. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Jumlah jamaah sholat subuh = sholat Jum'at = Israel hancur

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Jumlah jamaah sholat subuh = sholat Jum'at = Israel hancur

Postby djoemeno » Tue Nov 27, 2012 1:07 am

Saya dapatkan dari status facebook (silahkan berkomentar):

Jika Mereka Paham... Ada Suatu Rahasia Dibalik Peperangan
(By : Syiar Cerita Islam dan Motivasi Islam)

Bismillahirrahmanirrahiim Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuuh

*Pengakuan Tentara, Israel Hancur Jika jamaah Sholat Subuh Sebanyak Sholat Jumat*

Seorang ulama besar Pakistan, Syaikh Maulana Tariq Jamil, menyampaikan pengalaman da'wahnya ketika pergi da'wah di negeri Jordania.

Ketika di Jordania, beliau pergi ke daerah perbatasan Jordania-Israel. Sampai di daerah perbatasan, ketika rombongannya Syaikh Maulana Tariq Jamil selesai menunaikan sholat subuh disalah satu masjid di dekat perbatasan, tiba-tiba seorang tentara Israel dari luar melihat kearah dalam Masjid. Setelah melihat sebentar lalu tentara Israel itu langsung pergi.

Maka Syaikh Maulana Tariq Jamil menghampiri tentara Israel itu dan bertanya apa yang dia tadi lakukan.

"Saya hanya ingin melihat berapa jumlah orang Islam yang hadir solat subuh di Masjid,"kata tentara Israel itu.

Syaikh Maulana Tariq Jamil sambil keheranan bertanya "kenapa?"

Dia pun menjawab di dalam kitab kami (Kitab Taurat) ada tertulis, "Jika diseluruh dunia jumlah orang Islam yang hadir untuk sholat subuh berjemaah di masjid sama banyak dengan jumlah jemaah solat Jumat, maka saat itu Israel akan hancur."

Tetapi ketika tadi saya lihat di masjid jumlah orang Islam yang datang untuk solat subuh berjamaah masih sedikit, maka hati saya tenang, karena umat Islam pasti tidak bisa kalahkan kami."

Mendengar pembicaraan ini Syaikh Maulana Tariq Jamil sangat keheranan. Seperti mana sudah kita ketahui bahwa sholat subuh adalah sholat yang paling sulit ditunaikan, karena subuh adalah saat masih gelap, dingin dan saat orang-orang sedang tidur.

Bilamana sholat subuh bisa ditunaikan maka sholat lainnya pastilah akan mudah ditunaikan.

Sebagian besar umat Islam tidak mengetahui pengakuan tentara Israel ini, bahwasanya Israel akan hancur jika jemaah sholat subuhnya umat Islam yang hadir sebanyak sholat Jumat.

Orang Yahudi selalu berusaha dengan berbagai cara supaya umat Islam bisa meninggalkan sholat 5 waktunya.

Karena orang Yahudi faham bilamana Orang Islam meninggalkan sholat fardhunya maka Allah SWT pasti tidak akan menolong umat Islam.

Sehingga semua usaha umat Islam untuk membela Palestina selalu mengalami kegagalan.
---
Semoga Bermanfaat

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuuh
---ooo000ooo---
( By: Cyber Sabili-Pakistan. Raiwind, At-Taqwa.)
djoemeno
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 77
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:08 am

Re: Jumlah jamaah sholat subuh = sholat Jum'at = Israel hanc

Postby walet » Tue Nov 27, 2012 1:10 am

Taurat Ditulis Sebelum Islam Ada, aneh kl Islam ada disitu.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Jumlah jamaah sholat subuh = sholat Jum'at = Israel hanc

Postby Rasionalis » Tue Nov 27, 2012 2:31 am

Syaikh Maulana Tariq Jamil sambil keheranan bertanya
"kenapa?"

Dia pun menjawab di dalam kitab kami (Kitab Taurat) ada tertulis

"Jika diseluruh dunia jumlah orang Islam yang hadir untuk sholat subuh berjemaah di masjid sama banyak dengan jumlah jemaah solat Jumat, maka saat itu Israel akan hancur."

walet wrote:Taurat Ditulis Sebelum Islam Ada, aneh kl Islam ada disitu.

