. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Junaedi Salat Murtad

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Re: Junaedi Salat Murtad

Postby crayon-sinchan » Tue Jul 13, 2010 6:03 pm

lupa
User avatar
crayon-sinchan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 960
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Junaedi Salat Murtad

Postby MasTom » Tue Jul 13, 2010 9:57 pm

muslim_netral wrote:Yaelah, melamar terus menikahi masih ada sopan santunnya, daripada diberi kebebasan untuk berzina,membunuh,merampok,dan sekian ribu dosa boleh dilakukan, karena dosanya telah ada yang menebus sama orang kaya berambut pirang, ini cuma celah kecil aja yang belum juga jelas status keshahihannya dijadikan masalah besar, celah yang sangat besar sendiri pura-pura tidak kelihatan, enak bener yah dosa unlimited, masuk surga gratis tanpa usaha.
------------------------------------------------------------------

Semua dosa ditanggung kan? mau merampok,mabok,membunuh,pedofil,selingkuh dan lain-lain?
Atau pendapat Anda yang benar gimana?
-----------------------------------------------------------------

Kalau sampai berbuat dosa lagi, apa konsekuensinya? masih diampuni dan masuk surga? kalo terus berbuat dosa? uang tebusannya dikembalikan? atau gimana?


(1) kacian...salah didik
beginilah pengetahuan orang buta
yang menceritakan keindahan kota solo di malam hari
"pokoknya terang benderang..lampu bersinar di mana-mana..."
memangnya dia melihat? :turban: :turban:


muslim_netral wrote:Terimakasih atas penjelasannya, tapi kalau bisa referensi al-kitab-nya yang menyatakan demikian, yakni orang kristen yang terus menerus berbuat dosa bisa masuk neraka dan penebusan dosa tidak berlaku baginya.


(2) maaf ya mod ..jangan dihapus
biar bung muslim netral tambah melek dunia
saya berikan apa yang dia minta ..ayat bibel

Joh 8:4 Mereka menempatkan perempuan itu di tengah-tengah lalu berkata kepada Yesus: "Rabi, perempuan ini tertangkap basah ketika ia sedang berbuat zinah.

Joh 8:7 Dan ketika mereka terus-menerus bertanya kepada-Nya, Iapun bangkit berdiri lalu berkata kepada mereka: "Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu."

Joh 8:11 Jawabnya: "Tidak ada, Tuhan." Lalu kata Yesus: "Akupun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang."


(3) rabbi yahudi tidak melempar batu
karena mereka sadar kalau mereka pun mempunyai kesalahan (dosa)

(4) Lalu kata Yesus: "Akupun tidak menghukum engkau.
Yesus tidak menghukum meskipun bisa menghukum tetapi mengampuni
karena Yesus tidak mempunyai kesalahan (hadist - suci sejak lahir tidak disentuh iblis)

(5) yang penting pesannya bung
"Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang"

(6) ajaran paulus sangat jelas
bisa membaca dan memahami bahasa indonesia?

Rom 6:12 Sebab itu hendaklah dosa jangan berkuasa lagi di dalam tubuhmu yang fana, supaya kamu jangan lagi menuruti keinginannya.
Rom 6:13 Dan janganlah kamu menyerahkan anggota-anggota tubuhmu kepada dosa untuk dipakai sebagai senjata kelaliman, tetapi serahkanlah dirimu kepada Allah sebagai orang-orang, yang dahulu mati, tetapi yang sekarang hidup. Dan serahkanlah anggota-anggota tubuhmu kepada Allah untuk menjadi senjata-senjata kebenaran.
Rom 6:14 Sebab kamu tidak akan dikuasai lagi oleh dosa, karena kamu tidak berada di bawah hukum Taurat, tetapi di bawah kasih karunia.
Rom 6:15 Jadi bagaimana? Apakah kita akan berbuat dosa, karena kita tidak berada di bawah hukum Taurat, tetapi di bawah kasih karunia? Sekali-kali tidak!


(7) mangkanya son...
belajar dari sumber yang benar
jangan asal caplok ajaran ustad baasyir :turban: :turban:
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2541
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Junaedi Salat Murtad

Postby Salam Musa » Tue Jul 13, 2010 10:23 pm

muslim_netral wrote:Semua dosa ditanggung kan? mau merampok,mabok,membunuh,pedofil,selingkuh dan lain-lain?
Atau pendapat Anda yang benar gimana?


