. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

"KAFIR" menurut Islam

Muslim moderat, radikal, bgm pemikiran mereka & bgm hubungan mereka dgn NON-Muslim, sejarah perlakuan Muslim terhdp NON-Muslim, Dhimmi & Jizyah

"KAFIR" menurut Islam

Postby ali5196 » Tue Nov 15, 2005 4:16 pm

Image

Pembahasan di :
KAFIR TIDAK MENGHINA, KATA MUSLIM. BETULKAH ?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ah+sistani
http://www.sistani.org/local.php?module ... 9&pid=2863
Kafir

107. An infidel i.e. a person who does not believe in Allah and His Oneness, is najis. Similarly, Ghulat who believe in any of the holy twelve Imams as God, or that they are incarnations of God, and Khawarij and Nawasib who express enmity towards th e holy Imams, are also najis.


(Terjemahan singkatnya : Kafir adalah orang yg tidak percaya Allah ... adalah NAJIS.)

And similar is the case of those who deny Prophethood, or any of the necessary laws of Islam, like, namaz and fasting, which are believed by the Muslims as a part of Islam, and which they also know as such.

(Juga sama kasusnya dgn mereka yg menolak kenabian (Muhamad) atau hukum2 penting Islam, spt namaz dan berpuasa, yg dipercaya Muslim sbg bagian dari Islam, dan mereka mengetahuinya)

As regards the people of the Book (i.e. the Jews and the Christians) who do not accept the Prophethood of Prophet Muhammad bin Abdullah (Peace be upon him and his progeny), they are commonly considered najis, but it is not improbable that they are Pak (pure). However, it is better to avoid them.

(Sehubungan dgn Ahlul Kitab, Yahudi dan Kristen, yg tidak menerima nabi Muhamad, mereka secara umum dianggap NAJIS, walau kemungkinan mereka 'Pak' (murni). Tetapi, lebih baik menghindari mereka.)

108. The entire body of a Kafir, including his hair and nails, and all liquid substances of his body, are najis.

(Seluruh tubuh kafir, termasuk rambut dan kukunya dan semua cairan tubuhnya, adalah NAJIS)

109. If the parents, paternal grandmother and paternal grandfather of a minor child are all kafir,[color=darkred] that child is najis, except when he is intelligent enough, and professes Islam. When, even one person from his parents or grandparents is a Muslim, the child is Pak (The details will be explained in rule 217).

(Jika orang tua, nenek dari garis ayah atau kakek dari garis ayah seorang anak kecil adalah kafir, maka anak itu adalah NAJIS, kecuali ia memeluk Islam. Kalau salah satu saja anggota keluarganya yg Muslim, maka anak itu adalah 'Pak'/Murni)

110. A person about whom it is not known whether he is a Muslim or not, and if no signs exist to establish him as a Muslim, he will be considered Pak. But he will not have the privileges of a Muslim, like, he cannot marry a Muslim woman, nor can he be buried in a Muslim cemetery.

(Orang yg tidak diketahui sbg Muslim atau tidak, ia akan dianggap Pak. Tetapi ia tidak akan mendapatkan hak2 istimewa sbg Muslim, spt tidak dapat menikahi wanita Muslim atau dikuburkan dlm kuburan Muslim)

111. Any person who abuses any of the twelve holy Imams on account of enmity, is najis.

(Setiap orang yg melecehkan siapapun diantara ke 12 imam suci, adalah najis)
Last edited by ali5196 on Tue Dec 04, 2007 4:44 pm, edited 2 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Sep 07, 2006 9:28 pm

Kafir dlm Quran, sesuai dgn kata2 Allah yg Maha Pengasih :butthead: itu :

DIRANGKUM SECARA LENGKAP DISINI : http://jgrantswankjr.blogspot.com/2008/02/koran.html

PERIKSA ayat2nya di : http://www.hashkalionline.de/qurani/ind ... index.html

Ayat2 Quran antara lain mengatakan :

[2.24] ... peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.

