. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bluelotus » Mon Mar 15, 2010 2:50 pm

@ injil_asli

Percaya dong..emang tuhan sebelah yg ngegantung anaknya ndri tp dibilang kasih..hhahaha


thank you for your answer ... please tak usah OOT ke Christianity ... anda bisa tak ??
saya bukan christian ...

yang kekal di neraka bukan orang jahat, tetapi orang kafir, uda kafir jahat lagi...umpama kafir memperkosa anak setan...owe percaya banget bakal kekal yg model gini.. hihihihi


seperti apa definisi orang kafir menurut anda ??

saya baca ... sudah kafir, jahat lagi ... berarti kafir baik pun akan masuk neraka ??

kekekekeke..ini mah logika maksa, pake logika koki ini aje biar gampang..klo uda masuk kuali terserah si koki donk tuh kambing mo diapain juga...hihihihi kafir kan lebih hina dari kambing, kambing mana ada yg masuk neraka..hihihihi, apa di agama ente kambing masuk neraka?


BETUL !! saya setuju, terserah si Koki ... tapi apa menurut anda koki seperti ini layak disebut / sebut diri sendiri Maha Pengasih dan Maha Penyayang ??

saya tak beragama, saya agnostics ... dalam kepercayaan saya, semua mahluk sedang dalam perjalanan kembali pada True Source, Tuhan sejati ... regardless agama, kepercayaan, jenis kelamin dan lain sebagainya ...
bluelotus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby injil_asli » Mon Mar 15, 2010 3:38 pm

BETUL !! saya setuju, terserah si Koki ... tapi apa menurut anda koki seperti ini layak disebut / sebut diri sendiri Maha Pengasih dan Maha Penyayang ??
uda sesuai prosedur bang..namanye koki ya emang dia punya kuasa, klo gak punya kuasa dalam memasak mana bisa disebut koki, masak gara2 mutusin kaki kambing dibilang kejam, jadi mesti dibiarin aja masuk kuali neraka gak pake dicuci dulu ? ah koki **** itu mah..
seperti apa definisi orang kafir menurut anda ??
menurut saya...hehehe, aye bukan anak tuhan jadi gak tau...tapi menurut Tuhan ane.. yg menyekutukan Dia nyembah thagut itu disebut kafir

alah ude lah..judul tret uda kejawab pake ngeles kemane2..."adakah kehidupan sblm lahir?" ada, dalem perut ibu, beres dah, yg lain OOT...hihihihi
injil_asli
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 692
Joined: Fri Mar 09, 2007 4:49 pm
Location: Indonesia

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby oemar_murtad » Mon Mar 15, 2010 8:51 pm

Kehidupan sebelum lahir?

Mungkin bsa kita tanyakan pada rumput yang bergoyang =P~
oemar_murtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Sat Mar 13, 2010 6:15 pm

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bowo22 » Tue Mar 16, 2010 12:03 am

bluelotus wrote:1. anda tak tangkap maksud saya ...
2. I mean adalah ... allah anda itu tak maha pengasih dan penyayang ... juga tak maha adil
3. adil itu apa ?? kalau anda tahu artinya adalah yang salah harus bayar salah dia, yang benar terima hasil kebenaran dia ...
4. saya disini focus pada Maha Pengasih dan Maha Penyayang ... yang ternyata hanya kata-kata ...
- Tidak mungkin ada mahkluk_NYA yg mampu mengukur betapa besar kasih sayang dan keadilan_NYA
- Bahkan Anda belum satukalipun berterima kasih bahwa udara yg Anda hirup selalu tersedia setiap Anda butuhkan

=========================================================================================================
bluelotus wrote:cuba anda baca kalau Tuhan saya beri verse seperti ini

Sesungguhnya orang-orang yang muslim kepada ayat-ayat Al-lotus, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam neraka. Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan azab. Sesungguhnya Al-lotus Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

lihat : Al-lotus berikan siksa luar biasa kejam ... benar-benar Al-lotus Maha Pengasih dan Penyayang


Inilah dua golongan (golongan pengikut Al-lotus dan golongan muslim) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka orang muslim akan dibuatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka.


lihat, muslim akan disiram air mendidih ... benar-benar Al-lotus Maha Pengasih dan Penyayang

Setiap kali muslim hendak ke luar dari neraka lantaran kesengsaraan mereka, niscaya mereka dikembalikan ke dalamnya. (Kepada mereka dikatakan), "Rasailah azab yang membakar ini".

