Allah has sickened their hearts. A painful doom is theirs because they lie. 10
3. A fire has been prepared for the disbelievers, whose fuel is men and stones. 24
4. Disbelievers will be burned with fire. 39, 90
5. For disbelievers is a painful doom. 104
6. For unbelievers: ignominy in this world, an awful doom in the next. 114
7. Allah will leave the disbelievers alone for a while, but then he will compel them to the doom of Fire. 126
8. The doom of the disbelievers will not be lightened. 162
9. They will not emerge from the Fire. 167
10. Those who hide the Scripture will have their bellies eaten with fire. Theirs will be a painful doom. 174
11. How constant are they in their strife to reach the Fire! 175
12. Kill disbelievers wherever you find them. If they attack you, then kill them. Such is the reward of disbelievers. 191
13. War is ordained by Allah. 216
14. Those who die in their disbelief will burn forever in the Fire. 217
15. Disbelievers worship false gods. They will burn forever in the Fire. 257
16. Allah does not guide disbelievers. 264
17. "Give us victory over the disbelieving folk." 286


Quran Surah 3: The Family Of 'Imran


1. Those who disbelieve the revelations of Allah, theirs will be a heavy doom. 4
2. Those who disbelieve will be fuel for the Fire. 10
3. Those who disbelieve shall be overcome and gathered unto Hell. 12
4. Those who disbelieve, promise them a painful doom. 21
5. Theirs will be a painful doom. 77
6. All non-Muslims will be rejected by Allah after they die. 85
7. Disbelievers will have a painful doom. And they will have no helpers. 91
8. Disbelievers will have their faces blackened on the last day. They will face an awful doom. 105-6
9. Those who disbelieve will be burnt in the Fire. 116
10. The Fire is prepared for disbelievers. 131
11. We shall cast terror into the hearts of those who disbelieve. Their habitation is the Fire 151
12. Theirs will be an awful doom. 176
13. Disbelievers do not harm Allah, but will have a painful doom. 177
14. Disbelievers will have a shamful doom. 178
15. Disbelievers will go to Hell. 196


Quran Surah 4: Women


1. Those who disobey Allah and his messenger will be burnt with fire and suffer a painful doom. 14
2. For the disbelievers, We have prepared a painful doom. 18
3. For disbelievers, We prepare a shameful doom. 37
4. Hell is sufficient for their burning. 55
5. Unbelievers will be tormented forever with fire. When their skin is burned off, a fresh skin will be provided. 56
6. Allah will bestow a vast reward on those who fight in religious wars. 74
7. Believers fight for Allah; disbelievers fight for the devil. So fight the minions of the devil. 76
8. Have no unbelieving friends. Kill the unbelievers wherever you find them. 89
9. If the unbelievers do not offer you peace, kill them wherever you find them. Against such you are given clear warrant. 91 ( Offering peace in Islam means surrendering. All 67 out of 68 wars of Muhammad were offensive. They are called qazwah (raid, ambush, sudden attack). That is how Muhammad waged his wars. He raided, massacred and looted civilians with no warning. The one defensive war, 'ditch' was not fought. That is why the Islamic terrorism 'jihad' will continue until the West "offers peace". This was made clear by Bin Laden.)
10. Those who oppose the messenger and become unbelievers will go to hell. 115
11. Those who believe, then disbelieve, then believe and disbelieve again will never be forgiven by Allah. 137
12. For the hypocrites there will be a painful doom. 138
13. Allah will gather hypocrites and disbelievers into hell. 140
14. The hypocrites will be in the lowest part of hell and no one will help them there. 145
15. You must believe everything Allah and his messengers tell you. Those who don't are disbelievers and will face a painful doom. 150-151
16. For the disbelievers, Allah has prepared a painful doom. 161
17. God will guide disbelievers down a road that leads to everlasting hell. 168-169


Quran Surah 5: The Table Spread


1. Those who deny Islam will be losers in the Hereafter. 5
2. Disbelievers are the rightful owners of Hell. 10
3. Those who make war with Allah and his messenger will be killed or crucified, or have their hands and feet on alternate sides cut off, or will be expelled out of the land. That is how they will be treated in this world, and in the next they will have an awful doom. 33 (Anyone who resist Islam is deemed to be making war with Allah)
4. Disbelievers will have a painful doom. 36
5. Disbelievers will want to come out of the Fire, but will not. Their will be a lasting doom. 37
6. Life for life, eye for eye, nose for nose, ear for ear, and tooth for tooth. Non-muslims are wrong doers. 45
7. Christians will be burned in the Fire. 72
8. Christians are wrong about the Trinity. For that they will have a painful doom. 73
9. Disbelievers will be owners of hell-fire. 86


Quran Surah 6: The Cattle


1. Many generations have been destroyed by Allah. 6
2. Allah will torment those who deny his revelations. 49
3. Those who disbelieve will be forced to drink boiling water, and will face a painful doom. 70
4. When nonbelievers die, the angels will deliver to them doom and degradation. 93
5. Allah chooses to lead some astray, and he lays ignominy on those who disbelieve. 125
6. Allah will send everyone the Fire, except those he chooses to deliver. 128


Quran Surah 7: The Heights


1. How many a township have We destroyed! As a raid by night, or while they slept at noon, Our terror came unto them. 4-5
2. Allah has made devils the protecting friends of disbeliveers. 27
3. Disbelievers choose devils as protecting friends and believe they are rightly guided. 30
4. Only believers go to heaven. 32
5. Disbelievers are the rightful owners of the Fire. 36
6. Entire nations have entered the Fire. Some get a double torment. 38
7. Disbelievers will be excluded from heaven. Theirs will be a bed of hell. 40-41
8. Those in the Fire will cry out to those in heaven, saying: "Pour water on us." But Allah has forbidden that to disbelievers. 50
9. Those who deny Muhammad's revelation are evil. 177


Quran Surah 8: The Spoils of War


1. Allah will throw fear into the hearts of the disbelievers, and smite their necks and fingers. 12
2. Disbelievers will be tormented in the Fire. 14
3. When you fight with disbelievers, do not retreat. Those who do will go to hell. 15-16
4. Taste of the doom because ye disbelieve. 35
5. Those who disbelieve will be gathered into hell. 36
6. The angels smite the face and backs of disbelievers, saying: "Taste the punishment of burning!" 50
7. The worst beasts in Allah's sight are the disbelievers. 55
8. Exhort the believers to fight. They will win easily, because disbelievers are without intelligence. 65
9. A prophet may not take captives until he has made a slaughter in the land. 67


Surah 9: Repentance


1. Give tidings (O Muhammad) of a painful doom to those who disbelieve. 3
2. Slay the idolaters wherever you find them. 5
3. Don't let idolaters tend the sanctuaries. Their works are in vain and they will be burned in the Fire. 17
4. Give tiding of a painful doom to Christians and Jews. 34
5. If you refuse to fight, Allah will afflict you with a painful doom. 39
6. Disbelievers go to hell. 49
7. Those who vex the Prophet, for them there is a painful doom. 60
8. Those who oppose Allah and His messenger will burn in the fire of hell. 63
9. Allah promises hypocrites and disbelievers the fire of hell. Allah curses them. They will have a lasting torment. 68
10. Fight the disbelievers and hypocrites. Be harsh with them. They are all going to hell anyway. 73
11. Allah will afflict disbelievers with a painful doom in this world and the Hereafter. 74
12. For disbelievers there will be a painful doom. 90
13. Don't pray for idolaters (not even for your family) after it is clear they are people of hell-fire. 113
14. Fight disbelievers who are near you, and let them see the harshness in you. 123


Quran Surah 10: Jonah


1. Disbelievers will have a boiling drink and a painful doom. 4
2. Those who neglect Allah's revelations will make their home in the Fire. 7-8
3. Allah has destoyed entire generations. 13
4. Those who disbelieved will face a dreadful doom. 70
5. Allah drowned those who disbelieved his revelations. 73
6. Moses asked Allah to harden the hearts of the Egyptians so that they would not believe until they saw the painful doom. 88


Quran Surah 11: Hud


1. Disbelievers wil1 end up in the Fire. 17
2. Those who oppose Islam and disbelieve in the Hereafter are guilty of the greatest wrong. 18-19
3. Those in the Fire will suffer as long as the heavens and earth endure. 106-7
4. Allah will fill hell with humans and jinn. 119


Quran Surah 13: The Thunder


1. Disbelievers are the rightful owners of the Fire 5
2. Allah does not hear the prayer of disbelievers. 14
3. Those who do not answer Allah's call will go to hell. 18
4. Disbelievers will be tormented in this life, and suffer even more pain in the Hereafter. 33-34
5. The reward for disbelievers is the Fire. 35


Quran Surah 14: Abraham
1. Woe unto the disbelievers. Theirs will be an awful doom. 2
2. Allah sends some people astray. 4
3. Those who are in hell will be forced to drink festering water which they can hardly swallow. They will want to die, but they will not be able to. Theirs is a harsh doom. 16-17
4. Allah sends wrong-doers astray. He does whatever he likes. 27
5. Those in hell will be chained together. Their clothing will be made of pitch and fire will cover their faces. 49-50


Quran Surah 15: The Rock


1. Let the disbelievers enjoy life and let false hope beguile them. They will come to know! 2-3
2. Iblis will lead humans astray. Only perfect Muslims will be safe from him. The rest will go to hell. 39-43
3. Allah's doom is a dolorous doom. 50


