. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby The Satanic God » Mon Apr 12, 2010 5:02 pm

The Satanic God wrote:Isi:

1. Mengapa muslim hanya sewot pada kehidupan setelah mati?
Mengapa mereka tidak sewot pada kehidupan sebelum lahir?


ngakak.com


Satu wrote:Karena kehidupan itu sudah dilewatin.... buat apa dipikirin???? Ngga ada kerjaan.......


Krn cara pandangmu terlalu sempit.

Apakah kehidupan setelah mati (kalo ada) hanya bergantung pada kehidupan sekarang saja?
Bisa jadi juga bergantung pada kehidupan sebelum lahir (kalo ada).

Gimana ? O:)
The Satanic God
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby Satu » Wed Apr 14, 2010 4:01 am

The Satanic God wrote:
Krn cara pandangmu terlalu sempit.

Apakah kehidupan setelah mati (kalo ada) hanya bergantung pada kehidupan sekarang saja?
Bisa jadi juga bergantung pada kehidupan sebelum lahir (kalo ada).

Gimana ? O:)



ya iya... sehabis hidup didunia ini kan kita meninggalkan dunia ini.... pergi kedunia lain yaitu dunia underground alias bawah tanah.... nanti juga ngerasain ko bro.... tenang aja.... waktunya pasti tiba....
User avatar
Satu
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 681
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: satu_satu8888@yahoo.com

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby The Satanic God » Wed Apr 14, 2010 5:59 am

The Satanic God wrote:
Krn cara pandangmu terlalu sempit.

Apakah kehidupan setelah mati (kalo ada) hanya bergantung pada kehidupan sekarang saja?
Bisa jadi juga bergantung pada kehidupan sebelum lahir (kalo ada).

Gimana ? O:)


Satu wrote:ya iya... sehabis hidup didunia ini kan kita meninggalkan dunia ini.... pergi kedunia lain yaitu dunia underground alias bawah tanah.... nanti juga ngerasain ko bro.... tenang aja.... waktunya pasti tiba....



si muslim to lil ini, sdh dari dulu ogud rasakan ketolilannya.

Kau hanya perlu buktikan bhw kehidupan setelah mati tidak bergantung kehidupan sebelum lahir. Tak perlu kasih postingan tanpa isi.


ngakak.com
The Satanic God
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby scorpion king » Wed Apr 14, 2010 3:22 pm

The Satanic God wrote:si muslim to lil ini, sdh dari dulu ogud rasakan ketolilannya.

Kau hanya perlu buktikan bhw kehidupan setelah mati tidak bergantung kehidupan sebelum lahir. Tak perlu kasih postingan tanpa isi.


loh..loh..kok anak setan marah2 hehehe
begini aja anak setan, abang berasa melakukan sesuatu yg perlu dipertanggungjawabkan gak sebelum lahir? kalo kagak ya udah pikirin aja tuk tanggung jawab apa yg abang lakuin setelah abang lahir dan dewasa, itu aja dah gak kebayang bgmn nanti abang mempertanggungjawabkan nya
peace ah
scorpion king
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 16
Joined: Wed Apr 07, 2010 12:45 pm

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby The Satanic God » Wed Apr 14, 2010 3:44 pm

The Satanic God wrote:si muslim to lil ini, sdh dari dulu ogud rasakan ketolilannya.

Kau hanya perlu buktikan bhw kehidupan setelah mati tidak bergantung kehidupan sebelum lahir. Tak perlu kasih postingan tanpa isi.



scorpion king wrote:loh..loh..kok anak setan marah2 hehehe
begini aja anak setan, abang berasa melakukan sesuatu yg perlu dipertanggungjawabkan gak sebelum lahir? kalo kagak ya udah pikirin aja tuk tanggung jawab apa yg abang lakuin setelah abang lahir dan dewasa, itu aja dah gak kebayang bgmn nanti abang mempertanggungjawabkan nya
peace ah


bgm kalau dikehidupan dahulu kamu punya perbuatan tercela yg seharusnya kamu tebus di kehidupan sekarang?

tanggung jawab di kehidupan sebelumnya toh tak beda2 banget ama tanggung jawab setelah kematian?

ngakak.com
The Satanic God
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby scorpion king » Wed Apr 14, 2010 4:00 pm

The Satanic God wrote:bgm kalau dikehidupan dahulu kamu punya perbuatan tercela yg seharusnya kamu tebus di kehidupan sekarang?