Lihat, Al-lotus suka melihat muslim tersiksa, dan dia beri siksa pedih begitu kejam
sungguh Al-lotus Maha Pengasih dan Penyayang

anda setuju dengan klaim saya ?? Al-lotus Tuhan saya itu Maha Pengasih dan Penyayang ... ??
- Ya tentu saja anda menginginkan verse seperti ini : Berbuatlah segala yang engkau ingin lakukan dimuka bumi; membunuh/ memperkosa/ merampok/ atau apapun yg menjadikan engkau bahagia.... kelak engkau akan AKU tempatkan di Surga dan kekal didalamnya.
=========================================================================================================
bluelotus wrote:jangan bicara adil dengan saya mengenai allah ... allah saja tak adil dalam urusan pria dan wanita ... hahahahahaaa
- Lagi-lagi bahwa tidak akan ada manusia yg sanggup mengukur keadilan_NYA.
bowo22
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bluelotus » Wed Mar 17, 2010 9:31 am

well hello bowo22
nice to have discussion with you ...

mari kita lanjut :turban:
- Tidak mungkin ada mahkluk_NYA yg mampu mengukur betapa besar kasih sayang dan keadilan_NYA
- Bahkan Anda belum satukalipun berterima kasih bahwa udara yg Anda hirup selalu tersedia setiap Anda butuhkan


anda perlu baca thread ini

tidak-mau-sembah-allah-berhentilah-jadi-manusia-t34827/

anyhow, saya selalu berterima kasih atas semua yang saya nikmati, saya bahkan belum sempat minta apapun, karena belum selesai berterima kasih ... dan sepertinya hidup ini akan saya habisi dengan berterima kasih
tapi bukan pada allah, sembahan dari arabia ... tapi pada True Creator, yang tak gila disembah, tak sesatkan manusia dan tak sadis sampai suka siksa "ciptaannya" dalam neraka, tak narcisstics yang kata diri sendiri Maha Pengasih, Maha Penyayang, tapi tindakan beda dengan kenyataan ... :turban:

- Ya tentu saja anda menginginkan verse seperti ini : Berbuatlah segala yang engkau ingin lakukan dimuka bumi; membunuh/ memperkosa/ merampok/ atau apapun yg menjadikan engkau bahagia.... kelak engkau akan AKU tempatkan di Surga dan kekal didalamnya.


anda sadar tidak, verse yang saya birukan itu adalah verse dari Alquran ?? hanya posisi kafir diganti muslim ??
persis sama dengan inti yang anda tulis, bahwa verse itu dibuat untuk benarkan pembunuhan (seperti pembunuhan bani qoraiza oleh muhammad), pemaksaan nikah safiya (perkosa oleh muhammad), rampok (ambil harta bani qainuga, yang ada versenya bahwa itu "bukan jarahan", tapi bounties of allah ...) dan semua muslim yang lakukan ini dijamin surga oleh allah ??

anda buta kah ??

- Lagi-lagi bahwa tidak akan ada manusia yg sanggup mengukur keadilan_NYA.


ini adalah doctrine kacau yang anda pahami ... kalau dalam perkara kecil saja allah ciptaan muhammad tak bisa adil, apalagi dalam hal besar

saya mahu tanya pada anda ... anda setuju gender equality ?? kalau ya, cuba jawab dengan jelas, kenapa kesaksian wanita dalam islam hanya 1/2 pria ?? jangan kabur dengan "manusia tak sanggup ukur keadilanNya"

itu hanya lame excuses ... sama dengan kalau saya bilang bukan allah arabia yang cipta dunia ... tapi Al-lotus ...
anda tak bisa beri bukti allah arabia cipta dunia dan adil - sama dengan Al-lotus saya bukan ??
bluelotus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby Burungtuhan » Wed Mar 17, 2010 3:42 pm

bululoputus mengaku agnostic..baru tau kalo ada agnostic model gitu... :vom:
Burungtuhan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Tue Feb 24, 2009 9:31 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bluelotus » Wed Mar 17, 2010 4:22 pm