Quran Surah 16: The Bee


1. Allah could have led everyone to the truth, but he chose not to. 9
2. Those who don't believe in the Hearafter are proud. 22
3. Disbelievers are evil and will dwell in hell forever. 27-29
4. Disbelievers are liars. 39
5. Allah will add doom to doom for those who disbelieve. 88
6. Those who oppose Islam will face an awful doom. 94


Quran Surah 17: The Children of Israel


1. Allah made hell to be a dungeon for disbelievers. 8
2. Allah has prepared a painful doom for those who disbelieve in the Hereafter. 10
3. Allah destroyed entire towns. 16
4. How many generations Allah has destroyed since Noah! 17
5. Allah intends to burn people in hell. 18
6. Allah makes it so that unbelievers cannot understand. 45-46
7. Allah will destroy every town before the Day of Resurrection. 58
8. Allah will send disbelievers astray. Then he'll burn them in hell, increasing the flames from time to time. 97-98


Quran Surah 18: The Cave


1. Allah has prepared a Fire for the disbelievers. When they want a shower, Allah will give them a shower of molten lead to burn their faces. 29
2. Those who are condemned to the Fire know they will have no way to escape. 53
3. The worst wrong is to forget Allah's revelations. Allah covers their hearts and makes them deaf so that they will never believe the truth. 57
4. There is an appointed time in which the doomed will find no escape. 58
5. Allah has destroyed many towns. 59
6. On a certain day, Allah will present hell, in plain view, to the disbelievers. 100
7. Allah will welcome the disbelievers into hell. 102
8. Hell is the reward for disbelievers because they made a jest of Allah's revelations and messengers. 106


Quran Surah 19: Mary


1. Allah will pluck out from every sect those who should burn in hell. 69-70
2. Allah will record what disbelievers say and then prolong their torment. 77-79
3. Allah has sent the devils on the disbelievers to confuse them. 83
4. Allah has destroyed many generations. 98


Quran Surah 20: Ta Ha


1. Those who do not believe
2. Allah's revelations will face doom in the Hereafter. 127
3. Allah has destroyed many generations. 128


Quran Surah 21: The Prophets


1. Allah destroyed entire towns, yet the people still disbelieved. 6
2. The people cried out for mercy, but Allah killed them anyway. 15
3. Disbelievers will not be able to put out the fire on their faces and backs. They will be stupefied and no one will help them. 39-40
4. Allah gave judgment and knowledge to Lot . He was a righteous man. (Genesis 19:7-38) 75
5. Every person alive at the time of the flood was evil. So Allah drowned them all. 77
6. The disbelievers will stare in terror at what Allah has in store for them. 97-99


Surah 22: The Pilgrimage


1. The devil will guide some to the punishment of the Flame. 3-4
2. Those who turn from the way of Allah will face ignominy in this world and burning in the next. 9
3. Whoever thinks that Allah will not give Muhammad victory should go hang himself. 15
4. Disbelievers will wear garments of fire, boiling fluid will be poured on their heads, their bellies and skin will be melted, they will be tormented with iron hooks, and when they try to escape they will be driven back with the taunt: Taste the doom of burning. 19-22
5. Allah will provide the disbelievers with a painful doom. 25
6. How many towns Allah has destroyed! 45
7. Those who disregard Allah's revelations are the owners of the Fire. 51
8. Those who disbelieve Allah's revelations will have a shameful doom. 57
9. Those who disbelieve Allah's revelations will burn in the Fire. 72


Quran Surah 23: The Believers


1. Allah told Noah not to bother pleading for the people he was about to drown. 27
2. Those who don't believe in the Hereafter will receive extreme punishment from Allah. 74-77
3. When fire burns their faces, they will be glum. 104
4. Disbelievers will not be successful. 117


Surah 24: The Light


1. Scourge adulterers and adulteresses with 100 stripes. Do not show them any pity. Have a party of believers watch the punishment. 2
2. Only adulterers can marry adulteresses. Believers are not to marry them. 3
3. Vile women are for vile men, and vile men for vile women. 26
4. Believing women must lower their gaze and be modest, cover themselves with veils, and not reveal themselves except to their husbands, relatives, children, and slaves. 31
5. Disbelievers are miscreants. 55
6. Disbelievers will never escape the Fire that will be their home. 57
7. It's okay for believers to own slaves. 58
8. The only true believers are those who believe in Allah and his messenger. 62


Quran Surah 25: The Criterion


1. Those who deny the coming of the Hour will be chained together and burned with fire. They will pray for their own destruction. 11-13
2. Allah will force the evil-doers to taste great torment. 19
3. It will be a hard day for disbelievers and wrong-doers. They will gnaw on their hands and wish they had chosen Islam. 26-27
4. Those who deny Muhammad's revelations will be destroyed. 36
5. Allah drowned everyone in the flood of Noah, and has prepared a painful doom for evil-doers. 37


Quran Surah 26: The Poets


1. Allah destroyed the people in Lot 's town with a dreadful rain. 172-3
2. Many will not believe until they see the painful doom. 201
3. Those who believe in another god are doomed. 213


Quran Surah 27: The Ant


1. Allah leads those who do not believe in the Hereafter astray by making things work out OK in this life, so that he can torment them forever in the next. They will get the worst punishment and will be the greatest losers. 4-5
2. "Allah destroyed them and their people, every one." 51
3. But he "saved those who believed." 53
4. Allah sent a dreadful rain on "those who stayed behind." 58
5. Whoever does something wrong will be thrown into the Fire. 90


Quran Surah 28: The Narrative


1. Allah has completely destroyed many communities. 58
2. Allah will taunt Christians on the day of their doom, saying: Where are My partners whom ye imagined? 62-64
3. Allah caused the earth to swallow Korah. 79-81
4. Never help disbelievers. 86 (Can Muslims in countries ruled in by non-Muslims be loyal to their country?)


Quran Surah 29: The Spider


1. Those who disbelieve in the revelations of Allah have no hope of mercy. For such there is a painful doom. 23
2. Only wrong-doers deny the revelations of Allah. 49
3. Those who disbelieve in the revelations of Allah are the losers. 52
4. The doom of hell will come upon disbelievers suddenly, when they least expect it. 53-55


Quran Surah 30: The Romans


1. Allah will tear Christians apart for ascribing partners to him. 13-14
2. Disbelievers will be brought to doom. 16
3. It's OK to own slaves. 28
4. Allah does not love disbelievers. 45
5. Allah seals the heart of disbelievers. (And then he burns them in the Fire.) 59


Quran Surah 31: Luqman


1. Those who mislead others from Allah's way and mock Islam will have a painful doom. 6-7
2. Allah will give disbelievers a little comfort for a little while, and then he'll torment them forever with a heavy doom. 23-24


Quran Surah 32: The Prostration


1. Allah will fill hell with the jinn and mankind together. 13
2. Allah: Taste the doom of immortality because of what ye used to do. 14
3. Those who used to deny the Fire will be tormented in it forever. 20
4. The worst thing you can do is to deny the revelations of Allah. 22


Quran Surah 33: The Clans


1. Don't obey disbelievers. 1 (Can Muslims in countries ruled in by non-Muslims be loyal to their country?)
2. Allah makes the deeds of unbelievers fruitless. 19
3. Allah cast panic into the hearts of the disbelievers. He killed some, and enslaved others. 25-26
4. Allah gave Zeyd’s wife, his own daughter in law to Muhammad in marriage. This was so that all Muslims would know that it's OK to marry your adopted son's ex-wife. 37
5. Ignore disbelievers and their poisonous talk. 48
6. It's OK to own slaves. 50
7. Allah says it is lawful for Muhammad to marry any women he wants. 50-51
8. It's OK to own slaves. 55
9. Those who malign Allah, Muhammad, and Muslims will be cursed by Allah in this life and with doom in the Hereafter. 57
10. Those who oppose Islam will be slain with a fierce slaughter. 60-61
11. Allah has cursed the disbelievers, and has prepared for them a flaming fire, wherein they will abide forever. 64-65
12. The disbelievers will be burned in the Fire with a double torment. 66-68


Quran Surah 34: Saba


1. Those who challenge the revelations of Muhammad will have a painful doom. 5
2. Those who disbelieve in the Hereafter will be tormented. 8
3. But some of the jinn Allah burned with flaming Fire. 12
4. Those who strive against Allah's revelations will be brought to the doom. 38
5. Those who worshipped the jinn will taste the doom of the Fire. 41
6. Allah hates those who ignore his messengers. 45
7. Those who are cast into hell be terrified when they see that they have no escape. Then they will believe. But it will be too late. 51-52


Quran Surah 35: The Angels


1. Those who disbelieve will have an awful doom. 7
2. Allah sends whoever he wants astray. 8
3. Allah hates disbelievers. 26
4. Disbelievers will burn forever in the fire of hell. Allah will keep them alive so that he can torture them forever. When they repent and ask for mercy, he will ignore them. 36-7
5. He who disbelieves, his disbelief will be on his own head. 39
6. Allah has blinded the disbelievers so that they cannot see the truth. So it don't bother warning them.


