. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Jin/khodam pendamping, bawa Muslim kepada Tuhan atau SETAN?

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Manusia perlu jin/khodam pendamping?

Ya, perlu untuk membimbing kepada Tuhan
1
10%
Tidak, karena justru akan menjauhkan dari Tuhan
9
90%
 
Total votes : 10

Jin/khodam pendamping, bawa Muslim kepada Tuhan atau SETAN?

Postby sapujagad » Mon Feb 12, 2007 3:15 pm

Sudah menjadi rahasia umum bahwa para Muslim yang “taat” memiliki jin/khodam pendamping, yang bisa dilihat wujudnya dengan mata batin yang peka terhadap hal2 gaib. Jin/khodam ini memberi PERLINDUNGAN pada si Muslim selama hidup di dunia........

Nah yang menjadi pertanyaan, jin/khodam pendamping ini akan membawa muslim kepada Tuhan atau kepada Setan, di hari akhir nanti.

Bayangan saya begini, ketika tiba HARI PENGHAKIMAN, jin/khodam pendamping ini AKAN mengklaim dihadapan HAKIM PENGADILAN di HARI PENGHAKIMAN bahwa “Si MUSLIM ini selama hidup didunia selalu saya lindungi, karena sebagai imbalannya, sekarang akan menjadi MILIK saya selamanya.......”
SANG HAKIM akan berkata kepada JIN/KHODAM (manifestasi SETAN),...”ya ya... benar katamu, selama hidupnya, walau tidak disadari, si Muslim ini memang telah kamu kuasai dengan TIPUDAYA-mu, dan selama hidupnya walaupun si Muslim ini menganggap beribadah kepada Tuhan, tapi ibadahnya tidak pernah sampai kepada Tuhan, karena JIWA-nya telah kamu kuasai......, jadi ya... SILAKAN ambil JIWA si Muslim ini. .....tok...tok....tok....”
............jadilah si Muslim masuk menjadi bagian dari KERAJAAN JIN/GAIB..............(kerajaan SETAN)...


Si Muslim hanya dapat menyesal selama-lamanya.”....................lho... ternyata selama hidup didunia, saya dikuasai SETAN.............”

pesan buat para muslim:
“Bebaskan diri Anda dari pengaruh SETAN, JIN, KHODAM, atau apapun namanya, sehingga Anda dapat benar2 beribadah kepada TUHAN yang benar, bukan “Tuhan” yang mengijinkan persekutuan antara manusia dengan hal2 gaib (SETAN).......tapi ingat bahwa SETAN tidak akan senang dengan usaha Anda untuk membebaskan diri dari pengaruhnya....., dan akan selalu berusaha meyakinkan Anda bahwa selama ini telah berada di “jalan yang lurus” dan akan memberikan pengertian kepada Anda bahwa JIN/KHODAM pendamping adalah “UTUSAN TUHAN” untuk diri Anda....
Ingat bahwa SETAN adalah “BAPAK SEGALA DUSTA”


Bagaimana tanggapan Anda sekalian...........???
User avatar
sapujagad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby SQUALL LION HEART » Mon Feb 12, 2007 3:29 pm

kok suka main2 ama jin ya ?
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Eneng Kusnadi » Mon Feb 12, 2007 3:40 pm

Gw denger juga kalau muslim sedang sholat didampingi 9 jin bener enggak sih?
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby sapujagad » Mon Feb 12, 2007 3:48 pm

SQUALL LION HEART wrote:kok suka main2 ama jin ya ?


jin-nya saja yang suka main-mainin orang muslim...tapi orang muslim malah bangga kok....
User avatar
sapujagad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby tongtong » Tue Feb 13, 2007 12:41 pm

yang pasti kalau saatnya azan magrib, jutaan jin keluar dari neraka, sepertinya menikmati sekali suara azan, mereka riang gembira.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby NoeMoetz » Tue Feb 13, 2007 12:50 pm

tongtong wrote:yang pasti kalau saatnya azan magrib, jutaan jin keluar dari neraka, sepertinya menikmati sekali suara azan, mereka riang gembira.

Emang Jin asalnya dari Neraka?
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby tongtong » Tue Feb 13, 2007 2:01 pm

NoeMoetz wrote:
tongtong wrote:yang pasti kalau saatnya azan magrib, jutaan jin keluar dari neraka, sepertinya menikmati sekali suara azan, mereka riang gembira.

Emang Jin asalnya dari Neraka?


barangkali ya.

tapi siapa tahu ada yang lebih tahu dari saya dimana sebenarnya rumah si jin itu...
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby sapujagad » Sun Feb 18, 2007 12:37 am

kalau menurut Bible,
JIN/SETAN itu tempatnya di GUA-GUA yang GELAP,

II Petrus 2:4 Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka ke dalam neraka dan dengan demikian menyerahkannya ke dalam gua-gua yang gelap ............

ya.... seperti GUA HIRA tempat Mohammad ketemu Iblis yang menyamar sebagai "Malaikat Jibril" itu loh....

padahal.. kalau Mohammad bisa baca Alkitab, beliau harusnya "hati-hati" dengan penampakan "malaikat terang" itu......, karena SUDAH DIPERINGATKAN oleh Alkitab

II Korintus 11:14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang.
User avatar
sapujagad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby hunter » Sun Feb 18, 2007 8:47 pm

WAH kalau menurut pengetahuan ana sih JIN itu suka tinggal di WC. Nah rajanya JIN tuh tinggal di bekas WC-nya ISMAEL sampai sekarang alias KABAH.
User avatar
hunter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby jakarta007 » Wed Feb 21, 2007 4:44 am

Sudah menjadi rahasia umum bahwa para Muslim yang “taat” memiliki jin/khodam pendamping, yang bisa dilihat wujudnya dengan mata batin yang peka terhadap hal2 gaib. Jin/khodam ini memberi PERLINDUNGAN pada si Muslim selama hidup di dunia........


para muslim tolong klarifikasi dong..... ttg hal diatas? di quran ada ayatnya? aneh juga ya ajaran islam kok berhubungan dgn jin? karna pengertian gue jin itu golongan setan
jakarta007
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Sun Feb 11, 2007 4:27 am

Postby Phoenix » Wed Feb 21, 2007 7:52 am

Bentar lagi ada yang bales..Jin itu berbeda dgn Setan. Ada Jin islam ada jin kafir.

Tambahan lagi, si jin sempet dengerin pembacaan quran..terus tepuk tangan sambil muji-muji isi quran???


Nggak percaya, baca aje di quran surat AL JIN..Nggak anek, kalau muslim suka keset..eh kejinan kayaknya lebih tepatnye...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby El islaam » Wed Feb 21, 2007 7:16 pm

tongtong wrote:yang pasti kalau saatnya azan magrib, jutaan jin keluar dari neraka, sepertinya menikmati sekali suara azan, mereka riang gembira.

Gue dulu punya anjing, doi tiap magrib suka melolong mirip srigala, jadi pas azan doi melolong ngikutin suara azan :lol: :lol: :lol:

Kata org anjing kan bisa liat setan/jin, nah pas bin sesuai dgn tulisan elo tong, anjing gue ngeliat setan pas magrib.

Atau doi ikut azan juga kali ye??? sori.
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby ali5196 » Wed Feb 21, 2007 9:24 pm

yah, ini juga pingin gua tanya : jin itu tinggal di mana saja sih ? Katanya di lobang hidung, sekarang di WC, di goa (HIRA ?) dimana lagi yehhh ???

(Si jin bernyanyi ... " mana dimana ... mana kapling saya ... ")

serius nih, nggak bercanda !
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm


Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users