Hello Burungtuhan :green:

bululoputus mengaku agnostic..baru tau kalo ada agnostic model gitu...


is this about me ??

wah ... kalau menurut anda agnostic seperti apa seharusnya ?? dan apa wajib saya follow criteria dari anda ???

selamat bergabung dengan diskusi kami :green:
bluelotus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bowo22 » Fri Mar 19, 2010 9:24 pm

bluelotus wrote:well hello bowo22
nice to have discussion with you ...
:yawinkle:
=========================================================================================================
bluelotus wrote:anyhow, saya selalu berterima kasih atas semua yang saya nikmati, saya bahkan belum sempat minta apapun, karena belum selesai berterima kasih ... dan sepertinya hidup ini akan saya habisi dengan berterima kasih
Haha... Anda tidak mampu membagi waktu, padahal dua contoh diatas dapat dilakukan masing2 10 detik (semakin kuat dugaan saya bahwa juga tidak mampu mengukur keadilan Tuhan)
=========================================================================================================
bluelotus wrote:... tak sesatkan manusia dan tak sadis sampai suka siksa "ciptaannya" dalam neraka, tak narcisstics yang kata diri sendiri Maha Pengasih, Maha Penyayang, tapi tindakan beda dengan kenyataan ... :turban:
Janganlah menghujat... berterima kasihlah bahwa anda tidak disesatkan dan anda tidak disiksa dalam neraka :yawinkle:
=========================================================================================================
bluelotus wrote:anda sadar tidak, verse yang saya birukan itu adalah verse dari Alquran ?? hanya posisi kafir diganti muslim ??
persis sama dengan inti yang anda tulis, bahwa verse itu dibuat untuk benarkan pembunuhan (seperti pembunuhan bani qoraiza oleh muhammad), pemaksaan nikah safiya (perkosa oleh muhammad), rampok (ambil harta bani qainuga, yang ada versenya bahwa itu "bukan jarahan", tapi bounties of allah ...) dan semua muslim yang lakukan ini dijamin surga oleh allah ??

anda buta kah ??
Anda membaca sepenggal - sepenggal... bacalah seluruhnya (6.236 ayat dalam 144 surah)
=========================================================================================================
bluelotus wrote:saya mahu tanya pada anda ... anda setuju gender equality ?? kalau ya, cuba jawab dengan jelas, kenapa kesaksian wanita dalam islam hanya 1/2 pria ?? jangan kabur dengan "manusia tak sanggup ukur keadilanNya"

itu hanya lame excuses ... sama dengan kalau saya bilang bukan allah arabia yang cipta dunia ... tapi Al-lotus ...
anda tak bisa beri bukti allah arabia cipta dunia dan adil - sama dengan Al-lotus saya bukan ??
- kita tidak akan dapat mengetahui berapa total jumlah 'Pria & Wanita' --> kalau diberlakukan kesaksian wanita hanya 1/2 pria.... bisa jadi secara Total dimuka bumi sejak awal hingga akhir akan menjadi "Fair"

- Atau ada metode/dasar perhitungan lain yg memang tidak akan dapat terukur oleh manusia :yawinkle:

- Jangan bermimpi untuk meng_Audit Tuhan... karena Anda akan keburu mati sebelum selesai Audit
=========================================================================================================
* Semua manusia berusia mulai dari "Nol" dan berpendidikan juga mulai dari "Nol" --> Maka menurut Anda... pada usia berapa dan pendidikan yg bagaimanakah seseorang sudah dapat menghitung 'keadilan' Tuhan --> Apa alasan Anda tersebut ?
bowo22
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby karaskalo » Fri Mar 19, 2010 10:25 pm

bowo22 wrote:=========================================================================================================
* Semua manusia berusia mulai dari "Nol" dan berpendidikan juga mulai dari "Nol" --> Maka menurut Anda... pada usia berapa dan pendidikan yg bagaimanakah seseorang sudah dapat menghitung 'keadilan' Tuhan --> Apa alasan Anda tersebut ?


sepakati dulu definisi dari "ADIL" itu seperti apa ?