Quran Surah 36: Ya Sin


1. They will go to hell anyway. 8-10
2. Allah has destroyed many entire generations. 31
3. If Allah feels like it, he will drown everyone. 43
4. Allah will burn the disbelievers in hell. 63-4


Quran Surah 37: Those Who Set The Ranks


1. Those who refuse to believe in Muhammad's revelations will face a painful doom. 31-38
2. Those in hell must eat from a tree with the heads of devils, and then drink boiling water. After that they return to hell. 62-68
3. Allah drowned everyone except Noah and his family in the flood. 82
4. Allah tells Abraham in a dream to sacrifice his son. (But is the son Ishmael or Isaac?) 102
5. Allah killed everyone in Sodom except for Lot and his family. 136
6. No one is against Allah, except those who burn in hell. 162-3


Quran Surah 38: Sad


1. Allah has destroyed many generations. 3
2. Those who doubt will soon taste Allah's doom. 8
3. Those who deny the messengers deserve doom. 14
4. Those who wander from the way of Allah will have an awful doom. 26
5. Those who disbelieve will burn in the Fire. 27
6. The transgressors will roast in the Fire and be forced to drink boiling liquids followed by ice cold drinks. 55-9
7. Iblis asks Allah to let him hang around and mislead humans. Allah allows him to do so, and Iblis leads all humans to hell except for the single-minded slaves. Allah agrees, and plans to fill hell with Iblis and his followers. 79-85


Quran Surah 39: The Troops


1. Tell the disbelievers to enjoy themselves now, because later they will be owners of the Fire. 8
2. The losers will be those who lose themselves and their families on the Day of Resurrection. They will be surrounded by fire. 15-16
3. No one will be able to help those that Allah torments in the Fire. 19
4. Woe unto those who forget Allah. They are in plain error. 22
5. Allah sends some people astray. For them there is no guide. 23
6. The worst thing you can do is tell a lie against Allah. The home of disbelievers is hell. 32
7. Allah sends some people astray. For them there is no guide. 36
8. Surrender to Allah before he sends the doom upon you suddenly. 54-55
9. Those who lie about Allah will be sent to hell and will have their faces blackened. 60
10. Losers are those who disbelieve the revelations of Allah. 63
11. Those ascribe a partner to Allah (like the Christians) will be among the losers. 65
12. Those who disbelieve will be driven into hell. 71-72


Quran Surah 40: The Believer


1. Allah sent an awful punishment at the time of Noah. 5
2. Those who disbelieve are the owners of the Fire. 6
3. Allah greatly abhors those who disbelieve. 10
4. When the doom comes, the hearts of the doomed will choke in their throats, and no one will help them. 18
5. Those who ignore Allah's "clear proofs" will be seized and punished severely. 22
6. Those that Allah sends astray will have no helper or guide. 33
7. Allah deceives those who doubt. 34
8. The prodigals will be owners of the Fire. 43
9. The doomed will be exposed to the Fire morning and evening. 46
10. Those in hell will beg to be relieved from the Fire's torment for just a day. But the prayer of a disbeliever is in vain. 49-50
11. Those who bicker about Allah's revelations are filled with pride. 56
12. Those who scorn Allah will go to hell. 60
13. Those who deny the revelations of Allah are perverted. 63
14. Those who deny the Scripture and Allah's messengers will be dragged through boiling water and thrust into the Fire. 70-72
15. Allah will taunt the Christians in hell, saying: Where are all my partners that you used to believe in? 73
16. Thus does Allah send astray the disbelievers (in his guidance). 74
17. Those who scorn will go to hell. 76
18. When they see Allah's doom they will believe in Allah. But their faith will not save them. The disbelievers will be ruined. 84-85


Quran Surah 41: Fusilat


1. Woe unto the idolaters who disbelieve in the Hereafter. 6
2. Allah will make life miserable for those who deny his revelations and then he will torment them forever in the Hereafter. And they will not be helped. 15-16
3. The enemies of Allah will be gathered into the Fire where their skin, ears, and eyes will testify against them. 19-20
4. Allah will make those who disbelieve taste an awful doom. Their immortal home will be the Fire, since they denied Allah's revelations. 27-28
5. Those who disbelieve will taste hard punishment. 50


Quran Surah 42: The Counsel


1. While some lounge in the Garden, others will roast in the Flame. 7
2. Those who argue about Allah will have his wrath upon them. Theirs will be an awful doom. 16
3. Allah sometimes kills people for misbehaving. 34
4. Allah sends some people astray and then punishes them for it by burning them in the Fire. 44-46
5. Allah makes some people barren. (Whenever he feels like it.) 50


Quran Surah 43: Ornaments of God


1. When the Egyptians angered Allah, he drowned them all. 55
2. Those who argue and do wrong will have a painful doom that will come upon them suddenly. 65-66
3. The guilty are tormented forever in hell. Allah will not relax their punishment. 74-75


Quran Surah 44: Smoke


1. Those in torment will claim to believe and ask Allah for relief. But he will refuse since they will return to their disbelief. 11-16
2. Those in hell must eat from a tree like molten brass that burns their bellies. Then boiling water will be poured on their heads. 43-48


Quran Surah 45: Crouching


1. Those who hear and reject Allah's revelations are sinful liars. Give them tidings of a painful doom. 7-8
2. Those who joke about Allah's revelations will go to hell. Theirs will be an awful doom. 9-10
3. Those who disbelieve in Allah's revelations will have a painful doom of wrath. 11
4. Allah sends some people astray, making it impossible for them to hear or see. 23
5. Those who disbelieve are guilty folk. 31


Quran Surah 46: The Wind-Curved Sandals


1. Disbelievers will be rewarded with the ignominious doom of the Fire. 20
2. The guilty will face a wind with a painful torment. 25
3. Allah has destroyed entire towns. 27
4. Allah will taunt the disbelievers that he torments in the fire, saying: "Taste the doom for that ye disbelieved." 34


Quran Surah 47: Muhammad


1. Allah makes the works of disbelievers vain. 1
2. Those who disbelieve follow falsehood. 3
3. Smite the necks of the disbelievers whenever you fight against them. Those who die fighting for Allah will be rewarded. 4
4. Allah will damn the disbelievers and make all their actions fruitless. 8-9
5. Disbelievers may eat and be happy now, but the Fire will be their final home. 12
6. Those in the Garden will drink delicious wine, while those in the Fire will drink boiling water that will tear apart their intestines. 15
7. Allah curses people by making them deaf and blind. 23
8. Angels will gather them together and smite their faces and backs. 27
9. Allah will make the actions those who disbelieve fruitless. 32
10. Those who disbelieve will never be pardoned by Allah. 34-35


Quran Surah 48: Victory


1. Those who think an evil thought concerning Allah will be cursed and sent to hell by him. 6
2. Allah has prepared a flame for the disbelievers. 13
3. If you refuse to fight for Allah, he will punish you with a painful doom. 16-17
4. But if you're willing to fight for Allah, he will provide you with lots of booty. 19-20
5. Allah punished those who disbelieved with a painful punishment. 25
6. Those with Muhammad are ruthless toward disbelievers and merciful toward themselves. 29


Quran Surah 49: The Private Apartments


1. Do not lift your voice when in Muhammad's presence. Those who subdue their voices are righteous and will receive an immense reward from Allah. 1-3


Quran Surah 50: Oaf


1. Allah has destroyed many entire generations. 36


Quran Surah 51: The Winnowing Winds


1. Accursed are the conjecturers who ask: When is the Day of Judgment? It is the day they will be tormented by the Fire. 10-14
2. Woe to the disbelievers. 60


Quran Surah 52: The Mount


1. Those who deny the existence of hell will be thrust into its Fire. 11-16
2. Those who disbelieve are trapped. 42


Quran Surah 54: The Moon


1. Allah sent a storm of stones on Lot's folk, killing all but Lot 's family. 34
2. The suffering in hell will be more wretched and bitter than anything experienced on earth. 46-48
3. Allah destroyed many people, but does anyone remember anymore? 51


Quran Surah 55: The Beneficent


1. The guilty deny hell. But after they die they go circling between it and fierce, boiling water. 43-44


Quran Surah 56: The Event


1. But those on his left hand will face scorching wind, scalding water, and black smoke. 42-43
2. Those who deny Allah and the Hereafter will eat from the Zaqqum tree and drink boiling water. 51-54
3. Allah will welcome the rejecters and erring with boiling water and a roasting in the hell fire. 92-94


Quran Surah 57: Iron


1. The home of disbelievers is the Fire, a hapless journey's end. 15
2. Those who disbelieve and deny Allah's revelations are the owners of the fire. 19


Quran Surah 58: She That Disputeth


1. For disbelievers is a painful doom. 4
2. For disbelievers is a shameful doom. 5
3. Don't make friends with Allah's enemies. For those who do so, Allah has prepared a dreadful doom. 14-15
4. Those who turn others away from the way of Allah will have a shameful doom. They are rightful owners of the Fire. 16-17
5. Those who oppose Allah and His Messenger will be among the lowest. 20
6. On the Last Day good Muslims will not love their non-Muslim friends and family members, not even their fathers, sons, or brothers (or their mothers, daughters, or sisters). 22


Quran Surah 59: Exile


1. Allah cast fear into the hearts of the disbelieving People of the Scripture. Their home in the Hereafter will be the Fire. 2-3
2. The disbelieving people of the Scripture are liars. 11
3. The devil and disbelievers will be in the Fire. 16-17
4. The owners of the Garden and the owners of the Fire are not equal. 20


