. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Jokowi dalam Terawangan Ahli Metafisika

Jokowi dalam Terawangan Ahli Metafisika

Postby IC1101 » Sun Aug 05, 2012 1:03 am

Image
Joko Widodo. TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo.

Sabtu, 21 Juli 2012 | 05:43 WIB
Jokowi dalam Terawangan Ahli Metafisika
http://www.tempo.co/read/news/2012/07/2 ... metafisika

TEMPO.CO, Yogyakarta- Ahli metafisika rupanya ikut berpartisipasi meramaikan pemilihan Gubernur DKI Jakarta melalui "gotak-gatik" kode rahasia yang dipelajari secara ilmiah. Hasilnya, nama Joko Widodo lebih selaras dengan alam dan memungkinkan dia menjadi pemimpin yang berhasil ketimbang Fauzi Bowo.

Doktor dalam ilmu pengetahuan metafisika, Arkand Bodhana Zeshaprajna, menjelaskan, melalui indeks name dan index coherence antara keduanya, nilai Jokowi lebih tinggi ketimbang Fauzi Bowo, yakni 1.0, sementara Fauzi Bowo 0.3. Adapun index coherence keduanya sama-sama memiliki angka 0.8. "Pendek kata, semesta mendukung karena index name Jokowi memiliki sinkronitas waktu keberuntungan yang tepat di waktu yang tepat," ujar doktor lulusan University of Metaphysics di Amerika Serikat ini kepada Tempo di Yogyakarta, Kamis, 19 Juli 2012.

Dengan sinkronitas waktu yang dimiliki Jokowi dan alam semesta mendukungnya, maka berbagai keberuntungan akan bersama Jokowi saat memimpin. Keberuntungan dalam memimpin ini lantaran Jokowi memiliki kemampuan dalam memanfaatkan waktu. "Jokowi orang yang tepat, pada waktu yang tepat karena memiliki sinkronitas dengan alam menurut angka index name itu," katanya.

Index name adalah parameter yang menunjukkan tingkat kesesuaian antara kesempatan alamiah dan keberadaan diri. Rentang index name adalah 0.05 hingga 1.0. Semakin tinggi nilai index name, maka semakin besar pula peluang yang terdapat di dalam nama tersebut untuk mencapai sukses bagi seorang pemimpin. Rentang nilai seorang pemimpin untuk index name adalah 0.8-1.0.

Index coherence adalah parameter utama yang menunjukkan tingkat kematangan dalam satu atau beberapa bidang, keberanian dalam mengambil keputusan, daya juang, keteguhan, dan karisma. Rentang nilai index coherence adalah 0.1 hingga 1.0. Semakin tinggi nilai index coherence, maka semakin besar pula daya yang terdapat di dalam nama tersebut untuk memimpin. Kesuksesan untuk seorang pemimpin mampu menjadi pemimpin jika angka index coherence adalah 0.7-1.0.

Dengan keselarasan alam inilah, Arkand berpendapat, kemunculan Jokowi untuk Jakarta memang dibutuhkan orang karena berada pada titik kejenuhan. Maka dia tak heran ketika pada putaran pertama pasangan Jokowi-Ahok telah memenangkan suara hingga 43 persen. "Karena orang sudah berada pada titik jenuh," katanya. "Nah, Jokowi muncul pada timing yang tepat."

Sementara Foke, yang memiliki struktur rendah, yakni 0.3, tak memiliki sinkronitas waktu dengan alam. Padahal, menurut index coherence, Foke dan Jokowi orang-orang yang dinilai memiliki kemampuan dengan index name 0.8. Foke, kata Arkand, jelas punya kemampuan yang baik, tetapi apa yang dibutuhkan orang tidak tepat dengan keputusannya. "Misalnya butuh A, yang ada F. Butuh F yang ada Z. Sementara pada Jokowi, dia memberi A ada A, ini karena Jokowi punya timing yang pas," kata Arkand.

Arkand menyarankan, "Jangan memilih pemimpin yang memiliki struktur indeks rendah karena dia tidak akan mampu merealisasikan hal-hal baik."