contoh adil menurut ane:

matahari sinarnya bukan hanya untuk orang baik² saja orang yg paling jahat sekalipun pasti merasakannya
begitupun udara yg kita hirup bukan hanya untuk orang yg minta diberi umur panjang saja yg gak meminta pun merasakannya.

sekarang ente ane tanya manakah yg adil menurut isi kepala ente.

ente kan mempunyai dua buah biji di kemaluan, salah satunya ane pecahin menggunakan martil saat ente lagi tidur.
sekarang manakah tindakan yg adil menurut ente.

a.Melakukan pembalasan dengan memecahkan juga salah satu biji ane saat ane lagi tidur juga.

b.melaporkan perbuatan ane kepada pihak yg berwajib/berwenang agar ane dapat diadili atas tindakan ane yg telah membuat salah satu biji kemaluan ente almarhum.

silahkan dipilih.....
karaskalo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 564
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bowo22 » Sat Mar 20, 2010 2:49 am

@Atas ..

Terlalu dangkal :yawinkle:
bowo22
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby Khalifah Almahdi » Sat Mar 20, 2010 3:26 am

lho kok jd oot ke masalah biji?
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby karaskalo » Sat Mar 20, 2010 5:35 am

bowo22 wrote:@Atas ..

Terlalu dangkal :yawinkle:


sekarang definisi adil menurut isi kepala lo itu seperti apa neng ?

atau coba kasih contoh ADIL yg mutlak menurut anda ?

tenang aja neng gua paham kok isi kepala lo yg dangkal itu :finga:

silahkan...........
karaskalo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 564
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bowo22 » Sat Mar 20, 2010 5:59 pm

karaskalo wrote:sekarang definisi adil menurut isi kepala lo itu seperti apa neng ?

atau coba kasih contoh ADIL yg mutlak menurut anda ?
- Sudah jelas bahwa "Adil" dlm konteks "ketuhanan" adalah "MAHA ADIL" ini hrs berlaku pd 'isi kepala' tiap manusia
- Maha Adil adalah : Adil atas segala sesuatu
bowo22
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby karaskalo » Sat Mar 20, 2010 6:42 pm

karaskalo wrote:sekarang definisi adil menurut isi kepala lo itu seperti apa neng ?

atau coba kasih contoh ADIL yg mutlak menurut anda ?
bowo22 wrote:- Sudah jelas bahwa "Adil" dlm konteks "ketuhanan" adalah "MAHA ADIL" ini hrs berlaku pd 'isi kepala' tiap manusia
- Maha Adil adalah : Adil atas segala sesuatu


ADIL= MAHA ADIL #-o
coba kasih contoh tindakan yg MAHA ADIL itu seperti apa menurut anda ?

biar gampang dicerna arah pertanyaannya begini:

apa makna dari kata"ADIL" menurut anda ?
jawab:
ADIL itu adalah......................
(tolong isi titik² diatas)
karaskalo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 564
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bowo22 » Sun Mar 21, 2010 3:34 am

karaskalo wrote:apa makna dari kata"ADIL" menurut anda ?
jawab:
ADIL itu adalah......................
(tolong isi titik² diatas)
- Silakan Anda artikan semampu Anda.... kemudian lakukanlah apabila ingin coba-coba mencari celah untuk meng_kritik Tuhan :yawinkle:
- Karena saya tau persis bahwa apapun definisi yg diberikan toh tujuannya untuk meng_kritik
- Bagi Tuhan adalah sama saja (yg meng_kritik maupun Yg tidak) keduanya akan di_Wafat_kan :yawinkle:
bowo22
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby karaskalo » Sun Mar 21, 2010 12:13 pm

bowo22 wrote:- Silakan Anda artikan semampu Anda.... kemudian lakukanlah apabila ingin coba-coba mencari celah untuk meng_kritik Tuhan :yawinkle:
- Karena saya tau persis bahwa apapun definisi yg diberikan toh tujuannya untuk meng_kritik
- Bagi Tuhan adalah sama saja (yg meng_kritik maupun Yg tidak) keduanya akan di_Wafat_kan :yawinkle:


sampai sini udah jelas.....lo sendiri gak bisa mendefinisikan arti dari ADIL itu sendiri sepert apa.
dan lo juga tidak bisa memberikan contoh sesuatu tindakan/keadaan dapat dikatakan ADIL itu seperti apa.

