. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

JIKA ANDA PUNYA UANG? MAUKAH ANDA JIHAD KE PALESTINA?

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

JIKA ANDA PUNYA UANG? MAUKAH ANDA JIHAD KE PALESTINA?

Postby anakiblis » Thu Jun 03, 2010 3:27 am

JIKA ANDA PUNYA UANG? MAUKAH ANDA JIHAD KE PALESTINA?

Kenapa gua bikin judul kaya begitu?
Begini ceritanya...
Para kafir kan tau jika ada negara2 Islam di luar negeri rusuh, misalnya di Palestina/ Pakistan/ Afganistan, para muslim di Indonesia kan pada pengen jihad (katanya sih), TAHU KAN?

Pertanyaan gua kepada KAFIR...?
Maukah para kafir menjadi donatur untuk memberangkatkan mereka ke negeri islam yang sedang rusuh tsb?

Pertanyaan gua kepada MUSLIM...?
Jika ada DANA, untuk bisa pergi ke negeri tsb, maukah Anda pergi meninggalkan Indonesia untuk berperang/berjihad ?


Gua ga akan menjawab dulu yang bagian Kafir... Gua pengen tau dulu jawaban para Kafirun dan Muslimer dulu.. TQ.
SERIUS NEH JAWAB YA... Terutama Para Muslim !!!
anakiblis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 189
Joined: Sat Sep 05, 2009 2:53 am

Re: JIKA ANDA PUNYA UANG? MAUKAH ANDA JIHAD KE PALESTINA?

Postby anakiblis » Thu Jun 03, 2010 3:36 am

TAMBAHAN :
Bukannkah di dalam Al'Quran atau Perintah muhamat kalo ada sesama muslim yang sedang susah wajib dibantu?
anakiblis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 189
Joined: Sat Sep 05, 2009 2:53 am

Re: JIKA ANDA PUNYA UANG? MAUKAH ANDA JIHAD KE PALESTINA?

Postby ndramus » Thu Jun 03, 2010 6:35 am

aku kafir :
mending kubayarin pajak, berguna buat nusa dan bangsaku
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: JIKA ANDA PUNYA UANG? MAUKAH ANDA JIHAD KE PALESTINA?

Postby saksang » Thu Jun 03, 2010 8:16 am

mending uang gue ke UNICEF atau badan PBB yg resmi, daripada ke palestina..jatuhnya ke HAMAS biang TERORIS!
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: JIKA ANDA PUNYA UANG? MAUKAH ANDA JIHAD KE PALESTINA?

Postby Phao » Thu Jun 03, 2010 7:08 pm

ane kufur..
di lingkungan ane tinggal, masih ada bnyk orang tertindas dan susah... Ngapain jauh2 mikirin di GAZA, kl di depan mata masih byk yg menderita...
Slimers, besar utopia dari pada praxis!! [-( [-( [-(


Phao Image
Phao
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: JIKA ANDA PUNYA UANG? MAUKAH ANDA JIHAD KE PALESTINA?

Postby gutakgitek23 » Thu Jun 03, 2010 7:20 pm

ogah...di kirim seribu, numbuh nya lebih banyak...wong pengikut onta kan mesin branak, kawin sana sini...
gutakgitek23
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Wed Jun 02, 2010 10:57 am
Location: over here

Re: JIKA ANDA PUNYA UANG? MAUKAH ANDA JIHAD KE PALESTINA?

Postby anakiblis » Fri Jun 04, 2010 3:53 am

Oh gitu ya.... Kafirun FFI pada polos2 . hehhehe

Kalo gua beda pikirannya ... Begini....