Dalam kode rahasia, Arkand juga memaparkan soal gaya kepemimpinan Jokowi dan Foke yang cocok dengan kepemimpinan mereka saat ini. Kode mayor dari struktur itu, Jokowi mendapatkan angka 4, sementara Foke angka 1. Artinya, gaya kemimpinan Jokowi lebih merakyat ketimbang Foke. Menurut kode itu, Foke bukan berarti tak memiliki kemampuan sebagai pemimpin. “Tapi dia lebih cocok menjadi kepemimpinan di atas seperti militer, bukan memimpin rakyat,” kata Arkand. Tak mengherankan, kata Arkand, Foke kurang dekat dengan rakyat dan berjarak.

Arkand mengaku tak mendukung salah satu calon mana pun. Dia terpanggil karena ilmu metafisika sudah dia geluti berpuluh tahun. "Ini bukan ilmu klenik, tapi ilmiah," ujarnya. Menurut dia, segala sesuatu dalam alam semesta ini berlangsung dalam satu keteraturan. Keteraturan ini yang memungkinkan manusia menemukan berbagai pola dalam kehidupan sehari-harinya. Pengamatan menghasilkan kumpulan data yang diolah menghasilkan teori, hukum, rumus, dan konstanta.
IC1101
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 312
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: Jokowi dalam Terawangan Ahli Metafisika

Postby nap.bon » Sun Aug 05, 2012 10:46 am

Ga usah gunakan perhitungan, uda kelihatan tuh....
nap.bon
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Jokowi dalam Terawangan Ahli Metafisika

Postby BitProtect » Tue Aug 14, 2012 11:02 pm

Cuman mau ingatkan Para Pembaca di Forum ini
Foke pakai taktik yang sama untuk mengejar kemenangan Pilkada
Para Pembaca, coba diingat, Halal kek, Haram kek, yang penting menang
Isu SARA ditiupkan, Isu Politik Uang juga sempat ditiupkan
Untungnya masyarakat Jakarta sekarang cerdas
Itu juga kemauan Allah SWT, yang akan menghukum mereka semua yang memakai jargon rakyat dan SARA demi kepentingan KORUPSI mereka

Juga yang patut dicatat, ada beberapa Partai Pendukung Foke yang sangat menyakitkan Rakyat yaitu:
PARTAI DEMOKRAT (ANAS TERLIBAT MACAM2 KASUS KORUPSI)
DAN
PARTAI GOLKAR (ICAL TERLIBAT DALAM MASALAH PAJAK DAN TERUTAMA MASALAH LUMPUR LAPINDO)

WASPADALAH, WASPADALAH

Himbauan buat Para Pembaca dan Pemilih
Sebarkan Info ini, jangan kita mau dibodohin sama FOKE Dan Para Koruptor dibelakang Foke

GW TETEP DUKUNG JOKOWI - AHOK...>>>>
BUAT JAKARTA TIDAK BERKUMIS (BERANTAKAN, KUMUH DAN MISKIN)

POKOKNYA JANGAN PILIH SI KUMIS!!! JADIKAN FAUZI FOKE BOWO SEBAGAI MANTAN GUBERNUR...

DOAKAN JAKARTA TIDAK BERKUMIS (BERANTAKAN, KUMUH DAN MISKIN)



KORUPSI ALA BANG 'KUMIS' FOKE .. By @TrioMacan2000 ...... http://chirpstory.com/li/7161

KEJAHATAN BANG 'KUMIS' FOKE DALAM PILGUB DKI .. BY @TrioMacan2000 .. http://chirpstory.com/li/7188
BitProtect
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 20
Images: 0
Joined: Fri May 21, 2010 9:13 am

Re: Jokowi dalam Terawangan Ahli Metafisika

Postby annuit coeptis » Sat Sep 21, 2013 3:25 am

jokowi agama islam ya? :stun:

apa pendapat jokowi tentang ini ya? :partyman:
Image

[font=]Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin; sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim (qs. 5:51).[/font]
User avatar
annuit coeptis
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 80
Joined: Mon Aug 27, 2012 2:12 am
Location: Al A'araaf

Re: Jokowi dalam Terawangan Ahli Metafisika

Postby annuit coeptis » Sat Sep 21, 2013 5:58 am

User avatar
annuit coeptis
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 80
Joined: Mon Aug 27, 2012 2:12 am
Location: Al A'araaf


Return to Lain-Lain



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users