bowo22 wrote:=========================================================================================================
* Semua manusia berusia mulai dari "Nol" dan berpendidikan juga mulai dari "Nol" --> Maka menurut Anda... pada usia berapa dan pendidikan yg bagaimanakah seseorang sudah dapat menghitung 'keadilan' Tuhan --> Apa alasan Anda tersebut ?


pertanyaan gua berasal dari sini, tulisan lo sendiri neng....... mangkanya gua tanya makna adil menurut isi kepala lo itu apa ?
karaskalo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 564
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bowo22 » Sun Mar 21, 2010 11:11 pm

@Atas...

simak baik-baik frame2 diatasnya... untuk apa Pernyataan tsb saya sampaikan -> ini yg namanya komunikasi kusut
bowo22
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bluelotus » Mon Mar 22, 2010 12:10 pm

Well hello Bowo22

shall we continue

Haha... Anda tidak mampu membagi waktu, padahal dua contoh diatas dapat dilakukan masing2 10 detik (semakin kuat dugaan saya bahwa juga tidak mampu mengukur keadilan Tuhan)


anda belum paham dengan ucapan saya, berarti anda yang belum sadar kasih Tuhan ...
yang diberikan kepada saya sungguh luar biasa, saya tak perlu minta selalu sudah diberi yang paling baik, kerana itu yang bisa yang lakukan hanya bersyukur ...

Janganlah menghujat... berterima kasihlah bahwa anda tidak disesatkan dan anda tidak disiksa dalam neraka


saya tak takut neraka, Bowo ...
saya juga tak mahu surga ...
anda masih di level berdagang dengan Tuhan ... masih ingin imbalan ...

and ... apa maksud anda dengan "menghujat" ?

Anda membaca sepenggal - sepenggal... bacalah seluruhnya (6.236 ayat dalam 144 surah)


bowo, baca dulu testimony saya di thread mengapa saya murtad, saya sudah baca alquran berulang kali ... dan temu banyak repetition, contradiction, hal-hal tak penting, salah, **** dan aneh ...

saya juga baca kitab kuning, karya-karya Ibn Ishg, Shahih Bukhari, Waqidi dan banyak lagi ... saya SANGAT paham apa yang saya tulis

anyhow, Alquran versi mana yang harus saya baca ??

1. Jumlah ayat 6.239
http://islamworld.net/docs/quran.info.html
2. Jumlah ayat 6.346
http://www.quran.org/code/
3. Jumlah ayat 6.236
http://www.mail-archive.com/ahli_sunnah ... 00773.html
4. Jumlah ayat 6.666
http://www.myiwc.com/forums/showthread.php?t=6849

- kita tidak akan dapat mengetahui berapa total jumlah 'Pria & Wanita' --> kalau diberlakukan kesaksian wanita hanya 1/2 pria.... bisa jadi secara Total dimuka bumi sejak awal hingga akhir akan menjadi "Fair"


kalau anda tak tahu hasil akhirnya, jangan tulis ... it will show your stupidity ...
bisa saja pria lebih banyak bukan ?? hasil masih 50 -50 ... bisa benar, bisa salah ...

- Atau ada metode/dasar perhitungan lain yg memang tidak akan dapat terukur oleh manusia


reason made by coward ...

contoh :
saya percaya bumi ini datar, anda datang bawa bukti bahwa bumi bulat ...
saya bilang ... itu kan belum tentu, nanti di masa depan bumi bisa saja datar ... dan ada metode / dasar lain yang tak akan dapat terukur manusia ... :shock: :shock: :shock:

mana argument anda yang logic ??

- Jangan bermimpi untuk meng_Audit Tuhan... karena Anda akan keburu mati sebelum selesai Audit

saya tak audit Tuhan, saya audit ALLAH ciptaan MUHAMMAD ... atau his alter ego

dan tak butuh jadi manusia hebat, genious untuk bisa tahu ... cukup bisa baca dan guna logika is enough to see that whole Islam, allah are mumbo jumbo created by muhammad

* Semua manusia berusia mulai dari "Nol" dan berpendidikan juga mulai dari "Nol" --> Maka menurut Anda... pada usia berapa dan pendidikan yg bagaimanakah seseorang sudah dapat menghitung 'keadilan' Tuhan --> Apa alasan Anda tersebut ?