Quran Surah 60: She That is to be Examined


1. Don't be friends with disbelievers. They are your (and Allah's) enemy. 1
2. Don't be friends with those who have warred against you because of religion. Whoever makes friends with them is a wrong-doer. 9
3. Don't be friends with those who disbelieve in the Hereafter. They are Allah's enemies. 13


Quran Surah 61: The Ranks


1. Allah loves those who fight for him. 4
2. Allah leads some people astray. 5
3. The worst thing you can do is tell a lie about Allah. 7


Quran Surah 62: The Congregation


1. A hypocritical Jew looks like an ass carrying books. Those who deny the revelations of Allah are ugly. 5


Quran Surah 63: The Hypocrites


1. Allah seals the hearts of those who believe and then disbelieve so that they can understand nothing. 3
2. Disbelievers are perverted. They are the enemy, confounded by Allah. 4
3. Don't bother to ask Allah to forgive the disbelievers. He will never forgive them. 6


Quran Surah 64: Mutual Disillusion


1. Those who disbelieve will have a painful doom. 5
2. Those who disbelieve are the owners of the Fire. 10


Quran Surah 66: Banning


1. Muhammad's wives need to be careful. If they criticize their husband, Allah will replace them with better ones. 5
2. The fuel of the Fire is men and stones. 6
3. Be stern with disbelievers. They are going to Hell anyway. 9
4. The wives of Noah and Lot (who were both righteous) betrayed their husbands and are now in the Fire. 10


Quran Surah67: The Sovereignty


1. Disbelievers will go to hell where they will hear its roaring and boiling. 6-7
2. Who will protect the disbelievers from a painful doom? (Nobody) 28


Quran Surah 69: The Reality


1. Those who do not believe in Allah will be chained up and cast into hell-fire where they will eat filth. 30-35


Quran Surah 71: Noah


1. Those that Allah drowned in Noah's flood were then tortured forever in the Fire. 25
2. Noah asked Allah to drown all the disbelievers. 26


Quran Surah 72: The Jinn


1. The fires of hell will be fueled with the bodies of idolators and unbelievers. They will experience an ever-greater torment. 15-17
2. Those who disobey Allah and his messenger will dwell forever in the fire of hell. 23


Quran Surah 73: The Enshrouded One


1. Allah will take care of the deniers. He will tie them up, burn them in a raging fire, and feed them food that chokes them. 11-13


Quran Surah 74: The Cloaked One


1. The last day will be a day of anguish for disbelievers. 9-10
2. Those who are stubborn to Allah's revelations will face a fearful doom. 16-17
3. The fire of hell shrivels humans and spares nothing. 27-29
4. Allah has appointed angels to tend the Fire and has prepared stumbling blocks for those who disbelieve. He sends some people (whoever he wants) astray. 31
5. Allah is the font of fear. 56


Quran Surah 76: "Time" or "Man"


1. Allah has prepared chains, manacles, and a raging fire for the disbelievers. 4
2. Don't obey disbelievers. 24


Quran Surah 77: The Emissaries


1. Allah destroyed "the former folk." 16
2. Woe unto the repudiators on that day! 19, 24, 28, 34, 40, 45, 49

Via http://www.faithfreedom.org/Quran.htm
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Apr 02, 2008 11:00 pm

UK : non-Muslim HARUS dibunuh & diperkosa !
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=23884

IMAM & PENGACARA UK MENGUATKAN TEORI GEERT WILDERS : bahwa Islam Mengajarkan KEBENCIAN terhdp segala yg NON-MUSLIM

1 April 2008, seorang imam dan seorang pengacara Islam terkemuka menyatakan dgn terbuka bahwa mereka mendukung hukuman ekstrim atas non-Muslim — termasuk pembunuhan dan pemerkosaan.

Dlm sesi tanya-jawab dlm sebuah mesjid London Timur dgn Imam Abdul Makin, ia ditanya mengapa Allah memerintahkan agar Muslim membunuh dan memperkosa non-Muslim2 tidak bersalah, termasuk istri2 dan puteri2 mereka.

"Karena non-Muslim TIDAK PERNAH tidak bersalah, mereka bersalah karena menolak Allah dan rasulNya," kata sang Imam. "Kalau kau tidak percaya saya, INI otoritas hukumnya ; pengacara Muslim TOP dari UK."

Image
Sang pengacara, Anjem Choudary, mendukung posisi sang Imam dgn mengatakan bahwa : SEMUA MUSLIM TIDAK BERSALAH.

"Kalau kau Muslim, kau SUDAH PASTI TIDAK BERSALAH," kata Choudary kpd BBC. "Maka kau tidak bersalah di mata Allah. Kalau kau BUKAN Muslim, maka kau bersalah karena tidak percaya Tuhan."

Choudary mengatakan, ia tidak akan mengutuk Muslim manapun karena tindakan apapun.

"Sbg Muslim, saya harus mendukung saudara2 Muslim saya," kata Choudary. "Saya harus memiliki KEBENCIAN terhdp segala sesuatu yg bukan Muslim." :wink: :wink: :wink:


BTW, Choudary & istrinya masing2 menerima tunjangan sosial £25.000 per tahun dari negara kafir yg begitu dibencinya. :wink:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Moderator 3 » Mon Apr 07, 2008 7:32 pm

sampah ketiga Muhamad Jaya hari ini :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=24067

Hari gene masih menyangka FFI forum Kristen.
Moderator 3
Site Admin
Site Admin
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Postby ali5196 » Tue Aug 05, 2008 5:47 pm

with thanks to MSAW:

FATWA UTK PARA MUALAF ttg kafir :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 633#229633

Inilah 6 "DOKTRIN" yg perlu DILAKSANAKAN oleh para MUALAAF supaya semakin ISLAMI :)

1. Penetapan kekufuran Yahudi dan Nashrani serta Bantahan terhadap Orang-Orang yang Berpandangan, "Tidak Boleh Mengkafirkan Mereka"

2 .Orang kafir bukan saudara bagi orang islam

3 Sedekah kepada Non Muslim

4. Memperingati Hari-Hari Libur Yahudi dan Nashrani Tidak Boleh

5.Hukum Salam kepada Orang-Orang Kafir

6.Hukum Bercampur baur dengan Orang Kafir.



*******************************************************************

Fatwa Fatwa untuk Mualaf (Edisi Indonesia)
Penulis : Abu Anas Ali bin husain Abu Lux, Muhammad Nashir Ath-thawil
Pernerjemah : M.Nur Yasin, Wafi Marzuki, Lc
Korektor Terjemah : Ainul Haris, Lc M.Ag
Website : www.pustakaelba.com

cet 1 ,juli 2006
Dibaca dan dikoreksi kembali oleh Center Of Arabic Translation Anda Islamic Science

Image

**********************************************************************

Hlm :101

Penetapan kekufuran Yahudi dan Nashrani serta Bantahan terhadap Orang-Orang yang Berpandangan, "Tidak Boleh Mengkafirkan Mereka"

Pertanyaan:
Di salah satu masjid di Eropa, ada salah seorang pemberi nasihat yang memandang bahwa tidak boleh mengkafirkan Yahudi dan Nashrani. Sebagaimana Syaikh ketahui -hafizhakumullah- sebagian besar orang yang mendatangi masjid-masjid di Eropa masih sangat sedikit ilmunya. Maka dikhawatirkan hal semacam ini akan menyebar. Karenanya kami mengharap penjelasan untuk meluruskan masalah ini.


Jawaban:
Saya katakan, "Perkataan yang keluar dari orang semacam ini adalah sesat, dan bahkan bisa menjadi sebab kekafiran. Karena Yahudi dan Nashrani telah dikafirkan oleh Allah, :shock: sebagaimana dalam firman-Nya,
    "Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putera Allah". Demikian itulah ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dila`nati Allah-lah mereka; bagaimana mereka sampai berpaling?

    Mereka menjadikan orang-orang alimnya, dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah, dan (juga mereka mempertuhankan) Al Masih putera Maryam; padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan Yang Maha Esa; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan."
(QS.At-Taubah: 30-31)

Ini menunjukkan bahwa mereka adalah orang-orang musyrik. Allah menjelaskan dalam ayat-ayat lain secara lebih jelas tentang kekufuran mereka, "Sungguh telah kafir orang-orang yang mengatakan, 'Sesungguhnya Allah adalah salah satu dari yang tiga." (QS. Al-Maidah 17)
"Sungguh telah kafir orang-orang yang mengatakan, "Allah adalah Al-Masih putra Maryam. " (QS. Al-Maidah: 73)
"Dilaknat orang-orang kafir dari ibani Israil dengan lisan Daud dan ha putra Maryam." (QS. Al-Maidah: 78}
"Sesungguhnya orang-orang kafir dari ahli kitab dan orang-orang musyrik berada di Neraka Jahannam. Mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk." (QS. Al-Bayyinah: 6)


Ayat-ayat dan hadis-hadis dalam masalah ini banyak sekali. Maka barangsiapa yang mengingkari kekufuran Yahudi dan Nashrani, yang tidak mengimani Muhammad & dan mendustakannya, maka ia telah mendustakan Allah. Mendustakan Allah adalah kafir. Barangsiapa yang ragu-ragu akan kekufuran mereka, maka tidak diragukan lagi ia telah kafir. Subhanallah!!