Kalo gua pasti nyumbang, tetapi dengan syarat dipastikan pergi BERJIHAD, Kenapa?
Jika mereka pergi berjihad, bagus kan? Orang jahat para pengikut momet pada modar di sana..( Ini pernyataan serius bro).
Semakin berkuranglah onta2 arab di Indonesia tercinta ini...
Selain itu juga bukannkah membuat mereka ( para muslimer) bahagia, senang, dan nikmat ( jijik gua kata2 ini) di surga nanti.Dan para kafirun juga senang mereka tewas di negeri sono. hehhehehe

Makanya mulai dari sekarang pikirkan cara pengumpulan dana untuk ongkos mereka pergi BERJIHAD ! SETUJU ?
Mereka para onta arab kalo di kasih DUIT mah dari murtadin atau dari kafirun juga mau lah.

Jujur saja kalo soal pengumpulan dana bagi gua mudah..... Sulitnya cuman satu, yaitu..
99% mereka yang sekarang terlihat garang baik di televisi atau di koran2, cuman mau terima duitnya doang. Tetapi kalo disuruh benar2 PERANG, lah Ngacir mereka. Para Kafirun sejari mah tahu sifat para muslim/bandot. Kalo diajak by 1 duel mah mereka ngacir!!!! Iya kan. Mereka biasanya kalo ngeroyok jagoannya, sambil meneriakan ALLOH AKBAR. ehheheh . Seperti contoh, caba saja kalian cuman menasihati seorang ustad, kalo ustad itu tak terima nasihant kalian, tau kan yang akan terjadi. Si ustad itu pasti membawa segerombolan manusia2 muslim.. Ga mungkin dia berani datang sendiri nantang duel pada kita. Iya kan? Gua sudah 2 kali mengalami kejadian seperti itu....

INTINYA..... BERAMALAH UNTUK MEREKA ! KITA DAPAT 2 PAHALA... HEHHE
1.MEMBUAT MUSLIM BAHAGIA.
2.MEMBUAT KAFIRUN AMAN SENTOSA.


MERDEKA
anakiblis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 189
Joined: Sat Sep 05, 2009 2:53 am

Re: JIKA ANDA PUNYA UANG? MAUKAH ANDA JIHAD KE PALESTINA?

Postby jaka » Fri Aug 13, 2010 9:40 am

Bukannkah di dalam Al'Quran atau Perintah muhamat kalo ada sesama muslim yang sedang susah wajib dibantu?
Palestina bukan Negara Islam. Pejuangnya saja sebagian Kristen. Jadi kalau maksudnya mau Jihad membantu sesama muslim ya salah sasaran.
Supaya tahu saja: Ini pemelintiran politik supaya kelihatannya perjuangan Palestina adalah perjuangan Islam. Dan repotnya banyak saudara kita setanah air yang
kena propaganda politik seperti ini.
Kalau maksudnya jihad membantu rakyat tertindas lebih masuk akal.
Dan menurutku jihad juga gak perlu jauh2, koq. Masih banyak didepan mata yang bisa diperjuangkan dengan jihad. Misalnya memerangi KEMISKINAN dinegeri ini.
jaka
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Fri Aug 13, 2010 7:39 am

Re: JIKA ANDA PUNYA UANG? MAUKAH ANDA JIHAD KE PALESTINA?

Postby anakiblis » Tue Sep 14, 2010 11:21 am

jaka wrote:Bukannkah di dalam Al'Quran atau Perintah muhamat kalo ada sesama muslim yang sedang susah wajib dibantu?
Palestina bukan Negara Islam. Pejuangnya saja sebagian Kristen. Jadi kalau maksudnya mau Jihad membantu sesama muslim ya salah sasaran.
Supaya tahu saja: Ini pemelintiran politik supaya kelihatannya perjuangan Palestina adalah perjuangan Islam. Dan repotnya banyak saudara kita setanah air yang
kena propaganda politik seperti ini.
Kalau maksudnya jihad membantu rakyat tertindas lebih masuk akal.
Dan menurutku jihad juga gak perlu jauh2, koq. Masih banyak didepan mata yang bisa diperjuangkan dengan jihad. Misalnya memerangi KEMISKINAN dinegeri ini.