Hey muslim_netral....kok saya seneng ya baca name-mu....kesannya netral..gitu lho...!
Sebenernya yang ditulis crayon-sinchan udah jelas kok...tapi kalau mau lebih jelas..apa boleh saya kirim Private Message??!! (ijin dulu dong...)
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Junaedi Salat Murtad

Postby muslim_netral » Tue Jul 13, 2010 11:00 pm

Silahkan kirim PM gak napa-napa, tapi kalo bisa selipin Gudang garam filter juga, kan bacanya perlu rileks dan nyante-nyante gitu deh
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Junaedi Salat Murtad

Postby Salam Musa » Tue Jul 13, 2010 11:27 pm

muslim_netral wrote:Terimakasih atas penjelasannya, tapi kalau bisa referensi al-kitab-nya yang menyatakan demikian, yakni orang kristen yang terus menerus berbuat dosa bisa masuk neraka dan penebusan dosa tidak berlaku baginya.


by muslim_netral » Tue Jul 13, 2010 11:00 pm
Silahkan kirim PM gak napa-napa, tapi kalo bisa selipin Gudang garam filter juga, kan bacanya perlu rileks dan nyante-nyante gitu deh


Okey deh..sementara GudGar dibeliin...respon dulu dong ayat-ayat Mas Tom!!
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Junaedi Salat Murtad

Postby muslim_netral » Tue Jul 13, 2010 11:30 pm

Joh 8:11 Jawabnya: "Tidak ada, Tuhan." Lalu kata Yesus: "Akupun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang."
Rom 6:15 Jadi bagaimana? Apakah kita akan berbuat dosa, karena kita tidak berada di bawah hukum Taurat, tetapi di bawah kasih karunia? Sekali-kali tidak!


Tidak menjawab pertanyaan saya : "Adakah keterangan bila orang kristen yang notabene dosanya telah ditebus, kemudian masih terus berbuat dosa akan masuk neraka?" , atau cuma pendapat subyektif saja?
Kalau tidak ada, yah ga apa-apa,

terimakasih
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Junaedi Salat Murtad

Postby MasTom » Wed Jul 14, 2010 11:02 am

maaf pada om momod
bukan bermaksud promosi kristen
tetapi mau menyeterika otak muslim netral

muslim_netral wrote:Tidak menjawab pertanyaan saya : "Adakah keterangan bila orang kristen yang notabene dosanya telah ditebus, kemudian masih terus berbuat dosa akan masuk neraka?" , atau cuma pendapat subyektif saja?
Kalau tidak ada, yah ga apa-apa,

terimakasih


(1) memangnya arti penebusan dalam agama kristen itu apa sih?
saran saya, belajarlah dari sumber yang baik
ini aku kasih link-link untuk belajar soteriologi kristen
soteriologi adalah cabang ilmu theologia yang membahas
bagaimana (kebutuhan) manusia memperoleh keselamatan
dari hukuman neraka

(2) pertama, DIPASTIKAN bahwa manusia berpikir "what's next"
sesudah ia mengalami hidup di dunia - ada keyakinan "the future"?
jawabnya gelaaaap aaaaah....

(3) manusia memerlukan JAMINAN keselamatan
di satu sisi manusia dengan filsafat dan budaya
mencoba menjawab kegalauannya, ketakutannya
di sisi lain agama mencoba menjawab

dilanjut......
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2541
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Junaedi Salat Murtad

Postby MasTom » Wed Jul 14, 2010 11:23 am

om mod jangan dihapus ya ..please
biar lempeng dan tidak keriting kepala si "muslim netral"
karena berikut ini saya berikan ilmu keselamatan (soteriologi) kristen

(4) kekristenan mengajarkan
SETIAP manusia (sehat fisik, budaya, dan rohani)
berada dalam posisi tidak aman alias berdosa
tidak bicara mengenai nasib orang gila, bayi dalam kandungan dst-dst
karena sampiyan (muslim netral) dan juga saya
bukan orang gila, bukan orang terpencil, bukan tanpa nurani

kalau sampiyan tanyakan nasib mereka "at the future"
jawab saya : tanya sendiri bapakmu sana