1. kita lihat keadilan versi allah, bukan True Creator
2. I think pendidikan minimal Senior High School (educated enough to see wrong from right) atau 18 y.o and above ?? whereas a person can be legally considered as adult ?
3. kerana yang dibutuhkan hanya logic (akal sehat), dan kemampuan baca ...

mari kita check logic anda :

another prisoner in that battle was Oqba. When he was brought for execution, he ventured to expostulate, and demand why he should be treated more vigorously than the other captives. "Because of your enmity to God and to his Prophet," replied Muhammad. "And my little girl!" cried Oqba, in the bitterness of his soul, "who will take care of her? " - "Hell-fire!" exclaimed the heartless conqueror; and on the instant his victim was hewn to the ground and blood gushed from his slit gullet. Then Muhammad praised his Allah “I give thanks unto Allah that hath slain thee, and comforted mine eyes thereby." [Waqidi, p108]


manusia yang katakan bahwa allah yang bunuh Oqba dan sejukkan mata dia dengan darah Oqba ... padahal dia sendiri yang suruh bunuh ...

apa ini manusia baik ?? apa allah ini tuhan yang benar ?? dia bahkan tak bisa bunuh oqba sendiri, butuh banyak manusia jahat untuk lakukan tindakan itu ...
bluelotus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bowo22 » Mon Mar 22, 2010 10:44 pm

bluelotus wrote:anda belum paham dengan ucapan saya, berarti anda yang belum sadar kasih Tuhan ...
yang diberikan kepada saya sungguh luar biasa, saya tak perlu minta selalu sudah diberi yang paling baik, kerana itu yang bisa yang lakukan hanya bersyukur ...
- Haha... Tuhan_mu punya percetakan UANG ? Dia pake kode seri apa pada masing2 lembaran uang --> tapi Ok.. apapun jalan yg anda tempuh untuk mendapatkan apa yg anda butuhkan itu adalah pemberian_NYA.

- Kalau Anda melamar kerja atau menjual brg dagangan --> apakah berarti anda hanya meminta kpd pemilik perusahaan untuk menerima anda bekerja dan meminta kpd calon pembeli untuk membeli brg dagangan anda ? Sehingga derajat TUHAN anda kalah dgn kedua org tsb.
======================================================================================================================================
bluelotus wrote:saya tak takut neraka, Bowo ...
saya juga tak mahu surga ...
anda masih di level berdagang dengan Tuhan ... masih ingin imbalan ...[/color]
Hahaha.. konsekuensi / ganjaran Surga Neraka sudah ada terlebih dulu sebelum saya lahir --> saya dagang ataupun tidak namun Surga / Neraka tetap menunggu --> tapi anda katakan saya di level berdagang

bluelotus wrote:and ... apa maksud anda dengan "menghujat" ?
:yawinkle:
======================================================================================================================================
bluelotus wrote:anyhow, Alquran versi mana yang harus saya baca ??

1. Jumlah ayat 6.239
http://islamworld.net/docs/quran.info.html
2. Jumlah ayat 6.346
http://www.quran.org/code/
3. Jumlah ayat 6.236
http://www.mail-archive.com/ahli_sunnah ... 00773.html
4. Jumlah ayat 6.666
http://www.myiwc.com/forums/showthread.php?t=6849
- Terserah ( cuma beda penempatan tanda baca "." / "," )
======================================================================================================================================
bluelotus wrote: bla.. bla...
kita berbeda :yawinkle: --> bahkan dalam segi jumlah melontarkan kalimat buruk_pun --> Silakan Audit... ini jauh lebih mudah dibanding meng_Audit Tuhan.
bowo22
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby Satu » Tue Mar 23, 2010 7:37 am

The Satanic God wrote:Isi:

1. Mengapa muslim hanya sewot pada kehidupan setelah mati?
Mengapa mereka tidak sewot pada kehidupan sebelum lahir?


ngakak.com



Karena kehidupan itu sudah dilewatin.... buat apa dipikirin???? Ngga ada kerjaan.......
User avatar
Satu
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 681
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: satu_satu8888@yahoo.com

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users