[2.34] Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam," maka sujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir.

[2.104] ... Dan bagi orang-orang kafir siksaan yang pedih.

[3.28] Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali ...

[8.12] .. akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

[8.55] Sesungguhnya binatang (makhluk) yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

[9.23] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu jadikan bapak-bapak dan saudara-saudaramu pemimpin-pemimpinmu, jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka pemimpin-pemimpinmu, maka mereka itulah orang-orang yang lalim.

dan masih banyak lagi di : http://www.faithfreedom.org/Articles/quran_teaches.htm


MUSYRIKUN, POLYTHEIS (Spt Hindu Bali oleh Muslim dianggap ... ) :

[9.28] Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis

dan masih banyak lagi ttg CINTA ISLAM pada Musyrikun. :x
Last edited by ali5196 on Wed Apr 02, 2008 1:57 pm, edited 2 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Oct 28, 2006 4:15 pm

http://clarityandresolve.com/

Image
Stop by the store and peruse our quality infidel merchandise. Annoys Islamocrats and leftocrats alike!

http://www.cafepress.com/cr_kafir_gear

Image

Image
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Moderator 3 » Sun Jan 28, 2007 10:47 pm

Diskusi dipindah ke subforum Pembelaan terhdp Islam:
Lanjutan diskusi RC: Kafir tidak menghina ?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=10095
Moderator 3
Site Admin
Site Admin
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Postby ali5196 » Wed Feb 07, 2007 2:52 am

Loyalitas dan Kebencian yang disyariatkan Islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=10557
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Feb 11, 2007 8:50 pm

http://www.youtube.com/watch?v=maHSOB2R ... ed&search=

Kata imam berjenggot : mereka yg innocent (tidak bersalah) adalah Muslim. Mereka yg tidak menerima Islam adalah Non-Muslim dan oleh karena itu target sah, dan perlu dibunuh.

Denger sendiri tuh ! Dan katakan pada si jenggot bahwa ia salah tafsir Quran. :lol: :lol: :lol:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Feb 15, 2007 4:36 am

http://www.timesonline.co.uk/tol/news/u ... 707299.ece
From The Times
April 20, 2006

UK : Siswa2 Muslim diajarkan utk membenci kafir spt membenci kotoran'
By Sean O'Neill

Siswa2 MUSLIM yg belajar utk menjadi imam di sebuah college dgn hubungan Iran mengeluh (??? mengeluh ???) bahwa mereka diajarkan doktrin2 fundamentalis yg menggambarkan nonMuslim sbg “kotoran”.

The Times mendapatkan saringan teks yg diajarkan kpd siswa dimana NONMuslim disamakan dgn babi dan anjing (persis spt di Quran khan ?). College ybs adalah the Hawza Ilmiyya of London, sekolah agama yg merupakan cabang the Islamic College for Advanced Studies (ICAS), yg menawarkan ijazah dari Middlesex University.

...

Teks ini merupakan bagian dari Pendahuluan kpd Hukum Islam, ditulis oleh Muhaqqiq al-Hilli, pakar abad 13. Situs Hawza Ilmiyya menyatakan bahwa “mata pelajaran ini dimaksudkan utk memperkenalkan siswa kpd aturan2 dasar Hukum Islam, spt disusun oleh al-Hilli”.

Teks al-Hilli ini juga mencakup bab ttg jihad, yg menunjukkan persyaratan Muslim menyerang Yahudi dan Kristen.

------------------------------------
Jangankan di tingkat college, di tingkat SD saja, sekolah2 muslim ketahuan mengajarkan kebencian juga !

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 894#180894

Buku2 Sekolah Islam bersifat RASIS, kata guru yg dipecat
Clare Dyer, legal editor
Tuesday February 6, 2007
The Guardian

Sekolah dgn kurikulul Saudi di London menggunakan buku2 yg menggambarkan Yahudi sbg monyet dan Kristen sbg babi, demikian menurut tuduhan seorang guru yg dipecat oleh sekolah tsb.