• Bagaimana seseorang rela mengatakan, "Tidak boleh mengkafirkan orang-orang Yahudi dan Nashrani." Padahal mereka itu mengatakan, "Sesungguhnya Allah adalah salah satu dari yang tiga"? Dan yang menciptakan mereka juga telah mengkafirkan mereka?

•Bagaimana seseorang tidak rela untuk mengkafirkan orang-orang yang mengatakan,"Al-Masih adalah putra Allah," "Tangan Allah terbelenggu," "Sesungguhnya Allah fakir, sementara kami adalah kaya"?

• Bagaimana seseorang tidak rela untuk mengkafirkan orang-orang yang telah distempel "kafir"? Dan mereka mensifati tuhan mereka dengan sifat-sifat jelek yang semuanya adalah aib, mengolok-olokdan mencaci-maki?


Saya mengajak orang tersebut untuk bertaubat kepada Allah dan agar dia membaca firman Allah, "Maka mereka mengharap supaya kamu bersikap lunak, lalu mereka bersikap lunak (pula kepadamu)." (QS. Al-Qalam: 9)

Janganlah dia mencari muka kepada orang-orang Yahudi dan Nashrani di dalam kekufuran mereka dan hendaknya diterangkan kepada setiap orang bahwa mereka adalah Kuffar dan calon-calon penghuni Neraka.

Nabi bersabda, "Demi jiwa Muhammad yang berada di Tangan-Nya, tidaklah mendengarkan (dakwah)ku orang Yahudi atau Nashrani dari umat ini, (maksudnya umat dakwah) kemudian ia tidak mengikuti apa yang aku, kecuali dia adalah termasuk penghuni Neraka." (HR, Muslim)

Kepada orang yang mengatakan hal ini, ber-taubatlah kepada Allah dari
perkataan yang membuat gaduh ini. Lalu anda hendaknya mengumumkan, bahwa mereka adalah kafir dan penghuni Neraka. Yang wajib bagi mereka adalah mengikuti Nabi Muhammad

Sesungguhnya Nabi Muhammad dikenal di kalangan Yahudi dan Nashrani. Mereka mengenalnya sebagaimana mengenal anak-anak mereka sendiri.

Allah berfirman,
"(Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, Nabi yang ummi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka, yang menyuruh mereka mengerjakan yang ma`ruf dan melarang mereka dari mengerjakan yang mungkar dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk dan membuang dari mereka beban-beban dan belenggu-belenggu yang ada pada mereka. Maka orang-orang yang beriman kepadanya, memuliakannya, menolongnya dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (Al Qur'an), mereka itulah orang-orang yang beruntung." (QS. Al-A'raf: 157)

Saya katakan, "Setiap orang yang berpandangan bahwa di muka bumi ini ada agama yang diterima oleh Allah selain Islam, maka dia kafir yang tidak diragukan lagi kekufurannya. Allah berfirman,

"Barangsiapa mencari agama selain Islam, maka tidak akan diterima darinya dan di Akhirat termasuk orang-orangyang rugi." (QS. Ali-Imran: 85)

"Sesungguhnya agama yang diterima di sisi Allah adalah Islam." (QS. Ali-Imran: 19)

"Pada harl Ini telah Aku sempurnakan baglmu agamamu dan telah Kusempurnakan baglmu nlkmat-Ku, dan Aku telah ridha Islam sebagal agamamu." (QS.Al-Maidah:3)

Dengan demikian, saya ulangi untuk ketiga kalinya, agar orang yang mengatakan hal ini segera bertaubat kepada Allah , dan agar menjelaskan kepada manusia bahwa Yahudi dan Nashrani adalah kafir, karena hujjah telah ditegakkan atas mereka, juga risalah pun telah sampai kepada mereka, tetapi mereka tetap ingkar dan membangkang.

Yahudi telah disifati bahwa mereka adalah "golongan yang dlmurkai", karena mereka menge-tahui yang hak, tetapi menyelisihinya. Nashrani telah disifati bahwa mereka "golongan yang sesat", karena mereka menghendaki kebenaran, tetapi tersesat darinya.

Adapun sekarang, mereka semua mengetahui hak, tetapi menyelisihinya. Oleh karena itu, mereka semua kini masuk dalam "golongan yang dimurkai". Saya mengajak orang-orang Yahudi dan Nasrani utk beriman kepada Allah dan semua Rasul-Nya, serta mengikuti Nabi Muhammad. Karena kepada inilah mereka diperintahkan, sebagaimana yang terdapat dalam kitab-kitab mereka. Allah berfirman,

"Dan tetapkanlah untuk kami kebajikan di dunia ini dan di akhirat; sesungguhnya kami kembali (bertaubat) kepada Engkau. Allah berfirman: "Siksa-Ku akan Kutimpakan kepada siapa yang Aku kehendaki dan rahmat-Ku meliputi segala sesuatu. Maka akan Aku tetapkan rahmat-Ku untuk orang-orang yang bertakwa, yang menunaikan zakat dan orang-orang yang beriman kepada ayat-ayat Kami".

(Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, Nabi yang ummi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka, yang menyuruh mereka mengerjakan yang ma`ruf dan melarang mereka dari mengerjakan yang mungkar dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk dan membuang dari mereka beban-beban dan belenggu-belenggu yang ada pada mereka. Maka orang-orang yang beriman kepadanya, memuliakannya, menolongnya dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (Al Qur'an), mereka itulah orang-orang yang beruntung.

Katakanlah: "Hai manusia sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu semua, yaitu Allah yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Yang menghidupkan dan mematikan, maka berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul Nya, Nabi yang ummi yang beriman kepada Allah dan kepada kalimat-kalimat-Nya (kitab-kitab-Nya) dan ikutilah dia, supaya kamu mendapat petunjuk". (QS. Al-A'raf: 156-158)

Suruhlah mereka mengambil pahala dari dua bagian, sebagaimana sabda Rasulullah, "Ada tiga golongan yang mendapatkan dua pahala, (di antaranya) seseorang dari ahli kitab yang beriman kepada Nabinya dan beriman kepada Muhammad." (HR. Bukhari)

Kemudian setelah apa yang saya sampaikan di atas, saya meneliti perkataan penuiis kitab Al-Iqnaa; , dalam bab hukum keluar dari Islam beliau berkata, "...atau tidak mengkafirkan orang yang beragama selain Islam seperti Nashrani, atau ragu-ragu dengan kekafiran mereka atau membenarkan cara beragama mereka, maka dia telah kafir. "

Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah berkata, "Barang siapa yang berkeyakinan bahwa gereja-gereja adalah rumah-rumah Allah yang dipakai untuk beribadah kepada-Nya, bahwa apa yang dilakukan oleh Yahudi dan Nashrani adalah ibadah kepada Allah dan bentuk ketaatan kepada-Nya dan kepada Rasul-Nya, atau mencintai dan rela terhadap hal yang demikian, menolong mereka untuk melakukannya dan untuk menegakkan agama mereka, kemudian berpan-dangan bahwa itu semua adalah bentuk pendekatan (ibadah kepada Allah) dan ketaatan, maka dia adalah orang kafir."

Di tempat lain Syaikhul Islam berkata, "Barang-siapa berkeyakinan bahwa kepergian ahli dzimmah ke gereja mereka adalah bentuk ibadah kepada Allah, maka ia telah murtad (keluar dari Islam)."

Perkataan Syaikhul Islam di atas memperkuat apa yang kita sebutkan di permulaan jawaban, Inilah perkara yang tidak ada kerancuan di dalamnya. Allah lah tempat meminta pertolongan.

Syaikh Ibnu Utsaimin , Fatawa Islamiyyah, 1/87

===

Hlm : 118
Orang kafir bukan saudara bagi orang islam

Pertanyaan:
Saya tinggal di suatu daerah yang mayoritas penduduknya adalah saudara-saudara Nashrani. Kami makan dan minum bersama dengan sebagian mereka, maka apakah shalat saya batal? Apakah keberadaan saya bersama mereka dilarang?


Jawaban:

Sebelum menjawab pertanyaan anda, saya ingin menyebutkan satu peringatan dan saya ber-harap apa yang keluar dari lisan anda tidaklah disengaja, yaitu ketika anda berkata, "Saya tinggal bersama saudara-saudara Nashrani." Karena tidak ada persaudaraan antara kaum muslimin dan kaum Nashrani selamanya. Persaudaraan adalah karena iman.

Allah berfirman, "Sesungguhnya orang-orang mukmin adalah bersaudara." (QS. Al-Hujurat: 10)

Jika kekerabatan nasab menjadi hilang karena perbedaan agama, bagaimana mungkin anda menetapkan persaudaraan dengan orang-orang yang berlainan agama dan tidak ada hubungan famili?

Allah berfirman tentang Nuh dan anaknya, ketika Nuh berkata,
"Dan Nuh berseru kepada Tuhannya sambil berkata: "Ya Tuhanku, sesungguhnya anakku, termasuk keluargaku, dan sesungguhnya janji Engkau itulah yang benar. Dan Engkau adalah Hakim yang seadil-adilnya." 046

Allah berfirman: "Hai Nuh, sesungguhnya dia bukanlah termasuk keluargamu (yang dijanjikan akan diselamatkan), sesungguhnya (perbuatannya) perbuatan yang tidak baik " (QS. Hud: 45-46)

Tidak ada persaudaraan antara mukmin dan kafir, selamanya. Wajib bagi mukmin untuk tidak menjadikan orang kafir sebagai teman setia.

