. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Jumlah penduduk dunia berdasar agamanya

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Jumlah penduduk dunia berdasar agamanya

Postby dua » Fri Jun 09, 2006 7:29 am

1. Christianity: 2.1 billion
2. Islam: 1.3 billion
3. Secular/Nonreligious/Agnostic/Atheist: 1.1 billion
4. Hinduism: 900 million
5. Chinese traditional religion: 394 million
6. Buddhism: 376 million
7. primal-indigenous: 300 million
8. African Traditional & Diasporic: 100 million
9. Sikhism: 23 million
10. Juche: 19 million
11. Spiritism: 15 million
12. Judaism: 14 million
13. Baha'i: 7 million
14. Jainism: 4.2 million
15. Shinto: 4 million
16. Cao Dai: 4 million
17. Zoroastrianism: 2.6 million
18. Tenrikyo: 2 million
19. Neo-Paganism: 1 million
20. Unitarian-Universalism: 800 thousand
21. Rastafarianism: 600 thousand
22. Scientology: 500 thousand
sumber http://www.adherents.com/Religions_By_Adherents.html
menurut gue, kalau mau jujur nomor satu adalah muslim, krn agama-agama dalam kristen itu banyak sekali. Kate temen katolik gue, dia sendiri ngak bisa nyebutin lebih dari seratur. Mau cek liat aja nama-nama gereja antara pulogadung sampai cengkareng, hitung ada berape??????Liat us., disana mayoritas adalah protestant.
nah liat ateis jumlahnya sedemikian besar, dari mana dia bersal sebagain besar adalah pindahan dari kristen, yang sudah tak percaya lagi dgn gereja.
Alhamdullilah, muslim walupun ditentang habis para orientalis, murtadin dan kafirin serta munafiqin, baik secara fisik atau tidak. Dgn berbagai cara pemurtadan..tetap bertahan..lebih dari 1500 tahun.
hai para muslim ingat kita adalah kaum yang mulia krn percaya kepda Allah dan rasulnya
dua
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Re: Jumlah penduduk dunia berdasar agamanya

Postby numplew. » Fri Jun 09, 2006 7:35 am

hehe..islamnya kali termasuk ahmadiyah, trus digabung antara sunni dan syiah, belum lagi segelintir pengikut lia eden.... :wink:

Trus, banyakan juga,gabungan negara-negara moslem besar bisa KEOK dalam perang ENAM HARI (saja) dengan Israel.
Last edited by numplew. on Fri Jun 09, 2006 7:36 am, edited 1 time in total.
User avatar
numplew.
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Postby Phoenix » Fri Jun 09, 2006 7:36 am

Kaciiiaaannn deh lu ......................
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: Jumlah penduduk dunia berdasar agamanya

Postby dukun_beranak » Fri Jun 09, 2006 8:35 am

PADALAH ISLAM 600 TAHUN DIBELAKANG CRISTIANI.
DAN YANG PALING HEBAT : ISLAM MERUPAKAN AGAMA YANG MENGALAMI PERTUMBUHAN YANG PALING CEPAT.

NDA PERCAYA YAH...
CARI AJA DATA SENDIRI...
dukun_beranak
Banned
 
Posts: 99
Joined: Mon Feb 27, 2006 1:06 pm

Re: Jumlah penduduk dunia berdasar agamanya

Postby numplew. » Fri Jun 09, 2006 8:38 am

Ya,boleh jadi.

Habis satu BANDOT bisa ngawinin Empat kambing BETINA :wink:

Kelinci aja kalah..... :lol:
User avatar
numplew.
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Re: Jumlah penduduk dunia berdasar agamanya

Postby curious » Fri Jun 09, 2006 8:40 am

dukun_beranak wrote:PADALAH ISLAM 600 TAHUN DIBELAKANG CRISTIANI.
DAN YANG PALING HEBAT : ISLAM MERUPAKAN AGAMA YANG MENGALAMI PERTUMBUHAN YANG PALING CEPAT.

NDA PERCAYA YAH...
CARI AJA DATA SENDIRI...


lu bisa ngaku begitu kan pasti punya datanya, kasih donk. susah carinya karena memang tidak ada ;).

sebenarnya memang islam tumbuhnya cepat sekali. orang agama lain paling punya anak 2-5. muslim tuh, terutama di negara barat yang memberi tunjungan buat orang miskin, anaknya sampai sekampung. ada yang punya 20 and 30 an anak lagi. berkembang biak bagaikan amoeba membelah diri.
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby morpheus » Fri Jun 09, 2006 10:14 am

apa yg bisa dibuktikan dengan kuantitas?

jaman dulu milyaran orang percaya bumi datar, cuman galileo ama copernicus yg bilang bumi bulet. apa yg kuantitasnya banyak yg bener? :wink:

isi lebih penting dari sampulnya... tul gak tul gak? :wink:
User avatar
morpheus
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Tue Sep 13, 2005 10:58 pm

Postby sato x » Mon Jun 12, 2006 9:20 pm

rakyat banyak + komunis = china => negara maju. ada yang mau bantah itu?