Materi pengajaran yg digunakan di the King Fahd school di Acton, London Barat, yg diterjemahkan dari bhs Arab menyebut :
-Yahudi "terlibat praktek perdukunan dan (witchcraft and sorcery) dan tunduk pada Setan"
-mengundang murid utk "menyebut sejumlah karakter jijik Yahudi"
-memberi contoh2 ttg agama2 tidak berharga (worthless religions), spt Yudaisme dan Kristen.

baca seterusnya ...

Sekolah2 Muslim ajarkan kebencian terhdp Kafir
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 218#316218
Last edited by ali5196 on Wed Apr 02, 2008 10:34 pm, edited 5 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Feb 28, 2007 10:42 pm

Image
http://littlegreenfootballs.com/weblog/ ... s-only.jpg

TIGA turis Perancis dibunuh di gurun Saudi
Februari 2007

RIYADH, Saudi Arabia - Tiga turis Perancis dibunuh oleh penembak bersenjata hari senin lalu di gurun Saudi ketika mereka menghentikan mobil mereka utk berisitirahat, 10 km dari Medinah.

Ternyata daerah yg mereka lewati hanya utk 'Muslims only.' Non-Muslim dilarang dari daerah2 disekitar Medinah dan Mekah, dua kota paling suci dlm Islam !!

So, hati2 !! Tidak sengaja memasuki daerah 'Muslims Only' bisa berakibat NYAWA melayang.


Sementara itu, dimanapun didunia, Muslim menuntut PERSAMAAN HAK !!! Aneh nggak ?

Image
Last edited by ali5196 on Tue Jul 31, 2007 1:32 am, edited 3 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Apr 10, 2007 5:13 pm

with thanks to Rebeca:

Hukum Non-Muslim Masuk Mesjid
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=9570

Firman Allah "Ta'ala:
"Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang musyrik itu najis, maka janganlah mereka mendekati Masjidil Haram sesudah tahun ini," (QS at-Taubab: 28 ).

Adapun masjid lain, sebagian ulama membolehkannya. Sebagian lagi berpendapat haram, karena diqiyaskan pada Masjidil Haram.

Yang benar, boleh hukumnya bagi non-Muslim masuk masjid jika terdapat kemaslahatan agama atau kebutuhan seperti mendengarkan ceramah yang mungkin membuatnya masuk Islam, atau kebutuhan minum dari air dalam masjid dan lainnya.

Alasannya, Nabi saw pemah mengikat Tsumamah bin Utsal al-Hanafi di masjid sebelum memeluk Islam. Beliau juga menempatkan utusan Bani Tsaqif dan kaum Nasrani Najran di masjid sebelum mereka memeluk Islam, karena terdapat banyak manfaat; seperti mendengarkan nasihat Nabi saw, menyaksikan kaum Muslimin shalat dan membaca al-Qur'an, dan lainnya.

Asas kemaslahatan ini harus diperhatikan dengan baik. Adapun menempatkan para pekerja untuk memperbaiki atau membangun masjid, hukumnya tidak boleh. Sebab mereka tak dapat dipercaya mengerjakan amanah ini (Lihat Fatwa Lajnah Daimah VI/'276-277).

Adapun Non-Muslim yang masuk masjid dalam rangka bertamasya (rekreasi) seperti dilakukan di beberapa masjid di Indonesia, hukumnya haram. Sebab, tak ada maslahat dalam hal ini. Hal ini juga bermakna merendahkan derajat tempat ibadah umat Islam. Wallahu alam.