(5) kekristenan menyatakan KESELAMATAN ADA PADA SALIB
dimana KASIH (pengampunan) dan KEADILAN (penghukuman) Allah bertemu

http://komunitasbahankuliah.blogspot.com/2007/06/soteriologi.html
PENYEDIAAN KESELAMATAN
Manusia tidak dapat dengan usaha perbuatan baiknya melepaskan dirinya dari belenggu dosa dan murka Allah. Untuk itu Allah sendiri dengan kasih karuniaNya menganugerahkan keselamatan dalam Yesus Kristus (Mat.1:21; Yoh.14:6; Kis.4:12; I Yoh.4:9-10). Untuk lebih mengerti penyediaan keselamatan melalui Kristus ini, marilah kita perhatikan masalah dibawah ini.
- Allah maha kudus dan adil
- Kekudusan Allah membenci dosa.
- Manusia berdosa adanya maka ia berada di bawah murka dan hukuman Allah.
- Allah adalah kasih
- Kasih Allah tidak memandang obyek
- Kasih Allah menerima manusia yang berdosa
Dari dua sifat Allah di atas nampak bertentangan, dari kekudusan dan keadilan, Allah tidak dapat menerima manusia, tetapi dari kasihNya Ia menerima manusia bagaimanapun adanya manusia itu.
Bagaimana hal ini mungkin? Karena sifat Allah yang satu tidak dapat digugurkan sifatNya yang lain. Allah setia pada diri dan sifatNya. Kekudusan tidak dapat mengesampingkan kasih, demikian juga sebaliknya. Bagaimanakah Allah dapat memenuhi tuntutan dari sifat-sifatNya sendiri? Bagaimana Allah yang adil dan kudus itu menghukum dan sekaligus menerima manusia berdosa? Kasih dan kebijaksanaan Allah menemukan jalannya. Oleh karena begitu besar kasih Allah sehingga Ia mengaruniakan AnakNya Yesus Kristus untuk menerima hukuman atas nama manusia (Rom.9:15; Ef.2:4-5; Yoh.3:16; I Kor.1:21; I Yoh.4:9; Yes.53:10; Yoh.1:29). Dan Yesus Kristus dengan rela memberikan hidupNya untuk pekerjaan penebusan hutang dosa manusia (Mat.10:28; I Kor.15:3-4; I Pet.2:24; Rom.5:8; Ibr.9:26).
Demikianlah kita melihat bahwa untuk pekerjaan penebusan, Kristus yang tidak berdosa dan dibuat menjadi dosa untuk menanggung hukuman dosa (II Kor.5:21). Melalui karya Kristus tuntutan kekudusan dan keadilan Allah terpenuhi. Melalui karya Kristus itu pula dinyatakan kedaulatan dan keadilan Allah menyelamatkan orang percaya (Yoh.3:16,18,36; Rom.3:21-26). Rasul Paulus menyebut seluruh karya Kristus ini sebagai “SALIB”, dan pemberitaan Injil disebutnya sebagai “PEMBERITAAN TENTANG SALIB” (I Kor.1:18,22-23; 2:1-2).


(6) akibat yang diperoleh dari penebusan adalah ... .
manusia di hadapan Allah dipulihkan kembali
"menjadi manusia seperti yang diinginkan Allah" ketika IA menciptakan Adam
kembali pada potensi sebagai mitra Allah, khalifatullah
makhluk Allah yang dimuliakan Allah di atas (melebihi) malaikat

http://www.tiranus.net/union-mystica/#more-32
Kedua, kemanunggalan umat dengan Kristus memungkinkan penuangan potensi untuk perubahan hidup agar menjadi serupa dengan gambaran Yesus Kristus dan melakukan pekerjaan-pekerjaan-Nya. Setiap orang yang terlahir dari atas memiliki suatu hidup baru yang dikerjakan oleh Roh Dia yang membangkitkan Kristus dari antara orang mati.38 Hidup baru, oleh karena berbalik kepada Allah dan sesamanya. ..