Allah berfirman,
    "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil musuh-Ku dan musuhmu menjadi teman-teman setia yang kamu sampaikan kepada mereka (berita-berita Muhammad), karena rasa kasih sayang; padahal sesungguhnya mereka telah ingkar kepada kebenaran yang datang kepadamu, ." (QS. Al-Mumtahanah: 1)

Siapakah musuh-musuh Allah? Musuh-musuh Allah adalah orang-orang kafir. Allah berfirman,
    " Barangsiapa yang menjadi musuh Allah, malaikat-malaikat-Nya, rasul-rasul-Nya, Jibril dan Mikail, maka sesungguhnya Allah adalah musuh orang-orang kafir.
" (QS. Al-Baqarah: 98)

    "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim."
(QS.Al-Maidah:51)

Tidak halal bagi seorang muslim untuk mensifati orang kafir -apapun jenis kekufurannya; Nashrani, Yahudi, Majusi ataupun ateis- dengan sifat "saudara", selamanya. Hati-hatilah dengan ungkapan seperti ini.wahai saudaraku!!!

Adapun jawaban tentang pertanyaan anda, maka saya katakan bahwa seyogyanya anda menjauh dari bercampur baur dengan non muslim, Karena bercampur baur dengan mereka akan meng-hilangkan semangat keagamaan dari dalam diri anda dan mungkin bisa menyebabkan anda mencintai mereka.

_______________


Pertanyaan :
Salah seoarang nasrani tingal bersamaku dan berkata "Wahai saudaraku,kita adalah bersaudara." Dia makan dan minum bersama kami.maka apakah sikap ini dibolehkan atau tidak?

Jawaban:

Orang kafir bukanlah saudara bagi orang Islam. Allah berfirman,
"Sesungguhnya orang-orang mukmin adalah bersaudara." (QS. Al-Hujurat: 10)

Nabi bersabda, "Orang Islam adalah saudara bagi orang Islam lainnya."
(HR. Bukhari Muslim)

Orang kafir -Yahudi, Nashrani, Majusi, Komunis dan yang lainnya- bukanlah saudara bagi orang Islam. Karena itu tidak boleh menjadikannya sebagai teman atau sahabat. Tetapi jika makan bersamanya kadang-kadang, dengan tidak menjadikannya teman atau sahabat, seperti di resepsi umum, maka hal itu tidaklah mengapa. Namun jika sampai menjadikannya sahabat, teman duduk atau teman makan, maka hal ini tidak boleh. Karena Allah telah memutus perwalian dan persahabatan antara kaum muslimin dan kaum kafirin.

Allah berfirman,
    "Sesungguhnya telah ada suri tauladan yang baik bagimu pada Ibrahim dan orang-orang yang bersama dengan dia; ketika mereka berkata kepada kaum mereka: "Sesungguhnya kami berlepas diri dari kamu dan dari apa yang kamu sembah selain Allah, kami ingkari (kekafiran) mu dan telah nyata antara kami dan kamu permusuhan dan kebencian buat selama-lamanya sampai kamu beriman kepada Allah saja
." (QS.Al-Mumtahanah:4)

    "Kamu tidak akan mendapati sesuatu kaum yang beriman kepada Allah dan hari akhirat, saling berkasih sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, sekalipun orang-orang itu bapak-bapak, atau anak-anak atau saudara-saudara ataupun keluarga mereka.
" (QS. Al-Mujadaiah: 22)


Syaikh Muhammad bin Utsaimin , Fatawa islamiyyah, 1/123

********

Hlm : 136

Sedekah kepada Non Muslim

Pertanyaan:
Apakah boleh bersedekah kepada non muslim?


Jawaban:
Tidak boleh memberikan zakat kepada orang kafir. Dan makruh hukumnya memberikan sedekah sunnah kepada non muslim. Karena hal itu akan membantu di dalam kekufuran mereka.

Allah berfirman,
"Dan janganlah kamu saling tolong-menolong di dalam dosa dan permusuhan.'" (QS. Al-Maidah: 2)

Tetapi jika diharapkan ia masuk Islam, maka hal itu dibolehkan, agar lebih memotivasinya masuk Islam. Dan jika dikhawatirkan mati kelaparan bila tidak dibantu, maka boleh menyelamatkannya dari kernatian, sehingga dia mengetahui kebaikan-
kebaikan Islam.

Syaikh Abdullah bin Jibrin - hfizhahullah, Fatawa - Islamiyah, 1/125

**********************************************************************************************

Hlm : 137
Memperingati Hari-Hari Libur Yahudi dan Nashrani Tidak Boleh

Pertanyaan:
Sebagian kaum muslimin memperingati hari-hari libur Yahudi dan Nashrani. Sehingga ketika tiba hari raya Yahudi dan Nashrani mereka meliburkan sekolah-sekolah Islam karena bertepatan dengan hari raya mereka. Tetapi jika datang hari raya Islam mereka tidak meliburkan sekolah-sekolah Islam dan mengatakan, "Sesungguhnya memperingati hari-hari libur Yahudi dan Nasrani adalah sebagai upaya agar mereka masuk agama Islam". Kami mengharap-kan penjelasan hukum tsb.


Jawaban:
1) Yang sunnah adalah menampakkan syiar agama Islam di antara kaum muslimin dan mening-galkan apa yang bertentangan dengan petunjuk Rasulullah . Beliau bersabda,

"Wajib atas kalian untuk mengikuti sunnahku dan sunnah Khulafaur Rasyidin yangteiah mendapat petunjuk. " (HR. Abu Daud, Tirmidzi dan Ibnu Majah)

2) Orang Islam tidak boleh bergabung dengan orang-orang kafir di dalam hari-hari raya rnereka, tidak boleh menampakkan kegembiraan dan kebahagiaan dalam kesempatan tersebut, atau melibur-kan pekerjaan, baik urusan agama atau dunia. Karena hal itu merupakan salah satu bentuk tasyabbuh (penyerupaan) dengan musuh-musuh Allah yang diharamkan.

Rasulullah bersabda,
"Barangsiapa menyerupai suatu kaum, maka ia termasuk golongan mereka." (HR. Ahamd dan Abu Daud)

Kami nasihatkan anda untuk merujuk kitab "Iqtidha'us Shirathal Mustaqim" karya Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah. Kitab tersebut sangat ber-manfaat dalam penjelasantentangbabini.

Lajnah Da'imah,
Fatawa Islamiyah, 1/120

***********************************************************************8

Hlm :130
Hukum Salam kepada Orang-Orang Kafir

Pertanyaan:
    Dengan apa kita menjawab orang-orang kafir yang mengucapkan salam kepada kita?


Jawaban:
Rasulullah & bersabda,
"Jangan kalian memulai mengucapkan salam kepada Yahudi dan Nashrani. Apabila kalian bertemu dengan mereka di jalan, maka desaklah mereka sampai ke tempat yang sempit" (HR. Muslim)

Diriwayatkan oleh Imam Muslim di dalam Shahih-nya, Rasulullah bersabda,
"Jika ahlul kitab mengucapkan salam kepada kalian, maka ucapkanlah, 'Wa'alaikum'" (Muttafaq Alaih)

Ahlul kitab adalah Yahudi dan Nashrani. Hukum golongan-golongan kafir lainnya dalam perkara ini adalah sebagaimana orang-orang Yahudi dan Nashrani. Karena tidak adanya dalil tentang golongan-golongan lain, sepanjang yang kami ketahui.

Kita tidak boleh memulai mengucapkan salam kepada orang kafir secara mutlak. Ketika dia mulai mengucapkan salam, maka kita wajib menjawabnya dengan ucapan 'Wa'alaikum', sebagaimana perintah Rasulullah.

****************************************************************************************************

Hlm :123

Hukum Bercampur baur dengan Orang Kafir.

Pertanyaan:
Apa hukum bercampur baur dan bergaul dengan orang-orang kafir dengan ramah dan lemah lembut, karena kita berharap agar dia masuk Islam?


Jawaban:
Tidak diragukan lagi, bahwa seorang muslim wajib membenci musuh-musuh Allah dan berlepas diri dari mereka. Inilah jalan yang ditempuh para Rasul dan pengikut mereka.

Allah berfirman,
"Sesungguhnya telah ada suri tauladan yang baik bagimu pada Ibrahim dan orang-orang yang bersama dengan dia; ketika mereka berkata kepada kaum mereka: "Sesungguhnya kami berlepas diri dari kamu dan dari apa yang kamu sembah selain Allah, kami ingkari (kekafiran) mu dan telah nyata antara kami dan kamu permusuhan dan kebencian buat selama-lamanya sampai kamu beriman kepada Allah saja. " (QS. Al-Mumtahanah: 4)

"Kamu tidak akan mendapati sesuatu kaum yang beriman kepada Allah dan hari akhirat, saling berkasih sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, sekalipun orang-orang itu bapak-bapak, atau anak-anak atau saudara-saudara ataupun keluarga mereka." (QS. Al-Mujadaiah: 22)

Karena itu, tidaklah halal bagi seorang muslim jika di hatinya terdapat rasa cinta dan kasih sayang kepada musuh-musuh Allah. Mereka adalah musuh Allah di dalam realita.