tanggung jawab di kehidupan sebelumnya toh tak beda2 banget ama tanggung jawab setelah kematian?


yagh si abang kok maksain sy tuk tanggungjawab sie heheheh.....
maaf nie bang quote abang gak sesuai dgn kepercayaan sy, quote itu cuma ada di agama yg percaya reinkarnasi
saya cuma yakin waktu lahir sy dlm keadaan suci blm bikin dosa apa2 bang jd gak ada yg perlu sy khawatirin dr khidupan sy sebelum lahir
bahkan setan pertama kali diciptakan jg adalah mahluk yg menyembah Allah, setan menjadi jahat krn rasa sirik dan dengki nya kpd manusia dan dia membangkang kpd Allah, jd abang kayak nya sirik nie sama sy yg manusia, hehehehe.....peace
scorpion king
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 16
Joined: Wed Apr 07, 2010 12:45 pm

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby The Satanic God » Wed Apr 14, 2010 4:27 pm

The Satanic God wrote:bgm kalau dikehidupan dahulu kamu punya perbuatan tercela yg seharusnya kamu tebus di kehidupan sekarang?

tanggung jawab di kehidupan sebelumnya toh tak beda2 banget ama tanggung jawab setelah kematian?


scorpion king wrote:yagh si abang kok maksain sy tuk tanggungjawab sie heheheh.....
maaf nie bang quote abang gak sesuai dgn kepercayaan sy, quote itu cuma ada di agama yg percaya reinkarnasi
saya cuma yakin waktu lahir sy dlm keadaan suci blm bikin dosa apa2 bang jd gak ada yg perlu sy khawatirin dr khidupan sy sebelum lahir
bahkan setan pertama kali diciptakan jg adalah mahluk yg menyembah Allah, setan menjadi jahat krn rasa sirik dan dengki nya kpd manusia dan dia membangkang kpd Allah, jd abang kayak nya sirik nie sama sy yg manusia, hehehehe.....peace



nah itu makanya ogud mau tanya, mengapa kamu nggak kawatir ada kehidupan sebelum lahir.

sptnya bolot jg ente




ngakak.com
The Satanic God
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby scorpion king » Wed Apr 14, 2010 5:40 pm

scorpion king wrote:maaf nie bang quote abang gak sesuai dgn kepercayaan sy, quote itu cuma ada di agama yg percaya reinkarnasi
saya cuma yakin waktu lahir sy dlm keadaan suci blm bikin dosa apa2 bang jd gak ada yg perlu sy khawatirin dr khidupan sy sebelum lahir


yagh...jd sapa nie yg bolot?????? baca donk di quote saya, buat apa khawatir kalo saya gak berasa punya dosa apa2 sebelum sy lahir dan sy jg gak punya dosa turunan, dan sy jg gak percaya saya punya kehidupan lain selain kehidupan sy yg sekarang, reinkarnasi itu kepercayaan budha dan konghuchu jd ntar tanya aja ya ama yg berkeyakinan itu hahahah...
scorpion king
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 16
Joined: Wed Apr 07, 2010 12:45 pm

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby The Satanic God » Wed Apr 14, 2010 6:09 pm

scorpion king wrote:maaf nie bang quote abang gak sesuai dgn kepercayaan sy, quote itu cuma ada di agama yg percaya reinkarnasi
saya cuma yakin waktu lahir sy dlm keadaan suci blm bikin dosa apa2 bang jd gak ada yg perlu sy khawatirin dr khidupan sy sebelum lahir


scorpion king wrote:yagh...jd sapa nie yg bolot?????? baca donk di quote saya, buat apa khawatir kalo saya gak berasa punya dosa apa2 sebelum sy lahir dan sy jg gak punya dosa turunan, dan sy jg gak percaya saya punya kehidupan lain selain kehidupan sy yg sekarang, reinkarnasi itu kepercayaan budha dan konghuchu jd ntar tanya aja ya ama yg berkeyakinan itu hahahah...



jd ogud mesti merasa bersalah skrg dan mengawatirkan kehidupan setelahmati?


ngakak.com
The Satanic God
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby scorpion king » Thu Apr 15, 2010 12:25 pm

kalo abang gak merasa salah dalam kehidupan ini ya gak usah khawatir dengan kehidupan nanti setelah mati...
scorpion king
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 16
Joined: Wed Apr 07, 2010 12:45 pm

Previous

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: gema