rakyat banyak + kristen = USA/EROPA => kreditor dan tempat penampungan bagi muslim kere

rakyat banyak + islam = indonesia => debitor ulung. hidup dari pengasihan orang lain!
Last edited by sato x on Tue Jun 13, 2006 8:02 pm, edited 1 time in total.
sato x
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 259
Joined: Wed Apr 12, 2006 5:40 pm

Re: Jumlah penduduk dunia berdasar agamanya

Postby Fauzan » Mon Jun 12, 2006 9:34 pm

dua wrote: hai para muslim ingat kita adalah kaum yang mulia krn percaya kepda Allah dan rasulnya


Hai !!
Kaum mulia kok kere, ***** dan rombengan lagipula norak .....? muliasu?
Fauzan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 88
Joined: Sat Jun 10, 2006 12:19 pm

Re: Jumlah penduduk dunia berdasar agamanya

Postby fren » Tue Jun 13, 2006 12:20 am

dua wrote:menurut gue, kalau mau jujur nomor satu adalah muslim, krn agama-agama dalam kristen itu banyak sekali. ..

jatuh cinta sama kristen, yaaa? :lol: :lol: mandangnya dia-dia melulu, sirik ni ye? he he,.

kalau misal guwe pengin jadi penganut new paganism aje.. islam sirik gak? gak ya?
tapi kalau sebagai pagan gue juge benci sama Islam agama si setan teror.. .?
User avatar
fren
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby ali5196 » Tue Jun 13, 2006 4:48 am

1,3 milyar Muslim masih kalah juga dgn 12 juta YAHUDI ! :lol: :lol: :lol: :lol:

Penemuan Israel :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1851

Pemenang Hadiah Nobel :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=369
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Jumlah penduduk dunia berdasar agamanya

Postby mampir » Tue Jun 13, 2006 5:08 am

dua wrote:hai para muslim ingat kita adalah kaum yang mulia krn percaya kepda Allah dan rasulnya
Hai para muslim, kalian percaya kepada Allah swt dan rasul2nya yang hampir semua adalah orang2 Yahudi (kalau tidak boleh disebut beragama Yahudi).
Padahal Allah swt mengatakan bahwa Yahudi adalah kafir (Al Baqarah 2: 91).

Shalom.
User avatar
mampir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 230
Joined: Fri Sep 16, 2005 1:00 pm

Postby sato x » Tue Jun 13, 2006 8:04 pm

dua wrote:

menurut gue, kalau mau jujur nomor satu adalah muslim, krn agama-agama dalam kristen itu banyak sekali. ..


hahahaha...dibandingkan katolik roma aja gak nyampe.
sato x
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 259
Joined: Wed Apr 12, 2006 5:40 pm

Postby dua » Wed Jun 14, 2006 4:17 pm

jangan asal omong dong buktinya mana dan katolik yang mana nih, katolik kan seabrek abrek banyaknya. katolikroma, jawa, cina ,sunda ortodox atau anglikan nih
dua
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby Klepon » Wed Jun 14, 2006 5:03 pm

Yang penting percaya YESUS sebagai TUHAN dan JURUSELAMATNYA

Dalam Kristus kita bersaudara
Gak peduli katolik/protestan

Daripada saling ngebom dan cincang spt Irak dan Indonesia ?

Lagipula Muslim emang panteslah jadi terbesar dalam jumlah

1 LAKI BISA KAWINI 4 CEWEK!!!

dalam setahun yg tadinya cuma berlima bisa 9 !!!!

Udah gitu MENGHARAMKAN KB lagee!!

Gimana gak brozzzoll kayak tikus
User avatar
Klepon
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 175
Joined: Thu May 18, 2006 4:03 pm

Postby curious » Wed Jun 14, 2006 5:06 pm

dua wrote:jangan asal omong dong buktinya mana dan katolik yang mana nih, katolik kan seabrek abrek banyaknya. katolikroma, jawa, cina ,sunda ortodox atau anglikan nih


katolik cuma ada roman catholic sama orthodox. kalo islam kan ada islam jawa, islam sunda, islam cina, islam arab etc etc
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Re: Jumlah penduduk dunia berdasar agamanya

