. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ka'bah bukanlah 'keajaiban' lagi....

Ttg shahadat, solat, zakat, puasa, haji, termasuk ttg KABAH, Hajar Aswad, Zamzam dan segala ritual spt Isra-Miraj, Idul Fitri dsb

ka'bah bukanlah 'keajaiban' lagi....

Postby japra » Fri Jul 13, 2007 3:35 pm

tgl 7-7-7 telah ditetapkan 7 keajaiban dunia. dan alhamdulilah, ka'bah tidak termasuk didalamnya (lagi); dan umat kristen bisa berbangga; patung kristus raja di brasil jadi salah satu keajaiban dunia.

lagian kalo mau jalan2 ke 7 keajaiban; apa musti ke ka'bah ???? sori la yao.
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby ndramus » Fri Jul 13, 2007 3:56 pm

iya betul
bukan ga rela kalao kabah jadi keajaiban dunia tapi ajaibnya dimana ?
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby charles-mattel » Fri Jul 13, 2007 6:31 pm

ajaib banget:
bisa ngibulin orang sampe 1400 tahun
disujudin orang selama 1400 tahun
didatangin orang dari seluruh dunia yang ketipu sampai 1400 tahun
itu hebatnya kabah
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby AL_BoRoQin bin kOrEngAn » Sat Jul 28, 2007 4:12 am

tapi sayangnya Borobudur juga hilang dari keajaiban dunia.
Tanya Knapa?
AL_BoRoQin bin kOrEngAn
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Sun Apr 29, 2007 10:39 pm
Location: @heaven & earth BORDER

Postby Alibaba » Sat Jul 28, 2007 8:05 am

Memang kaabah pernah jadi keajaiban dunia?

Bukannya cuma keajaiban arab?
User avatar
Alibaba
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby cahkangkung » Sat Jul 28, 2007 10:16 am

AL_BoRoQin bin kOrEngAn wrote:tapi sayangnya Borobudur juga hilang dari keajaiban dunia.
Tanya Knapa?


Sejak kapan Borobudur pernah menjadi dari daftar keajaiban dunia?? Wah Tuan Boroq ketipu ama buku2 pelajaran SD dan propaganda Mas Harto pada jaman Orba ya? Ini hanya propaganda utk meningkatkan nasionalisme bangsa pada saat itu saja Tuan! Demikian pula dengan Swasembada Pangan dll (buktinya beras,garam,gula aja masih ekspor koq)

Btw.ga ada ajaib2nya dari Kabah selalu bisa menipu dan menyedot duit dlam jumlah yang maha amat sangat banyak tiap tahunnya dari jemaah yang ga tau apa2. Mestinya orang Hindu yang bangunnya (jelas bukan Abraham) dapet royalti dari pemerintah Arab Saudi tuh!
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby perempuan » Mon Jul 30, 2007 5:15 pm

Ajaib benar..... Sampai bisa buat ortu teman saya pelit bgtttttttttt ma anaknya sampe2 anaknya gak dikasih uang saku pas kuliah karna ortunya pengen nabung buat naik haji alhasil gw sbagai teman dekat nya bela2in bayarin dia makan klo pas kuliah... Sungguh hebat anak di korbankan cuman pengen naek haji..
perempuan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Tue Jul 17, 2007 5:28 pm
Location: INDONESIA

Postby charles-mattel » Mon Jul 30, 2007 5:25 pm

udah dibilang, kalo mau naek haji, cukup naikin aja pak haji
siapa aja bisa, nggak usah bayar
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby kimi57 » Mon Jul 30, 2007 5:38 pm

keajaibanya
ada batu mirip vagina
eh disembah lagi
sambil bilang
"kepadamu ya allah, kami menghadap"
User avatar
kimi57
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 232
Joined: Wed Jun 27, 2007 12:03 pm
Location: Meca - licking Hajar Aswad

Postby gaston31 » Mon Jul 30, 2007 6:19 pm

baru tau gw, klo ka'bah pernh masuk keajaiban dunia, url plz?