Allah berfirman,
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil musuh-Ku dan musuhmu menjadi teman-teman setia yang kamu sampaikan kepada mereka (berita-berita Muhammad), karena rasa kasih sayang; padahal sesungguhnya mereka telah ingkar kepada kebenaran yang datang kepadamu..." (QS. Al-Mumtahanah: 1)

Adapun jika seorang muslim bergaul dengan mereka secara ramah dan lemah lembut, karena berharap agar mereka masuk Islam dan beriman, maka tidaklah mengapa. Karena hal itu termasuk mendekatkannya kepada Islam. Akan tetapi, apabila tidak bisa diharapkan masuk Islam maka berikanlah hak-hak pergaulan yang menjadi hak mereka.

Masalah ini dibahas secara rinci di dalam kitab-kitab para ulama, terutama di dalam kitab Ahkamu Ahlidz Dzimmah karya Ibnul Qayyim.

Syaikh Ibnu Utsaimin , Fatawa Lil Musafirin Wal Mughtaribin

*******************************************************************************
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Nov 15, 2008 4:13 am

http://www.theage.com.au/world/bali-bom ... -5ft5.html

The 70-year-old mother of the two bombers (Mukhlas & Amrozi) said last night her sons were right to "kill infidels''.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Nov 15, 2008 4:29 am

http://www.dailymail.co.uk/news/worldne ... rs-go.html

Image
Samudra was asked whether he had twisted the words of the Koran to justify the bloodshed but he told he told the US interviewer: 'I know better than you because I am Muslim and you are kaffir (infidel). You kaffir know nothing.'

... 'To all Islamic people, especially Mujahadin (holy warriors), wherever they are, it is your obligation to claim war and kill the persons involved in the execution like (Indonesian President) Susilo Bambang Yudhoyono.'


TERJEMAHAN : Samudra ditanya apakah ia memutarbalikkan kata2 dlm Quran utk membenarkan pembunuhan massal yg dilakukannya, tapi ia mengatakan kpd wartawan AS (dlm wawancara dgn CNN) : 'Saya tahu lebih banyak darimu karena SAYA MUSLIM DAN KAU KAFIR. KALIAN, KAFIR TIDAK TAHU APA2.'

... Kepada semua umat Islam, khususnya para mujahedin, dimanapun, KEWAJIBAN KALIAN adalah utk menyatakan perang dan membunuh orang2 yg terlibat dlm ekseksusi spt SBY.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Nov 15, 2008 4:49 am

Surat Wasiat Amrozy cs: "Bunuh SBY dan Kafir Kristen!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=30113

saudara kami mukminin khususnya kaum mujahidin di manapun berada, wajib atas kalian menyatakan perang dan membunuh individu-individu yang terlibat eksekusi ini, seperti SBY& JK, Andi Mattalata, Hendarman Supandji, AH Ritonga, seluruh hakim dan jaksa kaum musyrikin, hindu, kafirin Kristen dan munafiqin serta tim eksekutor budak-budak kafir Amerika dan sebagainya.

Para pendukung eksekusi seperti Hasyim Muzadi yang menjual nama NU dan munafiqin lainnya, wajib diperangi dan dibunuh, sebagaimana no 4 di atas.

Surat Wasiat Amrozy cs: "Bunuh SBY dan Kafir Kristen!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=30113

"Saudara, aku wasiatkan kepada antum dan seluruh umat Islam yang telah mengazzamkan dirinya kepada jihad dan mati syahid untuk terus berjihad dan bertempur melawan setan akbar, Amerika dan Yahudi laknat.

Saudaraku, jagalah selalu amalan wajib dan sunnah harian antum semua. Sebab dengan itulah kita berjihad dan sebab itulah kita mendapat rizki mati syahid. Janganlah anggap remeh amalan sunnah akhi, sebab itulah yang akan menyelamatkan kita semua dari bahaya futur dan malas hati.

Saudaraku, jagalah salat malammu kepada Allah Azza Wajalla. Selalulah isi malam-malammu sujud kepada-Nya dan pasrahkan diri antum semua sepenuhnya kepada kekuasaannya. Ingatlah saudaraku, tiada kemenangan melainkan dari Allah semata.

Kepada antum semua yang telah mengikrarkan dirinya untuk bertempur habis-habisan melawan anjing-anjing kekafiran, ingatlah perang belum usai. Janganlah takut cercaan orang-orang yang suka mencela, sebab Allah di belakang kita. Janganlah kalian bedakan antara sipil kafir dengan tentara kafir, sebab yang ada dalam Islam hanyalah dua, adalah Islam atau kafir.

Saudaraku, jadilah hidup antum penuh dengan pembunuhan terhadap dengan orang-orang kafir. Bukanlah Allah telah memerintahkan kita untuk membunuh mereka semuanya, sebagaimana mereka telah membunuh kita dan saudara kita semuanya. Bercita-citalah menjadi penjagal orang-orang kafir. Didiklah anak cucu antum semua menjadi penjagal dan teroris bagi seluruh orang-orang kafir. Sungguh saudaraku, predikat itu lebih baik bagi kita daripada predikat seorang muslim, tetapi tidak peduli dengan darah saudaranya yang dibantai oleh kafirin laknat. Sungguh gelar teroris itu lebih mulia daripada gelar ulama. Namun mereka justru menjadi penjaga benteng kekafiran."
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Nov 02, 2009 8:47 pm

http://kebunhidayah.wordpress.com/2009/ ... on-muslim/

Menjaga Pergaulan (Dengan Non-Muslim)
17 Juni 2009

(diringkas dari tulisan Al-Ustadz Abu Usamah Abdurrahman bin Rawiyah, yang berjudul ‘Saudaraku, Koreksilah Pergaulanmu’ )

Dengan kasih sayang Allah Subhanahu wa Ta’ala terhadap hamba-hamba-Nya, Dia telah membimbing bagaimana semestinya bergaul bersama orang-orang yang berbeda agama.
Belakangan ini kita tidak bisa memilah antara orang-orang muslim dan kafir dalam banyak perkara. Bahkan perkara yang merupakan prinsip agama, yaitu masalah al-wala` (loyalitas) dan al-bara` (berlepas diri), telah menjadi sesuatu yang pudar dalam kehidupan beragama kaum muslimin.

Merupakan kewajiban bagi setiap muslim untuk berpegang dengan prinsip-prinsip aqidah Islamiyah dengan cara berloyalitas terhadap pemeluknya dan memusuhi musuh-musuhnya, mencintai ahli tauhid dan berloyalitas kepadanya, benci terhadap ahli syirik dan memusuhinya. Hal ini termasuk millah Ibrahim dan orang-orang yang beriman bersamanya. Dan Allah Subhanahu wa Ta’ala telah memerintahkan kita untuk mencontoh mereka sebagaimana dalam firman-Nya:

قَدْ كَانَتْ لَكُمْ أُسْوَةٌ حَسَنَةٌ فِي إِبْرَاهِيْمَ وَالَّذِيْنَ مَعَهُ إِذْ قَالُوا لِقَوْمِهِمْ إِنَّا بُرَآءُ مِنْكُمْ وَمِمَّا تَعْبُدُوْنَ مِنْ دُوْنِ اللهِ كَفَرْنَا بِكُمْ وَبَدَا بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمُ الْعَدَاوَةُ وَالْبَغْضَاءُ أَبَدًا حَتَّى تُؤْمِنُوا بِاللهِ وَحْدَهُ

“Sesungguhnya telah ada suri teladan yang baik bagi kalian pada Ibrahim dan orang-orang yang bersama dengannya ketika mereka berkata kepada kaum mereka: ‘Sesungguhnya kami berlepas diri dari kalian dan dari apa yang kalian sembah selain Allah. Kami ingkari (kekafiran) kalian dan telah nyata permusuhan dan kebencian antara kami dan kalian untuk selama-lamanya, sampai kalian beriman kepada Allah saja’.” (Al-Mumtahanah: 4)

Dan prinsip ini merupakan agama Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagaimana firman Allah Subhanahu wa Ta’ala:

يَا أَيُّهَا الَّذِيْنَ آمَنُوا لاَ تَتَّخِذُوا الْيَهُوْدَ وَالنَّصَارَى أَوْلِيَاءَ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ مِنْكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ إِنَّ اللهَ لاَ يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِيْنَ

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebagian mereka adalah pemimpin bagi sebagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang dzalim.” (Al-Ma`idah: 51) [Lihat Al-Wala` wal Bara` karya Asy-Syaikh Shalih Fauzan hal. 4)

Allah Subhanahu wa Ta’ala telah memperingatkan dalam banyak hal dan membongkar kedengkian serta kebencian orang-orang kafir terhadap Islam dan kaum muslimin. Seperti dalam firman-Nya:

يَا أَيُّهَا الَّذِيْنَ آمَنُوا لاَ تَتَّخِذُوا عَدُوِّي وَعَدُوَّكُمْ أَوْلِيَاءَ تُلْقُوْنَ إِلَيْهِمْ بِالْمَوَدَّةِ وَقَدْ كَفَرُوا بِمَا جَاءَكُمْ مِنَ الْحَقِّ يُخْرِجُوْنَ الرَّسُوْلَ وَإِيَّاكُمْ أَنْ تُؤْمِنُوا بِاللهِ رَبِّكُمْ