:shock: Waduh... gue kemaren kemaren maen ke itiqlal.. TAPI gue gak bermaksud merendahkan mesjid istiqlal kok, bener..gue cuman mau liat2 bagian dalemnya doang.NEGATIVE THINKING banget sih ~~~~~~~~~
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby mohamedbincamel » Tue Apr 24, 2007 6:10 am

KAFIR ORANG YANG MENOLAK ISA A.S
"dan karena kekafiran mereka (terhadap Isa) dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaaan besar (zinah)

"Wa bi kufrihim wa qaulihim 'alaa maryama buhtaanan 'azhiimaa"
(Qs 4 An Nisaa 156)
mohamedbincamel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Postby ali5196 » Mon May 07, 2007 11:06 pm

Cara menyalami non-muslim dan wanita
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2268
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon May 14, 2007 4:27 pm

TIADA DOA BAGI KAFIR !

Muslim AS : jangan berdoa bagi korban VT yg NONMuslim
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 007#169007
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu May 24, 2007 1:55 pm

MEKAH : pelacakan dan razzia Kristen di Mekah lewat sistim identifikasi sidik jari baru

http://www.arabnews.com/?page=1&section ... ry=Kingdom
Non-Muslim Overstayer Arrested in Makkah
Zainy Abbas, Arab News

MAKKAH, 21 May 2007 — A Sri Lankan Christian was arrested in the holy city of Makkah, which is off-limits to non-Muslims, by the Expatriates Monitoring Committee in Makkah.

The authorities were able to verify the identity of the man, who had claimed he had overstayed his Umrah visa, by running his details through a new fingerprints system.

Nirosh Kamanda had arrived in Dammam to work as a lorry driver and had fled his sponsor to sell goods besides the Grand Mosque in Makkah. The man’s sponsor denied he knew where the man was working.

He said, “He fled six months after coming to the Kingdom. I have no idea how he reached Makkah.”

After his identity became known, the man admitted he was Christian and that he had come to Makkah to earn money. “I heard that Makkah is a safe place, where I could hide my identity,” he said.

Col. Suhail Matrafi, head of the department in charge of Expatriates Affairs in Makkah, compiled a report about the case and presented it to Col. Ayid ibn Taghalib Al-Lukmani, the head of Makkah’s Passport Department. Al-Lukmani has ordered the man be sent to Jeddah.

The Grand Mosque and the holy city are forbidden to non-Muslims,” said Matrafi. “The new fingerprints system is very helpful and will help us a lot to discover the identity of a lot of criminals and overstayers,” he added.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue May 29, 2007 3:06 am

dari LEA :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 346#175346

2 kenapa anak2 moslem yg maen ke rumah org beragama laen, diajarin ama bonyoknya supaya ngga minum di gelas si kafir ? Dasar anak lugu dan naif, begitu tuan rumah tanya knapa ngga minum, dia bilang, nggak boleh minum di rumah itu ama bonyoknya...? emang kotor, yah?
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Jun 18, 2007 1:23 pm

AUSTRALIA : Muslimah diperkosa karena baca Injil
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=14435

Lima Tahun Penjara Bagi Pemerkosaan a la Islam
June 15, 2007 06:09pm

Seorang Muslim bernama Abdul Reda Al-Shawany yang memperkosa seorang Muslimah karena wanita itu tertarik pada agama Kristen telah dijatuhi hukuman penjara lima tahun oleh pengadilan Sydney.

Setelah hukuman ditetapkan, Pengadilan Bagian Downing Tengah mendengarkan pernyataan menyedihkan dari sang korban yang mengungkapkan rasa malu dan takut karena latar belakang budayanya.
Wanita yang dirahasiakan namanya ini tiba di Australia sebagai pengungsi dari Irak.

Dia berkata bahwa dulu ketika dipenjara oleh diktator Saddam Hussein, dia tidak pernah takut mati, tapi setelah diperkosa dia merasa ketakutan terus. “Rasanya lebih baik mati,” katanya di pengadilan.

Di Pengadilan diungkapkan bahwa Al-Shawany bersama pria Muslim lain menemui wanita itu di Villawood Detention Centre di Sydney.

Wanita itu sedang membaca Alkitab dan Al-Shawany mengetahui dia telah berhubungan dengan orang2 Kristen.