Postby Azuresky » Wed Jun 14, 2006 5:21 pm

dua wrote:1. Christianity: 2.1 billion
2. Islam: 1.3 billion
3. Secular/Nonreligious/Agnostic/Atheist: 1.1 billion
4. Hinduism: 900 million
5. Chinese traditional religion: 394 million
6. Buddhism: 376 million
7. primal-indigenous: 300 million
8. African Traditional & Diasporic: 100 million
9. Sikhism: 23 million
10. Juche: 19 million
11. Spiritism: 15 million
12. Judaism: 14 million
13. Baha'i: 7 million
14. Jainism: 4.2 million
15. Shinto: 4 million
16. Cao Dai: 4 million
17. Zoroastrianism: 2.6 million
18. Tenrikyo: 2 million
19. Neo-Paganism: 1 million
20. Unitarian-Universalism: 800 thousand
21. Rastafarianism: 600 thousand
22. Scientology: 500 thousand
sumber http://www.adherents.com/Religions_By_Adherents.html
menurut gue, kalau mau jujur nomor satu adalah muslim, krn agama-agama dalam kristen itu banyak sekali. Kate temen katolik gue, dia sendiri ngak bisa nyebutin lebih dari seratur. Mau cek liat aja nama-nama gereja antara pulogadung sampai cengkareng, hitung ada berape??????Liat us., disana mayoritas adalah protestant.
nah liat ateis jumlahnya sedemikian besar, dari mana dia bersal sebagain besar adalah pindahan dari kristen, yang sudah tak percaya lagi dgn gereja.
Alhamdullilah, muslim walupun ditentang habis para orientalis, murtadin dan kafirin serta munafiqin, baik secara fisik atau tidak. Dgn berbagai cara pemurtadan..tetap bertahan..lebih dari 1500 tahun.
hai para muslim ingat kita adalah kaum yang mulia krn percaya kepda Allah dan rasulnya


gak nyangka masih ada yg pake argumentasi model keterbelakangan mental kayak gini.

1. Peringkat 1 namanya christianity ya wajar kalo isinya terdiri dari katolik roma, protestan dan kristen lainnya. Emang itu gabungan, makanya namanya christianity (pengikut kristus). Kalo ada di antara kristen yg gak ngikutin Kristus tapi malah ngikutin Otong (misalnya)...baru dah loe protes. Sama juga kan ama Islam, pasti ada pengikut suni, syiah, ahmadiyah dll.

2. Jelas aja jumlah muslim berkembang pesat, lah wong 1 jantan boleh jebol gawang 4 betina (itu yg resmi loh) belum kl ada yg dicerai terus kawin lagi atau dinikahi secara siri.

Don't be stupid lah dua, g rasa loe lebih pintar dari ini
User avatar
Azuresky
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 276
Joined: Thu Dec 29, 2005 4:33 pm
Location: No where near black box called ka'bah

Postby ganteng_maut » Wed Jun 14, 2006 5:34 pm

Klepon wrote:Yang penting percaya YESUS sebagai TUHAN dan JURUSELAMATNYA

Dalam Kristus kita bersaudara
Gak peduli katolik/protestan

Daripada saling ngebom dan cincang spt Irak dan Indonesia ?

Lagipula Muslim emang panteslah jadi terbesar dalam jumlah

1 LAKI BISA KAWINI 4 CEWEK!!!

dalam setahun yg tadinya cuma berlima bisa 9 !!!!

Udah gitu MENGHARAMKAN KB lagee!!

Gimana gak brozzzoll kayak tikus


Dear all,

yang namanya perang saudara si ngga peduli islam ato kristen. katakanlah di irak ada sebagian orang sunni bunuh-bunuhan sama orang syiah. tapi jangan lantas menarik kesimpulan yang salah.

sama aja kaya di kristen. emangnya katolik sama protestan dulu ngga bunuh-bunuhan? emangnya gereja katolik sama protestan ngga saling mengkafirkan?

weits weits.. bukannya di katolik juga ngga mengenal KB? trus tau dari mana di Islam KB diharamkan? jangan menggeneralisir gitu dong ah :wink:

Nonton Jerman lawan Polandia yuu, pasti seru :)
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby Inter » Thu Jun 15, 2006 10:37 am

Saya setuju dengan Sdr. Klepon, semua orang yang mengakui Yesus sebagai Juru Selamat adalah Kristen. Ngga penting Katholik, Protestan, dll.

Satu lagi bisakah Sdr. Dua memberi data bahwa jumlah atheist tersebut sebagian besar pindahan dari Kristen, karena daridulu selalu dinyatakan seperti itu oleh kaum muslim tanpa ada data pendukungnya.

Saya secara pribadi tidak terlalu mementingkan kuantitas umat suatu agama, yang terpenting adalah bagaimana cara agar seluruh umat beragama dapat hidup berdampingan dengan damai dan saling toleransi.

Thanks
User avatar
Inter
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 252
Joined: Fri Nov 18, 2005 8:56 am

Postby dua » Thu Jun 15, 2006 12:27 pm

curious wrote:
dua wrote:jangan asal omong dong buktinya mana dan katolik yang mana nih, katolik kan seabrek abrek banyaknya. katolikroma, jawa, cina ,sunda ortodox atau anglikan nih


katolik cuma ada roman catholic sama orthodox. kalo islam kan ada islam jawa, islam sunda, islam cina, islam arab etc etc

he...he...he..kok aneh yah..temen katolik gue bilang lebih dari dua tuh selain yang loe sebut ada katolik anglikan dan atu lagi gue lupa. Coba dong tulis linknya, jangan asal cuap.

Gua jalan dari cililitan sampai depok, dipinggir jalan gue liat ada gereja jawa, gereja sunda, gerreja batak, sion, pantekosta,metodis dlll. Gimana nih apa sih beda antar mereka
dua
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users