(7) tidak ada alasan bagi orang kristen
untuk berkata "aku selamat karena telah berjihad di jalan Allah"
islam-(berserah)-nya orang kristen
adalah BERSERAH PENUH pada SALIB
sebagai satu-satunya jalan dimana KASIH ALLAH dan KEADILAN-NYA bertemu

[url]http://www.philadelphia-international.com/modul%20soteriologi.pdf
[/url]
(hal 68 menuliskan)
Keselamatan dari-Nya adalah anugerah untuk saya. Saya tidak membelinya. Saya sebenarnya tidak layak menerimanya. Saya tidak mengerjakannya. Efesus pasal 2, ayat 7 dan 8: “Sebab karena kasih karunia” –oleh kasih Allah, oleh kebaikan hati Allah – “sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman” –dengan iman, menerima itu dengan iman – “Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman itu bukan hasil usahamu,” – bukan datang dari diri Anda – “tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri” — tidak ada orang yang berhak berkata, “Lihatlah apa yang telah saya lakukan. Saya telah melakukannya.”



dilanjuuuutttt ........
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2541
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Junaedi Salat Murtad

Postby MasTom » Wed Jul 14, 2010 12:08 pm

bagian terakhir mod - jangan dihapus ya please
gue nggak peduli muslim netral mau jadi apa
yang gue peduli adalah biar dia (muslim netral)
tidak "****" dalam berkomentar dalam sesuatu yang tidak ia tahu

(8) kembali pada pertanyaan sampiyan
muslim_netral wrote:Tidak menjawab pertanyaan saya : "Adakah keterangan bila orang kristen yang notabene dosanya telah ditebus, kemudian masih terus berbuat dosa akan masuk neraka?" , atau cuma pendapat subyektif saja?
Kalau tidak ada, yah ga apa-apa,


(9) apa yang harus dilakukan orang yang ditebus?
sesudah ditebus, perlukah hidup bersyukur?
maka perbuatan baik dan membenci dosa adalah ucapan syukur
sebagai satu-satunya yang layak dilakukan orang yang ditebus
itu harus menjadi tabiat hidupnya
Mat 3:8 Jadi hasilkanlah buah yang sesuai dengan pertobatan.


(10) adakah orang yang ditebus tidak hidup di negeri antah berantah
alam yang nir godaan dan cobaan,
langit yang selalu biru berawan putih seperti kapas?

(11) jawabnya: tentu saja tidak
manusia yang telah ditebus bukannya lalu menyepi
agar terhindar dari keramaian dunia dan masalahnya
tetapi ia malah diperintahkan masuk, hidup di dunia
ARTINYA ...selalu terbuka peluang baginya untuk jatuh dosa

(12) adakah dosa tidak menghilangkan keselamatan? TIDAK
yang dikehendaki TUHAN memang TIDAK LAGI BERBUAT DOSA
atau lebih tepat MENJAUHI TABIAT ORANG BERDOSA

Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku, dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku.
Bapa-Ku, yang memberikan mereka kepada-Ku, lebih besar dari pada siapapun, dan seorangpun tidak dapat merebut mereka dari tangan Bapa. Aku dan Bapa adalah satu” (Yohanes 10:27-30)


(13) lalu apakah boleh terus-terusan berbuat dosa
karena sudah ditebus tanpa biaya sedikitpun
semurah itukah arti penebusan atau keselamatan?
Rom 6:14 Sebab kamu tidak akan dikuasai lagi oleh dosa, karena kamu tidak berada di bawah hukum Taurat, tetapi di bawah kasih karunia.
Rom 6:15 Jadi bagaimana? Apakah kita akan berbuat dosa, karena kita tidak berada di bawah hukum Taurat, tetapi di bawah kasih karunia? Sekali-kali tidak!


(14) lalu jika karena ketidakmampuan dan kelemahan
manusia tebusan jatuh dalam dosa, apa yang harus dikerjakannya?
apakah ia akan terus menikmati "kenikmatan" dosanya
itu sama saja ia "tidak mendengarkan suara gembalanya" (Yoh 11:27)
jangan-jangan ia memang bukan domba-Nya