Kedua pria Muslim itu berkata bahwa mereka adalah kafir dan jika wanita itu pergi bersama mereka, maka dirinya halal untuk dibunuh dan pembunuhnya masuk surga.

...baca seterusnya ...
Last edited by ali5196 on Mon Jun 18, 2007 4:52 pm, edited 3 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Jun 18, 2007 4:45 pm

Hukum Emas I muhammad: Jangan Doakan KAFIR!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=14364

http://www.islam-qa.com/special/index.p ... 154&ln=ind
Doa Untuk Orang Tua yang Tidak Jelas Keislamannya

Soal No. 3485

Soal :
Ada orang yang masuk Islam, namun kedua orang tuanya masih kafir. Lalu ia menjadi tawanan ketika ia masih kecil. Kedua orang tuanya sudah meninggal, sementara ia tidak mengetahui apakah kedua orang tuanya sudah masuk Islam atau belum? Berat sangkanya bahwa ibunya sudah masuk Islam, namun bapaknya tidak. Apakah boleh ia memohonkan ampunan dan rahmat untuk keduanya?

Jawab :
Ia tidak boleh mendoakan mereka berdua secara khusus, karena pada asalnya mereka masih dalam kekafiran (sebelum jelas keislamannya). Sementara mendoakan orang kafir adalah haram. Allah berfirman:

"Tiadalah sepatutnya bagi Nabi dan orang-orang yang beriman memintakan ampun (kepada Allah) bagi orang-orang musyrik, walaupun orang-orang musyrik itu adalah kaum kerabat(nya), sesudah jelas bagi mereka, bahwasannya orang-orang musyrik itu adalah penghuni neraka Jahannam." (QS.At-Taubah : 113)

Akan tetapi dia dianjurkan untuk berdoa memohan ampunan rahmat bagi setiap muslim dari kedua orang tuanya semuanya. Termasuk juga di antaranya ibu, bapak dan kakek dan nenek moyangnya hingga sampai kepada Adam -'alaihissalam--. Wallahu A'lam.

http://www.pesantrenvirtual.com/index.p ... &task=view &id=812&Itemid=30
Mendoakan Saudara tidak seiman
Oleh: Dewan Asatidz

-------
Tanya
-------
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
ssalamu'alaikum Ibu saya orang asing dan saya punya adik perempuan. Orang tua kami bercerai ketika saya berumur 4, 5 tahun dan adik saya masih bayi. Ibu membawa adik kembali ke negaranya dan meninggalkan agama Islam. Adik saya praktis tidak pernah mengecam pendidikan Islam. 7 tahun yang lalu ayah meninggal dan sekarang umur saya 42 tahun, adik perempuan saya 40 tahun. Walaupun telah bercerai dengan ayah, hubungan saya dengan ibu dan adik tidak pernah terputus, ibu dan adikpun sering berkunjung ke Indonesia dan kalau datang selalu kemakam ayah. Yang ingin saya tanyakan adalah,

1. Adakah do'a yg boleh saya panjatkan untuk ibu saya itu, atau saya tidak boleh sama sekali berdo'a untuk ibu ?

2. Apakah saya memiliki kewajiban untuk menarik ibu agar menjadi mus- limah lagi ?

3. Demikian juga terhadap adik perempuan saya, usianya sudah 30 lebih, apakah saya juga wajib untuk menariknya menjadi muslimah ?

4. Sebagai seorang muslim, bagaimanakah sebaiknya saya bersikap terhadap ibu dan adik saya ? 5. Berdosakah ayah saya karena ibu keluar dari Islam? Atas jawabannya saya ucapkan banyak terima kasih Surya

--------
Jawab
---------
Assalamu'alaikum wr. wb.
Dalam sebuah hadist riwayat Muslim dikatakan : ketika Abu Talib, paman Rasulullah dalam keadaan sekarat, Rasulullah mendatanginya saat itu disampingnya ada Abu Jahl dan Abdullah bin Abi Umayah, Rasulullah mengajaknya mengucapkan "laailaah illallaah", namun Abu Jahl dan Abdullah membujuknya agar tetap mengikuti agama Abdul Muttalib (paman tertua).