...Untuk ngibul memang para ulama juaranya, walau pun dengan mudah ketahuan kejanggalannya.
...Justru semakin banyak muslim sholat subuh, gerombolan muslim akan semakin lemah. Malamnya bersetubuh melulu seperti kelinci atau tikus, lalu segera disambung dengan sholat subuh. Tidak ada lagi kesempatan bagi tubuh mereka beristirahat memulihkan kebugarannya.
...Secara fisik semakin lemah atau loyo, ngantuk melulu membuat produktivitas dan kualitas hasil kerja menurun atau memburuk. Selanjutnya tidak pelak lagi akan semakin kere, sehingga tidak mungkin mengalahkan Israel.
User avatar
Rasionalis
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Jumlah jamaah sholat subuh = sholat Jum'at = Israel hanc

Postby momed_xxx3 » Tue Nov 27, 2012 2:54 am

Memangnya kalo sholat subuh trus bisa buat slimer pinter kyk org israel yg tekhn0l0gi militernya jauh lbh bagus dbnding slimer, byar slimer palestin jumlahnya bnyak jg percuma, kuantitas bejibun tapi kualitas sdm loyo
User avatar
momed_xxx3
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 584
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Jumlah jamaah sholat subuh = sholat Jum'at = Israel hanc

Postby hersus » Tue Nov 27, 2012 5:00 am

Syaikh Maulana Tariq Jamil sambil keheranan bertanya
"kenapa?"
Dia pun menjawab di dalam kitab kami (Kitab Taurat) ada tertulis

"Jika diseluruh dunia jumlah orang Islam yang hadir untuk sholat subuh berjemaah di masjid sama banyak dengan jumlah jemaah solat Jumat, maka saat itu Israel akan hancur."

walet wrote:Taurat Ditulis Sebelum Islam Ada, aneh kl Islam ada disitu.


Dasar kadal arab !!! tukang tipu mana ada sih arab menag sama Israel !!! terbukti 2 x arab keroyok Israel hasilnya arab KKEEOOOKKK !!!

Arab mah cocok nya cuman jadi sampah !!! Lihat pengungsi dari mana mana semua berasal dari timur tengah !!!! ngemis minta suaka !!!! \:D/ \:D/
hersus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Jumlah jamaah sholat subuh = sholat Jum'at = Israel hanc

Postby paidjoh » Tue Nov 27, 2012 6:53 am

......
Mendengar pembicaraan ini Syaikh Maulana Tariq Jamil sangat keheranan. Seperti mana sudah kita ketahui bahwa sholat subuh adalah sholat yang paling sulit ditunaikan, karena subuh adalah saat masih gelap, dingin dan saat orang-orang sedang tidur.

Bilamana sholat subuh bisa ditunaikan maka sholat lainnya pastilah akan mudah ditunaikan.

Sebagian besar umat Islam tidak mengetahui pengakuan tentara Israel ini, bahwasanya Israel akan hancur jika jemaah sholat subuhnya umat Islam yang hadir sebanyak sholat Jumat.

Orang Yahudi selalu berusaha dengan berbagai cara supaya umat Islam bisa meninggalkan sholat 5 waktunya.

Karena orang Yahudi faham bilamana Orang Islam meninggalkan sholat fardhunya maka Allah SWT pasti tidak akan menolong umat Islam.

Sehingga semua usaha umat Islam untuk membela Palestina selalu mengalami kegagalan.
---
Semoga Bermanfaat

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuuh
---ooo000ooo---
( By: Cyber Sabili-Pakistan. Raiwind, At-Taqwa.)


coba lihat ancurnya logika muslim diatas:

Seperti mana sudah kita ketahui bahwa sholat subuh adalah sholat yang paling sulit ditunaikan, karena subuh adalah saat masih gelap, dingin dan saat orang-orang sedang tidur.
sudah bisa nulis bahwa :sholat subuh adalah sholat yang paling sulit ditunaikan, karena subuh adalah saat masih gelap, dingin dan saat orang-orang sedang tidur.