1Jn 1:7 Tetapi jika kita hidup di dalam terang sama seperti Dia ada di dalam terang, maka kita beroleh persekutuan seorang dengan yang lain, dan darah Yesus, Anak-Nya itu, menyucikan kita dari pada segala dosa.
1Jn 1:8 Jika kita berkata, bahwa kita tidak berdosa, maka kita menipu diri kita sendiri dan kebenaran tidak ada di dalam kita.
1Jn 1:9 Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.
1Jn 1:10 Jika kita berkata, bahwa kita tidak ada berbuat dosa, maka kita membuat Dia menjadi pendusta dan firman-Nya tidak ada di dalam kita.
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2541
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Junaedi Salat Murtad

Postby muslim_netral » Wed Jul 14, 2010 2:53 pm

Aduh #-o puyeng diajak muter-muter, tetap saja tidak menjawab pertanyaan saya, malah dikasih alternatif bacaan, Bung crayon-sinchan kok bisa langsung mengerti pertanyaan saya, dia bisa gentle berkata pendek tapi pasti , dia jawab "lupa" , kan pertanyaannya cuma adakah ayat pendukung perkataan crayon-sinchan yang menyatakan "orang kristen sama saja masuk neraka bila terus berbuat dosa" ? kan jawabannya cuma :

a. Ada, silahkan baca ayat sekian
b. Tidak ada
c. Lupa

crayon-sinchan pilih C , :rock: bisa saya terima dan kasusnya bisa saya close.
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re:

Postby yusah » Wed Jul 14, 2010 3:14 pm

yusah wrote:Junaidi Salat siapa sih dia !!????
Oh.. Pemabuk itu... :shock:
Masuk Kristen....???? :? Wow kereeen
Jadi pendeta..??? :lol: tambah Keren
Klo dah jadi pendeta lebih enak dong mabuknya.... :?:
Ya tentu dong dijamin...tanpa dosa..
.. bebas biaya pengampunan....
....Kebayang yah.. ketika junaidi "yang pendeta habis mabuk".. dia minta pengakuan dosa.. di gereja yang gratis tentunya..
..mula mula dia diam di luar ...Dia ngomong " Ya Bapa Ampuni Saya karena saya udah mabuk"... Udah gitu dia lari ke dalam bilik terus ngambil baju kebesarannya... trus dia ngomong.. " Ya sudah dosa mu sudah diampuni"..."Gratis Lho".... :P :lol: :?
he he he ( maaf bwat semua sobat kristen ) ini mah hanya hayalan gitu lho..!!( Soalnya keseringan nonton film imfort yang banyak pengampunan dosanya )


great_love wrote:Weleh10x! kesannya bangga karena tidak memerlukan pengampunan dosa dari Tuhan dan mau memikul dosanya sendiri. Padahal coba pikir kalau saja manusia berbuat dosa hanya sekali satu hari maka berapa banyak dosa bagi orang yang berumur 30 tahun? Tuhan macam apa yang mengizinkan manusia dengan dosa sebanyak itu masuk kedalam surgan-Nya? jangan bilang kalau dengan beramal dan melakukan ibadah, Tuhan akan tutup mata dengan dosa-dosa tersebut. Emang Tuhan bisa disogok seperti muhamad? Astaga..

enak bener dong kita yang bikin dosa kok orang lain yang nanggung gimana siihhh
semua perbuatan kita ya kita yang harus bertanggung jawab. minta maaf kek (pada orang yang kita dosai) minta ampun kek (pada tuhan dengan cara bertobat) hapus deh dosanya.. gitu aja kok repot...
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Re:

Postby MasTom » Wed Jul 14, 2010 11:29 pm

yusah wrote:enak bener dong kita yang bikin dosa kok orang lain yang nanggung gimana siihhh
semua perbuatan kita ya kita yang harus bertanggung jawab. minta maaf kek (pada orang yang kita dosai) minta ampun kek (pada tuhan dengan cara bertobat) hapus deh dosanya.. gitu aja kok repot...



(1) amroszi membom 200 orang di bali
gimana caranya minta maaf sama korbanya yang sudah meninggal?
trus selesai - dimaafkan?

(2) amrozi dkk yang membunuh 200 orang di bali itu
kira-kira minta ampun enggak sama auwloh?
trus diampuni hapus dosanya ...selesai
silakan masuk syurga dan selamat menikmati 72 bidadari :turban:

(3) kalau amrozi diampuni auwloh dan dimasukkan syurga auwloh
bagaimana kapir kolopir yang jadi korban amrozi? masuk neraka?
aneeeh penjahatnya masuk surga - korbannya masuk neraka :rolling: :rolling:
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2541
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Junaedi Salat Murtad

Postby muslim_netral » Thu Jul 15, 2010 12:37 am

(1) amroszi membom 200 orang di bali
gimana caranya minta maaf sama korbanya yang sudah meninggal?
trus selesai - dimaafkan?