Demikian hingga Abu Talib meninggal dunia tidak dalam keadaan beriman, lalu Rasulullah berkata "Demi Allah aku akan memintakan ampunan Allah selagi tidak dilarang, lalu turunlah ayat surah Taubah:113-114 "Tiadalah sepatutnya bagi Nabi Muhammad dan orang-orang yang beriman memintakan ampunan kepada Allah bagi orang-orang musyrik, walaupun mereka itu adalah kaum kerabatnya, sesudah jelas bagi mereka, bahwasannya orang-orang musyrik itu adalah penghuni neraka Jahannam. Dan permintaan ampun Ibrahim untuk bapaknya, tidak lain hanyalah karena suatu janji yang telah diikrarkannya kepada bapaknya. Tatkala jelas bagi Ibrahim bahwa bapaknya itu musuh Allah maka Ibrahim berlepas diri dari padanya. Sesungguhnya Ibrahim adalah seorang yang sangat lembut hatinya lagi penyantun.

Qurtubi membahas panjang lebar masalah ini dan mengemukakan pendapat bahwa mendo'akan orang kafir yang masih hidup hukumnya boleh, seperti yang dilakukan Rasulullah ketika mendapatkan perlakuan kurang baik dari kaumnya yang musyrik "Ya ALlah tunjukkanlah kaumku karena mereka tidak tahu". Rasulullah juga pernah berdoa agar Umar masuk Islam hingga akhirnya dikabulkan oleh Allah.

Adapun mendoakan orang kafir yang telah meninggal dan diketahui ia meninggal dalam keadaan kafir, hukumya tidak boleh seperti dijelaskan ayat di atas. Dalam sebuah riwayat Rasulullah s.a,w, meminta kepada Allah agar diizinkan berdoa untuk mendiang ibunya, namun Allah tidak mengizinkannya dan beliau hanya diizinkan untuk menjenguk makamnya. (H.R. Muslim).
******
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Jun 19, 2007 2:29 pm

Dari kumis :
Boleh tanya ga untuk teman2 yang muslim
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=14354

Kejadiannya tahun 2003 lalu saat eyang kakungku meninggal saat menunaikan ibadah haji, Kita sekeluarga (dari Jakarta) berkumpul di solo tempat keluarga besar mamaku (mamaku Islam, papaku katholik) untuk mendoakan eyangku. Tapi pas ingin dimualai acara berdoanya, keluarga besarku melarang mamaku dan keluargaku untuk ikut disana (diruang pendopo) dengan alasan karena doanya bisa ga sampai karena mamaku nikah dengan papaku yang katholik, saat itu mamaku nangis dan bilang apa salahnya sampai berdoa untuk bapaknya sendiri koq ga boleh.

akhirnya kita sekeluarga berdoa sendiri di kamar tidur mamaku dengan caranya, aku papaku dan 2 adekku dengan caranya sendiri. Ini kisah nyataku, waktu itu aku masih kuliah. yang jadi pertanyaan separah itukah Islam sampai keluarganya yang mau ikut mendoakan tapi tidak boleh, kenapa aku bilang Islam (karena hampir semua orang disana bilang seperti itu) jadi bukan orang perorang/oknum. kasihan mamaku dan sampai sekarang beliau masih bertanya2 dan susah diajak berkumpul di keluarga besarnya karena takut diperlakukan seperti itu.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Jun 23, 2007 1:10 am

with thanks to Maisaroh :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 2&start=40

Kafir bentuk jamaknya adalah 'kuffar', yg berarti para petani.

Artikel tersebut menerangkan bahwa kata "kafir" maknanya lebih dalam lagi dari sekedar kata "petani".