tapi coba lihat siapa yang disalahkan :

Orang Yahudi selalu berusaha dengan berbagai cara supaya umat Islam bisa meninggalkan sholat 5 waktunya. !!!
padahal dalam cerita diatas : si yahudi cuma melihat jumlah onta2 yang menungging.... ](*,)

atau mungkin siunta itu ingin mengatakan si olloh=yahudi karena menyulitkan menunaikan sholat subuh ?? :-k
paidjoh
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Jumlah jamaah sholat subuh = sholat Jum'at = Israel hanc

Postby Mohmed Bin Atang » Tue Nov 27, 2012 10:03 am

Dia pun menjawab di dalam kitab kami (Kitab Taurat) ada tertulis

"Jika diseluruh dunia jumlah orang Islam yang hadir untuk sholat subuh berjemaah di masjid sama banyak dengan jumlah jemaah solat Jumat, maka saat itu Israel akan hancur."


:stun:

Sejak kapan taurat pernah membahas sholat jumat di masjid..??
Lagian yang bener aja ada ayat taurat yang terdengar membunuh diri Israel sendiri.. :rolleyes:
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2329
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Jumlah jamaah sholat subuh = sholat Jum'at = Israel hanc

Postby Mohmed Bin Atang » Tue Nov 27, 2012 10:05 am

Dia pun menjawab di dalam kitab kami (Kitab Taurat) ada tertulis

"Jika diseluruh dunia jumlah orang Islam yang hadir untuk sholat subuh berjemaah di masjid sama banyak dengan jumlah jemaah solat Jumat, maka saat itu Israel akan hancur."


:stun:

Sejak kapan taurat pernah membahas sholat subuh berjamaah di masjid..??
Lagian yang bener aja ada ayat taurat yang terdengar membunuh diri Israel sendiri.. :rolleyes:
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2329
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Jumlah jamaah sholat subuh = sholat Jum'at = Israel hanc

Postby kucinggarong » Tue Nov 27, 2012 10:22 am

djoemeno wrote:Dia pun menjawab di dalam kitab kami (Kitab Taurat) ada tertulis, "Jika diseluruh dunia jumlah orang Islam yang hadir untuk sholat subuh berjemaah di masjid sama banyak dengan jumlah jemaah solat Jumat, maka saat itu Israel akan hancur."


Wakakaka, gobloknya muslim. Apa tidak ada satupun yang nyadar kalau sedang dikibulin si Israel ?. Apa iya si Israel dengan enteng membongkar rahasia sendiri kepada musuh ?

Ane kasih tahu ya : Israel akan hancur kalau semua orang Islam belajar setinggi-tingginya mengejar ilmu pengetahuan, jika muslim mampu melakukan riset nuklir atau persenjataan di atas itu dan mampu membuatnya barulah Israel akan takluk. Gak ada hubungannya sama sholat.
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Jumlah jamaah sholat subuh = sholat Jum'at = Israel hanc

Postby walet » Tue Nov 27, 2012 2:58 pm

kucinggarong wrote:Wakakaka, gobloknya muslim. Apa tidak ada satupun yang nyadar kalau sedang dikibulin si Israel ?. Apa iya si Israel dengan enteng membongkar rahasia sendiri kepada musuh ?

Ane kasih tahu ya : Israel akan hancur kalau semua orang Islam belajar setinggi-tingginya mengejar ilmu pengetahuan, jika muslim mampu melakukan riset nuklir atau persenjataan di atas itu dan mampu membuatnya barulah Israel akan takluk. Gak ada hubungannya sama sholat.