oh iy, gw ada artikel ttg komentar 7 keajaibn yg baru tsb di priyadi.net
-- cuplikan--
Pemilihan ini penuh kontroversi karena pemilihan dilakukan berdasarkan pilihan populer, bukan berdasarkan kriteria objektif, tidak jauh berbeda dari kontes semacam Indonesian Idol. Proses pemilihan dilakukan melalui berbagai media seperti Internet, telepon dan SMS.
-------

PBB aj ga ikut2 ama polling tsb, gti kok bangga...
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 31, 2007 4:39 pm

hasil Polling ....ya iyaaaa lah ..... kayanya netter FFI mendominasi tuh polling ...yang lain kagak peduli ....
ha ha ha ha
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby japra » Wed Aug 01, 2007 3:48 pm

kira2 1 milyar muslim pada milih apa yah bang ? apa gak bisa konek internet ya bang ? atau terlalu miskin untuk ikut polling ??? atau gak perduli sama sekali ???
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby Mizard » Wed Aug 01, 2007 4:18 pm

Thread yang 7 ajaib-ajaib mane?? :roll:
Muslim mah gak perlu ikutan polling ntu. Ntar kl Ka'bah jadi kategori ajaib, malah repot naek aji, soale turis2 juga ikutan :lol: :lol: .
Lagian masalah ajaib-ajaib mah urusan lo kaleee :wink:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby japra » Thu Aug 02, 2007 4:18 pm

bukan tread disini ***... eneng juga nih...
http://www.new7wonders.com/

justru itu, urusan seven wonder -> urusan pariwisata. lah kalo cuman orang islam aja yg bisa ke ka'bah, kenapa gak dihapus aja dari list ???
dan seluruh dunia diikut sertakan buat milih -- termasuk elo, onta2 arab, dan juragan arab. lah kalo mereka gak perduli ama kabah lagi, so what gitu loh.....
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby Mizard » Thu Aug 02, 2007 4:30 pm

hehehe.. gue tanya thread yang dulu pernah bahas 7 ajaib2, eeh malah dikasi link ono. siapa yang eneng ya :roll:

Ka'bah itu menurut lo sama kayak 7 ajaib2 ntu?? yang untuk pelesiran??
muke lo jauh. :lol: :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby gaston31 » Thu Aug 02, 2007 5:41 pm

@japra
dan umat kristen bisa berbangga; patung kristus raja di brasil jadi salah satu keajaiban dunia.
==========
coba sebutkan 1, dr segi apa keajaibn dr patung tsb?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby islamsaja » Thu Aug 02, 2007 5:53 pm

ALLAHUAKBAR
islamsaja
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Thu Aug 02, 2007 3:46 pm

Postby zeba0th » Mon Aug 06, 2007 1:11 pm

islamsaja wrote:ALLAHUAKBAR


kamu kira dgn berteriak begitu... si kotak hitam kembali masuk 7 keajaiban dunia??? :D :D :D muslim.... muslim.... :P :P
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Re: ka'bah bukanlah 'keajaiban' lagi....

Postby aljazeera » Mon Aug 06, 2007 1:25 pm

japra wrote:tgl 7-7-7 telah ditetapkan 7 keajaiban dunia. dan alhamdulilah, ka'bah tidak termasuk didalamnya (lagi); dan umat kristen bisa berbangga; patung kristus raja di brasil jadi salah satu keajaiban dunia.

lagian kalo mau jalan2 ke 7 keajaiban; apa musti ke ka'bah ???? sori la yao.



7 Keajaiban Dunia yg sekarang cuma hasil polling sms ajah, mirip pencarian bakat american idol.
User avatar
aljazeera
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Re: ka'bah bukanlah 'keajaiban' lagi....

Postby zeba0th » Mon Aug 06, 2007 1:39 pm

berarti makin banyak dong orang tau, kalau kotak kakbah itu gak berguna...
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Next

Return to Ttg Kelima RUKUN Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users