Apakah Mas tidak tahu kalau Muhammad begitu benci pada para petani?
Kebanyakan para petani itu tidak mau mengakui kenabian beliau, dan sebagian besar dari mereka beragama Nasroni dan Yahudi. Kita tahu golongan Quraish Mekkah biasanya menjadi pedagang dan memelihara ternak. Sedangkan kaum Yahudi di Medinah selain menjadi pedagang, sebagian lainnya bertani.

Penolakan kaum Yahudi/Nasroni yg kebanyakan berprofesi sebagai petani itu menyebabkan Muhammad benci kepada kaum itu dan menyebutnya dengan kata "Kafir".

Kebencian Muhammad kepada para petani ada dalilnya:

Diriwayahkan Abu Umama al-Bahili:
Saya melihat beberapa peralatan pertanian dan mengatakan: ‘Saya mendengar nabi mengatakan: "Tidak ada rumah yg dimasuki peralatan ini yg tidak akan diberikan penghinaan oleh Allah." (Sahih Bukhari)

Tentu saja yang dibenci Muhammad bukan saja pekerjaan bertani, tapi juga orang-orang yang melakukan pekerjaan itu.

Bertani oleh Muhammad dianggap begitu hina, tidak seperti peternak atau pedagang yang hartanya bisa langsung dirampas. Bercocok tanam harus menunggu beberapa bulan lamanya untuk mendapat hasilnya. Muhammad begitu benci pada pekerjaan ini, dan terlebih lagi orang-orang yang mengerjakannya.

Orang-orang Yahudi di Keybar mencari nafkah dengan cara berkebun/bertani, dan mereka disuruh menyetorkan hasil perkebunan mereka kepada Muhammad setelah kota itu ditaklukkan beliau.

Diriwayahkan Ibn 'Umar, bahwa Nabi (saw) mengatakan, "Nafkah hidup saya adalah dibawah bayangan tombak saya, dan ia yang tidak mematuhi perintah saya akan dihina lewat pembayaran Jizyah." (Bukhari)

Muhammad 'menjajah' mereka. Muhammad benci kepada pekerjaan berkebun/bertani, Muhammad benci pada orang-orang yang melakukan pekerjaan itu karena mereka Yahudi, dan Muhammad memaksa orang-orang itu bekerja di ladang-ladang mereka untuk menafkahi Muhammad dan para pengikutnya. Itulah sebabnya Muhammad melarang pengikutnya melakukan pekerjaan rendah tersebut, karena pekerjaan berkebun/bertani adalah pekerjaan orang-orang yang menolak dia ("ORANG KAFIR").

...

Kata "Kafir" memang diperuntukkan bagi orang-orang yang tidak beriman. Orang-orang yang tidak beriman dalam Quran adalah orang Yahudi, Nasrani dan Musyirik.

Al-Bayyinah ayat 1
Orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (mengatakan bahwa mereka) tidak akan meninggalkan (agamanya) sebelum datang kepada mereka bukti yang nyata

Al-Bayyinah ayat 6
”Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu seburuk-buruk makhluk.”

Nabi Muhammad saw juga bersabda: “Demi Dzat yang menguasai jiwa Muhammad, tidak ada seorang pun baik Yahudi maupun Nashrani yang mendengar tentang diriku dari Umat Islam ini, kemudian ia mati dan tidak beriman terhadap ajaran yang aku bawa kecuali ia akan menjadi penghuni neraka.” (HR Muslim)


Jadi baik Hadish maupun Quran menyatakan bahwa orang-orang yang dibenci Muhammad adalah kaum ahli kitab dan musyirik. Merekalah yang dijuluki kafir oleh nabi kita. :wink:

Image
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Oct 01, 2007 10:37 pm

DOAKAN KAFIR AGAR binasa = AJARAN islami (dari buku Islam di Indonesia)
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=17825
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Nov 21, 2007 8:54 pm

ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Next

Return to Resource Centre MUSLIM & KAFIR



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users