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kalian mengambil musuh-Ku dan musuh kalian menjadi teman-teman setia yang kalian sampaikan kepada mereka (berita-berita Muhammad) karena rasa kasih sayang. Padahal sesungguhnya mereka telah ingkar kepada kebenaran yang datang kepada kalian, mereka mengusir Rasul dan (mengusir) kalian karena kalian beriman kepada Allah Rabb kalian.” (Al-Mumtahanah: 1)

يَا َيُّهَا الَّذِيْنَ آَنُوا لاَ تَتَّخِذُوا بِطَانَةً مِنْ دُوْنِكُمْ لاَ يَأْلُوْنَكُمْ خَبَالاً وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُوْرُهُمْ أَكْبَرُ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ اْلآيَاتِ إِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُوْنَ

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kalian ambil orang-orang yang di luar kalangan kalian menjadi teman kepercayaan kalian, (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudaratan bagi kalian. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kalian. Telah nyata kebencian dari mulut mereka dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepada kalian ayat-ayat (Kami), jika kalian memahaminya.” (Ali ‘Imran: 118)

Dan masih banyak lagi ayat-ayat lain yang menjelaskan tentang konsep hidup mereka terhadap Islam dan kaum muslimin yang penuh dengan kedengkian serta niat jahat. Maka, tidak pantas seorang muslim menjadikan mereka sebagai sahabat di dalam hidup dan teman bergaul sehari-hari.

Di antara sikap-sikap yang diajarkan Allah Subhanahu wa Ta’ala dan Rasul-Nya Shallallahu ‘alaihi wa sallam terhadap orang-orang kafir adalah sebagai berikut:

1. Tidak menyerupai mereka dalam semua perkara, terlebih dalam masalah aqidah dan ibadah. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah memperingatkan masalah ini dalam sebuah sabda beliau:

مَنْ تَشَبَّهَ بِقَوْمٍ فَهُوَ مِنْهُمْ

“Barangsiapa yang menyerupai suatu kaum, niscaya dia termasuk dari mereka.” (HR. Al-Imam Ahmad dari sahabat Ibnu ‘Umar radhiyallahu 'anhuma)

2. Larangan menyerupai mereka dalam seluruh perkara, seperti menyerupai mereka dalam pakaian khas mereka, adat/kebiasaan, ibadah, dan akhlak. Seperti berbicara dengan bahasa mereka tanpa ada keperluan/hajat, cara berpakaian, makan, minum dan sebagainya.

3. Tidak bertempat tinggal di negeri mereka atau pergi ke negeri mereka.

Allah Subhanahu wa Ta’ala telah mengancam orang-orang yang tidak mau meninggalkan negeri orang-orang kafir padahal mereka sanggup untuk melakukan hal itu dalam firman-Nya:

إِنَّ الَّذِيْنَ تَوَفَّاهُمُ الْمَلاَئِكَةُ ظَالِمِي أَنْفُسِهِمْ قَالُوا فِيْمَ كُنْتُمْ قَالُوا كُنَّا مُسْتَضْعَفِيْنَ فِي اْلأَرْضِ قَالُوا أَلَمْ تَكُنْ أَرْضُ اللهِ وَاسِعَةً فَتُهَاجِرُوا فِيْهَا فَأُولَئِكَ مَأْوَاهُمْ جَهَنَّمُ وَسَاءَتْ مَصِيْرًا. إِلاَّ الْمُسْتَضْعَفِيْنَ مِنَ الرِّجَالِ وَالنِّسَاءِ وَالْوِلْدَانِ لاَ يَسْتَطِيْعُوْنَ حِيْلَةً وَلاَ يَهْتَدُوْنَ سَبِيْلاً

“Sesungguhnya orang-orang yang diwafatkan malaikat dalam keadaan menganiaya diri sendiri, (kepada mereka) malaikat bertanya: ‘Dalam keadaan bagaimana kamu ini?’ Mereka menjawab: ‘Adalah kami orang-orang yang tertindas di negeri (Makkah)’ Para malaikat berkata: ‘Bukankah bumi Allah itu luas, sehingga kamu dapat berhijrah di bumi itu?’ Orang-orang itu tempatnya neraka Jahannam, dan Jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali kecuali mereka yang tertindas baik laki-laki atau wanita ataupun anak-anak yang tidak mampu berdaya upaya dan tidak mengetahui jalan (untuk hijrah).” (An-Nisa`: 97-98)

Yang dimaksud dengan orang yang menganiaya diri sendiri di sini ialah muslimin Makkah yang tidak mau hijrah bersama Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam padahal mereka sanggup melakukannya. Mereka ditindas dan dipaksa oleh orang-orang kafir ikut bersama mereka pergi ke perang Badr. Akhirnya di antara mereka ada yang terbunuh dalam peperangan itu.

4. Tidak membela mereka dengan mendukung segala permusuhannya terhadap Islam dan kaum muslimin. Membela mereka dengan cara demikian atau sampai ke martabat ini termasuk yang akan mengeluarkannya dari Islam. Asy-Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab rahimahullahu menyebutkan di antara sepuluh pembatal keislaman adalah membela orang-orang kafir dalam memerangi kaum muslimin.

5. Tidak meminta bantuan kepada mereka, memercayai mereka, dan menyerahkan posisi strategis yang menyangkut rahasia kaum muslimin.
Dan banyak lagi cara berhubungan serta bergaul yang bertentangan dengan syariat Allah Subhanahu wa Ta’ala dan Rasul-Nya Shallallahu ‘alaihi wa sallam yang kesimpulannya berujung pada meletakkan wala` (loyalitas) sebagaimana kita berikan kepada saudara kita sesama muslim.

Catatan :
Firman Allah Subhanahu Wa Ta'ala :
“Dan orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan pernah merasa puas/ridha kepada kalian sampai kalian mau mengikuti millah (ajaran agama) mereka.” (QS. al-Baqarah [2]: 120).

Sabda Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam sebuah hadits shohih,
“Kalian akan benar-benar mengikuti jalan hidup orang-orang sebelum kalian, sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta sehingga andai mereka memasuki lubang biawak, maka kalian pun mengikuti mereka”. Kami (para sahabat) bertanya, “Wahai Rasulullah, apakah mereka adalah orang-orang Yahudi, dan Nashrani”. Beliau menjawab, “Siapa lagi kalau bukan mereka”. [HR. Al-Bukhoriy (3456) dari Abu Sa’id Al-Khudriy -radhiyallahu ‘anhu-]“.[Lihat Al-Ibda’ fi Madhorril Ibtida’ (hal. 254-255)]

Penulis:

Permalink
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Nov 02, 2009 8:52 pm

ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: "KAFIR" menurut Islam

Postby permox » Mon Sep 20, 2010 7:38 pm

:yawinkle:
permox
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Tue Jun 15, 2010 11:22 am

Re: "KAFIR" menurut Islam

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Sat Jan 22, 2011 8:29 am

Ah muslim, apa mungkin d ajarkan egois?.. Meraka bisa bilang "ente kafir", eh pd saat ada yg ngomong (agama lain) "anda kafir yg trsesat" malah emosi.. Marah2 smbil nyumpah demi nama nabi & Allah swt, ada pula yg ngancam "penggal kepala".. Ck ck ck..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Postby ali5196 » Sun Feb 13, 2011 10:16 pm

ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: "KAFIR" menurut Islam

Postby iwan buayaxs » Fri Feb 25, 2011 6:46 am

kalau menurut ajaran islam gw (aslamu =keselamatan )bukan agama islam katanya yang banyak dianut oleh orang indonesia,arti dari kafir itu cuma durhaka atas nikmat yang telah kita terima atau kalau di bakukan artinya adalah tidak bersyukur.bukan orang2 yang bukan agama islam,kalau mereka sedikit bijak saja dalam mengartikan bahasa niscaya mereka tidak akan tersesat hingga segitu parahnya dalam menjalani dan memahami arti islam itu,tapi wajar lah karena orang islam indonesia kebanyakan punya agamanya berasal dari warisan orang tua bukan karena mencari dari arti serta tujuan islam itu sendiri.
jadi jelas sekarang agama islam indonesia itu seperti buih dilautan yang kalau diliat banyak tapi pada saat dipegang atasnya kosong,bawahnya juga kosong dan lebih dalam lagi semakin kosong gak ada nilainya artinya sia sia belaka.
pernah saya dengar khotbah jumat di masjid kampung saya dimana dengan lantangnya berkata bahwa orang kafir itu jelas musuh kita dan harus kita perangi,tapi lucunya pak khotib itu ke masjidnya naik motor honda yang notebene adalah buatan orang2 kafir yang dia caci maki sebelumnya,dia gak bisa buat motor tapi kafir kafirin yang buat motor yang nyata2nya kemana2 nganterin dia ke masjid2 buat jadi imam kalau gak jadi khotib.
emang dunia sekarang jadi aneh tahun 2011 bukannya manusia pada pinter malah jadi gak karuan gitu.
iwan buayaxs
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Mon Feb 21, 2011 11:34 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre MUSLIM & KAFIR



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users