(2) amrozi dkk yang membunuh 200 orang di bali itu
kira-kira minta ampun enggak sama auwloh?
trus diampuni hapus dosanya ...selesai
silakan masuk syurga dan selamat menikmati 72 bidadari :turban:

(3) kalau amrozi diampuni auwloh dan dimasukkan syurga auwloh
bagaimana kapir kolopir yang jadi korban amrozi? masuk neraka?
aneeeh penjahatnya masuk surga - korbannya masuk neraka


(1) Kalau dia mau dia bisa bertobat, diterima atau tidaknya, itu urusan Allah, kalaupun diterima dia harus melewati dulu siksa api neraka yang maha dahsyat, tapi terakhir saya lihat dia tenang-tenang saja, merasa mendapat pahala dengan melakukan pemboman, inilah santri yang sesat, salah jalur dan guru dalam mempelajari agama.
(2) Dia minta ampun sama Allah, tetapi bukan minta maaf karena telah ngebom, diampuni atau tidaknya itu urusan Allah, kalaupun dia nantinya masuk surga, mungkin urutan terakhir setelah penjahat-penjahat kelas kakap lainnya.
(3) Orang-orang yang jadi korban Amrozi, bisa masuk surga bisa masuk neraka tergantung dia nya sendiri, bisa saja kan salah satu korban pemboman itu lagi nyopet, dan apes.
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Junaedi Salat Murtad

Postby makruf » Thu Jul 15, 2010 12:53 pm

Pak Junaidi sering kotbah sudah lama, dia mencerminkan orang yang dekat dengan Tuhan.
Ada pencerahan, yang dari Tuhan terlihat baik dan enak dirasakan. Beda kalau datangnya dari iblis.
Paling ya tukang kawin dan suka membunuh dan ngacau sana sini.
Tapi claimnya agama damai, damai yg spt apa ?
makruf
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Fri Dec 04, 2009 1:33 pm

Re: Junaedi Salat Murtad

Postby MasTom » Thu Jul 15, 2010 2:13 pm

muslim_netral wrote:(1) Kalau dia mau dia bisa bertobat, diterima atau tidaknya, itu urusan Allah, kalaupun diterima dia harus melewati dulu siksa api neraka yang maha dahsyat, tapi terakhir saya lihat dia tenang-tenang saja, merasa mendapat pahala dengan melakukan pemboman, inilah santri yang sesat, salah jalur dan guru dalam mempelajari agama.


(1) mereka adalah mujahid loh
bahkan konon waktu disholatkan tercium bau semerbak wangi
seolah surga membuka dan bidadari menabur bunga
menyambut sang mujahid kembali ke syuuurga
http://shirotsuya.multiply.com/journal/item/85

muslim_netral wrote:(2) Dia minta ampun sama Allah, tetapi bukan minta maaf karena telah ngebom, diampuni atau tidaknya itu urusan Allah, kalaupun dia nantinya masuk surga, mungkin urutan terakhir setelah penjahat-penjahat kelas kakap lainnya.


(2) kecuali muhammad bohong dalam hadistnya,
amrozi pasti masyuk syurga, asli berdasarkan kata muhammad ..
"asal tidak musryik biarpun berzina dan membunuh orang"
mau penjahat kakap, mau penjahat teri, mau ulama
semuanya sama .... asal tidak musryik... masuk syuuuurga :turban:



muslim_netral wrote:(3) Orang-orang yang jadi korban Amrozi, bisa masuk surga bisa masuk neraka tergantung dia nya sendiri, bisa saja kan salah satu korban pemboman itu lagi nyopet, dan apes.



(3) korbannya amrozi sudah kapir...nyopet, suka ngeseks sembarangan
karena kapir ... korbannya amrozi masuk neraka auwloh (qs 9:68)
selama-lamanya

korbannya amrozi kapir .. orang baik-baik, taat pajak, tidak korupsi
karena kapir... korban amrozi ini tetaaaap ..masuk neraka auwloh (qs 9:68)
selama-lamanya..di neraka

9:68. Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya.