ALAH BIARIN AJA MISKIN TERUS , SEMAKIN ISLAM MISKIN SEMAKIN JAYALAH KAFIRUN.... SEP SEP SEP. PEACE MEN :supz:
anakiblis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 189
Joined: Sat Sep 05, 2009 2:53 am

Re: JIKA ANDA PUNYA UANG? MAUKAH ANDA JIHAD KE PALESTINA?

Postby pakapakaombak » Tue Sep 14, 2010 12:08 pm

sy kapirun:

klo sy 100% nggk mau biayain/ sumbangin dana bwat para jihad Indo untuk berjihad ke palestina karena dengan berjihad ke palestina pasti yg balik ke indonesia hanya namanya doang alias dah mokad (secara teknologi jauh boss.. nggk percaya lihat youtube tulis aje keywordnya "AC130 footage") ada baiknya kalo uang itu qt pakai utk menyelamatkan para slimer dari ajaran sesat momed agar spy para murtadin juga bisa meringankan beban kita untuk menyelamatkan slimer yang lain... dari pada mati sia".. iy nggak..??
\:D/ \:D/ \:D/
pakapakaombak
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Sun Sep 12, 2010 11:27 pm

Re: JIKA ANDA PUNYA UANG? MAUKAH ANDA JIHAD KE PALESTINA?

Postby Indonesian » Fri Sep 17, 2010 3:43 pm

anakiblis wrote:JIKA ANDA PUNYA UANG? MAUKAH ANDA JIHAD KE PALESTINA?

Kenapa gua bikin judul kaya begitu?
Begini ceritanya...
Para kafir kan tau jika ada negara2 Islam di luar negeri rusuh, misalnya di Palestina/ Pakistan/ Afganistan, para muslim di Indonesia kan pada pengen jihad (katanya sih), TAHU KAN?

Pertanyaan gua kepada KAFIR...?
Maukah para kafir menjadi donatur untuk memberangkatkan mereka ke negeri islam yang sedang rusuh tsb?

Pertanyaan gua kepada MUSLIM...?
Jika ada DANA, untuk bisa pergi ke negeri tsb, maukah Anda pergi meninggalkan Indonesia untuk berperang/berjihad ?


Gua ga akan menjawab dulu yang bagian Kafir... Gua pengen tau dulu jawaban para Kafirun dan Muslimer dulu.. TQ.
SERIUS NEH JAWAB YA... Terutama Para Muslim !!!


Kalo gw siy ya kalo punya uang, gw akan :

Menggunakan uang itu untuk kebaikan sesama (termasuk didalamnya mensejahterakan orang tua, keluarga, tetangga, kaum kerabat, kaum dhuafa, yatim piatu, dll) Pokoknya seluas yg bisa gw jangkaulah..! :D

Kalo urusannya dengan Jihad.....nah jihad itu kan artinya berjuang, na gw akan berjuang terutama buat disekeliling gw dulu, buat negeri gw sendiri dulu (seperti yg gw bilang diatas). Jihad itu ga selalu harus ke Palestina.

Tapi bukan berarti gw ga peduli..gw akan mendoakan supaya di sana terjadi perdamaian (karena doa adalah senjata paling ampuh coz langsung berhubungan dengan Tuhan). N kalau mau nyumbang pun akan berupa bantuan obat2an, pakaian, buku2 sekolah..gitu..tanpa harus pergi ke sana pun bisa kan ??

But kalau ada rekan2 muslim yg mau pergi ke sana, ya monggo..asalkan jangan sampe 'orang jauh di sana' dibantu tapi keluarga n yatim piatu disekitarnya masih keleleran...ibarat kata gajah di depan mata gak keliatan, tapi semut di seberang lautan keliatan.

:yawinkle:
Indonesian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Tue Sep 14, 2010 7:48 pm


Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users