Kalau muslim pinter, muslimnya hancur duluan karena murtad semua. Semua teknologi dalam Quran salah semua kaya madu diperut lebah, hukum waris, antariksa dll.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Jumlah jamaah sholat subuh = sholat Jum'at = Israel hanc

Postby IC1101 » Tue Nov 27, 2012 3:16 pm

walet wrote:Kalau muslim pinter, muslimnya hancur duluan karena murtad semua.

setubuh... setubuh... eh setuju... setuju... :lol: :lol:
IC1101
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 347
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: Jumlah jamaah sholat subuh = sholat Jum'at = Israel hanc

Postby ordinari » Tue Nov 27, 2012 3:21 pm

:stun:

Semakin nyata mottonya salah satu kafirun FFI :
"Kalau ngibul …… jagonya"
ordinari
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 30
Joined: Tue Jul 24, 2012 11:21 am

Re: Jumlah jamaah sholat subuh = sholat Jum'at = Israel hanc

Postby murukh murhing » Tue Nov 27, 2012 7:16 pm

slim...slim...

biar solat ampe 24 waktu juga tak kan bisa ngalahkan israel

nih tak bantuin jika mau ngalahkan israel....dijamin 100 % berhasil

lu kumpulin cewek2 arab dkk nan bahenol ke israel, truss usahakan tentara/orang israel melacur dengan para lonte arab tsb

dijamin.....israel akan KO ( sejarah israel mencatat taktik ini pernah berhasil loh )

tapi.....yakin 100 % israel kagak mau deh.... :rock:
User avatar
murukh murhing
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 70
Joined: Mon Jul 19, 2010 10:35 am

Re: Jumlah jamaah sholat subuh = sholat Jum'at = Israel hanc

Postby NYFGbY » Wed Jul 17, 2013 1:38 am

paidjoh wrote:
coba lihat ancurnya logika muslim diatas:

Seperti mana sudah kita ketahui bahwa sholat subuh adalah sholat yang paling sulit ditunaikan, karena subuh adalah saat masih gelap, dingin dan saat orang-orang sedang tidur.
sudah bisa nulis bahwa :sholat subuh adalah sholat yang paling sulit ditunaikan, karena subuh adalah saat masih gelap, dingin dan saat orang-orang sedang tidur.

tapi coba lihat siapa yang disalahkan :

Orang Yahudi selalu berusaha dengan berbagai cara supaya umat Islam bisa meninggalkan sholat 5 waktunya. !!!
padahal dalam cerita diatas : si yahudi cuma melihat jumlah onta2 yang menungging.... ](*,)

atau mungkin siunta itu ingin mengatakan si olloh=yahudi karena menyulitkan menunaikan sholat subuh?? :-k


..Logika muslim ntuh kagak hancur kok, udah benar malah.
Karna yang membuat subuh itu jadi gelap, dingin dan org2 masih pada tidur kan org Yahudi?
User avatar
NYFGbY
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 605
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Jumlah jamaah sholat subuh = sholat Jum'at = Israel hanc

Postby NYFGbY » Wed Jul 17, 2013 1:43 am

..Hoam...
Subuh2 begini, mana dingin lagi, bikin mata jadi ngantuk.


..Ini pasti ulah Yahudi, yg gak senang lihat saya online.
Ayo ngaku aja deh.
User avatar
NYFGbY
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 605
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Jumlah jamaah sholat subuh = sholat Jum'at = Israel hanc

Postby Joe Andmie » Wed Jul 17, 2013 3:11 am

NYFGbY wrote:..Hoam...
Subuh2 begini, mana dingin lagi, bikin mata jadi ngantuk.


..Ini pasti ulah Yahudi, yg gak senang lihat saya online.
Ayo ngaku aja deh.

Lha ente mesti berterima kasih diperingati waktunya untuk fitness,jangan salahi entar ribut kolesterol naik ya.
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Jumlah jamaah sholat subuh = sholat Jum'at = Israel hanc

Postby tukang ojek » Thu Jul 18, 2013 2:22 am

ah...
Doktrin manis model baru lagi ternyata.
mendoktrin agar umat Islam pada rajin sholat subuh..., di bujuk dgn " Jumlah jamaah sholat subuh = sholat Jum'at = Israel hancur ".
Umat Islam yg mana yang tidak mau Israel hancur?

Memanfaatkan sisi kebencian yang buntut-buntutnya di lapis dgn " Amal dan Pahala ".
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1521
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Jumlah jamaah sholat subuh = sholat Jum'at = Israel hanc

Postby 1234567890 » Thu Jul 18, 2013 4:21 pm

ugame damei nyang harus menggunakan segala tifu tifu sufaya umat ugame damei mau nungging dan ga murtad
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users