(4) amrozi pelaku pengorbanan
minta maaf sambil senyum-senyum (haqul yakin ...pahalanya buesaaaar)
karena muslim..masuk neraka sebentar trus pindah surga auwloh (qs 19:71-72)
dapat 72 bidadari berdada montok, bermata jeli (qs 37:48)
minum khamar yang mengalir seperti sungai sedang banjir (qs 37:45)

19:71. Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
1972. Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

------------------------------------
tafsir ibn katsir

Their removal from the Hellfire will be due to the faith in their hearts. The first to come out will be he who has the weight of a Dinar of faith in his heart. Then, whoever has the next least amount after him. Then, whoever is next to that after him, and so forth. This will continue until the one who has the tiniest hint of faith in his heart, equal to the weight of an atom. Then, Allah will take out of the Fire whoever said "La ilaha illallah,'' even one day of his entire life, even if he never performed any good deed. After this, no one will remain in the Hellfire, except those it is obligatory upon to remain in the Hellfire forever.
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2541
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Junaedi Salat Murtad

Postby yusah » Thu Jul 15, 2010 7:04 pm

enak ya jadi muslim dah bunuh kafir pas mati masuk surga.
sialnya jadi kafir dah dibunuh eh malah masuk neraka. kaciaan deh loe:h! wkwkwkwk
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Junaedi Salat Murtad

Postby MasTom » Thu Jul 15, 2010 10:28 pm

yusah wrote:enak ya jadi muslim dah bunuh kafir pas mati masuk surga.
sialnya jadi kafir dah dibunuh eh malah masuk neraka. kaciaan deh loe:h! wkwkwkwk



tauuuk aaaahh....saha nu gelo
muhammad gelo ngarang tokoh auwloh nu gelo oge
pengikut muhammad ikutan gelo
asal gelo ..asuuup ka surga :supz: :supz:
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2541
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Junaedi Salat Murtad

Postby yusah » Fri Jul 16, 2010 2:16 pm

yusah wrote:enak ya jadi muslim dah bunuh kafir pas mati masuk surga.
sialnya jadi kafir dah dibunuh eh malah masuk neraka. kaciaan deh loe:h! wkwkwkwk


MasTom wrote:tauuuk aaaahh....saha nu gelo
muhammad gelo ngarang tokoh auwloh nu gelo oge
pengikut muhammad ikutan gelo
asal gelo ..asuuup ka surga :supz: :supz:

ha ha ha ... bener juga ente.. nu gelo lebih berhak masuk surga dari pada kafir kolopir.... =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ [-X [-X [-X [-X [-X [-X [-X :stun:
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Junaedi Salat Murtad

Postby oglikom » Fri Jul 16, 2010 2:23 pm

yusah wrote:ha ha ha ... bener juga ente.. nu gelo lebih berhak masuk surga dari pada kafir kolopir....

Yakiin emangnya....... #-o
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3366
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Junaedi Salat Murtad

Postby Teman » Fri Jul 16, 2010 2:30 pm

Salam kenal semuanya..
Saya baru dan ingin bergabung diskusi jika para netters tidak keberatan. Secara khusus salam kenal Mas Tom, Mas Muslim_Netral, Mas Gaston, dll.

Saya tertarik merespons pertanyaan Mas Muslim_Netral tentang ayat yg menyatakan jika orang Kristen terus berbuat dosa maka tidak akan diselamatkan.

Sebelumnya Mas Moderator saya izin menyampaikan ini, tapi wewenang saya kembalikan ke Mas Mod, jika dianggap tidak sesuai dg ketentuan forum silahkan dihapus. Dan kepada Mas Muslim_Netral saya hanya ingin menimpali sebagai teman diskusi tanpa bermaksud menghina atau apapun. Jadi, jika anda keberatan dg hal2 yg saya sampaikan maka tidak akan saya lanjutkan.

Ayat yg mas tanya ada di Roma 6: 23 "Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita."

Sekian.. mungkin pengertiannya bisa mas renungkan sendiri. Terima-kasih semuanya...
User avatar
Teman
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 420
Joined: Thu Jul 08, 2010 12:44 pm

PreviousNext

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users